Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 26 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto HOT Artis Uli Auliani

Posted: 25 Aug 2011 08:34 PM PDT

Setiap wanita pasti mengimpikan punya bentuk tubuh ideal. Termasuk Uli Auliani yang punya impian melakukan operasi untuk mengencangkan payudara.

“Kalau ada yang mau diubah itu bagian dada aku. Mungkin untuk mengencangkan ya, biar enggak turun atau enggak aneh,” ujar Uli saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, bintang film ]Pulau Hantu 2 ini belum punya nyali untuk melakukan operasi. Apalagi, mantan kekasih ini lebih menyukai bentuk tubuh yang natural. 

“Tapi itu hanya angan-angan saja. Sebenarnya aku suka dengan yang natural. Alhamdulillah tubuh aku yang sekarang masih asli dan natural. Aku masih mensyukuri pemberian Tuhan,” tuturnya.

Untuk mejaga tubuh tetap seksi alami, bintang film Skandal ini memilih rajin berolahraga. Dengan cara itu, Uli yakin akan membuat tubuh terlihat seksi dan sehat. 
“Aku lebih suka membentuk dengan olahraga untuk mengencangkan tubuh,” pungkasnya.













 



















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Siswi Jepang Sedang Mendapat Hukuman

Posted: 25 Aug 2011 08:28 PM PDT

Aneh yang di jepang seorang guru menghukum siswinya dengan
 cara lepas celana dalam
mudah-mudahan di indonesia tidak ada yang kayak gini ya gan
udah kelewatan tuh si guru 

Photo Keindahan Terowongan Kereta Api Di Indonesia | 5 photo

Posted: 25 Aug 2011 08:04 PM PDT

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mudik, Baju Renang Tantri ‘Kotak’ Hilang

Posted: 25 Aug 2011 07:52 PM PDT

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, orang berbondong-bondong pulang ke kampung halamannya termasuk para personel band Kotak.

Namun jangan sembarangan mudik jika tak ingin tersiksa di jalan, atau kehilangan baju renang. Lho?

Vokalis band pelantun ‘Pelan-pelan Saja’ itu pernah mempunyai pengalaman pahit ketika mudik. Saat itu, mobil yang ditumpanginya sudah terlalu penuh untuk menyimpan barang-barang.

Ia pun menyimpannya di atap mobil tersebut. Namun alangkah sialnya, barang bawaan Tantri jatuh berterbangan ketika di perjalanan.

Tantri yang saat itu masih kecil pun kehilangan barang-barangnya termasuk baju renang kesayangannya. “Di jalan baru sadar, kok barang-barang pada hilang, ternyata jatuh, baju renang saya hilang,” kisahnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2011).

Itulah pengalaman sial Tantri yang bikin acara mudiknya terganggu. Tantri yang tahun ini belum mempunyai kesempatan pulang kampung pun berharap para pemudik lebih berhati-hati.

“Hati-hati yang bawa bagasi kencengin tali, diservis dulu mobilnya. Kalau ngantuk berhenti, jangan di tengah jalan tapi, berhenti di pom bensin,” kelakarnya.

Sumber :

Indofiles.org

Bantah Cerai, Will Smith & Jada Smith Mesra di Depan Publik

Posted: 25 Aug 2011 07:47 PM PDT

Baru-baru ini, pasangan Hollywood Will Smith dan Jada Smith dikabarkan memutuskan untuk bercerai.

Untuk membantahnya, Will dan Jada tampil mesra di depan publik.

Seperti dilansir TMZ, Kamis (25/8/2011), Will dan Jada yang telah menikah 13 tahun terlihat menikmati sarapan mereka di Bob Morris’ Beach Cafe, Malibu pada Rabu (24/8/2011).

Selama berada di kafe tersebut, Will dan Jada tampak seperti pasangan yang bahagia. Mereka pun terlihat mengobrol seperti biasanya dan bercanda.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bintang ‘Men in Black’ itu memutuskan untuk menceraikan Jada. Kabarnya, Jada telah berselingkuh dengan Marc Anthony.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh juru bicara Jada. “Semua soal Jada dan Marc Anthony adalah bohong,” ujar sang juru bicara.

Sumber :

Indofiles.org

Photo Cewe Preman Paling Cantik | 8 photo

Posted: 25 Aug 2011 07:44 PM PDT

.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anang Izinkan Aurel dan Azriel Temui KD Saat Lebaran

Posted: 25 Aug 2011 07:43 PM PDT

Hari Raya Idhul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan untuk mudik juga telah dilakukan masyarakat.

Hal itu pula yang dilakukan pasangan Anang dan Ashanty. Kedua pasangan ini mengaku telah mempersiapkan segalanya untuk perjalanan mudik.

“Berangkat tanggal 31 Hari Raya kedua kita mengikuti pemerintah karena NU Muhammadiyah belum menentukan hari raya,” ucap Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2011).

Anang sengaja mengambil hari kedua untuk pulang ke kampung halamannya di Jember. Hal itu dikarenakan dirinya yang harus menghantarkan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel untuk bertemu dengan ibu mereka, Krisdayanti.

“Hari lebaran pertama ank-anak bertemu dengan ibunya,” papar Anang.

Bagi Anang, tak ada alasan untuk menahan kedua buah hatinya untuk tak bertemu ibunda mereka. Apalagi KD kini tengah mempersiapkan proses persalinan anak pertama dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos.

Sumber :

Indofiles.org

KBS berencana untuk menayangkan “Invincible Youth – Season 2″ musim gugur ini

Posted: 25 Aug 2011 07:36 PM PDT

 

Hal itu terungkap pada tanggal 25 Agustus bahwa KBS berencana untuk menayangkan sesason 2 dari program variaty terpopuler,"Invincible Youth" musim gugur ini.

PD dari season 1, Kim Ho Sang, akan Reprise megafon direktur nya sekali lagi. Dia mengungkapkan, “Kita sekarang dalam tahap perencanaan untuk season 2 dan bertujuan untuk disiarkan musim gugur ini.”

Konsep asli berkisar anggota kelompok gadis pujaan dan pengalaman mereka hidup dan bertahan di pedesaan Korea. Season 1 dilaksanakan di luar Uchi-ri di Hongcheon, Gangwon-do.

PD Kim menambahkan, “Karena kita masih perencanaan, kita ragu-ragu tentang apakah untuk tinggal di Uchi-ri atau mencari tempat baru untuk film. Tapi kemungkinan besar kita akan memiliki anggota cast baru untuk season kedua. ”

Season pertama berakhir pada bulan Desember 2010.  indofiles

Lebaran, Cella dan Chua ‘Kotak’ Tinggalkan Tantri

Posted: 25 Aug 2011 07:35 PM PDT

Cella dan Chua ‘Kotak’ akan meninggalkan sang vokalis ‘Tantri’. Lho kenapa? Apakah grup band ini akan bubar?

Tunggu dulu, jangan berpikiran aneh-aneh tentang kedua anggota grub band tersebut. Keduanya akan meninggalkan Tantri hanya untuk beberapa saat.

“Aku sama Cella nanti mudik, kalau Tantri nggak karena di sini dia ada acara,” papar Chua saat ditemui di Studio RCTI, Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2011).

Meski begitu, Tantri mengaku tak akan merasa kesepian saat ditinggal kedua rekannya tersebut. Tantri masih bisa mendengarkan cerita perjalanan Cella dan Chua.

“Biasanya mereka BBM, pantat aku tepos nih nggak sampai-sampai. Tapi seru banget dengar mereka cerita seperti itu,” ucapnya seraya tertawa.

Anggota grup band Kotak itu akan pulang ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan kendaraan pribadi. “Kita sudah menjadi tradisi mudik pakai mobil nggak biasa pakai kereta atau pesawat,” lanjutnya.

Tak hanya itu, baik Cella maupun Chua banyak pengalaman yang bisa diceritakan dengan menggunakan mobil pribadi. Hal itu juga dirasa sangat asyik dan seru bagi keduanya.

“Bisa foto-foto kalau lagi mudik, berhentinya juga seru bisa lihat yang mudik dengan motor,” beber Chua.

Sumber :

Indofiles.org

Anak Pasha ‘Ungu’ Tak Mau Lebaran Bareng Adel

Posted: 25 Aug 2011 07:31 PM PDT

Anak Pasha ‘Ungu’ Keisha ingin berkumpul dengan ayahnya saat lebaran tiba.

Namun, Keisha tak mau jika harus merayakannya bersama sang ibu tiri, Adel.

Hal itu diungkapkan oleh Okkie Agustina saat ditemui usai acara ultah SCTV di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2011) malam. Menurut Okkie, Keisha belum terbiasa dengan kehadiran Adel.

“Dia pengen ketemu ayahnya, pengen lebaran sama ayah tapi nggak sama tante Adel dulu,” ujar Okkie.

Okkie pun maklum dengan kemauan anaknya itu. Ia berharap Keisha bisa menerima Adel suatu saat nanti.

“Pelan-pelanlah, pelan-pelan saja,” ucapnya menirukan lirik lagu.

Sumber :

Indofiles.org

Sembuh dari Sakit, Epy Kusnandar Ingin Punya Anak Lagi

Posted: 25 Aug 2011 07:28 PM PDT

Pelawak Epy Kusnandar kini sudah benar-benar sembuh dari penyakit kronisnya.

Epy menderita kanker otak, dan divonis dokter tak akan berumur panjang. Begitu sembuh, ia pun mengaku ingin punya anak lagi.

“Ya, aku pengen banget punya anak perempuan. Apalagi lihat si cantik ini (menunjuk keponakannya) jadi pengen cepet-cepet punya anak perempuan,” ujarnya saat ditemui usai buka bersama dengan Herbalis Jeng Anna di Bakmi Golek Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2011) malam.

Bintang sitkom ‘Suami-suami Takut istri’ itu kini memang selalu membawa keponakan perempuannya yang biasa dipanggil Cantik itu sebagai pancingan. Ia dan sang istri, Karina memang sama-sama ingin memiliki anak perempuan, tapi bukan dalam waktu dekat.

“Aku sih planning-nya repelita (rencana punya anak lima tahun sekali), biar lengkap aja punya anak yang cewek,” tambahnya.

Namun, sang istri maunya punya anak lagi dengan jeda yang lama, 9 tahun. Semua itu rupanya tak menjadi soal yang berat bagi mereka berdua. Mereka menyiasatinya adalah dengan membawa keponakannya, si Cantik ke mana pun pergi.

“Ya, saya dan istri lagi pengen menikmati masa-masa indah bersama. Semuanya dijalani aja. Apalagi Qiu-Qiu (panggilan anak lelakinya) masih kecil, kita nikmatin aja dulu,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

SM*SH Ngaku Sering Dicaci-maki

Posted: 25 Aug 2011 07:23 PM PDT

Boyband SM*SH mengaku sering mendapatkan cacian dan makian dari berbagai kalangan masyarakat.

Hal itu antara lain karena lagu mereka dituding menjiplak boyband luar negeri.

“Kita sering dapet cacian, makian. Dengan berkolaborasi sama musisi senior adalah salah satu pembuktian kalau kita nggak main-main berkarier di dunia musik,” papar Bisma saat ditemui di JCC, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2011) malam.

Ini adalah kali pertama SM*SH melakukan kolaborasi dengan penyanyi senior seperti Sammy dan Rossa. Sekaligus, SM*SH ingin membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di tengah isu miring yang menerpa mereka.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu sempat beredar kabar, media yang ingin mewawancarai boyband tersebut harus membayar cukup mahal. Namun, seiring berjalannya waktu boyband tersebut membuktikan konsitensi mereka di dunia musik.

“Mudah-mudahan yang ngomongin nggak baik tentang kami bisa terbuka matanya,” harap Morgan.

Sumber :

Indofiles.org

Kehebohan Photo Pre Wedding Bersama Zombie

Posted: 25 Aug 2011 06:52 PM PDT


Membuat foto-foto mesra menjelang pernikahan (pre-wedding) menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan. Sentuhan kreativitas sang pengantin atau fotografer tak jarang melahirkan rangkaian gambar yang mengundang senyum dan decak. 

Simak saja foto-foto pre-wedding pasangan kekasih asal California, Juliana Park dan Ben Lee. Gara-gara mengikutsertakan zombie atau hantu, foto-foto mereka menjadi perbincangan hangat di dunia maya beberapa waktu lalu. 

Sejak diunggah ke internet pertengahan bulan ini, foto-foto tersebut telah memancing ribuan orang untuk mengaksesnya. Menerima puluhan komentar dari mereka yang tergelak dan berniat menirunya. 

Rangkaian foto-foto itu seolah berkisah tentang perjuangan mereka melawan hantu saat sedang bermesraan. Foto pertama memperlihatkan datangnya hantu dari belakang, diikuti foto saat si hantu mencoba menyerang, lalu sejumlah foto saat mereka berusaha mengalahkan si hantu dan akhirnya menang. 

Konsep foto tersebut tak lepas dari buah pemikiran pasangan tersebut dan sang fotografer, Amanda Rynda. “Ben tidak ingin kehilangan rasa kejantanan dalam foto pertunangan. Mereka menginginkan konsep yang ekstrim,” kata Rynda, seperti dikutip dari Daily Mail. 

Mereka akhirnya sepakat meminta bantuan teman dekat untuk berperan sebagai hantu yang akan muncul di foto. “Calon pengantin itu meminta saya membuat gambar yang unik untuk pertunangan mereka. Saya senang foto-foto itu menuai banyak pujian dan memberi ide banyak orang,” kata fotografer yang bekerja di Disney Animation Studios itu.




 





 













Kumpulan Seni Lukis Dijalan Yang Keren Abis | 10 photo

Posted: 25 Aug 2011 09:51 AM PDT

__________________

Seruan Perdamaian Sepak Bola Palestina

Posted: 25 Aug 2011 09:04 AM PDT


DI tengah desingan peluru, ledakan bom, kehancuran infrastruktur, dan situasi politik yang tidak menentu di Palestina, sepak bola menemukan jalan setapak dan berliku untuk bertahan. Kultur sepak bola terus tumbuh subur seperti ranting zaitun, simbol kehidupan, perdamaian, dan kesuburan bagi warga Palestina.

"Ya, ya, kadang kala, saat pemain berlatih atau bertanding, ada roket nyasar, tembak-menembak," ujar pelatih sementara tim nasional Palestina, Abdel- Nasser Barakat, di Solo, Jawa Tengah, awal pekan ini.

Menurut dia, bukan hal menyenangkan mengetahui seseorang terluka, seseorang terbunuh, teman satu tim tewas. "Namun, kami harus terus menjalani kehidupan. Anda harus jalan terus, tidak bisa berhenti dan menyerah," ujar Barakat.

Geliat sepak bola di Palestina terpuruk pada titik paling rendah saat pecah perang pembebasan Palestina dari Israel, gerakan intifada pertama tahun 1987. Anak-anak muda tidak bisa bergabung dengan klub sepak bola dan menjadi milisi pelempar batu ke tentara Israel.

Sepak bola kembali menggeliat pada masa gencatan senjata di era 1990-an. Situasi menjadi rumit setelah pecah intifada kedua tahun 2000. Israel menghancurkan infrastruktur di wilayah Palestina. Stadion Utama Faisal al-Husseini di Ram, di dekat Jerusalem, pun menjadi lahan parkir tank-tank Israel.

Latihan sepak bola macet dan tim nasional menggelar pemusatan latihan di Ismailia, Mesir. Di Ismailia, para pemain dari Gaza dan Tepi Barat bisa kembali berlatih bersama.

Laga kandang mereka digelar di Doha, Qatar, karena alasan keamanan. Palestina baru bisa bermain di tanah tumpah darah mereka pada laga Pra-Olimpiade melawan Thailand, 9 Maret 2011. Pertandingan bersejarah di Stadion Faisal al-Husseini itu dipadati sekitar 17.000 suporter.

Pertandingan resmi FIFA di Palestina juga baru digelar 3 Juli 2011 saat menjamu Afganistan pada laga kedua kualifikasi putaran pertama Piala Dunia.

Barakat mengakui, sangat berat mengembangkan sepak bola di tengah situasi keamanan dan politik yang belum stabil. Situasi makin sulit karena ada batas pemisah antara Tepi Barat dan Gaza. Perlu izin khusus dari Israel untuk melintasinya.

"Ada empat pemain kami yang tidak bisa berangkat ke sini (Indonesia) karena masalah perizinan. Hal seperti itu sering terjadi," ujar Barakat.

Palestina baru memiliki kompetisi profesional untuk pertama kali tahun 2010 dengan label Liga Primer Tepi Barat dan diikuti 10 klub. Di Gaza, hingga kini masih berupa turnamen.

Sepak bola di Palestina terus dibangun dan menjadi alat menunjukkan eksistensi sebagai sebuah negara merdeka yang ingin hidup dalam perdamaian.

Sumber : indofiles.org

Hilton Morierra Resmi Milik SFC

Posted: 25 Aug 2011 08:59 AM PDT


PALEMBANG - Perburuan SFC akan striker asing untuk mencukupi kuota tiga pemain asing akhirnya membuahkan hasil, setelah gagal mendapatkan Beto yang lebih memilih merumput bersama Persipura, akhirnya SFC mendapatkan Hilton Morierra.

Mantan punggawa Persib ini menjadi pemain pertama yang melakukan tanda tangan kontrak secara resmi dengan SFC di bursa transfer kali ini setelah melakukan penandatangan kontrak di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (25/08/2011).

“Hilton menjadi pilihan kita, semoga dia bisa memberi kontribusi maksimal di SFC,” kata Augie Bunyamin, Direktur Keuangan PT SOM.

Dijelaskan Augie, proses perekrutan pemain asal Brasil ini terbilang cepat. Hilton datang bersama agennya, Eko Subekti, yang datang ke Palembang untuk meminta maaf karena batalnya Beto merapat ke SFC.

Kepastian batalnya Beto, membuat SFC langsung bernegosiasi dengan Hilton.”Kita langsung negoisasi setelah Beto dipastikan batal ke Palembang,” jelas Augie.

Augie menambahkan, Usai teken kontrak, Hilton kembali ke Brasil dan baru ke Palembang tanggal 5 September. Musim depan jersey SFC no punggung 10 akan menjadi milik Hilton.

Terpisah, setelah proses kontrak selesai, Hilton mengungkapkan rasa optimistis dan yakin bisa meraih gelar bersama SFC, baik gelar secara tim maupun gelar top skor bagi dirinya.

“Saya akan berusaha mendapatkan gelar di SFC, top skor akan menjadi target selain juara ISL,” harap Hilton.

Sumber : indofiles.org

Mou Bantah Hukum Casillas

Posted: 25 Aug 2011 08:56 AM PDT

MADRID – Jose Mourinho menegaskan keputusannya membangkucadangkan Iker Casillas di pertandingan Trofi Bernabeu bukan bentuk hukuman.

The Special One menurunkan kiper muda Antonio Adan ketika Los Blancos membekuk Galatasaray 2-1, dini hari tadi. Tersiar kabar keputusan ini diambil sebagai bentuk sanksi kepada Casillas yang mengundang makan malam duo punggawa Barcelona, Carles Puyol dan Xavi Hernandez, pascakeributan di penghujung laga leg kedua Supercopa Spanyol beberapa waktu lalu.

Namun, Mourinho menepis tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Mantan arsitek Inter Milan menegaskan hanya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda di pertandingan pra-musim.

"Iker boleh menghubungi siapa pun yang dia mau. Itu bukan urusan saya," cetus The Special One, seperti dilansir Marca, Kamis (25/8/2011).

"Adan perlu bermain. Dia masih muda dan tak pernah diturunkan bersama tim inti sejak sebelum saya datang ke Madrid. Kami percaya dia memiliki kualitas untuk berada di tim inti dengan Casillas," kilahnya.

"Adan bermain malam itu dan melakukannya dengan baik. Tugas kiper adalah melakukan penyelamatan dan membiarkan tim mencetak poin. Penyelamatannya di menit akhir membuat kami meraih kemenangan penting," tutup Mourinho.

Sumber : indofiles.org

Napoli Pasrah Dipertemukan Klub Besar

Posted: 25 Aug 2011 08:53 AM PDT

NAPLES – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tak menampik tipisnya peluang klubnya lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Napoli berhak mendapat satu tiket kompetisi tertinggi Eropa setelah finis di urutan tiga klasemen musim lalu. Namun, Napoli masih dianggap sebelah mata karena tak memiliki banyak pengalaman di Benua Biru.

Oleh karena itu, Napoli berada di pot 4 atau tim-tim unggulan empat dan De Laurentiis pasrah dengan hasil undian penyisihan grup yang akan dilakukan di Monaco malam ini.

"Bagi kami, ini penghargaan besar bermain di Liga Champions," kata De Laurentiis dalam konferensi pers, seperti dikutip Goal, Kamis (25/8/2011).

"Satu-satunya masalah adalah kami berada di klub-klub unggulan empat, jadi mungkin kami menghadapi lawan sangat berat di tiga pertandingan perdana ini," jelas De Laurentiis.

Sumber : indofiles.org

Roma Dapatkan Osvaldo

Posted: 25 Aug 2011 08:50 AM PDT


Roma – AS Roma terus memperkuat tim menghadapi bergulirnya Seri A musim 2011-12. Terakhir, ‘Serigala Ibukota’ sukses menggaet penyerang Argentina, Pablo Daniel Osvaldo.

Osvaldo digaet Roma dari klub Spanyol, Espanyol. Menurut Football Italia, Roma harus membayar 15 juta euro, ditambah kemungkinan 3 juta euro lagi, untuk menggaet penyerang 25 tahun itu.

Osvaldo digaet Roma berdasarkan permintaan allenatore baru mereka, Luis Enrique. Saat ini, Osvaldo sudah berada di Roma untuk melakukan tes kesehatan dan meneken kontrak.

Dinihari nanti, saat Roma menjamu Slovan Bratislava di kualifikasi Liga Europa di Stadion Olimpico, Osvaldo diperkirakan sudah berada di tribun untuk menyaksikan rekan-rekan barunya merumput.

Kehadiran Osvaldo tidak akan menambah beban Roma dalam hal kuota pemain asing. Pasalnya, walaupun berkebangsaan Argentina, Osvaldo juga memegang paspor Italia dan bahkan ia pernah memperkuat timnas U-21 Italia.

Seri A juga bukan ajang baru buat Osvaldo. Pemain bertinggi 182 cm itu sudah pernah membela Atalanta, Lecce, Fiorentina dan Bologna sebelum dipinjamkan ke Espanyol, Januari 2010 dan akhirnya dipermanenkan.

Selama 1,5 musim membela Espanyol, Osvaldo tampil sebanyak 24 kali dan mencetak 13 gol.

Sumber : indofiles.org

Usai 7 Tahun, Fergie Berdamai dengan BBC

Posted: 25 Aug 2011 08:47 AM PDT


Manchester – Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson akhirnya mengakhiri boikot wawancara dengan BBC, yang mana sudah berjalan tujuh tahun.

Fergie tidak lagi mau berbicara kepada BBC, baik televisi maupun radio, sejak 2004 menyusul sebuah tayangan program BBC mengenai Jason, putra Fergie, yang saat itu berprofesi sebagai agen pemain.

Kini boikot yang dilakukan Fergie terhadap BBC resmi berakhir, setelah kedua kubu melakukan pertemuan dan bersepakat untuk mengubur masalah di masa lalu.

Sir Alex Ferguson dan BBC sudah memutuskan untuk meninggalkan masalah-masalah yang sebelumnya membuat Sir Alex merasa tak bisa tampil di program-program BBC,” jelas sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

“Ini terjadi setelah sebuah pertemuan antara Sir Alex dan Direktur Umum BBC Mark Thompson dan Direktur BBC North Peter Salmon, dan masalah yang ada sudah beres dan memuaskan kedua belah pihak,” lanjut keterangan itu.

Tidak ada alasan yang dipaparkan kenapa Fergie kini akhirnya melunak dan berdamai dengan BBC setelah sekian tahun.

Sumber : indofiles.org

Ibrahim Afellay Sudah Mulai Berlatih

Posted: 25 Aug 2011 08:44 AM PDT

Pihak Barcelona berharap bisa mengamankan Afellay dari jangkauan Juventus.

Barcelona mendapatkan kabar gembira menyusul sudah mulai berlatihnya gelandang asal Belanda Ibrahim Afellay.

Afellay terpaksa harus absen selama beberapa pekan setelah ia mengalami cedera saat Azulgrana kalah 2-1 dari Manchester United dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Sport-Promotion, sebuah perusahaan yang berjasa dalam transfer Afellay dari PSV ke Barcelona pada Januari lalu, menyatakan gelandang berusia 25 tahun itu sudah menjalani latihan pribadi.

Meski sudah pulih, namun Afellay belum bisa segera tampil. Ia tidak bisa memperkuat Barca saat menghadapi Porto di pertandingan Piala Super Eropa di Monaco pada Jum’at (26/8) besok. Kemungkinan besar ia baru bisa tampil pada akhir bulan ini.

Seiring sudah pulihnya Afellay, pihak manajemen Barcelona langsung bergerak untuk mengamankan pemainnya itu. Pasalnya, sang gelandang sedang diminati Juventus.

Direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta menyatakan pihaknya akan berusaha keras untuk mempertahankan Afellay di Camp Nou.

Sumber : indofiles.org

Raul Meireles Terancam Absen Beberapa Pekan

Posted: 25 Aug 2011 08:41 AM PDT

Meireles mengalami cedera saat pertandingan lawan Exeter City.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengakui gelandang Raul Meireles akan absen dalam beberapa pekan ini karena cedera yang dialami saat The Reds menang 3-1 atas Exeter City di ajang Piala Liga, Kamis (25/8) dinihari WIB.

Meireles terpaksa harus meninggalkan lapangan pada menit ke-19 usai berbenturan keras dengan bek Exeter Danny Coles. Pemain asal Portugal itu mengalami cedera tulang di bagian bahunya.

Cedera tersebut menjadi sebuah kerugian buat Liverpool. Dalglish tidak bisa memperkirakan berapa lama cedera yang harus diderita pemainnya itu. Ia hanya bisa menduga, masa pemulihan memakan waktu beberapa pekan ke depan.

Meireles kemungkinan besar tidak bisa tampil lawan Bolton Wandereres di Anfield pada akhir pekan ini.

“Raul mengalami cedera di bagian tulang. Saya tak tahu urusan teknis, tapi ia merasa sangat kesakitan,” ujar Meireles kepada wartawan usai pertandingan.

“Ia akan kembali bersama kami. Kami akan melihat berapa lama ia akan absen. Kami tak tahu seberapa serius cedera yang ia alami, tapi kemungkinan itu akan memakan waktu beberapa pekan.”

Sumber : indofiles.org

RESMI: Liga Pro Dibagi Dua Wilayah, Diikuti 32 Klub

Posted: 25 Aug 2011 08:37 AM PDT

PSSI telah memutuskan untuk menggelar Liga Profesional level 1 musim 2011/12 dengan menggunakan format dua wilayah. Masing-masing wilayah ditetapkan terdiri dari 16 klub.

Ketua komite kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengungkapkan, dipilihnya sistem dua wilayah ini dengan alasan efisiensi, mengingat luasnya wilayah Indonesia. Pembagian tim di dua wilayah ini akan ditentukan berdasar letak geografis.

PSSI mengirim 34 nama klub yang akan mengikuti kompetisi Liga Profesional level 1 ke konfederasi sepakbola Asia (AFC). Namun jumlah itu nantinya bisa menciut bergantung keputusan AFC. Tapi Sihar menegaskan jumlah peserta kompetisi hanya 32 klub.

"Liga profesional level 1 akan dibagi dalam dua wilayah dengan masing-masing wilayah terdiri dari 16 klub per wilayah. Penentuan tim di satu wilayah berdasarkan letak geografis," ujar Sihar.

"Kami membagi dua wilayah dengan alasan efisiensi. Wilayah Indonesia terlalu luas, dan itu bisa membuat beban akomodasi klub membengkak."

Sihar menambahkan, dua tim teratas masing-masing wilayah akan berlaga di empat besar. Sedangkan mengenai sistem promosi-degradasi, dua dari empat tim terbawah masing-masing wilayah otomatis terdegradasi.

"Tim yang lolos empat besar akan menjalani pertandingan home and away dengan sistem gugur. Pemenang dari dari pertandingan itu nantinya berlaga di final dengan sistem home and away juga," kata Sihar.

"Sedangkan untuk degradasi, dua tim masing-masing wilayah terdegradasi. Sedangkan dua tim yang ada di atas dua tim terbawah masing-masing wilayah, terancam terdegradasi. Mengenai sistemnya, nanti pengelola kompetisi yang mengatur, entah itu pakai play-off atau tidak."

15 klub Superliga Indonesia musim 2010/12, dan tiga yang memutuskan berhenti di tengah jalan karena bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan PSM Makassar masuk ke dalam daftar level 1.

Sejumlah klub Divisi Utama yang melakukan merger dengan klub LPI langsung terangkat ke kompetisi level 1. Total klub Divisi Utama yang tidak mendapatkan promosi ddari musim lalu, dan kini naik kasta mencapai 13 klub. Sedangkan Bontang FC yang terdegradasi akhirnya mendapatkan kesempatan kembali di berlaga di level teratas.

Berikut daftar peserta Liga Profesional Level 1:
Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persisam Samarinda, Persib Bandung, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Deltras Sidoarjo, Persijap Jepara, Bontang FC, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Pro Duta FC, Persik Kediri, PSIS Semarang, PSCS Cilacap, Persikota Tangerang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persebaya Surabaya, PS Barito Putra, PSS Sleman, PSIR Rembang, PS Bengkulu, Persipasi Bekasi.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • LIGA PRO
  • liga resmi dua wilayah
  • 32 klub sepak bola indonesi ygikut liga profesional 1 siapa saja klubnya?
  • tim yg masuk liga pro 1
  • siapa saja yang masuk liga pro
  • peserta liga indonesia pro 1
  • persipura jayapura
  • nama klub yg masuk liga pro 1
  • list team pro 1 liga indonesia
  • liga pro dua wilayah

Soal Persija Jakarta, PSSI Menyerahkan Kepada AFC

Posted: 25 Aug 2011 08:33 AM PDT

Keputusan siapa yang berhak mengelola Persija akan ditentukan dari keputusan AFC.

Ketua komite kompetisi PSSI Sihar Sitorus menyerahkan permasalahan Persija Jakarta kepada konfederasi sepakbola Asia (AFC) untuk diputuskan siapa yang berhak mengikuti kompetisi profesional level 1 musim 2011/12.

Bila masalah Persija diserahkan kepada AFC, maka kasus Arema Indonesia akan berusaha diselesaikan melalui mediasi dengan PSSI.

Seperti diketahui, pengelolaan Persija kini diklaim dua kubu. Pihak pertama adalah PT Persija Jaya Jakarta pimpinan Ferry Paulus, dan kubu kedua dipimpin Bambang Sutjipto yang mendapat dukungan dari CEO Jakarta FC Hadi Basalamah.

Sedangkan Arema memiliki satu badan hukum, namun ada dua kepengurusan yang didaftarkan ke PSSI, yakni pimpinan Satria Budi Wibawa dari kubu M Nur, dan Iwan Budianto di pihak Rendra Kresna.

"Permasalahan Persija dan Arema berbeda. Persija ada dua perusahaan, sedangkan Arema satu perusahaan dengan dua pengurus. Untuk masalah Persija, kami menyerahkan sepenuhnya kepada AFC, biar mereka memutuskan berdasarkan data-data yang kami serahkan," ujar Sihar.

Sementara untuk Arema, PSSI akan memanggil dua pihak yang sama-sama mendaftarkan Arema ke induk organisasi sepakbola nasional tersebut.

"Besok malam (Jumat, 26/8) kami akan memanggil dua pihak itu. Permasalahan ini akan dibahas di PSSI agar bisa cepat diselesaikan. Kedua pihak ini akan diminta untuk menunjukkan data-data terkini yang mereka miliki," kata Sihar.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • foto pemain kalung jailangkung

Di Indy Tahun Lalu, Rossi Sampai Crash Tiga Kali

Posted: 25 Aug 2011 08:29 AM PDT

Indianapolis – Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, atau biasa disebut Indy, sudah tiga musim menggelar balapan MotoGP. Namun, sejumlah insiden sudah lahir di sana.

Indy mulai menggelar balapan MotoGP sejak 2008 lalu, dengan melahirkan tiga pembalap berbeda setiap musimnya: Valentino Rossi (2008), Jorge Lorenzo (2009) dan Dani Pedrosa (2010).

Selain lahirnya suka cita tatkala merayakan kemenangan, Indy juga memunculkan sejumlah peristiwa. Berikut kejadian di Indy yang pernah melibatkan lima pembalap teratas di klasemen saat ini, seperti dikutip Eurosport.

1. Casey Stoner

- Stoner finis di posisi empat di Indianapolis pada 2008 setelah memulai dari posisi dua.

- MotoGP Indianapolis 2009 adalah satu dari tiga seri balapan yang tidak bisa dilakoni Stoner karena cedera.

- Tahun lalu Stoner start di posisi enam, menyamai hasil kualifikasi terburuknya tahun itu.

- Stoner menjalani start buruk di Indy tahun lalu dan ia mengakhiri lap pertama di posisi sembilan, lalu crash di lap tujuh setelah sempat naik ke posisi enam.

2. Jorge Lorenzo

- Dari tiga seri di Indy sejauh ini, Lorenzo selalu mampu hadir di podium.

- Finis ketiga Lorenzo di 2008 adalah podium pertama untuknya dalam sebah balapan basah untuk kelas balapan Grand Prix.

- Pada tahun 2009, Lorenzo menang dengan selisih sembilan detik lebih setelah mulai memimpin balapan sedari lap sembilan.

- Tahun lalu Lorenzo start dari posisi dua dan memulai balapan dengan buruk sehingga mengakhiri lap pertama di posisi lima. Ia akhirnya bisa finis di posisi tiga.

3. Andrea Dovizioso

- Pada 2009 Dovizioso finis di posisi empat, tertinggal setengah detik dari pembalap yang naik podium, setelah hanya menuntaskan kualifikasi di posisi delapan.

- Tahun lalu Dovizioso finis di posisi lima setelah melakukan start bagus dan mengakhiri lap pertama di posisi dua, sebelum akhirnya tercecer perlahan-lahan.

4. Valentino Rossi

- Kemenangan Rossi di Indy pada 2008 membuatnya mencatat kemenangan ke-69 di kelas primer, satu kemenangan lebih banyak dari Giacomo Agostini yang sebelumnya memegang rekor dalam hal ini untuk 32 tahun.

- Di 2009, Rossi crash di tikungan kedua pada lap 10, setelah kehilangan posisi terdepan dari Jorge Lorenzo di lap sebelumnya.

- Tahun lalu Rossi crash tiga kali di Indy–di FP2, di sesi kualifikasi dan pemanasan Minggu pagi.

- Rossi finis di posisi empat di Indy tahun lalu, setelah start dari posisi tujuh.

5. Dani Pedrosa

- Pedrosa finis di posisi delapan di Indy 2008 dalam balapan pertamanya menggunakan ban Bridgestone, setelah sebelum itu menggunakan Michelin.

- Pada tahun 2009 Pedrosa meraih pole dan memimpin dalam balapan sampai akhirnya crash di lap 4. Ia memulai balapan lagi dari baris belakang dan akhirnya finis di posisi 10.

- Tahun lalu ia start di posisi lima tapi memenangi balapan setelah mengambil alih posisi terdepan di lap 7.

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar