Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 18 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Clubbing Habis Tissue

Posted: 17 Aug 2011 10:13 AM PDT

Seorang bartender bernama dedy melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy.
Rok ketat pendek. . Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihatnya.."

"Wanita itu memesan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling mengundang,
menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.."

Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?", tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu bartender. (Bartender mulai berdegup jantungnya)
"B..b..bu..bukan.." (jawab bartender)

"Siapa manajernya?"
kali ini jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga bartender.

("Glek..."). "Pak ...ferly." (jawab bartender)

"Ke mana dia?", sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir bartender.
("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

"Bbb..belum datang.."
Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.
Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang.

Kemudian wanita itu berkata,
"Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air. 

Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan. Saya sudah cebok, tapi tidak bisa cuci tangan!"

Kakek Pemakan Arang

Posted: 17 Aug 2011 10:08 AM PDT


Tiap pagi, setelah bangun tidur, biasanya ia langsung menyambangi tungku yang ada di dapur. Arang, sisa-sisa kayu bakar yang masih hangat ia kumpulkan di atas pirig, lantas digerus. Setelah dirasa cukup halus, sendok dan segelas teh manis ia siapkan.

Dan acara sarapan pagi hanya dengan memakan arang pun dimulai. Slep, slep sendok demi sendok arang ia kunyah, dalam hitungan menit sepring arang hitam tandas dilahapnya. Itulah kebiasaan unik Sumoharjono, alias mbah Sumo, penduduk Sragen, Jawa Tengah. Kebiasaan itu dimulai ketika si mbah punya keyakinan bahwa arang bisa mengobati sakit perut dan mencret-mencret.

Tapi setelah dicoba, ia merasakan ada sesuatu yang terasa nikmat dari arang dan itu membuatnya kecanduan. Akhirnya bertahun-tahun sarapan arang itu jadi kebiasaan. Bahkan kini si Mbah punya keyakinan bila mengkonsumsi arang secara teratur bagus buat kesehatan jantung dan paru-paru. Buktinya, meski usianya sudah hampir 80 tahin, ia masih kuat dan tak pernah sakit.

Malah dari keniasaan itu, kini si Mbah sudah bisa merasakan beragam rasa yang berbeda dari setiap jenis kayu yang sudah jadi arang. Menurutnya arang kayu mahoni, petai cina, dan kayu Kalimantan rasanya lebih lezat dibanding arang dari jenis kayu-kayu yang lain. Buuussseeettt !!!

Leher Berlubang Usai Kena Kanker Akibat Merokok

Posted: 17 Aug 2011 10:07 AM PDT


Zaenuddin dan RE Lumbantobing selalu memakai syal di balik kerah bajunya yang menutupi leher. Tapi ketika syalnya dibuka terlihat lubang menganga di leher yang untuk orang awam cukup mengerikan melihatnya. Itulah sebabnya saat keduanya bicara, syal itu kembang kempis karena di baliknya ada lubang di leher.

Lubang di leher itu persis seperti gambar bungkus rokok di Amerika yakni seorang pria yang sedang merokok lalu asapnya keluar dari lubang leher. Ternyata lubang di leher bukan cuma sekedar ilustrasi, karena penderita kanker esofagus yang selamat pun punya lubang di leher untuk bernapas sebagai pengganti hidungnya yang tidak berfungsi. 

Zaeduddin (37 tahun) dan RE Lumbantobing (75 tahun) keduanya adalah survivor, atau mantan penderita kanker esofagus yang telah kehilangan organ-organ di leher termasuk tenggorokan dan pita suara, terkena efek negatif dari kebiasaan merokok.

Ketika keduanya berbicara, bunyi suaranya bukan keluar dari mulut namun bunyi suara dari leher yang ditutupi slayer yang seolah ada speaker di dalamnya. Suaranya juga tidak seperti orang normal pada umumnya, bunyi suara keduanya agak bergetar seperti suara robot atau alien di film-film fiksi ilmiah.

Begitu juga saat bernapas, syal itu bergerak-gerak seperti ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya. Lambaian syal yang bergerak akibat hembusan udara semakin jelas ketika kedua pria ini memperagakan kemampuannya untuk bernapas dengan hidung ditutup rapat. Rupanya hidung keduanya sudah tidak berfungsi sehingga proses bernapasnya lewat leher.

Karena banyak yang penasaran, RE Lumbantobing menawarkan diri untuk membuka syal. Sebelumnya ia mengingatkan bahwa isinya agak menyeramkan,lalu ia meminta maaf jika nanti ada yang kaget melihatnya. Benar saja lehernya ada lubang selebar jempol dan kondisinya basah maka itu harus selalu ditutup agar tidak terkena infeksi.

"Saya bernapas dari sini," ucap Lumbantobing dengan suara terpatah-patah sambil menunjukkan lubang seukuran ibu jari di lehernya yang sejak tadi tertutup syal, saat ditemui usai diskusi Tingginya Angka Kematian Penyakit Tidak Menular di Indonesia di MRCCC Siloam, Semanggi,

Senin (15/8/2011). 

Pria asal Medan ini menambahkan, suara yang ia hasilkan saat bicara juga keluar dari lubang tersebut karena dirinya sudah tidak memiliki pita suara. Pita suara dan saluran pernapasan sudah diangkat sejak tahun 1996, setelah esofagus atau kerongkongannya habis digerogoti kanker.

Diagnosis kanker esofagus sebenarnya sudah didapatkan Lumbantobing sejak 1995, namun ketika itu ia menolak dioperasi karena mendapat informasi bahwa ia akan kehilangan pita suara. Namun Lumbantobing yang dulunya seorang perokok berat ini akhirnya harus dioperasi karena kankernya memburuk dan pada 1996 sama sekali tidak bisa bernapas.

Persis seperti apa yang diperingatkan dokter sebelumnya, Lumbantobing tidak bisa bicara lagi setelah operasi karena pita suaranya hilang bersama jaringan kanker dan organ-organ lain yang diangkat dari lehernya. Bukan itu saja, ia juga harus merelakan ada lubang baru di lehernya untuk menggantikan lubang hidung yang sudah tidak punya saluran ke paru-paru.

Pada tahun-tahun pertama, Lumbantobing masih kesakitan dan merasa sulit menggunakan lubang tersebut. Namun berkat ketekunannya untuk belajar dari nol, lama-kelamaan ia bisa mengeluarkan suara dari lubang yang juga berfungsi sebagai hidung tersebut.

Kisah Zaenuddin juga tidak jauh berbeda dengan Lumbantobing, ia juga kehilangan tenggorokan dan pita suara karena kanker esofagus. Keduanya dioperasi di RS Husada Jakarta pada tahun yang sama dan kini sama-sama menjalani fisioterapi di Pusat Rehabilitasi Medik RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) tiap Rabu minggu pertama dan ke-3.

Untuk menyempurnakan kemampuannya berbicara melalui lubang di leher, Zaenuddin dan Lumbantobing pernah dikirim ke Jepang pada tahun 2002. Sepulang dari sana, kedua pria ini menjadi relawan yang mengajarkan cara berbicara pada sesama mantan penderita kanker esofagus yang kehilangan pita suara di RSCM.

Khusus kepada para perokok, kedua pria yang sama-sama mantan perokok ini menyampaikan pesan yang sama yakni stop merokok. Asapnya mungkin tidak berbahaya bagi perokoknya yang bersangkutan, namun bisa saja mematikan bagi orang lain karena daya tahan tubuhnya berbeda-beda.

"Kalau mau lihat bagaimana kejamnya rokok, lubang di leher kami ini buktinya," tutup Zaenuddin, yang juga berbicara dengan syal kembang kempis tertiup udara pernapasan dan dengan suara bergetar mirip robot.

Proses Terjadinya Tornado

Posted: 17 Aug 2011 09:55 AM PDT

Bagai tornado terjadi/terbentuk ? Perubahan lapisan udara merupakan pemicu lahirnya Tornado dalam hal ini jika lapisan udara dingin berada diatas lapisan udara panas, udara panas naik dengan kecepatan 300-an km/jam, udara yang menyusup dari sisi inilah yang mengakibatkan angin berputar sehingga membentuk tornado, dan bila sudah sempurna maka sebuah tornado bisa memiliki kecepatan hingga 400 Km/jam serta lebar cerobong antara 15 - 365 meter. Untuk lebih jelasnya ANE sertakan grafis berikut :


Tornado adalah di antara badai paling kejam di Bumi, dengan potensi untuk menyebabkan kerusakan yang sangat serius.





Badai cepat berkembang - disertai hujan, guntur dan kilat. Ketika suhu tanah meningkat, udara panas dan lembab mulai naik.


Ketika hangat, udara lembab dan dingin memenuhi udara kering, itu terangkat ke atas, masuk lapisan udara atas. sebuah awan petir mulai tercipta pada fase ini.

Pergerakan udara keatas sangat cepat. Angin dari sisi samping menyebabkan arah yang berbeda dan membentuk sebuah pusaran.


Sebuah kerucut hasil putaran udara yang berpilin tersebut mulai terbentuk dan terlihat dari awan ke permukaan tanah.

Bank BRI yang Ditunjuk Untuk Melakukan Pembayaran Denda Tilang (Slip Tilang Biru)

Posted: 17 Aug 2011 09:50 AM PDT

undefined

Bagi masyarakat pengguna jalan yang melakukan pelanggaran dan terkena tindakan petugas dengan diberikan lembar tilang warna biru bisa membayar denda di Bank BRI yang ditunjuk sesuai dengan wilayah saat anda di tilang.
Berikut beberapa cabang Bank BRI yang ditunjuk :
Wilayah Jakarta Pusat :
Bank BRi Jl. Cut Mutia No 12
Bank BRI Jl. Gunung Sahari No 19-21
Bank BRI Jl. Hayam Wuruk No 108
Bank BRI Jl. Kramat Raya No 138
Bank BRI Jl. veteran No 8
Wilayah Jakarta Selatan :
Bank BRI Jl. Fatmawati No 3
Bank BRI Gd menara Mulia
Bank BRI Jl. Hasanudin No 62
Bank BRI Pondok Indah Mall
Bank BRI Jl. Warung Buncit No 8
Wilayah Jakarta Timur :
Bank BRi Jl. Otista No 72
Bank BRi Jl. Dewi Sartika No 6
Wilayah Jakarta Utara :
Bank BRI Jl. Yos Sudarso No 1
Wilayah Jakarta Barat :
Jl. Kopi No 54.
Wilayah Tangerang :
Bank BRI Jl. jend Ahmad Yani no 4
Wilayah Depok :
Bank BRI Jl. Margonda Raya No 12
Wilayah bekasi :
Bank BRI Jl. Ir H Juanda No 63 

sumber : www.http://lantas.metro.polri.go.id

Buka Puasa ala Pakistan

Posted: 17 Aug 2011 09:46 AM PDT

Bulan Ramadan telah tiba. Umat Muslim di seluruh penjuru dunia menyambut datangnya bulan suci tersebut dengan penuh suka cita. Tak terkecuali yang terjadi di Pakistan. Hampir setiap senja tiba, kaum Muslimin di negara inipun berduyun-duyun ke masjid untuk menggelar acara berbuka puasa bersama. (Foto: AP Photo)


Sebuah keluarga Pakistan menunggu untuk berbuka puasa di kompleks Masjid Pakistan era Mughal Shahi selama bulan puasa Ramadan, Rabu (3/8/2011) di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M.Chaudary

undefined

Muslim Pakistan mendistribusikan bahan makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan, Selasa (2/8/2011), di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary

undefined

Muslim Pakistan menunggu untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan, Selasa (2/8/2011), di Lahore, Pakistan. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary


Seorang pekerja membersihkan lantai masjid Badshahi dalam persiapan menyambut bulan Ramadhan di Lahore, Pakistan Minggu, 31 Juli, 2011. Foto: AP Photo/K.M. Chaudary


Seorang Muslim Pakistan mempersiapkan bahan makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadan di sebuah masjid, Selasa (2/8/2011), di Karachi, Pakistan. Foto: AP Photo/Shakil Adil


Muslim Pakistan menunggu untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan, Selasa, 2 Agustus, 2011 di Rawalpindi, Pakistan. Foto: AP Photo/Anjum Naveed


Bocah Dengan posisi Organ Tubuh Terbalik

Posted: 17 Aug 2011 09:37 AM PDT




Kian Hill (2 tahun) adalah bocah yang tidak biasa. Ia lahir dengan posisi organ-organ yang terbalik. Jantungnya berada di sebelah kanan yang seharusnya sebelah kiri, ginjalnya berputar terbalik, perut dan pankreas berada disisi yang berlawanan dan usus melingkar ke arah yang salah.

Kian yang lahir pada 7 Agustus 2009 ini juga terlahir tanpa limpa, usus buntu dan paru-paru kanan (hanya ada satu paru-paru sebelah kiri). Sejak lahir, bocah cilik ini harus melakukan banyak operasi untuk membuatnya bertahan hidup.

Setiap bulan dokter melakukan bronkoskopi, suatu prosedur dimana sebuah kamera kecil dimasukkan ke tenggorokan untuk memeriksa lebar saluran udara dan paru-paru tunggal.

Kemudian ketika ia berusia 7,5 bulan, dokter bedah memotong setengah batang tenggoroknya (trakea) dan satu sisi di atas yang lain untuk membuat tenggorokan lebih luas.

Kelainan yang terjadi pada Kian dinamakan situs inversus totalis, yang berarti organ-organ internalnya berkembang pada sisi yang salah dari tubuhnya.

Kondisi ini mempengaruhi sekitar 1 dari 10.000 orang di Inggris, yang membuat pasien memerlukan perawatan 24 jam dan menghabiskan hidupnya di rumah sakit.

Dokter menyatakan Kian hanya memiliki kesempatan 50 persen untuk bertahan hidup dan tahun lalu ia bahkan dinyatakan mati secara klinis selama 30 menit setelah menderita dua serangan jantung.

Natalie Boughey (22 tahun), ibunda Kian, seperti dilansir Dailymail, Kamis (14/7/2011) menyebutkan beberapa tahun terakhir telah menjadi 'rollercoaster' emosi baginya, tetapi untuk membawanya ke rumah akan menjadi hadiah terbesar dari semuanya.

"Dia seperti anak kecil yang manis, dia telah melalui rasa sakit begitu banyak, ia tidak pernah berhenti tersenyum. Kami memanggilnya 'bocah cermin'," kata Boughey.

"Saya memiliki tujuh gambar scan saat Kian masih berada di rahim dan gambar tidak menunjukkan ada masalah. Tapi saya tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Saya hanya tahu itu bawaan," ujar Natalie yang berprofesi sebagai perawat gigi.

Ketika ia lahir, lanjut Natalie, staf medis membawanya pergi untuk tes karena dia berjuang untuk bernapas. "Kami terus diberitahu untuk tidak terlalu berharap dan ada kemungkinan kurang dari 50/50 dia akan bertahan hidup. Kami benar-benar ketakutan," jelas Natalie.

Kian diberi makan dengan milkshake kaya nutrisi disebut Peptamen, yang dipompa langsung ke perutnya. Dia akan tetap terhubung dengan pasokan oksigen dan monitor saturasi yang memeriksa denyut nadi dan kadar oksigen.

"Kian adalah seorang anak luar biasa yang lahir dengan kondisi yang sangat tidak biasa, yang menyebabkan dia banyak mengalami masalah kesehatan, termasuk paru-paru hilang dan trakea yang sangat sempit. Kami tidak tahu bagaimana masa depannya, tetapi ia adalah anak kecil yang bahagia dan nakal, meskipun dengan masalah kesehatan," jelas Dr. Jane Clarke, konsultas pernapasan Kian di Birmingham Children's Hospital.

Foto-Foto Saat Sholat yang Sangat Menyentuh

Posted: 17 Aug 2011 09:26 AM PDT



Yang namanya cinta, tentu kita akan ingin sering bertemu.
Tidak peduli apapun kesulitannya, kondisinya, dan hal lain yang menjadi penghalangnya. Kalo udah cinta,
semua hal itu akan menjadi sirna,
yang tersisa hanyalah kenikmatan...


Silakan menikmati kumpulan foto-foto 'romantis' ini































Anda pernah berfikir, sebaiknya atas dasar apa kita beribadah kepada Allah SWT??
Atas dasar takutkah...?
atau atas dasar cinta....?

Sebaiknya beribadah karena takut akan kehilangan cinta dari Allah SWT
" Tapi akan lebih hebat lagi jika beribadah karena takut kehilangan rasa cinta kepada Allah "

source

Anjing ! Ulang tahun luh !

Posted: 17 Aug 2011 09:21 AM PDT

ini dia Photo-Photo Unik Hewan Yang Sedang Merayakan Hari Ulang Tahunnya.. Langsung cek TKP Boi :






























Kreativitas Nazi Jerman Masa Perang

Posted: 17 Aug 2011 09:18 AM PDT



Flak 88mm ini dipakai sebagai senjata pertahanan pantai dalam posisi terbuka di La Mayne, Jersey. Perhatikan bahwa penyangga rekuperatornya (recoil) telah diberi tambahan pelindung dari ancaman pecahan bom yang terbuat dari kayu tebal!

Sumber :
Buku "Channel Islands At War: A German Perspective" karya George Forty



Gila Pizza, Pria Ini Pesan Sampai Rp10 Juta

Posted: 17 Aug 2011 09:15 AM PDT


Schuler saat menikmati pizza/Patriotledger
Schuler saat menikmati pizza/Patriotledger

STOUGHTON — Tidak ada orang sebahagia David Schuler ketika melihat tumpukan pizza masuk ke dalam bagasi mobilnya.

Schuler
membeli sekira 150 pizza yang dimasukkan ke dalam lemari pendingin di dalam mobilnya dan melakukan perjalanan panjang sejauh 1.400 mil menuju rumahnya, menuju keluarganya untuk menikmati piza tersebut selama berbulan-bulan.

Schuler bukanlah orang gila, dia hanya penikmat piza yang mengerti rasa yang nikmat.

Dia menghabiskan dana sebesar USD1.197 atau sekira Rp10 juta meski dia mendapat potongan harga. Dia merupakan pelanggan individu yang memesan piza dengan jumlah besar.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (16/8/2011), Schuler memesan pizza tersebut dengan memasukkannya ke dalam plastik dan pendingin agar awet untuk beberapa bulan.



Senjata Jepang Pada Masa Perang Dunia ke2

Posted: 17 Aug 2011 09:07 AM PDT

Tentara Jepang pada masa perang dunia 2 dikenal karena kekejaman dan keberanianya. Mereka sangat loyal pada negaranya, bahkan tidak segan untuk mengorbankan nyawa dalam pertempuran. Senjata2 yang digunakan oleh infantri jepang pada perang dunia 2 merupakan produksi dalam negeri, dan mulai diproduksi secara masal pada tahun 1920an sejalan dengan revolusi militer yang dilakukan oleh kekaisaran jepang saat itu. Berikut ini ane sajikan daftar lengkap senjata-senjata yang digunakan infantri jepang pada masa perang dunia 2, spesial untuk kaskuser semua

Imperial japanese army
Infantry weapon
1. Bayonet
Type 30 bayonet didesain sebagai attachment untuk senapan type 38 rifle dan arisaka type 99 rifle. diproduksi dari tahun 1897 sampai 1945. memiliki panjang mata pisau sepanjang 16 inch.

2. Sidearms / pistols
Type 26 revolver :




type 26 merupakan pistol modern pertama yang di adopsi oleh tentara kekaisaran jepang. pertama kali diproduksi pada tahun 1893. memiliki silinder berkapasitas 6 peluru. dengan teknologi pada masa itu yang terbatas, menyebabkan pistol ini masih memiliki akurasi yang sangat rendah
 
Nambu pistol:
Nambu adalah pistol semi otomatis pertama jepang yang mulai digunakan sejak 1906. ukuran kaliber 8mm dan daya jangkau efektif sejauh 20 meter. memiliki box magazine berisi 8 peluru. ukuran kalibernya yang kecil (8 mm) menyebabkan pistol ini lemah dan tidak sebanding dengan pistol tentara barat yang memiliki kaliber lebih besar. Namun demikian pistol ini cukup akurat.

Type 94 8 mm Pistol:



type 94 adalah pistol semi otomatis yang ringan dengan berat hanya 1 pound, 11 ounce. Pistol ini mulai diproduksi tahun 1934 untuk memperkuat militer jepang pada saat memasuki masa perang dunia 2. Dengan kaliber 8x22 mm pistol ini ringan dan mudah di gunakan, memiliki firing power serta akurasi yang cukup baik. memiliki detachable box magazines berkapasitas 6 peluru.

3. Rifles / Carbines
arisaka type 99:




arisaka type 99 ini cukup populer selama masa perang dunia 2, dan digunakan secara luas oleh tentara jepang sebagai senapan standar. Dengan body yang terbuat dari kayu, beratnya sekitar 3,7 kg. meiliki kaliber 7,7mm, akurasi nya cukup baik. sebagai atachmment, dilengkapkan bayonet type 30 sepanjang 16 inch membuat senjata ini sangat mematikan bila dugunakan untuk menusuk lawan

type 97 sniper rifle:



type 97 adalah bolt actions sniper rifle yang dilengkapi 2.5 power telescopic sight. Mulai diproduksi tahun 1937. ketika ditembakan, kaliber 6.5x50mm nya hanya menghasilkan sedikit kilatan dan asap, alhasil sangat menyulitkan musuh untuk mendekteksi keberadaan sniper, menjadikan type 97 senapan sniper yang mematikan

4. Submachine guns & light machine guns
type 100 sub machine guns:


Jepang terlambat mengimplementasikan sub machine guns terhadap angkatan bersenjatanya. sebelumnya jepang menggunakan SIG Bergman 1920 buatan Switzerland untuk pasukan marinir nya dalam invasi ke china. Type 100 adalah sub machine guns pertama buatan jepang yang baru diproduksi tahun 1942, menjelang berakhirnya perang dunia. senjata ini mampu menembakan 800 peluru per menit dengan velocity 335 meter per detik

type 96 Light Machine Gun:


type 96 light machine gun merupakan penyempurnaan dari pendahulunya, yaitu type 11 light machine gun. Sama seperti pendahulunya, senjata yang mulai diproduksi tahun 1936 ini masih menggunakan teknologi air-cooled dan gas operated, juga kaliber yang sama, yaitu 6.5x50mm. Perbedaanya ada pada teknologi input peluru, yang telah menggunakan detachable box magazine, sehingga maningkatkan reliability dan akurasi. senjata ini menembakan 550 peluru per menit dengan velocity 735 meter per detik

5. Heavy Machine gun
Type 92 Heavy machine gun:




Type 92 adalah heavy machine gun yang dipakai secara luas oleh tentara jepang sejak tahun 1932. senjata ini diletakan diatas sebuah tripod, dan dioperasikan oleh 3 orang kru. Kaliber 7.7mm nya mampu memuntahkan 450 peluru dalam satu menit dengan velocity 732 meter per detik. Jarak jangkau maksimum 2.5 km. jarak jangkau efektif 800 m.

6. Special weapon
type 100 flamethrower:




Type 100 flamethrower didesain untuk menyempurnakan versi sebelumnya, type 93 flamethrower. mulai digunakan pada tahun 1940. type 100 memiliki 3 tabung berukuran 5x6 inch. 2 diantaranya berisi bahan bakar yang merupakan campuran gasoline dan tar, sedangkan 1 tabung berisi nitrogen. total kapasitas bahan bakar sebesar 12.3 liter. Berat keseluruhan 26 kg. Senjata ini mampu menyemburkan api dengan jangkauan maksimum 27 meter.


Ular Python Keluar Dari Lubang Toilet Apartemen

Posted: 17 Aug 2011 08:59 AM PDT

Seekor ular python 1.8 meter ditemukan di toilet lantai 10 apartemen Darwin, Northern Territory, Queensland. Ternyata ular tersebut naik dari pipa pembuang kotoran, demikian seperti dilansir dari koran setempat Ntnews.com.au.


Ular ini diselamatkan oleh pasukan sejenis koboi reptil, Chris Peberdy pada hari Minggu siang setelah si penyewa apartemen Cullen Bay dikagetkan ular tersebut ketika sedang berada di toilet.


"Saya sangat kaget ketika melihat ular tersebut," demikian kata Mr. Peberdy. Di area ini adalah hal yang biasa kalau kita melihat kodok hijau di toilet...tetapi tidak seekor ular python sepanjang 1.8 meter," Yang lebih menakutkan lagi ular tersebut keluar dari dalam toilet"



Menurut Mr. Peberdy, tidak ada jendela ataupun lubang lainnya yang bisa memungkinkan ular tersebut masuk ke toilet, jadi benaran ular tersebut masuk dari pipa toilet dan masuk ke dalam mangkok toilet nya.


"Tidak ada jalan lain yang memungkinkan untuk masuk ke dalam toilet," demikian kata Peberdy. "Saya harus memandikan nya karena dia sangat basah dan bau".


Kejadian ini bukan lah yang pertama untuk sang pembebas reptil tersebut. "Tiga tahun lalu saya juga dipanggil untuk hal yang sama, sekora ular olive python terdapat dalam toilet apartemen di jalan Daly," kata dia. "Tetapi tidak pernah di lantai sepuluh," tambahnya. Menurut Mr. Peberdy, ular jenis ini agak mahal dan cukup berharga. Oleh sebab itu, dia ingatkan para pemilik ular harus usahakan agar kandang ular tersebut terkunci rapat karena bisa saja kejadian seperti ini berakhir mengerikan. Seseorang bisa saja mendapatkan serangan jantung gara-garanya atau malah ular tersebut yang di bunuh dan dipotong, demikian menurut Mr. Peberdy.

Kisah Pemikul Tandu Jenderal Sudirman Yang Terlupakan, Mereka Hidup Miskin

Posted: 17 Aug 2011 08:55 AM PDT

Para pemikul tandu Jenderal Soedirman

Anda mungkin tak akan lupa foto yang ada di buku sejarah. Kalau melihat gambar hitam putih ada orang ditandu, kita langsung berpikir. Jederal Sudirman. Kini tandu tersebut diabadikan di museum Museum Satria Mandala

tandu itu kini di museum Museum Satria Mandala

Lalu bagaimana dengan nasib para pemikul tandunya? Berikut tulisan tentang nasib mereka yang saya ambil dari malangraya.web.id

Perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia memang takkan pernah dilupakan rakyat. Akan tetapi, tak banyak sosok pejuang yang bisa diingat rakyat. Djuwari (82 tahun), barangkali satu dari sekian banyak pejuang yang terlupakan. Kakek yang pernah memanggul tandu Panglima Besar Jenderal Soedirman itu, kini masih berkubang dalam kemiskinan.

Tepat pada peringatan proklamasi 17 Agustus, Malang Post berusaha menelusuri jejak pemanggul tandu sang Panglima Besar. Djuwari berdomisili di Dusun Goliman Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, kaki Gunung Wilis. Kampungnya merupakan titik start rute gerilya Panglima Besar Sudirman Kediri-Nganjuk sepanjang sekitar 35 km.

Dari Malang, dusun Goliman bisa ditempuh dalam waktu sekitar empat jam perjalanan darat. Kabupaten Kediri lebih dekat di tempuh lewat Kota Batu, melewati Kota Pare Kediri hingga menyusur Tugu Simpang Gumul ikon Kabupaten Kediri. Terus melaju ke jurusan barat, jalur ke Dusun Goliman tak terlalu sulit ditemukan.

Sejam melewati jalur mendaki di pegunungan Wilis, Malang Post pun tiba di pedusunan yang tengah diterpa kemarau. Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman memang sangat jauh dari keramaian kota. Titik start gerilya berada di kampung yang dikepung bukit-bukit tinggi dan tebing andesit.

"Inggih leres, kulo Djuwari, ingkang nate manggul Jenderal Soedirman, sampeyan saking pundi?" kata seorang kakek yang tengah duduk sambil memegang tongkat di sudut rumah warga Dusun Goliman.

Djuwari

Melihat sosok Djuwari tak nampak kegagahan pemuda berumur 21 tahun yang 61 tahun lalu memanggul Panglima Besar. Namun dipandang lebih dekat, baru tampak sisa-sisa kepahlawanan pemuda Djuwari. Sorot mata kakek 13 cucu itu masih menyala, menunjukkan semangat perjuangan periode awal kemerdekaan.

Sang pemanggul tandu Panglima Besar itu mengenakan baju putih teramat lusuh yang tidak dikancingkan. Sehingga angin pegunungan serta mata manusia bebas memandang perut keriputnya yang memang kurus. Sedangkan celana pendek yang dipakai juga tak kalah lusuh dibanding baju atasan.

Rumah-rumah di Dusun Goliman termasuk area kediaman Djuwari tak begitu jauh dari kehidupan miskin. Beberapa rumah masih berdinding anyaman bambu, jika ada yang bertembok pastilah belum dipermak semen. Sama halnya dengan kediaman Djuwari yang amat sederhana dan belum dilengkapi lantai.

"Sing penting wes tau manggul Jenderal, Pak Dirman. Aku manggul teko Goliman menyang Bajulan, iku mlebu Nganjuk," ujar suami almarhum Saminah itu ketika ditanya balas jasa perjuangannya.

Dia bercerita, memanggul tandu Pak Dirman (panggilannya kepada sang Jenderal) adalah kebanggaan luar biasa. Kakek yang memiliki tiga cicit itu mengaku memanggul tandu jenderal merupakan pengabdian. Semua itu dilakukan dengan rasa ikhlas tanpa berharap imbalan apapun.

Sepanjang hidupnya menjadi eks pemanggul tandu Soedirman, keluarga Djuwari beberapa kali didatangi cucu Panglima Besar. Pernah suatu kali diberi uang Rp 500 ribu, setelah itu belum ada yang datang membantu. Pemerintahan yang cukup baik kepadanya adalah pada zaman Soeharto, sesekali dia digelontor bantuan beras.

"Biyen manggule tandu yo gantian le, kiro-kiro onok wong pitu, sing melu manggul teko Goliman yaiku Warso Dauri (kakak kandungnya), Martoredjo (kakak kandung lain ibu) karo Djoyo dari (warga Goliman)," akunya.

Perjalanan mengantar gerilya Jenderal Soedirman seingatnya dimulai pukul 8 pagi, dengan dikawal banyak pria berseragam. Rute yang ditempuh teramat berat karena melewati medan berbukit-bukit dan hutan yang amat lebat. Seringkali perjalanan berhenti untuk beristirahat sekaligus memakan perbekalan yang dibawa.

"Teko Bajulan (Nganjuk), aku karo sing podho mikul terus mbalik nang Goliman. Wektu iku diparingi sewek (jarit) karo sarung," imbuhnya.

Ayah dari empat putra dan empat putri itu menambahkan, waktu itu, istrinya (sudah dipanggil Tuhan setahun lalu) amat senang menerima sewek pemberian sang Jenderal. Saking seringnya dipakai, sewek itupun akhirnya rusak, sehingga kini Djuwari hanya tinggal mewariskan cerita kisahnya mengikuti gerilya. 

"Pak Dirman pesen, urip kuwi kudu seng rukun, karo tonggo teparo, sak desa kudu rukun kabeh," katanya.

Dari empat warga Dusun Goliman yang pernah memanggul tandu Panglima Besar, hanya Djuwari seorang yang masih hidup. Putra Kastawi dan Kainem itu masih memiliki kisah dan semangat masa-masa perang kemerdekaan. Ketika ditanya soal periode kepemimpinan Presiden Soekarno hingga SBY, Djuwari dengan tegas mengatakan tidak ada bedanya.

Acara Agama Sponsornya Rokok?

Posted: 17 Aug 2011 08:48 AM PDT

Selama Ramadhan ini, stasiun TV berlomba menayangkan siaran agama Islam. Salah satu acara tsb adalah KULTUM yg ditayangkan di GlobalTV.

Yang mengundang keheranan saya, acara Kultum tsb diseponsori oleh DJARUM, salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Memang sih tidak ada penawaran produk, tapi tetap saja iklan yg disipkan selama acara akan mendorong orang utk membeli produk rokok djarum.

Padahal bagi Muhammadiyah dan MUI, rokok itu haram. Kan aneh, acara agama Islam disponsori produk haram?

Pun bagi NU, rokok itu makruh. Walaupun cuman makruh, tetap tidaklah pantas acara keagamaan disponsori oleh produk makruh, karena ummat Islam kan diperintahkan utk sebisa mungkin menjauhi hal2 yg makruh?

Saya kasihan dgn ustadz2 yg diundang mengisi acara tersebut. Masa mereka kalah dengan Valentino Rossi yg dgn tegas menolak baju dan motornya ditempeli iklan rokok apalagi beriklan utk produk rokok?

Bagaimana pendapat sampeyan sekalian?

Barisan-barisan Manusia di Akhirat Kelak. Anda di Barisan Dimana?

Posted: 17 Aug 2011 08:44 AM PDT

Suatu ketika, Muadz bin Jabal ra mengadap Rasulullah SAW dan bertanya: "Wahai Rasulullah, tolong jelaskan kepadaku mengenai firman Allah SWT: Pada sangkakala ditiup, maka kamu sekalian datang berbaris-baris" (Surah an-Naba':18)


Mendengar pertanyaan itu, baginda menangis dan basah pakaian dengan air mata. Lalu menjawab: "Wahai Muadz, engkau telah bertanya kepada aku, perkara yang amat besar, bahwa umatku akan digiring, dikumpulkan berbaris-baris menjadi 12 barisan, masing-masing dengan pembawaan mereka sendiri…."

Maka dijelaskanlah oleh Rasulullah ke 12 barisan tersebut :-

BARISAN PERTAMA
Di iring dari kubur dengan tidak bertangan dan berkaki. Keadaan mereka ini dijelaskan melalui satu seruan dari sisi Allah Yang Maha Pengasih: "Mereka itu adalah orang-orang yang sewaktu hidupnya menyakiti hati tetangganya, maka demikianlah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KEDUA
Diiring dari kubur berbentuk babi hutan. Datanglah suara dari sisi Allah Yang Maha Pengasih: "Mereka itu adalah orang yang sewaktu hidupnya meringan-ringankan solat, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KETIGA
Mereka berbentuk keldai, sedangkan perut mereka penuh dengan ular dan kala jengking. "Mereka itu adalah orang yang enggan membayar zakat, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KEEMPAT
Diiring dari kubur dengan keadaan darah seperti air pancutan keluar dari mulut mereka. "Mereka itu adalah orang yang berdusta di dalam jualbeli, maka inilah balasannya dan tempat mereka adalah neraka…"

BARISAN KELIMA
Diiring dari kubur dengan bau busuk daripada bangkai. Ketika itu Allah SWT menurunkan angin sehingga bau busuk itu mengganggu ketenteraman di Padang Mahsyar. "Mereka itu adalah orang yang menyembunyikan perlakuan derhaka takut diketahui oleh manusia tetapi tidak pula rasa takut kepada Allah SWT, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KEENAM
Diiring dari kubur dengan keadaan kepala mereka terputus dari badan. "Mereka adalah orang yang menjadi saksi palsu, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KETUJUH
Diiring dari kubur tanpa mempunyai lidah tetapi dari mulut mereka mengalir keluar nanah dan darah. "Mereka itu adalah orang yang enggan memberi kesaksian di atas kebenaran, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KELAPAN
Diiring dari kubur dalam keadaan terbalik dengan kepala ke bawah dan kaki ke atas. "Mereka adalah orang yang berbuat zina, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KESEMBILAN
Diiring dari kubur dengan berwajah hitam gelap dan bermata biru sementara dalam diri mereka penuh dengan api gemuruh. "Mereka itu adalah orang yang makan harta anak yatim dengan cara yang tidak sebenarnya, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KESEPULUH
Diiring dari kubur mereka dalam keadaan tubuh mereka penuh dengan penyakit sopak dan kusta. "Mereka adalah orang yang derhaka kepada orang tuanya, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KESEBELAS
Diiring dari kubur mereka dengan berkeadaan buta mata-kepala, gigi mereka memanjang seperti tanduk lembu jantan, bibir mereka melebar sampai ke dada dan lidah mereka terjulur memanjang sampai ke perut mereka dan keluar beraneka kotoran. "Mereka adalah orang yang minum arak, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…"

BARISAN KEDUA BELAS
Mereka diiring dari kubur dengan wajah yang bersinar-sinar laksana bulan purnama. Mereka melalui titian sirat seperti kilat. Maka,datanglah suara dari sisi Allah Yang Maha Pengasih memaklumkan: "Mereka adalah orang yang beramal salih dan banyak berbuat baik. Mereka menjauhi perbuatan durhaka, mereka memelihara sholat lima waktu, ketika meninggal dunia keadaan mereka sudah bertaubat, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah syurga, mendapat keampunan, kasih sayang dan keredhaan Allah Yang Maha Pengasih…"

bonus :



Ditanya Pencipta Lagu Indonesia Raya, Putri Indonesia 'Blank'

Posted: 17 Aug 2011 08:39 AM PDT


INDONESIA merayakan kemerdekaannya yang ke-66 tepat pada 17 Agustus. Lagu-lagu kebangsaan, termasuk 'Indonesia Raya' pun membahana hingga penghujung negeri. Namun di balik kemeriahan itu, ternyata Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tak tahu siapa yang menciptakan lagu Indonesia Raya.

"Aduh, aduh, duh.. Jangan dong. Kok kuis nih? Thanks Mas aku blank banget. Nyanyi sih bisa," jawab Nadine saat ditemui di ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (16/8). Meski demikian, wanita kelahiran Inggris itu mengaku hafal lagu kebangsaan tersebut.

Ia juga mengaku hafal lima sila dalam Pancasila. Namun disinggung mengenai lambang sila-sila itu, gadis yang akan mewakili Indonesia dalam Miss Universe 2011 itu kebingungan.

"Hehehe.. Ini tes ya? Ya Hafal karena biar pun sekolah di sekolah internasional tapi pernah belajar di Don Bosco," ucapnya.

Sila pertama atau lambangnya tahu? "Kenapa Mas? Eee.. Aduh. Bintang sama bulan bukan?" jawabnya balas bertanya.

Ketika pertanyaan seputar pengetahuan umum tersebut kembali dilanjutkan. Nadine Alexandra akhirnya memutuskan menghindarinya. Berapa jumlah bulu di kaki garuda?

"Aduh. Ini pertanyaan atau wawancara. Kapan lagi gue ditanyain kayak gini. Hehehe. Yuk kita tanya adik-adik," pungkasnya sambil mengajak anak yatim yang ada di dekatnya lalu berbisik. Sumber

Inilah Daftar Gaji Pembalap F1 dan MotoGP

Posted: 17 Aug 2011 08:26 AM PDT

F1 dan MotoGP sebuah ajang bergengsi dunia motor sport dunia, pabrikan-pabrikan terkenal berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, jutaan orang dari seluruh dunia menyaksikan ajang ini setiap minggunya sepanjang tahun, ajang ini juga dikenal dengan nilai nya yang mahal, oleh karena ini pembalap yang mampu menembus salah satu starter dari ajang ini pastilah memiliki penghasilan yang tidak sedikit, dan inilah gaji para pembalap di F1 dan MotoGP.

Formula 1


Gajinya

Fernando Alonso (Scuderia Ferrari Marlboro), Rp345 miliar
Lewis Hamilton (Vodafone McLaren Mercedes), Rp184 miliar
Felipe Massa (Scuderia Ferrari Marlboro), Rp161 miliar
Jenson Button (Vodafone McLaren Mercedes), Rp103,5 miliar
Michael Schumacher (Mercedes GP Petronas), Rp92 miliar
Nico Rosberg (Mercedes GP Petronas), Rp92 miliar
Robert Kubica (Renault F1 Team), Rp86,25 miliar
Rubens Barrichello (AT&T Williams), Rp63,25 miliar
Mark Webber (Red Bull Racing), Rp48,3 miliar
Jarno Trulli (Lotus Racing), Rp34,5 miliar
Sebastian Vettel (Red Bull Racing), Rp23 miliar
Heikki Kovalainen (Lotus Racing), Rp23 miliar
Timo Glock (Virgin Racing), Rp11,5 miliar
Nico Hulkenberg (AT&T Williams), Rp8,05 miliar
Pedro de la Rossa (BMW Sauber F1), Rp5,75 miliar
Kamui Kobayashi (BMW Sauber F1), Rp5,75 miliar
Sebastien Buemi (Scuderia Toro Rosso), Rp4,6 miliar
Jaime Alguersuari (Scuderia Toro Rosso), Rp4,6 miliar
Vitaly Petrov (Renault F1 Team), Rp4,6 miliar
Adrian Sutil (Force India F1), Rp2,3 miliar
Vitantonio Liuzzi (Force India F1), Rp2,3 miliar
Lucas Di Grassi (Virgin Racing), Rp2,3 miliar
Bruno Senna (Hispania Racing), Rp1,725 miliar

Moto Gp


Gajinya

Valentino Rossi (Fiat Yamaha Team), Rp138 miliar
Casey Stoner (Ducati Marlboro Team), Rp57,5 miliar
Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha Team), Rp46 miliar
Dani Pedrosa (Repsol Honda Team), Rp34,5 miliar
Andrea Dovizioso (Repsol Honda Team), Rp17,25 miliar
Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini), Rp17,25 miliar
Loris Capirossi (Rizla Suzuki), Rp17,25 miliar
Ben Spies (Monster Yamaha Tech3), Rp11,5 miliar
Alvaro Bautista (Rizla Suzuki), Rp11,5 miliar
Randy de Puniet (LCR Honda), Rp5,75 miliar
Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini), Rp5,75 miliar
Mika Kallio (Pramac Racing Team), Rp4,025 miliar
Colin Edwards (Monster Yamaha Tech3), Rp2,875 miliar
Aleix Espargaro (Pramac Racing Team), Rp2,875 miliar

sumber

Wanita Menangis 12.000 Jam Selama Hidupnya?

Posted: 17 Aug 2011 08:18 AM PDT




Wanita adalah makhluk yang sensitif dan gampang menangis. Menangis bisa baik untuk kesehatan tapi juga bisa berakibat buruk. Namun pernahkah Anda menghitung berapa jam waktu yang dihabiskan wanita untuk menangis? Sebuah poling pun dilakukan untuk mengetahuinya.

Berdasarkan suatu survei, para peneliti menemukan bahwa antara usia kelahiran hingga usia 78 tahun, wanita menangis kira-kira sebanyak 12.000 jam. Hal ini didasari oleh poling terhadap 3.000 wanita yang dilakukan oleh TheBabyWebsite.

Jika dari usia 0-78 tahun wanita menangis 12.000 jam, artinya kira-kira sebanyak 1 tahun 4 bulan dalam hidupnya hanya diisi dengan menangis.

Pada tahun-tahun pertama dalam hidupnya, seseorang akan menangis sekitar 3 jam sehari ketika mereka butuh diberi makan, ganti popok dan butuh hiburan.

Ketika memasuki usia remaja, perempuan menangis kira-kira 2 jam dalam seminggu. Begitu juga halnya wanita usia 20-an, yang menangis sebanyak 2 jam dalam seminggunya. Kebanyakan karena masalah pasangan, melihat film sedih dan kehilangan orang yang dicintai.
Kathryn Crawford dari TheBabyWebsite menjelaskan beberapa alasan yang membuat seorang wanita menangis.

"Ketika masih kecil, anak perempuan biasanya menangis karena kecelakaan. Hal ini sangat wajar mengingat anak kecil sangat rawan terluka karena seringnya berlarian dan mencoba hal-hal baru." ujar Kathryn.

Seiring dengan bertambahnya usia anak, secara alami mereka akan mencoba lebih dan lebih, hal ini bisa memicu tingkat kecelakaan lebih lagi. Alasan utama mereka menangis pun diantaranya terjatuh, melukai dirinya sendiri, merasa kelelahan dan dimarahi orang tua.

Ketika beranjak remaja, perempuan lebih sering menangis karena bertengkar dengan teman-temannya, merasa disisihkan dan dilecehkan.

Sementara untuk usia 19-25 tahun, wanita juga menangis rata-rata selama 2 jam disebabkan karena melihat film, hubungan dengan pasangan, ditinggal seseorang yang disayang, dan sisanya tanpa alasan yang jelas.

Poling itu juga mencatat bahwa pada usia 26 tahun ke atas, wanita lebih banyak menangis karena terbakar emosi, gagal dengan pasangan, kelelahan dan mendengar kabar buruk.

Berikut ini 5 alasan utama perempuan menangis dalam hidupnya berdasarkan kategori usia, berdasarkan poling yang dilakukan oleh TheBabyWebsite.

  1. Usia 0-1 Tahun: Lapar, lelah, tidak nyaman, sakit, suatu bentuk komunikasi dengan ibunya
  2. Usia 1-3 Tahun: Melukai diri sendiri, lelah, terjatuh, menginginkan sesuatu, dibilang nakal oleh orang tuanya
  3. Usia 4-12 Tahun: Berantem dengan teman, dibilang nakal, melukai diri sendiri, sakit, lelah
  4. Usia 13-18 Tahun: Masalah hormon, berdebat denagn teman, merasa dicampakkan, dilecehkan, merasa kurang ideal
  5. Usia 19-25 Tahun: Menonton film sedih, dicampakkan, kehilangan orang tersayang, memiliki anak, diambangkan hubungannya
  6. Usia 26 Tahun ke atas: Gagal dengan pasangan, kehilangan orang yang dikasihi, menonton film sedih, kecapaian, mendengar kabar buruk

Poling tersebut hanya ingin mengetahui seberapa sering seorang wanita menangis dan apa saja alasannya. Jadi, percaya atau tidak terserah Anda.

5 Godaan Ketika Berpuasa dan Cara Mengatasinya

Posted: 17 Aug 2011 08:13 AM PDT


Bulan Ramadan merupakan kesempatan bagi muslim seluruh dunia untuk meraih pahala melalui ibadah puasa. Agar ibadah tersebut berjalan lancar, terapkanlah strategi pola makan sehat dan tepat. Persisnya, untuk mengatasi lima "cobaan" puasa.
1. "Kalap" ketika Berbuka

Aksi "balas dendam" kerap dilakukan secara tidak sadar ketika berbuka puasa. Padahal, puasa melatih seseorang lebih bersabar menahan diri, termasuk nafsu menyantap makanan berlebihan. Pilihlah minuman dan makanan yang memiliki asupan elektrolik tinggi untuk menimalisir efek dehirasi. Makananlah secukupnya dan pilihlah buah-buahan sebagai pencuci mulut, hal ini dapat mengurangi "efek" bobot berlebih alias kegemukan usai berpuasa.

2. Lemas saat Berpuasa.

Dengan berpuasa kerja organ tubuh "diistirahatkan" selama 12 jam lebih. Alhasil, tubuh Anda secara otomatis beradaptasi menjadi mudah lemas dan mengantuk, terutama di minggu pertama puasa. Mengatasinya, konsumsilah makanan suplemen saat sahur seperti Vitamin C dan vitamin B, atau multivitamin yang mengandung zinc dan selenium. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk memilih suplemen yang tepat.

3. Bau Mulut.

Aroma mulut yang kurang sedap kerap menjadi tantangan tersendiri saat berpuasa. Larangan minum membuat tubuh mengalami dehidrasi dan rongga mulut menjadi kering. Alhasil kadar air liur atau saliva mengalami penurunan dan membuat bakteri dalam mulut mudah berkembang biak. Santaplah menu makanan yang mengandung seledri, keju, jamur shiitake (sejenis jamur), dan biji wijen. Bahan tersebut mampu melindungi rongga mulut dan membunuh bakteri yang menimbulkan bau tidak sedap.

4. Sembelit atau Konstipasi.

Jeda waktu makan antara saat sahur dan berbuka membuat organ dalam saluran pencernaan memiliki waktu istirahat banyak. Kondisi ini menyebabkan daerah usus tidak berkontraksi, sehingga bisa menimbulkan sembelit atau susah buang air besar. Mengantisipasinya, perbanyaklah minum air putih, serta makan sayur dan buah-buahan.

5. Merasa Kenyang saat Sahur.

Kebiasaan mengemil setelah berbuka atau usai salat Tarawih kerap datang menggoda. Terlebih lagi, jika saat berbuka "kalap" dan menyantap makanan sebanyak mungkin. Hal itu menyebabkan perut terasa kenyang saat waktu sahur tiba. Makanlah secukupnya.

Foto-Foto Aksi Perampokan Brutal Terhadap Wanita Cantik yang Tertangkap Kamera CCTV

Posted: 17 Aug 2011 08:04 AM PDT

Cuma ngingetin aja klo wanita sebaiknya jangan bepergian sendirian karena kejahatan mengintai setiap saat seperti terjadi baru2 ini di Ukraina seorang wanita cantik diserang dijalanan ketika dia berjalan santai sendirian {ah dimana2 juga ada kejahatan, lebay Nih Adminnya} itulah bedanya disini, aneh dan langka coba deh di cek gambar2nya

Korban Lagi berjalan santai, LIHAT ORANG DI BELAKANG YANG BERJAKET






Mulai di Incar, FOKUS AJA SAMA YG JAKETAN

undefined





EITS TERNYATA.. Pelaku Asli Melakukan serangan kilat



Kejahatan disiang bolong itupun tak terhindarkan lagi






Merebut harta si korban






Dan Tanpa rasa berdosa lalu kabur meninggalkan korbannya

undefined


Film Porno Bagi Pria VS Cerita Novel Bagi Wanita

Posted: 17 Aug 2011 08:02 AM PDT

Jika Anda boleh membaca novel percintaan, maka ijinkan dia menonton film porno! Pornografi, jelas memiliki cap negatif di masyarakat kita. Melihat suami yang doyan sekali menikmati hiburan pemuas hasrat ini, tentu Anda merasa gerah minta ampun. Mungkin Anda merasa malu, bisa juga berang karena merasa suami tidak puas dengan diri Anda.

Hiburan porno memang bisa menyebabkan kecanduan dan juga menimbulkan imajinasi yang berlebihan tentang seks. Akibatnya, permintaan suami sering 'aneh-aneh' yang mungkin membuat banyak wanita merasa risih. Para suami jadi tidak puas lagi dalam hal seks, dan banyak rumah tangga hancur karena efek pornografi ini. So, banyak wanita sepakat hobi menonton pornografi adalah terlarang dalam rumah tangga mereka.

Tapi belakangan ini, muncul pendapat bahwa novel percintaan yang digilai hampir semua wanita di dunia ini ternyata juga membuat kecanduan sama halnya dengan pornografi, dan lebih jauh lagi, ternyata juga memengaruhi bagian otak yang sama dengan efek pornografi.

Dikutip dari californiapsychics, Shaunti Feldhahn, peneliti dan penulis buku tentang perbedaan antara pria dan wanita, mengatakan bahwa faktanya beberapa terapis pernikahan menggarisbawahi bahwa wanita bisa menjadi labil karena novel percintaan, sama halnya dengan pria yang dikacaukan oleh informasi yang dia dapat dari pornografi.

Menurut psikolog Dr. Juli Slattery, penulis buku Finding the Hero in your Husband, ada kemiripan antara apa yang terjadi pada pria ketika dia menonton pornografi dengan apa yang dirasakan wanita ketika dia membaca novel percintaan. Ada elemen neurochemical pada pria dan tampilan pornografi, sementara pada wanita dan novelnya ada elemen emosional.

Dua hal ini berbeda namun memberikan efek yang sama karena pria lebih tertarik pada sesuatu secara visual, sementara wanita pada sesuatu yang emosional. Menonton pornografi menghasilkan zat euphoria dalam tubuh pria yang membuat kecanduan. Jika sudah biasa menonton, ketika dihentikan maka pria bisa merasa tidak karuan dan depresi. Sedangkan untuk wanita yang lebih terangsang oleh romantisme ketimbang seks, cerita romantis memunculkan zat euphoria yang sama dalam tubuhnya dan menyebabkan wanita merasa senang dan kecanduan dengan sensasi ini.

Kesimpulannya, jika Anda tidak mau suami menonton pornografi, Anda juga jangan kecanduan novel percintaan. Atau solusi yang mungkin paling menguntungkan kedua pihak, bacalah novel percintaan selagi suami asyik dengan film porno-nya. Bicarakan keinginan kalian, dan usahakan untuk saling membahagiakan dengan imajinasi masing-masing. 

7 Langkah Langsing Seusai Melahirkan

Posted: 17 Aug 2011 07:51 AM PDT



Tubuh kembali seperti saat sebelum hamil pasti menjadi dambaan setiap ibu setelah persalinan. Oleh karena itu, banyak para ibu baru yang ingin segera melakukan latihan agar berat badan kembali seperti semula. Meski Anda memaksa diri untuk kembali beraktivitas seperti semula, akan lebih baik jika Anda menunda latihan sampai tubuh benar-benar siap. Berikut langkah-langkah untuk memulai latihan setelah Anda melahirkan.
Tak usah buru-buru

Kebanyakan dokter akan menyarankan Anda melakukan latihan setelah 4-6 minggu pascamelahirkan. Meskipun demikian, sebagian perempuan lain memiliki tubuh yang lebih cepat siap untuk berolahraga kembali. Jika Anda melahirkan melalui operasi caesar, Anda butuh waktu lebih lama untuk memulihkan diri. Percayalah, akan lebih baik bila Anda menunggu hingga tubuh Anda benar-benar siap. Latihan terlalu dini dapat menambah stres pada tubuh dan menyebabkan pemulihan diri memakan waktu lebih lama.
Dengarkan tubuh Anda

Jika selama kehamilan berlangsung Anda sudah rutin berolahraga, kemungkinan besar akan lebih mudah mengembalikan bentuk tubuh Anda seperti semula. Olahraga rutin memang akan sulit dilakukan jika selama kehamilan Anda mengalami kelelahan, mual, dan pusing yang berlebihan. Seusai melahirkan, Anda mungkin juga tidak bisa langsung latihan lagi. Bila hal ini terjadi, santai saja, dan dengarkan apa kata tubuh Anda. Dengan perencanaan yang matang, kekuatan Anda akan kembali.
Jangan lupa kegel

Kegel merupakan bagian dari latihan yang sangat penting pascamelahirkan. Latihan kegel beberapa kali sepanjang hari akan membantu mempercepat proses penyembuhan setelah dokter melakukan episiotomi (sayatan untuk memperlebar vagina saat proses keluarnya bayi). Latihan ini juga dapat menyembuhkan wasir dan membantu mengontrol kandung kemih.
Latihan inti Anda

Bagian inti dari tubuh Anda yang harus dipulihkan adalah bagian tengah yang mencakup otot perut, punggung bawah, dan otot perut bagian samping (obliques). Memulihkan area ini memang sangat penting mengingat bagian inilah yang tegang selama kehamilan dan melahirkan, terutama punggung bawah. Mengencangkan otot-otot sekitar punggung dan perut akan memudahkan Anda mengembalikan perut Anda ke ukuran yang normal. Anda dapat melakukannya dengan berbaring dengan kedua tangan di samping kepala, lalu telapak tangan menyentuh lantai. Lakukan gerakan ke atas dan ke bawah (seperti gerakan kayang) 15 kali dalam sehari.
Cobalah yoga

Berbeda dengan latihan yang lainnya, yoga membantu Anda lebih fokus dan menjaga suasana hati tetap tenang. Salah satu gerakannya, pigeon pose, dapat meregangkan otot samping kaki dengan meletakkan salah satu kaki ke kaki lainnya. Biasanya latihan ini terasa tidak nyaman bagi ibu yang sedang hamil dan pascamelahirkan. Jika Anda belum siap meninggalkan bayi Anda di rumah, Anda juga bisa mengikuti kelas yoga bayi. Dengan demikian, Anda bisa tetap bersama bayi Anda dan bertemu dengan ibu-ibu baru lainnya.
Jangan terpengaruh apa yang dilakukan seleb

Langsung bertekad mengurangi berat badan sebanyak-banyaknya setelah melahirkan bukan hal yang sehat walaupun Anda tidak menyusui. Anda masih memerlukan energi lebih untuk mengurus bayi Anda. Jika menyusui, Anda juga butuh banyak kalori untuk memproduksi ASI.
Sebenarnya, siapa sih yang mengharapkan Anda untuk sesegera mungkin menjadi kurus? Suami, keluarga, atau teman-teman? Rasanya tidak ada. Tak usah menganggap Anda sama seperti selebriti, yang langsung langsing beberapa minggu setelah melahirkan. Itu terjadi karena mereka biasanya memiliki "pasukan" khusus untuk membantu merawat bayi mereka. Para pengasuh ini dipekerjakan sepanjang waktu sehingga sang selebriti bisa latihan lima hari seminggu, tujuh jam sehari. Mereka tinggal mengikuti program dari personal trainer dan ahli gizi mereka.
Latihan dengan bayi

Dalam beberapa bulan pertama setelah melahirkan, waktu latihan tentu sulit didapat. Bahkan, meluangkan waktu untuk ke kamar mandi saja rasanya sulit sekali. Akan tetapi, setelah si kecil dapat duduk sendiri, Anda bisa melakukan beberapa latihan dengan bayi Anda, misalnya menggendongnya lalu berjalan lebih cepat atau naik-turun tangga. Kali ini si kecil yang berperan penting dalam program Anda menurunkan berat badan karena ia bisa berfungsi sebagai beban untuk tubuh Anda. Kalau sudah begini, tidak perlu lagi ke gim untuk memainkan alat bukan?

Kruschev Meledek Pesawat Ir. Soekarno

Posted: 17 Aug 2011 05:17 AM PDT


Tahun 60-an, saat usia kemerdekaan kita masih berbilang belasan tahun, Indonesia –dan Bung Karno– sudah menjadi bangsa dan negara yang dihargai oleh para pemimpin negara besar, utamanya penguasa Blok Kapitalis (Amerika Serikat) dan Blok Komunis (Rusia atau Uni Sovyet). Kedua negara adidaya yang terlibat perang dingin karena beda ideologi tadi, saling berebut pengaruh terhadap Indonesia.

Sikap Bung Karno? Sangat jelas, dia menyuarakan kepada dunia sebagai negara nonblok. Sekalipun begitu. bukan berarti Indonesia adalah negara yang istilah Bung Karno hanya "duduk thenguk-thenguk" tanpa berbuat apa-apa bagi peradaban dunia. Nonblok yang aktif. Karena itu pula, Bung Karno berhasil menggalang kekuatan-kekuatan baru yang ia wadahi dalam NEFO (New Emerging Forces), sebuah kekuatan baru, terdiri atas negara-negara yang baru merdeka, atau sedang berkembang.

Nah, ini cerita tentang pesawat terbang. Dalam berbagai lawatan ke luar negeri, pemerintah Indonesia menyewa pesawat komersil Pan America (PanAm), lengkap beserta kru untuk rombongan Presiden Sukarno. Ini sempat jadi masalah diplomatik, ketika Bung Karno hendak berkunjung ke Rusia, memenuhi undangan Kamerad Nikita Kruschev. Sebab waktu itu, tidak ada satu pun perusahaan penerbangan Amerika Serikat yang mempunyai hubungan tetap dengan Moskow.

Rusia terang-terangan keberatan bila Bung Karno datang menggunakan PanAm dan mendarat di Moskow. Karena itu, pihak pemerintah Rusia mengajukan usul, akan menjemput Bung Karno di Jakarta menggunakan pesawat Rusia yang lebih besar, lebih perkasa, Ilyushin L.111.

Sudah watak Bung Karno untuk tidak mau didikte oleh pemimpin negara mana pun. Termasuk dalam urusan pesawat jenis apa yang hendak ia gunakan. Karenanya, atas usulan Rusia tadi, Bung Karno menolak. Bahkan jika kedatangannya menggunakan PanAm ditolak, ia dengan senang hati akan membatalkan kunjungan ke Rusia.

Pemerintah Rusia pun mengalah. Ya… mengalah kepada Sukarno, presiden dari sebuah negara yang belum lama berstatus sebagai negara merdeka, lepas dari pendudukan Belanda dan Jepang.

Akan tetapi, tampaknya Rusia tidak mau kehilangan muka sama sekali, dengan mendaratnya sebuah pesawat Amerika –musuhnya– di tanah Moskow. Alhasil, ketika pesawat PanAm jenis DC-8 mendarat di bandar udara Moskow, petugas traffic bandara langsung mengarahkan pesawat yang ditumpangi Sukarno dan rombongan parkir tepat di antara dua pesawat terbang "raksasa" buatan Rusia, jenis Ilyushin seri L.111. Seketika, tampak benar betapa kecilnya pesawat Amerika itu bila dibanding dengan pesawat jet raksasa buatan Rusia.

Belum cukup dengan aksi "unjuk gigi" tadi, Kruschev yang menjemput Bung Karno di lapangan terbang, masih pula menambahkan, "Hai, Bung Karno! Itukah pesawat kapitalis yang engkau senangi? Lihatlah, tidakkah pesawat-pesawatku lebih perkasa?"

Mendengar ucapan itu, Bung Karno hanya tersenyum lebar dan menjawab, "Kamerad Kruschev, memang benar pesawatmu kelihatan jauh lebih besar dan gagah, tetapi saya merasa lebih comfortable dalam pesawat PanAm yang lebih kecil itu."

Nikah lagi pas HUT Pernikahan ke 60 !

Posted: 17 Aug 2011 04:54 AM PDT

http://i.okezone.com/content/2011/08/16/214/492561/bA0bbdLyTz.jpg

Acara pernikahan mereka yang kedua kalinya ini mereka buat mirip seperti yang pada tahun 1951 lalu. Mulai dari tanggal pernikahan, jam yang sama, gereja tempat janji nikah disebutkan, tempat pesta pernikahan diselenggarakan, hingga para pengiring pengantinnya. Beruntung, pengiring pengantin wanita masih lengkap, yakni Doreen Bullen (76), Ann Speed (75), Kathleen Horler (72), dan Dorothy Joyner (69). Hanya saja, pria terbaik (the best man) yang dipilih Denis untuk mendampinginya 60 tahun yang lalu, John Prunell, telah meninggal dunia dua tahun yang lalu. Sehingga posisi John digantikan oleh cicit Denis, Jonathan taylor (17). "Sebenarnya acara seperti ini ingin kami selenggarakan pada ulang tahun pernikahan kami yang ke-40, namun pada saat itu kami tidak jadi melakukannya karena sesuatu hal," ujar Jean seperti dikutip Dailymail, Selasa (16/8/2011). Dalam acara pernikahan ini, Denis dan Jean mengamalkan seluruh hadiah pernikahan yang diberikan dari 120 kerabat dan keluarganya yang berjumlah 148 poundsterling ke panti jompo dan yayasan kanker payudara dan prostat.(rhs)

Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-60, Denis (85) dan Jean Waden (78), sepakat untuk sama-sama menikah lagi pada Minggu, 14 Agustus. Tentu dengan orang yang sama mereka nikahi pada 60 tahun yang lalu. 

Pasangan yang kini telah memiliki lima orang anak, 12 cucu dan 14 cicit ini mengaku masih saling mencintai. Maka dari itu demi merayakan ulang tahun berlian pernikahan mereka yang spesial ini, mereka rela menabung sejak dua tahun lalu demi memberlangsungkan acara yang mereka mimpikan ini.

Now and then: Denis, 85, and Jean Weaden, 78, first married in 1951 and have renewed their wedding vows 60 years later in Easton-in-Gordano, SomersetNow and then: Denis, 85, and Jean Weaden, 78, first married in 1951 and have renewed their wedding vows 60 years later in Easton-in-Gordano, Somerset

Now and then: Denis, 85, and Jean Weaden, 78, first married in 1951 and have renewed their wedding vows 60 years later in Easton-in-Gordano, Somerset


Wedding reunion: From left to right - Dorothy Joyner (69), Ann Speed (75), Denis Weaden (85), Jean Weaden (79), Doreen Bullen (76) and Kathleen Horler (72), who all took part in the ceremony
Wedding reunion: From left to right – Dorothy Joyner (69), Ann Speed (75), Denis Weaden (85), Jean Weaden (79), Doreen Bullen (76) and Kathleen Horler (72), who all took part in the ceremony

Original ceremony: (left to right) Katleen Weaden, Ann Pernell, John Purnell, Dennis Weaden, Jean Weaden, Doreen Purnell, Dorothy Purnell and Sydney Purnell in front of the church at the wedding in 1951

Original ceremony: (left to right) Katleen Weaden, Ann Pernell, John Purnell, Dennis Weaden, Jean Weaden, Doreen Purnell, Dorothy Purnell and Sydney Purnell in front of the church at the wedding in 1951


0 komentar:

Posting Komentar