Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 16 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Mobil Berbahan Bakar Tai

Posted: 15 Aug 2011 09:42 AM PDT



Bahan bakar biofuel ini mudah diciptakan, karena bahan bakunya dihasilkan setiap hari, yakni tinja manusia.

Sebuah percobaan di Universitas California menghasilkan bahan bakar yang bahan bakunya berasal dari tinja manusia. Yakni dengan mengubah biogas menjadi hidrogen yang dapat digunakan untuk menggerakkan mobil hidrogen.

Prosesnya, bakteri pada tinja menghasilkan biogas yang jika dicampur dengan uap panas, akan mengurai metan menjadi hidrogen dan karbon dioksida.

'Ini adalah teknologi penghasil hidrogen dengan dampak lingkungan terminim,'ujar Scott Samuelson, direktur National Fuel Cell Research Center,Universitas California, seperti dikutip dari MSN.

Pembangkit listrik dari bakteri dan biogas bukan hal baru. Tapi ini adalah pertama kalinya teknologi ini digunakan sebagai penghasil bahan bakar mobil hidrogen.

Samuelson mengatakan, tinja manusia yang mengandung banyak bakteri dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan lebih dari 30% jumlah kendaraan bermotor di California Selatan.

Sebelumnya sudah banyak perusahaan mobil yang berencana melepas produk mobil hidrogen di California pada 2015, antara lain Mercedes, Honda, dan Chevrolet.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Gajah yg Merasa Dirinya Jerapah

Posted: 15 Aug 2011 09:17 AM PDT



Gajah sangat terkenal atas ingatan dan kepandaiannya. Namun momen ini menjadi tak biasa ketika hewan seberat 5.443 kg itu bingung dan merasa dirinya adalah jerapah.

Tertatih-tatih pada dua kakinya untuk meraih makanan lezat di atas pohon, hewan ini bertumpu pada kaki belakangnya sebelum menjulurkan belalainya dan meraih daun kesukaannya untuk dimakan. Hal ini jelas meniru jerapah.

Pemandangan langka ini berhasil diabadikan fotografer Michael Poliza (53) yang tak percaya dengan matanya sendiri hewan ini mampu melakukan trik menakjubkan itu.

'Gajah terkenal menggunakan kekuatannya untuk memuaskan kebutuhan makannya".

Namun seperti ditulis Dailymail, kejadian ini jarang terjadi, ia bertumpu pada kakinya dan meraih daun di cabang pohon, lanjutnya.

'Pengelana tunggal ini nampaknya menghabiskan lebih banyak waktu melihat jerapah mencari makan.'

Gajah Afrika merupakan hewan raksasa yang mampu mengunyah makanan seberat 450kg vegetasi tiap hari. Hewan ini mampu hidup selama 70 tahun dan menjadi hewan paling pandai di antara spesies pandai di dunia.


capek ah....

Cara menguatkan sinyal modem wifi paling sederhana

Posted: 15 Aug 2011 09:04 AM PDT

Modalnya cuma kaleng minuman bekas...
Simak cara-cara pembuatannya...















Sekarang tinggal arahkan ke bagian mana yang akan memperoleh sinyal wifi lebih kuat...




sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cewek Berwajah Cantik Cenderung Egois

Posted: 15 Aug 2011 06:45 AM PDT

Studi: Pemilik Wajah Cantik Cenderung Egois-Pasangan berwajah rupawan bagai aktris cantik dan aktor tampan adalah dambaan banyak orang. Namun, sebuah studi yang menggabungkan ekonomi dan biologi menemukan, orang yang berwajah cantik bukanlah seorang pasangan ideal.

Sebuah tim peneliti dari Universitas Barcelona dan Universitas Autonoma de Madrid di Spanyol, menemukan bahwa orang dengan wajah simetris lebih egois dan mereka lebih cenderung sulit diajak bekerja sama.

Seperti dikutip dari Guardian, pemilik fitur wajah lebih simetris --yang dianggap cantik, lebih mungkin fokus pada keinginan dan kepentingan sendiri.

Tim yang dipimpin oleh Santiago Sanchez dari Universitas Barcelona dan Enrique Turiegano dari Universitas Autonoma de Madrid, melakukan penelitian dengan model perilaku 'dilema narapidana' di laboratorium.

Dua orang pemain masing-masing diberi pilihan untuk menjadi 'merpati' yang mencerminkan pilihan baik, atau 'elang' dengan pilihan egois dan mengambil kesempatan jika pemain lain memilih 'merpati'.

Studi ini menemukan bahwa orang dengan wajah lebih simetris kurang dapat bekerja sama dan cenderung mengharapkan orang lain untuk bekerja sama lebih dulu. Temuan ini akan dipresentasikan pada pertemuan tahunan Nobel di Lindau, Jerman, 23-27 Agustus 2011.

Menurut ahli, penjelasannya ditemukan dalam proses evolusi. Di alam bawah sadar, orang cenderung untuk melihat atribut fisik yang simetris sebagai tanda kesehatan yang lebih baik. Dan, orang berwajah simetris umumnya memiliki wajah menarik.

Penelitian sebelumnya menemukan, individu berwajah simetris cenderung menderita penyakit bawaan yang lebih sedikit. Itulah sebabnya mereka merupakan calon pasangan potensial untuk keturunan yang lebih baik.

'Orang dengan wajah simetris cenderung lebih sehat dan lebih menarik. Mereka juga lebih mandiri, namun kurang berinisiatif untuk bekerja sama, dan mencari bantuan orang lain melalui seleksi alam selama ribuan tahun. Karakteristik ini terus berlanjut hingga saat ini,' ujarnya.

Selain itu, penulis meneliti hubungan antara tingkat kerja sama dan paparan testosteron selama pengembangan janin. Testosteron biasanya dikaitkan dengan perilaku agresif. Mereka menemukan, 'pria alpha' bukanlah seorang yang dapat bekerja sama.

Tetapi penulis menyatakan, hal ini hanyalah kebenaran parsial testosteron dalam perilaku kerja sama. "Subjek yang terkena paparan tinggi testosteron selama perkembangan janin tidak lebih buruk atau lebih baik daripada subjek dengan testosteron rata-rata. Kerja sama dipengaruhi beberapa hal."

Lewat penelitian, kedua pakar mengharap penelitian mereka dapat membantu rancangan kebijakan publik.

'Jika perilaku seperti merokok, minum atau mengemudi dalam kecepatan tinggi dirasakan sebagai bagian dari pencarian status, disinsentif ekonomi seperti pajak atau denda tidak akan memberi efek jera yang kuat,' tuturnya.(vivanews.com)

Di Amerika Vampire bikin rabies

Posted: 15 Aug 2011 06:42 AM PDT

Di Amerika Kelelawar Penghisap Darah Mulai Incar Manusia-Seorang remaja asal Meksiko menjadi orang pertama di Amerika Serikat yang tewas akibat kelelawar penghisap darah. Yang mengkhawatirkan, Centers for Disease Control (CDC) menyebutkan bahwa kelelawar itu kemungkinan akan menyebar ke seluruh negeri.

Pekerja migran berusia 19 tahun itu terkena rabies akibat digigit kelelawar di bagian tumitnya, 15 Juli 2010 lalu. Ia digigit di Michoacan, 10 hari sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk bekerja di pabrik gula, di Louisiana.

"Kasus ini merupakan kasus pertama di mana manusia tewas akibat gigitan dan terkena virus rabies yang ditularkan oleh kelelawar penghisap darah di Amerika Serikat," sebut laporan CDC, seperti dikutip dari Fox News, 15 Agustus 2011.

Dilaporkan, remaja itu jatuh sakit dua minggu setelah digigit karena tidak diberi vaksinasi rabies. Ia sendiri pergi berobat dengan keluhan sakit di bahu, kelelahan, gangguan di mata kiri, dan mati rasa di lengan kiri. Selain itu, ia juga mengalami masalah pernafasan dan panas tinggi.

Pada 20 Agustus, ia secara resmi didiagnosa menderita rabies. Dari penelitian terhadap jaringan otak setelah kematiannya, dikonfirmasikan bahwa penyebabnya adalah varian virus rabies yang disebarkan oleh kelelawar penghisap darah.

Meski kelelawar jenis ini umumnya ditemukan di Meksiko, Brazil, Chile, dan Argentina, namun dari penelitian, kawasan penyebaran hewan ini terus meluas akibat perubahan iklim.

"Meluasnya penyebaran kelelawar penghisap darah ke kawasan Amerika Serikat kemungkinan akan memicu meningkatnya serangan hewan ini terhadap manusia dan hewan, termasuk hewan peliharaan, ternak, dan hewan liar," sebut CDC.

Selain itu, CDC menyebutkan, kelelawar ini juga akan mengubah dinamika dan ekologi virus rabies di kawasan selatan Amerika Serikat.

Berantem rebutan kursi kosong KRL

Posted: 14 Aug 2011 07:17 PM PDT



Warga Beijing Adu Pukul Memperebutkan Kursi Kosong Dalam Kereta

Ini menunjukan kepada kita betapa populer dan berharganyanya sebuah kursi kosong didalam kereta bawah tanah di Beijing, Cina. Mungkin tidak semua orang disana setuju, tapi setidaknya hal tersebut diamini oleh beberapa warga yang rela mendapat beberapa memar dan benyut untuk sebuah
kursi panas tersebut.









Kirim kursi anda yg lebih menarik di sini !

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Umur 20 tahun anda harus melakukan ini !

Posted: 14 Aug 2011 07:11 PM PDT


Waktu berlalu dengan cepat. Tampaknya baru kemarin kita berusia 12 tahun, sedang bermain sepeda di sekitar rumah. Saat berusia 22 tahun, banyak yang memutuskan untuk menikah dan berhenti sekolah, dan dengan uang pinjaman yang ada, banyak yang berpikir akan menjadi milioner saat berusia 30 tahun. Atau sejelek-jeleknya usia 35 tahun. Namun pada realitanya, segala sesuatu tidak berjalan semulus rencana. Jika saat ini anda berusia 40 tahun, ada beberapa hal yang sebaiknya anda katakan kepada diri anda yang sedang berusia 22 tahun.

Selesaikan pendidikan anda.
Jangan berhenti. Mungkin anda merasa bosan sekarang, namun jangan sampai anda berada pada situasi dimana anda tidak menyukai pekerjaan anda, namun anda tidak dapat berhenti. Menyelesaikan gelar sarjana akan membukakan anda pintu terhadap lebih banyak kesempatan.

Uang tidak membusuk, simpanlah! (Investasi)
Mulailah berinvestasi sejak dini. Berapa banyak barang yang anda miliki untuk menunjukan jumlah uang yang anda habiskan semasa sekolah dan kuliah? Jika anda investasikan separuhnya saja, anda akan memiliki banyak pada masa paruh baya anda. Berinvestasilah sejak dini.

Jangan beli rumah pertama yang anda lihat.

Belilah yang termurah dengan lingkungan yang paling baik.

Bangunlah sebuah kebiasaan untuk hidup sesuai anggaran.
Hal penting yang harus anda ingat adalah: hidup sesuai anggaran atau budget tidak memenjarakan atau membatasi anda, namun untuk memastikan kebebasan anda suatu saat kelak.

Belajarlah untuk ber-negosiasi dalam segala hal.
Belajar negosiasi akan menyelamatkan uang anda dalam jumlah besar. Selalu siap untuk belajar dan keluar dari suatu situasi.

Pastikan anda dilindungi asuransi kesehatan setiap saat.
Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita di masa yang akan datang nanti.. Sekarang kita sehat, belum tentu 4-5 tahun kedepannya kita masih akan dalam keadaan yang sebaik itu. paling tidak, lakukanlah tindakan-tindakan preventif sebelum menyesal di kemudian harinya. salah satunya, asuransikan (minimal diri anda sendiri) masa depan anda. dengan kata lain, saat anda membutuhkan sesuatu yang tidak terduga, anda tidak perlu terlalu khawatir karenannya. Namun, ingat! 'Cermat cermatlah dalam memilih asuransi!' karena, tidak sedikit yang tertipu karena muslihatnya. Kesan baik di awal namun buruk pada akhirnya. (TS pernah bekerja di salah satu Biro Asuransi swasta) Saran dari ane, pilihlah asuransi yang memberikan jaminan LOGIS! dan jangan pernah tergiur dengan janji manis dalam bentuk bunga. karena Asuransi bukanlah lembaga semacam Bank!

Waktu berkualitas di kantor memang penting, namun jumlah waktu anda di rumah-lah yang terpenting.
Bos anda tidak akan perduli dengan keluarga anda. Namun keluarga tetap ada setelah anda lama meninggalkan pekerjaan anda. Jadi sebaiknya utamakan keluarga anda.

Jangan dengarkan mereka yang mengatakan bahwa ada jalan singkat menuju kekayaan.
Kekayaan tercipta karena anda berhasil menawarkan sesuatu yang menarik dan bernilai kepada mereka yang memintanya. Pelajaran penting disini adalah: carilah tau permintaan yang belum dipenuhi dan pelajari bagaimana cara memenuhinya.

Pastikan pasangan anda memiliki nilai yang sama dengan diri anda.
Hal yang satu ini dapat menjadi penentu kebahagiaan anda. Bicarakanlah dengan pasangan anda, nilai yang penting pada kehidupan anda yang harus diajarkan kepada anak-anak, walaupun anda tidak berencana memilikinya.
Belajar membangun jaringan.
Belajarlah untuk terus berhubungan dengan teman lama. Belajarlah untuk meminta pertolongan tanpa terlihat sedang melakukannya. Lihatlah bagaimana orang lain membangun jaringan. Ingatlah, yang penting adalah bukan apa yang anda tau, tetapi apa yang dapat anda lakukan dengan apa yang anda tau. Dan yang lebih penting lagi, bukan siapa yang anda kenal, melainkan siapa yang kenal anda. Belajarlah untuk membangun jaringan tanpa mengharapkan imbalan.

Never accept a job just because the pay is higher.
Jangan menerima sebuah pekerjaan hanya karena ia memiliki bayaran yang lebih tinggi. Hidup bukan hanya tentang uang. Kenyamanan hati adalah kunci dari sebuah kesuksesan. Jika pekerjaan anda memberikan Income yang besar, namun anda tidak pernah nyaman dengan pekerjaan tersebut. Sebenarnya itu adalah Penyakit yang akan menghancurkan diri anda sendiri lama kelamaan.

Percaya, namun pastikan.
Anda dapat percaya dengan apa yang diajarkan, anda dengar, dan baca sewaktu kecil. Namun sekarang, anda terus harus melakukan pengecekan terhadap referensi, menanyakan pertanyaan, dan mencari jawaban. Janganlah menjadi seorang sinis, namun pastikan segala sesuatunya. Pelajaran penting: pastikan anda tau anda sedang berurusan dengan siapa dan apa motivasinya. Pelajari apa yang memotivasi diri anda. Pelajari apa yang memotivasi pasangan anda dan anak anda. Pelajari apa yang memotivasi teman dan teman kerja anda, bos anda, bos dari bos anda. Jangan pernah berhenti belajar, dan tumbuh.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

9 Jenis Dunia dalam Mitologi Nordik

Posted: 14 Aug 2011 07:05 PM PDT


Dalam mitologi Nordik, dikenal adanya sembilan dunia, yang mana sembilan dunia tersebut dihubungkan oleh pohon Yggdrasil. Dalam mitologi Nordik, pohon Yggdrasil merupakan pusat dunia.
Pada cabang-cabang dan akar-akarnya terdapat dunia-dunia yang berbeda, yaitu:

Asgard


Asgard terletak pada cabang Yggdrasil di sebelah atas yang dialui oleh Mata air Urd.
Dalam mitologi Nordik, Asgard adalah kerajaan para Dewa yang terpisah dari dunia para manusia, Midgard. Tembok besar yang mengelilingi Asgard dibuat oleh raksasa.

Dataran Idavoll merupakan pusat dari Ásgard. Para Æsir berkumpul di sana untuk membicarakan hal yang penting. Para Dewa berkumpul di balairung yang disebut Gladsheim, dan para Dewi bertemu di balairung yang disebut Vingolf. Mereka juga berkumpul sehari-hari di "Mata air Urd" di bawah Yggdrasil.

Vanaheim

dunia para Vanir atau golongan Dewa-Dewi kecil. Letaknya berdekatan dengan Asgard di lingkungan para Dewa.

Alfheim

dunia para elf atau ras Dewa kecil pengatur kesuburan.


Midgard

dunia manusia sebagai dunia makhluk yang tidak abadi

Jötunheimr


Dalam mitologi Nordik, Jötunheimr adalah dunia para raksasa (ada dua jenis raksasa: batu dan es; disebut Jotun). Dari sana mereka mengancam kehidupan manusia di Midgard dan Æsir di Asgard (mereka dipisahkan oleh sebuah sungai yang bernama Iving).

Gastropnir, rumah Menglad, dan Þrymheimr, rumah Þjazi, keduanya berlokasi di Jotunheim, yang diperintah oleh raja Thrym. Glæsisvellir berlokasi di Jotunheim, dimana raksasa Gudmund tinggal, ayah Höfund.

Svartálfheim


dunia para Svartálfar (bahasa Inggris: Swart elfs/elves) atau Dökkálfar (bahasa Inggris: Dark elfs/elves) yaitu kaum elf dari kegelapan

Niddhavellir


dunia para Dwarf atau orang kerdil. Mereka tinggal di gua-gua atau di bawah tanah sebagai penambang yang mahir dan ahli membuat peralatan dan senjata dari logam

Niflheim


dunia bawah tanah yang dingin, rumah para Jotun (raksasa) es, dikuasai oleh Hel, anak perempuan Loki

Muspell


Muspell atau Muspellheim, dunia api dan rumah bagi Surt, raksasa yang kulitnya berupa lahar dan rambutnya adalah api


0 komentar:

Posting Komentar