Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 14 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kate Moss Ancam Ungkap Sisi Liar Johnny Depp

Posted: 13 Aug 2011 09:03 AM PDT

Aktor Johnny Depp memang sempat menjalin asmara dengan supermodel, Kate Moss.

Gara-gara itu, bintang ‘Pirates of the Caribbean’ itu pun kini ketakutan. Lho?

Johnny dikabarkan takut sang mantan akan membocorkan kisahnya. Rencananya, Kate Moss akan membuat buku yang salah satunya membahas soal Jhonny Depp.

“Johnny bekerja sangat keras untuk menghilangkan citra badboy-nya, dan dia marah saat Kate akan menulis tentang kegilaannya,” ungkap orang yang dekat dengan Jhonny seperti dilansir Showbizspy, Sabtu (13/8/2011).

Sampai saat ini, Kate diyakini masih menyimpan rasa pahit ketika putus dengan Jhonny. Bahkan, Kate dikabarkan tak ragu untuk menggunakan buku itu sebagai balasannya.

Jhonny juga sempat mengirim pesan kepada Kate yang memintanya untuk meninggalkan referensi tentang bukunya itu. Namun, Kate justru yakin sosok Jhonny Depp akan menjadi nilai jual utama dari buku tersebut.

“Johnny adalah pria berkeluarga sekarang. Ia pun tak mau kedua anaknya akan membaca tentang kehidupan liarnya dengan Kate,” tutur sumber.

Sumber :

Indofiles.org

Foto Seksi Dan Profil Zaneta Georgina

Posted: 13 Aug 2011 08:46 AM PDT

Zaneta Georgina, mungkin ada yang masih bingung dengan nama artis yang satu ini. Zaneta, panggilan akrabnya sering kita lihat apabila anda pecinta sinetron "Angel's Diary". 
 
Cewek berhidung super mancung ini berperan sebagai caroline di sinetron tersebut berperan bersama rekannya diantaranya angelica faustina, dhanya nilawati, dimas aditya, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Zaneta juga pernah bermain dalam film layar lebar berjudul "Serigala Terakhir" bersama vino g. Sebastian. 

Zaneta mengawali karirnya di dunia hiburan juga tidak mudah, pemeran caroline dalam film "Angel's Diary" ini sempat bolak – balik saat mengikuti casting di berbagai production house. Wajahnya aja sudah cantik, sudah pasti dia diterima karena sebelumnya dia juga pernah tampil sebagai juara II pada ajang pemilihan model majalah ANEKA tahun 2007.
Walaupun zaneta selalu sibuk syuting, tapi ia tidak lupa dengan kewajibannya untuk kuliah, karenanya mahasiswi Binus Jurusan Marketing Komunikasi ini selalu membagi kuliahnya dengan jadwal syuting dengan baik. 

"Aku kuliah pagi, kemudian sebisa mungkin mencari waktu senggang setelahnya untuk syuting dan kegiatan aku yang lainnya. Aku harus bisa belajar menggunakan waktu sebaik mungkin, agar kuliah dan studi bisa jalan bareng,"
 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Acara Kelulusan Sekolah Pake G-String

Posted: 13 Aug 2011 08:29 AM PDT

Menjelang upacara kelulusan, dewan sekolah di Chicago, AS, mempertimbangkan hal yang cukup mengejutkan. Yakni, pemakaian g-string.



Para siswa mengajukan ide untuk dress code saat upacara kelulusan dengan memakai celana super pendek, g-string dan sepatu berhak enam inci dibalik jubah kelulusan mereka.

Anggota dewan sekolah Rich Township Brunetta Hill-Corley mengatakan, kode berpakaian ini juga berlaku untuk para pegawai dan pengajar di sekolah yang menghadiri upacara kelulusan ini.
Dewan sekolah pun sedang mendiskusikan masalah ini pekan lalu namun belum menindaknya. "Saat menghadiri upacara kelulusan dengan celana pendek, g-string dan semua hal terkait itu, semuanya menjadi tak sopan," ujar Hill-Corley.




Para dewan sendiri menganggap hal ini sangat tidak pantas. Anggota dewan sekolah Sonya Norwood sendiri menginginkan para siswanya harus diperiksa saat masuk ruang upacara. "Mereka yang berpakaian tak pantas harus diusir".
"Moral berawal dari rumah namun saat mereka tak berada di rumah, dewan sekolah harus bertindak," tutup Hill-Corley

Inilah Kota Kegelapan Dari Negara China

Posted: 13 Aug 2011 08:22 AM PDT

Kota besar Kowloon yang terletak di luar Hongkong, China. Dulunya diduduki oleh Jepang selama perang dunia II, yang kemudian diambil alih oleh penduduk liar setelah Jepang menyerah. Pemerintahan Inggris ingin China bertanggung jawab terhadap kota ini, karena kota tersebut menjadi kota yang tidak beraturan dan tidak taat pada hukum pemerintah.

Populasi tidak terkendali, penduduk membangun koridor lybirint yang setinggi jalan yang penuh tersumbat oleh sampah, bangunan yang sangat tinggi sehingga membuat cahaya matahari tidak bisa menyinari. Seluruh kota disinari dengan neon. Kota tersebut penuh dengan rumah pelacuran, kasino, rumah madat dan obat bius dan kokain, banyak terdapat makanan-makanan dari daging anjing dan juga terdapat pabrik-pabrik rahasia yang tidak terganggu oleh otoritas.Keadaan ini akhirnya berakhir ketika di tahun 1993, diambil keputusan oleh pemerintah Inggris dan otoritas China untuk menghentikan semua itu.

 


















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Efek Bumi Tanpa Bulan [Seram gan]

Posted: 13 Aug 2011 08:17 AM PDT

Menurut ilmuwan, kumpulan materi sisa tumbukan Bumi yang baru terbentuk dan benda langit seukuran Mars 4,5 miliar lalu membentuk bulan. Apa jadinya jika tak ada bulan?

Kehidupan akan dipenuhi migrasi dan sikulis siang-malam akan lebih pendek siklus. Pasang besar yang dihasilkan bulan akan meluluhlantakkan blok kimia pembangun kehidupan dari tanah ke laut.

Selain itu, gelombang besar tersebut juga akan membantu 'membangkitkan sup primordial,' papar profesor fisika Neil Comins di University of Maine.

Gravitasi bulan membantu memperlambat rotasi bumi dari sehari enam jam lebih awal menjadi 24 jam.

Tak hanya itu, gravitasi bulan juga membantu menstabilkan kemiringan sumbu Bumi serta menenangkan musim. Bentuk-bentuk kehidupan di Bumi tanpa berbulan akan memiliki pola aktivitas yang berbeda karena siang dan malam yang pendek, lanjut Comins.

Makhluk-makhluk yang tinggal di Bumi pun harus lebih sering bermigrasi untuk mengatasi perubahan iklim yang ekstrem. Tak adanya bulan juga akan mempengaruhi kehidupan dengan cara yang kurang penting. Termasuk, Anda tak bisa menikmati es krim beku.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cedera Tangan, John Hopkins Diragukan Ikut Balap

Posted: 13 Aug 2011 08:11 AM PDT

MotoGP Mania – Setelah dua sesi latihan pada hari Jumat kemarin (12/8/2011) berlangsung dalam kondisi kering, sesi latihan bebas ketiga (Free Practice 3) hari ini di sirkuit Brno berlangsung dalam kondisi basah.Casey Stoner dan John Hopkins mengalami kecelakaan di turn 3 pada saat yang berbeda. Stoner akhirnya mampu mencetak waktu tercepat sementara Hopkins tak bisa kembali ke lintasan.

Kabar terakhir, rider Amerika yang turun dengan fasilitas wild card itu dikabarkan mengalami cedera jari tangan kanan. Belum bisa dipastikan apakah dia bisa ambil bagian pada sesi kualifikasi nanti.

MotoGP Brno menandai penampilan kedua The Hopper bersama tim Rizla Suzuki MotoGP pada musim 2011 ini. Runner-up kelasemen sementara kejuaraan British Superbike itu sedianya akan menjadi salah satu rider kelas dunia yang ikut balapan dalam tiga kejuaraan (BSB, WSBK & MotoGP) berturut-turut selama tiga minggu.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hitachi Ingin Sederhanakan Komputasi Awan

Posted: 13 Aug 2011 08:09 AM PDT

Jakarta – Banyak yang mengira jika penerapan cloud computing (komputasi awan) merupakan sesuatu yang rumit. Padahal tidak selalu demikian adanya. Sejumlah vendor bahkan sudah memiliki cara untuk membuatnya menjadi sederhana.

Salah satunya seperti yang dilakukan Hitachi Data Systems yang baru saja merilis solusi konvergensi data center yang diklaim dapat mempercepat dan menyederhanakan penerapan komputasi awan secara otomatis.

Solusi tersebut memadukan sistem storage kelas enterprise dan komputasi blade dari Hitachi dengan sejumlah komponen infrastruktur jaringan standar sehingga bisa digunakan pada berbagai jenis lingkungan komputasi awan.

Fungsi dari solusi konvergensi data center Hitachi ini adalah menggelar pondasi komputasi awan atau disebut juga infrastruktur awan dengan memadukan beberapa komponen sekaligus yang mencakup storage, komputasi dan jaringan data.

Selama ini, penerapan awan dalam organisasi privat terhambat karena ketiadaan standar, integrasi dan sertifikasi penggelaran awan yang bisa diandalkan dan dapat diprediksikan hasilnya.

“Hitachi Data Systems sangat fokus untuk menyederhanakan dan mempercepat lingkungan awan pelanggan sekaligus melindungi investasi TI mereka,” kata Sunil Chavan, Director Software Group & Cloud Asia Pacific Hitachi Data Systems.

Terrance Maximus Tangit, Managing Director Hitachi Data Systems Indonesia & Asean Emerging Market, menambahkan bahwa solusi konvergensi data center ini adalah komponen bangunan utama bagi pelanggan agar mereka bisa meningkatkan efisiensi TI, menangani semua masalah pada data secara efektif dan menghilangkan silo-silo data.

“Melalui solusi ini, kami membantu organisasi di Indonesia mengadopsi salah satu model penghantaran komputasi awan dengan kecepatan yang paling masuk akal bagi bisnis mereka,” umbar Terrance, dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2011).
Sumber

Rossi: Soal Chassis Tanya Filippo

Posted: 13 Aug 2011 08:08 AM PDT

MotoGP Mania – Valentino Rossi menjalani sesi latihan di hari pertama MotoGP Brno dengan perasaan yang cukup puas. Meski hanya mampu mencetak waktu di urutan ke-7 pada sesi Free Practice 2 (FP2) tetapi setidaknya itu sudah jauh lebih baik dari hasil pada sesi pertama dimana Rossi hanya mampu bertengger di urutanke-11. Gap dengan Dani Pedrosa yang menjadi rider tercepat di kedua sesi pun berhasil dipangkas dari 2.4 menjadi 1.3 detik."Besok kita harus terus meningkatkan untuk mencegah orang-orang di depan kita lolos, dan mereka yang di belakang menyalip kita. Tapi lap time kita tidak buruk, terutama mengingat penampilan kami di balapan terakhir. Kami berada di depan kelompok kedua," ungkap Rossi usai sesi FP2 seperti dikutip oleh GPone.

"Masalah kita sekarang adalah pada bagian pertama track, dalam bagian kedua kami mencatat beberapa kali sektor yang bagus. Ini adalah kesenjangan, di T1 dan T2, yang kita perlu untuk mengurangi."

Berbeda dengan saat sesi latihan bebas pertama (FP1) dimana Rossi turun dengan ban compound keras (hard), pada sesi latihan kedua sore hari ia turun dengan menggunakan ban ber-compound lunak (soft). Karena hasilnya lebih baik The Doctor berharap bisa menggunakan ban soft pada saat race.

"Motor mengalami banyak sliding pada ban keras, tetapi hal baik ketika kita menggunakan compound lembut, yang sama dengan yang digunakan oleh rider Honda dan Yamaha. Kami juga membuat beberapa penyesuaian ke ujung depan. Saya harap kita dapat menggunakan ban lunak untuk balapan, kita masih belum tahu apakah mereka akan bertahan di kejauhan, saya hanya melakukan beberapa lap dengan mereka hari ini, sehingga kami akan memverifikasi besok."

Ketika disinggung masalah chassis, lagi-lagi juara dunia 9 kali itu mengelak untuk memberikan komentarnya. Dia malah menyarankan untuk menanyakan masalah tersebut langsung kepada direktur teknik Ducati, Filippo Preziosi.

"Saya tidak begitu yakin. Saya tidak tahu apakah masalah kami disebabkan oleh bahan yang kita gunakan, atau dengan dimensi chassis kita, atau bahkan desainnya. Anda harus tanya Filippo Preziosi tentang itu."

Bukan cuma soal chassis, Rossi juga belum mau bicara banyak tentang MotoGP Motegi. Meski sadar opininya akan membawa dampak besar, rider Italia itu mengaku tak mau dianggap bersikap terlalu keras. Termasuk juga tak mau berkomentar banyak tentang Casey Stoner yang nampaknya mulai melunak soal keberangkatan ke Motegi pada Oktober mendatang.

"Dia mundur sedikit, dan mungkin itulah pendekatan yang tepat, juga menunggu untuk mendengar apa yang Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna, red) katakan. Sekarang rider banyak yang mendapatkan tekanan kuat dari tiga produsen Jepang. Dan saya pikir akan sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak. Saya tahu pendapat saya dapat memiliki pengaruh yang kuat, tapi aku tidak ingin berada pada pusat perdebatan sekarang. Saya akan tinggal di antara sela-sela. Di masa lalu saya telah dikritik karena mengambil sikap terlalu keras."

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • bahan chasis motogp

iPhone 5 Rilis 7 September?

Posted: 13 Aug 2011 08:07 AM PDT


Jakarta – Kedatangan iPhone 5 masih menjadi misteri. Namun sebuah kabar beredar bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada bulan September, bersamaan dengan event media yang akan digelar Apple.

Laporan mengenai acara yang direncanakan Apple ini datang dari sebuah situs Jepang, Kodawarisan. Situs ini sendiri pernah melakukan prediksi yang akhirnya terbukti benar saat perilisan Mac mini di tahun 2009 lalu.

Pada 7 September mendatang, Apple disebutkan akan mengumumkan lini baru iPodnya. Situs tersebut juga mengklaim bahwa iPhone 5 akan dikapalkan pada bulan September atau awal Oktober. Apakah peluncurannya akan dibarengi dengan produk baru iPod? Sebuah tanda tanya muncul di sini.

Bila menengok ke belakang, Apple biasanya mengumumkan iPhone anyarnya di konferensi WWDC pada bulan Juni, akan tetapi gelaran tersebut absen di tahun ini.

Rumor lain yang tengah diperbincangkan di luar kapan perilisan iPhone 5 adalah mengenai ponsel pintar itu sendiri yang diramalkan tak lagi memiliki tombol Home dan disokong piranti keras yang lebih baik seperti kamera berkekuatan 8 MP dan prosessor A5.

Untuk desain, iPhone 5 dikabarkan akan memiliki layar edge-to-edge dengan body baru yang lebih mulus, demikian dikutip dari PCWorld, Sabtu (13/10/2011).

Sumber

Stoner Keluhkan Motornya

Posted: 13 Aug 2011 08:07 AM PDT

Pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner, merasa kecewa dengan hasil latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Seri Ceko. Meskipun tampil sebagai yang tercepat kedua di belakang rekan se-timnya, Dani Pedrosa, Stoner masih belum puas dengan kekurangan motornya. Menurut Stoner, Jumat (12/8/2011) di Brno, ada kelemahan di bagian depan dan kekurangan pada cengkeraman roda belakang. Masalah pada sepeda motor Honda RC212V sudah dialaminya sejak di seri Amerika Serikat.

Meskipun di seri itu Stoner menjadi juara, pebalap Australia itu tetap berharap masalah pada motornya segera ditemukan sebelum babak kualifikasi.

“Latihan hari ini tidak terlalu positif. Kami masih memiliki masalah yang sama dengan seri AS dan tidak yakin apa yang harus dilakukan saat ini. Perasaan di bagian depan motor agak meragukan dan tidak cukup baik untuk memacu di tikungan. Kami juga memerlukan perbaikan cengkeraman di bagian belakang karena saya harus berjuang di ujung samping roda, saat masuk dan keluar dari tikungan,” kata Stoner.

Stoner mengatakan, jalan timnya masih panjang sebelum dirinya merasa gembira dengan setelan sepeda motornya. Masih banyak yang harus diperbaiki dan timnya akan mencoba sesuatu yang berbeda agar mendapat hasil terbaik saat kualifikasi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil kualifikasi moto gp brno

IBM: Era PC akan Berakhir

Posted: 13 Aug 2011 08:07 AM PDT

Jakarta – Era PC (personal computer) diprediksi akan berakhir. Bukan sembarang orang yang mengatakannya. Ia adalah Mark Dean, Chief Technology Officer IBM yang juga salah satu legenda di dunia komputer.

Mark Dean merupakan salah satu teknisi yang dulu mendesain PC IBM original yang melegenda. Menurut Dean, era post PC sedang berlangsung saat ini dan akan tiba saatnya perangkat tersebut jadi teknologi antik.

IBM sendiri yang tahun ini genap berusia 100 tahun berandil penting dalam perkembangan industri PC. Namun menurut Dean, IBM sudah memprediksi akan berakhirnya zaman PC kala mereka menjual divisi PC-nya ke IBM tahun 2005.

“Komputer primer saya sekarang adalah tablet. Ketika saya dulu membantu mendesain PC, saya pikir saya tidak akan hidup lebih lama untuk melihat penurunan popularitasnya,” tulis Dean dalam blog yang kutip dari eWeek, Jumat (12/8/2011).

Dean mengakui PC masih akan digunakan banyak orang. Namun dengan tanda-tanda penurunan saat ini, Dean memprediksi nasib PC nantinya akan sama seperti mesin ketik atau kaset. Orang lebih tertarik dengan perangkat komputer yang memungkinkan dipakai di mana saja seperti tablet atau smartphone.

Pernyataan mengenai berakhirnya zaman PC sebelumnya sudah didengung-dengungkan berbagai pihak. Seperti CEO Apple, Steve Jobs yang belum lama ini mengatakan era PC akan digantikan oleh smartphone dan tablet.

Namun demikian, beberapa pihak tidak setuju bahwa PC akan kehilangan masa jayanya. Seperti Intel yang menggarisbawahi penjualan laptop masih meningkat. Mereka juga baru saja memperkenalkan konsep ultrabook, sebuah laptop tipis dan ringan.

Menurut data Gartner, penjualan PC memang tumbuh, namun lebih kecil angkanya dari perkiraan karena konsumen banyak yang memilih tablet dan smartphone. Di Juli 2011, pertumbuhan penjualan PC dunia mencapai 2,3 % dari perkiraan yang sebesar 6,7%. Pertumbuhan itu juga lebih lambat dari tahun sebelumnya.

Sumber

Rossi Bikin Kejutan

Posted: 13 Aug 2011 08:04 AM PDT

Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, meruntuhkan dominasi rekan setimnya, Dani Pedrosa, dalam latihan bebas GP Republik Ceko. Jika sehari sebelumnya Pedrosa yang merajai dua sesi latihan bebas di Sirkuit Brno, maka pada latihan bebas terakhir, Sabtu (13/8/11), pemimpin klasemen sementara MotoGP tersebut berada di posisi terdepan.

Pebalap Repsol Honda ini mencatat waktu terbaik 2 menit 07,321 detik. Dia mengalahkan rivalnya dari tim Yamaha, yang juga pesaing terdekatnya dalam perburuan gelar juara dunia musim ini, Jorge Lorenzo. Stoner hanya unggul tipis 0,005 detik.

Kejutan dilakukan pebalap andalan Ducati, Valentino Rossi, yang menunggang Desmosedici GP11.1. Di luar dugaan, “The Doctor” mampu berada di peringkat tiga dengan hanya terpaut 0,122 detik dari Stoner. Juara dunia tujuh kali MotoGP ini pun mengalahkan Pedrosa, yang harus puas di urutan empat.

Ducati tampaknya cukup kompetitif di sirkuit ini. Hasil latihan bebas ketiga ini memberikan gambaran, bahwa tim yang bermarkas di Bologna, Italia, harus diperhitungkan oleh para rivalnya, karena rekan setim Rossi, Nicky Hayden, berhasil menempatkan dirinya di urutan lima.

Posisi enam ditempati Hiroshi Aoyama (Gresini Honda), disusul Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3), Andrea Dovizioso (Repsol Honda), Marco Simoncelli (Gresini Honda) dan rekan setim Lorenzo, Ben Spies. Mereka melengkapi komposisi 10 besar pada latihan bebas terakhir ini, sebelum memasuki sesi kualifikasi pada siang hari (13.55-14-55 waktu setempat) atau malam WIB (18.55-19-55).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Liburan, Rahasia Kedahsyatan Pedrosa

Posted: 13 Aug 2011 07:59 AM PDT

Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampil luar biasa dalam dua kali sesi latihan bebas MotoGP Seri Ceko, di Sirkuit Brno, Jumat (12/8/2011) lalu.

Pebalap bertinggi 159 sentimeter ini mengatakan, liburan yang menyegarkan adalah rahasianya tampil penuh energi setelah menderita patah tulang selangka

“Saya merasa segar setelah liburan musim panas dan itu membuat perbedaan utama dalam seri ini. Istirahat sangat membantu saya mendapatkan energi, yang tidak saya dapatkan dalam beberapa seri yang lalu, sebelum liburan ini. Energi ini penting untuk babak kualifikasi Sabtu ini dan Minggu esok saat lomba dimulai,” kata Pedrosa, Sabtu (13/8/2011) di Brno.

Dalam latihan pertama dan kedua, Pedrosa tampil sebagai yang tercepat dan diikuti Casey Stoner, rekan se-timnya, dan Marco Simoncelli. Saat para mantan juara dunia seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi di depan, Pedrosa melesat tidak terkejar.

Cedera tulang selangka sempat memaksanya absen dari tiga seri balap MotoGP, Kini, Pedrosa bertekad memenangi setiap seri dan berusaha menjadi juara dunia.

“Perasaan saya sangat baik dan performa motor juga sangat baik sehingga saya dapat memperbaiki penampilan sedikit demi sedikit. Istirahat selama liburan juga membuat saya fokus dan siap menghadapi lomba di Hari Minggu (14/8/2011),” kata Pedrosa.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pedrosa Akhiri Puasa Pole

Posted: 13 Aug 2011 07:57 AM PDT

Brno – Dani Pedrosa akan mengawali balapan di MotoGP Republik Ceko dari posisi terdepan. Inilah pole pertamanya sejak September 2010 lalu.

Pembalap Honda tersebut sukses mencatatkan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi di Brno, Sabtu (13/8/2011) malam WIB. Dengan waktu satu menit 56,660 detik, Pedrosa sukses menggeser waktu Jorge Lorenzo dari Yamaha. Ia lantas juga menajamkan waktunya menjadi satu menit 56,591 detik.

Dengan demikian, Pedrosa layak atas posisi start paling depan untuk balapan yang akan dilangsungkan, Minggu (14/8/2011). Ini tercatat sebagai posisi pole pertamanya musim ini.

Selain itu, Pedrosa sebenarnya juga sudah cukup lama tak mengawali balapan dari posisi terdepan. Kali terakhir ia melakukannya adalah di MotoGP San Marino yang dihelat 5 September 2010 lalu.

Saat itu menorehkan waktu satu menit 33,948 dalam sesi kualifikasi untuk meraih pole. Ia kemudian sekaligus melintasi garis finis paling duluan dalam balapan.

Selama berkarir di MotoGP bersama Honda, total Pedrosa sudah mencatatkan 18 buah pole, termasuk yang baru diraihnya

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pole Pertama Pedrosa

Posted: 13 Aug 2011 07:54 AM PDT

BRNO – Rider Repsol Honda Team, Dani Pedrosa sukses meraih pole position dalam GP Rep. Ceska yang berlangsung, Minggu (14/8/2011) besok. Pembalap bertubuh mungil itu berhasil mencatakna waktu tercepat 1menit 56.591 detik. Untuk kali pertama, pembalap bertubuh mungil itu meraih pole position sepanjang musim ini.

Sukses Pedrosa tampil terdepan di Brno memang sudah terlihat dalam dua sesi latihan bebas. Di tempat kedua, pembalap Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo sukses menempati posisi kedua dengan torehan waktu 1menit 56.704 detik.

Nasib apes justru menimpa Casey Stoner yang tampil apik dalam sesi latihan terakhir. Sang pemuncak klasemen MotoGP itu hanya berhasil meraih tempat di podium ketiga. Hasil yang memang di luar dugaan semula, mengingat performa apiknya selama sesi latihan bebas terakhir di mana pembalap asal Australia itu sukses menempati urutan pertama.

Pembalap Yamaha Factory Racing, Ben Spies menguntit di tempat ke empat, diikuti pembalap San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli. Hasil kurang memuaskan diraih Valentino Rossi yang menempati peringkat ke enam dalam sesi kualifikasi. Joki Ducati tersebut menorehkan waktu 1menit 57.367 detik, setelah sebelumnya di sesi latihan terakhir The Doctor berhasil meraih posisi ketiga.

Rider Repsol Honda lainnya, Andrea Dovisiozo meraih posisi ketujuh diikuti Colin Edwards dan Nicky Hayden yang mengawali balapan di peringkat sembilan. Hiroshi Aoyama melengkapi daftar 10 besar pembalap dalam sesi kualifikasi di GP Rep. Ceska akhir pekan ini.

Hasil Kualfikasi MotoGP Rep Ceska 2011
No-Pembalap-Team-Waktu
1. Dani Pedrosa Honda 1m56.591s
2. Jorge Lorenzo Yamaha 1m56.704s + 0.113s
3. Casey Stoner Honda 1m56.860s + 0.269s
4. Ben Spies Yamaha 1m57.178s + 0.587s
5. Marco Simoncelli Gresini Honda 1m57.351s + 0.760s
6. Valentino Rossi Ducati 1m57.367s + 0.776s
7. Andrea Dovizioso Honda 1m57.442s + 0.851s
8. Colin Edwards Tech 3 Yamaha 1m57.676s + 1.085s
9. Nicky Hayden Ducati 1m57.721s + 1.130s
10. Hiroshi Aoyama Gresini Honda 1m57.784s + 1.193s
11. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 1m57.797s + 1.206s
12. Toni Elias LCR Honda 1m58.245s + 1.654s
13. Hector Barbera Aspar Ducati 1m58.273s + 1.682s
14. Alvaro Bautista Suzuki 1m58.274s + 1.683s
15. Randy de Puniet Pramac Ducati 1m58.889s + 2.298s
16. Loris Capirossi Pramac Ducati 1m58.938s + 2.347s
17. Karel Abraham Cardion AB Ducati 1m58.946s + 2.355s

 

 

 

sumber : indofiles.org

Di Trek Basah, Stoner Memukau

Posted: 13 Aug 2011 07:53 AM PDT

BRNO – Setelah tampil kurang maksimal di dua free practice kemarin, Casey Stoner tampil prima di lintasan basah Sirkuit Brno, saat menjalani sesi latihan bebas terakhir, Sabtu (13/8/2011).

Stoner sempat jatuh di awal free practice III ini, beruntung kondisinya baik dan bisa melanjutkan latihan bebas. Sementara itu, Marco Simoncelli mencatat waktu terbaik di menit-menit awal.

Sayang, Super Sic tak tampil konsiten dan kerap mendapat teror dari Jorge Lorenzo. Stoner sendiri baru kembali ke lintasan di sisa 32 menit sesi latihan.

Lorenzo terus mencatat waktu terbaik hingga di sisai 15 menit free practice. Penampilan impresif juga ditunjukkan pembalap Ducati Valentino Rossi yang berada di urutan depan.

Hingga memasuki sisa lima menit, Stoner akhirnya mencatat waktu terbaik yang dipertahannya hingga akhir, yakni dengan catatan 2 menit 07.321 detik, disusul Lorenzo hanya selisih 0,005 detik dari Stoner.

Dani Pedrosa, yang tampil tanpa cela sepanjang sesi latihan bebas kemarin harus puas berada di urutan empat. Sementara Rossi dan Nicky Hayden masing-masing di tempat ketiga dan lima.

Hasil Lengkap Free Practice III
1. Casey Stoner Repsol Honda 2m 7.321s
2. Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing 2m 7.326s
3. Valentino Rossi Ducati Marlboro 2m 7.443s
4. Dani Pedrosa Repsol Honda 2m 7.652s
5. Nicky Hayden Ducati Marlboro 2m 7.695s
6. Hiroshi Aoyama San Carlo Honda Gresini 2m 7.743s
7. Cal Crutchlow Monster Yamaha Tech 3 2m 7.806s
8. Andrea Dovizioso Repsol Honda 2m 7.877s
9. Marco Simoncelli San Carlo Honda Gresini 2m 7.944s
10. Ben Spies Yamaha Factory Racing 2m 8.089s
11. Karel Abraham Cardion AB Motoracing 2m 8.460s
12. Colin Edwards Monster Yamaha Tech 3 2m 8.516s
13. Alvaro Bautista Rizla Suzuki 2m 8.644s
14. Loris Capirossi Pramac Racing 2m 8.881s
15. Toni Elias LCR Honda 2m 8.936s
16. Randy de Puniet Pramac Racing 2m 8.985s
17. Hector Barbera Mapfre Aspar 2m 10.046s
18. John Hopkins Rizla Suzuki 2m 13.479s

 

 

 

sumber : indofiles.org

Bantu Jepang, Honda Buat Kaos Spesial

Posted: 13 Aug 2011 07:49 AM PDT

BRNO – Sebagai motor pabrikan asal Jepang, Honda terus menunjukkan dukungannya kepada Negeri Sakura yang masih dalam masa pemulihan pasca-gempa bumi dan tsunami yang menghantam negera tersebut , Maret lalu.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, Honda Racing Corporation (HRC), tim yang kini dibela oleh Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso memproduksi kaos spesial.

Kaos spesial ini resmi dijual di beberapa toko Honda di Jepang. Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat yang ingin ikut ambil bagian membantu korban bencana.

Kabarnya, hasil penjualan kaos tersebut juga melebihi ekpektasi awal dan seperti dilansir Paddocktalk, Sabtu (13/8/2011) tim Honda berhasil mengumpulkan dana hingga 67 ribu euro dari hasil penjualan kaos tersebut. Uang itu seluruhnya akan disalurkan untuk amal kepada korban bencana alam dan tsunami.

Sebelum melakukan penjualan kaos tersebut, para pembalap Honda juga lebih dulu menunjukkan simpatinya kepada Jepang, Di setiap motor dan kostum pembalap terdapat stiker beruliskan "Ganbare Nippon" atau "Berjuanglah Jepang" yang sudah digunakan sejak MotoGP seri pertama di Qatar.

"Ini untuk menunjukkan kepada Jepang bahwa mereka ada di pikiran kami dan jangan pernah menyerah," demikian pernyataan HRC mengenai stiker dukungan kepada Jepang.

 

 

 

sumber : indofles.org

Diasapi Pedrosa, Stoner Frustrasi

Posted: 13 Aug 2011 07:48 AM PDT

BRNO – Casey Stoner berada di bawah bayang-bayang Dani Pedrosa selama dua sesi latihan bebas kemarin.

Pedrosa mencatat waktu terbaik pada dua sesi latihan bebas, Jumat (12/8/2011). Sementara Casey Stoner, yang saat ini memimpin klasemen pembalap justru hanya berada di tempat kedua.

Melihat catatannya selama latihan bebas kemarin, Stoner kecewa. Pembalap asal Australia juga tak yakin dengan setingan motornya dan menganggap masih butuh banyak perbaikan demi mencapai hasil maksimal pada balapan GP Republik Ceska, Minggu (14/8).

"Hasil hari ini (kemarin-red) tidak positif. Sejujurnya kami seharusnya memiliki awal yang baik seperti di Laguna dan saya tak yakin langkah apa yang harus diambil saat ini," tandas Stoner usai menjalani latihan.

"Ketika memasuki tikungan dan mid-turn tidak terlalu bagus. Kami juga perlu menemukan cengkraman lebih baik di bagian belakang karena saya selalu kesulitan mengatasi ban saat keluar dari tikungan," lanjutnya, disitat Autosport, Sabtu (13/8).

"Kami masih memiliki waktu sebelum saya merasa puas dengan setingan dan banyak area yang perlu dibenahi, jadi besok kami akan mencoba banyak hal berbeda, baik di motor maupun persiapan demi mendapat hasil terbaik," tutup Stoner.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Aksi Hot Cewek SPG Di Pekan Raya Jakarta | 8 photo

Posted: 13 Aug 2011 07:15 AM PDT

SPG TVS



SPG Bajaj



SPG Honda



SPG Vespa



SPG Kawasaki



SPG Suzuki



SPG Helm



SPG Jarum Coklat





Kontes Miss Rusia Radio 2011 | 23 photo

Posted: 13 Aug 2011 07:09 AM PDT

Kontes tahunan “Miss Rusia Radio-2011 ‘diadakan di Teater Pemuda Akademik Rusia pada 14 Juni. Radio Rusia adalah salah satu dari stasiun penyiaran yang paling terkenal dan populer di Rusia.























































First runner-up.


This girl got the third place.


This is the winner who was gifted a car.




Tante seksi ini Pamer tatto barunya | 6 photo

Posted: 13 Aug 2011 07:06 AM PDT

Cewek Kost Cantik dan Seksi ini Pengen Apa ya???? | 14 photo

Posted: 13 Aug 2011 07:01 AM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382









































Komentarnnya gan???

Ternyata Stadion AC Milan Ada Di Indonesia Gan

Posted: 13 Aug 2011 06:36 AM PDT

Yang mau merumput di Stadion Utama AC Milan, ga usah jauh-jauh ke Italy gan....di Indonesia ada kok...

Gak perlu panjang lebar gan...ni lihat!



Taksi Yang Terbuat Dari Bambu | 8 photo

Posted: 13 Aug 2011 06:28 AM PDT

Hakim Garis Perempuan Sian Massey Dapatkan Promosi

Posted: 13 Aug 2011 05:02 AM PDT


Ada yang masih ingat dengan Sian Massey? Benar gadis cantik yang berprofesi sebagai hakim garis di Liga Inggris, yang sempat menjadi pusat kontroversi musim lalu.

Kini perempuan berusia 25 tahun tersebut sedang mendapatkan kabar bahagia, perempuan asal Coventry ini baru saja mendapatkan promosi jabatan.

Setelah sebelumnya di profesinya itu ia masuk ke daftar National List kini ia naik jabatan ke Select Group. Itu artinya ia akan bertugas ke partai-partai besar Liga Premier Inggris dan juga Piala FA.

Massey angkat nama ketika ia bertugas menjadi hakim garis di laga Liverpoool vs Wolverhampton Januari silam, ketika menjadi asisten wasit di laga itu ia dicemooh oleh komentator TV senior Andy Gray dan Richard Keys.

Yang mana ujung-ujungnya dua orang tersebut harus rela dipecat oleh Sky Sports, mereka berdua menyebut Massey sebagai gadis konyol dan akan kesulitan memahami aturan off side namun faktanya, Massey yang benar setelah mengesahkan gol pertama Liverpool.

Massey juga sudah lulus tes untuk bertugas sebagai seorang wasit, meski begitu dirinya tidak akan bertugas secepat mungkin di awal musim ini jika ia memilih jalur tersebut.

Kecuali jika ia masih berminat di pos hakim garis ia mungkin akan bisa segera bertugas lagi, paling cepat di bulan depan setelah EPL berjalan beberapa pekan.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • ricky martin masih muda

0 komentar:

Posting Komentar