Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 20 Mei 2013

Tips Mendeteksi Penipu Cinta Di Internet

Penipu
Perkembangan internet sudah semakin tinggi, para pengguna juga bukan hanya orang dewasa dan pelajar saja namun anak - anak pun sudah bermain internet. Banyak kalangan yang memakai internet namun dari sekian banyak yang memakai internet, biasa yang sering di pakai adalah chat, mail to mail, chat dengan web cam, dll. Kebanyakan mereka menggunakan fasilitas tersebut untuk mencari jodoh bagi yang belum punya jodoh/pacar, atau yang sudah punya pacar atau yang sudah berkeluarga pun kerap sekali menggunakan fasilitas ini untuk mencari kepuasan cinta. Namun terkadang kita tertipu oleh teman chat, sebut saja namanya rere. Dia sering sekali memakai internet untuk mencari jodoh dengan menggunakan fasilitas chat namun dia juga sering tertipu oleh para penipu cinta di Internet. Nah makannya dari itu, si rere tidak mau ada korban penipuan lainnya maka di memberikan tips untuk Mendeteksi atau mengetahui Penipu Cinta Di Internet.
  1. Menolak Chatting
    Para penipu yang mulai beraksi, biasanya merek menolak di ajak untuk chat dengan berbagai alasan, diantaranya, sibuk, tidak ada fasilitas chattin di kantor, dll.
  2. Memakai Webcam
    Nah biasanya kalau kita chat itu tidak memakai web cam jadi kita tidak tahu wajah pasti seseorang yang lagi ngobrol dengan kita, dengan menggunakan Web cam kita akan mengetahui seperti apa wajah seseorang yang sedang ngobrol dengan kita.
  3. Dapatkan Nomer Teleponnya
    Saat kita sedang chatting dengan seorang bule, lihat kode nomer telponnya. misalnya kode telpon inggris adalah +44 lalu 20 atau 10 dan di ikuti 8 sampai 9 digit. Bila anda menemukan no telp bernomor: +447031 atau +4489 atau +4479 dll.. Tinggalkan! Seseorang itu itu adalah penipu.
  4. Cek Foto Profil Mereka
    Cek foto profil mereka, jika kenalan Anda ini penipu, foto-foto ini biasanya akan digunakan di profil lain dengan nama profil berbeda.
  5. Mengobral Rayuan
    Ciri-ciri mereka adalah sangat mudah mengatakan cinta tanpa tanpa babibu. Padahal mereka belum mengenal Anda, bahkan belum pernah bertemu dengan Anda. Dan tiba-tiba mau pindah agama atau langsung melamar anda.
  6. Penipu Punya Banyak Modus
    Modus mereka banyak, mulai dari minta uang karena dadakan ibunya sakit. Selalu di awal perkenalan, katakan bahwa anda di Indonesia hidup pas pasan dan jangan show off. Jangan cerita pekerjaan anda, keluarga anda, ceritalah dengan mengarang sedikit buat keamanan anda.
  7. Lakukan Pencarian Alamat Email Mereka
    Seach-lah email address para laki-laki UK ini di google. Bila tidak diketemukan
    apapun, waspadalah, nama orang itu mungkin palsu.
  8. Tes Dia
    Ketika chatting biasakan bertanya dengan mendadak, saat ini di UK jam berapa. Ketika dia menjawab lama dan balik tanya kepada anda kenapa tanya jam di sana atau menjawabb.. oo saat ini pagi hari.. kejar pertanyaan lagi.. tepatnya jam berapa. Ketika mereka tidak bisa menjawab, mereka bukan tinggal di UK. Cek di google di www.timeanddate.com
  9. Perhatikan nama alamat emailnya
    Rata-rata mereka menggunakan nama campur angka (tapi ini tidak jadi patokan) hanya perhatikan, kadang menggunakan nama-nama yang juga kadang aneh penggabungannya. (detik)

Nah mungkin itu tips - tips yang dapat anda gunakan untuk mengenali seorang penipu Cinta Di Internet. Tapi jangan selalu terpaku oleh tips - tips di atas karena namanya juga seorang penipu pasti masih banyak cara untuk menipu.

Sumber: oketrik.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar