Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 22 Mei 2013

Inilah Bedah Plastik Paling Aneh Di Dunia

Bedah plastik identik dengan usaha untuk mempercantik tampilan tubuh dan wajah. Sebenarnya, banyak prosedur bedah plastik yang unik dan berfungsi memperbaiki tampilan bagian tubuh lain.


Prosedur ini memang tidak umum dan tidak diketahui banyak orang. Seperti lima jenis bedah plastik berikut, yang dilansir dari Foxnews.

1. Voice Lift
Anda mungkin sudah biasa mendengar metode face lift atau eye lift dalam operasi plastik. Seperti dua jenis operasi plastik tersebut, voice lift merupakan metode bedah untuk memperbaiki suara dengan menghilangkan suara serak. Biasanya prosedur ini dilakukan untuk para penyanyi.

Tetapi saat ini orang biasa juga mulai banyak yang tertarik melakukannya demi mendapatkan suara yang indah. Dalam beberapa kasus, implan pita suara juga dimasukkan melalui sayatan di leher. Dokter juga menyuntikkan lemak atau kolagen ke dalam pita suara untuk membuatnya lebih bulat dan lentur dan menghasilkan suara yang terdengar lebih muda.

2. Toe Tuck
Sulit untuk mendapatkan stiletto yang pas di kaki? Operasi toe tuck mungkin bisa jadi solusi. Dalam prosedur ini bagian ibu jari kaki sedikit dipotong, sehingga menimbulkan efek kaki yang lebih kecil dan cantik.  

Operasi ini disebut-sebut sebagai jenis operasi kaki yang paling sakit. Tetapi banyak wanita yang melakukannya demi tampil maksimal saat menggunakan sepatu tumit tinggi.

3. Ear Pointing
Prosedur ini bisa dikatakan yang paling aneh. Yaitu sedikit bagian daun telinga atas akan dipotong, kemudian ujung-ujungnya dijahit. Hasilnya, daun telinga bagian atas terlihat lebih
runcing.

4. Tongue Patch
Jika diet Anda tak berhasil, mungkin bisa mencoba tongue patch. Prosedur operasi ini adalah alternatif cara untuk menurunkan berat badan dan hanya bisa dilakukan oleh segelintir ahli bedah di Amerika Serikat.

Yaitu dengan sedikit mematikan rasa di lidah dengan menjahit selembar plastik, tipis bertekstur kasar seukuran perangko pada lidah. Hasilnya, pasien akan merasa tidak nyaman dan tidak ingin mengonsumsi makanan padat, serta melakukan diet cairan sampai 30 hari.

5. Knee Lift
Prosedur knee lift populer setelah Demi Moore dikabarkan melakukannya. Tujuannya adalah membuat kulit sekitar lutut tetap kencang. Caranya dengan menghilangkan kulit lutut yang kendur di atas tempurung lutut.

Kekenduran kulit di sekitar lutut emang akan terjadi seiring bertambahnya usia atau ketika berat badan turun secara drastis. Efek sampingnya adalah kemungkinan timbulnya parut dan waktu penyembuhan yang panjang karena kulit dipotong di bagian persendian yang aktif bergerak.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar