Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 19 Mei 2013

Kemaluannya Dipotong, AM Jalani Operasi di Rumah Sakit

Kemaluannya Dipotong, AM Jalani Operasi di Rumah Sakit
Ilustrasi

AM, pemuda berusia 22 tahun kelahiran Bogor, terpaksa menjalani operasi penyambungan kemaluannya di RSUD Tangerang.Sebab, kemaluannya putus akibat dipotong seseorang yang bernama Umay.

"Kepolisian tahu ada kasus ini setelah seorang warga menelepon ke Polsek Pamulang bahwa ada seseorang dengan luka kemaluannya putus di UGD RSUD Tangerang pada pukul 09.00 pagi tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (14/5/2013) petang.

Menurut Rikwanto, anggota polsek yang melakukan pengecekan ke rumah sakit tersebut dapat menemui korban yang bernama AM, warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Kemaluan korban memang putus akibat dipotong.

Korban dipotong kemaluannya oleh seseorang yang berbadan gemuk benama Umay. Kejadian pemotongannya di jalur gas samping Kampus Universitas Pamulang (Unpam) pada Selasa pukul 04.30.

"Saat ini kondisi korban sedang persiapan untuk operasi penyambungan. Motif pelaku atau bagaimana korban sampai mengalami hal tersebut, korban belum mau bicara," tambah Rikwanto.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar