Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 09 Mei 2013

Kiat Menjaga Mata dari Penuaan



Usia yang menua bukan alasan untuk mengalami penurunan penglihatan. Meskipun dipengaruhi keturunan, dengan usaha yang baik, Anda pun masih dapat memiliki penglihatan yang baik di usia lebih dari 40 tahun.


Setelah melewati usia 40 tahun, banyak orang yang mulai bermasalah dengan penglihatan. Masalah ini meliputi mata kering dan presbiopia, yaitu ketidakmampuan untuk melihat fokus pada obyek yang dekat. Masalah tersebut mengakibatkan orang merasa lelah dan sakit kepala.

Pakar kesehatan mata di Wills Eye Institute Philadelphia Amerika Serikat, Julia Haller, mengatakan, seiring bertambahnya usia, lensa mata secara bertahap kehilangan kemampuan untuk fokus. Beberapa orang menolak untuk memakai kacamata, tetapi penurunan penglihatan memang tidak terhindarkan.

Meskipun kita tidak bisa menolak takdir menurunan kemampuan mata, beberapa strategi dapat meminimalkan dampak kerusakan.

Ahli kesehatan mata spesialis terapi penglihatan di Los Angeles, Gary Etting, mengatakan, orang harus menghindari membeli kacamata sendiri tanpa konsultasi sebelumnya kepada ahlinya. Saat ini, memang banyak kacamata yang dijual bebas, tetapi bukan berarti orang bisa bebas memilih sendiri lensa yang paling tepat untuknya.

"Orang sering kali memilih kacamata yang membuatnya melihat paling jelas, tetapi sebenarnya ini lebih dari mereka butuhkan. Hal ini akan membuat kerusakan fokus bertambah parah," papar Etting.

Kacamata yang digunakan saat melihat layar komputer, lanjutnya, juga perlu dibedakan dengan kacamata baca. Jika disamakan, keduanya akan menambah cepat kerusakan penglihatan.

Beberapa penelitian juga menunjukkan cara mencegah masalah penglihatan saat usia muda. Ternyata cara-cara tersebut juga membantu untuk menjaga mata mereka saat menapaki usia lebih tua.

Dua studi yang dimuat dalam jurnal American Academy of Ophthalmology mengungkapkan, menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan dapat membantu mencegah miopia atau rabun jauh pada anak-anak. Meski dapat dikoreksi dengan kacamata atau lensa kontak, miopia dapat memicu glaukoma dan gangguan retina di kemudian hari.

Sumber : FOXNews

0 komentar:

Poskan Komentar