Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 09 Mei 2013

Suara Tentukan Daya Tarik Anda


Ilustrasi

Daya tarik seseorang juga dapat ditentukan oleh suaranya. Suara seperti apa yang membuat lawan jenis tertarik?


Sebuah studi terbaru dari Inggris menunjukkan, suara dapat dijadikan salah satu indikator daya tarik seseorang. Dengan mendengarkan suara lawan jenis, seseorang dapat membayangkan ukuran tubuh sehingga menimbulkan ketertarikan.

Para peneliti menemukan, pria dengan suara berat dan wanita dengan suara tinggi lebih disukai karena dinilai lebih memiliki daya tarik. Pria dengan suara dalam atau berat diperkirakan memiliki postur tubuh besar, sedangkan wanita dengan suara tinggi diperkirakan bertubuh kecil.

Studi yang dipublikasi dalam jurnal PLos ONE ini melibatkan peserta pria dan wanita yang diperdengarkan rekaman beberapa jenis suara.

Peserta pria lebih memilih wanita dengan suara yang tinggi dan mendesah karena mengindikasikan ukuran tubuh yang lebih kecil. Sebaliknya, peserta wanita lebih memilih pria dengan suara yang berat yang mengindikasikan ukuran tubuh yang lebih besar.

Menurut peneliti Yi Xu dan koleganya dari University College London di Inggris, peserta wanita juga menyukai suara pria yang mendesah, karena dinilai lebih tidak agresif yang terkait dengan ukuran tubuhnya yang lebih besar.

Studi sebelumnya yang dilakukan pada binatang dan burung menemukan bahwa pendengar dapat memperkirakan ukuran tubuh dan tujuan berdasarkan suara. Misalnya suara geraman yang lebih rendah cenderung mengindikasikan ukuran tubuh yang lebih besar, lebih dominan dan penyerang. Sedangkan suara geraman yang tinggi menunjukkan ukuran tubuh yang lebih kecil dan ketakutan.

Studi baru ini menunjukkan suara tetap digunakan manusia sebagai insting binatang tertentu, terlepas dari perkembangan bahasa yang kompleks.

Sumber : Healthday News

0 komentar:

Poskan Komentar