Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 10 Mei 2013

Turkish Airlines Cabut Larangan Pramugari Berlipstik Merah

Turkish Airlines Cabut Larangan Pramugari Berlipstik Merah
Turkish Airlines akhirnya mencabut larangan menggunakan lipstik warna merah untuk para pramugari.

Maskapai penerbangan Turkish Airlines, Jumat (10/5/2013), membatalkan aturan yang melarang pramugari maskapai itu mengenakan lipstik berwarna merah cerah.

Keputusan ini diambil setelah muncul gelombang tuduhan bahwa larangan itu adalah salah satu upaya Islamisasi perusahaan pemerintah Turki itu.

Direktur Eksekutif Turkish Airlines, Temel Kotil, mengumumkan langkah ini melalui media dan balik menuding para eksekutif level menengah perusahaan yang terlalu bersemangat untuk memberlakukan larangan itu.

"Semua staf bisa memakai lipstik warna apapun. Larangan menggunakan lipstik merah tidak disetujui atasan kamiu," kata Kotil kepada harian Hurriyet dan Milliyet.

Awal bulan ini, Turkis Airlines mengatakan larangan penggunaan lipstik berwarna merah karena perusahaan lebih memilih para staf di bagian pelayanan, mengenakan riasan wajah yang sederhana dengan warna-warna ringan.

Larangan itu memicu protes di kalangan perempuan Turki. Untuk memprotes kebijakan Turkish Airlines itu, sejumlah perempuan mengunggah foto mereka ke media sosial sambil mengenakan  lipstik berwarna merah menyala.

Beberapa waktu terakhir ini, Turkish Airlines yang 49 persen sahamnya dimiliki pemerintah Turki itu, juga telah menghentikan layanan minuman beralkohol dalam penerbangan rute domestik. 

Sumber : Al Arabiya

0 komentar:

Poskan Komentar