Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 18 April 2013

Saat Dites MUI, Eyang Subur Lupa Ayat Al-Fatihah


JAKARTA, Eyang Subur diam-diam ternyata sudah bertemu dengan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk membuktikan dirinya bukan penganut aliran sesat.

Namun saat diuji membaca surat Al-Fatihah, Eyang Subur lupa ayat yang ada dalam surat Al-Fatihah. Menurut Ketua MUI Pusat, Umar Shihab, Saat itu, pihak MUI meminta Eyang Subur membaca surat Al-Fatihah yang merupakan ujian pertama dari MUI.

"Ada ayat yang dia lupa dan membacanya terbata-bata. Mungkin grogi karena membacanya di depan ulama. Kalau orang yang jarang baca Al-Fatihah, pasti akan salah," ungkap Umar Shihab kepada wartawan, Kamis (18/4/2013).

Setelah lupa membaca seluruh ayat surat Al-Fatihah di depan para tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur mengaku kalau dirinya bukan orang alim sehingga terbata-bata.

Umar pun menyatakan akan membina Eyang Subur agar bertobat. "Jelas dong, dia harus dibina, harus tobat," bebernya.

Eyang Subur sendiri mendatangi kantor MUI pada Senin (15/4/2013) kemarin. Kunjungannya tersebut merupakan permintaan dari MUI untuk mengklarifikasi perseteruannya dengan artis Adi Bing Slamet.(Danang S. Prabowo)

Sumber : Tribunnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar