Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 14 April 2013

Rahasia Panjang Umur Bos Playboy


Rahasia Panjang Umur Bos Playboy
Washington
: Bos Playboy Hugh Hefner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 87 tahun pada 9 April 2013. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Hefner terlihat sehat dan segar bugar. Ia mempunyai rahasia panjang umur yakni diet sehat.

Seumur hidup Hefner makan teratur dan tampaknya dari gen ibunya yang meninggal di usia 102 tahun.

Ahli Gizi melihat, diet yang dilakukan Hefner merupakan mengontrol porsi dan jadwal makanan yang ketat. Ini yang memungkinkannya menikmati hidup yang panjang umur dan sehat.

"Dia makan sangat sehat," kata William Bloxsom-Carter, koki eksekutif dari Playboy Enterprises, kepada Bloomberg, Kamis (11/4/2013).

"Hef memulai sarapan sekitar pukul 10.30, 11.30 di pagi hari. Ia makan siang 17.30 dan makan malam sekitar 22.30".

Selain itu, ia menikmati daging domba dan makan setengah jeruk bali setiap hari. Ia suka ayam goreng dan kentang tumbuk, yang merupakan resep ibunya. Ia makan kentang tumbuk dengan telur rebus.

Bloxsom-Carter telah memasukkan lebih banyak sayuran dan sedikit garam ke dalam makanan Hefner setelah ia menderita stroke pada tahun 1985 (Hef berhenti merokok setelah itu), tapi editor Playboy telah membuat rencana makan yang sama selama beberapa dekade: Untuk sarapan, ia memiliki donat jelly dan setengah jeruk. Untuk makan siang pada pukul 5:30, ia mempunyai sup dan kerupuk, dan makan malam di 22:30 pm adalah daging domba, daging panggang, atau potongan ayam goreng dengan kentang atau tepung lainnya.

Hefner begitu obsesif tentang diet sehingga ia membawa makanan sendiri ketika ia makan di restoran mewah dengan rombongannya model Playboy.

Hef tidak pernah makan berlebihan dan tetap langsing sepanjang hidupnya - baik faktor yang berkontribusi terhadap umur panjang dan kesehatan yang baik

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar