Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 14 April 2013

Bebi Romeo Sepakat Musuhan dengan Ahmad Dhani



Bebi Romeo dan Ahmad Dhani telah sepakat bermusuhan saat berada di meja juri 
X Factor Indonesia. Tak heran jika saat ajang pencarian bakat ini digelar, kedua musisi andal Tanah Air itu saling beradu argumen menilai peserta didiknya.

Bebi mengaku ajang adu mulut yang diperlihatkan keduanya merupakan penilaian jujur dan tidak direkayasa berdasarkan pengalaman musik mereka.

"Itu terlontar dengan sangat jujur, enggak ada script di bawah meja. Bahkan beberapa teman bilang, kalau bisa agak dikurangi jangan terlalu panjang. Tapi kita bilang, sudah lah kita musuhan saja di meja juri, itu kesepakatan aku sama Dhani," kata Bebi saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 April 2013 malam.

Pencipta lagu "Bunga Terakhir" ini juga mengaku tidak pernah akur dengan Dhani di X Factor. Namun, dia tidak pernah merasa tersinggung dengan semua ucapan bekas suami Maia Estianty itu, begitu pun sebaliknya.

"Apa yang terjadi di X Factor bukan hal yang dibuat-buat. Sembarangan saja kalau mau nyela,kayak tongkrongan saja. Enggak pernah akur aku sama dia (Dhani). Kita berteman karena sering beda pendapat," tutup Bebi.

0 komentar:

Poskan Komentar