Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 14 April 2013

Studi: Refleksi Sama Efektif Dengan Obat Nyeri Pungung dan Sendi

Studi: Refleksi Sama Efektif Dengan Obat Nyeri Pungung dan Sendi

Portsmouth
: Bagi Anda yang tidak ingin minum obat untuk menghilangkan rasa sakit di punggung atau arthritis mungkin refleksi bisa menjadi altenatif. Karena penleitian terbaru menunjukkan kalau refleksi ternyata sama efektifnya untuk menangani penyakit tersebut.

Para peneliti dari University of Portsmouth sampai mengatakan kalau untuk pertama kalinya refleksi ilmiah telah diuji sebagai pengobatan untuk nyeri akut

"Refleksologi dapat digunakan mengobati kondisi seperti osteoarthritis dan nyeri punggung," kata Dr Samuel Carol, seorang refleksologi.

Menurut peneliti, Refleksi dapat mengurangi rasa sakit sebesar 40 persen. "Seperti yang kita diperkirakan, refleksologi menurun sensasi rasa sakit," ujar Samuel.

"Sangat mungkin bahwa refleksologi bekerja dalam cara yang mirip dengan akupunktur sehingga menyebabkan otak melepaskan zat kimia yang mengurangi sinyal rasa sakit," katanya.

Semantara itu, Dr Ivor Ebenezer, seorang penulis studi mengatakan kalau "para peneliti sangat senang dengan hasil ini. Meskipun ini adalah studi kecil, namun peneliti berharap kalau ini akan menjadi dasar untuk penelitian masa depan ke dalam penggunaan refleksologi.

"Terapi komplementer dan alternatif seringkali kritik, dan tidak banyak juga yang diuji secara ilmiah. Untuk menghindari kritik tersebut dalam penelitian ini, kami membandingkan efek refleksi untuk kontrol puluhan obat palsu yang peserta yakinikalau itu adalah obat," ujar Ebenezer.

Studi ini telah dipublikasikan dalam Journal of Complementary Therapies di Clinical Practice. (Fit)

0 komentar:

Poskan Komentar