Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 19 April 2013

Ngintip Payudara Seksi Agnes Monica

Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya.
Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi memamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas panggung dengan bagian dada yang sedikit menantang.
Mana saja penampilan panggung Agnes yang sedikit membuka daerah dada? mari kita simak di halaman berikut..

1. Hitam

Kostum panggung Agnes yang ini memang seksi, setelan berwarna hitam dengan bawahan rok pendek dan atasan yang terbuka. Baju ini berpotongan sangat rendah, belahannya yang hingga perut memperlihatkan belahan dada Agnes dengan terbuka. Potongan menggantung antara baju atas dan bawahan memamerkan bagian perutnya yang rata.

2. Kebaya


Memakai kebaya warna hijau kecokelatan dan memadu padankan dengan sepatu lars tinggi, Agnes tampil seksi. Pilihan kebaya dengan bagian dada yang rendah, memperlihatkan dadanya yang penuh. Belahan dadanya terbuka meski tidak se-seksi kostum sebelumnya.

3. Kemben


Kali ini Agnes memilih kemben warna putih yang dipadu padan dengan celana jeans. Potongan dadanya yang rendah dan dan ketat, membuat dada Agnes terangkat dan terlihat penuh.

4. Hijau


Kali ini Agnes memakai terusan berwarna hijau, lagi-lagi dengan potongan dada yang rendah dan celana hotpants yang membuat penampilannya semakin seksi. Bra yang dipakai pemilik hits Mataharikuini membuat belahan dadanya terpampang sempurna.

5. Seksi


Gaun pendek berwarna merah menyala, potongan dada yang rendah dan kulit Agnes yang putih, membuatnya tampak seksi di atas panggung. Memakai kostum ini, Agnes memamerkan belahan dadanya yang seksi.
Meski tidak terlalu mengekspose keindahan dadanya, warna gaunnya yang terang membuat penampilan Agnes semakin mempesona.

0 komentar:

Poskan Komentar