Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 12 Desember 2012

Pulsa Habis? Pinjam Saja Dulu

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis

Operator seluler Axis membuka layanan Pinjam Pulsa. Layanan ini memungkinkan pelanggan menerima pinjaman pulsa jika saldo pulsanya habis.

Pulsa yang akan dipinjamkan sebesar Rp 2.000. Pelanggan bisa meminjam pulsa itu dengan mengirim permintaan ke *911# secara gratis. Axis meyakini, layanan baru ini memberi kemudahan saat pelanggan ada dalam keadaan darurat.

"Kami memahami terkadang pelanggan berada dalam kondisi amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya. Dengan layanan ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu," ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, Selasa (11/12/2012).

Head of Corporate Communications Axis, Anita Avianty menjelaskan, layanan Pinjam Pulsa hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

Layanan Pinjam Pulsa dikenakan biaya Rp 500. Biaya itu akan ditarik ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp 2.500 secara otomatis langsung dipotong ketika pelanggan melakukan isi pulsa.

"Oleh karena itu, jika pelanggan meminjam pulsa, maka (setelah itu) dia harus mengisi pulsa minimal Rp 3.000 untuk membayar biaya sebesar Rp 2.500," terang Anita saat dihubungi lewat telepon.

Pelanggan yang belum membayar "utang pulsa" tak akan bisa mengajukan layanan Pinjam Pulsa lagi.


0 komentar:

Poskan Komentar