Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 09 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


G.I.Joe Retaliation 3D Hadirkan Poster Baru

Posted: 08 Dec 2012 06:37 PM PST

gi-joe-retaliation

G.I.Joe: Retaliation yang ditunda penayangannya hampir satu tahun baru saja menghadirkan poster terbarunya.

Berbeda dengan sebelumnya, dalam posternya ini judul filmnya resmi ditambahkan "3D" menjadi "G.I.Joe: Retaliation 3D". Alasannya tentu saja  karena film ini akan tampil dalam format 3D yang dijanjikan telah disempurnakan.

Film ini semula akan ditayangkan pada bulan Juni tahun ini, namun kemudian mundur hampir 9 bulan lamanya ke bulan Maret tahun 2013.

Pihak Rumah Produksi film ini dulu sempat mengungkapkan film ini dimundurkan karena akan dikonversi dulu kedalam 3D dan juga syuting ulang beberapa adegan tambahan, baru kemudian diluncurkan ke bioskop.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari "Cobra" bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Dwayne Johnson (The Rock), Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe: Retaliation tayang tanggal 29 Maret 2013. Anda yang sudah sangat menantikan filmnya sejak bulan Juni lalu, dipastikan wajib untuk menyaksikan filmnya di bulan Maret tersebut.

Poster baru dan juga trailernya Anda bisa saksikan dibawah ini :

gi-joe-retaliation-poster

Man of Steel Tampilkan Poster Terbaru Superman

Posted: 08 Dec 2012 06:06 PM PST

man-of-steel-henry-cavill

Superhero nomor wahid "Superman" siap kembali mengangkasa pada tahun depan.

Kali ini beraksi dibalik jubah warna biru-merah khas Superman adalah Aktor Henry Cavill (Immortals) yang menggantikan pemeran Superman sebelumnya, Brandon Routh (Superman Returns).

Setelah teaser trailernya yang sudah dihadirkan beberapa bulan lalu, kini Warner Bros baru saja menghadirkan poster terbarunya.

Jika diposter sebelumnya wajah Henry Cavill masih belum terlalu jelas terlihat karena sedang menunduk dalam gelap, di poster barunya ini wajah Henry Cavill tampak lebih jelas.

Superman yang mengenakan kostum tebarunya tampak dikelilingi oleh tentara. Anehnya, tangan Superman tampak terborgol. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Posternya bisa dilihat dibawah ini :

man-of-steel-poster

 Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus 'diungsikan' ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang di bioskop 14 Juni 2013. Jangan sampai kelewatan ya!

The Hobbit Hadirkan Video Cuplikan Adegan Berdurasi 13 Menit

Posted: 08 Dec 2012 05:57 PM PST

The-Hobbit

Baru akan mulai ditayangkan pada minggu depan, film pertama The Hobbit: An Unexpected Journey rupanya sudah tak sabar ingin memperlihatkan kepada fans-nya seberapa luar biasanya film ini.

Hal ini ditunjukan melalui sebuah video cuplikan adegan yang baru saja diluncurkan. Tak tanggung-tanggung bahkan videonya berdurasi sangat panjang yakni 13 menit.

Film ini merupakan prekuel (film sebelum kisah di film pertama) dari The Lord of the Rings.

 Seperti juga The Lord of the Rings, The Hobbit juga dibuat menjadi tiga film (trilogy). Dimana seri pertamanya  "The Hobbit: An Unexpected Journey" akan tayang pada 14 Desember 2012.

Sekuel selanjutnya "The Hobbit Desolation of Smaug" dan The Hobbit There And Back Again akan tayang masing-masing satu tahun setelahnya.

The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan 'One Ring' ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Bilbo akan berpetualang bersama para sahabat kurcacinya menuju gunung sunyi untuk menemui naga raksasa bersama Samug yang dulu mencuri harta karun dari para kurcaci tersebut.

Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum) dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

Anda bisa menyaksikan video cuplikan adegan dalam filmnya dibawah ini :

The Host 2 Kembali Hadirkan Cuplikan Adegan Monster Raksasa

Posted: 08 Dec 2012 05:43 PM PST

The-Host-2

Menyusul video cuplikan adegan serangan monsternya beberapa minggu lalu, film monster dari Korea Selatan The Host 2 kini kembali menghadirkan satu lagi video berisi cuplikan adegan lainnya.

Jika di video sebelumnya hanya menampilkan monster yang menyerang sebuah truk yang melintas dan mengejar dua orang anak kecil, kali ini sang monter tampak menyerang lebih banyak orang lagi.

Film kedua 'The Host' ini masih akan menampilkan kisah sang monster yang diahir film pertamanya memang belum mati.

Filmnya diperkirakan akan mencetak sukses seperti juga film pertamanya yang telah menjadi film kedua terlaris di Korea sepanjang sejarah.

Untuk sebuah film yang bukan berasa dari Hollywood, spesial efek khusus yang dikerjakan oleh Macrograph ditampilkan dalam film ini memang tergolong luar biasa dan banyak menuai pujian.

Cuplikan adegan The Host 2 bisa Anda saksikan dibawah ini. Cuplikan adegannya digabungkan kedalam satu video bersamaan dengan cuplikan film R2B: Return to Base (Soar Into the Sun), Forbidden Kingdom, A Chinese Ghost Story, dan film terbaru Stephen Chow, Journey to the West.

(Cuplikan adegan The Host 2 bisa dilihat pada detik ke 27 dan 3.00)

Real Sociedad vs Getafe 1-1: Hasil Liga Spanyol

Posted: 08 Dec 2012 04:57 PM PST

Real Sociedad vs Getafe 1-1

Laju Real Sociedad menuju zona Eropa terhambat. Menjamu tim kota Madrid dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol yang digelar pada Sabtu, 8 Desember 2012, kubu Anoeta cuma bisa meraih hasil pertandingan Real Sociedad vs Getafe 1-1. Skor Sociedad vs Getafe nyaris berakhir imbang 0-0. Angel Lafita sempat membuat kubu Colisseum Alfonso Perez melayang dengan golnya di menit 86. Sebelum gol injury time Carlos Martins menyelamatkan tuan rumah.

Dua tim yang tengah dalam performa terbaik, bertemu. Sociedad vs Getafe. Tuan rumah baru saja berpesta 2-5 di Mestalla pekan lalu. Sementara, Getafe tak kalah garang. Malaga, tim kuat musim ini, mereka bekap 1-0 di kandang.

Menit-menit awal, Sociedad sempat mengalami disorientasi. Gebrakan Getafe melalui Alexis masih belum membuahkan hasil. Seiring waktu, kubu San Sebastian membaik. Dan peluang pun mengalir. Seperti tandukan Diego Ifran yang melintas tipis di atas gawang Miguel Moya. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata, dan kedua tim sama-sama tak ingin mengalah.

Lima belas menit setelah turun minum, keadaan menegang. Empat kartu kuning terhambur dari saku wasit Javier Estrada. Dua untuk pemain tuan rumah yang menahan Angel Lafita. Dan dua untuk tim tamu.

Ketidakhadiran Carlos Vela yang menerima akumulasi kartu kuning, sangat terasa ketika tuan rumah tak memanfaatkan peluang, lantas nyaris terbunuh. Menit 86, ketika semuanya seperti akan berakhir imbang, umpan silang cantik Gavilan yang baru masuk semenit, ditanduk dengan sempurna oleh Angel Lafita untuk membawa tim tamu unggul.

Namun, Sociedad bereaksi cepat. Lima menit berselang, ketika tiga angka seperti hendak dibawa pulang ke Colisseum Alfonso Perez, datanglah Carlos Martinez yang memastikan hasil imbang untuk kedua tim. Skor 1-1 membuat mimpi kubu San Sebastian ke zona Eropa tertahan. Sementara Getafe, masih berada di daerah Europa League.

Real Sociedad (4-2-3-1): 1. Bravo; 2. C. Martínez, 3. Mikel, 6. Iñigo, 24. De la Bella; 8. Illarra, 14. R. Pardo; 10. X. Prieto (17. Zurutuza '67), 7. Griezmann (20. J. Ángel '82), 18. Chory Castro (9. Agirretxe '71); 21. Ifrán

Getafe (4-2-3-1): 1. Moyá; 20. Valera, 6. Lopo García, 2. Alexis, 3. Mané; 25. Xavi Torres, 21. Michel; 14. P. León, 19. Barrada (10. Gavilán '86), 18. Lafita (22. J. Rodríguez '89); 12. Álvaro Vázquez (26. Paco Alcácer '74)

Incoming search terms:

Star Trek Into Darkness Hadirkan Teaser Trailer Bombastis

Posted: 08 Dec 2012 04:57 PM PST

star-trek-into-darkness

 Hanya beberapa hari berselang dari teaser posternya beberapa hari lalu, Star Trek Into The Darkness akhirnya meluncurkan teaser trailer pertamanya yang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Seperti juga film pertamanya, film sekuel ini menghadirkan serangkaian adegan bombastis penuh spesial efek yang luar biasa. Kapal angkasa besar, pertarungan dahsyat, serta ledakan dengan spesial efek fantastis.

Star Trek Into Darkness merupakan kelanjutan dari film Star Trek yang tayang tahun 2009 lalu. Film pertamanya sukses besar mendapat ratusan juta dollar. Tak heran 3 tahun berselang filmnya langsung dibuatkan sekuelnya.

Star Trek Into Darkness masih diarahnkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams.

Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.

Filmnya akan diputar di bioskop mulai tanggal 17 May 2013. Teaser Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

star-trek-into-darkness-poster

Real Valladolid vs Real Madrid 2-3: Delapan Angka dari Barcelona

Posted: 08 Dec 2012 04:52 PM PST

Real Valladolid vs Real Madrid (3)

Real Madrid bangkit dari ketertinggalan 1-0 dan 2-1 di Stadion Jose Zorilla untuk mengamankan hasil pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid skor 2-3 pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol pada Minggu, 9 Desember 2012. Semangat juang tinggi yang ditunjukkan pasukan Jose Mourinho, membuat Valladolid yang dua kali memimpin skor Real Madrid vs Valladolid lewat Manucho Goncalves, mesti takluk. Hasil Liga Spanyol ini membawa Los Blancos sementara memotong selisih angka dari Barcelona menjadi 8 poin saja. Barca baru bertanding esok hari di Benito Villamarin, markas Real Betis.

Kejutan sempat hadir dalam pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid. Menit-menit awal, tuan rumah tidak mau kalah dari tim tamu yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol. Meski Cristiano Ronaldo yang pertama kali mengancam gawang lawan di menit 2, justru Valladolid yang mencetak gol lebih dahulu. Lagi-lagi, melalui kebiasaan buruk Madrid: teledor oleh bola-bola mati.

Valladolid vs Madrid

Berawal dari tendangan sudut di menit 7, pasukan Jose Mourinho gagal menjinakkan bola di kotak penalti. Manucho Goncalves tanpa ampun menjaringkan bola ke gawang Iker Casillas dan membawa Valladolid terbang di menit-menit awal.

Tertinggal, Los Blancos merespons sangat cepat. Lima menit berselang, Omar Ramos melakukan keteledoran dalam memberi umpan. Jose Callejon merampas bola, lalu mengiris sisi kiri pertahanan Valladolid sebelum mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti. Karim Benzema menyelesaikan tugasnya dengan baik, sekaligus menjawab kritikan seputar mandulnya Si Nomor 9 sebagai juru gedor utama Madrid.

Real Valladolid vs Real Madrid (1)

Real Valladolid vs Real Madrid (2)

Madrid lebih dominan. Tapi, lagi-lagi mereka tertinggal. Untuk kedua kalinya, tendangan penjuru menjadi problem besar anak asuh Jose Mourinho di laga ini. Patrick Ebert mengirimkan bola, Manucho menanduknya dan menghukum Sergio Ramos yang keliru mengantisipasi gerakan mantan penyerang Manchester United. Valladolid kembali unggul di menit 22.

Tertinggal dan dengan kualitas yang lebih baik dari tuan rumah, Madrid terus memburu gol. Mereka sempat dibuat frustrasi hingga beberap saat sebelum turun minum. Namun, harapan itu kembali muncul ketika gol seakan pelit datang ke gawang Dani Hernandez. Mesut Ozil menari dan menari untuk masuk ke kotak penalti Valladolid, sebelum melakukan umpan satu-dua dengan Benzema, dan akhirnya, Si Nomor 10 melepaskan tembakan yang menyamakan kedudukan. 2-2 sebelum babak kedua dimulai.

Paruh kedua ditandai dengan keberanian Jose Mourinho mencopot Nacho si bek kiri untuk memasukkan Angel Di Maria. Plus, menempatkan Jose Callejon di posisi Nacho. Setelah pernah dipasang sebagai bek kanan, kini Callejon harus melakoni posisi aneh barunya.

Madrid terus mengejar gol untuk memberi tekanan kepada Barcelona, tapi belum ditemukan. Menit 65, Sergio Ramos menjebol gawang Dani Hernandez, tapi wasit tak mengesahkannya karena dianggap terjebak off side terlebih dahulu. Pasukan Jose Mourinho tak menyerah. Dan Mesut Ozil menjadi pelecut semangat rekan-rekannya. Tendangan bebas pada menit 71, dimanfatkan dengan sempurna oleh gelandang Jerman. 2-3!

Real Valladolid vs Real Madrid (4)

Skor 2-3 terus dipertahankan pasukan Jose Mourinho hingga peluit panjang ditiupkan. Kemenangan penting bagi Los Blancos untuk menunjukkan betapa tingginya semangat juang mereka untuk mempertahankan gelar musim ini. Sementara, jarak dengan Barcelona terpangkas menjadi 8 angka saja. Dan mengingat Barca menghadapi Real Betis, tim yang membekap mereka 1-0, bukan tidak mungkin jarak tersebut bertahan.

Real Valladolid (4-2-3-1): 13-D. Hernández; 2-A. Rukavina, 4-Marc Valiente, 24-Balenziaga, 5-Sereno; 18-Álvaro Rubio, 22-Víctor Pérez; 20-P. Ebert (15-Bueno '30), 10-Óscar González, 14-Omar Ramos; 25-Manucho Gonçalves (9-Javi Guerra 78′)

Pelatih: Miroslav Djukic

Real Madrid (4-2-3-1):1-Casillas;17-Arbeloa (19-L. Modric 62′), 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 27-Nacho (22-Di Maria '46); 14-Xabi Alonso, 6-S. Khedira; 10-M. Özil, 21-José Callejón, 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema (2-Varane '74)

Pelatih: José Mourinho

Arsenal vs West Bromwich 2-0: Hasil Liga Inggris

Posted: 08 Dec 2012 04:47 PM PST

Arsenal 2-0 WBA

Skor 2-0 menjadi hasil akhir pertandingan antara Arsenal vs West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Sabtu (8/12/2012). Hasil ini setidaknya mengobati duka Arsenal yang selalu meraih hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dua peluang didapat tuan rumah. Sepakan Gervinho dan Santi Cazorla masih belum menemui sasaran. Disusul peluang emas Chris Brunt di menit 23 yang juga tipis melayang dari gawang Arsenal.

Gol tercipta di menit 26. Pelanggaran Steven Reid pada Cazorla di kotak penalti West Brom membuat wasit menunjuk titik putih. Mikel Arteta yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya.

Penalti Arteta

Arsenal terus menekan tim tamu di babak pertama. Sebuah umpan silang dari Gervinho gagal diselesaikan Jack Wilshere di menit 38. Empat menit kemudian, Boaz Myhill melakukan penyelamata gemilang atas usaha Gervinho.

Di babak kedua, serangan Arsenal terus mengalir. Sebuah tandukan dari Gervinho di menit 57 masih menyamping dari gawang Myhill.

Skor berubah menjadi 2-0 di menit 64. Kembali, eksekusi penalti dari Mikel Arteta membawa Arsenal unggul dua gol. Penalti diberikan wasit setelah Alex Oxlade-Chamberlain dijatuhkan Brunt di kotak penalti WBA.

Gol 2 Arteta

Arteta nyaris mencetak hat-trick saat pertandingan tersisa 11 menit. Namun bola hasil sepakannya masih menyamping ke kiri gawang Myhill.

Data Pertandingan:

Arsenal 2-0 West Bromwich (Arteta 26'-pen, 64'-pen)

Lionel Messi Masuk Daftar Skuad Barcelona vs Real Betis

Posted: 08 Dec 2012 04:42 PM PST

Lionel Messi Masuk Daftar Skuad Barcelona vs Real Betis

Lionel Messi dimasukkan dalam daftar skuad Barcelona yang akan bertandang ke Benito Villamarin, kandang Real Betis. Setelah mengalami  memar lutut dalam pertandingan Barca vs Benfica, banyak yang beranggapan King Leo tidak akan dibawa oleh Tito Vilanova dalam, laga di Liga Spanyol akhir pekan ini. Nyatanya Si Nomor 10 Barcelona tetap ikut berangkat ke Sevilla. Bersama Dani Alves, Marc Bartra, dan Alexis Sanchez yang juga pulih dari cedera.

Mimpi buruk itu sudah berlalu. Pertengahan pekan ini, seluruh dunia sempat dibuat resah tak karuan ketika Lionel Messi mesti ditandu keluar lapangan dalam pertandingan Barcelona vs Benfica (0-0) di Liga Champions. Ketika itu, King Leo sempat tak bisa berdiri, rebah ke rumput, setelah bertabrakan dengan kiper tim tamu, Artur. Beruntunglah, tidak ada yang serius dengan cedera Messi. Ia bahkan sudah berlatih normal pada latihan yang digelar pada Sabtu, 8 Desember 2012 pagi hari.

Artinya, bukan tidak mungkin kita melihat King Leo tampil kembali di lapangan hijau pada pertandingan Real Betis vs Barcelona. Bisa jadi pula, rekor gol Ger Muller dipecahkan Messi di sana. Namun, kemungkinan lain bahwa King Leo 100% tidak dimunculkan, juga tetap ada. Mengingat Tito Vilanova tak ingin kejadian kontra Benfica terulang di Benito Villamarin.

Di samping kabar gembira dari Messi, Barcelona juga sudah memastikan bahwa Dani Alves, Alexis Sanchez, dan Marc Bartra sudah fit, dan siap dimainkan untuk pertandingan esok hari. Laga ini penting karena Real Madrid saat ini berhasil memangkas jarak dari Barca setelah kemenangan dramatis 2-3 atas Real Valladolid. Andai mampu menang atas Betis, jarak Barca atas duo Madrid terus dipertahankan.

Pelatih Tito Vilanova sendiri mengakui bahwa kehadiran Leo Messi begitu penting untuk skuadnya.

"Dia (Messi) ingin tampil karena ia baik-baik saja dan tidak mengalami masalah apa pun. Tentu saja kami bahagia karena kami lebih kuat kala ia berada di lapangan," sebut sang pelatih pengganti Pep Guardiola.

Prediksi Manchester City vs Manchester United, Minggu 9 Desember 2012

Posted: 08 Dec 2012 04:39 PM PST

MC 1-0 MU

Pertandingan yang paling dinanti akhir pekan ini akan hadir di Etihad Stadium saat Manchester Derby antara Manchester City vs Manchester United digelar pada Minggu (9/12/2012) pukul 20.30 WIB. Dilihat dari segi manapun, pertemuan keduanya dalam beberapa musim terakhir memang selalu berlangsung seru, terlebih musim ini.

Ya, City bertekad untuk menyamai poin tetangga mereka yang kini unggul tiga poin di puncak klasemen. Kemenangan 1-0 musim lalu di tempat yang sama, yang menjadi kunci City meraih gelar juara, akan coba dilakukan lagi malam nanti.

Terlebih City hadir di pertandingan ini dengan tekad membalas kegagalan mereka melanjutkan kiprah di kompetisi Eropa setelah menjadi juru kunci di fase grup Liga Champions akibat kalah dari Borussia Dortmund di laga terakhir.

United sebenarnya juga mengalami hal yang sama dengan City. Beberapa hari lalu mereka juga takluk dari CFR Cluj di Old Trafford dalam laga terakhir penyisihan grup. Namun bedanya, United telah memastikan tiket lolos ke babak gugur di pertandingan sebelumnya.

Beberapa pemain dari kedua kubu harus absen di laga penuh gengsi nanti. Kubu tuan rumah tak bisa memainkan Aleksandar Kolarov, Micah Richards, dan James Milner. Kondisi David Silva, Gael Ciichy, serta Jack Rodwell pun juga meragukan.

Sementara tim tamu akan kehilangan Shinji Kagawa, Anderson, Antonio Valencia, Nani, dan Nemanja Vidic. Sedangkan kondisi Nick Powell dan Tom Cleverley juga meragukan untuk bisa dimainkan.

Well, cukup sulit untuk menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Namun andai City bisa mencetak gol di awal laga, dan mampu mempertahankan keunggulan dengan baik, maka peluang mereka untuk menang lebih besar. Terlebih mereka akan bermain di hadapan publik sendiri yang siap memberikan teror bagi Robin van Persie dkk.

Perkiraan susunan pemain:

Man. City (4-2-3-1): 1. Joe Hart; 3. Maicon, 4. Vincent Kompany, 33. Matija Nastasic, 5. Pablo Zabaleta; 18. Gareth Barry, 42. Yaya Toure; 8. Samir Nasri, 21. David Silva, 32. Carlos Tevez; 16. Sergio Aguero. Manajer: Roberto Mancini

Man. United (4-3-3): 13. Anders Lindegaard; 12. Chris Smalling, 5. Rio Ferdinand, 6. Jonny Evans, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 22. Paul Scholes, 23. Tom Cleverley; 10. Wayne Rooney, 19. Danny Welbeck, 20. Robin van Persie. Manajer: Sir Alex Ferguson

Head to head:

01-05-2012: Man. City 1-0 Man. United

08-01-2012: Man. City 2-3 Man. United

23-10-2011: Man. United 1-6 Man. City

07-08-2011: Man. City 2-3 Man. United

16-04-2011: Man. City 1-0 Man. United

Prediksi SidomiNews: Man. City (33%) Draw (34%) Man. United (33%)

Incoming search terms:

Persib Gelar Pemusatan Latihan 4 Hari

Posted: 08 Dec 2012 04:34 PM PST

Persib

Persib rencananya akan menggelar pemusatan latihan, sebelum kelak melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Menurut informasi, pemusatan latihan tersebut akan digelar dalam waktu 4 hari.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Menurut Djajang, anak asuhnya akan menjalani pemusatan latihan yang kelak diselenggarakan selama 4 hari.

"Jika memungkinkan, kita lakukan pemusatan latihan. Tidak akan lama, sekitar empat hari. Itu untuk membenahi segala kekurangan tim" jelas Djajang Nurdjaman, Sabtu (8/12/2012).

Namun untuk saat ini, para punggawa Persib masih dalam agenda liburan hingga Senin (10/12/12) mendatang.

"Kita berikan waktu libur yang cukup agar bisa berkumpul bersama keluarga" tambah Djajang.

Tujuan diberikannya libur oleh tim pelatih, agar para pemainnya bisa kembali fit setelah melakoni partai ketat di babak penyisihan grup Inter Island Cup 2012.

Perlu diadakannya pemusatan latihan, menurut Djajang lebih disebabkan kian dekatnya kick off Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Hanya saja memang pemusatan latihan tersebut direncanakan, jika Persib sudah dipastikan lolos ke partai final turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.

Sebelum lolos ke partai final, Persib harus berhadapan terlebih dahulu dengan Persisam Samarinda di semifinal.

Semifinal Inter Island Cup 2012 sendiri, akan dilakukan dengan format home and away.

Mengenai tempat dimanakah jadwal leg pertama dan kedua semifinal ini, masih akan ditunggu melalui pengumuman saat launching kompetisi ISL 2013 pada 12 Desember 2012 mendatang.

Juventus: Selamat Datang Kembali, Antonio Conte

Posted: 08 Dec 2012 04:31 PM PST

Bertandang ke markas Palermo akan menjadi momen spesial bagi Juventus. Pasalnya, pertandingan Minggu (9/12/12) ditandai sebagai kembalinya Antonio Conte pasca hukuman yang menderanya.

Antonio Conte kembali bisa menemani pemainnya dari pinggir lapangan. Hukuman yang semula 10 bulan akhirnya diringankan menjadi empat bulan saja.

Sambutan datang dari berbagai pihak, tak terkecuali legenda Turin, Pavel Nedved. Ia menuturkan, Juventus akan semakin menunjukan performa luar biasa pasca kembalinya sang pelatih.

"Conte telah menderita, tetapi sekarang saya berharap semuanya meninggalkan segalanya di belakang. Tim ini sudah bekerja keras untuk sampai pada posisi saat ini."

Nedved pun percaya kans Juve di Liga Champions. Walau pun ia sendiri mengakui kelas Juve di bawah klub-klub elit Eropa lainnya.

"Kami sudah kembali di antara kehebatan Eropa. Ada mungkin tiga atau empat tim yang lebih siap daripada kita. Namun ini hanya perbedaan kecil."

"Mereka melarang pelatih kelas dunia, kembalinya  akan menyulitkan semua orang untuk menghentikan kami," demikian pernyataan Nedved sebagaimana dikutip situs resmi klub.

Juventus menjalani musim yang berat. Bagi Nedved, akan sulit mempertahankan prestasi masa lalu. Terlebih klub dilanda berbagai isu yang tidak enak di awal kompetisi.

"Menindaklanjuti prestasi tahun lalu akan menjadi lebih sulit, tapi aku bisa melihat tekad yang tepat dari seluruh tim. Mereka harus berpikir tentang Palermo setelah melaju ke sistem gugur Liga Champions."

Malaga vs Granada 4-0: Masuk Zona Liga Champion

Posted: 08 Dec 2012 04:28 PM PST

Malaga vs Granada 4-0

Malaga akhirnya mampu memetik tiga angka setelah tiga laga berlalu tanpa kemenangan. Yang menjadi korban pasukan La Rosaleda adalah Granada. Bertanding pada Minggu, 9 Desember 2012, pasukan Manuel Pellegrini sukses menciptakan hasil pertandingan Malaga vs Granada skor 4-0. Mulai dari Joaquin Sanchez, Javier Saviola, Ignacio Camacho, hingga Roque Santa Cruz bergantian menjadi pencetak skor Malaga vs Granada. Hasil Liga Spanyol ini membuat klub Andalusia kembali masuk ke zona Liga Champion.

Rindu kemenangan. Inilah yang menimpa skuad Manuel Pellegrini sebelum laga Malaga vs Granada. Dalam tiga laga terakhir, mereka cuma meraih satu hasil imbang, dan dua kali tumbang. Maka, menghadapi Granada yang terseok di peringkat 18 dalam Derby Andalusia Timur, tidak ada jalan lain kecuali memetik kemenangan.

Skuad terbaik yang dipunyai Manuel Pellegrini diturunkan. Hasilnya, pada menit 27, mereka sudah melenggang dari tim tamu. Adalah Joaquin Sanchez yang pertama kali mengoyak gawang Antonio Rodriguez Martinez alias Tono. Kedudukan tersebut diperlebar selang enam menit.

Francisco Portillo melihat pergerakan Javier Saviola. Dikirimkannya umpan cantik kepada Si Kelinci yang bergerak di sisi kanan kotak penalti lawan. Saviola mengecoh Juanma Ortiz dengan satu sentuhan sebelum melepaskan tembakan terarah ke gawang Tono. 2-0 dalam 33 menit, dan tim tamu yang cuma menang 3 kali dalam 9 laga terakhir berada dalam ancaman besar.

Derby Andalusia Timur, menjadi ladang Malaga menabung gol. Tuan rumah yang memiliki kualitas teknis jauh di atas tim tamu, akhirnya mengunci kemenangan di menit 75. Tendangan bebas Joaquin, ditanduk oleh Ignacio Camacho. 3-0, dan Malaga belum mau berhenti.

10 menit berselang, pemain pengganti Roque Santa Cruz akhirnya menggenapkan kemenangan Pasukan Kebun Mawar. Diego Buonanotte yang masuk menggantikan Isco, mengirimkan umpan terobosan lambung yang demikian terukur untuk Santa Cruz. Penyerang Paraguay mengontrol bola dengan dada sebelum melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung lagi oleh Tono.

4-0 menjadi skor akhir laga Malaga vs Granada. Hasil yang membuat mereka sementara melambung ke peringkat empat dengan 25 angka. Selisih gol yang cukup masif, akan menjadi senjata ampuh pasukan Manuel Pellegrini untuk bersaing dengan klub-klub lain yang juga membidik zona Liga Champions.

Malaga (4-5-1): 13. Willy Caballero; 2. Gámez, 5. Demichelis, 3. Weligton, 15. Monreal (16. Iturra '46); 18. Eliseu, 6. Camacho, 19. Portillo, 22. Isco (20. Buonanotte '73), 7. Joaquín; 9. Saviola (24. Santa Cruz '62)

Granada (4-2-3-1): 1. Toño; 21. J. Ortiz, 15. Diakhaté, 5. Mainz, 6. Siqueira; 24. Iriney, 14. Mikel Rico; 22. Torje, 3. Brahimi (9. El-Arabi '66), 11. Dani Benítez (10. Jaime Romero '46); 25. Ighalo (19. Orellana '80)

AS Roma vs Fiorentina 4-2: Francesco Totti Sumbang Dua Gol

Posted: 08 Dec 2012 04:24 PM PST

Laga berlabel big match terjadi di pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2012/2012 antara AS Roma vs Fiorentina. Jual beli serangan antara kedua tim akhirnya berakhir kemanangan untuk Setigala Ibu Kota. Hasil pertandingan AS Roma vs Fiorentina atau Fiorentina vs AS Roma berkesudahan dengan skor 4-2.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun kejutan sudah ditunjukkan tuan rumah. Lewat set piece Francesco Totti, Leandro Castan mampu menunjukkan kualitas heading-nya. Satu sundulannya membuat AS Roma unggul terlalu dini. 1-0 untuk tuan rumah.

Tidak butuh waktu lama bagi Fiorentina untuk menyeimbangkan kedudukan. Masuk ke menit-14', Memanfaatkan assist Gonzalo Rodríguez, Facundo Roncaglia lewat kaki kirinya sukses menendang bola ke arah kanan gawang. 1-1 untuk kedua klub.

Namun Francesco Totti benar-benar menjadi pemain antagonis bagi tim tamu. Di dalam kotak penalti, kaki kanan pemain veteran ini membuat jala Emiliano VIviano bergetar kali kedua. Sang kapten sukses membobol gawang pasca memanfaatkan umpan pemain muda berbakat, Mattia Destro. 2-1 AS Roma unggul.

Totti kembali mencatatkan namanya di papan skor. Jelang peluit babak pertama dibunyikan, tanpa diduga Totti melesakkan bola dari luar kotak penalti Fiorentina. 3-1 menutup skor babak pertama.

Dewi fortuna mengirim kejutan lewat kepala Mounir El Hamdaoui. Baru masuk di awal babak kedua, ia sudah membuat gol yang mempertepis ketertinggalan Fiorentina. Sundulannya di menit ke-46' sukses membobol gawang Mauro Goicoechea usai memanfaatkan umpan silang Borja Valero.

Ingin mempertahankan kemenangan, Zdenek Zeman menurunkan pemain veteran Italia, Simone Perrotta menggantikan Alessandro Florenzi di menit ke-65′. Sementara pemain yang diisukan akan pindah ke Manchester City, Daniele De Rossi turun ke lapangan menggantikan Panagiotis Tachtsidis di menit yang sama.

Drama Big Match pekan ke-16 akhirnya ditutup dengan gol Pablo Osvaldo di menit ke-89'. Pemain muda Italia ini bekerja sama apik dengan dua seniornya, yakni Simone Perotta dan Francesco Totti. 4-2 AS Roma menyudahi perlawanan Fiorentina.

Acungan jempol patut diberikan untuk Francesco Totti yang sudah menyumbangkan dua gol dan kreator di balik gol Leandro Castan dan Pablo Osvaldo.

AS Roma: Mauro Goicoechea, Marquinhos, Leandro Castan, Ivan Piris, Federico Balzaretti, Michael Bradley, Miralem Pjanic, Alessandro Florenzi (Simone Perrotta 65′), Panagiotis Tachtsidis (Daniele De Rossi 65′), Francesco Totti, Mattia Destro (Pablo Osvaldo 74′).

Fiorentina: Emiliano Viviano, Gonzalo, Facundo Roncaglia, Stefan Savic, Rubén Olivera (Mounir El Hamdaoui 45′), Alberto Aquilani, Mattia Cassani (Matías Fernández 45′), Borja Valero, Manuel Pasqual, Juan G. Cuadrado, Luca Toni (Haris Seferovic 84′)

Incoming search terms:

Nasib PSSI, Menentukan Nasib Persis Solo!

Posted: 08 Dec 2012 04:20 PM PST

Kisruh PSSI dan KPSI ternyata memiliki dampak yang sangat luar biasa. Tidak hanya berdampak bagi Timnas Indonesia, tapi juga klub-klub yang bernaung di bawah kompetisi nasional.

Salah satu klub yang juga terkena imbas dari kisruh PSSI dan KPSI adalah Persis Solo. Semenjak terjadinya dualisme antara PSSI dan KPSI, tim Persis juga terkena dampak yakni pecahnya kubu menjadi dua bagian.

Ketika dimintai komentarnya mengenai kisruh dualisme PSSI dan KPSI, mantan Ketua Umum Pengurus Cabang PSSI Surakarta periode 2006-2011 yang kini menjabat sebagai Walikota Solo FX Rudy Hadi Rudyatmo tidak membantah hal tersebut.

Bahkan Rudy Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa nasib Persis Solo ke depan, bisa saja ditentukan oleh nasib PSSI.

"Persis nasibnya ditentukan PSSI. Jika induk organisasi sepak bola Indonesia itu terkena sanksi dari FIFA, maka yang menjadi korbannya Merah Putih dan klub nasional termasuk Persis" ungkap Rudyatmo, Sabtu (9/12/12).

Pak Walikota juga menambahkan, jika terkena sanksi rakyat harus bersatu menggelar kongres untuk membentuk pengurus baru PSSI.

Setelah itu kelak jika diberi sanksi FIFA, PSSI maupun KPSI harus berinisiatif dan rela membubarkan diri.

Kongres harus membentuk pengurus baru PSSI yang tidak terkontaminasi kepentingan kelompok atau politik.

Dengan cara itu tim-tim termasuk Persis Solo, hanya ada satu dan bukan dua. PSSI juga satu, Timnas Indonesia kemudian bisa bertanding keluar dan bisa menjadi juara.

"Persis ke depan hanya satu klub, mereka bisa fokus untuk kepentingan sepak bola Indonesia, bukan kelompok atau politik" harapnya.

Ketika disinggung mengenai meninggalnya Diego Mendieta, Rudyatmo sudah meminta manajemen Persis untuk segera penyelesaikan masalah gaji pemain.

"Manajemen berupaya menyelesaikan tunggakan gaji para pemain yang belum terbayar. Kita tunggu perkembangnya" tambah Rudyatmo seperti yang dilansir Metrotv.

The Casual Vacancy Novel Baru Penulis Harry Potter Diangkat Ke Layar Kaca

Posted: 08 Dec 2012 04:06 PM PST

the-casual-vacancy

Setelah sukses luar biasa dengan seri novel Harry Potter, J.K.Rowling kini baru saja menerbitkan novel terbarunya berjudul "The Casual Vacancy".

Novelnya memang tak sama sekali berhubungan dengan dunia sihir seperti Harry Potter. The Casual Vacancy lebih menampilkan tentang kisah drama keluarga biasa.

Maka tak heran, saat diluncurkan beberapa waktu lalu, novelnya kurang mendapat respon besar seperti saat ia menerbitkan ketujuh buku Harry Potter dulu.

Namun walaupun tak mendapat respon positif, novelnya ternyata akan segera diadaptasi kedalam sajian audio visual. Tetapi bukan diadaptasi kedalam format layar lebar seperti 8 film Harry Potter, melainkan hanya ke serial televisi.

 Serial televisi akan diproduksi dan ditayangkan di stasiun televisi BBC. Rowling mengatakan bahwa ia memang tak menginginkan filmnyah didaptasi ke layar lebar, karena format serial televisi dirasa lebih tepat untuk The Casual Vacancy.

Serialnya dikabarkan siap ditayangkan pada tahun 2014 mendatang.

The-Casual-Vacancy

Sinopsis The Casual Vacancy:

Saat Barry Fairweather meninggal secara tiba-tiba di usia 40 tahun, kota kecil tempat tinggalnya, Pagford, dilanda keterkejutan.

Pagford sendiri adalah sebuah kota kecil yang tenang dengan alun-alun pasar berbatu dan sebuah biara kuno yang indah. Namun sebenarnya banyak rahasia yang tersembunyi di dalam kota tersebut.

Kesenjangan antara orang kaya dan miskin, anak-anak remaja yang tidak akur dengan orang tuanya, istri bertengkar dengan suaminya, guru yang juga terlibat perseteruan dengan muridnya. Pagford ternyata bukanlah kota yang tenang seperti kelihatannya.

Kepergian Barry dari pemerintahan di Pagford juga meninggalkan sebuah 'peperangan' terbesar di kota tersebut.  Lantas siapa yang akan memenangkan pemilu yang dipenuhi oleh semangat, intrik, dan juga sebuah 'mukjizat' tak terduga di Pagford?

Jackie Chan Cetak Dua Rekor Dunia Guinness

Posted: 08 Dec 2012 03:47 PM PST

jackie chan

Jackie Chan, salah satu aktor film laga paling dikenal di dunia kembali membuat gebrakan.

Kali ini aktor berusia 58 tahun ini berhasil menorehkan catatan prestasi hebat dalam Guinness World Record (Rekor Dunia Guinness).

Chan bahkan tak hanya berhasil memecahkan satu rekor, tetapi dua sekaligus. Rekor yang berhasil diraihnya pun tidak sembarangan, karena memerlukan kerja keras dari seorang Chan.

Ia mencetak rekor sebagai "Aktor yang melakoni adegan berbahaya sendiri (tanpa stuntman) terbanyak dalam film". Selain itu, Chan juga meraih rekor untuk "Orang yang memegang jabatan terbanyak dalam sebuah produksi film".

Dua rekor ini diperoleh oleh Jackie Chan berkat film terbarunya "Chinese Zodiac".

Bayangkan saja, dalam film tersebut Chan menjabat untuk 15 posisi sekaligus. Sebagai Penulis skenario, Sutradara, Aktor, Produser, Produser Eksekutif, Pengarah Sinematografi, Art Director, Unit Production Manager, stunt coordinator, gaffer, composer, theme tune vocalist, props, stuntman,d an catering coordinator.

Chinese Zodiac yang berhasil mengantarkan Chan meraih dua rekor ini merupakan kelanjutan dari film  aksi suskes yang dibintangi oleh Jackie Chan belasan tahun lalu yaitu Operation Condor (1991) dan juga film pertamanya Armour of God (1986). Film ini disebut-sebut juga sebagai "Armour of God" bagian ketiga.

Selain Chan, Filmnya dibintangi juga oleh Oliver Platt, Steven Dasz, Caitlin Dechelle, Kenny G, Ken Lo, dan juga bintang asal Korea seperti Sang Woo-Kwone danSung Jun Yoo.

Film ini akan tayang serempak di bioskop China pada tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12). Indonesia akan menyusul setelahnya.

Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Tron Legacy Segera Dibuat Dua Film Sekuelnya

Posted: 08 Dec 2012 02:46 PM PST

tron

Tron Legacy menuai sukses besar saat tayang tahun 2010 lalu. Filmnya berhasil meraih total lebih dari $400 Juta (sekitar 3,7 Trilyun Rupiah) di seluruh dunia.

Maka tak heran Walt Disney segera berencana untuk langsung membuat film keduanya (sekuel).

Pihak Disney saat ini telah merekrut penulis skenario baru Jesse Wigutow untuk menulis draft terakhir sekaligus menyempurnakan skenario yang telah ditulis oleh tim penulis sebelumnya.

Tron 2 nantinya sebenarnya akan diarahkan oleh Sutradara film pertamanya, Joseph Kosinski. Namun ia memutuskan untuk mundur karena sibuk membuat film fiksi ilmiah lainnya berjudul Oblivion yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Tak hanya Tron 2, Disney bahkan juga sudah menyiapkan film ketiganya sekaligus berjudul Tron 3. Untuk film ketiga ini, Disney telah merekrut penulis skenario yang berbeda lagi yakni David DiGilio.

Sayangnya belum dipastikan kapan film kedua dan ketiganya akan dirilis. Melihat skenarionya yang saat ini masih ditulis, sepertinya Tron 2 baru akan bisa Anda saksikan sekitar 2 atau 3 tahun mendatang.

Anda bisa melihat trailer film pertamanya dibawah ini :

Super Junior Puncaki Tower Records Kpop Top 20 Chart Di Jepang

Posted: 08 Dec 2012 02:16 PM PST

superjunior_mama

Super Junior membuktikan bahwa mereka adalah idol grup yang paling populer sekalipun saat ini industri musik Kpop diwarnai oleh banyak boyband. Di Jepang, Super Junior lagi-lagi menjadi jawara dalam sebuah chart, kali ini mereka menduduki posisi teratas dalam Tower Records '2012 K-Pop Top 20′.

Dari data yang telah dikalkulasikan oleh Tower Records hingga 30 November kemarin, Super Junior berhasil menjadi No.1 di chart tersebut lewat album 'Sexy, Free & Single'. Sementara itu di posisi runner-up, ada Big Bang dengan 'Alive', disusul dengan SNSD di ranking ketiga dengan 'Girls & Peace'.

"Pada 2012, K-pop tidak hanya berkembang di Jepang dan bagian Asia lainnya, tapi juga di seluruh dunia. Konser pun sudah digelar di Amerika dan Eropa, dan popularitas para artisnya juga ikut meningkat," ujar pihak Tower Records.

Super Junior sendiri tak hanya berada di posisi teratas lewat album keenam mereka. Album 'Mr.Simple' yang telah dirilis pada tahun 2011 lalu juga berhasil berada di posisi 15 pada chart yang sama.

Sementara itu, 2PM berhasil menyabet 2 posisi sekaligus di kategori K-Pop Single chart lewat 'Masquerade' dan 'Beautiful' yang masing-masing menduduki No.1 dan No.2. Posisi ketiga lantas diduduki oleh SHINee dengan single 'Dazzling Girl'.

SNSD pun ikut menjadi juara di kategori K-Pop DVD chart lewat Girls' Generation Complete Video Collection, disusul oleh KARA dengan KARA Best Clips II & Shows dan SHINee di posisi 3 dengan SHINee The 1st Concert in Japan 'SHINee World'.

Aplikasi Twitter for Blackberry dapat Update Terbaru

Posted: 08 Dec 2012 02:04 PM PST

Twitter for Blackberry 4

Aplikasi Twitter for Blackberry mendapat update terbaru. Meski terbatas bagi kalangan beta zone, aplikasi terbaru Twitter untuk Blackberry ini kini berjalan di versi 4.0.

Blackberry Beta Zone adalah wadah bagi para tester untuk mencoba pelbagai aplikasi Blackberry yang masih fresh dan hangat keluar dari dapur developer. Aplikasi tersebut belum final.

Sebelum dilempar ke pengguna (publik), aplikasi ini bisa diunduh dan dicoba terlebih dahulu oleh para tester di Blackberry Beta Zone. Patut diingat jika membership Blackberry Beta Zone tidak tersedia di semua wilayah (negara).

Lantas apa saja yang baru dari Twitter for Blackberry 4.0. Setidaknya ada beberapa suntikan fitur baru. Situs CrackBerry mencatat sebagai berikut:

Navbar semakin lebih simple. Hanya ada empat pilihan: home, mention, discover, search, serta profil. Navbar ini mengingatkan kita pada Twitter for Android dan Twitter for iPhone (iOS).

Versi 4.0 dilengkapi dengan tab Discover. Sekali lagi mirip dengan aplikasi Twitter di platform lain. Tab trending topic tak bakal dijumpai di versi ini. Kesemuanya tergabung dalam tab Discover (#): Trends, Who To Follow, dan Browse Categories.

Tab DM atau Direct Message juga dihilangkan. Sebelumnya tombolnya akan nongol di navbar sebelah kanan tab Mention (@). Kini menu tersebut digabungkan dalam tab Me (@).

Untuk mengunduh aplikasi Twitter for Blackberry terbaru sila menjadi anggota Blackberry Beta Zone terlebih dahulu. Registernya gratis dan bisa dilakukan di tautan berikut.

Samsung Rilis Update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Galaxy S3

Posted: 08 Dec 2012 01:59 PM PST

Galaxy S3 Jelly Bean

Setelah sekian lama ditunggu oleh banyak penggunannya, Samsung akhirnya merilis update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk flagship smartphone Galaxy S3. Produsen elektronik dan ponsel asal Korea Selatan ini akhirnya meluncurkan update Android 4.1.2 Jelly Bean secara global.

Update Android 4.1.2 Jelly Bean yang baru saja dirilis oleh Samsung ini mengusung berbagai fitur baru untuk smartphone Galaxy S3. Bahkan beberapa fitur baru yang sebelumnya hanya hadir di phablet Galaxy Note 2 ini kini hadir juga untuk Galaxy S3.

Fitur baru tersebut mencakup beberapa fitur standar Android 4.1.2 Jelly Bean dan fitur-fitur yang telah hadir di phablet Galaxy Note 2, seperti multi-windows view, context-aware cleverness, split-screen multi-tasking, dan banyak fitur baru lainnya untuk Galaxy S3.

Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S3 ini membawa fitur menu kontekstual baru yang membantu pengguna untuk berpindah ke aplikasi yang sering digunakan. Fitur Buddy Page juga hadir, fitur ini akan mendeteksi pengguna ketika menancapkan headphone kemudian secara otomatis mengaktifkan pemutar musik dan menampilkan playlist favorit pengguna.

Samsung juga membawa beberapa fitur yang disempurnakan. Ini meliputi fasilitas split-screen yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi secara paralel atau terpisah dengan layar yang berbeda.

Tak hanya itu, update Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga membawa modus Reader untuk browser yang akan memudahkan pengguna untuk untuk membaca halaman web dengan memotong elemen antarmuka yang tidak diperlukan, sehingga pengguna lebih leluasa membaca.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (07/12/2012), update Android 4.1.2 Jelly Bean ini akan segera tersedia disemua negara secara bertahap. Anda penasaran? Simak video berikut.

Telkom Targetkan Pasang 100 Ribu Titik WiFi di Jawa Tengah dan DIY Hingga 2013

Posted: 08 Dec 2012 01:44 PM PST

Telkom WiFi

PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom menargetkan memasang 100 ribu titik WiFi di wilayah provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hingga tahun 2013. Hal ini dilakukan telkom untuk mendorong penetrasi internet di Indonesia.

Dalam rangka mendorong penetrasi internet di Indoneisa, Telkom menargetkan memasang 100 ribu titik Wireless Fidelity atau hotspot agar lebih banyak masyarakat yang mengakses internet. Layanan WiFi ini nantinya dapat diakses oleh pelanggan Speedy secara gratis dengan menggunakan nomor pelanggan Speedy, telepon rumah, dan pasword.

"Bahkan kita kalah dengan Vietnam yang 27 persen penduduknya sudah melek internet. Layanan ini akan menjadi Speedy bergerak. Meskipun sedang di luar rumah, pelanggan Speedy tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi," kata Riyanto Utomo, Deputi General Manager Telkom Jateng-DIY.

Telkom telah mulai melakukan pemasangan WiFi di beberapa tempat sejak pertengahan tahun ini. WiFi ini akan dipasang ditempat keramaian dan ruang publik seperti taman kota. Telkom menargetkan pemasangan 100 ribu titik WIFi pada tahun 2013 mendatang.

Tak hanya itu, Telkom juga terus berusaha meningkatkan pelanggan Speedy dengan melakukan sejumlah promosi menarik dan peningkatan kemampuan telepon rumah, sehingga akan semakin banyak rumah yang masuk kategori rumah internet.

Seperti yang dilansir dari Tempo (08/12/2012), pelanggan Speedy akan dapat mengakses internet melalui WiFi tersebut dengan kecepatan 2Mbps. Sedangkan non-pelanggan Speedy tetap dapat mengakses WiFi tersebut dengan kecepatan yang telah diturunkan.

Yunho TVXQ Akan Bintangi Drama Korea Terbaru, Night King

Posted: 08 Dec 2012 01:22 PM PST

yunho-catch me fansign event

Yunho TVXQ akan membintangi drama Korea terbaru berjudul 'Night King'. Dalam drama tersebut, Yunho akan beradu akting dengan Kwon Sang Woo dan Soo Ae.

Kepastian tentang bergabungnya Yunho dalam 'Night King' disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari tim produksi drama 'Night King'. Yunho, Sang Woo dan Soo Ae akan segera bertemu untuk melakukan pembacaan skrip drama pertama.

Dilansir Soompi, 'Night King' adalah sebuah drama yang diambil dari sebuah komik milik Park In Kwon yang berjudul 'Dae Mul – The Story of the Night King'. Bercerita tentang seorang wanita yang terentas dari kemiskinan dan menjadi seorang 'First Lady' di Korea. Ia diceritakan adalah seorang wanita yang sangat beruntung karena selain kaya raya, ia juga mendapatkan cinta dari seorang lelaki yang rela melakukan apapun demi dirinya. 'Night King' memadukan kisah cinta yang romantis, intrik yang pedas juga tentang bagaimana perjuangan seorang dalam menggapai mimpinya.

Yunho sebelumnya juga pernah berakting di drama "Heading To The Ground" di tahun 2009. Yunho dan Changmin adalah dua anggota yang tersisa di TVXQ! setelah Junsu, Jaejoong dan Yoochun memutuskan untuk keluar dan mendirikan boyband sendiri bernama JYJ. Namun mereka membuktikan jika TVXQ! belum mati dan terus menunjukkan prestasi. Tahun ini, TVXQ! comeback dengan single andalah 'Catch Me'. Konser tur keliling Asia pun sukses digelar.

Catfiz, Aplikasi Chatting ala WhatsApp Buatan Lokal yang Ramai Diunduh Ratusan Negara

Posted: 08 Dec 2012 01:09 PM PST

Catfiz

Pengguna perangkat Android tentu tak asing lagi dengan aplikasi chatting ala WhatsApp buatan lokal, Catfiz. Aplikasi chatting dengan fitur lengkap besutan PT Dunia Catfish Kreatif Media ini ternyata cukup populer dan ramai diunduh oleh pengguna dari ratusan negara.

Aplikasi chatting Catfiz ini mengusung tagline "The Ultimate Android Messenger" ini secara resmi baru diluncurkan 10 November 2012 lalu. Meski masih tergolong baru, aplikasi Catfiz ini ternyata mampu menarik perhatian pengguna Android dan telah diunduh oleh pengguna dari 151 negara dengan sedikitnya 73 negara pengguna aplikasi Catfiz aktif.

"Kami tidak menyangka aplikasi Catfiz bisa secepat itu dikenal dan diunduh pengguna di banyak negara, padahal kami hanya mengandalkan komunitas sendiri untuk pengenalannya. Ini salah satu bukti bahwa produk buatan anak bangsa mampu bersaing dengan produk asing," kata Mochammad Arfan, Direktur Utama PT Dunia Catfish Kreatif Media.

Tak hanya Indonesia, beberapa negara lain seperti Arab Saudi, Oman, India, kuwait, Jordania, Venezuela, dan Amerika Serikat ini termasuk negara yang paling aktif menggunakan aplikasi Catfiz.

"Sejak diluncurkan hingga sekarang, rata-rata setiap hari terdapat 7.000 hingga 8.000 pengguna Android yang mengunduh aplikasi Catfiz. Target kami dalam satu tahun aplikasi ini sudah diunduh dua juta pengguna," tambah Mochammad Arfan, seperti yang dilansir dari AntaraNews (07/12/2012).

Aplikasi instant messenger Catfiz ini berbeda dengan WhatsApp yang menggunakan nomor ponsel untuk identifikasi pengguna, Catfiz menggunakan PIN seperti BBM untuk mengidentifikasi pengguna.

Catfiz juga hadir dengan fitur lengkap, sebut saja chat message, voice message, voice chat, photo share, user status, status comment, broadcast message, group dan banyak lagi. Penasaran? Unduh Catfiz disini untuk mencobanya.

Jay Chou Benci Kpop Tapi Tiru Gaya Wooyoung 2PM?

Posted: 08 Dec 2012 12:52 PM PST

Jay Chou

Jay Chou yang merupakan artis terkenal asal Taiwan baru-baru ini membuat pernyataan yang menunjukkan dirinya tidak menyukai musik Kpop. Ia bahkan terang-terangan menuturkan bahwa musik Cina masih jauh lebih baik dari Kpop yang saat ini tengah menjamur.

Dalam sebuah ajang penghargaan, Jay Chou menerima award sebagai  the Most Popular Male Artist dan sempat memberi pidato singkat. Ia mengungkit-ungkit fenomena Gangnam Style dan mengakuinya sebagai musik yang menarik.

"Gangnam Style memang sangat lucu, tapi musik Cina tetap lebih baik daripada itu," ujarnya. "Kita tidak seharusnya meniru Hallyu lagi. Semua artis harusnya bersatu dan jangan melakukan (tarian atau bernyanyi) Gangnam Style lagi."

Pernyataan tersebut tentu menandakan bahwa Jay Chou tak ingin musik di negerinya didominasi oleh Kpop. Namun yang menarik, media Hong Kong malah menemukan hal lain dari Jay Chou yang bertolak belakang dengan ucapannya. Entah memang benar atau hanya kebetulan, penampilan Jay Chou dianggap meniru Wooyoung 2PM, mulai dari kostum sampai gaya rambut yang sama-sama blonde.

"Cover album jacket terbaru Jay Chou hampir sama persis seperti penampilan Wooyoung 2PM. Bahkan gaya rambutnya pun terlihat sama," ujar media tersebut. "Ini sangat bertolak belakang, Jay Chou meniru artis Kpop tapi kemudian mengklaim bahwa semua orang seharusnya berhenti mengikuti budaya Hallyu."

0 komentar:

Poskan Komentar