Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 10 Desember 2012

Ingin Bercinta Lebih Sering, Buat Kamar Bernuansa Ungu ..!!

Mereka yang menempati kamar tidur bernuansa ungu akan menjalani hubungan seks rata-rata 3,49 kali per minggu.


Jika ingin mengusahakan agar kehidupan seks kita lebih membara, kita disarankan untuk menciptakan suasana yang mendukung. Misalnya, tempat tidur yang bersih, lingerie yang menjadi favorit pasangan, atau alunan musik yang lembut. Namun ada satu hal yang mungkin tidak kita pertimbangkan, yaitu warna cat dinding kamar tidur.

Menurut penelitian dari Littlewoods, toko online pakaian pria, wanita, dan anak, pasangan yang memiliki kamar tidur bercat ungu melakukan hubungan seks terbanyak, yaitu sebanyak 3,49 kali per minggu. Semakin ungu kamarnya, semakin "hot" kehidupan seks Anda.

Sementara itu, kamar tidur bercat merah memicu kehidupan seks yang berapi-api, dengan frekuensi yang mendekati pemilik kamar ungu, yaitu 3,18 kali per minggu. Karena itu bisa dibilang pasangan yang memiliki kamar bercat ungu atau merah, cenderung melakukan hubungan seks lebih banyak daripada orang lain.

Frekuensi seks akan semakin meningkat jika kamar tidur dikombinasikan dengan seprai atau perabotan berwarna senada, ketimbang jika kamar tidur dikombinasikan dengan warna lain.

Bagaimana dengan warna lain yang cenderung suram, seperti hitam, abu-abu, atau beige?

Kamar berdinding hitam ternyata masih membuat kehidupan seks cukup aktif, dengan frekuensi seks rata-rata 2,99 kali per minggu. Namun, mereka yang menempati kamar tidur bercat abu-abu hanya berhubungan seks rata-rata 1,8 kali per minggu. Warna hijau, meskipun kesannya tenang, ternyata hanya akan menghasilkan hubungan seks sebanyak 1,89 kali tiap minggu.

Survei yang diikuti oleh 2.000 orang dewasa ini juga mengungkapkan bahwa tempat tidur yang menggunakan seprai dari sutera cenderung mengalami hubungan seks lebih sering, yaitu sebanyak 4,25 kali tiap minggu. Kemudian, mereka yang menggunakan seprai dari katun memiliki frekuensi seks 2,72 kali per minggu, nilon (2,35 kali), dan poliester (2,33 kali).

Yang lucu, mereka yang gemar tidur sambil berselimut hanya menjalani hubungan seks 1,8 kali per minggu. Sayang tak disebutkan apa alasan dari semua penemuan ini.

Frekuensi seks per minggu berdasarkan warna dinding kamar tidur:
1. Ungu - 3,49
2. Merah - 3,18
3. Biru langit - 3,14
4. Pink - 3,02
5. Hitam - 2,99
6. Biru navy - 2,76
7. Kuning - 2,43
8. Oranye - 2,36
9. Coklat - 2,10
10. Putih - 2,02
11. Beige - 1,97
12. Hijau - 1,89
13. Abu-abu - 1,80

Frekuensi seks per minggu berdasarkan jenis seprai
1. Sutera - 4,35
2. Katun - 2,72
3. Nilon - 2,35
4. Poliester - 2,33
5. Selimut - 1,80

Sumber: The Daily Mail

0 komentar:

Poskan Komentar