Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 10 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Pengeluaran Terbesar Laki-laki di Dunia

Posted: 09 Dec 2012 09:00 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/b544_money-man.jpg
Manusia mewarisi sejumlah insting purba berdasarkan jenis kelamin menyangkut urusan membelanjakan uang. Setidaknya, begitu menurut sebuah studi University of Pennsylvania berjudul Men Buy, Women Shop.

Berdasarkan studi tersebut, perempuan cenderung melihat-lihat dan mengumpulkan barang-barang terbaik dari berbagai tempat dan menikmati pengalaman tersebut. Sementara itu, lelaki cenderung untuk membeli langsung di tempat.

Meskipun selama ini banyak yang mengomentari kebiasaan berbelanja perempuan, sebenarnya tidak ada gender yang lebih baik dalam urusan berbelanja. Hanya saja, lelaki dan perempuan memiliki perbedaan dalam caranya menghamburkan uang.

Lantas, apa saja pengeluaran terbesar lelaki ketika berbelanja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

1. Makan di luar
Berdasarkan poling terbaru Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat, lelaki menghabiskan rata-rata US$1.800 per tahun untuk makan di luar. Sedangkan perempuan menghabiskan US$1.145 untuk kategori yang sama. Mungkinkah perbedaan tersebut disebabkan lelaki lebih sering mentraktir perempuan untuk makan malam saat berkencan? Bisa jadi.

2. Elektronik
Lelaki menghabiskan rata-rata US$701 per tahun untuk membeli perangkat audio visual. Sementara perempuan menghabiskan US$536. Kemungkinan besar hal ini terjadi akibat perubahan gaya hidup manusia yang menjadi semakin digital. Saat ini, kebanyakan orang tergantung pada teknologi untuk menavigasi kehidupan dan bisnis mereka.

3. Tiket pertandingan olahraga
Bukan rahasia lagi bahwa kaum lelaki tergila-gila dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan otot dan kekuatan fisik. Meskipun ada juga sejumlah perempuan yang menjadi penggemar olahraga, kaum lelaki umumnya tidak ragu-ragu merogoh kocek untuk membayar tiket pertandingan olah raga, entah itu sepak bola, basket, atau balap.

4. Minum-minum
Lelaki menghabiskan uang dua kali lebih banyak dibandingkan perempuan untuk alkohol per tahun. Lelaki menghabiskan US$552 per tahun untuk minum-minum, sedangkan perempuan menghabiskan US$233 per tahun untuk kategori yang sama.

5. Mobil
Lelaki umumnya tergila-gila dengan otomotif. Jadi tak heran jika lebih banyak lelaki yang membeli mobil dibandingkan perempuan. Selain itu, mereka cenderung memilih jenis mobil yang boros energi dan senang memodifikasinya karena hobi. 
 
 

WOW Inilah 10 Tips Jadi Selingkuhan yang Baik

Posted: 09 Dec 2012 03:46 PM PST

adi pacar yang baik? Gampaaang… tapi bagaimana kalau jadi selingkuhan yang baik?Hidup nggak selalu indah. Ada kalanya cewek yang kita gebet ternyata udah punya pacar. Padahal cewek itu mau sama kita. Akibatnya, kita cuma kebagian jatah sebagai HTS-an atau selingkuhan.  sedikit pengalaman pribadi

Kami di sini nggak menyarankan kalian untuk jadi selingkuhan lho. Lebih banyak ruginya daripada untungnya. Tapi kalo udah terlanjur, atau mungkin malah punya "cita-cita" tinggi yaitu merebut si cowok dari tangan pacarnya, ada baiknya kamu berusaha sekuat tenaga untuk jadi selingkuhan yang baik. Siapa tahu suatu hari nanti bisa naik kelas jadi pacar resmi. Hehehe… 
1. Jangan terlalu tergantung
Terimalah bahwa kamu bukan pacarnya yang "sah". Prioritas dia adalah pacarnya, dan dia pasti udah disibukkan dengan pacarnya yang minta ini itu dan nuntut segala macem. So, janganlah kamu melakukan hal yang sama.
2. Jangan tunjukkan kalau kamu cemburu sama pacarnya
Itu resiko, bukan? Nunjukin kalo kamu jealous cuma bakalan bikin dia guiltyfeeling, dan bikin kamu capek hati. Lagipula tanpa kamu bilang pun dia tau kok bahwa kamu pasti menyimpan jealousy (meskipun cuman dikiiiiiit) sama pacarnya.
3. Jadilah pendengar yang baik
Dia mungkin butuh kamu untuk curhat masalah-masalah yang nggak bisa dia curhatin ke pacarnya. Misalnya: masalah dengan pacarnya. Hehe. Dan kamu harus ridho-ridho aja dengerinnya. Lupain dulu perasaan, dan jadilah teman buat dia.
4. Jangan pernah menuntut lebih
Adegan kayak gini sering banget kita liat di sinetron. "Mas, kapan dong kamu putusin pacar kamu?" Haduh! Jangan lah ya. Selain bakal bikin dia serba salah, belum tentu juga kan dia mau menjadikan kamu Nomor 1. Atau kalo mau minta kepastian dari dirinya (ceileeehh), pakailah bahasa yang nggak terlalu frontal. Pake kalimat, "Eh, lu belum bosen ya pacaran sama dia?" misalnya.
5. Cari tau kekurangan pacarnya
Misalnya pacarnya kurang bisa diajak bercanda, atau pacarnya nggak perhatian, atau pacarnya playboy. Nah, kamu harus jadi kebalikan dari sifat-sifat cowoknya itu. Yang nggak bisa dia dapet dari sang pacar, bisa dia dapet dari kamu kan.
6. Jangan menghubungi dia di saat kira-kira dia lagi sama sang pacar
Malem minggu adalah "jatah" dia pacaran. Tahan dulu deh keinginan untuk nelpon dia. Dia bakalan terganggu dan ribet (berusaha menyembunyikan dari pacarnya), dan bisa-bisa malah pacarnya curiga.
7. Dekati pacarnya
Keep your friends close, and your enemy closer. Hehehe… Ini berguna bagi kamu untuk mengenali kelemahan sang pacar, dan supaya kalo dia curiga pacarnya punya selingkuhan, dia nggak akan langsung mencurigai kamu
8. Jangan maksa ngajak jalan ke tempat umum
Kalo dia mau, syukur… Kalo nggak, ya udah. Kalo ketemu orang yang kenal bisa-bisa menimbulkan kecurigaan tuh. Lagian kalo jalan di tempat umum pun kalian nggak bisa deket-deketan atau pegangan tangan. Keliatan sama temennya, bisa berabe tuh. Lebih parah lagi kalo kepergok sama tim Playboy Kabel atau Termehek-mehek atau reality show yang lain. Malu banget nggak sih lo? Hehehe… 
9. Jangan terlalu banyak berharap
Karena cepat atau lambat, dia pasti harus memilih. Dan ada kemungkinan besar, bukan kamu yang dipilihnya. Tapi sampai judgement day itu tiba, just do your best, and enjoy the ride. Hehehe.. 
10. Don't stop trying
Ingat. Dia bisa punya "pacar" dua, kenapa kamu nggak? Jangan tutup kemungkinan dan pencarian terhadap cewek-cewek lain di luar sana yang kira-kira potensial buat dijadiin pacar beneran. Anggaplah fase 'jadi selingkuhan' ini sebagai pemanasan atau latihan atau pengisi waktu sebelum kamu dapetin pacar. Masih banyak ikan di laut, bos. Siapa tahu besok ternyata kamu yang harus memberikan kabar buruk ke peselingkuh kamu sambil bilang, "Sorry ya, sekarang gue udah punya pacar."
Kita ga nyalahin perselingkuhan karena mungkin antara waktu, pertemuan dan perasaan saja yg nggak tepat!
Kita juga ga membenarkan perselingkuhan karena akan ada satu hati yg bakal terluka atau tersakiti pada akhirnya!
So,berusahalah untuk jadi yg terbaik buat pasangan kita.jangan  sampai deh ada yg namanya perselingkuhan.tp kalau emang udah terjadi mau gimana lagi? kita jalani saja apa yg ada!
sumber:http://serbabebas.net/bebas/tips-jadi-selingkuhan-yang-baik-2/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW INILAH 10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia

Posted: 09 Dec 2012 03:45 PM PST

Sinetron, begitulah banyak orang Indonesia menyebutnya. Di Amerika latin, orang menyebut kisah drama bersambung ini dengan nama telenovela. Tapi apapun sebutanya, intinya pengertianya adalah sama. Namun

disini yang akan saya bahasa adalah sinetron yang “Hanya berasal di Indonesia”. Disini saya tak menyebutkan judul Lho.

Salah satu yang saya tidak suka dengan sinetron Indonesia adalah Jalan ceritanya yang terkesan selalu itu-itu saja. Perebutan warisan, kisah cinta si kaya dan si Miskin, dan yang paling sering adalah Kisah tertukar atau hilangnya anak yang pada akhirnya akan bertemu lagi dengan orang tuanya. Setuju ?

Namun hal yang paling menarik dari sinetron Indonesia yang akan saya bahas disini adalah tentang adegan-adegan yang hampir selalu muncul dalam setiap sinetron Indonesia. Berikut ini adalah beberapa adegan yang pasti anda sudah tidak asing lagi jika anda adalah penikmat sinetron Indonesia :

1.Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)
2.Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)
3.Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)
4.Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat,m atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)
5.Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)
6.Adegan tokoh yang berteriak kaget “APA……?” saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya ga ada ekspresi lain ya selain “APA…?”)
7.Adegan kecelakaan yang goblok, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak.
8.Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hoee Jangan Lari loe!” (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, goblok. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahah Koplak bener ya!)
9.Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh
10.Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta…..Kalo yang ini super basi
Mungkin itu aja dulu, kalo ada tambahan dari anda atau ada ide lain bakal ditambahkan lagi di post ini.
Sumber : Blog Sekedar Tahu

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Nampak Wajah Manusia Saat Mr.P Di USG

Posted: 09 Dec 2012 02:43 PM PST

seorang pasien terdeteksi mengalami tumor di buah zakarnya. Namun yang mengejutkan pada pemeriksaan USG (ultrasonografi) pada tumor dibuah zakarnya itu, percaya-tidak percaya muncul penampakan wajah manusia. Dokter yang berpikiran sangat rasional pun sampai berdebat di jurnal ilmiah mengenai penampakan yang tak biasa itu.

Adanya penampakan yang tidak wajar selalu dikaitkan dengan hal gaib, tak terkecuali saat para dokter menemukan seraut wajah manusia dalam pemeriksaan tumor testis. Perdebatan tentang fenomena ini bahkan dibahas di sebuah jurnal Urology, jurnal resmi dari International Society of Urology.

Bermula ketika 2 orang dokter bernama G Gregory Roberts dan Naji J Touma dari Queens University di Ontario yang melakukan pemeriksaan pada seorang pasien. Pasien berusia 45 tahun tersebut mengalami pembengkakan pada buah zakar sehingga harus diperiksa dengan ultrasonografi (USG).

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa massa tersebut adalah tumor yang tidak berbahaya. Namun yang mengejutkan, massa yang teridentifikasi dari hasil pemeriksaan USG sebagai tumor itu membentuk penampakan yang cukup jelas untuk ditafsirkan sebagai wajah manusia.

“Para dokter sangat takjub melihat wajah tersebut, karena mulutnya menganga dan matanya menatap keluar seperti ikut merasakan penderitaan pasien,” tulis Roberts seperti dikutip dari Telegraph.
Roberts menggambarkan, ekspresi wajah yang terekam dalam hasil pemindaian USG tersebut menggambarkan penderitaan pasien yang diperiksa. Menurutnya, tumor tersebut memang memicu radang yang disebut epididymo-orchitis yang membuat pasien tersebut kesakitan.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/620556-nampak-wajah-manusia-saat-mr-p-di-usg.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FA Siap Terapkan Peraturan Baru Soal Rasisme

Posted: 09 Dec 2012 11:12 AM PST

Anton-John

Mulai musim depan, para pemain yang berlaga di Liga Inggris yang suka berbuat rasis harus berpikir masak sebelum melakukan tindakan tersebut. Itu setelah FA (Football Association) telah menggodok peraturan baru terkait hukuman yang akan diterima pemain yang berbuat rasis. Bagi pemain yang nekat melakukannya, setidaknya skorsing selama delapan laga harus ia terima.

Keputusan yang diambil FA ini agaknya terkait dengan kritik dimana mereka hanya memberikan skorsing empat pertandingan pada John Terry yang mengucapkan kata rasis pada bek QPR, Anton Ferdinand.

Sementara dalam situasi yang sama, Luis Suarez justru mendapat hukuman delapan pertandingan terkait insidennya dengan Patrice Evra.

Oleh karenanya, rencananya mulai musim depan, segala tindakan rasis yang dilakukan para pemain, dalam bentuk apapun tindakan itu dilakukan, akan mendapat skorsing minimal delapan laga dan maksimal 12 laga.

Sementara bagi klub yang pemainnya terus bandel dengan melakukan rasialisme juga akan terkena hukuman. Semua peraturan untuk menentang rasialisme kini tengah digodok FA.

Well, semoga hukuman berupa skorsing minimal delapan pertandingan tersebut membuat nyali pemain yang ingin melakukan rasisme menjadi ciut.

Incoming search terms:

WOW Inilah Foto Seksi Model Felixia Yeap from Kuala Lumpur

Posted: 09 Dec 2012 11:11 AM PST




Nama: Felixia Yeap Chin Yee (叶静仪)

Tanggal Lahir: 3 juli 1986

Tinggi: 173 cm

Berat: 49 kg

Felixia Yeap Chin Yee, lahir di Kuala Lumpur namun dibesarkan di Ipoh, Perak yang merupakan model yang membuat nama untuk dirinya sendiri setelah keluar dari kontes Miss World 2009 Malaysia kecantikan hanya karena dia tidak bisa setuju dengan persyaratan dan kondisi sebagai kontrak terlalu miring. Pada usia 17 tahun , Felixia meninggalkan rumah untuk mengejar mimpinya untuk model di Kuala Lumpur setelah . Dia mulai bergabung dengan kontes dan kompetisi modeling setelah lulus dari Diploma Fashion Design . Pada usia 19 tahun , Felixia muncul di reality show TV, “I Wanna Be A Model (Season 3)” sebagai finalis dan tercantum dalam Hall of Fame untuk Miss Indonesia Pariwisata 2007. Dia juga 1st runner-up untuk Miss Chinese Dunia Malaysia 2006.

Felixia mundur dari permodelan dan kontes selama 2 tahun dan mengajar di taman kanak-kanak lokal di Bangsar, Kuala Lumpur karena alasan pribadi. Comeback pertamanya adalah sebagai finalis untuk Pintu Gadis FHM Selanjutnya 2009 yang memberinya penampilan di sampul FHM. Tak lama setelah itu, dia memenangkan gelar pertama menang dia sebagai Model Velocity Angels Of The Year 2009. Dia akhirnya mendapat istirahat yang panjang setelah memenangkan Panasonic Lumix Star Of The Year 2010 , yang membuatnya menonjol duta resmi pertama untuk seri Lumix di Malaysia !

Baru-baru ini terpilih menjadi salah satu dari sedikit yang dipilih dari seluruh dunia keluar dari sekitar 600 calon sebagai Bunny Playboy resmi untuk klub Playboy hanya di Asia, Playboy Macao di Sands Macao. Sebagai batch 1 dari Bunnies, dia juga yang pertama dan satu-satunya Playboy Kelinci dari Malaysia dalam sejarah. Sekarang berbasis di KL, dia memeragakan hanya eksklusif dan selektif untuk penampilan khusus atau peristiwa.










Sriwijaya FC Vs Persija 2-1: Hasil Inter Island Cup 2012

Posted: 09 Dec 2012 11:09 AM PST

Inter Island Cup

Hasil pertandingan Inter Island Cup 9 Desember 2012 antara Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta, berakhir dengan skor 2-1 untuk Sriwijaya FC. Sempat tertinggal 1 gol di babak pertama, Sriwijaya FC mampu bangkit dengan melesatkan 2 gol di babak kedua.

Kedua tim yang sama-sama meraih hasil kurang memuaskan di pertandingan pertama, berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan kedua.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Sriwijaya FC langsung menekan mulai dari awal babak pertama.

Namun Persija mampu mencuri gol lebih dulu, melalui tendangan bebas Anindito Wahyu pada menit ke-11.

Memanfaatkan bola mati dari sisi kanan, tendangan kaki kiri Anindito gagal dihalau kiper Ferry Rotinsulu.

Tertinggal 1 gol, Sriwijaya FC coba meningkatkan intensitas serangan. Sayangnya penyelesaian akhir yang kurang baik, membuat Sriwijaya FC tidak mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Macan Kemayoran tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, melalui kerja keras Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan di menit ke-68.

Boakay Edu Foday berhasil merobek jala Persija dengan tendangan jarak dekat di depan gawang.

Sayangnya berkat gol penyeimbang tersebut, pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena pemain Persija menganggap Suttan Samma yang memberikan umpan ke Boakay Edu Foday sudah berada dalam posisi offside.

Setelah pertandingan kembali diteruskan, praktis Sriwijaya FC lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Puncaknya ketika pertandingan memasuki menit-menit waktu normal, umpan datar Tantan diselesaikan Suttan Samma dengan sentuhan tumitnya.

Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC. Sebenarnya Laskar Wong Kito bisa memperlebar kemenangan, jika eksekusi pinalti Ponaryo Astaman tidak melebar sebelum pertandingan berakhir.

Luka Rio Ferdinand Di Akhir Pertandingan Derby Manchester

Posted: 09 Dec 2012 11:05 AM PST

Welbeck-Ferdinand

Pertandingan Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United yang berakhir 2-3 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (9/12/2012), menyisakan beberapa cerita negatif. Tak kurang ada empat kejadian yang tak pantas terjadi dalam pertandingan yang sarat gengsi tersebut. Terparah tentu ada darah yang mengalir dari pelipis mata kiri Rio Ferdinand akibat lemparan benda dari fans City saat ia merayakan gol Robin van Persie.

Ferdinand saat itu melaju ke kerumunan fans United yang bersorak merayakan gol Van Persie. Tak dinyana, ia mendapat lemparan benda dan melukai pelipis mata kirinya. Darah pun mengucur dari sana.

Hart-Ferdinand-Tevez

Tak hanya itu, beberapa saat kemudian seorang fans City berlari ke lapangan dan hendak menyerang Ferdinand. Fans tersebut ditahan oleh Joe Hart, sementara Carlos Tevez terlihat menenangkan Ferdinand. Petugas keamanan stadion lantas bertindak dan mengamankan seorang fans tersebut.

Sebelumnya, Wayne Rooney juga sempat terkena lemparan koin saat ia hendak mengambil tendangan penjuru di babak kedua, tepat di hadapan ribuan fans tuan rumah.

Tevez pun juga sempat tak sanggup mengontrol emosinya. Ia terlihat menendang Phil Jones di sisi lapangan, tepat di hadapan manajer United, Sir Alex Ferguson.

Jones-Tevez

Kejadian-kejadian tersebut memang menjadi bumbu menarik dalam laga yang seru tersebut. Rooney membawa tim tamu memimpin dua gol di babak pertama. Namun City sukses menyamakan skor via Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.

United sukses menggondol tiga poin berkat eksekusi tendangan bebas Van Persie di menit 92. Bola sepakan Van Persie sempat mengenai kaki Samir Nasri dan membuat Hart kesulitan membendung laju bola.

Liga Inggris: Kalahkan Swansea, Norwich City Cetak Rekor Baru

Posted: 09 Dec 2012 11:01 AM PST

Snodgrass-Hughton-Pilkington

Sebuah pertandingan seru terjadi di Liberty Stadium kala Norwich City sukses mengalahkan Swansea City dengan skor ketat, 3-4. Kemenangan tersebut tak hanya membuat The Canaries mencuri tiga angka, namun mereka juga mencetak rekor baru klub dengan catatan sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Norwich memulai parade pertandingan tanpa kekalahan saat mereka melawan Arsenal pada 20 Oktober 2012 dengan skor 1-0. Sejak saat itu, Norwich selalu menuai poin dalam pertandingan berikutnya.

Kualitas mereka pun juga tak boleh diremehkan lagi mengingat dalam sembilan laga tersebut mereka juga sukses menumbangkan tim sekelas Manchester United dan Arsenal.

"Kami memperoleh hasil bagus melawan tim yang bagus," ucap Chris Hughton, manajer Norwich pasca pertandingan versus Swansea.

"Sebenarnya tak penting rekor apa yang diraih pemain. Saya bangga dengan cara mereka bertarung setiap pekannya. Mereka memang menjalani pertandingan yang sulit, namun bisa mengatasinya dengan baik. Mereka telah menunjukkan kualitas yang mereka miliki."

Dalam pertandingan kemarin, Norwich memang mampu menunjukkan kualitas mereka. Patut dicatat, pekan lalu Swansea baru saja menumbangkan Arsenal di Emirates. Tak heran jika mereka lebih diunggulkan dibanding tim tamu.

Namun yang terjadi di lapangan sungguh berbeda. Norwich mampu memanfaatkan dengan baik buruknya lini belakang Swansea dengan mencetak tiga gol lewat Steven Whittaker, Sebastien Bassong, dan Grant Holt di babak pertama.

Mereka kembali bereaksi dengan baik ketika menahan upaya comeback Swansea yang mencetak fua gol balasan lewat Michu dan Jonathan De Guzman. Gol tendangan bebas Robert Snodgrass seperti kembali memupus semangat Swansea untuk menyamakan skor. Dan pada akhirnya, The Swans hanya bisa mencetak satu gol lagi lewat kepala Michu.

Kini, performa positif Anthony Pilkington dkk akan kembali diuji oleh Wigan Athletic yang akan mereka hadapi pekan depan.

Arema Vs Persipura: Prediksi Inter Island Cup 2012

Posted: 09 Dec 2012 10:56 AM PST

Boaz Solossa

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 10 Desember 2012, akan berhadapan Arema Indonesia Vs Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini adalah super big match, dari partai-partai babak penyisihan Inter Island Cup 2012 sebelumnya. Maklum kedua tim sama-sama meraih hasil memuaskan, di laga perdana yang telah dilakoni.

Arema berhasil menaklukan Persela dengan 3 gol tanpa balas. Sementara Persipura juga sukses memenangkan laga bertajuk derby Papua, setelah membungkam Persiwa dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut kedua tim sama-sama memiliki poin 3, sekaligus jumlah selisih gol yang sama pula (3 gol).

Alhasil bisa dikatakan jika partai ini adalah laga penentuan, kepada siapakah kelak satu jatah tiket ke semifinal akan diraih.

Arema dengan dukungan ribuan Aremania, siap untuk kembali meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Sementara Persipura meski tidak ditemani oleh pelatih, siap menurunkan skuad terbaik guna mencapai target juara Inter Island Cup 2012 ini.

Hasil pertandingan terakhir kedua tim

Prediksi susunan pemain

Arema: Kurnia, Beni, Victor, Ghatuessi, Kipuw, Egi, Sukadana, Dendy, Gumbs, Beto, Qischi.Persipura: Yoo Jae Hoon, Ottavio Dutra, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, Zah Rahan, Ian Kabes, Feri Pahabol, Patrich Wanggai.

Prediksi hasil akhir

Arema menang 30%Persipura menang 30%Hasil imbang 40%

Incoming search terms:

Hasil Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-1

Posted: 09 Dec 2012 10:53 AM PST

Gallas-Jelavic

Dua gol Steven Pienaar dan Nikica Jelavic di menit akhir pertandingan memastikan kemenangan bagi Everton dengan skor 2-1 dalam pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Minggu (9/12/2012). Dalam pertandingan Tottenham vs Everton ini, Clint Dempsey sempat membawa Tottenham unggul di menit 76, namun mereka gagal menjaga keunggulan tersebut.

Tottenham yang tak bisa memainkan Gareth Bale karena mengalami cedera, menurunkan Emmanuel Adebayor untuk mendampingi Jermain Defoe di lini depan. Sementara Everton tetap mengandalkan duo Nikica Jelavic dan Marouane Fellaini untuk menggedor pertahanan Spurs.

Menit delapan, Tim Howard mampu membendung tembakan yang dilakukan oleh Mousa Dembele. Disusul delapan menit kemudian kala usaha Clint Dempsey kembali digagalkan rekan senegaranya tersebut.

Pertandingan berjalan cukup menarik. Everton yang bermain di hadapan publik sendiri coba menekan Spurs. Tendangan Seamus Coleman di menit 24 hanya berakhir tipis dari gawang Hugo Lloris.

Walker-Mirallas

Spurs mendapat tekanan bertubi-tubi dari tuan rumah jelang akhir babak pertama. Tercatat ada tiga tembakan dari Steven Pienaar, Kevin Mirallas, dan Leon Osman yang sukses dibendung pertahanan Spurs.

Di awal babak kedua, tuan rumah kembali melancarkan serangan. Berawal dari umpan Leighton Baines, tendangan Steven Naismith yang baru masuk di awal babak kedua hanya melebar tipis dari gawang Spurs.

Jan Vertonghen yang bermain di sisi kiri Spurs dua kali memberikan ancaman pada Tim Howard. Namun dua kali pula Howard bisa menggagalkan usaha Vertonghen.

Everton yang terakhir kali kalah di kandang sendiri pada Maret silam coba membalas serangan Spurs. Sebuah sundulan Fellaini di menit 62 masih tepat di pelukan Lloris.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 76. Adalah Clint Dempsey yang mencatatkan namanya di papan skor Stadion Goodison Park setelah sepakannya menerima umpan Tom Huddlestone tak mampu dibendung Howard.

Clint Dempsey

Di sisa menit pertandingan, Everton berusaha keras untuk setidaknya mencetak gol penyeimbang. Berbagai usaha mereka lakukan, namun gol tak kunjung tercipta.

Apa yang dinanti akhirnya hadir di menit 90. Sebuah umpan crossing dari Coleman disambut oleh kepala Steven Pienaar dan sukses menjebol gawang Lloris. 1-1!

Gol Pienaar

Fans tuan rumah lantas bersorak kembali menyambut gol kedua Everton yang kali ini dicetak oleh Nikica Jelavic. Umpan terukur dari Apostolos Vellios dengan cermat diubah Jelavic untuk membawa Everton melakukan comeback yang fantastis.

Everton 2-1 Tottenham

Data Pertandingan:

Everton 2-1 Tottenham (Pienaar 90', Jelavic 92' / Dempsey 76')

Incoming search terms:

West Ham vs Liverpool 2-3: Tiga Kali Dibobol Mantan Pemain

Posted: 09 Dec 2012 10:48 AM PST

West Ham 2-3 Liverpool

Skor 2-3 menjadi hasil akhir pertandingan antara West Ham United vs Liverpool di Stadion Upton Park, Minggu (9/12/2012). Kekalahan ini terasa menyesakkan bagi The Hammers. Selain karena mereka sempat unggul 2-1, tiga gol yang dihasilkan punggawa The Reds di pertandingan Liverpool vs West Ham ini berasal dari tiga pemain yang lahir dari akademi West Ham, yakni Glen Johnson, Joe Cole, dan Jonjo Shelvey.

Absennya Luis Suarez membuat Brendan Rodgers memiliki pilihan yang terbatas di lini depan kali ini. Untuk itu, ia mengantisipasinya dengan memainkan Jonjo Shelvey yang berperan sebagai "false nine".

Strategi tersebut tampak cukup berhasil kala Liverpool unggul lebih dulu di menit 11. Aksi brilian Glen Johnson dari sisi lapangan dilanjutkan dengan akselerasi apik dan diakhiri sepakan yang menjebol gawang Jussi Jaaskelainen. Gol yang cukup indah dari pemain yang lahir dari akademi West Ham ini.

Gol Johnson

Empat menit kemudian, kembali aksi Johnson membawa ancaman tersendiri bagi pertahanan West Ham. Umpan Johnson kali ini gagal diselesaikan dengan baik oleh Raheem Sterling.

Liverpool lantas harus mengganti seorang pemainnya di menit 27. Jose Enrique yang terlihat mengalami cedera punggung harus keluar dan digantikan oleh Joe Cole.

Perubahan tersebut seperti menguntungkan West Ham. Mereka akhirnya sukses menyamakan skor di menit 36 lewat eksekusi penalti Mark Noble. Penalti diberikan wasit Lee Probert setelah Joe Allen tertangkap handsball saat coba menghadang bola dari Guy Demel.

Penalti Noble

Setelahnya, Liverpool terlihat tertekan. Buntutnya, kesalahan fatal dilakukan oleh kapten Steven Gerrard saat ia coba menghadang bola kiriman dari Matt Jarvis dengan kepalanya. Namun sialnya bola malah meluncur deras ke gawang Pepe Reina.

own goal Gerrard

Di pertandingan ini, Liverpool terlihat kehilangan kreativitas dan daya dobrak mereka akibat absennya Suarez. Sedikit peluang berbahaya yang bisa mereka hasilkan di pertandingan ini.

Menit 67, kesempatan apik didapat Liverpool kala bola kiriman Stewart Downing disambut sepakan first time Joe Cole. Jaaskelainen mampu menepis bola. Dua menit kemudian, giliran tuan rumah yang membuat Reina bekerja keras saat umpan silang Jarvis ditanduk Matt Taylor.

Gol penyeimbang hadir di menit 76. Umpan satu-dua antara Shelvey dan Raheem Sterling memudahkan Joe Cole untuk mencetak gol pertamanya di Liga Inggris dalam 18 bulan terakhir. Cole merupakan produk akademi West Ham dan sempat lama bermain disana pada 1998-2003.

Cole-Shelvey

Tiga menit kemudian, Liverpool balik memimpin. Sebuah umpan silang Jordan Henderson dari sisi kanan dengan cermat dipotong oleh Jonjo Shelvey. Bola sontekan Shelvey sempat mengenai kaki James Collins dan melewati atas kepala Jaaskelainen untuk selanjutnya bersarang di pojok kanan gawang West Ham. Perlu dicatat, Shelvey saat kecil pernah menimba ilmu di akademi West Ham pada 2004-2007.

Collins-Shelvey

Data Pertandingan:

West Ham 2-3 Liverpool (Noble 36'-pen, Gerrard 43'-og / Johnson 11', Joe Cole 76', Collins 79'-og)

Manchester City vs Manchester United 2-3: Diselamatkan Gol Robin Van Persie

Posted: 09 Dec 2012 10:43 AM PST

Sebuah tendangan bebas yang dilepaskan Robin van Persie di masa injury time dalam pertandingan Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United menjadi penentu kemenangan tim tamu dengan skor 2-3, Minggu (9/12/2012). Dalam pertandingan Manchester City vs MU ini, Wayne Rooney sempat membawa United unggul dua gol sebelum disamakan oleh Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.

Tuan rumah mengambil inisiatif menyerang dalam pertandingan ini. Tendangan bebas Mario Balotelli di menit keenam memaksa David De Gea jatuh bangun. Lima menit kemudian, kembali Balotelli membuang peluang emas saat menerima umpan silang Gael Clichy. United praktis tertekan di setidaknya 15 menit awal.

Namun sekalinya mampu keluar dari tekanan, tim tamu langsung meraih gol pertama mereka. Sebuah serangan balik yang digalang Robin van Persie dan Ashley Young memudahkan Wayne Rooney membobol gawang Joe Hart lewat sepakan pelannya.

Gol 1 Rooney

Kesialan City agaknya bertambah saat kapten Vincent Kompany mengalami cedera dan harus digantikan oleh Kolo Toure. United nyaris menambah keunggulan di menit 22. Umpan Van Persie meloloskan Young dari kawalan bek City. Namun Hart membuat keputusan brilian untuk maju dan membuang bola.

Sergio Aguero harusnya bisa berbuat lebih baik di menit 23. Aksinya melewati beberapa pemain United hanya diakhiri dengan tendangan pelan yang dengan mudah ditangkap De Gea.

Anak asuh Sir Alex Ferguson menambah gol di menit 29. Sebuah umpan silang Rafael dari sisi kanan dengan sempurna dikonversi menjadi gol, kembali oleh Wayne Rooney.

Gol 2 W. Rooney

Jelang akhir babak pertama, City juga mendapat peluang apik via Gareth Barry. Balotelli dengan cermat menahan bola di dalam kotak penalti. Melihat Barry berlari dari second line, Balo memberikan bola pada Barry. Sayang eksekusinya masih melebar.

United nyaris menambah skor di menit 59. Sepakan kaki kanan Van Persie masih menerpa tiang gawang Hart. Bola muntah yang disambar Young sukses menjebol gawang City, namun ia sudah terjebak off-side lebih dulu.

Gol yang dinanti tuan rumah hadir di menit 60. De Gea membuat dua penyelamatan gemilang atas usaha Carlos Tevez dan Silva. Namun ia gagal membendung sepakan ketiga yang dilakukan Yaya Toure. 1-2!

Gol Yaya Toure

Menit 79, De Gea dan mistar gawang menggagalkan upaya City menyamakan skor. Aksi individu Silva diakhiri dengan sebuah tendangan yang mengenai pundak De Gea dan kemudian bola membentur mistar gawang.

Skor akhirnya benar-benar berubah sama kuat hanya empat menit jelang bubaran. Berawal dari sepak pojok Tevez, bola sukses dibuang oleh lini belakang United. Namun bola liar di kotak penalti United disambar Pablo Zabaleta untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Gol Zabaleta

Asa City untuk setidaknya meraih satu poin musnah di menit 92. Adalah tendangan bebas Robin van Persie yang sempat mengenai kaki Samir Nasri yang sukses menggetarkan jala gawang Hart untuk kali ketiga. United menangi Derby Manchester dengan skor 2-3.

Robin van Persie

Data Pertandingan:

Man. City 2-3 Man. United (Yaya Toure 60', Zabaleta 86' / Rooney 16', 29', Van Persie 92')

Incoming search terms:

Eden Hazard Tegaskan Komitmen Bersama Chelsea

Posted: 09 Dec 2012 10:40 AM PST

E. Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan komitmennya bersama Chelsea meski kini The Blues sudah tak ditangani Roberto Di Matteo, manajer yang membawanya ke London. Hazard mengaku tetap ingin bertahan di Stamford Bridge walau situasi saat ini cukup sulit baginya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Di Matteo memang orang yang ngotot ingin mendatangkan Hazard dari Lille. Pemain berusia 21 tahun itu lantas bertekad ingin bekerjasama dalam rentang waktu yang lama bersama manajer asal Italia itu.

Namun harapan tinggal harapan. Nama Di Matteo akhirnya dipecat setelah Chelsea tumbang 3-0 dari Juventus di Liga Champions. Rafael Benitez lalu terpilih sebagai manajer baru Chelsea.

"Roberto memang orang yang mendatangkan saya kesini dan saya tentu saja ingin bekerjasama dengannya dalam waktu yang lama. Tapi saya tak menyesal dengan kondisi saat ini," ujar pemain asal Belgia tersebut.

"Saya pikir ini adalah untuk pertama kalinya saya mengalami situasi dimana tim ditinggal manajer. Tak pernah mudah menghadapi situasi seperti ini, namun ini adalah bagian dari sepakbola."

Lebih lanjut, Hazard berharap ia dan rekan setimnya bisa cepat bangkit dari beberapa hasil buruk yang menimpa mereka. Kegagalan melaju ke fase knock-out Liga Champions ingin segera dilupakan dan fokus ke kompetisi lainnya.

"Saya tahu Chelsea memang dikenal sering mengganti manajer. Sekarang kami punya manajer baru dan apa yang harus kami lakukan saat ini adalah berjuang keras untuk berada di posisi klasemen yang lebih baik, melaju sejauh mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti, bermain baik dan memenangkan banyak trofi."

Skuad Chelsea saat ini tengah bersiap ke Jepang untuk mengikuti turnamen FIFA Club World Cup 2012 sebagai buntut dari keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions 2011-2012.

Levante vs Mallorca 4-0: Hasil Liga Spanyol

Posted: 09 Dec 2012 10:35 AM PST

Levante vs Mallorca 4-0

Levante kembali menunjukkan taringnya ketika bertanding dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15. Tampil di Ciutat de Valencia, kandang sendiri, pada Minggu, 9 Desember 2012 pasukan Juan Ignacio Martinez berhasil menciptakan hasil pertandingan Levante vs Mallorca skor 4-0. Tim tamu yang tengah berada dalam performa terburuk dalam beberapa laga terakhir, tak kuasa memanfaatkan keunggulan ball possessions. Sebaliknya, Obafemi Martins, David Navarro, Ruben Garcia, dan Victor Iborra bergantian menjadi pencetak skor Levante vs Real Mallorca 4-0. Hasil Liga Spanyol ini membuat Los Granotas terus mempertahankan posisi di zona Europa League.

Jika Anda melawan Levante, jangan pedulikan ball possessions. Meskipun Anda unggul dalam penguasaan bola, dengan fisik dan serangan balik yang mematikan, Los Granotas bisa mencuri kemenangan besar. Demikianlah yang tergambar dalam pertandingan Levante vs Real Mallorca. 4 gol yang disarangkan kubu Ciutat de Valencia, dua di antaranya berasal dari serangan balik, dan 2 dari tendangan penjuru.

Awal pertandingan, dunia terlihat cerah untuk tuan rumah. Jose Barkero dan Victor Iborra sukses menjadi dirigen pergerakan Levante. Dan meski seiring dengan waktu, Mallorca lebih banyak menguasai bola, sudah menjadi kewajaran bahwa pasukan Juan Ignacio Martinez memang lebih suka pertahanan rapi, dan menyiapkan serangan balik mematikan.

Itu terjadi di ujung babak pertama. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Obafemi Martins. Seperti yang sudah-sudah, sebuah umpan panjang diterima penyerang asal Nigeria. Bola sempat dikuasai Pedro Geromel, tapi ia melakukan keteledoran yang membuat Martins menyerobot. Lantas langsung menembakkan bola tersebut ke gawang Dudu Aouate. Sebuah gol yang sangat menyesakkan Mallorca.

Unggul 1-0 hingga turun minum, Levante kemudian menggila di babak kedua. Menit 49, Los Granotas memperoleh tendangan penjuru. Michel dengan jitu mengarahkan bola ke arah David Navarro. Bola ditanduknya untuk membentur tiang dan masuk ke gawang Mallorca. 11 partai tanpa kemenangan pasti berlanjut.

Benarlah, Selang lima menit, serangan balik Levante demikian cepat. Ruben Garcia menyisir sisi kanan pertahanan Mallorca, bertukar umpan dengan Obafemi Martins, masuk ke kotak penalti tanpa perlawanan, lantas menyarangkan gol ketika Dudu Aouate ingin menutup ruang tembaknya.

Dan kemenangan sempurna Levante tercipta di menit 58. Sebuah tendangan sudut, kali ini dari sisi kiri, membuat barisan belakang Mallorca kocar kacir menghadapi umpan cepat dari kaki ke kaki ala Levante. David Navarro menyodorkan bola kepada Victor Iborra dan Si Nomor 10 tak mengalami kesulitan menjebol gawang sementara Aouate berlarian mengejar bola.

Pertandingan sudah berakhir kala laga masih menyisakan 30 menit. Joaquin Caparros mencoba alternatif dengan memasukkan Alfaro dan Jose Marti, tapi jarak sudah terlalu jauh. Levante mengamankan diri di zona Europa League, dan Mallorca, cuma segaris di atas zona degradasi. Peringkat 17.

Video Gol Van Persie Ke Gawang Manchester City

Posted: 09 Dec 2012 08:40 AM PST

  Manchester – Derby kota Manchester berakhir untuk kemenangan Manchester United. Gol telat Robin van Persie memastikan tiga angka untuk kubu ‘Setan Merah’ di kandang Manchester City.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (9/12/2012) malam WIB, City beberapa kali menciptakan peluang di awal babak pertama. Namun tak ada yang berbuah gol untuk The Citizens.

MU kemudian mencetak gol lebih dulu di menit ke-15. Memanfaatkan umpan Ashley Young, Rooney melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang. Joe Hart yang sudah mati langkah tak mampu menghalau bola. City 0 MU 1.

Rooney menambah keunggulan MU di menit ke-28. Umpan Rafael dari sisi kanan diselesaikan dengan baik oleh Rooney untuk kembali menjebol gawang Hart.

Hingga turun minum, tak ada gol lagi yang tercipta. MU menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas City.

City baru bisa mencetak gol setelah laga berjalan satu jam. Usai beberapa peluang di depan gawang MU dimentahkan De Gea, Yaya Toure akhirnya menjebol gawang MU lewat sepakan dari dalam kotak penalti.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-86. Berawal dari sepak pojok, bola disundul oleh pemain MU dan jatuh ke kaki Zabaleta. Bek City itu kemudian melepaskan tembakan yang menjebol gawang De Gea.

MU akhirnya memastikan kemenangan di masa injury time. Tendangan bebas Robin van Persie meluncur ke pojok kanan gawang City tanpa mampu dijangkau oleh Hart.

Dengan kemenangan ini, MU masih kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin. Sementara itu, City–yang menelan kekalahan pertamanya di musim ini–masih ada di peringkat dua dengan 33 poin.

Susunan Pemain:
City: Hart; Zabaleta, Nastasic, Kompany (Kolo Toure 21′), Clichy; Nasri, Barry, Yaya Toure, Silva; Aguero, Balotelli (Tevez 51′)

MU: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans (Smalling 49′), Evra; Valencia, Cleverley, Carrick, Young; Rooney, Van Persie

( nds / mfi )

http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/12/09/204802/2113499/72/van-persie-menangkan-mu-di-derby-manchester

MU Permalukan ManCity Lewat Gol Menit Akhir RvP
 Derby Manchester hari Minggu, 9 Desember 2012, akhirnya berhasil dimenangkan Manchester United. Drama lima gol di Etihad Stadium berakhir kekalahan perdana Manchester City musim ini.

MU patut berterimakasih pada Wayne Rooney dan Robin van Persie. Dua gol Rooney dan gol RvP pada menit terakhir membuat gol Yaya Toure dan Pablo Zabaleta seakan sia-sia.

Sempat tertinggal oleh dua gol Rooney di babak pertama, Manchester City akhirnya bisa memangkas ketinggalan pada menit ke-60.

MU sempat mengancam lewat sepakan Robin van Persie yang membentur tiang gawang, bola liar langsung disambar Ashley Young. Sayang, Young sudah berdiri offside. Dari bola mati inilah berbuah gol The Citizens.

Bola langsung diberikan pada David Silva di tengah lapangan. Serangan balik ManCity makin berbahaya dengan kecepatan Carlos Tevez. Kemelut terjadi di depan gawang sebelum bola liar disepak Yaya Toure ke pojok bawah gawang David De Gea. Skor berubah jadi 1-2.

Menit 78 ManCity punya peluang menyamakan kedudukan. David Silva menekan dari sisi kanan melewati dua pemain MU. Sepakannya masih membentur bahu David De Gea dan bola hanya membentur mistar.

Menit ke-86 ManCity berhasil menyamakan kedudukan. Sepak pojok Carlos Tevez langsung disambut Pablo Zabaleta yang tak terkawal. Skor imbang kembali imbang 2-2.

Tapi impian untuk menahan MU akhirnya buyar setelah Robin van Persie mencatatkan namanya di papan skor pada Derby Manchester pertamanya. Tendangan bebas RvP meluncur ke tiang jauh dan gagal dihalau Joe Hart. Bola sedikit berbelok setelah sempat membentur kaki Samir Nasri yang menjadi pagar hidup.

Dengan hasil ini, MU semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 39 poin dari 16 laga. ManCity sendiri tertahan di posisi dua dengan 33 poin.

http://bola.viva.co.id/news/read/373621-mu-permalukan-mancity-lewat-gol-menit-akhir-rvp

Glory-Glory Manchester United

Sumber dari http://kask.us/gZxQB oleh ngedick

Quote:

Gol Telat RVP Bungkam Manchester City Di Etihad Stadium

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United berhasil menaklukkan Manchester City, 3-2, dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (9/12/2012). Adalah Robin van Persie yang menjadi pahlawan kemenangan MU melalui gol pada masa injury time.

Derbi Manchester di Stadion Etihad, Minggu (9/12/2012), menyajikan dua tim dengan kekuatan terbaik. Beberapa pemain yang dikabarkan cedera, sudah ditampilkan manajer masing-masing sejak menit awal pertandingan.

Di kubu City, David Silva kembali dimainkan menemani trio Samir Nasri, Sergio Aguero, dan Mario Balotelli untuk menggedor pertahanan MU. Pihak tamu juga bisa memainkan Antonio Valencia dan Tom Cleverley, setelah sempat diragukan tampil karena cedera.

Awal-awal pertandingan, City memegang penuh kendali permainan. Bahkan, selama 10 menit pertandingan berlangsung, City sempat unggul penguasaan bola 80 persen, berbanding 20 persen milik MU.

Tuan rumah membuka kesempatan terlebih dahulu. Pada menit ke-11, sepakan voli Mario Balotelli masih melayang tinggi dari sasaran. Padahal, Balotelli berada dalam posisi menguntungkan setelah menerima umpan silang Gael Clichy.

Keasyikan menyerang, lini pertahanan City melemah. Hasilnya, MU justu mampu membuka skor terlebih dahulu lewat kaki Wayne Rooney pada menit ke-16. Aksi individu Rooney diteruskan sepakan yang sebenarnya lemah. Namun, tendangan pelan Rooney mengarah ke pojok kanan gawang Joe Hart. Kiper Inggris itu hanya diam melihat gawangnya bobol.

Terkejut ketinggalan, City mencoba membalas. Memasuki menit ke-23, Sergio Aguero mendapatkan peluang emas menyamakan skor. Berhasil melewati empat hadangan pemain MU, Aguero melepaskan sepakan ke pojok gawang David de Gea. Namun, De Gea mampu menyelamatkan jalanya dari tendangan Aguero.

Memasuki menit ke-29, publik Etihad kembali terdiam. Setan Merah kembali sukses membobol gawang Hart untuk kedua kalinya. Lagi-lagi, Rooney yang mencatatkan nama di papan skor usai memaksimalkan umpan silang Rafael da Silva.

Kesempatan City membuat gol pada babak pertama gagal terwujud, meski memegang kendali permainan. Alhasil, sampai istirahat, MU mampu unggul 2-0 atas rival sekotanya tersebut.

Pada babak kedua, City langsung tancap gas. Manajer Roberto Mancini melihat peran Balotelli tak kelihatan pada laga tersebut. Mancini pun memasukkan Carlos Tevez menggantikan Balotelli pada menit ke-52.

MU memiliki peluang emas menjauhkan skor pertandingan. Pada menit ke-60, sebuah tembakan melengkungVvan Persie hanya mengenai tiang gawang City. Bola lantas disambar Ashley Young masuk ke gawang Hart. Namun, wasit memutuskan Young terlebih dahulu terperangkap offside.

Semenit berselang, City justru mampu menciptakan gol untuk memperkecil skor. Berawal dari aksi brilian De Gea saat menghentikan usaha Tevez dan David Silva mencetak gol, namun sebuah tendangan lanjutan dari Yaya Toure gagal dibendungnya dan membuat City memperkecil ketinggalan.

Setelah terus menggempur pertahanan MU, City akhirnya meraih gol penyeimbang pada menit ke-86. Dari sebuah sepak pojok, bola lantas mengarah ke Pablo Zabaleta yang berdiri di dekat titik penalti tanpa kawalan. Dengan tembakan keras, Zabaleta sukses membobol gawang De Gea untuk menyamakan skor.

Memasuki menit ke-2 injury time, Van Persie tampil sebagai pahlawan. Tendangan bebas Van Persie melesat mulus mengoyak gawang Hart. Skor akhir pun terpampang 3-2 untuk kemenangan MU.

Hasil itu membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin. The Citizens harus puas mengoleksi 33 poin, namun sementara tetap berada di peringkat kedua Premier League.

Susunan Pemain
Man. City (4-2-3-1): 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 4-Vincent Kompany (28-Kolo Toure 21), 33-Matija Nastasic, 22-Gael Clichy; 18-Gareth Barry, 42-Yaya Toure (10-Edin Dzeko 84); 8-Samir Nasri, 16-Sergio Aguero, 21-David Silva; 45-Mario Balotelli (32-Carlos Tevez 52)
Manajer: Roberto Mancini

Man. United (4-4-1-1): 1-David de Gea; 2-Rafael da Silva, 5-Rio Ferdinand, 6-Jonny Evans (12-Chris Smalling 49), 3-Patrice Evra; 7-Antonio Valencia (4-Phil Jones 84), 16-Michael Carrick, 23-Tom Cleverley (19-Danny Welbeck 88), 18-Ashley Young; 10-Wayne Rooney; 20-Robin van Persie
Manajer: Sir Alex Ferguson

Wasit: Martin Atkinson

Tuah RVP di Arsenal dulu masih berlaku Di Manchester United ….. Keberuntungan RVP akhirnya buat Sir Alex Ferguson tersenyum lebar di akhir pertandingan..

Silahkan berikan komentarnya Guyss……

Sumber dari http://kask.us/gZv0h oleh ReiraMoreloze

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taxi Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 09 Dec 2012 08:00 AM PST

Kendaraan umum seperti taksi merupakan alat transportasi yang cukup memadai bagi Anda yang tidak ingin berhimpit-himpitan dengan penumpang lain seperti di dalam bus atau yang kerepotan dengan barang belanjaan yang banyak. Namun di beberapa negara yang menjadi obyek wisata favorit para pelancong, taksi rupanya menjadi kendaraan yang dapat membuat mimpi buruk Anda menjadi kenyataan.


Seoul-Korea Selatan

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/04d9_south-korea-taxi.jpg
Tentu saja, perangkat GPS dapat menolong seorang pengendara mobil yang tersesat di jalan, namun sayangnya beberapa sopir taksi di Seoul yang telah memasang layar menggunakannya untuk menonton siaran televisi dan ini dilakukannya ketika mengemudikan taksinya. Pihak pemerintah kota sendiri telah mengatakan, tindakan tersebut ilegal sejak tahun lalu.

Tidak hanya itu saja, bagi semua pihak pengendara taksi yang masih membandel menonton televisi saat berkendara akan didenda $500 Won, tetapi pengadilan yang lebih tinggi malah menjungkirbalikkan aturan. Polisi setempat mengatakan, akibat peraturan yang tidak tegas itu menyebabkan 200 kecelakaan pada tahun 2008, dan melukai lebih dari 350 orang.

Meksiko


Negara ini menjadi salah satu yang paling menyeramkan dalam cerita mengenai perilaku pengemudi taksi. Mungkin karena banyak tersebar, taksi VW bug berwarna hijau, seakan menjadi kendaraan umum yang standar ketika Anda berkunjung kesana. Namun sayangnya, lebih dari seperempat dari mereka adalah ilegal atau membajak taksi. Cerita yang paling sering terjadi disana adalah mengenai kasus penculikan penumpangnya untuk meminta dibawa ke ATM dan mengambil seluruh uang di bawah todongan senjata.

Delhi-India

Disana, para pengemudi kendaraan wajib memiliki kartu izin mengemudi layaknya SIM di Indonesia. Dengan adanya kartu tersebut pengemudi akan ditentukan jangkauan jaraknya untuk mengantar penumpang serta penghitungan tarif. Masalahnya, para pengemudi cenderung mengabaikan kartu tersebut dan seringkali menolak untuk menaati jarak jangkauan.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/4a75_1.1260035252.taxi-in-mumbai.jpg
Bahkan ada beberapa kendaraan juga yang tidak menggunakan pintu seperti bajaj, mengabaikan penggunaan sabuk pengaman. Akibatnya dalam satu tahun terakhir sering terjadi insiden di mana penumpang dirampok, kendaraan terbakar, hingga diperkosa.

Manila-Filipina

Berbagi taksi dengan orang asing seringkali merupakan ide yang buruk di negara manapun, tapi tidak untuk di Manila. Kejahatan yang cukup umum di ibukota Filipina itu yaitu dirampok oleh seseorang yang duduk di belakang ketika Anda baru saja naik ke dalam taksi. Makin menjadi tidak nyaman ketika taksi yang isi penumpangnya bisa lebih dari lima orang tersebut, tidak dilengkapi oleh AC.

Caracas-Venezuela
Kota Venezuela ini memiliki taksi dengan tingkat bahaya yang sangat tinggi. Hampir sama dengan yang terjadi di Meksiko, dimana oleh si sopir taksi, Anda akan diantar ke ATM (bahkan lebih dari beberapa ATM) untuk menarik uang Anda tanpa ada sisa sepeser pun. Biasanya yang menjadi pelaku adalah segerombolan geng lokal gipsi yang menjalankan sendiri tindak kejahatannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Apple dan Google Kerjasama untuk Beli Paten Kodak

Posted: 09 Dec 2012 07:39 AM PST

Kodak

Dua raksasa teknologi, Google dan Apple, dikabarkan sedang berusaha mendapatakan Imaging Patent (IP) milik Kodak. Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Google dan Apple dikabarkan menjalin kerjasama untuk membeli paten milik Kodak senilai USD $500 juta.

Apple dan Google dikabarkan bergabung untuk mendapatkan imaging patnet atau paten pencitraan senilai USD $500 juta yang dimiliki oleh Eastman Kodak Company. Meski kedua perusahaan tersebut adalah rival, namun keduanya bergabung untuk membeli 1.100 paten milik Kodak.

Kodak sendiri adalah pelopor kamera dan film yang tak pernah terganggu dengan revolusi teknologi digital. Namun, seiring berjalannya waktu Kodak mulai mengalami kerugian dari penjualan kamera film. Padahal, sebenarnya Kodak adalah salah satu perusahaan inti yang menemukan teknologi inti yang digunakan pada kemera digital saat ini.

Kodak melakukan langkah yang signifikan untuk membuatnya tetap bersaing dengan meluncurkan kamera digital yang mengusung seri EasyShare dan juga peralatan percetakan. Sayangnya hal tersebut tak menyelamatakan Kodak dari kebangkrutan. Kini paten milik Kodak menjadi incaran beberapa perusahaan teknologi seperti Apple dan Google yang dikabarkan melakukan keraja sama untuk mendapatkan paten.

Berita ini terdengar aneh, mengingat hubungan Apple dan google yang tak kalah unik dengan hubungan Apple dengan Samsung. Pimpinan Google bahkan mengatakan bahwa Google dan Apple saat ini sedang terlibat Cold War atau perang dingin.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/12/2012), Apple sendiri terlibat kasus sengketa paten dengan Samsung. Sengketa paten Samsung tersebut meliputi paten desain dan beberapa paten perangkat lunak Android yang dipakai Samsung. Uniknya, Apple tak pernah menggugat Google selaku pemilik sistem operasi Android.

Google Now akan Hadir di Chrome dan Chrome OS?

Posted: 09 Dec 2012 07:18 AM PST

Google Now

Tak hanya pengguna perangkat Android saja yang dapat menikmati fitur Google Now. Kabarnya, tak lama lagi, raksasa mesin pencari ini akan membawa fitur Google Noe ke browser Chrome dan sistem operasi berbasis cloud, Chrome OS.

Google Now sendiri adalah sebuah fitur yang terdiri dari beberapa kartu yang disebut dengan Google Now Card dimana masing-masing kartu Google Now mengusung fungsi yang berbeda dan spesifik. Fitur Google Now ini pertama dluncurkan sebagai salah satu fitur unggulan Android 4.1 Jelly Bean.

Layanan Google Now ini mengusung banyak fungsi seperti laporan cuaca, pengigat perjalanan, pengingat ulang tahun, review restoran atau temapt menarik lainnya, dan banyak lagi. Google juga menjanjikan akan lebih banyak kartu Google Now yang akan dirilis.

Tim pengembang Google Chrome dikabarkan telah mengembangkan kerangka fitur Google Now yang merupakan langkah awal akan hadirnya fitur milik Android Jelly Bean ke browser Google Chrome.

Google sendiri tak menyebut fitur baru yang akan diaplikasikan pada browser Chrome tersebut adalah layanan Google Now. Namun, banyak yang memperkirakan bahwa fitur baru tersebut adalah sebuah fitur yang mirip Google Now.

"Kami selalu bereksperimen dengan fitur-fitur baru di Chrome, jadi tak ada yang harus diumumkan pada saat ini," kata juru bicara Google, Jessica Kositz.

Raksasa mesin pencari ini kabarnya juga akan menghadirkan layanan Google Now di sistem operasi berbasis cloud Chrome OS. Ini menunjukan kematangan strategi Google untuk menciptakan ekosistem layanan Google di berbagai perangkat lunak dan sistem operasi.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/12/2012), Google saat ini memang belum mengungkapkan detail kehadiran layanan Google Now di browser Chrome dan sistem operasi Chrome OS. Namun, banyak indikasi bahwa Google sedang mengembangkan fitur tersebut.

Tips Mudah Mengatasi Rambut Kucel

Posted: 09 Dec 2012 07:16 AM PST

Rambut kucel bikin penampilan tidak Ok? Setiap wanita menghadapi masalah rambut kucel setidaknya sekali dalam dua minggu. Kondisi rambut yang tidak fit ditambah keluhan lain seperti ketombe dan gatal. Berikut adalah cara sederhana menjinakkan rambut yang membandel, seperti dilansir Times of India.

Tips mudah mengatasi rambut kucel
1. Gunakan shampo dan kondisioner sesuai dengan jenis rambut Anda. Pastikan Anda sudah tahu jenis rambut Anda sebelum memilih produk.

2. Gunakan shampo yang dapat menyerap minyak dari rambut. Jenis shampo semacam ini biasanya dapat menambah volume rambut.

3. Potong rambut setiap enam sampai delapan minggu sekali untuk mempercepat pertumbuhannya. Anda hanya perlu memotong bagian ujung rambut saja.

4. Rambut kucel bisa diakali dengan mengikat rambut model ekor kuda. Setidaknya ini bisa merapikan tampilan rambut yang acak-acakan.

5. Bila Anda sedang terburu-buru, Anda bisa memakai wig untuk menutupi masalah rambut kucel. Anda dapat memanfaatkannya untuk sementara waktu.

Agar terhindar dari masalah rambut kucel, pastikan Anda selalu rajin mencuci rambut. Rambut yang dirawat dengan baik akan terlihat sempurna dan mempesona.

DJ Wanita Tertua di Dunia

Posted: 09 Dec 2012 07:00 AM PST

Inilah dia mammy rock, bernama asli Ruth dengan usia 69 tahun yang sangat terkenal sebagai pemutar piringan di club-club daerah Eropa sana.



























 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lensa Kontak Berbasis Teknologi LCD Dikembangkan Peneliti

Posted: 09 Dec 2012 06:32 AM PST

Lensa kontak LCD

Peneliti dari Centre of Microsystems Technology milik Ghent University dikabarkan sedangn mengembangkan lensa kontak yang menggunakan basis teknologi LCD (Liquid Crystal Display) yang menawarkan keunggulan lebih dibandingkan yang menggunakan basis LED (Light Emiting Diode).

Lensa kontak yang ada saat ini digunakan sebagai pengganti kaca mata bagi yang menderita mata minus dengan fungsi yang sama dengan kaca mata. Lensa kontak juga digunakan sebagai kosmetik untuk mengubah warna dan pola bola mata menjadi lebih cantik. Parnahkah Anda membayangkan lensa kontak dapat berfungsi sebagai kaca mata gelap atau berubah warna dan pola sesuai keinginan pengguna?

Hadirnya teknologi LCD yang diaplikasikan pada lensa kontak menawarkan berbagai ukuran piksel serta jumlah piksel yang digunakan. Lensa kontak yang menggunakan teknologi LCD ini dapat melayani lebih banyak fungsi dari lensa kontak biasa, seperti bekerja sebagai kaca mata gelap untuk menghindari cahaya matahari.

Saat ini pengembangan lensa kontak berbasis teknologi LCD ini telah mencapai tahap prototipe dasar yang menawarkan pola sederhana, seperti menampilkan logo dollar pada gambar diatas. Pengembangan lensa kontak dengan teknologi ini terus dilakukan agar dapat melakukan lebih banyak fungsi, seperti merubah warna bila mata sesuai yang diinginkan pengguna atau menampalkan logo tertentu.

 "Biasanya, layar fleksibel menggunakan sel kristal cair tidak dirancang untuk dibentuk menjadi bentuk baru. Dengan demikian, tantangan utama adalah untuk membuat substrat, sangat tipis melengkung berbentuk sebuah bola dengan lapisan aktif yang bisa menahan proses molding ekstrim."

"Dengan menggunakan jenis baru dari polimer konduktif dan mengintegrasikan mereka ke dalam sel bulat mulus, kami mampu membuat sebuah LCD baru berbasis layar lensa kontak," kata Jelle De Smet, peneliti utama proyek lensa kontak LCD.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (08/12/2012), melalui teknologi LCD yang diaplikasikan pada lensa kontak membuat alat bantu penglihatan ini memiliki banyak fungsi.

Kisah Nyata Pernikahan Siri Tanpa Restu Orang Tua

Posted: 09 Dec 2012 06:19 AM PST

ISTRIKU..AKANKAH KITA MENIKAH???
[True Story of Syafda]

Misi Mimin n Momod, kali ini Ane minta ruang yang cukup banyak untuk mencurahkan perasaan hati ini yang sudah tidak tahu lagi Ane pengen share dimana

Cerita dibawah ini, adalah cerita kehidupan cinta Ane dalam kehidupan nyata. Cerita ini mengenai kisah cinta Ane dengan pasangan Ane yang sudah berjalan 6 tahun dan mudah2an akan menikah tahun depan (2013). Namun pernikahan itu seakan enggan mendatangi kami berdua, meskipun doi sudah menjadi istriku! Mengapa? Silahkan disimak ceritanya n maap..kalo agak panjang

Semua foto yang Ane tampilkan dibawah ini adalah dokumen pribadi. Diharapkan Agan/wati untuk tidak menyalahgunakannya. TERIMA KASIH

AWAL CERITA

Spoilerfor prolog:

Sabtu, 5 Mei 2012

Spoilerfor konflik:

Minggu, 6 Mei 2012

Spoilerfor klimaks:

Sumber dari http://kask.us/gZmpH oleh syafda

TRAUMA ISTRIKU

Spoilerfor trauma:

STATUS BARUKU

Spoilerfor status:

AKHIRNYA..MENIKAH???

Spoilerfor akhir:

Itulah yang menyebabkan Ane selalu merasa pernikahan Ane dan doi antara ada dan tiada. Ane bukan memaksakan keadaan, namun karna Ane merasa pernikahan ini sudah WAJIB hukumnya. Untuk menghindarkan diri dari fitnah dunia serta dapat menjalankan tugas SUAMI-ISTRI sebagaimana mestinya. Dan..diakui status kami secara agama dan hukum.

Spoilerfor nikah:

AKHIR KATA

Ane minta bantuan doa dari Agan/wati sekalian, agar biaya tersebut dapat Ane kumpulkan sebelum Maret 2013. Ane mau melaksanakan tradisi adat yang sudah turun-temurun ini. Mudah2an dengan bantuan dan doa dari Agan/wati semua, semuanya berjalan dengan lancar. AMIIN YA RABB!!!

Sumber dari oleh syafda

Modifikasi Motor yang Unik

Posted: 09 Dec 2012 06:00 AM PST







 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Petr Cech Kritik Ketatnya Jadwal Premier League

Posted: 09 Dec 2012 05:55 AM PST

Petr Cech

Chelsea gugur dari Liga Champions 2012/2013. Petr Cech pun membeberkan kepada media alasan di balik gugurnya The Blues di ajang satu ini. Ketatnya jadwal Premier League dituding Cech sebagai faktor gagalnya Chelsea maju ke babak berikutnya.

Petr Cech mengeluh ketatnya jadwal Premier League. Kompetisi domestik seolah tidak memberikan toleransi bagi klub yang bermain di Liga Champions. Padahal menurutnya, FA harus membuat kebijakan dengan memainkan klub yang bertanding di Liga Champions pada hari Jumat, dengan demikian klub-klub tersebut mempunyai waktu istirahat lumayan untuk persiapan ke kompetisi antar klub terbesar Eropa.

"Mereka (FA) harus melihat jadwal pertandingan cukup ketat," tegas Cech Sunday Mirror.

Cech membandingkan kebijakan yang diberlakukan tim-tim luar Inggris. Seperti Shakhtar Donetsk yang diberikan jadwal bermain liga domestik pada hari Jum'at. Begitu  pun Jerman, yang juga memainkan klubnya yang bertanding di Liga CHampions pada hari Jum'at.

"Shakhtar Donetsk, setiap pertandingan sebelum Liga Champions, bermain pada hari Jumat. Setiap tim Jerman (bermain di Eropa) bermain pada hari Jumat. Mereka selalu mendapatkan keuntungan dari federasi mereka untuk memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat."

Atas dasar hal di atas, Cech meminta FA membuat kebijakan baru yang lebih meringankan.

"Ini adalah kehormatan besar bagi sepak bola Inggris jika semua orang mendapat hasil yang baik dan trofi."

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar