Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 April 2012

Liga Italia: Tundukkan Palermo 2-0, Juventus Kudeta Milan


Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella.

PALERMO, uventus kembali menggeser posisi AC Milan di puncak klasemen Serie-A setelah berhasil menggasak Palermo 2-0 dalam laga lanjutan Serie-A, Sabtu (7/4/2012). Juventus menguasai klasemen dengan 65 poin, atau unggul satu angka dari Milan.

Juventus yang mengejar poin penuh, tampil menekan sejak menit awal. Pada menit ke-14 Mirko Vucinic yang mendapat peluang emas. Meski sudah mengecoh kiper Emiliano Viviano, Vucinic gagal menceploskan bola karena masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Palermo.

Enam menit berselang giliran Martin Caceres yang mendapatkan peluang emas pada menit ke-19. Mendapatkan umpan terobosan matang dari, Caceres yang berhasil lolos perangkap offside langsung menyambut umpan itu dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti Sayang, bola tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang.  

Sepanjang babak ini, Juventus memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Palermo sendiri bermain bertahan dengan hampir sepuluh orang berada di daerahnya jika Juventus melakukan serangan. Mereka hanya mengandalkan serangan balik yang tidak terlalu membahayakan barisan pertahanan Juventus.

Pada menit ke-32, Andrea Pirlo mendapat peluang untuk menambah keunggulan Juve. Akan tetapi, bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih dapat ditepis cukup baik kiper Viviano. Meski terus menekan hingga menit-menit akhir, skor imbang 0-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Juventus tidak mengubah strategi menyerangnya. Sepuluh menit babak kedua berjalan, Juventus akhirnya memecah kebuntuan setelah Leonardo Bonucci berhasil mencetak gol pada menit ke-55. Memanfaatkan umpan tendangan pojok Pirlo, Bonucci melepaskan sundulan terarah yang yang tidak mampu dijangkau kiper Viviano.

Palermo yang berusaha keluar tekanan mampu mengancam gawang Juventus pada menit ke-68 melalui aksi Fabrizio Miccoli. Setelah berhasil mengecoh Chielini, Miccoli kemudian melepaskan tendangan keras yang masih melebar di sisi kanan gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Ancaman itu kemudian dibalas dengan serangan balik cepat yang akhirnya berbuah gol kedua untuk Juventus. Kali ini kiper Viviano harus memungut bola untuk kedua kalinya setelah Fabio Quagliarella berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69, sekaligus membawa Juventus unggul 2-0.

Dua menit menjelang akhir pertandingan, pemain pengganti Alessandro Del Piero mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan Juventus. Namun, lagi-lagi kiper Viviano tampil cukup gemilang menahan bola tendangan kaki kiri Del Piero dari jarak dekat gawang. Skor 2-0 pun akhirnya tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Juventus menguasai bola sebanyak 62 persen dan melepaskan sembilan tembakan akurat dari 21 usaha. Adapun tuan rumah menciptakan satu peluang emas dari enam percobaan.

Susunan Pemain:
Palermo: 1-Emiliano Viviano, 15-Milan Milanovic, 18-Carlos Labrin, 6-Ezequiel Muñoz, 7-Francesco Della Rocca, 8-Giulio Migliaccio (21-Armin Bacinovic 73), 5-Edgar Barreto, 20-Afriyie Acquah (19-Igor Budan 53), 31-Eros Pisano, 10-Fabrizio Miccoli, 27-Josip Ilicic.

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 8-Claudio Marchisio, 22-Arturo Vidal (7-Simone Pepe 82), 21-Andrea Pirlo, 28-Marcelo Estigarribia, 4-Martín Cáceres, 14-Mirko Vucinic (32-Alessandro Matri 67), 18-Fabio Quagliarella (10-Alessandro Del Piero 78).

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar