Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 12 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Zooey Deschanel Tak Punya Waktu Berkencan. Kasihan…

Posted: 11 Apr 2012 04:16 PM PDT


Sudah tiga bulan, sejak Zooey Deschanel mengumumkan rencana perceraiannya, ia belum mulai berkencan lagi. Aktris yang bermain dalam film “500 Days of Summer” ini mengaku tak punya waktu.


“Aku tak punya waktu untuk kencan. Benar-benar tak punya waktu,” kata Deschanel, seperti dikutip dari hollywood.com.


Saat ini, Deschanel memang lebih memilih untuk fokus pada kariernya. Proses perceraiannya dengan Ben Gibbard, personel band Death Cab For Cutie, memang belum selesai, dan ia berusaha untuk menyibukkan diri daripada tenggelam dalam kesedihan.


“Sejujurnya, aku berusaha menjalani perceraian ini. Jadi, tidak bisa memikirkan sesuatu yang lain yang bisa masuk ke dalam kehidupanku,” kata aktris 32 tahun itu.


Saat ini, Zooey Deschanel sedang sibuk menyelesaikan serial komedi New Girl musim kedua. Cerita baru dari serial yang cukup sukses di stasiun televisi Fox akan ditayangkan pada 2013 mendatang. (hp). 

Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang

Posted: 11 Apr 2012 08:23 PM PDT

Description: Tanda Tanda Payudara Cewek Mengalami Terangsang | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar ciri ciri payudara wanita terangsang? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang ciri ciri tersebut dan mengenal cara merangsangnya. MEMASTIKAN wanita puas dengan aksi ranjang adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan pria. Cara tersebut bisa memancing pria lebih agresif dengan hubungan seks selanjutnya

Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang
Baca Juga: Ciri Ciri Cewek Memakai Implan Payudara

Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang, Jika pasangan tak juga memberikan tanda puas bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan "serangan" yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat

"Semakin wanita menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, maka ini akan menyebabkan saraf terbakar, lalu kembali ke otak untuk memompa lebih banyak darah, membuat rasa nikmat berlebihan," kata Barry Komisaruk PhD penulis Orgasm Answer Guide.

Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang Adalah Akan terlihat Membesar atau Menguat pada bagian tersebut dan ketika hal tersebut terjadi anda dapat meningkatkan serangan tempo bercinta anda

Ada kemungkinan di awal "permainan" pasangan tidak bersemangat. Namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, maka Anda bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Pasangan puas dapat dilihat dari erangan dan desahan puas yang tanpa disadari dia gumamkan.

Nah itulan beberapa informasi seputar Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang dari beritamandiri. Semoga Informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ditinggal Roy Jeconiah, Boomerang Bubar?

Posted: 11 Apr 2012 09:39 AM PDT

 

 Di saat grup band Jamrud sedang menikmati kembalinya sang vokalis, Krisyanto di grup itu, Boomerang justru ditinggalkan vokalisnya, Roy Jeconiah. Hengkangnya Roy menimbulkan kabar tak sedap tentang Boomerang. Grup band beraliran rock ini dikabarkan bubar. Benarkah?


Saat ditemui, Roy membenarkan dirinya memang sudah tidak lagi menjadi vokalis di band asal Surabaya itu.  “Kalau bubar tidak, bisa dibilang vakum karena masih ada dua orang yang masih bertahan. Hanya saya lebih memilih untuk keluar dari Boomerang,” kata Roy saat ditemui di Yogyakarta.


Roy sudah dua tahun belakangan ini tidak aktif lagi di Boomerang. Ia mengaku meninggalkan band itu karena sudah tidak sepaham lagi dengan dua rekan lainnya. “Sudah pilihan saya keluar, saya buat band lagi dengan John Paul (gitaris),” ucapnya.


Keluarnya Roy dari Boomerang sempat membuat Boomer, sebutan penggemar band pelantun “Kehadiranmu” kecewa. Mereka sangat berharap Roy bisa memperkuat band yang telah membesarkan namanya itu. Namun, Roy sudah mantap dengan pilihannya.


“Saya hanya ingin Boomerang akan tetap bertahan tanpa saya. Mereka bisa membuat lagu-lagu baru untuk mengobati kangen Boomers, ujarnya.


Isu soal bubarnya Boomerang sudah berhembus sejak tahun lalu. Namun, ketika itu, Roy menjawab band tersebut sedang vakum dari industri musik.

Jurus Trio Macan Hadapi Celaan – Lagu plagiat eh… masih diplagiat lagi…

Posted: 11 Apr 2012 09:37 AM PDT

 )

Trio Macan semakin laris manis mendapat tawaran manggung baik off air dan on air karena lagu Iwak Peyek. Grup dangdut itu mengaku tidak mau begitu saja terperosok oleh berbagai komentar miring, yang justru mereka anggap jadi bahan untuk perbaikan.


Selain banyak sanjungan dan pujian dari ribuan penggemarnya, tidak sedikit Iva, Lia, dan Chacha mendapat kritik pedas dari beberapa penonton atau orang tak dikenal melalui dunia maya.


Bagaimana Iva dan dua personilnya menyikapi berbagai kritik yang datang? Mereka mengaku tetap menghadapi semuanya dengan lapang dada.


“Buat kami, apapun bentuk kritik dan saran, Trio Macan selalu mencoba introspeksi diri agar lebih dewasa,” ujar Iva kepada VIVAnews melalui pesan singkatnya, Selasa 10 April 2012.


Iva mengaku bahwa dirinya beserta Trio Macan berniat untuk menghibur penonton bukan karena hal lain. “Bersyukur ya Mas, dengan adanya lagu Iwak Peyek bisa menjadi motivator bagi siapa saja yang membawakan dalam bentuk apapun. Sangat mendukung sekali intinya Mas, nggak ada niat untuk negatif lah,” ujarnya.


Ia juga tidak menyangka, kehadiran lagu Iwak Peyek ternyata disukai berbagai pencinta musik di daerah di tanah air. “Wah, Alhamdulillah Mas di luar dugaan kami bahwa Iwak Peyek bisa dinikmati dari anak kecil sampai yang dewasa, dari Sabang sampai Merauke,” tutur Iva.


Bahkan, lanjut Iva, yang mempunyai akun facebook yang datang untuk bergabung dengan Trio Macan makin bertambah. “Ya, kami bersyukur permintaan off air ke daerah juga banyak,” ujar Iva.

Menang Shorty Awards di AS, Agnes Mau Balik Ke Amrik

Posted: 11 Apr 2012 09:37 AM PDT

 

Agnes Monica meraih penghargaan di ajang tahunan Shorty Awards 2012 yang digelar di Amerika Serikat (AS), akhir Maret lalu. Untuk diketahui Shorty Awards memberikan penghargaan kepada orang-orang yang aktif di media sosial, mulai dari Facebook, Tumblr, You Tube, Foursquare, dan laman sosial lainnya.


Agnes yang memiliki 3,6 juta follower di situs microblogging Twitter ini memenangkan penghargaan untuk kategori penyanyi. Juri Indonesian Idol tersebut sukses mengalahkan musisi dunia lainnya, seperti Justin Bieber dan Joe Jonas.


“Setelah menang vote, dinilai lagi sama juri di sana. Jadi memang vote, belum tentu dapat penghargaan. Tapi ternyata pas di sana aku menang juga. Jadi ya puji Tuhan,” ujar Agnes saat ditemui di kawasan Belezza, Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa, 10 April 2012.


Pelantun ‘Rindu’ ini mengaku tak terlalu mengejar penghargaan. Ia menilai, penghargaan hanya salah satu indikator untuk membuktikan prestasi. ”Banyak yang nggak menang awards, tapi prestasinya baik,” ucapnya.
Saat ini, Agnes masih terus menggarap proyek musik di AS. Alhasil, ia harus bolak-balik Indonesia Jakarta dalam hitungan bulan.


“Nanti Mei, aku balik ke Amerika lagi. Pokoknya kalau nggak satu bulan di sini, satu bulan di sana. Atau dua bulan di sini, dua bulan di sana,” kata Agnes.

Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012

Posted: 11 Apr 2012 12:06 PM PDT

Description: Video Gempa Aceh Youtube Terbaru Update | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar gempa yang menghobohkan Aceh, Sumatera dan sekitarnya pada tanggal 11 April 2012? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan beberapa cuplikan Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera yang bisa anda lihat langsung dan anda ketahui kejadian yang sebenarnya gempa tersebut terjadi.

Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012

Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera, Gempa di Aceh pada hari Rabu memang sangat mengguncang masyarakat sekitar yang merasakannya. Disana tampak sekali kepanikan yang sangat luar biasa akibat goncangan yang sangat dahsyat. Masyarakat sekitar yang merasakan gempa bumi di aceh Sumatera takut kejadian beberapa tahun lalu terulang kembali yang meluluhlantahkan aceh dan sekitarnya dengan Tsunami yang dahsyat. Gempa kembali mengguncang Aceh, Rabu (11/4/2012) sekitar pukul 17.43. Menurut data yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, kali ini kekuatan gempa sebesar 8,1 skala Richter (SR). Pusat gempa tidak jauh berbeda dengan gempa 8,5 SR yang terjadi pukul 15.38. Catatan: Sebelumnya, data sementara kekuatan gempa 8,8 SR dan telah direvisi menjadi 8,1 SR.



Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera

Nah, itulah seputar informasi Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rossi vs Ducati

Posted: 11 Apr 2012 08:37 AM PDT

INDONEWS - 90% perombakan yang terjadi pada motor baru Ducati tampaknya tidak terlalu menolong peforma Rossi untuk bisa menjadi yang terdepan seperti dulu, Rossi yang diharapkan bisa bangkit dengan Ducati barunya ternyata malah terpuruk dan hanya bisa sepuluh besar saat balapan pembuka di Qatar kemarin Minggu. Menurut Rossi motor tersebut memang 90% baru tapi motor baru itu tidak dibangung berdasar arahan yang telah saya berikan , “ujar Rossi”.

Menjelang sesi kualifikasi, Rossi masih optimis bisa start dari baris kedua (enam besar). Tetapi kenyataannya, ia hanya mampu menduduki grid ke-12, posisi juru kunci untuk penunggang motor prototipe pabrik. Saat race ia finish di urutan ke-10.

Usai balap, Rossi menyatakan GP12 unridable, dan memiliki sebagian besar masalah yang sama dengan versi tahun lalu. The Doctor juga menolak untuk melihat finish keenam Nick Hayden sebagai secercah harapan, karena menurutnya kesenjangan terhadap posisi podium masih sangat jauh. Sedangkan atas kekalahannya dari rider satelit Hector Barbera, Rossi menyebut rider Spanyol itu telah menghalalkan segala cara agar bisa finish di depannya.

Setelah "didorong" oleh Barbera hingga keluar jalur, Rossi mengaku tak lagi memikirkan posisi finish. Ia bahkan mengaku sempat berpikir untuk balik ke pit walau akhirnya tetap melanjutkan balapan dengan alasan menghormati tim dan untuk mendapatkan beberapa data.

Tanda-tanda keretakan hubungan Rossi dan Ducati?

Entahlah, yang pasti baik Rossi maupun Ducati kini sedang berada di persimpangan jalan. Apakah akan melanjutkan hubungan dengan konsekuensi kembali mengubah GP12 atau segera menghubungi kantor pengadilan agama terdekat untuk mengurus perceraian.

Bukankah MotoGP 2012 baru berjalan satu seri? Bukankah masih ada 17 seri lagi yang tersisa?

Ya, Beberapa seri ke depan akan lebih bisa memberikan gambaran yang lebih jelas, apakah situasi akan berkembang menjadi lebih baik atau sebaliknya. Tetapi sepertinya juga tidak bisa berlama-lama karena biasanya sebuah tim pabrikan sudah menentukan line-up mereka untuk musim berikutnya pada pertengahan musim yang sedang berjalan.

Semoga saja Rossi dan Ducati bisa menemukan jalan yang terbaik.

Curtchlow : Bersaing dengan Dovi sungguh menyenangkan

Posted: 11 Apr 2012 08:35 AM PDT

INDONEWS – Beradu kecepatan saling overtaking di tikungan pada pertandingan di Qatar Minggu kemarin, membuat pebalap Tech3 Yamaha Carl Curtchlow kegirangan , dia tidak menyangka bahwa akhirnya dia bisa finish didepan seniornya itu.

Selain karena raihan posisi keempat di Qatar, senin dini hari lalu, hal yang membuat Crutchlow pulang dari Losail dengan senyum lebar, adalah aksi kejar-kejarannya dengan Dovi untuk berebut posisi keempat.

Duel sengit yang melahap tikungan demi tikungan itu, menyajikan aksi seru dua rider dalam satu tim itu. Crutchlow senang bisa kompetitif dengan Dovi yang dianggapnya punya pengalaman yang melimpah. Saat melindas garis finis dengan Dovi di belakangnya, sudah tentu merupakan hal yang memuaskan jebolan British Superbike itu.

"Senang rasanya bisa bertarung hebat dengan Andrea dan saya menikmatinya. Saya selama ini sudah belajar banyak darinya karena dia punya banyak pengalaman. Pertarungan dengannya sudah seperti permainan kucing dan tikus untuk waktu yang lama," terang rider kelahiran Coventry, 26 tahun silam itu.

"Saya sudah tahu bakal bisa melewatinya, tapi saya juga sadar, dia dengan mudah bisa menguntit saya dari dekat. Jadi, saya hanya menunggu momen yang tepat agar bisa menyalipnya dengan telak," tambahnya.

"Setelah itu, (melewati Dovi), saya hanya terus menundukkan kepala dan berkonsentrasi untuk tampil konsisten dan tak membuat kesalahan, jadi saya tak sedikit pun memberinya kesempatan untuk menyalip saya lagi," lanjut jebolan British Superbike itu.

Satu hal yang membuatnya sedikit cemberut, hanyalah start yang tak cukup bagus. Saat lampu hijau menyala terang, Crutchlow ketinggalan menggeber YZR-M1nya untuk bisa mendekati grup terdepan. Hasilnya, Crutchlow terjebak di posisi kelima dan harus bertarung dengan seniornya untuk posisi keempat.

"Hasil di urutan keempat, merupakan hal yang bagus untuk memulai musim ini, tapi saya akui, GP Qatar yang lalu, menjadi lomba yang berat untuk saya. Saya tidak melakukan start yang bagus dan kehilangan beberapa posisi. Sedikit mengecewakan memang, padahal saya yakin bisa lebih dekat dengan tiga pembalap terdepan," tuntasnya, seperti dikutip Visor Down, Rabu (11/4/2012).

Curthlow bisa menjadi idola baru

Posted: 11 Apr 2012 08:33 AM PDT

INDONEWS - Finish ke empat di acara pembukaan MotoGP di Qatar kemarin membuat nama Carl Curthlow naik daun, bahkan bos Yamaha Factory Racing ,Lin Jarvis juga angkat bicara soal permainan bagus Curthlow.

Jarvis yakin bila Cruthlow bisa meneruskan performa hebatnya ini maka pembalap asal Inggris tersebut bisa menjadi favorit para fans di masa depan.

"Cal benar-benar berkarakter dan olah raga ini butuh orang berkarakter sepertinya. Valentino (Rossi) telah mendominasi beberapa tahun terakhir dan dia kini masih bersama-sama kita maka kita harus memanfaatkannya," kata Jarvis seperti dikutip dari Motorcycle News, Rabu (11/4/2012).

"Tapi pada titik tertentu di masa depan dia akan melakukan hal lain dan kita harus menciptakannya menjadi bintang baru. Saya tidak mengatakan dia akan menggantikan Valentino tapi kita harus mempromosikan pembalap lain untuk disukai para penonton," urai Jarvis.

Penampilan mengesankan Crutchlow sepanjang 22 lap MotoGP Qatar menegaskan awal yang hebat bagi era baru 1.000cc Yamaha. Crutchlow yang start dari baris terdepan untuk pertama kalinya sepanjang kariernya berhasil mencuri posisi keempat dari rekan setimnya yang jauh lebih berpengalaman Andrea Dovizioso pada lap ke-17.

"Sejujurnya saya terkejut. Saya tidak memperkirakannya tapi sungguh menyenangkan melihatnya memasuki musim ini dengan awal yang sangat positif," aku Jarvis.

"Dia terlihat lebih senang dengan motornya. Ini merupakan tahun kedua baginya dalam tim. Saya penasaran melihat bagaimana dia akan perform. Saya pikir dia punya kesempatan memperoleh hasil-hasil yang top pada musim ini," pungkas Jarvis.

Rem depan Karel Abraham tiba-tiba rusak

Posted: 11 Apr 2012 08:31 AM PDT

INDONEWS - Start dari posisi kesebelas antara Barbera dan Rossi memang bukan lah hal yang mudah, apalagi ditambah dengan kerusakan pada sistem pengereman yang terjadi saat awal-awal lap membuat Karel Abraham harus mengentikan balapan lebih awal.

Saya merasa benar-benar kecewa tentang hal ini – kehilangan poin karena kegagalan teknis adalah memalukan. Kami masih belum tahu apa yang menyebabkannya, tetapi pada dasarnya rem depan saya berhenti bekerja. Pada awalnya hal itu tidak terlalu buruk: start jelas bukan yang terbaik yang pernah (saya lakukan), tapi saya masih berhasil untuk tetap berhubungan dengan kelompok yang mengandung Rossi dan Hayden. Itu ada di lap kedua ketika masalah rem pertama kali muncul," ungkap Abraham dengan nada kecewa.

Kepala mekanik Cardion AB Motoracing, Marco Grana, juga belum bisa memastikan apa penyebab masalah rem tersebut.

"Apa yang terjadi hari ini adalah masalah serius. Apa yang membuat sangat sulit adalah bahwa kita masih tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, karena sekarang semuanya bekerja dengan cara yang seharusnya. Masalahnya hanya terungkap selama kondisi race. Kami tahu pasti, bahwa masalah itu ada: itu ada dalam data telemetri. Rem keseluruhan kini telah dikembalikan ke produsen – Brembo, dan kami akan menunggu dan melihat apa yang mereka katakan. Terus terang, saat ini saya bingung kenapa itu bisa terjadi. Ini adalah kegagalan yang benar-benar tidak biasa dimana Anda tidak sering menemukannya. Sangat disayangkan, karena jika semuanya telah bekerja, kami sudah berjuang untuk tempat keenam," ungkap Grana.

Semoga saja masalah tidak berlanjut pada seri berikutnya di sirkuit Jerez, Spanyol.

Bulan Depan, Villeneuve Kendarai Ferrari

Posted: 11 Apr 2012 07:09 AM PDT

(Foto: Getty Images)

MARANELLO – Juara dunia Formula One 1997 Jacques Villeneuve akan mengendarai mobil Ferrari di Fiorano bulan depan, untuk memperingati 30 tahun kematian ayahnya, Gilles Villeneuve.

Villeneuve akan berada di belakang kemudi mobil Ferrari 312 T4, yang dikemudikan oleh ayahnya pada tahun 1979, ketika tahun di mana Gilles dan Jody Scheckter membawa Tim Scuderia memenangkan titel juara konstruktor, dengan Scheckter, yang berkebangsaan Afrika Selatan menjadi juara dunianya.

“Ingatan tentang dirinya masih hidup dalam pikiran banyak orang di Maranello. bakatnya, kecepatannya, keberaniannya yang berbatasan dengan kecerobohan," ujar Ferrari dalam sebuah pernyataan di situs resmi tim, Selasa (10/4/2012).

"Semua yang dia lakukan membuat namanya masih sangat populer dengan fans kami, bahkan di antara fans yang lebih muda, yang hanya dapat melihat tayangan aksi balapan dari video atau membaca cerita tentang dia, yang ditulis oleh wartawan,” lanjut pernyataan tersebut.

“Kami telah memutuskan untuk memperingati tanggal ini dengan cara yang khusus, menyatukan nama-nama Ferrari dan Villeneuve di lingkungan alami mereka, yakni di trek balap," tambahnya.

“Ini akan menjadi kesempatan yang pas untuk membangkitkan memori seorang pria yang telah dan akan selalu memiliki tempat terhormat dalam sejarah Ferrari,” tutup pernyataan tersebut.

Gilles meninggal pada 8 Mei 1982 saat kualifikasi Grand Prix Belgia. Dia adalah salah satu legenda olahraga dan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu driver F1 terbesar yang pernah hidup, setidaknya dalam bentuk paling murni dari kata itu.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 8 Mei 2012, tepat 30 tahun setelah kematian Gilles

indonews.org

Ferrari Terus Meningkatkan Performa

Posted: 11 Apr 2012 07:08 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Maranello – Ferrari tidak lelah memperbaharui mobil mereka dengan memperkenalkan lima pengembangan terbaru sebelum GP China.

Tidak banyak yang diharapkan dari Ferrari di Sepang, tetapi dengan sedikit ‘sihirnya’, Fernando Alonso mampu menjuarai balapan dan menjadi pemimpin klasemen pembalap saat ini.

Mengesampingkan keberhasilan Alonso, Scuderia mengerti betapa mereka membutuhkan pengembangan untuk F2012 agar mampu lebih kompetitif.

“Kami selalu bekerja untuk meningkatkan performa kami,” kata direktur teknik Pat Fry di situs resmi Ferrari.

Meski Alonsi memimpin klasemen saat ini, hanya duo McLaren saja yang mampi menyaingi sihir Alonso.

“Aku agak terkejut dengan performa buruk Red Bull tahun ini,” katanya.

“McLaren memang cepat, tetapi jika kamu bertanya sebulan lalu, aku akan mengesampingkan tim ini sebagai rival kami,” tutupnya.

indonews.org

Yahoo Akan PHK Dua Ribu Karyawan

Posted: 11 Apr 2012 07:08 AM PDT


California – Pihak Yahoo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mem-PHK dua ribu karyawan mereka sebagai bagian dari restrukturisasi perusahaan. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Telecoms, pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka akan fokus pada kebutuhan pelanggan dan bersaing di wilayah di sektor yang kuat saja.

Langkah Yahoo ini diperkirakan dapat menghemat dana perusahaan hingga US$375 juta.
Yahoo yang berbasis di California, yang mengakhiri tahun 2011 dengan 14 ribu karyawan, mengatakan itu akan menghemat US$375 juta per tahun dari pemangkasan karyawan dan dikenakan biaya tunai pra-pajak pada kuartal kedua US$125 juta hingga US$145 juta. [mor]

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=70258

AOL Jual 800 Paten Teknologi ke Microsoft

Posted: 11 Apr 2012 07:07 AM PDT


New York – America Online (AOL) mengumumkan bahwa mereka menjual ratusan paten teknologi milik mereka ke Microsoft. Seperti apa?

Seperti yang dikutip dari OneNewsPage, ada sekira 800 paten teknologi yang dijual ke Microsoft. Lalu ada lebih dari 300 lisensi teknologi yang dilakukan AOL terhadap Microsoft, dengan nilai sebesar US$1,056 miliar.

Pihak AOL mengatakan bahwa penjualan itu memungkinkan mereka untuk terus melanjutkan nilai kerjasama mereka dengan pemegang saham.
Meskipun begitu, AOL tetap memegang 300 paten untuk sejumlah sektor strategis di bisnis mereka.

Lalu pihak AOL juga menerima lisensi dari paten-paten mereka yang telah dijual ke Microsoft. [mor]

Source : Indonews.org

Spesies Hewan Purba Yang Masih Hidup di Indonesia

Posted: 11 Apr 2012 06:00 AM PDT

1.Buaya
Seperti telah kita ketahui bersama baha buaya merupakan salah satu hewan purba yang tersisa si bumi ini. Buaya merupakan hewan Karnivora yang dapat hidup di air dan daratan. Indonesia memiliki 7 spesies buaya dari total seluruh spesies buaya yang ada di Dunia.
Spesies buaya yang terdapat di Indonesia antara lain :

# Buaya muara (Crocodylus porosus) :
Buaya muara merupakan spesies buaya yang terbesar, terpanjang dan terganas di antara jenis-jenis buaya lainnya di dunia. Buaya muara juga memiliki habitat persebaran yang sangat luas, bahkan terluas dibandingkan spesies buaya lainnya. Buaya muara dapat ditemukan mulai dari Teluk Benggala (India, Sri Langka, dan Bangladesh) hingga Kepulauan Fiji. Indonesia menjadi habitat terfavorit bagi buaya muara selain Australia.

#Buaya irian (Crocodylus novaeguineae)
Buaya irian hanya terdapat di pulau Irian (Indonesia dan Papua Nugini). Bentuk tubuh buaya yang hidup di air tawar ini menyerupai buaya muara hanya berukuran lebih kecil dan berwarna lebih hitam.

#Buaya mindoro (Crocodylus mindorensis)
Buaya mindoro semula termasuk anak jenis (subspesies) dari buaya irian (Crocodylus novaeguineae) tapi kini buaya ini di anggap sebagai jenis tersendiri. Buaya mindoro di Indonesia dapat ditemukan di Sulawesi bagian timur dan tenggara.

#Buaya kalimantan (Crocodylus raninus)
Buaya kalimantan mempunyai ciri-ciri yang mirip dengan buaya muara. Lantaran itu buaya yang hanya dapat ditemui di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan ini statusnya masih menjadi perdebatan para ahli.

#Buaya siam atau buaya air tawar (Crocodylus siamensis)
Buaya Siam diperkirakan berasal dari Siam. Buaya siam selain di Indonesia dapat dijumpai pula di Thailand, Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja. Di Indonesia, buaya siam hanya terdapat di Jawa dan Kalimantan.

#Buaya sahul (Crocodylus novaeguineae)
Buaya sahul sebenarnya sama atau masih dianggap satu jenis dengan buaya irian. Namun oleh beberapa ahli taksonomi buaya sahul yang hanya tersebar di Papua bagian selatan ini diusulkan untuk menjadi spesies tersendiri.

#Buaya senyulong (Tomistoma schlegelii)
Buaya senyulong tersebar di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Yang membedakan buaya senyulong dengan jenis buaya lainnya adalah moncongnya yang relatif sempit.

2.Komodo
Komodo, atau yang biasa disebut gengan biawak komodo (Varanus komodoensis), merupakan kadal terbesar di dunia dengan panjang tubuh mencapai 2-3 meter dan berat mencapai 70-140 kg. Ukurannya yang besar ini berhubungan dengan gejala gigantisme pulau, yakni kecenderungan meraksasanya tubuh hewan-hewan tertentu yang hidup di pulau kecil terkait dengan tidak adanya mamalia karnivora di pulau tempat hidup komodo, dan laju metabolisme komodo yang kecil. Karena besar tubuhnya, kadal ini menduduki posisi predator puncak yang mendominasi ekosistem tempatnya hidup.

Komodo merupakan dinasaurus purba yang hanya hidup (endemik) di Indonesia saja, tepatnya di Taman Nasional Pulau Komodo. Walaupun begitu komodo juga dapat ditemukan di dua pulau lain disekitar pulau komodo yakni, pulau Rinca dan Pulau Padar.
Rahasia Kadal Komodo hingga dapat bertahan selama 40 juta tahun ialah karena ia memiliki sistem pertahanan hidup alami yang terdapat pada kuku serta air liurnya. Air liur komodo s angat mematikan karena mengandung 66 jenis bakteri mematikan. Rhasia lain mengapa komodo dapat bertahan selama ini ualah karean cara bereproduksi komodo sangat istemewa. Komodo dapat bertelur tanpa adanya pejantan (partenogenesis).

3.Coelacanth (Raja Ikan Laut Purba)
Ikan raja laut atau Coelacanth merupakan ikan purba yang banyak hidup pada 360 juta tahun yang lalu. Ikan raja laut yang dikenal sebagai Coelacanth kini hanya tersisa dua spesies yaitu Latimeria menadoensis (Indonesia Coelacanth) dan Latimeria chalumnae (Comoro Coelacanth). Sedangkan berbagai jenis lainnya, sekitar 120 spesies, dinyatakan telah punah dan hanya ditemukan fosilnya saja.

Coelacanth adalah jenis ikan berparu-paru yang dipercaya sebagian ahli sebagai nenek moyang tetrapoda, yaitu nenek moyang binatang yang hidup di darat termasuk manusia. Ikan raja laut atau Coelacanth mempunyai habitat di lautan dalam, 700 meter di bawah permukaan laut. Meski terkadang ikan purba ini bisa berada dikedalaman laut 200 meter.

Pada tahun 1998, seekor ikan raja laut tertangkap jaring nelayan di perairan Pulau Manado Tua, Sulawesi Utara. Ikan jenis ini sebenarnya sudah umum dikenal oleh nelayan setempat namun belum terdiskripsikan hingga seorang peneliti Amerika yang tinggal di Manado, Mark Erdmann dan beberapa temannya termasuk ilmuan LIPI mempublikasikannya dan belakangan ikan raja laut ini disebut sebagai spesies baru, Latimeria menadoensis ( Coelacanth Sulawesi).

Antara ikan raja laut spesies Latimeria chalumnae (Coelacanth Komoro) dan Latimeria menadoensis (Coelacanth Sulawesi) mempunyai ciri-ciri yang serupa. Ekor ikan purba ini berbentuk seperti kipas dengan mata yang besar dan sisik yang terlihat tidak sempurna (seperti batu). Panjangnya mencapai 2 meter dengan berat mencapai 80-100 kg. Perbedaannya terdapat pada warna kulit Latimeria menadoensis yang berwarna coklat sedangkan Latimeria chalumnae berwarna biru baja.

4. Arwana
Menurut kelompok kuno Osteoglossids, ikan ini sudah ada pada periode Jurassic. Saat ini, mereka bisa ditemukan di Amazon, dan di beberapa bagian Afrika, Asia dan Australia
Kadang-kadang disimpan sebagai hewan peliharaan eksotis, arowana adalah predator rakus yang memakan binatang kecil yang dapat mereka tangkap, termasuk burung dan kelelawar yang mereka tangkap dalam penerbangan pertengahan (mereka bisa melompat hingga 2 meter (6 ’6 “) ke udara) .

Di Cina, arowana terkenal sebagai “Ikan Naga” karena penampilan mereka, dan mereka dianggap Pembawa keberuntungan/Nasib Baik.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Fakta Unik Seputar Air Mani

Posted: 11 Apr 2012 04:00 AM PDT

Dalam perspektif kesehatan, air mani dipandang sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan oleh pria untuk membuahi telur-telur dari wanita melalui proses persatuan sperma-telur. Tapi ada beberapa fakta aneh seputar air mani yang belum banyak diketahui. Apa saja?
Secara definisi, cairan semen atau air mani adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa. Secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ seksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air mani. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani. 
Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air mani:
 

1. Air mani dapat menyebabkan alergi 
Meski jarang, tapi ada beberapa wanita yang alergi terhadap air mani. Secara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma mani manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh dan jumlah air mani yang masuk ke tubuh. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air mani dipercaya menjadi sumber energi potensial 
Dari perspektif sosial budaya, air mani telah dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dari tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ seksual selama gairah seksual. Teori ini menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air mani, energi tertentu dari tubuh manusia juga sedang dirilis. Hal ini menjelaskan mengapa orang merasa lemah setelah melepaskan sperma.

3. Magis dari penggunaan air mani 
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bahwa air mani memberikan kematangan seksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dari suku tersebut harus minum air mani tetua suku untuk mencapai kematangan seksual.

4. Rasa air mani tergantung dari makanan yang dimakan pria 
Rasa air mani bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air mani tapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air mani asam atau pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita 
Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air mani mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air mani.

6. Air mani adalah nutrisi 
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air mani tidak akan pernah habis 
Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air mani setelah ejakulasi.


sumber

Jumlah Korban Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012

Posted: 11 Apr 2012 03:44 AM PDT

Description: Jumlah Korban Gempa di Aceh | Rating: 4.5 | Anda mencari seputar informasi Jumlah Korban Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012? Kami mendapatkan informasi dari salah satu media bahwa Satu orang meninggal dunia menyusul gempa besar yang mengguncang Banda Aceh, Rabu (11/4/2012) sore.

Jumlah Korban Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012
Baca Juga: Foto Gempa Bumi di Aceh , Berita Terkini Gempa Bumi Aceh

Belum ada rincian mengenai penyebab dan identitas korban.

Wartawan Serambi Indonesia melaporkan, mayat tergeletak di jalan depan Masjid Jamik, Syiah Kuala. Warga dan petugas puskesmas kemudian datang memberikan pertolongan.

Belum ada laporan mengenai jumlah total korban. (Serambi Indonesia/M Arief).

Nah, itulah seputar informasi Jumlah Korban Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Orang yang paling mengganggu di Facebook

Posted: 11 Apr 2012 03:00 AM PDT

Langsung Aja Gan 9 Orang yang paling mengganggu di Facebook

Yang Pertama :

Yang Kedua :


Yang Ketiga :

Yang Keempat :


Yang Kelima :


Yang keenam:

Yang Ketujuh :

Yang Kedelapan
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Gempa Bumi di Aceh Lokasi Sumatera 11 April 2012

Posted: 11 Apr 2012 02:56 AM PDT

Description: Foto Foto Gempa Bumi Di Aceh Atau Gambar dari Satelite Online | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi foto gempa bumi di Aceh pada tanggal 11 April 2012? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Foto Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012 secara update dari satelite yang terekam secara Online. Gambaran lokasi gempa pada titik tertentu juga bisa anda lihat disini secara update. Akan tetapi untuk selengkapnya kita membutuhkan waktu untuk mencari sumber akurat foto foto gempa bumi di Aceh pada tanggal 11 April 2012.

Foto Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012
Baca Juga: Berita Gempa Bumi Di Aceh, Berita Terkini Gempa Bumi Aceh

Sebelum melihat update Foto Gempa Bumi di Aceh Sumatera 11 April 2012 kami sedikit meberikan informasi bahwa Gempa yang mengguncang Aceh, Rabu (11/4/2012), berkekuatan 8,5 skala Richter dan berpotensi tsunami. Demikian dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa mengguncang Aceh pada pukul 15.38 WIB. Adapun pusat gempa di perairan sebelah barat Aceh. Sebelumnya, BMKG mencatat gempa berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) kemudian merevisi menjadi 8,5 SR. Sementara itu United States Geological Survey (USGS) mencatat gempa tersebut dengan magnitud 8,7.

Nah, itulah seputar informasi Foto Gempa Bumi di Aceh Lokasi Sumatera 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012

Posted: 11 Apr 2012 02:34 AM PDT

Description: Berita Terkini Update Perkembangan Gempa Di Sematera Aceh, Bengkulu dan sekitarnya | Rating: 4.5 | Informasi Gempa perkembangan berita terkini langsung dari lokasi tempat kejadian di Aceh, bengkulu dan sekitarnya wilayah Sumatera hati ini sangat mencekam. Pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memposting tentang Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012. Masyarakat sekitar lokasi gempa sangat panik akan datangnya Tsunami. Dampak gempa besar berkekuatan antara 8,5-8,9 Skala Ricter (SR) di Simeulue Aceh sekitar pukul 15,38 WIB, membuat Bengkulu siaga terkait peluang tsunami.

Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012
Artikel Terkait: Berita Gempa Bumi Di Aceh

Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012, “Karena terlihat pada gambar berwarna kuning, sedangkan di Aceh warna merah,” kata Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Bengkulu Dadang Permana, Rabu.
Ia menjelaskan, lokasi gempa besar itu berada 2,4 Lintang Utara (LU) dan 92.99 Bujur Timur (BT).

Kedalaman gempa itu sekitar 10 km dan jaraknya sekitar 346 km barat daya Simeulue, Aceh dan dirasakan di Sumatera Utara, Bengkulu, Sumbar dan Lampung. Khusus untuk Bengkulu getaran gempa itu cukup kuat dan warga berhamburan ke luar kantor dan rumah penduduk, namun tidak ada korban jiwa.

Nah, itulah seputar informasi Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 Terbaru Update

Posted: 11 Apr 2012 02:25 AM PDT

Description: Gempa Bumi 8.5 SR Guncang Aceh | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi gempa aceh atau sumatera? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 secara live atau liputan gempa aceh hari ini. Gempa di Aceh 8.5 SR, 11 april 2012 Baru saja terjadi gempa dengan kekuatan 8.5 skala ritcher, di dekat pulau sumatera. Gempa terjadi di sekitar lautan. Kami belum mendapatkan info secara lengkap, Informasi ini masih akan terus kami update perkembangannya.

Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 Update

Berita terbaru tentang Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 menyatakan bahwa beberapa waktu yang lalu terjadi gempa dengan kekuatan 8.5 skala ritcher, yang berpusat di dekat pulau sumatera. Gempa terjadi di sekitar lautan. Gempa bumi mengguncang Banda Aceh pukul 15.39. Guncangan terasa kuat dan menerus. Gempa yang terjadi saat ini berpotensi tsunami.Gempa juga dirasakan di Padang hingga Bengkulu. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika gempa ini berpotensi tsunami dengan kedalaman lebih kurang 10 Km.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Tanda Anda dan Si Dia Lebih Dari Teman Biasa

Posted: 11 Apr 2012 02:00 AM PDT

http://1.bp.blogspot.com/_nPurwpW51B4/TUQXcSXzX9I/AAAAAAAAAMc/cocFy8J9aCc/s1600/couple_ours_zoom.jpg 
Meskipun telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Mungkin Anda masih ragu dengan perasaan Anda atau masih bingung dengan perlakuan baiknya.

Daripada bertanya-tanya, berikut ini tanda-tanda yang menyiratkan bahwa hubungan Anda dan si dia lebih dari teman biasa. Simak empat tandanya, seperti dirangkum dari Your Tango.

Teman-teman Anda Sering Menggoda Anda dan Si Dia
Ketika sedang kumpul bersama, teman-teman Anda yang lainnya sering menggoda Anda berdua. Hal tersebut berarti gerak-gerik Anda dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-teman Anda menilai Anda dan si dia memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara Anda dan dia.

Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa saling menelepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin hubungan setiap hari, saling curhat dan sering pergi berdua merupakan tanda-tanda yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah ‘Sayang’ atau ‘Baby’, tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti ‘Teddy Bear’ atau ‘Si Sipit’. Panggilan yang hanya Anda berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya percikan-percikan cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika dia memperlakukan Anda seperti itu, Anda merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar Anda telah jatuh cinta pada sahabat Anda itu.

Ketika Anda sudah merasakan ingin selalu bersama sahabat Anda itu dan berharap si dia bisa menjadi kekasih Anda, berikan tanda-tanda bahwa Anda menyukainya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hulkenberg: Kami tidak mampu untuk bersantai

Posted: 11 Apr 2012 12:36 AM PDT


Force Indiamengakui bahwa merekatidakmampu untuk mengambilkaki merekadari pedaljika mereka inginmencapai target merekamusim ini.

SkuadSilverstoneberada di posisi keenamdi KejuaraanKonstruktordengan sembilan poinsetelah keduaPaul diRestadan NicoHulkenbergselesaidalam 10 besardi Grand PrixMalaysia.

Pak, terutamalini tengah, kemungkinan akanmenjadi jauhlebih kompakmusim ini danHulkenbergmengakusulituntuk mengetahui di manamereka berdirisetelah hanyadua balapan.

“Kami hanyapada awalmusim ini -kita hanyamemiliki duabalapan akhir pekan, jadi kamimasih harus menunggudan melihat,” kataJerman.

“Karenalini tengahsangatkompaktidak ada yangmampu untukbersantai.Kita semua perlumendorong kerasuntuk meningkatkan kinerja dandengan 18balapanmasihpergi ke sanabanyak waktuuntuk melakukan itu.

Tim principalVijayMallyabergemakomentarnya,mengatakanakan sulituntuk mencetak poinsecara teraturkampanye inikarenapersaingan yang ketat.

“Sayamengatakan tahun lalubahwa persaingandi lini tengahitudekat, tapitahun initampaknya menjadibahkan lebih lagidengan mayoritasgridmampuberjuang untukpoin,”katanya.

Ini situasi yangbaik untukFormula Satu,tetapi juga berartipoinlebih sulitdidapatInimenggembirakan bahwakami telah mencetakpoindi kedua rasdan yang akan menjaditujuan kamisekali lagidi Cina..”

Dia menambahkan:“Dalam halpengembangan mobil, pabrikdi Silverstoneterus bekerjapada kapasitas penuhuntukmeningkatkan kinerjaDuarastelah memberikanbanyakinformasiuntuk bekerja dengandan kami akanmemanfaatkannyabaik dalam.datangras.

 

 

 

 

 

indonews.org

Zayed Al Zayani telah memukul balik

Posted: 11 Apr 2012 12:35 AM PDT

Bahrain - International Circuit ketua Zayed Al Zayani telah memukul balik “pengamat kursi” untuk menciptakan “kesalahpahaman besar” mengenai situasi yang sedang berlangsung di negeri ini.

Tekanan tumbuh di FIA untuk menunda atau membatalkan perlombaan 22 April di sirkuit Sakhir menyusul kekerasan segar di kerajaan Teluk selama akhir pekan.

Namun, bos sirkuit bertekad untuk tetap balapan di kalender dan mereka telah meluncurkan suatu serangan balik, menggunakan briefing dari tim F1 Lotus setelah kunjungan ke negara itu oleh dua wakil-wakilnya.

Laporan Lotus, yang dikirim ke semua kepala tim dan tanggal 5 April menyatakan: “Ya ada kebutuhan untuk menjaga sirkuit dan tim aman dan mereka melakukan ini dan mereka merasa sangat nyaman dengan pengaturan.

“Jika ada akan menjadi protes maka akan terbatas pada protes damai – Anda mungkin akan melihat beberapa spanduk yang melambai dan mungkin beberapa ban terbakar, tapi itu semua yang mereka harapkan.

“Kami datang dari Bahrain merasa jauh lebih percaya diri bahwa segala sesuatu ada di tangan.

“Terus terang kalau bukan untuk polisi lagi Anda tidak akan tahu perbedaan dari tahun lalu kami berada di sana.”

BIC ketua Al Zayani menegaskan bahwa mereka siap untuk menjadi tuan rumah balap Formula Satu dan mendesak mereka yang terlibat dalam olahraga untuk “mendengarkan mereka yang memiliki pandangan, informasi berpendidikan”.

“Apa yang telah terjadi adalah bahwa pengamat kursi, yang belum cukup tertarik atau berkomitmen untuk menyelidiki situasi untuk diri mereka sendiri, telah mendorong perdebatan ini, dengan mengorbankan pihak-pihak netral yang telah bersusah payah untuk menyelidiki situasi yang dihadapi pertama , “kata Al Zayani.

“Hal ini, di kombinasikan dengan taktik scaremongering dari kelompok-kelompok ekstremis kecil di situs jaringan sosial, telah menciptakan kesalahpahaman yang besar tentang situasi saat ini.

“Kami menyambut sejumlah orang ke Bahrain selama beberapa minggu terakhir, yang semuanya telah dapat mengetahui sendiri bahwa Kerajaan siap menjadi tuan rumah Formula Satu bulan depan.

“Oleh karenanya saya mendesak semua pihak dalam olahraga untuk mendengarkan mereka yang memiliki pandangan, informasi berpendidikan situasi dan untuk membentuk pandangan mereka tentang fakta-fakta dari situasi, sebagaimana yang disampaikan oleh netral tangan pertama pengamat.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Download Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda MP3

Posted: 11 Apr 2012 12:12 AM PDT

Description: Download Mp3 Mabuk Cinta Yuni Ayunda Dangdut Koplo | Rating: 4.5 | Download Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda MP3 ini dibuat dengan alunan musik koplo yang sangat enak di dengar favorite top chart di beritamandiri. Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda MP3
Baca Juga: Download Lagu Koplo Om Palapa , Download Lagu Koplo OM Sonata

Download Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda memang enak didengar dan menjadi top musik saat ini dalam pencarian di Internet. Nah, pada postingan kali ini buat para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari lagu Mabuk Cinta ini dapat mendownload secara gratis lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda ini. Beritamandiri tidak pernah mengUpload maupun menyebarluaskan lagu aslinya, kami hanya memberikan anda alamat link untuk download Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda dalam format mp3 ini yang sebelumnya sudah pernah di upload oleh orang lain.

INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Mabuk Cinta Yuni Ayunda Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Mabuk Cinta Yuni Ayunda dari album Yuni Ayunda, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Lagu Mabuk Cinta Yuni Ayunda dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari lagu favorite pilihan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar