Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 13 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


FOTO: Lukisan Karya Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood

Posted: 12 Apr 2012 07:55 AM PDT

Lukisan karya Ronnie Wood yang dipamerkan di sebuah galeri di New York. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bakat seni rupanya benar-benar mengalir dalam tubuh gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood. Selain ahli memainkan gitar, pria kelahiran 1 Juni 1947 itu juga memiliki bakat membuat sketsa dan melukis di atas kanvas.


Wood pernah menjalani pelatihan seni di Ealing College of Art. Di sela-sela kesibukannya sebagai personel band, Wood tak meninggalkan hobinya yang lain, yakni melukis, menggambar, dan membuat seni grafis selama lebih dari 35 tahun.


Pria yang pernah tergabung dalam Jeff Beck Group dan Faces tersebut pernah melukis atau menggambar beberapa pesohor terkenal, mulai dari Jimi Hendrix, Bob Marley, hingga Elvis Presley.


Baru-baru ini, Wood pun menggelar pameran bertajuk ‘Faces, Time and Places’ di sebuah galeri di New York. 


Dalam pameran tersebut ditampilkan sejumlah karya seni Wood, seperti lukisan dan sketsa. Lihat foto-foto lukisan karya Wood di tautan ini.

G-Dragon akan berkolaborasi dengan Artis Taiwan Jolin Tsai

Posted: 12 Apr 2012 01:53 PM PDT

Leader Big Bang, G-Dragon telah mengirimkan ‘panggilan cinta’ untuk Mandopop, penyanyi Jolin Tsai.

Big Bang baru-baru ini berada di Taiwan pada tanggal 9 dan 10 april, menghasilkan ledakan di dunia media Taiwan.

Pada konferensi pers dengan media Taiwan, G-Dragon berkomentar, “Saya pikir bekerja dengan Jolin Tsai akan menuai hasil yang baik.”

Media Taiwan menunjukkan minat ekstrim dalam komentarnya, menanggapi, “Ada potensi untuk Big Bang untuk berkolaborasi dengan artis Taiwan,” mengungkapkan antisipasi mereka.

Jolin Tsai adalah seorang penyanyi Mandopop papan atas yang berlabel sebagai ‘Lee Hyori dari Taiwan, merekam lebih dari satu juta penjualan album. Dia membuat namanya dikenal di Korea setelah terpilih menjadi model iklan dengan Rain pada tahun 2006.

XoveR@indonews.org

Anggota Nine Muses Sera menunjukan ketampanan adiknya ke hadapan Publik

Posted: 12 Apr 2012 01:42 PM PDT

Anggota Nine Muses Sera menunjukan ketampanan adiknya ke hadapan publik.

Pada 11 April,Sera men-tweet sebuah foto dengan seorang lelaki tampan dan menambah komentar “Dengan adikku :) ”. Foto dengan adiknya itu diambil setelah mereka ambil bagian dalam pemilu di dekat rumahnya.

Di dalam foto itu Sera tampah segar dan cantik dengan penampilan rapinya dan senyum cerahnya, sedangkan adiknya tersenyum malu-malu disampingnya. Adik dari Sera menarik perhatian para netizen karena wajahnya yang tampan dan aura seorang selebritis yang keluar seperti kakak perempuannya.

Setelah melihat foto tersebut, para netizen berkomentar, “Superior genetics…”, “Dia bisa jadi seirang selebriti”.

Diluar itu semua, saat ini Nine Muses tengah menggarap promosi mereka untuk “Ticket”.

XoveR@indonews.org

Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar

Posted: 12 Apr 2012 10:52 AM PDT

Description: Nama Personil Cherrybelle Yang Keluar | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar? Mungkin diantara anda para pengunjung blog beritamandiri ini masih bertanya-tanya tentang nama anggota Cherrybelle yang keluar. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar. Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah yang sangat menyedihkan.

Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar
Baca Juga: Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar

Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar, Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup pelantun hits lagu dengan judul ‘Love is You’ itu. Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Menurut sang produser, Teguh, kedua wanita cantik itu sudah tak sesuai lagi dengan konsep yang disepakati sejak awal Chibi (sebutan Cherrybelle) terbentuk. “Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda, katanya.

Well, Jadi itulah informasi seputar Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rossi : Gaya membalap Stoner tidak umum

Posted: 12 Apr 2012 09:52 AM PDT

INDONEWS – Jika membandingkan Rossi dan Stoner saat meereka masih di Ducati, tentu saja perbandingan ini sangat berbanding terbalik, di awal balap saja stoner langsung menyabet kemenangan pertamanya saat balapan pembuka di Qatar, dan musim pertama Rossi di Ducati tidak satupun kemenangan yang dia koleksi.

"Dia mempunyai gaya membalap yang aneh dan dia juga masih sangat muda ketika 2007 lalu, sehingga lebih mudah baginya untuk beradaptasi dengan Ducati," kata Rossi seperti dikutip dari Autosport, Kamis (12/4/2012).

"Dia tumbuh berkembang bersama Ducati, jadi dia seharusnya berterima kasih kepada Ducati mengingat gaya membalap yang dia punyai pada saat ini disebabkan dulu dia berkembang bersama motor ini, yang mana jika kamu tidak mengendarainya dengan cara yang benar maka kamu akan berantakan," urai Rossi.

Untuk pertama kali sepanjang 15 tahun karier membalapnya, Rossi gagal meraih satupun kemenangan pada 2011 silam. Namun, situasinya ternyata masih sama saja di 2012 ini.

Rossi hanya menempati peringkat ke-10 di seri pembuka MotoGP Qatar, sementara rekan setimnya Nicky Hayden finis keenam, bahkan pembalap tim satelit Pramac Ducati, Hector Barbera masih lebih baik dari Rossi dengan berada di posisi sembilan.

Torehan-torehan buruk ini membuat rider berusia 33 tahun ini mempertimbangkan lagi keinginannya untuk membalap bagi Ducati selama dua tahun ke depan.

Stoner masih kecewa

Posted: 12 Apr 2012 09:50 AM PDT

INDONEWS - Setingan yang masih belum sempurna berefek pada peforma motor yang tidak bisa maksimal, tapi Casey Stoner masih mampu finish ketiga saat balapan pembuka di Qatar Minggu kemarin, tapi ada hal-hal yang membuat Stoner masih merasa kecewa.

Jelas, sebagai juara bertahan musim lalu, raihan perdananya di MotoGP Qatar, akhir pekan lalu, tak cukup memuaskan dahaga hasratnya untuk terus tampil apik. Hanya saja, motornya memang belum beres benar, karena sejumlah masalah kecil yang sudah mendera sejak sesi kualifikasi.

Tapi, The Kurri Kurri Boy menyadari, tak ada yang bisa dilakukan untuk mengulangnya kembali. Ayah satu anak itu hanya bisa sedikit tersenyum, kala angka 16, menghiasi klasemen dengan nama dirinya. Belum lagi, Stoner juga diterpa kondisi tangannya yang belum sepenuhnya sembuh.

"Hasil podium ketiga, bukanlah hasil yang saya inginkan. Tapi mengingat saya balapan dengan motor dengan settingan yang sama saat kualifikasi, saya cukup senang, bisa meraup 16 poin," tuturnya, seperti dinukil Redbull.com, Kamis (12/4/2012).

Untuk lebih merasakan nyaman di seri berikutnya, Stoner akan memulai latihan di akhir pekan ini, setelah memulihkan tangannya sembari pulang ke keluarga kecilnya, bersama Adriana – istrinya dan juga si kecil Alessandra Maria Stoner.

"Akhir pekan ini, saya akan mencoba berlatih dan konsentrasi untuk memulihkan problem tangan saya, yang sempat mempengaruhi di sesi lomba Minggu kemarin. Masalah seperti ini sudah pernah saya alami, saya bisa merawat cedera ini dan pulih cepat. Jadi kali ini, saya berharap hal itu segera kembali terjadi," tutupnya.

Yamaha dituduh meniru gearbox Honda dan Ducati

Posted: 12 Apr 2012 09:47 AM PDT

INDONEWS - Gearbox tidak berjeruji, gearbox ini lah yang mampu membawa honda menjadi juara musim lalu, dan membuat Ducati selalu menjadi top speed di bebrapa balapan, dan Yamaha sempat dituding menggunakan gearbox yang sama dengan mereka.

Tapi sangkalan keluar langsung daru mulut bos Yamaha, Wilco Zeelenberg, yang hanya mengklarifikasi bahwa Yamaha hanya menggunakan gearbox baru, tanpa meniru sistem persneling dan gearbox Ducati maupun Honda.

"Kami hanya mencoba mengembangkan area gearbox, tapi kami tidak menggunakan penggantian gigi yang serupa. Ada banyak cara untuk mengembangkan gearbox dengan pola pergeseran gigi yang biasa. Yang paling mahal adalah melengkapi gearbox baru dan kami tidak memilikinya," terang Zeelenberg, seperti dilansir MCN, Kamis (12/4/2012).

"Tapi kami juga tidak menggunakan gearbox yang benar-benar standar, kami hanya berusaha melakukan transisi antara gigi yang lebih halus, itu saja," lanjutnya.

"Mengembangkan peralatan elektronik juga hal penting, sama pentingnya seperti timing penggantian gigi. Memperbaharui perangkat elektronik dinilai penting, karena motor-motor kami lebih tangguh dari motor musim lalu, jadi kami punya banyak area settingan, terlebih karena putaran mesinnya lebih besar," sambung eks pembalap jalanan itu.

Komentar dari tim lain pun berdatangan, tapi satu yang paling menarik, yakni dari Jerry Burgess, kepala kru teknis Valentino Rossi di Ducati. Burgess menuturkan, Yamaha memang seperti menggunakan gearbox yang sama, bahkan hasilnya hampir menyerupai gearbox Formula One. Untuk itu, Burgess siap angkat jempol untuk para teknisi Yamaha.

"Anda pasti tertipu, jika berpikir bahwa gearbox Yamaha tak istimewa. Yamaha punya sistem yang lebih halus dan maju. Saya cukup beruntung bisa melihat sistem penyettingan Yamaha dan mendalami beberapa gearbox F1 dari tim-tim besar. Dan mengetahui apa yang mereka lakukan di F1, maka saya akui, Yamaha melakukan pekerjaan yang apik," ucap Burgess.

Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar

Posted: 12 Apr 2012 09:43 AM PDT

Description: Inilah kenapa penyebab beberapa Personil Cherrybelle Keluar | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar? Well, bagi anda pencinta Cherrybelle pastinya sangat kecewa dengan keputusan ini. PAda postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar. Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah. Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup yang bernama Cherrybelle itu.

Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar
Baca Juga: Gosip Terbaru

Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar, Kabar hengkang tersebut dibenarkan oleh personel Cherrybelle dalam sebuah acara jumpa pers ‘Ada Apa dengan Cherrybelle’, Kamis (12/4/2012) sore. Setelah melalui perbincangan yang matang, Wenda dan Devi kini bukan lagi personel Cherrybelle. Kedua mantan personel tersebut dianggap tidak cocok lagi dengan formasi girlband yang biasa disapa Chibi itu. Hingga kini mereka masih menyuguhkan konsep fun dan girly. Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.

Well, Jadi itulah informasi seputar Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Roberto Mancini Siap Turunkan Mario Balotelli Saat Kontra MU

Posted: 12 Apr 2012 09:01 AM PDT

Roberto Mancini akhirnya berubah pikiran dengan siap menurunkan Balotelli saat City menghadapi MU.

Indonews – Keberuntungan nampaknya masih berpihak dengan pemain bengal asal Italia yakni Mario Balotelli, pasalnya pelatih Manchester City Mancini berubah pikiran untuk kembali menurunkan dirinya saat menghadapi derby melawan Manchester United.

Mancini yang sempat kesal atas ulah Balotelli setelah menerima ganjaran kartu merah saat mengahdapi Arsenal, nampaknya benar-benar berubah pikiran dengan memainkanya saat bertemu MU.

Hal tersbut tidak lepas dari lolosnya dirinya dari sanksi berat atas kartu merah yang diterimanya saat laga melawan Arsenal. Dia hanya absen di tiga laga Manchester City.

Kartu merah tersebut juga sempat membuat Roberto Mancini geram. Manajer Citizen itu bahkan menyatakan tak akan memainkan lagi Balotelli di sisa musim ini.

“Saya mengira Mario akan diskorsing untuk enam hingga tujuh laga, karena itulah saya mengatakan dia tak akan lagi bermain di musim ini,” kelit Mancini.

Karena itu, Mancini mengharapkan selama menjalani masa ‘cutinya’, Balotelli diharapkan bisa mempersiapkan kondisinya dan bisa benar-benar fit saat tampil kelak.

“Dia hanya absen di tiga pertandingan, saya senang mendengarnya. Dia akan kembali melawan Manchester United. Dia akan siap,” tegasnya.

Seperti diketahui pelatih ManCity tersebut kerapkali kesal dengan ulah yang dilakukan pemainya tersebut, terakhir mancini siap untuk menjual Balotelli musim depan ke klub lain.

Sumber : indonews.org

Wesley Sneijder Sembuh, Inter Milan Kehilangan Walter Samuel

Posted: 12 Apr 2012 08:40 AM PDT

Sembuhnya Wesley Sneijder disambut dengan cideranya Walter Samuel.

Indonews - Kabar sembuhnya Wesley Sneijder membuat fans dan klub Inter Milan merasa bahagia karena sebentar lagi pemain tersebut siap kembali memperkuat Inter Milan lagi.

Wesley Sneijder mengalami cidera saat Inter Milan menghadapi Marseille di partai Liga Champions lalu dan digantikan oleh Obi pada pertandingan tersebut.

Sembuhnya pemain tersebut akan kembali mengisi lini tengah Inter Milan kemungkinan dalam pertandingan kedepan.

Namun kabar burunknya yaitu dimana bek andalan Inter Milan yaitu Walter Samuel harus kembali mengalami cidera dan harus mengalami pemeriksaan lebih lanjut ujar tim medis disana.

Samuel memang sudah dipastikan tidak akan tampil menghadapi Udinese pekan depan karena akumulasi kartu kuning tetapi tetap saja kabar buruk ini akan mengganggu ambisi tim menyegel satu tempat di tiga besar klasemen akhir Serie A Italia.

Akan tetapi, loyalis Inter masih bisa tersenyum lebar karena Wesley Sneijder dilaporkan telah menjalani sesi latihan pagi dan Maicon telah berlatih terpisah.

Sementara itu penyerang menjanjikan yang dibeli dari Feyenoord Luc Castaignos masih harus bersabar dengan sederet program terapi yang harus dijalaninya.

Sumber : indonews.org

Sukses Tekuk Lazio, Antonio Conte Puas Dengan Kinerja Juventus

Posted: 12 Apr 2012 08:11 AM PDT

Kemenangan atas Lazio membuat Antonio Conte yakin bahwa timnya akan dapat meraih Scudetto musim ini.

Indonews - Sukses Si Nyonya Tua menekuk Lazio dinihari tadi tak lepas dari pelatih Antonio Conte yang terus memperbaiki performa Juventus musim ini, hingga saat ini tim Juventus masih belum sekalipun tersentuh kekalahan sama sekali.

Antonio Conte pun menyatakan rasa terima kasihnya terhadap pasukanya, dirinya bangga dan senang atas apa yang telah dilakukan oleh Del Piero dan kawan-kawan.

Pelatih Juventus tersebut berharap hasil positif tersebut bisa berlanjut hingga akhir musim ini, pasalnya hingga saat ini pasukanya masih terus dibuntuti oleh AC Milan yang masih selisih satu angka saja.

“Ada sedikit kekecewaan karena kami banyak meraih hasil imbang seperti ketika kami melawan Genoa, Cagliari, dan Chievo setelah sebelumnya berhasil memuncaki klasemen,” ujar pelatih Juventus tersebut.

“Malam ini hasil yang sama hampir saja terjadi. Kami tidak dapat mengakhiri permainan mereka ketika seharusnya sudah kami lakukan namun kami berhasil meraih kemenangan meski menderita beberapa hal yang tak seharusnya kami alami.”

“Kami harus tumbuh sesuai aspek ini namun para pemain saya tengah melakukan sesuatu yang luar biasa.”

“Ini merupakan sebuah langkah kecil namun masih banyak pertandingan yang tersisa.”

Juventus akan memberi perhatian tersendiri ke ajang Serie A demi mengamankan peluang mereka meraih scudetto. Pekan ini Bianconeri akan menghadapi Cesena.

Sumber : indonews.org

20 Bintang Porno Jepang Tercantik

Posted: 12 Apr 2012 08:00 AM PDT

Maria ozawa


Sara tsukigami
Haruna yabuki
Saki seto
Hime kamiya
Reon kadena
Mihiro taniguchi
Natsuki kumada
Sora aoi
Siori yokoi
Nana
Ran azakawa
Miyuki kamiya
Rie fukaumi
Takako kitahara
Ryoko mitake
Reina matsushima
Akane sakura
Erika sato

Yua aida





 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Javier Zanetti Yakin Inter Milan Dapat Rebut Posisi Zona Liga Champions

Posted: 12 Apr 2012 07:53 AM PDT

Kapten Inter Milan tersebut menyatakan bahwa seluruh tim Inter Milan akan terus berjuang demi posisi Liga Champions musim depan.

Indonews - Kapten Inter Milan yakin dan optimis bahwa saat ini timnya masih berpeluang untuk finish di posisi ketiga di klasemen Liga Italia Serie-A musim ini untuk mengincar zona Liga Champions.

Zanetti juga menyatakan bahwa meski sulit, namun sisa enam laga di Liga Italia akan berjuang keras untuk mengincar posisi tersebut musim ini.

Zanetti juga menyatakan bahwa tidak akan mudah karena ada banyak pesain Inter Milan dalam perburuanya finish di tiga besar tersebut.

“Posisi ketiga akan terasa sulit karena banyak tim yang berada di depan kami,” ujar kapten Inter tersebut.

“Segalanya akan menjadi sulit hingga akhir musim.”

“Oleh karena itu kami harus tetap memberikan segala yang kami punya hingga pertandingan terakhir.”

“Musim ini, selain Juventus dan AC Milan, semua tim berpeluang untuk memenangkan pertandingan ataupun kehilangan poin.”

Performa Inter sendiri musim ini tidak begitu stabil. Hal ini berujung kepada pemecatan Claudio Ranieri yang akhirnya digantikan oleh Andrea Stramaccioni. Pekan ini mereka akan bertanding menghadapi Udinese.

Inter Milan saat ini masih tertinggal enam poin dengan Lazio di peringkat ketiga, sehingga kemenangan demi kemenangan akan mempermudah La Beneamata untuk mengejar misi tersebut.

Sumber : indonews.org

Biodata Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara

Posted: 12 Apr 2012 07:41 AM PDT

Description: Mengenal Sosok Prattyoda Bhayangkara Indonesia Idol 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Yoda Idol? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata yoda idol kontestan Indonesian Idol 2012 satu ini. Prattyoda sebelum menjadi peserta indonesian idol ia adalah seorang pengamen dan penjual susu di daerah kebumen. Namun sekarang keadaan Oda berubah 100% semenjak ia terpilih masuk menjadi kontestan spektakuler Indonesian Idol 2012.

Biodata Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara
Baca Juga: Profile Yoda Idol

Prattyoda Bhayangkara adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi next Idol 2012. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Yoda Idol yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan kontestan Indonesian Idol yang bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini. Biodata Yoda Idol ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensupport yoga dalam menjadi next idol 2012 dan mengenal lebih dekat sang Prattyoda.

Biodata Yoda Idol

Nama Lengkap : Prattyoda Bhayangkara
Nama Panggilan : Yoda atau ODA
Tempat tanggal Lahir : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jln HM Sarbini 76 Prumpung Kebumen Jawa Barat
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tylor, Jim Morisson.
Facebook : http://www.facebook.com/OdaIndonesianIdol

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Yoda Idol Indonesian Idol Youtube 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indonesia Resmi Menjadi Tuan Rumah Piala AFC U-22

Posted: 12 Apr 2012 07:36 AM PDT

Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pergelaran Piala AFC U-22 yang akan digelar mulai bulan Juni.

Indonews - AFC resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah pergelaran Piala AFC U-22 yang akan diadakan pada bulan Juni-Juli mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh sekjen PSSI yaitu Tri Goestoro yang menyatakan bahwa Indonesia resmi menjadi tuan rumah pada pergelaran tersebut.

Namun, hinggat saat ini pernyataan resmi tersebut masih berupa lisan menunggu AFC melakukan inspeksi ke Indonesia ujar sekjen PSSI tersebut.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah kualifikasi grup E Piala AFC U-22 yang digelar di Riau, 23 Juni hingga 3 Juli 2012 nanti.

Di babak kualifikasi ini Indonesia berada di Grup E bersama Australia, Jepang, Macau, Singapura, dan Timor Leste. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution.

“Kami dapat konfirmasi bahwa kita ditetapkan sebagai tuan rumah, tapi itu baru lisan. Minggu depan kemungkinan tim inspeksi dari AFC akan datang ke sini,” ujarnya.

Sumber : indonews.org

Arsenal Lakukan Tur Ke Malaysia, Arsene Wenger Dukung Penuh

Posted: 12 Apr 2012 07:15 AM PDT

Pelatih Arsenal tersebut mendukung langkah Arsenal untuk lakukan tur ke Malaysia bulan Juli nanti.

Indonews – Malaysia negara yang berdekatan dengan Indonesia tersebut yang masuk dalam wilayah Asia tenggara tersebut nampaknya akan kembali ditunjuk oleh Arsenal untuk tempat melakukan tur Pra-musim mereka bulan Juli nanti.

Arsenal sendiri nampaknya sudah setuju untuk menggelar pertandingan persahabatan di Malaysia sana melawan Malaysia XI pada Juli nanti.

Hal tersebut nampaknya didukung penuh oleh manajer Arsenal yakni Arsene Wenger yang mendukung penuh rencana tur Arsenal tersebut, dan Wenger menyatakan bahwa tur tersebut dapat mendekatkan klub dengan penggemarnya dan dapat sebagai promosi kepada pihak sponsor.

Mereka akan kembali ibukota Malaysia tersebut pada 24 Juli sebelum menghadapi pesaing domestik mereka, Manchester City, di Beijing tiga hari berselang, dan mengakhiri tur pada 29 Juli di Hong Kong dengan menghadapi tim lokal, Kitchee FC.

Direktur komunikasi Arsenal, Mark Gonella, mengatakan bahwa Wenger dan para pemainnya sangat memahami pentingnya menjalani tur semacam ini, yang membantu mendekatkan tim dengan para penggemar serta menampilkan diri mereka sendiri ke sponsor potensial.

“Sebagai upaya kita untuk berkompetisi di tingkat global, yang meningkatkan kesulitan dari sudut pandang keuangan, tentu saja kami perlu membawa nama besar Arsenal berkeliling dunia dan itulah bagian besar mengapa kami datang,” kata Gonella kepada Reuters.

“Arsenal juga memahami perubahan lingkungan dan kebutuhan kami untuk keluar dan menceritakan cerita kami, dan memperlihatkan pada orang-orang Arsenal secara langsung, sebab sangat hebat saat menyaksikan mereka di televisi, namun jauh lebih baik untuk menyaksikan mereka secara langsung, dan itu semua benar-benar mengenai hal ini. Hal seperti ini sudah merupakan keharusan di era modern.”

Sumber : indonews.org

Profil Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara

Posted: 12 Apr 2012 06:47 AM PDT

Description: Prattyoda Bhayangkara Indonesia Idol 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profile Yoda Idol? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang profile yoda idol kontestan Indonesian Idol 2012 satu ini. Prattyoda sebelum menjadi peserta indonesian idol ia adalah seorang pengamen dan penjual susu di daerah kebumen. Namun sekarang keadaan Oda berubah 100%

Profil Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara
Baca Juga: Seputar Foto Lee Min Ho

Prattyoda Bhayangkara adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi next Idol 2012. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profile Yoda Idol yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan kontestan Indonesian Idol yang bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini.

Profile Yoda Idol
Nama Lengkap : Prattyoda Bhayangkara
Nama Panggilan : Yoda atau ODA
Tempat tanggal Lahir : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jln HM Sarbini 76 Prumpung Kebumen Jawa Barat
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tylor, Jim Morisson.
Facebook : http://www.facebook.com/OdaIndonesianIdol

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Yoda Idol Indonesian Idol Youtube 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dituduh Lakukan Diving, Theo Walcott Menyangkal

Posted: 12 Apr 2012 06:11 AM PDT

Theo Walcott menyangkal atas tuduhan yang ditujukan kepada dirinya saat di jatuhkan oleh pemain Wolverhampton.

Indonews – Kemenangan telak Arsenal atas Wolverhampton 3-0 tidak lepas dari peran serta Theo Walcott yang bermain dengan cukup impresif dalam pertandingan tersebut.

Walcott berhasil menciptakan satu gol bagi Arsenal dalam kemenangan tersebut, dan Walcott menjadi inpirasi terjadinya gol pertama setelah dirinya dijatuhkan di kotak terlarang, dimana kemudian RVP berhasil mencat gol lewat titik putih tersebut

Namun publik mulai berdebat dengan terjadinya gol pertama lewat titik putih tersebut, banyak kalangan menyatakan bahwa Walcott sengaja menjatuhkan dirinya di kotak terlarang tersebut dengan melakukan diving.

Pernyataan tersebut langsung disangkal oleh Walcott dengan menyatakan bahwa dirinya saat itu memang benar-benar terjatuh saat dirinya berlari kencang dan dihadang oleh pemain Wolverhampton.

“Saya sedang berlari dengan kecepatan tinggi lalu dia (Bassong) memotong arah saya,” ujar Walcott.

“Saya adalah orang yang jujur. Saya mencoba tetap berdiri.”

“Saya takkan ingin terjatuh ke tanah ketika saya menuju sebuah peluang untuk mencetak gol.”

“Sangat disesali yang diberikan adalah sebuah kartu merah namun saya tak dapat mengubah keputusan tersebut.

Sumber : indonews.org

Urutan Mandi Yang Benar

Posted: 12 Apr 2012 05:30 AM PDT

http://images.businessweek.com/ss/07/05/0510_rituals/image/shower.jpg
Kebiasaan orang MANDI adalah dengan cara langsung mengguyur badan secara keseluruhan. Kebiasaan mandi seperti ini akan merugikan kesehatan badan, terutama berkaitan dengan masalah masuk angin dan influensa. Dengan cara mandi seperti ini akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu. Berikut ini saya paparkan cara mandi yang benar yang dapat membantu meningkatkan kesehatan anda, terutama yang sering terserang masuk angin dan influensa.
Cara memulai mandi yang benar, dengan urutan sebagai berikut :
1. Menyiram mulai dari ujung jari kaki (kanan dan kiri) ke arah atas sampai lutut;
2. Menyiram mulai dari lutut (kanan dan kiri) ke arah atas sampai bagian perut;
3. Menyiram mulai dari bagian perut ke arah atas sampai pundak;
4. Menyiram mulai jari ujung jari tangan (kanan dan kiri) sampai ke pundak;
5. Menyiram mulai dari bagian leher ke arah atas sampai kepala.
6. Menyikat Gigi
Urutan kegiatan seperti tersebut di atas harus berurutan dari 1 sampai 6 dan masing-masing dilakukan sebanyak minimal 3 (tiga) kali kecuali menyikat gigi. Memulai mandi dari bagian bawah terlebih dahulu dimaksudkan agar hawa panas tubuh terangkat ke bagian atas tubuh dan akhirnya akan terbuang keluar melalui lubang-lubang (rongga) tubuh bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga.
Pada saat menyiram bagian perut dan bagian dada (urutan 3&4) biasanya kita akan merasakan merinding, hal ini disebabkan oleh bergeraknya hawa panas tubuh dari bagian bawah badan ke bagian atas. Pada saat menyiram kepala, orang yang mandi akan merasa sedikit pusing. Rasa pusing ini disebabkan oleh keluarnya hawa panas tubuh melalui rongga bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga. Setelah itu baru kita menyikat gigi.
Bila kegiatan mandi ini dilaksanakan terus menerus (konsisten), maka kira-kira dalam waktu 2 (dua) sampai 3 (tiga) bulan anda akan merasakan manfaatnya, badan akan terasa segar, ringan dalam bergerak dan akan terhindar dari sakit influensa dan masuk angin.
sumber

Fakta Lima Kisah Hantu dari Kapal Titanic

Posted: 12 Apr 2012 04:30 AM PDT

 
15 April menandai 100 tahun tenggelamnya RMS Titanic. Meski cerita tragis soal kapal pesiar mewah ini sudah sering jadi berita utama, ada cerita-cerita lain yang muncul dari Titanic, kisah-kisah hantu. Berikut adalah kisah-kisah seram dari Titanic.

* Setelah tragedi Titanic, tim SAR menemukan 328 korban Titanic dan untuk sementara mengevakuasi jasad mereka ke Rumah Rias Jenazah Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Menurut majalah Encompass, rumah rias jenazah tersebut kini menjadi restoran Five Fisherman, dan katrol yang digunakan untuk mengangkut jenazah para korban Titanic ke bagian atas gedung masih ada di atap ruang penyimpanan wine. Kini, berbagai peristiwa aneh seperti gelas terbang dari lemari atau alat makan yang jatuh ke lantai meski tidak ada orang di sekitarnya, sering terjadi di restoran tersebut. Manajer Gary MacDonald bilang, “Kamu harus menghormati mereka atau mereka akan mengganggu.”

* Pada 2008, Jurnal Atlanta Constitusion menerbitkan sebuah cerita tentang Akuarium Georgia setelah pameran “Titanic Aquatic” di sana. Beberapa relawan pameran tersebut melaporkan kejadian aneh saat bekerja di acara yang menampilkan ratusan artifak Titanic. Staf akuarium kemudian membawa paranormal penyelidik yang kemudian menyimpulkan bahwa pameran Titanic tersebut memang merupakan tempat hunian makhluk halus.

* Menurut San Francisco Chronicle, pada 1990an, seorang pria San Francisco bernama Jaime Rodriguez mengatakan ia dihantui arwah. Kemudian ia baru mengetahui bahwa seorang penumpang Titanic pernah tinggal di apartemennya. Tetapi si penumpang tersebut, Dr Henry Washington Dodge bukanlah seorang pahlawan. Dr Dodge mengaku ia mempersilakan perempuan dan anak-anak untuk ikut naik ke sekoci yang menyelamatkan istri dan anak laki-lakinya, tapi kemudian ia sendiri ikut naik ke sekoci tersebut dan mendapat sorotan publik akibat perilakunya itu. Setelah menerima tuntutan hukum dan kerugian keuangan, Dodge menjadi depresi dan bunuh diri di apartemennya di San Francisco pada 1919. Hantunya kemudian muncul di apartemennya itu setiap musim panas setiap tahun, dan selalu di tempat yang sama.

* Sosialita legendaris Margaret “Molly” Brown selamat dari tenggelamnya Titanic, tapi bekas rumahnya di Denver adalah tempat terjadinya hal-hal aneh. Menurut blog Mysterious Colorado, peristiwa-peristiwa yang bersifat paranormal terjadi secara rutin di Museum Rumah Molly Brown di Denver, termasuk gangguan pada perabot dan penampakan hantu Molly Brown serta suaminya James Joseph Brown. Penampakan ibu Molly di jendela atas rumah juga pernah terjadi, begitu juga dengan munculnya bau-bau tembakau Tuan Brown dan parfum favorit istrinya yang beraroma mawar.

* Menurut Daily Mail, rumah kelahiran kapten Titanic di Inggris juga memiliki sejarah misteri. Rumah masa kecil Kapten Edward John Smith diwarnai banjir-banjir misterius dan angin dingin yang muncul tiba-tiba, selain juga penampakan hantu.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Webber: GP Bahrain Adalah Keputusan Yang Sulit

Posted: 12 Apr 2012 04:26 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Shanghai – Mark Webber mengakui bahwa FIA menghadapi tugas sulit dalam menentukan apakan GP Bahrain soal pengadaan GP Bahrain.

Setelah seminggu mengadakan rapat yang sulit, Bernie Ecclestone mengumumkan bahwa GP Bahrain akan tetap diadakan pada tanggal 22 April 2012.

Tetapi, menurut Webber, keputusan ini ada di tangan FIA sebagai badan resmi yang menangani balapan jet darat ini dan ia sama sekali tidak iri akan posisi mereka.

“Bahrain?” kata pembalap Red Bull ini. ” Di sana hanya ada semak dan peperangan.

“Ini jelas-kelas keputusan besar yang diambil FIA dan kuharap semua berjalan dengan baik. Ini sangat sulit karena GP Bahrain akan diadakan seminggu lagi. Tetapi ini keputusan FIA, aku harus menghormatinya” katanya.

Selain Webber, pembalap yang lain menolak memberikan komentar mereka pada konferensi pers pagi ini di Shanghai.

indonews.org

FIA Pastikan GP Bahrain Aman Digelar

Posted: 12 Apr 2012 04:12 AM PDT

(Foto: Getty Images)

indonews.org

Hamilton Kena Penalti Lima Grid

Posted: 12 Apr 2012 04:07 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Shanghai – Upaya Lewis Hamilton meraih kemenangan pertama di musim 2012 akan tambah sulit di GP China. Dia kena penalti mundur lima grid karena mengganti girboks.

Kepastian soal pergantian girboks pada mobil MP4-27 milik Hamilton dikonfirmasi oleh tim McLaren Mercedes, pada Kamis (12/4/2012) pagi ini. Demikian dikutip dari BBC.

Soal sebab musabab, otoritas tertinggi Formula One menjatuhkan sanksi tersebut, lantaran Hamilton mengganti gearbox di mobilnya. Gearbox McLaren-nya memang diakui bermasalah, tapi masalahnya, baru dua hari belakangan masalah itu diketahui.

Aturan FIA untuk musim 2012 menyebut kalau setiap pembalap tidak boleh menggunakan lebih dari satu girboks untuk lima balapan beruntun. Karena girbox milik Hamilton baru dipakai di Melbourne dan Sepang, maka dia harus dapat hukuman tersebut.

Itu artinya, Hamilton paling tidak akan memulai balapan dari posisi enam pada balapan di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) mendatang. Skenario tersebut akan terjadi andai dia berhasil merebut pole.

Hamilton sendiri, mengaku dirinya merasa sial, pasalnya, Hamilton baru tahu gearbox-nya rusak, tak lama sebelum sesi latihan. Free Practice pertama dan kedua, diketahui sudah akan digelar besok malam.

"Keberuntungan belum berpihak pada saya, tapi saya yakin hal itu akan kembali, cepat atau lambat," papar Hamilton kepada The Telegraph, Kamis (12/4/2012).

Tapi siapa sangka, hal itu belum menggugurkan gairahnya untuk tetap berjuang hingga garis finis, untuk mendulang poin sempurna di seri ketiga. Modalnya pun dirasa cukup, terlebih dua seri awal, performa Hamilton terbilang gemilang, meski tak berbuah podium pertama.

"Masa sulit di musim lalu, memberi saya pelajaran berharga tentang konsistensi. Tak ada gunanya mengejar hasil bagus jika anda tak didukung dengan performa yang menawan di pekan-pekan sebelumnya," pungkas kekasih artis cantik, Nicole Scherzinger tersebut.

Sebagai catatan, Hamilton berhasil merebut posisi start terdepan pada GP Australia dan GP Malaysia. Sementara di Shanghai, dia tahun lalu berhasil menuntaskan balapan sebagai juara.

indonews.org

Giorgio Chiellini: Kami Sulitkan Diri Sendiri

Posted: 12 Apr 2012 03:40 AM PDT

Chiellini menilai Juve sempat membuat keadaan menjadi sulit untuk diri sendiri karena gagal memanfaatkan sederet kans yang mereka miliki.


Sepakat dengan pernyataan Simone Pepe, Giorgio Chiellini juga menggarisbawahi kewajiban Juventus memperbaiki lemahnya penyelesaian akhir di mulut gawang.

Seperti pada sebagian besar musim, armada Antonio Conte tampil dominan ketika menjamu Lazio pada Kamis (12/4) dinihari WIB, tapi “cuma” mampu melesakkan dua gol untuk menang 2-1.
“Kami membuat keadaan menjadi sulit untuk diri sendiri,” ucap Chiellini dilansir laman resmi Bianconeri.

“Pada akhir babak pertama, kami seharusnya bisa memimpin dua gol, tapi malah kebobolan gol penyama kedudukan Lazio. Menit-menit akhir biasanya menjadi momen terburuk untuk kecolongan, karena Anda tak punya waktu untuk bereaksi.”

“Bahkan, setelah jeda, permainan kami jadi kurang terorganisir. Tensi jadi tinggi, karena hasil imbang dalam pertandingan seperti ini tak terbayangkan, mengingat kami jelas sekali mendominasi. ”

“Kami semua berterima kasih pada Alex [Del Piero] atas gol luar biasanya, tapi kami mesti belajar mengamankan pertandingan sedari awal.”

Bagaimanapun, kemenangan atas I Biancoceleste ini cukup bagi La Vecchia Signora untuk merebut kembali status pimpinan klasemen dari AC Milan, yang sehari sebelumnya menang 1-0 di rumah Chievo.

Indonews.org

Simone Pepe: Kami Harus Lebih Tajam Di Depan Gawang

Posted: 12 Apr 2012 03:29 AM PDT

Pembuka skor kontra Lazio ini mengaku Juve mesti memperbaiki penyelesaian akhir.


Bermain lebih baik dan mendominasi, terutama di paruh pertama, Juventus “hanya” sanggup membukukan kemenangan tipis 2-1 kala meladeni kunjungan Lazio di Juventus Stadium, Kamis (12/4) dinihari WIB.

Dari serangkaian peluang yang tercipta sebelum turun minum, cuma satu yang dapat dikonversi menjadi gol melalui tendangan overhead cantik Simone Pepe.
Gli Aquilotti, yang jarang mengancam, menyamakan angka lewat Stefano Mauri tepat jelang rehat, sebelum Alessandro Del Piero memastikan tiga angka untuk Bianconeri via sepakan bebas di babak kedua.

Hasil itu memang cukup untuk membawa Juve kembali menempati capolista Serie A pada pekan ke-32, namun kekurangan dari segi pemanfaatan peluang tentu wajib jadi perhatian di laga-laga selanjutnya. Hal itu pun diakui oleh Pepe.

“Untunglah dia [Del Piero] melakukan tendangan itu! Kami mengkreasikan setidaknya sepuluh peluang mencetak gol di babak pertama tanpa berhasil mengamankan laga ini sejak dini. Kami harus lebih tajam di depan gawang,” katanya di situs resmi klub.

Soal gol pembukanya di babak I, sang winger mengatakan: “Itu luar biasa. Beberapa saat sebelumnya saya gagal memaksimalkan peluang bagus, sebagian karena penampilan bagus [Federico] Marchetti dan sebagian karena kesalahan saya sendiri. Untunglah saya dapat segera menebusnya.”

Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar