Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 11 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadi Roro Mendut, Berat Happy Salma Turun

Posted: 10 Apr 2012 10:47 AM PDT

 

Pementasan ‘Roro Mendut’ akan digelar di Teater Jakarta, pada 14 April 2012 mendatang. Sejumlah artis dan aktor seperti Happy Salma dan Ray Sahetapy tampak melakukan gladi bersih untuk pementasan tersebut di Gedung Pewayangan, TMII, hari ini, Selasa, 10 April 2012.


Happy Salma yang memerankan Roro Mendut mengaku mengalami penurunan berat badan sebanyak 3-4 kilogram selama melakukan latihan sekitar satu bulan. “Di sini banyak tarian, banyak gerakannya karena memang buat pementasan. Jadi daripada diet yang mahal, ini jalan baik buat menguruskan berat badan,” ujar Happy.


Lebih lanjut, Happy menilai, bermain dalam sebuah pementasan lebih berat ketimbang berakting dalam sebuah film layar lebar. Pementasan, ujar Happy, lebih menguras tenaga dan pikiran.


“Kalau di panggung kayak pementasan ini bagi saya lebih berat karena tidak bisa diulang dan berhadapan langsung dengan penonton,” ucapnya.

Facebook buys Instagram for $1 billion

Posted: 10 Apr 2012 09:36 AM PDT

sFVUj.png
Social media giant Facebook announced on Monday that it plans to buy Instagram, the popular photo sharing app for smartphones, for $1 billion.

The New York Times reports that Instagram is not even two-years-old, but its popularity has exploded, in comparison to many other photo sharing apps. It finally released its Android app last week and both the Apple and Android versions have over 30 million users uploading 5 million posts with photos and text daily.

The app even has its share of celebrity users, notes MTV News. The leader in followers is Taylor Swift, who has over 1 million. Rihanna now has over 450,000 and Kim Kardashian is also over 1 million. Selena Gomez has also reached over 1 million followers.

According to Wired, the company's employees will receive a huge pay day thanks to Facebook. CEO Kevin Systrom will get $400 million out of his 40 percent stake of Instagram, while co-founder Mike Krieger will receive $100 million. The rest will be divided among Benchmark Capital, which owned 18 percent, investment firms Andreessen Horowitz and Baseline Ventures and the 13 full-time employees, who will get a portion of $100,000.

The acquisition is Facebook's largest and Mark Zuckerberg was excited to make the announcement on his Facebook page. "For years, we’ve focused on building the best experience for sharing photos with your friends and family. Now, we’ll be able to work even more closely with the Instagram team to also offer the best experiences for sharing beautiful mobile photos with people based on your interests," he wrote, adding, "We’re looking forward to working with the Instagram team and to all of the great new experiences we’re going to be able to build together."

Facebook and Instagram insist that the brand name will still be used, although several fans are still worried that Facebook may make drastic changes.

"It's important to be clear that Instagram is not going away," Instagram said in a statement.

7 Fakta Menarik Soal Payudara Wanita

Posted: 10 Apr 2012 09:00 AM PDT

 
 Bagi setiap wanita, payudara merupakan salah satu aset paling berharga dari tubuh mereka. Selain melambangkan keindahan dan feminitas, fakta juga menunjukkan bahwa payudara mampu membangkitkan hasrat seksual.

Sebenarnya, masih banyak lagi fakta mengejutkan seputar payudara, yang sebelumnya mungkin tidak pernah Anda ketahui. Berikut adalah 7 fakta menarik soal payudara wanita, seperti yang dipaparkan dalam Times of India:

1. Payudara kiri biasanya lebih besar

Memang agak sulit untuk melihatnya. Tetapi, umumnya ukuran payudara sebelah kiri selalu lebih besar ketimbang sebelah kanan. Ukuran dan bentuk kedua payudara tidak mungkin bisa sama. Bahkan, puting payudara juga memiliki ukuran yang bervariasi satu sama lain.

2. Ada rambut halus pada puting payudara

Tumbuhnya rambut-rambut halus pada dada pria mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika hal ini terjadi pada wanita? Benar. Wanita juga memiliki rambut yang tumbuh pada payudara, tepatnya pada area puting. Bahkan, komedo dan jerawat juga bisa muncul pada payudara Anda.

3. Payudara wanita rata-rata beratnya 0,5 kg

Payudara rata-rata beratnya sekitar 0,5 kilogram. Setiap payudara menyumbang 4-5 persen dari lemak tubuh. Dengan demikian, 1 persen dari berat total tubuh seorang wanita berasal dari lemak di payudara. Payudara bisa membesar ketika wanita menginjak usia dewasa. Tapi ingat, wanita perokok cenderung memiliki payudara yang kendur ketimbang mereka yang tidak merokok.

4. Lebih dari 2 juta wanita punya payudara palsu

Sebut saja misalnya Pamela Anderson dan Katie Price. Lebih dari 2 juta wanita memiliki implan payudara. Angka ini menunjukkan bahwa banyak wanita yang memperhatikan payudara mereka. Tetapi kenyataannya, tidak semua wanita yang melakukan operasi payudara puas dengan hasil yang diperoleh. Riset menunjukkan bahwa rata-rata usia wanita yang menggunakan implan adalah 34 tahun.

5. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang

Sama halnya seperti penis, payudara akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

6. Payudara menjadi tidak nyaman ketika terguncang

Sejumlah aktivitas fisi seperti jogging, berjalan, dan aerobik dapat menyebabkan goyangan atau guncangan pada payudara. Oleh sebab itu, kenakan bra dengan ukuran yang tepat guna meminimalkan gerakan sehingga Anda juga dapat mengurangi nyeri pada payudara. Ingat, fungsi utama dari bra adalah untuk melindungi kesehatan payudara Anda.

7. Payudara bisa berubah bentuk

Kedengarannya memang agak aneh, tapi posisi telungkup saat tidur diyakini dapat mengubah bentuk payudara. Penting untuk selalu menjaga posisi tidur dalam kondisi yang benar sehingga dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur terbaik adalah dengan cara tidur menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas untuk menjaga bentuk payudara tetap terpelihara ketika tidur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Efek cedera musim lalu pada Stoner

Posted: 10 Apr 2012 08:56 AM PDT

INDONEWS - Setelah Gp valencia musim lalu Casey Stoner juara dunia MotoGP harus menunda jadwal kemenangan pertamanya musim ini karena dia hanya bisa finish ketiga di sirkuit Losail, Qatar.

Di awal-awal lomba hingga menjelang lap-lap terakhir Stoner berada di posisi terdepan, meninggalkan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan rekan satu timnya Dani Pedrosa. Tapi keunggulan itu tidak bertahan hingga akhir. Stoner justru melorot ke posisi ketiga di bawah Lorenzo dan Pedrosa.

Bagi Stoner, hasil itu mengecewakan karena di luar harapannya."Ini bukan seperti yang kami inginkan setelah FP3 dan kualifikasi memang selalu menjadi lomba yang berat, tapi nyatanya berakhir pada area yang salah," ujar Stoner seperti disitat MotoGP, Senin (9/4/2012).

Stoner mengungkapkan persoalan saat menunggangi Honda RC213V di saat lomba yang membuatnya tidak bisa mempertahankan keunggulan di lap-lap terakhir. "Saya harus menderita karena tidak bisa memompa gas dengan maksimal. Setelah tiga atau empat lap saya merasakannya, tapi secara gradual semakin buruk."

"Saya mencoba mempertahankan jarak dan membuat upaya minimal untuk itu dan mencoba menang, tapi lomba masih berlanjut dan problem itu semakin buruk.Itu membuat semakin sulit. Ya ini lomba yang mengecewakan musim ini, tapi dalam segi teknik, cukup menjanjikan," tutupnya.

Rossi: Takut musim lalu bakal terulang

Posted: 10 Apr 2012 08:54 AM PDT

INDONEWS - Hanya finish di peringkat 10 besar di akhir musim, sekali podium itulah torehan musilm lalu yang didapat oleh The Doctor Valentino Rossi, dia takut hasil tersebut akan terulang lagi di musim ini.

“Dalam tes pra musim di Jerez, kami melaju lebih baik, dengan ban yang lebih cepat,” kata Rossi seperti dilansir Autosport, Senin (9/4/2012). “Tapi, langkah kami dengan menempati urutan keenam saat itu, tentu bukan tujuan kami. Tujuan kami harus lebih baik," lanjutnya.

“Mungkin kami akan lebih buruk dari tahun lalu, karena kami berhasil finis ketujuh saat GP Qatar tahun lalu. Apa yang bisa saya katakan? Saya tentu ingin lebih baik, tapi saya tidak bisa naik motor ini dengan baik, bahkan jika dibandingkan dengan sesama pembalap Ducati lainnya," ungkap pembalap berkebangsaan Italia ini.

Rossi juga mengatakan, Ducati memiliki masalah yang belum dapat dipecahkan hingga saat ini. Dia juga tak ingin mendapat ekspos besar-besaran seperti tahun lalu, dan lebih ingin fokus pada perbaikan dan pengembangan motor GP12.

“Ducati memiliki masalah, saya memberikan lebih pada indikasi, bukan intervensi, tapi kami belum memecahkan masalah kami. Sayangnya, saya dan engineer tidak dapat berbuat apa-apa. Setidaknya aspek positif adalah saya tidak mengalami kecelakaan dengan sasis ini. Itu sesuatu yang setidaknya bisa kami lihat,” terangnya.

“Kami kehabisan harapan tahun lalu. Lebih dari hanya sekadar berharap, kami perlu motor yang lebih baik,” keluh Rossi. “Tapi saya tidak ingin mengekspos diri seperti yang kulakukan tahun lalu, dengan berpikir dan berharap bahwa pengembangan sasis kedua akan ada perbaikan," pungkasnya.

Finish ke lima belum membuat Dovi puas

Posted: 10 Apr 2012 08:51 AM PDT

INDONEWS – Finish kelima di belakang rekan setimnya setelah bertanding selama 16 lap, ternyata tidak membuat Dovi bahagia, dia cukup kecewa dengan hasil yang didapatnya dalam balap yang berlangsung di sirkuit Losail kemarin.

Pembalap asal Italia ini menghabiskan 16 lap untuk bertarung ketat dengan rekan setimnya, Cal Crutchlow, sebelum akhirnya disalip oleh rider asal Inggris itu. Namun, Dovi beralasan, hasil ini tak terlepas dari kurangnya pengalaman dia mengendarai motor Yamaha.

“Tempat kelima bukan hasil yang buruk, tetapi saya tidak bisa bahagia,” kata Dovizioso seperti dilansir Crash, Senin (9/4/2012). “Saya pikir ini terutama karena kurangnya pengalaman saya membalap dengan Yamaha," lanjutnya.

"Malam ini saya belajar banyak, yang tentu akan membuat kami lebih kuat untuk balapan berikutnya di Jerez," ujarnya.

Mantan rider Repsol Honda ini juga mengakui dirinya belum sepenuhnya menguasai Yamaha dan hal itulah yang dinilai dirinya belum dapat menemukan settingan terbaik bagi dia dan motornya.

“Saya benar-benar ingin melakukan pekerjaan yang besar, tapi saya tidak bisa karena beberapa alasan. Di satu sisi, saya masih belum sepenuhnya menguasai Yamaha dan di sisi lain, saya pikir saya tidak mendapatkan set-up yang terbaik," paparnya.

"Saya sayangkan juga bahwa saya tidak bisa menjaga posisi keempat dari Cal, tapi saya tidak merasa percaya diri pada tahap akhir dari perlombaan," ucapnya.

"Saya akan mencoba menggunakan pengalaman ini dengan cara yang positif, karena saya bersama tim Yamaha Tech 3 akan melakukan pekerjaan besar untuk membantu memahami motor secepat mungkin dan saya yakin kami akan lebih kuat di Jerez,” tandasnya.

Proyek Bridgestone soal ban basah

Posted: 10 Apr 2012 08:49 AM PDT

INDONEWS – Balap saat hujan memang membuat resiko pebalap jatuh saat jalannya balapan menjadi semakin tinggi. Bridgestone sebagai penyuplai ban tunggal di arena MotoGP akan mengajukan proyek ban baru yang dipersiapkan untuk para pebalap saat hujan, ban ini diakui memiliki daya rekat lebih tinggi saat sirkuit dipenuhi dengan air hujan.

Seperti beritakan MotoGP, Selasa (10/4/2012), Bridgstone telah mengajukan sebuah revisi untuk alokasi ban basah di setiap lomba. Selama ini para pembalap mendapatkan alokasi empat ban belakang dan empat ban depan yang bertipe basah dalam satu opsi kompon, atau jika saat sesi latihan lintasan selalu basah, Bridgstone menyediakan lima ban basah untuk bagian depan dan belakang.

Jika proposal baru itu disepakati, maka para pembalap tidak lagi hanya mendapatkan
akses satu opsi kompon untuk ban basah per lomba. Tapi Bridgeston bisa saja memberikan ban basah dengan kompon alternatif untuk memastikan keselamatan pembalap di cuaca basah. Dalam kasus ini, setiap pembalap bisa memilih untuk mengganti maksimum dua ban depan dan /atau ban belakang dengan kompon alternatif.

Untuk memfasilitasi revisi alokasi ban yang dibutuhkan dalam proposal itu, FIM akan mengubah peraturan mengenai alokasi ban dan mengajukannya kepada Grand Prix Commission. Jika disetujui, maka peraturan baru akan mulai diberlakukan sesegera mungkin.

Sementara itu Bridgestone berencana memperkenalkan spesifikasi baru ban depan untuk MotoGP yang akan memberikan keleluasaan lebih kepada para pembalap dengan teknologi ban terbaru yang mereka miliki.

"Tapi karena terkendala masalah logistik, kami tidak bisa menyuplai penuh alokasi dari ban depan spesifikasi baru hingga Silverstone. Tapi kami sudah mengubah jadwal produksi dan berupaya untuk menyediakan alokasi terbatas untuk ban depan baru kepada para rider di balapan selanjutnya," kata Manajer Motorsport Department, Bridgestone, Hiroshi Yamada.

Ban depan terbaru ini merupakan evolusi teranyar dari spesifikasi ban depan MotoGP 2012. Tujuan utamanya adalah meningkatkan feel pembalap dan performa pemanasan. Pengembangan ini dilakukan berdasarkan data dan masukan para rider selama tes pramusim.

Di Mugello tahun lalu, Bridgeston mengajukan perubahan untuk menyediakan ban belakang slick yang lebih lunak untuk membuat para rider lebih fleksibel dalam memilih alokasi final ban belakang mereka.

Bridgestone juga menambah kompon ban depan yang bisa digunakan hingga berjumlah tiga sejak lomba di Brno. Ini membuat ketersediaan ban depan dengan kompon lebih lembut terjamin di setiap lomba.

Rossi : motor Ducati terlalu liar

Posted: 10 Apr 2012 08:47 AM PDT

INDONEWS – Finish ke-sepuluh di balapan pembuka tentu bukanlah hal yang bagus bagi pebalap sekelas Valentino Rossi, dia mengakui masa yang suram ketika dia tdak mampu mengatasi Gp12 motor barunya.

Kecepatan juara tujuh kali MotoGP ini memang terlihat tak maksimal, bahkan The Doctor tidak bisa menyamai kecepatan rekan setimnya, Nicky Hayden. Rossi pun mengungkapkan, masalah terbesarnya terletak pada motor yang tidak cocok sama sekali.

“Saya punya masalah besar di awal balapan: ketika kami harus berjuang dengan ban baru saat pengereman,” kata Rossi seperti dilansir Mediaset, Senin (9/4/2012). “Selain itu, saya kehilangan empat atau lima detik setelah bentrokan dengan (Hector) Barbera," tambahnya.

"Saya kemudian berhasil meningkatkan sedikit kecepatan dan pada lap terakhir saya bahkan berhasil mengatur lap tercepat dengan ban yang sudah usang. Tapi itu tidak berguna, kami masih berjuang untuk menjadi kompetitif," cetus pembalap asal Italia ini.

Rossi menegaskan, motor GP12 yang dipakainya saat ini tidak bisa dia naiki, sebab motor tersebut tak membuatnya mampu menyaingi rider-rider lainnya yang memiliki motor lebih kencang, sehingga membuatnya kian tertinggal.

“Saya tidak bisa naik motor seperti ini, saya tidak dapat membuat perbedaan, saya bahkan tidak bisa bersaing dengan kecepatan Hayden, yang biasanya saya lebih cepat dibandingkan denganya," keluh Rossi.

"Secara teori, dengan ban baru saya dapat melaju lebih kencang. Nicky berhasil melakukan balapan yang baik dengan Ducati karya lainnya, namun dia hanya finis di urutan keenam,” tandasnya.

Lagu Iwak Peyek Ternyata Plagiat?

Posted: 10 Apr 2012 08:00 AM PDT

Fenomena dan trend lagu berjudul ‘Iwak Peyek’ masih menjadi kontroversi.

Bagi yang sering  menonton Opera Van Java pasti tak asing dengan ‘Iwak Peyek’. Berkat Sule, lagu yang memang sudah populer oleh Trio Macan jadi semakin dikenal masyarakat luas.


Setelah perseturan dengan Arek Band yang memegang hak asli lagu tersebut selesai, kini ‘Iwak Peye’ didera masalah baru. Kabar yang sedang beredar, lagu ini menjiplak dua lagu sekaligus.

Lagu apa saja?

1. Mirip lagu punk
 
Di situs pengunggah video, youtube, lagu milik grup punk Cock Sparrer sedang ramai oleh komentar-komentar dari orang Indonesia yang memperdebatkan kemiripan lagu ‘Take ‘Em All’ milik grup punk tersebut dengan lagu ‘Iwak Peyek’ versi Trio Macan.

Jumlah pengunjung video tersebut langsung melonjak tajam hingga 612,845 viewer. Video tersebut kebanyakan berisi komentar-komentar bernada sindiran dan tuduhan penjiplakan. Kedua lagu itu memiliki notasi serupa di bagian chorus.

Lirik Take ‘em All:
 
Take 'Em All: Take 'em all, take 'em all/ Put 'em up against a wall and shoot 'em/Short and tall, watch 'em fall/Come on boys take 'em all.
 
Lirik Iwak Peyek
Iwak Peyek: ‘Iwak peyek, Iwak peyek/ Iwak peyek sego Jagong/ Sampek elek, Sampek tuwek/ Sampek matek, Tetap didukung.

2. Mirip lagu Olympiakos
Dilansir dari Detik.com, justru menyebut lagu ‘Iwak Peyek’ mirip lagu milik suporter pendukung Olympiakos.

Lirik tentu saja beda, namun lagi-lagi dua bar lagu ‘Iwak Peyek’ mirip dengan mars Olympiakos.
Bagaimana tanggapan sang pencipta lagu Iwak Peyek soal ini?

Pencipta lagu ‘Iwak Peyek’ Abah Imron (47) saat dikonfirmasi mengaku tak pernah mendengar mars Olympiakos. Pria dua anak itu mengatakan tidak pernah mengenal lagu pertandingan bola selain lagu ‘Ole-Ole’ yang marak di Eropa kala itu.

Selain itu, Abah Imron mengaku tidak terinspirasi lagu-lagu apapun. Apalagi lagu Olympiakos yang telah di-share melalui situs YouTube sejak Agustus 2006 silam.

“Saya nggak bisa bahasa Inggris, saya juga tidak bisa internetan,” terang Abah Imron saat ditemui di rumahnya di kawasan Bagong Tambangan, Surabaya, Senin (9/4/2012).

Bagi Abah Imron, kemiripan antara nada lagu ‘Iwak Peyek’ dengan Olympiakos mungkin karena unsur kebetulan saja. Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Saya menciptakan lagu ‘Iwak Peyek’ juga nggak sengaja, nggak ada kemauan untuk mengkomersilkan. Daripada eyel-eyelan, ya terserah masyarakat yang menilai,” seloroh Abah Imron.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja besi tua ini pun tak bisa menyembunyikan senyum geli saat ditontonkan video lagu Olympiakos Yunani di situs YouTube. “Iya ya, nadanya mirip. Saya baru tahu, lha wong saya ini orang ndeso, nggak bisa internetan,” pungkasnya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Reaksi ‘Ajaib’ Makan Wortel

Posted: 10 Apr 2012 07:57 AM PDT

Makan terlalu banyak wortel membuat seseorang menjadi seperti wortel. Mengapa?

Indonews.org - Kamu adalah apa yang kamu makan. Anda mungkin sering mendengar kalimat pepatah tersebut. Dan, bukan lelucon ketika kemudian ada yang bilang makan terlalu banyak wortel membuat seseorang menjadi seperti wortel. 

Seperti yang menimpa Leo Barnett, bocah tiga tahun asal Inggris dengan hiper-beta karotenemia. Sensitif terhadap senyawa karoten yang banyak terkandung dalam wortel, tubuh bocah ini segera berubah semburat oranye ketika menyantap wortel berlebihan. 

Karoten merupakan pigmen yang memberi warna oranye pada sayuran. Terlepas manfaatnya bagi tubuh, konsumsi terlalu banyak karoten memang secara umum akan membuat warna kulit tubuh menjadi kekuningan atau kejingga-jinggaan, yang dikenal dengan karotenemia. 

Efek ini biasanya muncul pertama di area hidung dan telapak tangan. Dalam sejumlah kasus, asupan karoten yang berlebihan juga membuat kotoran, seperti urin dan feces, menjadi berwarna oranye. Meski demikian, kondisi ini tidak berbahaya dan segera pulih dengan berhenti mengonsumsi makanan mengandung karoten. 

Selain wortel, beberapa makanan juga dapat menimbulkan efek tertentu bagi tubuh. Berikut di antaranya: 

Tomat
Sudah banyak penelitian yang menunjukkan kekayaan nutrisi buah ini. Yang paling menonjol adalah senyawa antioksidan yang disebut lycopene. Tapi tahukah Anda bahwa lycopene memiliki efek sama dengan karoten, di mana konsumsi terlalu banyak lycopene akan memicu perubahan kulit tubuh menjadi semburat kuning atau jingga.

Rhubarb
Konsumsi terlalu banyak buah ini akan membuat tubuh mengandung terlalu banyak antosianin, pigmen semacam lycopene. Efeknya, jika biasanya air seni Anda berwarna kekuningan, antosianin yang tinggi dalam tubuh akan membuat air seni berubah menjadi merah muda. Sejumlah makanan lain yang memiliki efek sejenis adalah blackberry.

Asparagus
Sayuran ini mengandung senyawa methanethiol, yang mengandung sulfur. Konsumsi terlalu banyak sayuran ini membuat air seni melepaskan bau busuk yang tajam, seperti selepas konsumsi petai. 

Pala
Tak ada yang membahayakan konsumsi pala. Hanya, asupan yang terlampau banyak dapat memicu efek psikologis seperti sakit kepala dan halusinasi.

Sumber-Indonews.org

Sehat Mana, Sayur Matang atau Mentah?

Posted: 10 Apr 2012 07:52 AM PDT

Masing-masing sayur memiliki karakter berbeda. Pengolahan terbaik tergantung jenis sayur.

Indonews.org - Apakah memasak dengan microwave akan menghilangkan nutrisi sayuran segar? Bagaimana dengan metode memasak lainnya? Mana yang terbaik agar kandungan nutrisi terjaga maksimal? Pakar nutrisi asal Amerika Serikat, Mike Roussell, PhD, membantu menjawabnya.

Roussell mengatakan bahwa masing-masing jenis sayur memiliki karakter berbeda. Karenanya, menentukan cara pengolahan terbaik juga tergantung jenis sayurnya.

Proses pemanasan yang terjadi saat pengolahan makanan memang tak dipungkiri dapat melenyapkan sejumlah kandungan nutrisi penting. Seperti saat memanggang brokoli di microvawe atau merebusnya di panci.

Sudah dipastikan bahwa proses pemanasan yang terjadi akan melarutkan atau menguapkan vitamin B yang terkandung dalam brokoli. Namun, tak semua nutrisi lenyap. Jumlah nutrisi yang hilang sangat tergantung dengan lamanya proses pengolahan. Itulah mengapa merebus brokoli disarankan tak lebih dari lima menit.

Berbeda dengan buncis. Roussell menyarankan pengolahan buncis dengan cara menumisnya di wajan. Mengolah buncis dengan cara menumis di wajan dianggap yang terbaik karena memungkinkan kandungan vitamin terjaga maksimal, dibandingkan merebusnya.

Meski memasak sayuran mengurangi jumlah vitamin tertentu, namun di sisi lain, pemanasan yang terjadi dapat membantu pelepasan nutrisi penting, seperti antioksidan. Ini jelas membantu terjadinya penyerapan maksimal oleh tubuh.

Penelitian Universitas Oslo sudah membuktikan bahwa pengolahan wortel, bayam, jamur, asparagus, brokoli, kubis, paprika hijau dan merah, dan tomat menyebabkan peningkatan kandungan antioksidan yang dapat terserap tubuh.

Penelitian lain juga menyebut bahwa tubuh mampu menyerap kandungan lycopene, antioksidan kuat, lebih banyak dari asupan tomat yang sudah dimasak, seperti pasta tomat, dibandingkan tomat segar.
Sejumlah penelitian menunjukkan kelebihan dan kekurangan pengolahan sayuran. Karenanya, demi memaksimalkan asupan nutrisi, coba kombinasikan konsumsi sayuran mentah dan yang sudah diolah. Tapi ingat, pastikan sayuran mentah yang Anda konsumsi bebas cemaran zat kimia.

Sumber-Indonews.org

Hampir Mustahil Bedakan Obat Palsu dan Asli

Posted: 10 Apr 2012 07:47 AM PDT

Cara paling aman membeli obat adalah membelinya di apotek terdaftar.

Indonews.org - Pemalsuan obat menjadi bisnis yang menguntungkan di seluruh dunia. Teknik yang digunakan pun makin canggih, membuat obat palsu dan asli semakin mustahil untuk dibedakan.

“Mana yang palsu dan asli tidak bisa dibedakan, konsumen harus lebih hati-hati memilihnya,” ujar Chris Knight, staf dari Partnership for Safe Medicine, LSM yang bergerak di bidang promosi kewaspadaan obat palsu dari Amerika Serikat ditemui di @America, Jakarta, Selasa 10 April 2012.

Dia mengatakan, salah satu cara paling aman adalah mencegah mendapatkan obat palsu, yaitu dengan membelinya di apotek terdaftar. Selain itu, Knight memberikan tips untuk menghindari mendapatkan obat palsu. Di antaranya adalah memperhatikan kemasan obat.

“Perhatikan kemasan obat, apakah persis seperti yang pernah anda beli sebelumnya. Lihat huruf-huruf di kemasan, apakah ada yang janggal,” kata Knight.

Konsumen juga harus melihat nomor registrasi obat atau izin Departemen Kesehatan. Jika masih ragu, Knight menyarankan untuk menghubungi jalur hotline bantuan farmasi, menanyakan apakah obat tersebut asli atau palsu.
“Tidak ada jaminan obat itu asli atau palsu. Di India dan Thailand sudah ada hotline untuk bertanya soal keamanan obat,” kata Knight.

Michelle Forzley dari Asosiasi Kesehatan Publik Amerika Serikat mengatakan, sebaiknya konsumen tidak membeli obat dalam bentuk blisteratau per butir. Belilah satu kotak penuh, dan perhatikan kemasannya. “Hindari juga berbelanja obat melalui internet, untuk menghindari mendapatkan barang palsu. Tanyakan kepada apoteker jika tidak yakin,” kata Forzley.

Sumber-Indonews.org

Jermain Defoe Ingin Seluruh Pemain Tottenham Hotspur Saling Mendukung

Posted: 10 Apr 2012 07:25 AM PDT

Posisi sulit yang dihadapi oleh Tottenham Hotspur saat ini harus di atasi seluruh pemain secara bersama-sama.

Indonews - Posisi yang sulit saat ini sedang di alami oleh Tottenham Hotspur, pasalnya tim tersebut saat ini ditunjung tanduk dalam usahanya mempertahankan posisinya di posisi empat besar.

Newcastle saat ini berada dengan poin yang sama di bawahnya dan Chelsea hanya selisih dua angka saja dengan Hotspurs.

Hal tersebut tidak lepas dari sejumlah pertandingan terakhir klub tersebut yang kurang memuaskan dan dapat dikatakan jauh dari apa yang diharapkan.

Dengan tekanan yang semakin menguat, Jermain Defoe mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap kuat, bersatu dan saling mendukung satu sama lain untuk bisa mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim.

“Saya rasa yang terpenting saat ini adalah tetap bersatu dan semua orang harus tetap bersama,” ungkapnya di situs resmi Tottenham.

“Kami menjalani musim yang fantastis dan kami hanya harus berpikir mengenai bagaimana kami akan bermain sebelum memenanginya.”

Defoe juga menyatakan timnya harus tetap bekerja keras karena masih banyak pertandingan penting yang harus dijalani.

“Kami hanya harus terus mencoba dan meraih poin sebanyak mungkin. Kami harus terus mengupayakannya dan melupakan hasil buruk kami sebelumnya,” papar Defoe.

Persaingan semakin menguat menjelang berakhirnya musim kompetisi musim ini dimana Chelsea dan Newcastle terus membuntuti di bawah Spurs.

Sumber : indonews.org

Ditendang Pepe, Arbeloa Bantah Ada Perpecahan Di Dalam Tim Real Madrid

Posted: 10 Apr 2012 07:10 AM PDT

Arbeloa menyangkal adanya perpecahan yang terjadi di kubu Real Madrid setelah insiden antara Pepe dan dirinya.

Indonews – Alvaro Arbeloa menyangkal terjadinya perpecahan yang terjadi di dalam kubu Real Madrid dimana dalam perpecahan tersebut adalah dirinya dan pepe.

Arbeloa menyangkal bahwa saat ini dirinya berselisih dengan Pepe setelah insiden saat pertandingan menghadapi Valencia akhir pekan lalu.

Dirinya menganggap bahwa saat ini dirinya dan Pepe baik-baik saja dan saling bekerjasama dalam tim Real Madrid.

Arbeloa, yang mungkin menganggap sang rekan agak berlebihan, lantas meminta bek Portugal itu untuk cepat bangkit agar permainan bisa cepat dilanjutkan. Namun upaya tersebut justru disambut tendangan Pepe pada lutut Arbeloa.

“Pepe pemain hebat. Tak ada masalah apa pun dalam kejadian itu,” ucap Arbeloa sembari tertawa seperti dilansir AS, berusaha meredam isu perpecahan dalam tim.

Madrid sendiri pada pertandingan tersebut harus puas dengan hasil seri 0-0 sehingga keunggulan poin dengan Barcelona kini terpangkas jadi empat.

Pada laga selanjutnya pasukan Los Merengues akan bertamu ke markas musuh sekota, Atletico Madrid, pada Kamis (12/4) dinihari WIB

Sumber : indonews.org

Mencoba Menebak Pemilik Tanda Tangan Paling Cowok Sedunia

Posted: 10 Apr 2012 07:00 AM PDT

MBDC lagi santai-santai, minum teh botol sambil mau makan siang pas tiba-tiba handphone pintar MBDC berbunyi. Seseorang mengirimkan gambar dan pas MBDC buka isinya begini:
WTF?!?! Ini tanda tangan beneran?! Gairah Detektif Conan MBDC langsung tergugah dan segera MBDC ingin mengetahui, siapa kira-kira pemilik tanda-tangan super macho ini?!
Seperti yang kamu sudah tahu, tanda tangan merupakan sebuah ciri khas yang menggambarkan diri kamu sendiri. Seperti yang didefinisikan oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia, tanda tangan adalah:
nama yg dituliskan secara khas dng tangan oleh orang itu sendiri
Nah, melihat tanda tangan di atas, kita dapat menyimpulkan beberapa hal:

1. Orang Ini Minimalis

Orang ini pasti sederhana dan sangat minimalis. Ini terlihat dari bentuk tanda tangannya yang simple dan seperti terbuat dari satu garis saja. Tapi seperti kata Robert Browning, “Less is More”. Jadi pastinya ada makna yang lebih dibandingkan gambar yang terlihat sederhana ini.

2. Orang Ini Cuek

Orang ini pasti sungguh cuek dan tidak peduli dengan apa kata orang. Pastinya merupakan seseorang yang sangat idealis.

3. Orang Ini Pastinya Pria Sejati

Sejatinya, seseorang gak akan mungkin punya tanda tangan seperti ini jikalau ia bukanlah seorang pria sejati. MBDC yakin bahwa pemilik tanda tangan ini adalah cowok paling cowok yang akan pernah kamu jumpai dalam hidup kamu.
Melihat 3 kriteria di atas, MBDC coba mencari-cari orang yang tepat, dan sepertinya Republik Internet setuju bahwa hanya ada satu orang yang memenuhi kriteria tersebut:
Siapa lagi coba. Kamu semua pasti setuju.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gunung Fuji Tempat Favorit Bunuh Diri

Posted: 10 Apr 2012 06:08 AM PDT

Sebagai salah satu simbol Jepang, ternyata kawasan hutan di Gunung Fuji sering menjadi lokasi bunuh diri. Setiap tahun setidaknya ditemukan 100 mayat pelaku bunuh diri.
 
Azusa Hayano, peneliti yang telah 30 tahun lebih ‘berkutat’ dengan hutan di kaki gunung tersebut menemukan banyaknya barang peninggalan pelaku bunuh diri.
 

Meski Hayano sendiri belum bisa menyimpulkan alasan hutan ini dipilih sebagi lokasi bunuh diri, tampaknya kondisi lingkungan di tempat ini dengan lebatnya belantara merupakan jawaban para depresan.
 
Hayano juga menjumpai kelakuan serta kebiasaan aneh para pelaku bunuh diri di hutan tersebut.
Dalam sebuah film dokumenter yang dibuat Hayano dan tim geologi terlihat sebuah mobil yang ditinggalkan di tepi hutan. Ada lembaran peta di kursi depan mobil.
 

“Saya menduga pemilik mobil masuk dari sini dan tidak pernah keluar,” katanya dan melanjutkan, “Saya rasa orang tersebut pergi ke hutan dengan pikiran bermasalah.”
 
Pemerintah dan organisasi terkait sebenarnya sudah membuat beberapa tulisan berisi anjuran untuh berpikir kembali sebelum benar-benar melakukan bunuh diri.
 

Saat era para samurai, memang bunuh diri dengan ritual ‘harakari’ merupakan tradisi. Tapi mereka melakukan karena harga diri dan demi kehormatan. Sementara, bunuh diri dewasa ini tampaknya lebih karena merasa terasing dan putus asa berkepanjangan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol 2011-2012 : Barcelona Vs Getafe

Posted: 10 Apr 2012 05:17 AM PDT

Skuad Barcelona terancam mengalami kelelahan dengan jeda waktu yang sangat singkat di La Liga.

Indonews – Pesain utama Real Madrid yakni Barcelona akan kembali melanjutkan perjuangan memperpendek jarak dengan pimpinan klasememn sementara yakni Real Madrid.

Dimana Barcelona akan menghadapi tim yang musim ini tampil cukup baik yaitu Getafe, Barcelona diprediksi akan merotasi sejumlah pemainya untuk memberi waktu istirahat.

Pasalnya, sedikitnya waktu jeda dari akhir pekan kemarin saat menghadapi Zaragoza terhitung hanya tiga hari saja dari pertandingan menghadapi Getafe malam nanti.

Namun hal tersebut tidak akan menjadikan kendala bagi Barcelona untuk meraih kemenangan di kandangnya nanti, pasalnya Barcelona belum sama sekali tersentuh dengan kekalahan saat bermain di kandang musim ini.

Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets bisa saja kembali menjadi starter setelah akhir pekan lalu sempat diistirahatkan saat melawan menang Zaragoza.

Gerard Pique dan Ibrahim Afellay kondisinya diragukan untuk tampil di laga nanti dengan alasan berbeda. Pique masih belum pulih dari cedera paha, sementara Afellay masih belum mencapai level kebugaran yang maksimal setelah cedera panjang.

Beralih ke kondisi tim tamu, Getafe tidak akan diperkuat palang pintu terkuat mereka, Mane yang absen karena akumulasi kartu. Tetapi kabar baiknya adalah mereka sudah bisa kembali diperkuat oleh Abdelaziz Barrada dan Pedro Leon yang sudah pulih dari cedera.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Barcelona sudah 9 kali menang beruntun di pentas La Liga dengan catatan gol 27-7.
  • Barca tak tersentuh kekalahan pada 33 laga kandang terakhir di pentas La Liga (30 menang, 3 seri) atau 53 laga Camp Nou di semua kompetisi.
  • Hingga musim ini, Barca sudah mencetak 161 gol. Mengalahkan rekor klub di musim 2008-09 yang mencetak 158 gol.
  • Getafe sudah berhasil menang 4 kali dari 6 laga terakhir di La Liga.
  • Los Azulones, julukan Getafe adalah salah satu dari 2 tim di pentas La Liga yang berhasil mengalahkan Getafe. Tim lainnya adalah Osasuna.
  • Getafe sudah mencetak 33 gol musim ini, bandingkan saja dengan jumlah gol Lionel Messi seorang yang sudah mencapai 38 gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Barcelona (4-3-3) :
Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Cuenca.

Getafe (4-2-3-1) : Moya; Valera, Diaz, Alexis, Torres; Michel, Lacen; Rios, Barrada, Gavilan; Miku.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Barcelona Vs Getafe : 2-1

Sumber : indonews.org

Artis-artis Berjenggot

Posted: 10 Apr 2012 05:13 AM PDT

Angelina Jolie
http://hermawayne.blogspot.com

Anne Hathaway
http://hermawayne.blogspot.com

Lily Allen
http://hermawayne.blogspot.com

Jennifer Aniston
http://hermawayne.blogspot.com

Jessica Alba
http://hermawayne.blogspot.com

Jessica Simpson
http://hermawayne.blogspot.com

Alicia Silverstone
http://hermawayne.blogspot.com

Alicia Keys
http://hermawayne.blogspot.com

Carmen Electra
http://hermawayne.blogspot.com

Madeline Zima
http://hermawayne.blogspot.com

Keira Knightley
http://hermawayne.blogspot.com

Megan Fox
http://hermawayne.blogspot.com

Salma Hayek
http://hermawayne.blogspot.com

Katy Perry

http://hermawayne.blogspot.com 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Blackburn Vs Liverpool

Posted: 10 Apr 2012 05:10 AM PDT

Liverpool berharap laga kontra Blackburn menjadi titik balik untuk meraih hasil maksimal.

Indonews - Liverpool sangat berharap sekali untuk meraih hasil positif setelah beberapa pertandingan terakhir performa The Reds tak kunjung membaik, terakhir tim ini harus ditahan oleh Aston Villa di kandang mereka sendiri dengan 1-1.

Dalglish nampaknya menginstruksikan pasukanya untuk tampil menyerang sejak menit awal babak pertama untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Hasil empat angka dari 6 laga yang sudah dijalani Liverpool dalam pertandingan terakhir nampaknya sudah diperbaiki oleh Dalglish menjelang pertandingan tersebut.

Menjamu The Reds, tuan rumah Blackburn tak bisa diperkuat Anthony Modeste akibat sanksi kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan West Brom. Tak hanya itu, Vincenzo Grella juga masih akan absen karena cedera pinggul.

Michel Salgado adalah pemain terakhir yang harus absen karena masalah tulang rusuknya. Selain nama pemain diatas, Manajer Steve Kean bisa menurunkan skuad terbaik yang ada.

Sementara kondisi tim tamu juga dipastikan tidak akan maksimal. Dua gelandang andalan The Reds, Lucas dan Charlie Adam sudah pasti absen hingga akhir musim. Sementara Martin Kelly dan Glen Johnson juga masih belum bisa diturunkan karena cedera yang berbeda.

Liverpool juga masih belum bisa menurunkan kiper utama mereka, Pepe Reina yang masih menjalani sanksi larangan bertanding. Satu-satunya kabar baik datang dari Daniel Agger yang bisa menjadi starter di laga nanti usai pulih dari cedera.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN:

  • Blackburn kalah di 3 pertandingan terakhir di ajang Liga Premier Inggris setelah sebelum tak terkalahkan di 3 pertandingan.
  • Anak asuh Steve Kean sudah kebobolan sebanyak 67 kali, hanya beda 3 gol dengan yang diterima Wolves di posisi paling buncit pada papan klasemen.
  • Striker Blackburn, Yakubu, hanya mencetak 2 gol di dalam satu tahun kalender. Sebelumnya pemain asal Nigeria ini mencetak 12 gol di tahun 2011.
  • Liverpool selalu kebobolan sejak 13 Maret silam, yang juga merupakan saat terakhir kali mereka meraih kemenangan (melawan Everton di Anfield).
  • Pada lawatan terakhir ke Ewood Park, Liverpool menelan kekalahan 3-1, akibat dua gol Benjani dan sebiji gol Martin Olsson. Hasil ini yang kemudian mengakhiri karir Roy Hodgson di Anfield.
  • Pasukan Kenny Dalglish hanya meraih 4 poin di 6 pertandingan terakhir, sebelum imbang melawan Aston Villa, The Reds sudah 3 kali kalah beruntun.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Blackburn Rovers (4-2-3-1) :
Robinson; Orr, Dann, Hanley, Martin Olsson; Lowe, N’Zonzi; Pedersen, Hoilett, Marcus Olsson; Yakubu.

Liverpool (4-4-2) : Doni; Flanagan, Skrtel, Agger, Enrique; Bellamy, Gerrard, Henderson, Downing; Carroll, Suarez.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Blackburn Vs Liverpool : 1-2

Sumber : indonews.org

Prediksi Pertandingan Liga Italia 2011-2012 : Chievo Vs AC Milan

Posted: 10 Apr 2012 05:03 AM PDT

Kemenangan akan menjadi kewajiban bagi kubu AC Milan jika masih ingin bersaing bersama Juventus dalam perburuan gelar juara musim ini.

Indonews - Kekalahan atas Fiorentina pekan kemarin di San Siro bukan hanya mengejutkan, namun juga memberikan jalan bagi Juventus memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie-A.

Kemenangan akan menjadi kewajiban bagi AC Milan dalam laga menghadapi Chievo malam nanti, pasalnya Juventus yang saat ini belum sekalipun terkalahkan juga akan terus membuntuti Milan.

Allegri dipaksa untuk meramu tim AC Milan dengan memberikan hasil yang maksimal baik bagi fans maupun presiden AC Milan yakni Berlussconi.

Kondisi Chievo serupa Milan, mereka tengah dilanda badai cedera yang mencakup nama-nama berikut ini Boukary Drame, Fernando Uribe, Gennaro Sardo, Bojan Jokic, Francesco Acerbi, Nikolai Gulan, Davide Moscardelli dan Davide Mandelli.

Milan sama buruknya dengan tuan rumah, hanya sanggup mengamankan 1 poin dari kemungkinan 6 di laga terakhir membuat Massimiliano Allegri mulai disorot kecakapannya, namun cedera jelas pegang peranan jua.

Mark van Bommel, Thiago Silva, Filippo Inzaghi, Rodney Strasser, Flavio Roma, Mathieu Flamini, Alexandre Pato hingga Djamel Mesbah dipastikan tak akan ikut di laga Rabu dini hari nanti.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • Chievo tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, menang dua kali lewat situasi comeback melawan Fiorentina dan Catania.
  • Namun, mereka gagal untuk menjaga gawang mereka bersih dari kebobolan dalam rangkaian ini. Terakhir mereka clean sheet saat berjumpa Cesena enam pertandingan lalu.
  • Form terbaru si tuan rumah bisa dibilang mengecewakan. Para pasukan Keledai Terbang telah kalah empat kali dari tujuh laga terakhir mereka di Bentegodi.
  • AC Milan sedang dalam kondisi empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan beruntun dari Barcelona dan Fiorentina.
  • Form Rossoneri memang limbung akhir-akhir ini, setelah hanya memenangi satu dari lima laga terakhir mereka. Begitu kontras dengan enam kemenangan dalam tujuh laga tandang sebelum mereka menukik seperti sekarang
  • Namun, mereka telah didukung sejarah untuk laga ini, dengan selalu menang dari tujuh pertemuan terakhir mereka lawan Chievo.
  • Antonio Cassano sudah masuk skuad Milan lagi usai stroke ringan, diprediksi akan seperti laga terakhir kemarin, berangkat dari bangku cadangan di menit akhir laga.

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Frey, Andreolli, Cesar, Facchinetti; Luciano, Rigoni, Bradley; Thereau; Paloschi, Pellissier.
AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Nesta, Mexes, Antonini; Emanuelson, Muntari, Nocerino; Boateng; Ibrahimovic, Robinho.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Chievo Vs AC Milan 1-3

Sumber : indonews.org

‘The Raid’ Tembus 1 Juta Penonton di Indonesia dan Peringkat 11 Box Office Hollywood

Posted: 10 Apr 2012 03:04 AM PDT

ssJakartaThe Raid, film fenomenal arahan sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, akhirnya menjadi film Indonesia pertama yang ditonton oleh 1 juta penonton di sini sejak Sang Pencerah garapan Hanung Bramantyo dua tahun silam.

Angka tersebut dicapai pada Kamis (5/4) malam lalu, yang berarti hanya berjarak dua pekan sejak The Raid pertama kali diputar untuk umum.

Melalui akun Twitter @ghuwevans, sang sutradara, Gareth Evans langsung menanggapi prestasi yang diraih film Indonesia keduanya setelah Merantau tersebut. Ia berkicau: "Terima kasih. The Raid menembus 1 juta penonton di Indonesia."

Aktor utama The Raid yang juga memiliki peran utama di Merantau, Iko Uwais, pun tak ketinggalan berkomentar. "Alhamdulillah, The Raid mencapai 1 juta penonton dalam waktu singkat. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah mencintai hasil karya anak bangsa," ujar Iko lewat akun Twitter pribadinya, @iko_uwais.

Tak berhenti sampai di sana, film yang di Amerika Serikat berjudul The Raid: Redemption ini juga meraih prestasi luar biasa di sana dengan mencapai total pendapatan kotor sekitar 1,3 juta dollar AS terhitung hari Minggu (8/4) lalu.

Untuk akhir minggu kemarin saja, The Raid: Redemption meraup pendapatan kotor sebesar 565 ribu dollar AS, yang membuat film tersebut mengalami pelonjakan sebanyak sepuluh peringkat dari 21 ke 11 pada daftar box office Amerika Serikat.

Film-film yang berada di atas The Raid: Redemption mencakup The Hunger Games, American Reunion, Titanic 3D, 21 Jump Street, dan juga film animasi Dr. Seuss' The Lorax.

 

Sumber Indofiles.org

Gaet Pembuat Gitar Slash, Samick Luncurkan Gitar Seri Terbaru

Posted: 10 Apr 2012 02:59 AM PDT

ssJakarta – Salah satu produsen alat musik terbesar di dunia, Samick, baru-baru ini telah meluncurkan sekumpulan gitar yang tercantum dalam seri baru bertajuk Samick JTR Series. Sebuah konferensi pers pun digelar pada Sabtu (7/4) lalu di Rolling Stone Cafe, Jakarta dengan kehadiran perancang gitar ternama John Thomas Riboloff, sesuai inisial JTR tadi.

Mengenai gitar rancangannya ini, Riboloff menjelaskan bahwa walaupun didasari oleh desain gitar-gitar yang muncul pada dekade '40-an hingga '60-an, ia meyakinkan kalau Samick JTR Series tetap merupakan kreasi-kreasi baru yang segar.

Ia menambahkan, "Biasanya, dalam memproduksi gitar, merek gitar menggunakan materi-materi yang didapat dengan murah; dan itu berarti kualitasnya pun tidak bagus. Tapi tidak dengan Samick."

Riboloff juga menjelaskan tahap-tahap yang dilakukan dalam membuat gitar di hadapan para hadirin, mulai dari sketsa, woodworking, cara menyesuaikan leher gitar (menurut Riboloff, tingkat kelembaban udara di Indonesia dapat menyebabkan leher gitar melengkung), hingga finishing.

Selain penjelasan dari Riboloff, acara malam itu juga dimeriahkan dengan klinik dari Didi Crow serta penampilan dari grup bernama Tanya Project dan band yang diperkuat oleh Riboloff sendiri, yaitu Bakar Boogie Band.

Riboloff sendiri merupakan eks-karyawan merek gitar papan atas, Gibson. Ia bahkan sempat menjabat sebagai Head of Research and Development di perusahaan tersebut dan bertanggung jawab atas perilisan ulang model Les Paul pada 1990 dengan berbagai modifikasi, seperti leher gitar yang lebih ramping, penyempitan headstock, perangkat keras dari nikel, hingga penggunaan logo lama.

Gitar bernama The Les Paul Classic tersebut seringkali dianggap sebagai hal yang menyelamatkan Gibson dari penggulungan tikar setelah bertahun-tahun mengalami nilai penjualan yang rendah.

Riboloff juga merupakan perancang gitar Gibson SG signature gitaris Black Sabbath, Tony Iommi. Selain itu, di bawah pengawasannya, Gibson juga menghasilkan gitar-gitar khusus untuk sederet nama legendaris, seperti Jimmy Page, B.B. King, Slash, Zakk Wylde, Joe Perry, Angus Young, Eddie Van Halen, hingga Richie Sambora.

Kini Riboloff tinggal di daerah Cileungsi, dekat Bogor, di mana pabrik Samick berdiri sejak 1992. Di sanalah mayoritas alat musik keluaran Samick diproduksi.

 

 

Sumber Indofiles.org

kepala sirkuit sakhir mengatakan Grand Prix Bahrain akan membantu bangsa pulih

Posted: 10 Apr 2012 02:58 AM PDT

Bahrain - Bos sirkuit Bahrain berpikir itu penting bahwa Formula negara Teluk 1 lomba berjalan di depan, karena ia percaya bangsa secara keseluruhan akan mendapatkan keuntungan.

Meskipun situasi politik yang semakin tegang di dalam negeri, Bahrain International Circuit ketua Zayed R Alzayani bersikeras bahwa memegang grand prix sebenarnya akan sangat membantu untuk penduduk dalam bergerak untuk reformasi.

“Sangat menyedihkan apa yang telah terjadi, tetapi kita tidak bisa kembali dan mengubah sejarah, kita harus belajar dari itu dan pindah,” katanya kepada BBC Radio 4. “Saya pikir grand prix diperlukan untuk Bahrain karena kita perlu untuk memulai kembali ke jalur. Negara itu telah menderita, perekonomian telah menderita.”

Alzayani juga menyerang balik klaim bahwa GP Bahrain sedang digunakan sebagai alat politik oleh pemerintah untuk menunjukkan bahwa negara telah kembali ke normalitas.

“Saya tidak berpikir begitu, saya tidak setuju,” katanya. “Perlombaan tidak terjadi bagi pemerintah, perlombaan berlangsung karena Bahrain telah menjadi rumah motorsport di Timur Tengah. Kami telah diselenggarakan sebelumnya tujuh grand prix dan mayoritas kehadiran bukanlah otoritas atau keluarga kerajaan , adalah penggemar F1 dan motorsport pada umumnya.

“Kami memiliki acara daerah, sehingga cukup beberapa penonton datang dari negara-negara tetangga, dan tidak akan hak untuk menghalangi mereka dari acara ini.”

Dia menambahkan: “. Saya tidak tahu mengapa kita diseret ke dalam politik acara Kami adalah acara sosial, kami adalah acara olahraga dan kami ingin untuk tetap seperti itu.”

Bodi motor balap yang mengatur, FIA, mengatakan Jumat bahwa ia memantau peristiwa erat, tapi telah dijamin oleh pemerintah Bahrain bahwa tidak ada masalah keamanan.

“FIA terus memantau dan mengevaluasi situasi di Kerajaan Bahrain,” seorang juru bicara FIA seperti dikutip Reuters.

“Kami berhubungan setiap hari dengan otoritas tertinggi, kedutaan besar Eropa utama dan tentu saja promotor lokal di BIC (Bahrain International Circuit) serta promotor internasional.

“FIA adalah penjamin keselamatan pada acara lomba dan bergantung, seperti yang terjadi di setiap negara lain, pada pemerintah daerah untuk menjamin keamanan. Dalam hal ini kami telah berulang kali meyakinkan oleh otoritas tertinggi di Bahrain bahwa keamanan semua penting berada di bawah kontrol. ”

 

 

 

 

 

indonews.org

X Japan Raih Nominasi di Golden Gods Awards 2012

Posted: 10 Apr 2012 02:56 AM PDT

ssTokyo – Lama tidak kedengaran X Japan mendadak meraih nominasi ajang penghargaan musik cadas. Kali ini, X Japan berhasil meraih nominasi di salah satu penghargaan yang digagas oleh majalah heavy metal asal Inggris, Revolver.

Dilansir dari Revolver, X Japan berhasil mendapatkan nominasi untuk kategori Best International Band di ajang penghargaan musik The Golden Gods Awards 2012. Dan prestasi X Japan ini menjadikan mereka sebagai band Asia pertama yang berhasil dinominasikan dalam penghargaan ini.

Di kategori Best International Band tersebut X Japan akan bersaing dengan band-band terkenal dari berbagai negara lainnya seperti Rammstein (Jerman), Lacuna Coil (Italia), Sepultura (Brasil), Behemoth (Polandia) dan Meshuggah (Swedia).

Penghargaan Golden Gods Awards 2012 ini nantinya akan diselenggarakan pada 11 April mendatang di Club Nokia. Dan acara ini nantinya akan diramaikan dengan penampilan Marilyn Manson, Evanescence, Slash, Black Veil Brides dan sebagainya.

X Japan adalah grup heavy metal asal Jepang yang sudah terbentuk sejak 1982 dan meraih kesuksesan di akhir era 80-an hingga pertengahan 90-an sebelum akhirnya memutuskan berhenti berkarir pada tahun 1997 setelah vokalis dan pendiri X Japan, Toshi memutuskan mengundurkan diri dari X Japan setelah merilis 5 album.

Pada tahun 2007, X Japan memutuskan reuni dan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir sempat merilis beberapa single dan menggelar beberapa konser termasuk membuat tur di Asia dan Amerika Serikat.

 

 

Sumber Indofiles.org

De La Rosa: HRT Jauh Lebih Siap di China

Posted: 10 Apr 2012 02:56 AM PDT

SHANGHAI - Pedro de la Rosa terkesan dengan kemampuan Hispania Racing Team (HRT) sejauh ini, terutama semenjak kegagalan mereka finis di Grand Prix Australia pada 18 Maret lalu.

Skuad Spanyol gagal lolos untuk balapan pembuka musim di Australia, tapi kemudianmengenakan menunjukkan terhormat di Malaysia, di mana ia memenuhi syarat dan mengakhiri balapan dengan kedua mobil.

Bos tim Luiz Perez-Sala yakin bahwa istirahat tiga pekan antara Sepang dan rasShanghai telah diberikan HRT kesempatan untuk tiba lebih siap untuk Cina.

Perez-Sala mengatakan bahwa penggalian yang terbaik dari mobil tetap tujuan utamauntuk akhir pekan.

“Awal musim ini sangat rumit karena kita berada di belakang jadwal berkaitan dengantim lain,” kata Perez-Sala. “Kami harus dimasukkan ke dalam upaya kolosal untuk bisamendapatkan lagu di Australia dan meningkatkan kinerja hanya satu minggu kemudiandi Malaysia.

“Masih banyak yang harus dilakukan dan banyak daerah untuk memperbaiki berada di tempat kita harus tapi setidaknya dalam dua minggu kami punya waktu sedikit lebihuntuk menganalisis data, menyiapkan dan mengisi ulang baterai, karena itu saya yakinbahwa kita ‘kembali tiba di Cina dalam situasi yang jauh lebih baik.

“Kita tidak boleh lupa bahwa F112 ini hanya mengambil langkah pertama dan, pada hari ini, apa yang harus kita lakukan adalah kemajuan tanpa henti.

“Di Shanghai kami akan memiliki beberapa update kecil untuk mengoptimalkanpendinginan dan aerodinamika, dan target untuk akhir pekan ini adalah untuk memeriksa bahwa penyesuaian ini bekerja. Singkatnya, kita harus mendapatkan lebih banyak dari mobil, tapi juga harus memperbaiki kerja tim dan koordinasi.

Peningkatan yang ditunjukkan HRT dalam hal pengembangan mobil dan perombakan internal yang membuat kemampuan timnya kini dinilai de la Rosa lebih baik. Dua pembalap HRT sendiri terakhir finis paling buncit, urutan ke-21 dan ke-22 kala turun di GP Malaysia.

“Setelah dua Grand Prix pertama, kami tiba di China dengan jauh lebih siap, dengan jarak tempuh lebih dan kami juga telah belajar banyak, terutama setelah Grand Prix Malaysia,” ujar de la Rosa seperti dilansirGPUpdate, Selasa (10/4/2012).

“Semua data yang dikumpulkan dalam balapan terakhir sangat penting bagi kami, karena kami tidak boleh lupa bahwa kami tidak memiliki waktu untuk menjalani pra-musim," tutur driver kelahiran Barcelona yang berdomisili di Munich ini.

Menurut de la Rosa, pengetahuan timnya setelah menjalani dua balapan pertama mampu memperbaiki kekurangan yang dimiliki HRT. Dia merasa, Sirkuit Shanghai Internasional akan menjadi tempat yang tepat bagi perkembangan ke arah yang lebih baik untuk timnya.

“Sekarang kami memiliki wawasan yang lebih baik pada bagian di mana kami harus memperbaiki, tetapi hal yang paling penting dalam tahap awal adalah untuk menyelesaikan balapan," terang pembalap berusia 41 tahun ini.

"Itu adalah tujuan utama untuk belajar dan meningkatkan kemampuan kami dari race ke race lainnya. Bagian tersulit datang saat ini, tapi kami lebih siap. China adalah sirkuit di mana saya selalu melakukan dengan sangat baik dan tempat yang saya kenal dengan baik, baik dalam kondisi kering dan basah," pungkasnya.

 

 

 

 

 

indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar