Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kido/Hendra Akhiri Paceklik Gelar

Posted: 08 Apr 2012 06:40 PM PDT

Markis Kido (belakang) dan Hendra Setiawan (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Ganda bulutangkis putra Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan, mengakhiri paceklik gelar. Kido/Hendra memastikan gelar Australian Open Grand Prix Gold 2012 setelah mengalahkan unggulan ketiga asal Taiwan, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu.

Bermain Sydney Convention, Australia, Minggu 8 April 2012, Kido/Hendra tidak menemui kesulitan untuk menumbangkan Chieh Min/Sheng Mu. Dominasi Kido/Hendra atas Chieh Min/Sheng Mu sudah tampak sejak set pertama.

Sejak unggul 4-3 di awal set pertama, pasangan peraih emas di Olimpiade Beijing 2008 itu terus unggul hingga 14-9. Terus memimpin hingga 18-13, kemenangan Kido/Hendra di set pertama tidak terbendung. Pasangan yang diunggulkan di posisi keenam itu menang 21-16 di set pertama.

Di set kedua, dominasi Kido/Hendra berlanjut. Sempat disamakan kedudukan 3-3 oleh Chieh Min/Sheng Mu, Kido/Hendra langsung tancap gas hingga unggul 11-4. Pertandingan semakin menarik ketika pasangan Taiwan berhasil memangkas ketinggalan menjadi 16-13.

Unggul pengalaman, Kido/Hendra perlahan tapi pasti terus mendulang poin. Kido/Hendra akhirnya mengakhiri perlawanan Chieh Min/Sheng Mu dengan kemenangan 21-15 di set kedua.

Gelar di Australian Open GP Gold 2012 membuat Kido/Hendra mengakhiri paceklik gelar. Ini adalah gelar pertama Kido/Hendra sejak meraih medali emas di Asian Games Guangzhou 2010. (eh)

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Beragam Masalah Tak Ciutkan Nyali Pedrosa

Posted: 08 Apr 2012 06:37 PM PDT

Dani Pedrosa (REUTERS/Felix Ordonez )

VIVAnews - Setelah sempat melalui hasil kurang memuaskan dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi, Dani Pedrosa boleh menghela nafas lega usai merebut podium dua di seri pembuka MotoGP 2012 di Qatar, Senin, 9 April 2012 dinihari WIB

Maklum, RC213V geberannya sempat bermasalah jelang lomba. Situasi tersebut hampir meruntuhkan kepercayaan dirinya untuk bisa tampil kompetitif pada balapan perdana di Losail International Circuit akhir pekan ini.

Masalah elektronik motor yang mengganggu tidak menciutkan nyalinya untuk tampil menjanjikan di sepanjang balapan. Hasilnya pun  di luar ekspektasi. Mengawali start dari posisi tujuh, Pedrosa langsung tancap gas begitu lampu hijau menyala.

Dia sukses menembus posisi dua saat memasuki tikungan pertama. Sempat berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya, Casey Stoner, Pedrosa sukses mengakhiri adu kebut di podium kedua. “Akhir pekan ini, kami memiliki banyak masalah dengan motor. Puncaknya kemarin, saat kami mengalami sesi kualifikasi yang berat,” keluh Pedrosa selepas berlaga.

Namun kondisi tersebut berangsur normal saat sesi pemanasan. “Semuanya kembali seperti sedia kala dan kami mampu balapan dengan baik dan sanggup mencetak lap time terbaik,” ujar Pedrosa dikutip dari Autosports, Senin, 9 April 2012.

“Start menjadi kunci utama buat saya. Saya mengawalinya dengan baik dan kemudian, saya berada di posisi tiga mencoba tidak memberikan terlalu banyak celah,” sambungnya.

Usaha keras Pedrosa tidak percuma, dia bisa melewati Stoner untuk mengamankan tempat kedua. Kendati demikian, dia tidak menampik hasil impressif tersebut dibantu kelengahan Stoner.

“Pada akhirnya ada beberapa masalah yang dialami Stoner. Dia mengawali balapan sedikit lebih lambat. Lorenzo dan saya mulai bisa menyalipnya. Namun, Lorenzo lebih cepat ketika dia melewati Stoner. Sementara saya, masih tetap di belakang Stoner selama satu lap,” urai Pedrosa.

“Tapi, tempat kedua sungguh luar biasa setelah semua masalah yang terjadi. Sayangnya, itu bukan kemenangan.Tetapi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim,” imbuhnya. (ren)

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Rossi Mulai Berharap pada Tunggangannya

Posted: 08 Apr 2012 06:34 PM PDT

Pembalap Ducati, Valentino Rossi di sirkuit Losail, Qatar.  

VIVAnews - Valentino Rossi mengincar posisi enam besar dalam kualifikasi balapan pembuka MotoGP di sirkuit Losail, Qatar, Sabtu 7 April 2012, meski hanya menduduki posisi delapan pada free practice terakhir.

Posisi tersebut menjadi pencapaian terbaik rider Ducati itu sejauh ini, tapi ‘The Doctor’ menyatakan wahtu yang dibuatnya mulai memperlihatkan perbaikan.

“Hari ini berjalan sangat baik, dan bisa dikatakan sesi terakhir adalah yang terbaik,” ujar Rossi seperti yang dilansir situs resmi MotoGP. “Posisi saya memang tidak fantastis, tapi sisi positifnya saya sangat konsisten saat menggunakan ban keras.”

“Bagian depan motor memberikan respon yang baik, jadi saya bisa memacu lebih kencang, itu yang terpenting. Dan motor ini sangat cepat pada akhir jalan lurus,” papar Rossi memuji Desmoncini GP12 miliknya.

“Understeer masih terasa, tapi sekarang saya pikir kami sudah tahu harus memperbaiki bagian mana,” jelasnya.

“Kami harap bisa mengembangkan dua atau tiga perbaikan kecil pada settingan motor untuk kualifikasi nanti, dan kami coba untuk menduduki row kedua,” ucap juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut.

Beda Rossi beda rekannya, Nicky Hayden. Sempat menjanjikan di sesi latihan pembuka dengan menjadi tercepat ketiga, rider asal Amerika Serikat itu malah tercecer di peringkat tujuh sesi latihan hari Jumat. Hayden mengeluhkan motornya kurang mulus saat kondisi trek berubah.

“Saat trek bersih, kami mendapat grip lebih, tapi itu membuat motor saya lebih gemertak,” jelas Hayden. “Ketika itu terjadi, saya tidak bisa menjaga sudut saat merebah dan itu membuat saya melebar, terutama di belokan yang tajam.”

“Kami mencoba menggunakan suspensi yang berbeda tapi belum menemukan solusinya. Gemeretak itu cukup aneh dan kadang tidak konsisten, tapi kami harus terus memantau data dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya,” tegas juara dunia MotoGP 2006 itu bertekad.

mochtar_ghani 08/04/2012 ea q sangat setuju harapan kt modah2an si rossi bisa bikin kejutan diputaran pertama ini wlau posisi dia sangat tarmenjanjikan…… maju terus pantang mundur the doctor……..km bisaaaaa…..deg2an nunggu bsk rossi balapan perdana ….apa bs naik podium ya??minimal aksi over taking ala rossi ditunjukin di qatar…?Inilah hebatnya “the doctor”, saat yg lain tinggal naik, tarik gas, balapan, trus komplen kalo ada yg kurang cuma dia seorang yang pembalap yang mampu setting & analisa sendiri motornya. Ayo Rossi, kamu bisa…!!Selagi de doctor msh balapan,.ane tetap dukung die,…trus maju rossi ryand.locvers 07/04/2012 gwa dah gag sbaR Liat paRa Rider” iNe,,, maju tRus d’doctoR VR pasti bsa bgKit sprti dLuAnda harus Login untuk mengirimkan komentar

Digeser Lorenzo, Stoner Tidak Panik

Posted: 08 Apr 2012 06:30 PM PDT

Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner, di Sirkuit Losail Qatar (REUTERS/Fadi Al-Assaad)

VIVAnews - Tergeser Jorge Lorenzo pada latihan bebas terakhir MotoGP Qatar, tidak membuat Casey Stoner panik. Pembalap Repsol Honda itu menilai timnya justru mengalami kemajuan yang signifikan.

Setelah menjadi yang tercepat pada dua latihan bebas pertama, Stoner hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ketiga pada latihan bebas terakhir di Sirkuit Losail, Jumat 6 April 2012 malam waktu setempat.

Juara dunia MotoGP 2011 itu berada di belakang pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, dan Tech 3 Yamaha Cal Crutchlow. Dengan catatan waktu 1 menit 55,674 detik, tertinggal 0,372 detik dari Lorenzo.

Berada di posisi ketiga pada latihan terakhir tidak membuat Stoner panik. Pembalap asal Australia itu justru mengatakan Honda mengalami kemajuan yang luar biasa. Stoner siap menghadapi babak kualifikasi, Sabtu 7 April 2012 malam waktu setempat.

“Latihan terakhir secara umum berjalan dengan lancar. Kami punya masalah di dua sesi latihan, tapi kami mengatasinya di latihan terakhir ini. Itu sangat positif. Saya mulai beradaptasi dengan ban belakang, dan itu memberi saya kepercayaan diri,” papar Stoner seperti dikutip dari Autosport.

“Sejumlah pembalap menghalangi laju saya di sesi latihan ini, jadi kami tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaik. Tapi, kami tahu bagaimana kemampuan kami dan percaya diri menghadapi babak kualifikasi,” sambungnya.

Rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, mengalami kecelakaan di latihan pertama. Di latihan terakhir, Pedrosa hanya menjadi tercepat kelima setelah menggunakan motor cadangannya.

“Kecelakaan di sesi latihan pertama benar-benar tidak saya duga. Itu lap pertama, dan saya tidak terlalu ngotot. Tapi, saya sama sekali tidak terluka,” tutur Pedrosa.

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Pelita Jaya Tekuk Stadium Jakarta

Posted: 08 Apr 2012 05:44 PM PDT

VIVAnews - Pelita Jaya Esia Jakarta kembali meraih kemenangan pada lanjutan National Basketball League (NBL) Indonesia. Tim asuhan Rastafari Horongbala itu menundukkan Stadium Jakarta 74-55 pada Minggu 8 April 2012.

Kemenangan ini tak terlalu sulit didapatkan Pelita Jaya. Pada tiga kuarter awal, Andi Poedjakesuma dan kawan-kawan sudah unggul 64-43.

Stadium Jakarta baru bisa memberi sedikit ‘perlawanan’ dengan mencetak 12 poin pada kuarter terakhir. Ini adalah kemenangan kelima beruntun Pelita Jaya.

Fidyan Dini menjadi pemain terbaik di laga ini dengan mencetak 19 poin dan enam rebound untuk Pelita Jaya.

Kemenangan ini mengantarkan Pelita Jaya ke peringkat tiga klasemen akhir. Ini berarti mereka berhak mendapatkan satu tiket ke babak Championship Series yang akan berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta.

Babak ini akan mulai bergulir pada pada 21-29 April 2012 mendatang.

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Stoner Kurang Puas Kinerja Motor RC213V

Posted: 08 Apr 2012 05:17 PM PDT

Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner di Sirkuit Losail Qatar (REUTERS/Fadi Al-Assaad)

VIVAnews - Casey Stoner takut tidak bisa tampil cepat untuk bersaing dengan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, pada balapan malam MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu 8 April 2012 (Senin dini hari WIB).

Stoner selalu merebut pole di tiga seri terakhir MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda itu sukses menjadi yang terbaik di Sirkuit Losail sebanyak empat kali. Namun, dominasi pole Stoner berakhir pada babak kualifikasi Sabtu 7 April 2012 (Minggu dini hari WIB).

Di kualifikasi tersebut, Stoner kalah cepat dari Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2011 itu tertinggal 0,221 detik dari Lorenzo. Kondisi ini membuat Stoner panik jelang balapan di Losail.

Stoner bukan takut dengan kecepatan yang dimiliki Lorenzo. Melainkan karena Honda tidak mampu mengatasi masalah getaran di motor RC213V.

“Sejujurnya saya kecewa. Di awal sesi kualifikasi, semuanya terlihat lancar, dan setiap kami ingin memperbaiki motor, justru membuatnya semakin buruk dan buruk. Kami mengalami masalah dengan getaran motor. Jika kami menggunakan ban baru, masalah getaran semakin memburuk,” ujar Stoner seperti dilansir Autosport.

Stoner menyebut jika Honda tidak mampu mengatasi permasalahan getaran tersebut dalam satu malam, maka pembalap asal Australia itu tidak yakin bisa menjuarai MotoGP Qatar.

“Kami punya banyak pekerjaan malam ini. Kami butuh sesuatu yang baru untuk tampil di pemanasan sebelum balapan besok. Jika tidak, maka kami akan mengalami kesulitan dengan motor ini,” tegas Stoner. (one)

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Valentino Rossi Kembali Incar Podium di Qatar

Posted: 08 Apr 2012 05:08 PM PDT

Valentino Rossi (REUTERS/Marco Iorio)

VIVAnews – Valentino Rossi melakoni debut mengecewakan bersama tim Ducati di MotoGP musim 2011. Pembalap senior Italia itu tercecer di peringkat 7 klasemen akhir pembalap, dengan raihan total 139 poin.

Bahkan sepanjang 17 balapan, The Doctor hanya satu kali naik podium seusai finis di posisi 3 GP Perancis, Mei 2011. Juara dunia 500cc dan MotoGP tujuh kali itu bahkan gagal menuntaskan balapan di Jepang, Australia dan Valencia.

Performa Rossi di atas Desmosedici GP12, motor Ducati terbaru, juga belum maksimal selama uji coba pramusim. Pembalap 33 tahun itu kalah bersaing dengan duet Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang kerap mencatatkan waktu tercepat.

"Kami bekerja keras sepanjang musim dingin. Meskipun melakukan satu kekeliruan, kami memperbaiki dengan menemukan perasaan yang pas dengan GP12, yang kami coba di tes pertama," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis 5 April 2012.

Grand Prix perdana MotoGP musim ini tinggal menghitung hari. Sirkuit Losail, Qatar, kembali menggelar balapan pembuka yang biasa dilangsungkan malam hari, Minggu 8 April 2012. Rossi pun berharap mengakhiri balapan dengan hasil lebih baik.

"Saya realistis dan tahu benar bahwa catatan waktu kami masih jauh dari yang diharapkan. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kami memang tidak akan menyelesaikannya selama musim berlangsung. Tapi, kami akan berusaha sedikit demi sedikit," tutur The Doctor.

"Di Losail nanti, sangat penting untuk bekerja keras selama latihan sampai sesi kualifikasi. Jadi, kami bisa meningkatkan kepercayaan diri secara bertahap. Dan kami akan selalu berusaha memaksimalkan potensi yang kami miliki."

Meskipun optimistis, Rossi enggan mengabaikan kekuatan rival-rival terberat. Selain Repsol Honda, ketangguhan duet pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies juga patut diwaspadai. Lantas, akankah The Doctor mengakhiri penantiannya untuk naik podium? (one)

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

SM Tutup Musim Reguler dengan Kemenangan

Posted: 08 Apr 2012 05:05 PM PDT

VIVAnews - Satria Muda meraih kemenangan di pertandingan terakhir seri reguler NBL, Minggu, 8 April 2012. Korban terbaru mereka adalah Bimasakti Nikko Steel.

Pada pertandingan Seri VI di Hall A Senayan, Jakarta, kubu juara bertahan unggul dengan skor cukup telak 68-49.

Pemain andalan Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro yang bermain penuh di kuarter pertama, tidak dapat berbuat banyak. Kawalan ketat terhadap Yanuar membuat pemain ini hanya mencetak dua angka saja. Satria Muda menutup kuarter pertama dengan keunggulan 20-9.

Cristian “Dodo” Sitepu yang kembali bermain di kuarter kedua menjadi masalah besar bagi Bimasakti. Dodo benar-benar leluasa beroperasi di dalam area kunci Bimasakti. Dodo meraih total tujuh poin di kuarter ini dan membawa Satria Muda meraih kumpulan poin 17-13.

Hingga akhir kuarter ketiga, Satria Muda unggul 18 poin. Dan pada kuarter penutup mereka semakin memperlebar jarak dengan meraih keunggulan 19-18.

Galank Gunawan yang mencetak dobel-dobel dengan 14 poin dan 15 rebound menjadi pemain Satria Muda yang paling produktif. Galank juga menjadi pemain yang paling lama bermain dengan total waktu lebih dari 32 menit. (ren)

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

IU dan SHINee Taemin duet performance di ‘Korean Music Wave 2012′ di Bangkok

Posted: 08 Apr 2012 07:00 PM PDT

Pada tanggal 7 April, MBC "Music Korean Wave 2012″  mengadakan konser besar yang diadakan di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand.

Banyak dari artis-artis korea melakukan penampilan di konser ini termasuk TVXQ, 2PM, B2ST, MBLAQ, SHINee, FT Island, 2AM, INFINITE, TEEN TOP, Boyfriend, Norazo, KARA, T-ara, SECRET, SISTAR, 4minute, miss A, After School, G.NA, and IU.

sebagai tambahan bagi perform para artis ini, beberapa special stages diadakan termasuk duet dari SHINee Taemin dan IU. Taemin bermain piano dan bersama-sama mereka menampilkan Girl's Generation "Gee", juga SHINee's "Juliette" dan "Hello"

tonton cuplikannya dibawah ini!

Indonews

Jung Yonghwa dan Seohyun bertemu kembali di Music Core

Posted: 08 Apr 2012 06:30 PM PDT

Karena MC Taeyeon dan Tiffany sedang absen, Girl's Generation Seohyun bisa bertemu kembali dengan 'Suaminya' di 'We Got Married' CNBLUE Yonghwa.

Pada episode dari MBC 'Music Core' tanggal 7 April kemarin, Taeyeon dan Tiffany tidak dapat hadir karena beberapa alasan yang tidak dapat dihindari, sehingga Yonghwa dan Hyoyeon mengisi acara ini bersama dengan MC reguler, Seohyun

Mantan pasangan di "We Got Married" ini bersatu kembali setelah kira-kira setahun setelah episode terakhir mereka di program variety tersebut. Pertemuan mereka memicu respon yang panas dari para penonton, menyebabkan mereka mengingat masa-masa ketika mereka masih 'bersama'

para fans dari couple ini mengisi papan komentar dengan "Aku yakin Taeyeon melakukan ini untuk menyatukan mereka kembali" , "Ini sangat baik untuk melihat mereka bersama!" dan "Terima kasih Tiffany"

Indonews

Wah, Wanita Penghibur Rooney Dikencani Balotelli

Posted: 08 Apr 2012 09:13 AM PDT

Manchester - Masih ingat Jenny Thompson? Ya, wanita penghibur yang dulu membuat heboh setelah skandal seksnya dengan Wayne Rooney terungkap, kini dikabarkan bercinta dengan Mario Balotelli.

Nama Thompson mendadak menjulang setelah mengakui Wayne Rooney membayarnya untuk berhubungan seks, menikmati layanan VIP di Hotel Hilton, Liverpool. Dia dikawal dua sahabatnya yang juga cantik-cantik pada Oktober 2010 lalu.

Kini, Thompson dikabarkan melayani bomber Manchester City, Mario Balotelli. Kabar tersebut diungkap oleh agen Balotelli, Mino Raiola.

“Mario masih sangat muda dan masih suka meledak-ledak. Hal itu membuatnya sangat mudah menjadi target tabloid untuk mencari cerita dan orang-orang yang ingin mencari keuntungan darinya,” ujar sang agen sebagaimana dilansir The Sun.

“Akhir-akhir ini saya merasa bahwa pengejaran terhadap dirinya telah menjadi lebih terarah. Para perempuan menargetkan mendapatkan uang dari Balotelli dengan cara mejual cerita seks mereka dengan Balotelli.”

“Mario memang terlibat kencan singkat dengan Jennifer Thompson, seorang wanita yang sudah sangat terkenal di kalangan pembaca di Inggris.”

“Namun, Balotelli memilih menyembunyikan apa yang telah terjadi. Dia berusaha tetap bungkam dan berani melakukan sesuatu terkait tindakannya yang membuat dirinya menjadi perhatian publik,” tandasnya.

Sumber-Indonews.org

Berat gabungan anggota wanita G8 ‘Invincible Youth’ 318kg, Rata-ratanya 53kg?

Posted: 08 Apr 2012 09:10 AM PDT


Berat badan Gabungan dari anggota wanita G8 ‘Invincible Youth’ terungkap dan mengumpulkan banyak perhatian.

Pada episode 7 April dari KBS ‘Invincible Youth 2, anggota G8 diharuskan untuk naik kuda dan ketika Boom MC melihat sebuah mesin yang menunjukan beratnya kuda, ia mendesak para gadis untuk naik di atas kuda.

Selama acara, julukan ‘honorable worker’ jatuh pada Yewon dan Woori, sehingga mereka dibebaskan dari penhitungan. Namun enam anggota lainnya tetap melakukan penghitungan berat pada saat yang sama. Berat gabungan dari anak perempuan adalah 318kg (699,6 pon) memberi mereka berat rata-rata 53kg (116,6 pon).

Netizen komentar seperti, “Mereka adalah anggota girlband sehingga berat badan mereka tidak mungkin sebanyak itu” dan “Berat enam anggota dikombinasikan kurang maka berat rata-rata kuda yang 350kg. Itu mengejutkan. ”

Kejadian ini mulai sekitar menit ke 18:10

Invincible Youth ep 18 Full-HD

XoveR@indonews.org

Yamaha Resmi Lepas Soul GT Rp13,9 Juta

Posted: 08 Apr 2012 09:06 AM PDT

Jakarta - Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan Soul GT di Indonesia. Skutik terbaru produsen motor ini dipasarkan Rp13,9 juta (on the road Jakarta). Ingin tahu?

Skutik baru ini menggunakan mesin 113cc berteknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan disandingkan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm pada 5.000 rpm ke roda.

Skutik berteknologi injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) ini dilengkapi berbagai sensor agar asupan bahan bakar sesuai kebutuhan mesin. Tak hanya itu, konsumsi bahan bakar jadi lebih irit hingga 30% dibanding model sebelumnya yang mengandalkan karburator.

"Soul GT diciptakan guna menanggapi persaingan skutik saat ini," kata GM Promotion and Communications PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di Sentul (7/4).

Soul GT sendiri membidik pengguna laki-laki dan menggunakan desain baru, Yamaha motor ini mampu mendapat tempat di pasar. Yamaha sendiri menawarkan Soul GT dengan tujuh warna, yakni Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White, Deep Purple dan Armor Bronze dengan stripping lebih minimalis.

Sumber-Indonews.org

The Doctor Frustasi berat

Posted: 08 Apr 2012 08:40 AM PDT

INDONEWS – Mengalami kemunduran itu yang dikatakan Rossi tentang motor Ducati terbarunya, berbanding terbalik dengan rekan setimnya yang start dari grid depan, The doctor hanya mampu menggeber motornya dan menjadi tercepat ke 12 saat sesi qualifikasi semalam.

Juara dunia tujuh kali ini menjadi yang terlambat di antara tim-tim pabrikan dan hanya lebih cepat dari tim-tim CRT. Rossi tertinggal hampir dua detik dari pole position Jorge Lorenzo, bahkan lebih lambat satu detik dari rekan setimnya Nicky Hayden yang berada di posisi kelima.

The Doctor yang sempat tiga kali memenangi MotoGP Qatar saat masih membalap bagi Yamaha (2005, 2006, dan 2010) memang tidak pernah tampil meyakinkan sejak melakoni Free Practice 1 di Sirkuti Losail. Berturut-turut, Rossi hanya menempati urutan ke-10, 10, dan delapan.

"Saya tidak yakin apa yang kami harapkan dari lomba tapi sebenarnya saya berharap bisa berbuat lebih baik lagi," kata Rossi seperti dikutip dari Autosport, Minggu (9/4/2012).

"Saya sangat jauh dari target yang ditetapkan mengingat problem yang kami miliki malah bertambah buruk," aku Rossi.

"Ini sangat aneh karena kami hanya membuat perubahan kecil dari yang kemarin, tapi saya merasa sangat berbeda. Setelah kami kembali ke pengaturan kemarin, saya menjadi lebih cepat. Tapi itu ternyata masih belum cukup untuk meningkatkan hasil secara signifikan," jelas Rossi.

"Nicky membuat settingan yang berbeda dibanding milik kami dan mengalami hasil yang bagus dengan kedua jenis ban. Jadi kami akan melihat datanya dan berusaha untuk berbuat lebih baik lagi," harap Italiano berusia 33 tahun ini.

Hayden akan bertempur habis-habisan

Posted: 08 Apr 2012 08:37 AM PDT

INDONEWS - Hanya menjadi 5 besar bukanlah hasil yang memuaskan , tapi tidak bagi Hayden dia berusaha mati-mati an agar bisa start dari no 5, dia memang sudah menargetkan, dan dia sangat senang harapan itu tercapai.

Hayden berhasil memacu motor Ducati Desmosedici GP12-nya lebih cepat 1,2 detik dari rekan setimnya Valentino Rossi yang tampil mengecewakan karena hanya menempati posisi 12.

Untuk lomba pada pukul 02.00 WIB dinihari nanti, Hayden mengungkapkan strateginya. Menurut pembalap asal Amerika Serikat berusia 30 tahun itu, dirinya hanya akan mencoba bertahan bersama grup kedua lomba di belakang grup pertama yang ditempati Jorge Lorenzo dan Casey Stoner karena dua pembalap itu pasti akan sulit dikejar.

"Target kami malam ini adalah masuk lima besar dan saya senang bisa mencapai hal tersebut," kata Hayden seperti dikutip dari Crash, Minggu (8/4/2012),

"Saya pikir ini akan menjadi balapan yang sulit tapi saya benar-benar menantikannya. Ada selisih yang besar dengan dua besar (Lorenzo dan Stoner), tapi kami akan mencoba semampu kami untuk mendapatkan start yang bagus," tandas Hayden.

"Kami akan bertarung seperti anjing untuk bertahan di grup kedua. Semoga saja kami bisa meninggalkan sirkuit ini dengan hasil yang positif," harap Hayden.

Cruthlow pantas start di grid depan

Posted: 08 Apr 2012 08:35 AM PDT

INDONEWS - LAtihan berat selama jeda MotoGp ternyata telha membuahkan hasil yang memuaskan bagi Carl Crutchlow, dia berhasil start dari gird terdepan bersama dua pebalap hebat Jorge Lorenzo dan Casey Stoner, start ini juga merupakan start terbaiknya selama berlaga di kelas MooGP.

Mantan pembalap Superbike ini secara mengejutkan akan start di front row di belakang Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Ini merupakan front row pertama sepanjang kariernya mengingat catatan terbaik Crutchlow sebelumnya adalah start dari posisi keenam.

Crutchlow menjadi pembalap Inggris dengan raihan start terbaik sejak James Toseland start dari posisi kedua juga di Sirkuit Losail pada 2008 silam.

"Senang sekali berada di sini. Sungguh penantian yang lama. Musim lalu terasa sangat berat, mengendarai 800cc dan ban Bridgstone juga sulit," kata Crutchlow seperti dikutip dari Autosport, Minggu (8/4/2012).

"Tapi tim Monster Tech 3 Yamaha telah melakukan pekerjaan yang hebat selama musim dingin dan juga bekerja bareng bersama saya, membuat saya mempelajari lebih banyak motor GP," urai Crutchlow.

"1.000cc terlihat bagus dan nyaman dikendarai. Saya pikir saya layak mendapatkan ini setelah bekerja keras selama pramusim," tandas Crutchlow.

Changmin dan Jo Kwon 2AM merasakan bagaimana kekuatan dari “Manusia Gravitasi” di Star King

Posted: 08 Apr 2012 08:26 AM PDT


Changmin dan Jo Kwon 2AM baru-baru ini merasakan sendiri bakat misterius “Manusia Gravitasi”.

Pada siaran ‘Star King’ tanggal 7 April, pada episode khusus ‘X-file’ yang menampilkan orang-orang di dunia dengan baka misterius.

Changmin dan Jokwon bersama dengan anggota X-5, Gun dan Haewon merasakan kekuatan “Manusia Gravitasi”. Jo Kwon terutama, ia gugup dengan pengalaman ini.

Sang “Gravitasi Manusia” menembakan ‘ki’ ke empat pria muda yang sehat, hasilnya Gun, Haewon, dan Jo Kwon semua jatuh. Changmin yang berusaha menahan tembakan akhirnya jatuh juga dan hal ini (kemampuan Changmin) membuat penonton terkejut.

Changmin menyatakan bahwa, “Rasanya seperti tertabrak sebuah gelombang, tetapi bukan sebuah pukulan.” Jo Kwon mengatakan bahwa, “Rasanya seperti semua kekuatan tubuh saya menghilang dan aku ditarik ke belakang.”

Pada percobaan kedua, Gun, Haewon, dan Jo Kwon sekali lagi jatuh kembali setelah tembakan ‘ki’, tapi Changmin sama sekali tidak jatuh.

XoveR@indonews.org

Penyanyi NS Yoon-G memilih Ho Jin sebagai tipe Idealnya

Posted: 08 Apr 2012 08:13 AM PDT


Pada siaran April 8 dari ’1000 Songs Challenge ‘, NS Yoon-G ditanya tentang tipe lelaki ideal-nya, dan ia menjawab, “Kim Tae Woo dari G.O.D”

Namun, karena fakta bahwa Kim Tae Woo sudah menikah, MC Jang Yoon Jung bertanya lagi, “Siapa yang akan Anda pilih sebagai tipe ideal Anda di antara anggota laki-laki di sini hari ini?” Dan kemudian Yoon-G memilih Ho Jin sebagai tipe idealnya.

Sementara itu, tamu lain yang berpartisipasi dalam siaran minggu ini ada ZE: A Dongjun, Bae Da Hae, Seo Jae Kyung, Choi Jin Hee, Lee Jung Suk, dan banyak lagi.

XoveR@indonews.org

Hamil 6 Bulan, Thalita Latief ‘Buntuti’ Terus Suami

Posted: 08 Apr 2012 07:25 AM PDT

Saat ini usia kandungan Thalita Latief sudah menginjak enam bulan. Tak hanya menjadi super manja, semakin hari Thalita semakin ingin berada dekat sang suami, Dennis ‘Lyla’.

Hal itu pun diungkapkan oleh Dennis saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (4/4/2012). Ia mengungkapkan Thalita selalu mengikuti kemana pun ia pergi.

“Kemana-kemana gue dia pasti ngekor, jadi kalau gue mau ngerokok jadi nggak bisa. Sampe akhirnya dibecandain, kenapa kayak bebek aja?” ucapnya.

“Kadang-kadang lucunya, kalau gue lagi manggung dia mau ikut,” lanjutnya.

Dennis mengungkapkan Thalita sudah melakukan USG beberapa minggu lalu. Setelah melihat hasil USG, pasangan itu pun sangat bahagia karena calon buah hati mereka berkelamin laki-laki.

“Saya akhirnya dengan jelas saya melihat ada ‘monas’nya, berarti laki-laki,” ujar Thalita saat ditemui usai acara ‘Bazaar Bridal Week 2012′ di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Minggu (8/4/2012).

“Kata dokternya cowok. Aku udah siapin dua nama,” tandasnya.

Bintang sinetron “Cucu Menantu” berusia 23 tahun itu sangat antusias menjadi ibu. Saat ini Thalita juga sudah melakukan persiapan untuk menyambut sang buah hati.

“Karena mau 7 bulan saya udah mulai nyiapin isi kamar, kalau kamar udah lama ya di siapin,” ucapnya.

Thalita yang dinikahi Dennis pada 9 Oktober 2011 itu juga melakukan rutinitas seperti ibu hamil lainnya. Selain senam hamil, ia juga melakukan banyak olahraga khusus agar daya tahan tubuhnya terjaga.

indonews

Ussy Sulistyawati Hamil 8 Minggu

Posted: 08 Apr 2012 06:59 AM PDT

Bulan madu yang dilakukan pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama ke Spanyol pada Februari lalu berbuah manis. Saat ini Ussy tengah mengandung 8 minggu.

Hal tersebut dituturkan Ussy lewat akun Twitter pribadinya. Sebelumnya ketika ditanya media soal kehamilannya, Ussy selalu menjawab dengan minta didoakan.

“Utk smua yg nanya ttg kehamilan aq, alhamdulillah skrg dah masuk minggu ke 8, doakan smua sehat ya,makaciiy,” tulis penyanyi berusia 32 tahun itu, Minggu (8/4/2012).

Dengan kehadiran janin yang dikandung Ussy, tentu menambah kebahaagiaan keluarga kecilnya. Dari pernikahannya terdahulu, Ussy telah memiliki Syafa Al Zahra, dan seorang anak angkat Nur Amalia Putri.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati resmi menikah pada 21 Januari lalu di Crown Plaza, Jakarta Selatan. Andhika menikahi Ussy dengan mas kawin 21 Dollar 1 Real 2012 Rupiah.

Walaupun pada saat bulan madu Ussy sempat dimarahi oleh sang ibunda. Kenapa?

Ussy dimarahi karena terlalu mengkhawatirkan anak-anaknya. Ussy memang tak mengajak Ara dan Amel saat dirinya terbang ke Eropa.

“Setiap jam aku telepon ke mama untuk menanyakan mereka. Sampai dimarahin sama mama katanya gimana bisa punya dede lagi kalau nggak konsentrasi,” ceritanya seraya tertawa.

Pelantun hits ‘Klik’ itu sadar apa yang dikatakan sang bunda adalah demi kebaikannya. Ussy dan Andhika memang ingin mendapat momongan secepatnya.

indonews

Wakil Indonesia di Final Hanya Kido/Hendra

Posted: 07 Apr 2012 09:08 PM PDT

Markis Kido (kiri) dan Hendra Setiawan (antara)

VIVAnews - Ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Australian Open Grand Prix Gold 2012. Sedangkan tunggal putra Simon Santoso harus tersingkir di babak semifinal.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Sydney Convention, Australia, Sabtu 7 Maret 2012, Simon kalah dua set langsung dari unggulan pertama asal China, Chen Jin, dengan 22-20 dan 21-15. Pertandingan ketat itu berlangsung selama satu jam.

Indonesia sendiri memastikan satu wakil di babak final setelah terjadi all-Indonesian-semifinal di nomor ganda putra. Markis Kido/Hendra Setiawan yang merupakan unggulan keenam dipaksa bermain tiga set oleh yuniornya, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.

Sempat tumbang 15-21 di set pertama, Kido/Hendra menunjukkan pengalamannya di dua set sisa dengan kemenangan 21-14 dan 21-11.

Di partai puncak, Kido/Hendra akan menghadapi unggulan ketiga asal Taiwan Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu.

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Cara Nova Eliza Turunkan Berat Badan 20 Kg

Posted: 08 Apr 2012 03:44 AM PDT

Lama tak muncul di layar kaca, Nova Eliza ternyata memiliki kesibukan yang cukup menyita waktunya. Ia kini jadi seorang instruktur pilates dan hasilnya, ia memiliki lekukan tubuh yang sangat seksi.

Pilates memang menjadi salah satu olah tubuh yang semakin diminati masyarakat. Selain bisa meningkatkan fleksibilitas tulang belakang, ternyata pilates juga dinilai ampuh dalam menurunkan berat badan. Saking cintanya dengan olah tubuh yang dikembangkan oleh Joseph Pilates ini, Nova bahkan sudah membuat DVD pilates berjudul How I Loose 20 Kilos With Pilates.

“Sebenarnya sudah setahun yang lalu ingin meluncurkan DVD ini, tapi baru kesampaian sekarang. DVD ini untuk menjawab beragam pertanyaan masyarakat, pilates itu apa, fungsinya, dan bagaimana gerakannya,” ujarnya saat ditemui VIVAnews dalam acara Fun With Your Heels di Jakarta 8 April 2012.

Ia mengaku sudah berlatih pilates sejak dirinya hamil. Nova ingin tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

“Waktu hamil aku naik 20 kilogram. Setelah melahirkan, harus menyusui dan posisi menyusui itu kan membuat badan kita agak bungkuk gitu. Nah, pilates ini membantu supaya tubuh kembali ideal.”

Agar tubuhnya kembali ideal pasca melahirkan, ia melakukan pilates 3 hingga 5 kali seminggu. Nova pun melakukan dengan sangat disiplin demi bisa menurunkan berat badan dan ia menurutnya pilates merupakan latihan yang aman.

“Enggak apa-apa kok di tubuh. Lagi pula, aku punya target untuk mencapai berat badan ideal. Jadi memang harus rajin,” kata Nova.

Gerakan hundred dalam pilates pun menjadi andalannya. Gerakan yang memberikan fokus beban pada perut ini, menurut Nova, mampu mengencangkan otot perut, apalagi bagi wanita-wanita yang sudah pernah melahirkan.

Selain mampu menurunkan berat badan, gerakan pilates juga dapat memperbaiki posisi tulang belakang yang kerap kali bengkok karena beban yang dibawa tubuh. Untuk fungsi ini, Nova Eliza menyarankan adanya konsultasi dengan instruktur yang berpengalaman, agar gerakannya efektif.

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ibu satu anak ini juga merasakan manfaat kesehatan emosional dari latihan pilates.

“Bagi aku, pilates juga bisa jadi stress management karena gerakannya yang halus menenangkan sistem saraf sehingga membantu meringankan stres. Ketika otot-otot dipertegang, sirkulasi darah akan lebih lancar. Setiap selesai latihan tubuh akan jauh lebih segar,” kata Nova.

indonews

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Arsenal Vs Manchester City

Posted: 08 Apr 2012 12:07 AM PDT

Arsenal mencoba menghadang langkah Manchester City untuk meraih kemenangan.

Indonews – Kekalahan pekan lalu coba dilupakan oleh pasukan Arsene Wenger untuk menatap pertandingan yang lebih penting menghadapi Manchester City di Emirates Stadium.

Arsenal mengusung misi untuk mencegah City meraih kemenangan dikandang mereka malam nanti, pasalnya City berusaha meraih tiga angka untuk memperpendek jarak dengan MU.

Dengan tidak adanya pemain yang mengalami cidera, Wenger dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Manchester City malam nanti.

Lain hal dengan Arsenal, Manchester City diprediksi akan mati-matian meraih tiga angka untuk mendekatkan diri dengan gelar juara musim ini.

Saat ini City berada di posisi kedua setelah minggu lalu berhasil ditahan oleh Sunderland di kandang mereka sendiri 3-3.

Demikian pula dengan Roberto Mancini. Manajer asal Italia itu berharap sudah bisa kembali memainkan Sergio Aguero, Joleon Lescott, dan Samir Nasri pada laga kali ini.

REKOR PERTEMUAN

  • The Citizens sudah dua kali bertemu Arsenal musim ini dan sama-sama meraih kemenangan 1-0. Kemenangan di Piala Carling di Emirates menghentikan catatan 28 laga tanpa kemenangan di kandang Arsenal.
  • Dua laga terakhir yang dilangsungkan di Emirates berakhir imbang dengan skor 0-0.

ARSENAL

  • Walcott telah mencetak gol dan membuat assist dalam 15 gol Arsenal musim ini. Pekan lalu, dia mencetak gol ke-10-nya bagi Arsenal sekaligus menyamai prestasi terbaiknya musim lalu.
  • Robin van Persie sudah melalui tiga laga tanpa mencetak sebiji gol pun. Dan, Man. City merupakan satu dari tiga tim yang belum pernah dijebol Van Persie. Andai bisa mencetak gol lawan City, dia akan menyamai pencapaian Andy Cole, Ian Wright, dan Alan Shearer yang bisa menjebol 17 tim Premier League dalam semusim.

MANCHESTER CITY

  • The Citizens tak pernah menang dalam empat laga ketika Mario Balotelli dan Edin Dzeko barengan sebagai starter.
  • Dalam 36 gol terakhir yang dicetak City, hanya lima gol yang diciptakan saat tandang. Rekor tandang Man. City terbilang buruk. Sejak menang 3-2 di kandang QPR, City kerap gagal mencetak lebih dari satu gol pada laga tandang.

PRAKIRAAN LINE-UP
Arsenal (4-2-3-1): Sczczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Song, Arteta, Walcott, Ramsey, Rosicky, Van Persie
Manchester City (4-2-3-1): Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Yaya Toure, Silva, Nasri, Milner, Balotelli

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Arsenal Vs Manchester City : 2-2

Sumber : indonews.org

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Manchester United Vs QPR

Posted: 08 Apr 2012 12:05 AM PDT

Manchester United mengusung misi meraih tiga angka untuk mendekatkan diri dengan gelar musim ini.

Indonews – Mengusung misi meraih tiga angka saat menghadapi QPR nanti malam nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka, pasalnya MU wajib menang jika masih ingin mendekatkan diri dengan gelar Premier League musim ini yang ke-20 bagi MU.

Selain itu dengan sembuhnya Nani, Owen, dan Anderson merupakan kekuatan tambahan menjelang pertandingan melawan QPR nantinya.

Tantangan berat itu akan dimulai dengan melawan Queens Park Rangers. Manajer QPR, Mark Hughes, menilai tak mungkin menghentikan ambisi Red Devils untuk menjadi juara.

Man. United pada laga ini sudah bisa kembali diperkuat Nani yang telah sembuh dari cedera engkel. Namun, Anderson dan Michael Owen masih harus absen.

Dari kubu QPR, Hughes juga sudah bisa memainkan Heldar Helguson dan DJ Campbell. Keduanya sudah ikut ambil bagian pada laga persahabatan melawan West Ham United, Rabu (4/4) lalu.

Pekan lalu QPR membawa modal penting dengan menyingkirkan Arsenal di kandang mereka dengan skor 2-1.

REKOR PERTEMUAN

  • Ini adalah pertemuan ke-10 antara Man. United dan QPR. Pada 9 laga sebelumnya, QPR tak pernah menang. Seri dua kali, kalah 7 kali.
  • Dari total 39 pertemuan, QPR hanya bisa meraih 6 kemenangan atas Man. United.

MANCHESTER UNITED

  • Red Devils telah mencatat 7 kemenangan beruntun di Premier League.
  • Patrice Evra akan memainkan laga ke-200 di Premier League bersama Man. United pada laga ini.

QUEENS PARK RANGERS

  • The R’s tak pernah menang dalam 9 laga tandang, dua kali seri dan 7 kali kalah.
  • Sejak menang atas Chelsea pada Oktober lalu, gawang QPR tak pernah perawan dalam 22 pertandingan.

PRAKIRAAN LINE-UP
Manchester United (4-4-2): De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Young, Rooney, Hernandez
Queens Park Rangers (4-5-1): Kenny, Onuoha, Hall, Ferdinand, Taiwo, Mackie, Barton, Diakite, Derry, Taarabt, Zamora

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Manchester United Vs QPR : 2-1

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar