Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 10 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Mobil Terbaik Dunia Didesain Anak Indonesia

Posted: 09 Apr 2012 04:10 PM PDT

VIVAnews – Volkwagen Up dinobatkan menjadi mobil terbaik 2012 di New York International Auto Show, yang berlangsung yang berlangsung 6-15 April 2012, Amerika Serikat.

Penghargaan ini boleh jadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Meski buatan Jerman, mobil mungil ini dirancang desainer VW asal, Indonesia Chris Lesmana.

Dilansir Autoblog, Senin 9 April 2012, Volkswagen Up berhasil menyingkirkan pesaing terberatnya BMW Seri 3 dan Porsche 911. Sebelumnya ada 34 kendaraan baru dari seluruh dunia yang dipilih, kemudian diperkecil menjadi 10 dan terakhir tiga finalis.

Chris menggarap VW Up bersama dengan Klaus Bischoff dan Marco Antonio Pavone. Desain patennya terdaftar di Amerika Serikat pada 2008. VW Up merupakan mobil konsep VW untuk mobil perkotaan. Selain Up, Chris juga ikut dalam proyek mobil sedan VW pada 2011.

VW Up dipilih oleh juri panel internasional yang terdiri dari 64 jurnalis otomotif dari 25 negara di seluruh dunia. Menurut para juri, VW Up telah memenuhi segala aspek yang diharapkan dari segmen mobil perkotaan. Mulai dari kemudi yang responsif, mesin efisien, suspensi canggih, ditambah lagi kualitas material yang bagus.

“Ini menunjukkan kalau desainer dan insinyur VW Up sudah menciptakan mobil secara detail,” kata Ketua Dewan Direksi Volkswagen AG, Martin Winterkorn.

Tidak hanya itu, VW UP juga memiliki keunggulan konsumsi BBM, keamanan, kenyamanan berkendara dan ramah lingkungan.

Ini adalah ketiga kalinya bagi Volkswagen dinyatakan sebagai mobil terbaik. Sebelumnya Volkswagen Polo meraih penghargaan pada 2010 dan VW Golf MK VI memenangkan gelar pada 2009. (umi)

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Rossi: Motor Ducati Sulit Ditunggangi

Posted: 09 Apr 2012 04:07 PM PDT

Pembalap Ducati, Valentino Rossi, di Sirkuit Losail Qatar (REUTERS/Mohammed Dabbous)

VIVAnews - Valentino Rossi kecewa dengan motor Ducati Desmosedici GP12 setelah hanya meraih posisi kesepuluh di MotoGP Qatar, Minggu 8 April 2012 (Senin dini hari WIB). The Doctor mengaku tidak bisa menunggangi GP12.

Rossi mengalami kesulitan sepanjang balapan di Sirkuit Losail. Bahkan sembilan kali juara dunia Grand Prix Motor itu kalah cepat dari rekan setimnya, Nicky Hayden, yang menyelesaikan balapan di posisi keenam.

Rossi mengatakan tabrakan di awal balapan dengan rider Pramac Ducati, Hector Barbera, mengganggu balapannya. Namun, pembalap asal Italia itu tidak memungkiri kalau masalah terbesar adalah dengan motor Ducati Desmosedici GP12.

“Saya tidak bisa menunggangi motor ini, saya tidak bisa membuat perubahan. Bahkan saya tidak bisa mengimbangi kecepatan Hayden. Secara teori, dengan ban baru, harusnya tampil lebih cepat. Hayden mampu tampil bagus, tetap saja dia berada di posisi keenam,” ujar Rossi seperti yang dilansir Autosport.

Situasi ini membuat Rossi takut MotoGP 2012 akan lebih buruk dari musim lalu baginya. Tahun lalu mantan pembalap Yamaha dan Honda itu hanya menduduki peringkat ketujuh, dengan hanya sekali meraih podium di MotoGP Perancis.

“Mungkin kami akan lebih buruk dari tahun lalu, karena kami mampu meraih posisi ketujuh di Qatar tahun lalu. Apa yang bisa saya katakan? Saya tidak bisa menunggangi motor ini dengan baik, bahkan dibanding dengan rekan setim saya,” tegas Rossi.

“Ducati punya masalah. Saya memberi indikasi bagian mana yang harus dibenahi, tapi kami tidak mampu mengatasi masalahnya. Sayangnya saya bukan mekanik, dan saya tidak bisa berbuat apapun,” tuntas Rossi.

monsterenergy 09/04/2012 Udah nyerah aja dah kau rossi, bukannya apa2 pembelap sekelas rossi udah bilang “Saya tidak bisa menunggangi motor ini dengan baik, bahkan dibanding dengan rekan setim saya,” itu berarti udah waktunya hengkang dari Ducati kalau tidak mau disebut Pensiunkalo begitu dah waktunya pensiun ross.. masa kejayaan itu telah berlalu.KALAU THE DOCTOR AJA BILANG SULIT, APALAGI THE SUSTER ??Harusnya tidah ada kata2 sulit untuk “The Doctor”… Atau kau terlalu tinggi menilai dirimu?Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

TK: Politisi Senior Jadi King Maker Saja

Posted: 09 Apr 2012 10:20 AM PDT

Taufiq Kiemas dan Megawati (Antara/ Ujang Zaelani)

VIVAnews – Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas, menyarankan sejumlah politisi senior agar tidak maju pada pencalonan Capres 2014 nanti. Alasannya mereka sudah berumur dan sebaiknya menjadi king maker bagi para politisi muda. Para politisi senior itu antara lain Megawati Soekarnoputri, yang juga menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Aburizal Bakrie (Ketua Umum Golkar), Jusuf Kalla, Akbar Tandjung dan sejumlah politisi senior lainnya.

Ical itu memang bagus. "Tapi sebaiknya Ical jadi 'king maker' saja. Sebagai busur, bukan anak panah lagi," kata Taufiq di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 9 April 2012. Pengalamannya sudah ada semua. Menteri, Menko, dan sekarang, “Tinggal menjadikan adik-adiknya generasi muda sebagai pemimpin.”

Demikian pula halnya dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. ” Ibu Mega baiknya jadi busur yang meluncurkan anak panahnya,” kata Taufiq. Taufiq mengingatkan agar para politisi senior itu memberi tempat kepada generasi muda.

Ketika ditanya soal Jusuf Kalla dan Akbar Tandjung, jawaban Taufiq Kiemas juga sama. “Sama tua juga. yang muda kan masih banyak,” katanya. 

Semua itu tergantung kita siapa yang layak dipilih menjadi presiden 2014, apakah dari kawula muda yang masih energik, atau dari kaum jompo yang kehabisan energi…sama juga sama mega mana mau indonesia di pimpin ma orang laen…dia kan ngerasa indonesia milik nenek moyangnya..:p tumpalanton 09/04/2012 Mana mau Ical cm jadi Busur saja. kepentingan yg harus diakomodir terlalu banyak. beda kalo jadi panah, dia bisa jual aset negara dengan lebih leluasa dan bayar semua utang-utangnya.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

VIDEO: Mobil Terbaik Dunia Hasil Desainer RI

Posted: 09 Apr 2012 10:19 AM PDT

Volkswagen Up (Autoevolution/Sandy Mahaputra)

VIVAnews – Buah karya desainer perusahaan mobil Volkswagen asal Indonesia, Chris Lesmana, berhasil memukau dunia otomotif. Mobil rancangan pria asal Bandung ini terpilih sebagai mobil terbaik 2012 di ajang New York International Auto Show, 6-15 April 2012 di Amerika Serikat.

Cuplikan video mobil desain Chris itu bisa dilihat di sini.

Dilansir Autoblog, Senin 9 April 2012, Volkswagen Up menghasil menyingkirkan pesaing terberatnya BMW Seri 3 dan Porsche 911. Sebelumnya ada 34 kendaraan baru dari seluruh dunia yang dipilih, kemudian diperkecil menjadi 10 dan terakhir tiga finalis.

Chris menggarap VW Up bersama dengan Klaus Bischoff dan Marco Antonio Pavone. Desain patennya terdaftar di Amerika Serikat pada 2008. VW Up merupakan mobil konsep VW untuk mobil perkotaan. Selain Up, Chris juga ikut dalam proyek mobil sedan VW pada 2011.

Mobil Perkotaan

VW Up dipilih oleh juri panel internasional yang terdiri dari 64 jurnalis otomotif dari 25 negara di seluruh dunia. Menurut para juri, VW Up telah memenuhi segala aspek yang diharapkan dari segmen mobil perkotaan. Mulai dari kemudi yang responsif, mesin efisien, suspensi canggih, ditambah lagi kualitas material yang bagus.

“Ini menunjukkan kalau desainer dan insinyur VW Up sudah menciptakan mobil secara detail,” kata Ketua Dewan Direksi Volkswagen AG, Martin Winterkorn.

Tidak hanya itu, menurut Up juga memiliki keunggulan
konsumsi BBM, keamanan, kenyamanan berkendara dan ramah lingkungan.

Ini adalah ketiga kalinya bagi Volkswagen dinyatakan sebagai mobil terbaik. Sebelumnya Volkswagen Polo meraih penghargaan pada 2010 dan VW Golf MK VI memenangkan gelar pada 2009.

Volkswagen ditawarkan dengan mesin bensin 1.0 liter tiga silinder yang mampu memproduksi tenaga hingga 75 tenaga kuda. Up juga tersedia dalam dua pilihan model yakni tiga dan lima pintu. (ren)

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Pertama kali Marie tampil di hadapan Publik setelah masuk ke sekolah desain.

Posted: 09 Apr 2012 11:19 AM PDT

Pada 8 April, model Marie membuat penampilan kejutan sebagai tamu di acara presentasi untuk penghargaan kreatif, “DIGITAL FRONTIER GRAND PRIX 2012“.

ini adalah penampilan publik pertama untuk Marie setelah memasuki Parsons The New School untuk Desain di New York musim gugur tahun ini. Dia berkomentar, “Saya seorang mahasiswa. Saya membuat pakaian dengan tangan saya sendiri. Aku tidak bisa melakukan grafis, itu hal yang indah, jadi aku iri pada teman-teman yang ahli “.

Meskipun Marie belajar di luar negeri di Amerika, dia masih melanjutkan kegiatan modeling-nya di Jepang. Sementara penonton terpesona, ia menyerahkan buket bunga kepada para pemenang grand prix.

The “DIGITAL FRONTIER GRAND PRIX 2012″ adalah penghargaan kreatif yang disponsori oleh lembaga pendidikan, Digital Hollywood. Para pemenang dipilih di antara lebih dari 1.000 karya yang diciptakan oleh siswa, yang termasuk animasi CG dan seni grafis.

Tahun ini grand prix dipegang oleh Oba Ryo, Kubota Hiroki, Komiya Kentaro, Takahashi Ayumi, dan “Ride On” Hachiya Norimichi itu. Karya mereka akan diputar sebagai entri khusus pada “Festival Film Pendek”.

XoveR@indonews.com

Beredar Foto Mirip Nikita Willy & Diego Michiels ‘Bobo Bareng’

Posted: 09 Apr 2012 10:55 AM PDT

 

Sepertinya Nikita Willy dan Diego Michiels tak henti-hentinya diterpa isu foto mesra. Beberapa waktu lalu foto keduanya yang tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.

Tak lama setelah foto makan malam itu beredar, foto keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar. Nikita dan Diego mengaku saling kenal, namun keduanya membantah punya hubungan istimewa.

Seiring pemberitaan foto-foto itu, hubungan Nikita dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.

Kini yang terbaru, foto mirip Nikita dan Diego muncul lagi. Kali ini foto mirip keduanya tampak lebih intim.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.
Indonews

Zodiak per tanggal 9 – 15 April 2012 (Part 3)

Posted: 09 Apr 2012 10:49 AM PDT


VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Inginnya berlari. Tapi keinginan itu harus ditahan. Situasinya kurang memungkinkan. Di rumah butuh perhatian lebih besar. Harus mengurangi aktivitas di luar. Jangan sampai situasi kurang baik terjadi. Rezeki: Siap-siap untuk menerima lagi.Asmara: Pasangan butuh perhatian lebih.Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Masuk angin.Warna: Biru.


LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Pasangan sedang bahagia. Jangan rusak dengan perkataan atau sikap yang membuat dia kurang semangat. Dukung saja apa yang menjadi kemauan dia. Sekarang giliran Anda yang lebih banyak mendukung dia, setelah selama ini dia lebih banyak membantu Anda. Rezeki: Masih ada perjalanan jauh yang menghasilkan keuntungan besar. Asmara: Saling mengerti. Hari Baik: Senin, pulang kampung. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.


SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Setelah melewati perjalanan jauh, Anda seperti mendapat pencerahan. Ada rasa plong di dada, sehingga Anda jadi lebih pasrah dan semangat. Tantangan ke depan jauh lebih besar. Kabar baiknya, selalu ada kejutan indah menghampiri Anda.Rezeki: Ada pemasukan langsung ke rekening Anda.Asmara: Cinta memang bikin bahagia. Hari Baik: Rabu, kembali ke rutinitas semula. Fisik: Capek, kurang sitirahat.Warna: Hitam.


SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Ada saatnya memetik, ada saatnya menanam. Ibarat perkebunan mestinya sekarang musim panen. Tapi nampaknya harus bersabar beberapa waktu. Untunglah, cadangan masih aman. Anda tak boleh kehilangan kreativitas. Selalu ada jalan bagi yang tak bosan berusaha.Rezeki: Hidup dari tabungan.Asmara: Pentingnya kehadiran pasangan. Hari Baik: Minggu, istirahat di rumah. Fisik: Baru bisa bernapas lega.Warna: Hijau.

Sumber-Indonews.org

Zodiak per tanggal 9 – 15 April 2012 (Part 2)

Posted: 09 Apr 2012 10:45 AM PDT


TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Ketika hati dan pikiran tenang, saat melangkah dan mengambil keputusan pun jadi tenang. Hasilnya sangat mungkin memuaskan Anda. Di luar perubahan begitu cepat, ikuti iramanya agar tak tertinggal. Ada beberapa orang yang merasa iri dengan Anda. Rezeki: Masih dalam batas yang wajar.Asmara: Ada perhatian lebih. Hari Baik: Minggu, saatnya istirahat. Fisik: Jangan tidur terlalu larut. Warna:Putih.


GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Jaga sikap, Anda sedang jadi pusat perhatian di kantor dan di lingkungan masyarakat. Itu semua berkat kiprah Anda yang mencuri perhatian. Banyak yang membicarakan Anda. Tentu saja hal yang positif. Tapi di rumah justru ada masalah, lantaran kurang komunikasi. Rezeki: Kejar setoran.Asmara:Dia menuntut lebih. Hari Baik: Jumat. Fisik:Kepala sering sakit jangan dianggap enteng. Warna: Hitam.


CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Ada kejutan menyenangkan dari teman dekat yang sudah lama tak ada kabarnya. Kemunculan dia saja sudah menghibur hati. Apalagi membawa sesuatu yang selama ini Anda cari. Sebenarnya Anda bukan tipe yang suka kejutan. Tapi kali ini Anda tak bisa menampik. Rezeki: Tak ada masalah. Jadi banyak-banyaklah bersyukur. Asmara:Hambar, cari cara biar tetap semangat. Hari Baik: Senin,Anda dipromosikan atasan Anda. Fisik: Sakit kepala. Warna:Putih.


LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Bingung harus senang atau sedih. Telah terjadi peristiwa yang membuat hati senang, tapi ada juga yang membuat hati sedih. Situasi ini tak bisa dihindari. Jalani saja, pasti ada hikmah di balik itu. Rasa senang itu tak cukup kuat untuk menghapus kesedihan. Rezeki: Persiapan untuk perjalanan jauh.Asmara: Cari waktu untuk jalan bersama. Hari Baik: Kamis, punya waktu panjang untuk diri sendiri. Fisik:Kurang tidur. Warna: Merah.

Baca Selanjutnya Disini

Sumber-Indonews.org

Pledis mengumumkan After School akan ditambah 2 anggota baru

Posted: 09 Apr 2012 10:40 AM PDT

Baru-baru ini label musik dari girlband After School mengumukan lewat akun twitter dan Facebook bahwa mereka akan menambahkan 2 anggota baru dalam grup ini.

Mereka menulis,

Halo PLAYGIRLZ semua, ini adalah Pledis.

Kelompok gadis After School yang memulai debutnya pada 2009, dan telah terus-menerus melalui persaingan berat, berkembang dan tumbuh sebagai kelompok dengan penambahan UEE, Yiyoung, dan sebagai sub-grup Orange Caramel.

Dengan setiap anggota baru, After School menjadi semakin luar biasa dan menjadi harapan kami yang terbesar.

Mei mendatang, After School akan menyambut 2 anggota baru. Informasi selanjutnya akan terungkap besok jam 07:00 melalui media.

Tapi sebagai cara untuk berterima kasih PLAYGIRLZ untuk semua cinta dan dukungan Kalian terus menerus, kami ingin memastikan bahwa kami menyampaikan kabar tersebut kepada Anda terlebih dahulu sebelum dirilis di media.

Kami berharap bahwa Anda dengan hangat akan menyambut anggota terbaru kita yang akan memulai debutnya sebagai anggota After School, dan kami berharap bahwa Anda tetap terus mendukung After School setelah perubahan ini.

Kami Pledis akan bekerja keras sehingga gadis-gadis ini semakin kuat karena cinta kalian para Fans.

Terima kasih.

Versi Asli:

XoveR@Indonews.org

Zodiak per tanggal 9 – 15 April 2012 (Part 1)

Posted: 09 Apr 2012 10:40 AM PDT

Indonews.org – Bagaimana kah peruntungan zodiak anda pekan ini?, bila penasaran silahkan baca artikel ini semoga bermanfaat untuk anda dalam kehidupan sehari-hari.


CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Anda menyerah setelah berjuang sekian lama untuk mempertahankan keharmonisan. Perseteruan dengan pasangan tak dapat dihindari lagi. Jangan mengambil langkah ekstrem, komunikasikan lebih dulu akar persoalannya. Boleh jadi Anda jenuh lantaran pekerjaan yang terlalu padat.Rezeki: Soal tabungan sih aman. Asmara: Tak ada jalan lain. Untuk sementara introspeksi masing-masing. Hari Baik: Senin, merasa lega. Fisik: Capek hati.Warna: Merah.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Perjuangan sekian lama pada akhirnya sampai pada titik yang menyenangkan: berhasil! Tentu saja masih ada pekerjaan lain, yaitu mempertahankan. Memang tidak ringan, asal memiliki komitmen dan konsistensi segalanya akan baik-baik saja. Guncangan masih akan terjadi, sikapi dengan bijaksana.Rezeki: Buntut dari masa lalu, masih dirasakan sampai sekarang. Asmara: Makin menemukan kedewasaan. Hari Baik: Rabu, ada pertemuan bisnis.Fisik: Capek fisik. Warna: Biru.


PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Menjalankan komitmen butuh perjuangan untuk tetap berada di jalur yang tepat. Segala sesuatu ada konsekuensinya. Telah terjadi perubahan penting dalam hidup Anda, terutama dalam hal spiritual. Anda seperti mendapat ilham atau gagasan penting hasil perenungan sendiri. Rezeki: Sabar, pasti ada sesuatu yang besar untuk Anda. Asmara: Rasa tidak bisa bohong. Hari Baik: Senin, segalanya baik-baik. Fisik: Kurangi makan daging. Warna:Abu-abu.


ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Pekerjaan tak ada masalah. Tapi ada dunia lain selain urusan pekerjaan. Bagi perhatian Anda untuk hal yang tak kalah pentingnya. Kalau urusan lain juga Anda perhatikan, pada gilirannya tak mengganggu urusan kerja. Rezeki: Lebih luwes berdiplomasi, lebih banyak tawaran. Asmara: Banyak godaan, ujian kesetiaan. Hari Baik: Jumat, sampai ke rumah lagi. Fisik: Waspadai ginjal. Warna: Cokelat.

Baca Selanjutnya Disini

Sumber-Indonews.org

Full MV Volume Up dari 4Minutes akhirnya dirilis

Posted: 09 Apr 2012 09:59 AM PDT


Setelah menarik perhatian para netizen dengan 2 teaser, akhirnya Video Klip 4Minute dengan lagu barunya yang berjudul ‘Volume Up’ dirilis.

Teaser pertama cukup menarik banyak perhatian para fans dan netizen dengan kharisma para member dan juga close up Hyuna dengan mata merahnya yang menyala. Kemudian tak lama teaser kedua pun kembali menyita perhatian dengan power dance mereka, sang ratu seksi Hyuna dan juga vocal dari member lainnya.

Menurut informasi yang beredar CUBE, entertaiment yang menaungi 4Minutes telah menghabiskan USD 123.500 untuk penggarapan Musik Video ini. Mengambil tema vampire dengan mata merah menyala, kelima member, Jihyun, Gayoon, Jiyoon, Hyuna dan Sohyun hadir dengan memukau. Entah terinspirasi oleh Tetralogi Twilight Saga atau tidak, namun tidak dapat dipungkiri konsep mereka memang mengusung sebagian besar detail-detail yang disajikan dalam film layar lebar tersebut. Dengan nuansa klasik dan mistik yang begitu megah, tak heran label industri mereka rela mempertaruhkan uang dalam jumlah besar.

For Teaser Check this out:
Teaser 1
Teaser 2

Check this MV out!!

XoveR@indonews.org

Hayden puas dengan peforma Ducatinya

Posted: 09 Apr 2012 09:21 AM PDT

INDONEWS - Salah satu tim pabrikan yang mendapatkan hasil kurang memuaskan adalah Ducati hanya Finish di urutan ke 6 yang diraih ole Nicky Hayden sedang kan Valentino Rossi hanya finish di urutan ke 10, di belakang pebalap satelit Ducati Hector Barbera.

Hayden yang start dari grid kelima sempat merosot posisinya. Dengan upaya keras, rider Amerika itu kemudian bisa bergabung dengan kelompok ketiga yang terdiri dari dua penunggang HOnda RC213V, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista serta penunggang GP12 dari tim Pramac Racing, Hector Barbera.

"Saya merasa kami memiliki potensi untuk berjalan bersama Dovizioso dan Crutchlow, tapi mengingat cedera saya dan test yang terbatas selama musim dingin, saya kira (posisi) keenam cukup bagus. Saya kehilangan beberapa posisi di awal karena saya menggantung di belakang Spies dan tidak terlalu baik pada pengreman, tetapi seiring race berlalu, saya berhasil memanage ban saya dengan baik dan menjadi lebih kuat. Di kelompok itu saya berjuang keras, dan saya senang bisa melewati Bradl dan keluar teratas dari pertempuran itu," tutur Hayden.

Jika Hayden merasa senang bisa finish keenam, hal serupa tidak dialami oleh rekan satu timnya, Valentino Rossi. Mengawali balapan dari posisi ke-12 (posisi terakhir penunggang motor protoipe pabrik), Rossi hanya mampu mengakhiri balapan di urutan ke-10. Finish lebih buruk dari rekan satu tim dan terutama di belakang pununggang GP12 satelit jelas tidak membuatnya puas. Apalagi ia menunjuk Barbera punya kans atas hasil buruk ini.

"Sayangnya, saya kehilangan banyak waktu di awal karena ketika saya memiliki ban baru dengan grip yang baik, bagian belakang mendorong, sehingga sangat sulit di bawah pengereman. Kemudian Barbera mendorong saya keluar jalur dan saya kehilangan lima sampai enam detik. Kalau tidak, saya bisa tinggal dengan kelompok itu. Seiring ban menjadi aus dan mulai slide, saya mulai naik sedikit lebih baik dan untuk mencetak waktu lebih baik, hingga saya mencetak waktu terbaik saya di lap terakhir. Meskipun dengan poin itu, tidak banyak berarti," ungkap The Doctor.

Rossi vs Barbera Losail 2012 300×175 Ducati: Hayden Puas, Rossi Tuding BarberaSementara itu, rider Pramac Racing Hector Barbera merasa yakin bisa mencetak hasil yang konsisten setelah mencapai hasil bagus di seri pembuka, meskipun tetap ada kekecewaan karena ia sempat melakukan kesalahan sehingga harus puas finish di posisi ke-9.

"Secara keseluruhan saya senang dengan hasil balapan. Saya sangat menikmati naik di track ini. Sayang start tidak baik karena kecepatan balapan saya adalah di sekitar posisi 5 atau 6. Ketika saya mencoba meraih posisi ke-6, saya melakukan kesalahan, keluar track dan juga kehilangan beberapa posisi. GP12 saya memiliki tune-up yang bagus untuk race ini dan saya bisa saja berakhir sebagai pembalap Ducati pertama jika saya tidak membuat kesalahan. Pokoknya feeling saya dengan motor ini sangat positif dan saya yakin selama musim 2012 saya akan mampu mencapai beberapa hasil yang konsisten," beber rider Spanyol itu.

Satu penunggang Ducati lainnya lagi, Karel Abraham dari tim Cardion AB Motoracing tidak bisa menyelesaikan balapan akibat masalah teknis pada motornya. Belum ada konfirmasi resmi detail problem tersebut.

Yamaha : Awal yang bagus

Posted: 09 Apr 2012 09:17 AM PDT

INDONEWS - Dengan keunggulan pertama ini membuat tim garpu tala percaya diri motor mereka akan kompitif di persaingan MotoGP musim ini. Dibawah sorotan lampu yang bersinar di tengah malam di Qatar Jorge Lorenzo mampu membuat terpana dengan kemampuanya dia mampu menjadi yang tercepat di seri pertama MotoGp, tidak itu saja 3 pebalap lain Yamaha juga mampu finish 5 besar, prestasi awal yang cukup baik.

Tanda-tanda kebangkitan Yamaha sudah mulai terlihat pada sesi pra-musim. Meski tidak menjadi yang tercepat tetapi Lorenzo selalu mampu mencetak waktu yang konsisten. Lebih menggembirakan lagi karena tiga pembalap yamaha lainnya, Ben Spies (Yamaha Factory Racing) serta Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso (Monster Yamaha Tech 3) juga mencetak hasil yang cukup memuaskan.

Rasa percaya diri semakin meningkat ketika pada sesi kualifikasi GP Qatar, keempatnya berada di posisi enam besar dengan dua diantaranya (Lorenzo dan Crutchlow) ada di front row.

Dan saat race berlangsung, Lorenzo mampu menuntaskan aksinya dengan menawan. Start dari pole position dan suskes mengklaim kemanangan MotoGP pertamanya di Losail.

"Race yang menakjubkan. Saya mengeluarkan semua yang saya miliki, semua energi saya ke track, kemenangan ini adalah karena saya tidak pernah menyerah, terus mendorong dan berusaha. Casey sangat kuat di awal dan membuka kesenjangan. Untung bagi kita dia berjuang di bagian akhir dan kecepatannya drop sementara saya bisa tetap menjaga (kecepatan) saya sehingga saya berhasil melewatinya. Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha karena mereka telah membuat langkah besar di musim dingin ini pada YZR-M1," ujar Lorenzo girang.

Kegembiraan kubu Yamaha semakin tinggi setelah kedua pembalap tim satelit, Crutchlow dan Dovizioso mampu finish di urutan keempat dan kelima.

"Cara yang bagus untuk memulai musim tapi itu benar-benar adalah balapan yang sulit. Saya tidak membuat awal yang baik dan kehilangan beberapa posisi dan itu sedikit mengecewakan karena saya yakin saya bisa lebih dekat dengan tiga besar. Saya tidak akan berjuang dengan mereka tapi saya kehilangan sedikit waktu dan kesenjangan terhadap mereka bisa saja dibelah dua," tutur Crutchlow.

Rider Inggris itu terlibat perang jarak dekat dalam waktu yang lama melawan rekan satu timnya, Dovizioso.

"Ini adalah pertempuran besar dengan Andrea dan saya menikmatinya. Saya belajar banyak dan juga karena ia memiliki banyak pengalaman dan itu adalah permainan kucing dan tikus untuk waktu yang lama. Saya tahu saya bisa melewatinya tapi saya juga tahu bahwa dia akan bisa duduk tepat di ekor saya, jadi saya hanya menunggu saat yang tepat dan membuat langkah yang baik untuk Andrea. Setelah itu saya menunduk dan berkonsentrasi untuk konsisten dan tidak membuat kesalahan jadi saya tidak memberinya kesempatan untuk menyalip saya kembali," lanjut Cal.

Crutchlow vs Dovizioso Losail 2012 300×199 Yamaha: Sebuah Awal Yang IndahSementara bagi Dovi, dikalahkan oleh rekan satu tim tentu saja tidak bisa membuatnya bahagia. Namun ia menyadari itu semua karena ia masih kurang pengalaman menunggang YZR-M1.

"Tempat kelima bukan hasil yang buruk, tetapi saya tidak bisa bahagia. Saya pikir ini terutama akibat kurangnya pengalaman saya balap dengan Yamaha dan malam ini saya belajar banyak yang akan membuat kita lebih kuat untuk balapan berikutnya di Jerez," ungkap Andrea.

"Saya benar-benar ingin melakukan pekerjaan yang baik tapi saya tidak bisa karena beberapa alasan. Di satu sisi saya masih belum sepenuhnya menguasai Yamaha dan di sisi lain saya pikir saya tidak mendapatkan set-up terbaik dengan sasis atau elektronik dan saya yakin saya bisa mendapat hasil jauh lebih baik," lanjut rider asal Italia itu.

"Disayangkan juga bahwa saya tidak bisa menjaga (tempat) keempat dari Cal tapi saya tidak merasa percaya diri pada bagian akhir race. Tidak mengambil apa-apa darinya meskipun karena dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Saya akan mencoba menggunakan pengalaman ini dengan cara positif karena Tim Monster Yamaha Tech 3 saya melakukan pekerjaan besar untuk membantu saya untuk memahami motor secepat mungkin dan saya yakin kami akan lebih kuat di Jerez."

Satu-satunya kekecewaan Yamaha di Losail adalah hasil buruk yang diraih oleh team-mate Lorenzo, Ben Spies. Rider Amerika itu hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke-11 yang merupakan posisi terakhir penunggang motor prototipe pabrik. Tetapi meski dengan hasil yang tidak memuaskan itu, Spies berusaha untuk tetap tenang.

"Sebuah balapan yang sulit tapi kadang-kadang itu hanya sebuah jalan. Saya menguji airbag saya dua kali pada akhir pekan ini, bagus untuk bisa mengetahui bahwa itu bekerja dengan baik!" ujar Spies dengan sedikit guyon karena yang dimaksudkan menguji airbag itu tak lain ia mangalami kecelakaan.

"Kami akan kembali ke Jerez sekarang dan mudah-mudahan masalah pada motor dapat disortir. Bagus bahwa Jorge menang, kita bisa melihat Yamaha berjalan dengan baik, kita hanya punya masalah besar dengan chatter jadi kita harus bekerja mengatasi itu."

Honda masih menjanjikan

Posted: 09 Apr 2012 09:15 AM PDT

INDONEWS - Kekalahan pertama Honda di sesi pertama tidak membuat kubu Honda terlalu cemas, disana mereka masih menempatkan dua pasukan nya berdiri di atas podium Losail, tapi selain itu peforma pebalap satelit Honda yang belum mampu mengejar pebalap satelit Yamaha juga harus diperhatikan oleh kubu Honda agar terus melakukan perbaikan.

Melalui sebuah race yang mendebarkan, dimana posisi podium ditentukan dalam tiga lap terakhir, kedua pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner berhasil ditaklukkan oleh Lorenzo. Stoner yang sempat lama memimpin merosot ke posisi ketiga, sementara Pedrosa gagal menghadang laju rekan senegaranya.

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena kami telah mampu membalik semua masalah yang kita miliki selama akhir pekan. Setelah pra-musim yang baik kita sampai di sini dan semuanya berjalan salah. Saya terkena flu dan demam, saya jatuh pada hari Jumat, maka kualifikasi adalah bencana … Jadi, sangat baik untuk meninggalkan tempat ini dengan podium ini, meskipun saya merasa sedikit agak sedih karena saya pikir saya bisa memenangkan lomba ini, yang sudah di tangan saya untuk sementara waktu," kata Pedrosa.

Dalam hal ini, Dani secara gentle mengakui Lorenzo lebih cerdik sehingga mampu menyalipnya hampir bersamaan dengan Stoner.

"Tim ini melakukan pekerjaan yang fantastis dan kami melihat hal yang sangat berbeda setelah warm-up, kemudian saya berhasil start dengan sempurna yang merupakan saat penting dalam perlombaan, dan saya dapat tinggal bersama Casey dan Jorge. Pada akhirnya, dengan 4 lap tersisa saya mencoba untuk memimpin, tapi Lorenzo lebih pintar dari saya saat ini dan memilih strategi yang lebih baik. Saya melewatinya tapi dia segera menyalip saya dan juga Casey, maka saya berada di belakang Casey selama 1 putaran dan kehilangan kontak dengan Jorge. Anyway, cukup baik untuk memulai musim ini dan kami akan mencoba untuk berbuat lebih baik di Jerez."

Sementara sang juara dunia bertahan dan jawara Losail tahun lalu, Casey Stoner, menyebut masalah pada lengan yang membuatnya tidak mampu mempertahankan posisi di akhir race.

"Benar-benar bukan cara yang kita inginkan untuk menyelesaikan seri balapan di sini, setelah FP3 dan kualifikasi selalu akan menjadi balapan sulit bagi kami tapi pada akhirnya tiba di daerah yang salah," ujar Casey yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

"Motor bekerja dengan baik bagi kami, saya memiliki paket dan kecepatan untuk memimpin yang benar-benar positif. Namun, saya menderita sakit pada lengan yang benar-benar buruk. Setelah tiga atau empat lap, saya merasakannya tetapi secara bertahap semakin memburuk, saya mencoba untuk menarik celah sedikit dari Jorge dan Dani dan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan gap dan mencoba dan menang, tetapi karena perlombaan terus bertambah parah dan lebih buruk dan akhirnya otot-otot tak lagi bisa dijadikan pegangan. Saya tidak bisa meng-handle setang dengan benar dan hal itu membuat sangat sulit menjadikan race yang mengecewakan untuk alasan ini, tapi untuk banyak alasan teknis lainnya itu sangat menjanjikan," beber Stoner.

Bautista vs Bradl Losail 2012 300×200 Honda: Mengecewakan Tapi MenjanjikanSedangkan kedua pembalap satelit Honda dari dua tim yang berbeda juga tampil menjanjikan pada seri perdana ini. Alvaro Bautista dan Stefan Bradl sempat bertarung dalam jarak dekat dengan dua pembalap Ducati, Nicky Hayden dan Hector Barbera. Meski akhirnya mereka harus puas finish di belakang Hayden dan tak berdaya mengejar duet rider satelit Yamaha, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso.

"Saat race saya ingin berbuat lebih baik meskipun saya tahu saya tidak bisa mendapatkan motor yang saya inginkan. Saya membuat awal yang baik dan saya mencoba untuk tinggal dengan kelompok itu. Berjuang sampai akhir untuk menyelesaikan tempat keenam. (Finish) ketujuh hanya dalam 33 milidetik. Jika sedikit lebih perca diri untuk bagian depan dan sedikit kecepatan saat keluar tikungan saya pasti bisa melayani sprint dengan Hayden," tutur Bautista yang tahun ini membela tim San Carlo Honda Gresini.

Bradl yang menjalani race pertamanya di kelas puncak juga sedikit kecewa dengan hasil race. Namun rider LCR Honda itu mengaku bisa banyak belajar dari para seniornya.

"Start saya sempurna tapi mungkin saya sedikit terlalu berhati-hati di lap pertama, tetapi saya benar-benar bisa melihat ini adalah kategori yang berbeda dibandingkan dengan Moto2 dan orang-orang yang lebih pintar dengan ban baru. Saya bisa mengikuti orang tercepat, bukan untuk seluruh race, tetapi saya mampu melakukan balapan saya sendiri cukup baik. Pada akhirnya saya pergi ke arah yang salah dengan adjuster tuas rem dan kehilangan setengah detik dan ini adalah alasan kenap Hayden, Barbera dan Bautista menangkap saya. Mereka juga lebih berpengalaman dari saya di ban aus di akhir balapan tapi secara keseluruhan ini adalah akhir minggu yang menarik bagi kita."

5 Bandar Narkoba Paling Populer di Dunia

Posted: 09 Apr 2012 08:00 AM PDT

5. Gilberto Rodriguez-Orejuela
http://cocaine.org/colombia/gilberto-orejuela.jpg
Kartel Cali dibentuk pada awal 1970-an oleh jonathan almanza-Orejuela dan Jose Santacruz-Londono, dan berdiri secara diam-diam ditengah persaingannya dengan Kartel Medellín. Di tengah reputasi internasional Kartel Medellin yang terkenal dengan kebrutalan dan pembunuhan, Kartel Cali lebih memilih berpose sebagai pengusaha legal.
Perusahaan kriminal yang unik ini pada awalnya terlibat dalam pemalsuan dan penculikan dan secara bertahap berkembang menjadi basis penyelundupan kokain dari Peru dan Bolivia ke Kolombia untuk dikonversikan menjadi bubuk kokain.


4. Joaquín Guzmán Loera
http://borderviolenceanalysis.typepad.com/photos/dto_leaders/chapo_guzm%C3%A3n.jpg
Loera adalah kingpin narkoba paling ng-top di Mexico, diketahui setelah penangkapan pesaingnya, Cardenas Osiel dari Kartel Gulf. Dia menjadi terkenal karena menggunakan terowongan untuk menyelundupkan kokain dariMexico ke Amerika pada awal 1990-an. Pada tahun 1993, sebuah pengiriman 7,3 ton kokain ke Amerika yang disembunyikan dalam kaleng cabe disita di Tecate, California. Ia dipenjara pada tahun 1993, namun pada tahun 2001 dia berhasil lolos dan bersembunyi.

3. Osiel Cárdenas Guillén
http://www.usnews.com/usnews/images/news/photos/badguysphotos/070125cardenas.jpg
Cárdenas adalah raja narkoba Meksiko dan merupakan pemimpin simbolis dari Kartel Gulf. Awalnya dia adalah seorang mekanik di Matamoros, ia memasuki Kartel Gulf dengan membantu Chava Gómez (capo pada saat itu) dan kemudian mengambil alih kendali kartel dengan membunuh Gómez, Karena aksinya ini Cárdenas mendapatkan julukan "el Mata Amigos" (The Friend-Killer).
Pada tahun 1999, di Matamoros, ia mengancam akan membunuh dua agen federal Amerika (satu dari FBI dan yang lainnya dari Badan Anti Narkoba) yang menangkap seorang informan Kartel Gulf. Cardenas dengan lebih dari selusin anak buahnya mengepung mobil agen tersebut di dekat pusat kota. Dalam ketegangan penyanderaan, para agen mengingatkan Cárdenas jika mereka dibunuh makaAmerika akan memburunya seumur hidup.
Setelah kejadian itu, FBI menawarkan $ 2 juta sebagai hadiah untuk penangkapan Cárdenas.

2. Amado Carrillo Fuentes
http://1.bp.blogspot.com/_FitohF4q-pU/StPqkwywRJI/AAAAAAAACPo/QdcqkJH5Nek/s400/carillo.jpg
Sebagai penyelundup paling top di Meksiko, Carrillo menyelundupkan kokain ke Amerika 4x lebih banyak daripada yang lain. Ia dipanggil dengan sebutan El Señor de los Cielos ( "Lord of the Skies") karena menggunakan lebih dari 22 pesawat jet 727 swasta untuk mengangkut kokain yang berasal dari Kolombia ke bandar udara dan landasan lainnya di sekitarMexico termasuk Ciudad Juarez.
Pada bulan-bulan sebelum kematiannya, Lembaga Anti-Narkoba Amerika menggambarkan Carrillo sebagai pedagang narkoba yang paling kuat pada masanya, dan banyak analis menyatakan dengan laba penjualan yang lebih dari $ 25 miliar, membuat Amado menjadi salah satu orang terkaya dunia.

1. Pablo Escobar
http://www.drugwiki.net/blog/wp-content/uploads/2009/04/pablo-escobar.jpg
Siapa yang tidak kenal Pablo Escobar?
Pablo Emilio Escobar Gaviria adalah orang yang paling terkenal atas kekerasannya sebagai pimpinan dari Kartel Medellín. Escobar dibunuh oleh para "Search Bloc", resimen polisi khusus Kolombia yang menembak Escobar di atas atap di Kolombia pada tahun 1993. Pada saat ini Kartel Medellin hancur lebur. Setelah Escobar meninggal Kartel ini terfragmentasi. 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Warna’ Hijau Cara Jitu Tangkal Kanker Payudara

Posted: 09 Apr 2012 07:58 AM PDT

Jakarta - Semua wanita takut kanker payudara. Pasalnya, selain kanker serviks, kanker payudara bisa menjadi pembunuh kaum perempuan.

Sebelum terlambat, banyak cara yang bisa dilakukan selain mendeteksi dini, gaya hidup sehat dan banyak konsumsi sayuran hijau menjadi cara jitu untuk menangkal kanker payudara.

Dilansir dari Huff Post, studi baru menunjukkan bahwa rutin mengonsumsi sayuran hijau dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker payudara dan membantu penderita kanker payudara bertahan hidup lebih lama.

Hasil penelitian didapatkan dari data 4.886 wanita penderita kanker payudara di Cina berusia 20-75. Rata-rata mereka didiagnosa mengidap kanker stadium pertama hingga empat.

Peneliti menemukan wanita yang mengonsumsi sayuran hijau selama tiga tahun setelah didiagnosa mengidap kanker payudara, ternyata semakin kecil kemungkinan bagi mereka untuk meninggal.

Temuan tersebut juga menunjukkan selama lebih dari 36 bulan adanya penurunan risiko sebesar 27%-62% dibandingkan mereka yang sedikit atau jarang makan sayuran. Kemungkinan risiko kanker kambuh lagi juga menunjukkan penurunan, sekitar 21%-35%.

“Para penderita kanker payudara dapat mengikuti pedoman umum gizi dari makan sayuran setiap hari dan mungkin dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan asupan sayuran, seperti kubis, kembang kol dan brokoli sebagai bagian dari makanan sehat,” papar Sarah Nechuta, peneliti dari pusat epidemiologi Vanderbit University.

Nechuta menjelaskan bahwa sayuran cruciferous mengandung glucosinates dalam jumlah tinggi, yang dihidrolisis dengan senyawa bioaktif, seperti isothiocyanate dan indoles.

“Senyawa bioaktif ini memiliki sifat anti-kanker yang dapat memengaruhi perkembangan kanker, kemajuan dan kelangsungan hidup penderitanya,” ungkap sang ilmuwan.

Sumber-Indonews.org

Ditolak di FB Sama Sakitnya Ditolak di Dunia Nyata

Posted: 09 Apr 2012 07:50 AM PDT

London – Mengirim permintaan berteman di Facebook. Namun kemudian mendapati permintaan itu ditolak atau diacuhkan ternyata sama menyakitkannya seperti ditolak di dunia nyata.

Para ilmuwan menemukan, ditolak membuat orang merasa dijauhi, dikucilkan atau sejenisnya. Temuan ini menyatakan, bagi banyak orang, internet merupakan tempat 'nyata' di dunia nyata seperti dikutip DM.

"Facebook merupakan tempat 800 juta orang membentuk koneksi sosial. Kebanyakan orang berharap tiap permintaan berteman mereka diterima. Ternyata ditolak di sini memiliki reaksi psikologi serupa di dunia nyata," ungkap profesor Joshua Smith dari Penn State.

Tak hanya itu, para peneliti menemukan, budaya tak membedakan antara pengalaman orang dengan orang dan pengalaman online.

"Di sisi lain, temuan ini tak berpengaruh pada mereka yang tak terlalu 'akrab' dengan teknologi dan komunikasi jarak jauh," tutupnya.

Sumber-Indonews.org

Bumi Ternyata Miliki ‘Bulan Mini’

Posted: 09 Apr 2012 07:45 AM PDT

Paris – Bumi ternyata memiliki lebih dari sekadar satu bulan besar. Ada bulan mini yang sering kali menghabiskan waktu mengorbit sekitar planet hunian manusia ini. Ingin tahu?

Bulan mini ini sebenarnya merupakan asteroid yang 'tertangkap'. Biasanya, bulan mini mengorbit Bumi kurang dari setahun sebelum akhirnya lepas ke luar angkasa yang kosong. Temuan ini menunjukkan, setidaknya ada satu asteroid berdiameter satu meter.

Para ilmuwan ini menggunakan superkomputer Prancis untuk membuat model pergerakan jutaan asteroid dekat Bumi. Kemudian, para ilmuwan ini melacak lemparan 18 ribu batu luar angkasa yang ditangkap gravitasi Bumi.

"Ini menjadi salah satu perhitungan terpanjang yang pernah saya lakukan. Jika melakukannya menggunakan komputer rumahan, butuh enam tahun menyelesaikannya," ungkap ilmuwan Jeremie Vaubaillon dari Paris Observatory.

Bulan mini ini sangat menarik, suatu saat bulan ini akan jatuh ke Bumi dan memberi kita sampel bahan berbiaya murah, lanjutnya seperti dikutip UPI.

Sumber-Indonews.org

Duel Antara Barcelona Dan Real Madrid Dipercepat Menjadi Tanggal 21 April 2012

Posted: 09 Apr 2012 06:10 AM PDT

Federasi sepakbola Spanyol memajukan pertandingan selama satu hari menjadi tanggal 21 April 2012.

Indonews - Duel antara Barcelona dan real Madrid yang seharusnya diselenggarakan tanggal 22 April 2012, dipercepat satu hari menjadi 21 April 2012 berdasarkan sidang yang diadakan oleh Federasi sepakbola Spanyol.

Pertandingan itu sebelumnya diagendakan berlangsung, Minggu (22/4), namun tanggal pasti belum ditentukan hingga akhirnya diputuskan sekarang. RFEF memutuskan untuk menggelar laga itu lebih cepat.

Itu menjadi pertemuan ketiga bagi Barcelona dan Madrid di Camp Nou sepanjang musim 2011/12.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada 17 Agustus pada leh kedua Supercopa Spanyol, dimana Barcelona menang 3-2. Kemudian pada 25 Januari di leg kedua perempat-final Copa del Rey yang berakhir imbang 2-2.

Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Barcelona. La Liga menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Pertandingan tersebut bukan saja menjadi duel El Clasico saja, namun laga tersebut menjadi penentu untuk menjadi yang terbaik di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya keduanya saling berebut untuk menduduki posisi pertama di beberapa laga sisa musim ini termasuk laga tersebut.

Sumber : indonews.org

Robert Pattinson Khianati Kristen Stewart?

Posted: 09 Apr 2012 05:59 AM PDT

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang masih malu-malu mengakui hubungan mereka. Tetapi, keduanya selalu kepergok bersama dalam berbagai kesempatan. Namun, baru-baru ini, Pattinson ketangkap kamera sedang berduaan dengan Lindsay Lohan.

Kedua bintang ini sedang menikmati malam di sebuah klub di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya berpesta di klub itu hingga larut malam. Beberapa foto saat mereka meninggalkan klub malam beredar luas di dunia maya.

Saat diambil gambarnya, bintang “Twilight” ini menggunakan jaket dan topi dan bergegas pergi meninggalkan bar tersebut sekitar pukul 01.45 dini hari waktu setempat. Sekitar sepuluh menit kemudian, Lohan keluar dari bar yang sama dengan mengenakan pakaian hitam dan sepatu wedges.

Seperti dikutip dari Celebuzz, akibat gambar-gambar itu, Pattinson dituduh telah berselingkuh dari Stewart. Pria asal Inggris itu dianggap telah menduakan cinta Stewart. Namun, saat dikonfirmai soal tersebut, keduanya kompak menjawab jika mereka hanya bersantai bersama. Keduanya juga membantah terlibat hubungan spesial.

Mereka menambahkan hanya bersenang-senang dan berkumpul bersama beberapa teman lainnya. Dan seorang sumber juga membenarkan jika keduanya berada di tempat tersebut atas undangan pemilik klub malam itu.

indonews

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Di Televisi : 11-13 April 2012

Posted: 09 Apr 2012 05:56 AM PDT

Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


[ANTV]

Setiap Hari
05:30 Lensa Olahraga

Setiap Sabtu
14:30 Kampiun

Setiap Minggu
14:30 Total Football

[Global TV]

Setiap Rabu
01:00 Highlights BPL

Setiap Kamis
01:00 Intel Putusan Akhir

Setiap Jumat
00:30 Preview BPL

Setiap Minggu
15:00 Bola Dalam Berita

Kamis, 12 April
01:30 Wigan Athletic vs Manchester United

Jumat, 13 April
02:00 Queens Park Rangers vs Swansea City

[Indosiar]

Setiap Minggu
11:30 Highlights Serie A

Rabu, 11 April
01:45 Chievo vs AC Milan

Kamis, 12 April
01:45 Juventus vs Lazio

[Metro TV]

Setiap Hari
23:30 Metro Sports

Setiap Sabtu
13:05 Spirit Football

Setiap Minggu
13:05 12 Pas

[MNC Sports 1]

Setiap Hari
06:00 MNC Sports Today
11:30/13:30 Daily News Update
18:00 MNC Sports Today

Setiap Sabtu
01:00 Friday Night Predict

Setiap Minggu
02:00 Preview Ligue 1
05:00 The World Game
06:30 Football Asia

[MNC Sports 2]

Setiap Hari
02:00 Daily News Update
03:00 MNC Sports Today
06:00 Daily News Update
07:00 MNC Sports Today
12:00 Daily News Update

Setiap Selasa
06:30 Kick Off
18:00 Ligue1 Highlights

Setiap Kamis
18:00 Football Asia

Setiap Sabtu
01:00 Friday Night Predict

Setiap Minggu
07:00/07:30 Ligue1 Preview

[MNC TV]

Setiap Senin s/d Jumat
06:30 Sports Mania

Setiap Selasa
00:00 Highlights BPL

Selasa, 10 April
02:00 Fulham vs Chelsea

Rabu, 11 April
02:00 Blackburn Rovers vs Liverpool

Kamis, 12 April
01:45 Manchester City vs West Bromwich Albion

[O Channel]


Setiap Minggu

10:30 World Sport
22:00 World Sport

[RCTI]

Setiap Selasa
03:00 Magazine UEFA Champions League

Selasa, 10 April
15:30 Arema vs Kelantan

[SCTV]

(tidak ada jadwal)

[Trans 7]

Setiap Hari
06:00 Sport 7

Setiap Senin s/d Jumat
01:00 Sport 7 Malam

Setiap Sabtu-Minggu
13:30 Galeri Sepakbola Indonesia
14:00 One Stop Football

[Trans TV]

(tidak ada jadwal)

[TV One]

Setiap Senin s/d Jumat
22:00 Kabar Arena

Setiap Sabtu
10:30 Soccer One
11:00 Prediksi

Rabu, 11 April
02:00 Barcelona vs Getafe

Kamis, 12 April
01:00 Valencia vs Rayo Vallecano
03:00 Atletico Madrid vs Real Madrid

Jumat, 13 April
01:00 Villarreal vs Malaga
03:00 Sevilla vs Real Zaragoza

[GOALTV 1 di TelkomVision / YesTV]

Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Real Madrid TV, Barca TV, Liga Premier Skotlandia, Football League Championship, Carling Cup

[GOALTV 2 di TelkomVision / YesTV]

Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Chelsea TV, Liverpool TV, FCB.TV, Eredivisie Belanda, Football League Championship

[Arena di TelkomVision / YesTV]

(belum ada jadwal)

[ESPN di IndoVision / OkeVision / TopTV]

Setiap Senin s/d Jumat
18:30 SportsCenter
21:00 SportsCenter

Setiap Senin
19:00 Monday Night Verdict

Setiap Selasa
19:00 Premier League Highlights

Setiap Rabu
19:00 Goals!
19:30 World of Football

Setiap Kamis
19:00 Premier League World

Setiap Jumat
19:00 Football Asia 2011/12

Setiap Sabtu
17:30 SportsCenter Week In Review

Selasa, 10 April
02:00 Fulham vs Chelsea

Rabu, 11 April
02:00 Blackburn Rovers vs Liverpool

[Star Sports di IndoVision / OkeVision / TopTV]

Setiap Senin s/d Jumat
20:30 Score Tonight

Sumber : indonews.org

Jessica Iskandar Tak Curiga Olga Lirik Perempuan Lain

Posted: 09 Apr 2012 05:53 AM PDT

Bertepuk sebelah tangan, itulah yang kini tengah dirasakan Jessica Iskandar. Saat dirinya menunggu pernyataan cinta dari Olga, di sisi lain ia juga tak sedikit pun curiga pria yang disukainya itu telah punya gandengan.

Saat ini Olga memang tengah berada di Paris. Jessica pun mengaku sangat resah menunggu kabar dari presenter DahSyat RCTI itu.

Sebelum keberangkatannya, Jessica memang sudah menaruh curiga kepada Olga. Beberapa hari terakhir, ia jarang menegurnya walaupun hanya untuk menanyakan kabar.

“Kalau cewek kan suka mikir yang nggak-nggak, padahal masalahnya kecil. Kenapa nggak nelepon-nelepon. Aku nggak curiga dia punya pacar lagi, kalau punya pacar lagi dia pasti bilang,” tuturnya saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Jessica juga tampaknya sudah patah arang menunggu Olga. “Kalau dia jodohku ya didekatkan, kalau nggak jodoh dijauhkan. Sekarang kayaknya jauh,” keluhnya.

Keduanya kini terlibat dalam sebuah film ‘Kung Fu Pocong Perawan’. Dalam film itu, mereka juga beradegan ciuman.

indonews

Takut Susah Mati, Jenny Cortez Batal Pakai Susuk

Posted: 09 Apr 2012 05:48 AM PDT

Bagi sejumlah artis, susuk memang godaan yang sulit ditolak. Jenny Cortez termasuk salah satu yang pernah tergoda untuk memakainya. Namun, mengingat akibatnya, ia pun berpikir dua kali.

Jenny mengakui dirinya pernah berniat pakai susuk. Namun, niat itu diurungkannya karena larangan dari sang ibunda. Tak hanya melarang, ibunda Jenny juga menjelaskan bahwa orang yang pakai susuk susah matinya.

“Pernah mau pasang, tapi nggak boleh sama mama katanya matinya susah. Jadi nggak jadi deh aku takut juga soalnya umur kita kan nggak ada yang tahu,” tuturnya kepada detikHOT, Senin (9/4/2012).

Jenny sendiri sebenarnya juga antara percaya dan tidak dengan khasiat susuk yang kabarnya bisa membuat orang lebih tenar. Ia melihat beberapa teman artisnya yang memakai susuk tapi tak mempengaruhi karier mereka.

“Menurut aku nggak (ngaruh) juga, soalnya teman aku kariernya begitu-begitu saja. Teman aku ada yang pakai, dia model gitu, tapi gitu-gitu aja karienya,” tandasnya.

indonews

5 Pasukan Elit Masa Lampau

Posted: 09 Apr 2012 05:48 AM PDT

1 romanian knight
http://www.howarddavidjohnson.com/Alexander_the_Great.jpg
cavalry roma merupakan pasukan berkuda roma yang sangat di takuti dan disegani
merupakan pasukan elit roma zaman medieval dan sangat ditakuti dunia



2 persian war elephant
http://www.mlahanas.de/Greeks/LX/WarElephants.jpg
adalah kekuatan utama bangsa persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan raja alexander agung


3 spartan warrior
http://bfcz.files.wordpress.com/2009/03/spartan-warriors.jpg
ksatria spartan adalah kesatria kebanggan yunani kuno yang legendaris walau akhirnya dikalahkan oleh romawi pada pertempuran corinth


4 samurai
http://i157.photobucket.com/albums/t49/cinzia326/samurai.jpg
samurai adalah pasukan elit jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong,pedang,panah,tombak dan berbagai jenis senjata jepang
dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggi dimana merka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh


5 mongolian warrior
http://img88.imageshack.us/img88/2189/157lq3.jpg
adalah kesatria mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan gengis khan
sangat ditakuti dan hampir menguasai seluruh asia 

sumber

Daus Mini Rela Dipanggil ‘Om’ Sama Anak

Posted: 09 Apr 2012 05:29 AM PDT

Saat ini komedian Daus Mini tengah berbahagia setelah dikaruniai seorang putra. Meski memiliki tubuh mini, Daus membuktikan ia juga punya kelebihan.

Mendapat seorang anak memang sudah menjadi keinginan Daus sejak lama. “Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senang banget pokoknya is the best,” ujarnya.

Menjadi seorang ayah juga mengharuskan Daus belajar mengurus anaknya. Sudah bisa mandiin anak, Daus?

“Baru bisa bikin susu, pakaiin pampers, baru yang ringan-ringan saja,” tuturnya.

Daus Mini sepertinya sadar diri dengan kekurangannya. Mempunyai anak yang kelak badannya pasti lebih besar darinya membuatnya seperti “tak pantas” dipanggil ayah.

Daus pun rela jika dirinya nanti dipanggil ‘om’ oleh anaknya. Baginya sebutan itu lebih baik daripada dirinya dipanggil ‘adik’ oleh putra tercintanya yang kini berusia tiga bulan, Ivangar Haikal Firdaus.

“Mending dipanggil om, kalau dipanggil adik bagaimana?” tuturnya saat ditemui di Platters Cafe Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Selain itu kebahagiaan menjadi seorang ayah juga seperti kado di ulang tahunnya yang ke-25. Pelawak bertubuh mini itu genap berusia 25 tahun pada 3 April lalu.

“Kebahagiaan susah diungkapkan dengan kata-kata. Alhamdulillah Allah telah menyayangi Daus, ada yang bertahun-tahun baru dapat momongan. Daus langsung dapet, nggak nyangka anak kecil bisa bikin anak kecil,” selorohnya.

indonews

0 komentar:

Posting Komentar