Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 29 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Perempuan Ini Mati dan Hidup Lagi Kemudian Mati Lagi

Posted: 28 Oct 2011 05:22 PM PDT

Perempuan Rusia ini, Fagilyu Mukhametzyanov, meninggal akibat serangan jantung setelah shock saat bangun dan mengetahui bahwa ia dinyatakan meninggal dan sedang dipersiapkan untuk dimakamkan.

Ketika para kerabat di sekitar peti matinya yang terbuka berdoa bagi keselamatan jiwanya, perempuan yang dikira telah meninggal itu mendadak bangun. Tentu saja semua pelayat kaget. Ia mulai berteriak begitu menyadari di mana dia berada, yaitu dalam peti mati. Fagilyu Mukhametzyanov, yang berusia 49 tahun itu, secara keliru telah dinyatakan meninggal oleh para dokter.


Sayangnya, ia hanya hidup kembali untuk waktu 12 menit. Ia kemudian meninggal untuk kedua kalinya dan selamanya.

Suaminya, Fagili Mukhametzyanov, 51 tahun, diberi tahu bahwa istrinya meninggal akibat serangan jantung seusai ia pingsan di rumah setelah mengeluh sakit dada.

Mukhametzyanov, sebagaimana dikutip The Daily Mail, berkata, "Matanya memblalak dan kami bergegas membawanya kembali ke rumah sakit, tetapi dia hanya hidup selama 12 menit dalam perawatan intensif sebelum ia meninggal lagi, kali ini untuk selamanya. Saya sangat marah dan ingin jawaban. Dia tidak meninggal ketika mereka (pihak rumah sakit) bilang ia sudah meninggal dan mereka bisa menyelamatkannya."

Muka rambo hati rinto...

Posted: 28 Oct 2011 03:23 AM PDT



When you see a guy like this, you imagine all kinds of tattoos on him but not the one he's having. 7You Would Never Guess What Tat This Guy Has


JIAKAKAKAKA....

MUKA MACHO TAPI TATO nya BIKIN NGAKAK !!!


wkwkwkwkwk.............
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Makna dan Fakta dari Beberapa Bendera di Dunia

Posted: 28 Oct 2011 03:22 AM PDT

Dannebrog

1. DANNEBROG FLAG
Sangat sulit untuk menentukan bendera tertua karena saking lamanya. Namun sudah disepakati kalo Dannebrog merupakan bendera tertua sebagai lambang negara. Dannebrog adalah bendera lambang Negara Denmark yang dipakai pada sekitar abad 13 – diperkirakan tanggal 15 Juni 1219. Inilah yang kemudian menginspirasi Negara-negara Scandinavia lainnya untuk memakai bendera. Austria juga meng-klaim kalo bendera tertua adalah milik Negara mereka, namun kemungkinannya bendera tertua mereka baru muncul pada tahun 1230


2. SEMAPHORE FLAG
Bahasa ternyata tidak hanya dalam bentuk bicara dan gerakan, namun juga dalam wujud bendera. Bendera Semaphore adalah sistem untuk menyampaikan informasi dengan menggunakan sinyal-sinyal visual bendera yang digenggam. Informasi disampaikan melalui kode yang ditentukakan oleh posisi bendera. Semaphore diadopsi dan banyak digunakan di dunia maritim di awal 1800-an. Sinyal Semaphore digunakan, misalnya, pada Pertempuran Trafalgar. Ini adalah masa di mana sistem semaphore modern angkatan laut ditemukan.



3. NEPAL
Bendera Nepal adalah satu-satunya bendera di dunia yang tidak berbentuk persegi panjang. Benderanya merupakan kombinasi sederhana dari dua panji-panji tunggal. Warna merah adalah warna dari rhododendron, bunga nasional negara itu. Merah juga tanda kemenangan dalam perang. Batas biru adalah warna perdamaian.


4. WHITE FLAG
Bendera putih sudah diakui secara internasional sebagai tanda gencatan senjata, permintaan untuk negosiasi atau tanda untuk menyerahi. Sebuah bendera putih juga sebagai tanda kepada semua pihak bahwa negosiator yang mendekat tidak bersenjata, bermaksud untuk menyerah atau keinginan untuk berkomunikasi. Orang yang membawa atau melambai-lambaikan bendera putih tidak boleh ditembak. Penggunaan bendera untuk menyerah termasuk dalam Konvensi Jenewa.


5. BLACK FLAG
Kebalikan dari bendera putih adalah bendera hitam. Bendera hitam, dan warna hitam pada umumnya, telah diassosiasikan dengan anarki sejak tahun 1880-an. Banyak kaum pemberontak yang menggunakan kata "hitam / black" dalam nama mereka. Sebagai tambahan, kalau bendera putih adalah lambang universal untuk menyerah kepada kekuatan superior, maka bendera hitam adalah simbol pembangkangan untuk menyerah.


6. TRANSGENDER FLAG
Ini adalah bendera transgender, bendera kaum gay.Diciptakan pada tahun 2000, dan pertama kali dikibarkan di sebuah parade yang berlangsung di Phoenix, Arizona, tahun itu. Perancang bendera mengatakan bahwa arti bendera itu adalah: "Warna biru muda adalah warna tradisional yang melambangkan untuk laki-laki, warna pink aadalah untuk anak perempuan, sedangkan warna putih di tengah adalah untuk mereka yang sedang dalam transisi.


7. JOLLY ROGER FLAG
Jolly Roger adalah nama yang diberikan untuk bendera yang dikibarkan sebagai identifikasi bahwa awak kapal itu adalah bajak laut. Bendera yang diidentifikasikan sebagai Jolly Roger adalah tengkorak dengan tulang bersilang di bawahnya. Rancangan ini digunakan oleh beberapa bajak laut, termasuk Kapten Edward Inggris dan John Taylor.


8. WEST AFRICAN FLAG
Inilah bendera dengan gambar paling aneh yang ada saat Kekaisaran Benin. Bendera ini merupakan satu dari empat yang dimiliki Museum Maritim Greenwich, dekat London. Ada beberapa ketidakpastian tentang asal-usul yang tepat dari bendera ini, apakah itu datang dari Benin sendiri atau digunakan oleh kekuatan sekutu-sekutunya Itsekiri. Nama 'Kennedy' pada label kertas yang melekat pada bendera nampaknya mengindikasikan hal itu dibawa kembali oleh Laksamana FW Kennedy dari ekspedisi 1897 melawan Benin.


9. MARS FLAG
Berikut adalah Bendera Mars dengan tricolor yang digunakan untuk mewakili planet Mars. Meskipun belum resmi dalam arti hukum, namun telah disetujui dan digunakan oleh, The Mars Society dan The Planetary Society. Bendera ini dirancang untuk menggambarkan "sejarah masa depan" Mars. Bar merah, yang terletak paling dekat dengan tiang, melambangkan Mars seperti sekarang ini. Tahapan melambangkan hijau dan biru pada kemungkinan terraforming Mars


10. NAZI FLAG
Bendera Nazi mungkin merupakan bendera paling kontroversial dalam sejarah manusia. Bahkan dilarang untuk dikibarkan di sejumlah negara saat ini. Bendera ini dirancang oleh Hitler sendiri, yang berpikir perlu menggunakan warna yang sama seperti Kekaisaran Jerman dan harus efektif sebagai poster besar - karena dalam ratusan ribu kasus - lambang yang sangat mencolok menjadi penyebab pertama kebangkitan dalam sebuah gerakan.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Baliho Sumpah Pemuda Salah Tulis Jadi Sasaran Amuk

Posted: 28 Oct 2011 03:11 AM PDT

Sebuah baliho Peringatan Hari Sumpah Pemuda bergambar empat tokoh: Presiden SBY, Wapres Boediono, Gubernur Jatim Soekarwo, dan wakilnya, Saifullah Yusuf -- semua berpakaian Pramuka -- yang dipasang di depan Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya jadi sasaran kemarahan massa demonstran.




Mereka berusaha merobohkannya. Gara-gara, baliho itu memuat teks Sumpah Pemuda yang salah tulis. Kalimat di poin pertama isi Sumpah Pemuda bertuliskan, ""Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Bertanah Air Satu, Tanah Air Indonesia". Padahal seharusnya, "Kami Putra dan Putri Indonesia, Bertumpah Darah yang Satu, Tanah Air Indonesia". Tidak hanya itu, di naskah poin ketiga juga keliru, "Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Berbahasa Satu, Bahasa Indonesia". Padahal kata "mengaku" seharusnya "menjunjung".

Terkait itu, Gubernur Jawa Timur Soekarwo angkat bicara. "Nanti saya tanyakan ke Kepala Dinas Kominfo Jatim tentang adanya kekeliruan itu. Sebab saya juga belum tahu," kata Soekarwo, Jumat siang.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokoler, Gunarto mengaku akan segera melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jatim untuk mengecek dan mengubahnya. Baliho raksasa yang terpasang menghadap Gedung Negara Grahadi dengan warna dasar biru dan bertuliskan "Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-83 Provinsi Jawa Timur Tahun 2011". Selanjutnya diikuti kalimat naskah lengkap Sumpah Pemuda ternyata salah. "Saya akan cek dulu," tuturnya sambil berlalu.

Sementara Saifullah Yusuf mengaku tidak tahu terkait adanya kekeliruan pada baliho berukuran 4x10 meter itu. "Saya minta maaf atas kekeliruan yang terjadi di baliho. Kemungkinan yang menulisnya ngantuk atau kecapekan. Tapi itu tidak disengaja. Sekali lagi saya atas nama pejabat Pemprov Jatim minta maaf," tegas Saifullah Yusuf.

Tanda - Tanda Depresi Pada Pria

Posted: 28 Oct 2011 02:37 AM PDT

Masalah gangguan kesehatan jiwa berupa depresi ternyata banyak dialami orang dewasa. Di Amerika Serikat saja diperkirakan 5 juta orang menderita depresi, sementara di Indonesia angkanya mencapai 11,6 persen atau mencapai satu juta orang.Tanda - tanda depresi pada pria juga harus di ketahui di zaman yang serba sibuk ini.

Depresi klinis, baik pada pria dan wanita, akan menyebabkan rasa sedih berkepanjangan serta kehilangan minat pada aktivitas tertentu. Meski begitu depresi terkadang menimbulkan gejala yang tersamar dan berbeda-beda pada setiap orang.

"Walau gejala yang dikenali untuk mendiagnosa depresi secara garis besar sama, tetapi ada perbedaan gejala pada pasien pria dan wanita," kata Ian A.Cook, MD, profesor psikiatri dari Universitas California, Los Angeles, AS.


Berikut adalah Tanda - tanda depresi pada pria :

1. Kelelahan Orang yang depresi mengalami berbagai perubahan fisik dan emosional. Mereka bisa mengalami kelelahan, kelambatan dalam gerakan fisik dan bicara, atau proses berpikir. Para ahli juga menemukan pria lebih sering dilaporkan menderita kelelahan dan gejala fisik dari depresi dibandingkan wanita.

2. Kesulitan atau terlalu banyak tidur
Gangguan tidur, seperti insomnia, bangun terlalu pagi, atau justru terlalu banyak tidur, merupakan bagian dari gejala depresi. "Sebagian pasien tidur 12 jam setiap hari dan masih merasa kelelahan. Atau ada juga yang terbangun dari tidur setiap dua jam," kata Dr.Cook.

3. Sakit perut atau nyeri punggung
Gangguan kesehatan seperti sembelit, diare, atau pun sakit kepala dan nyeri punggung, sering ditemui pada orang-orang yang menderita depresi. Namun, mereka sering tidak menyadari nyeri kronik tersebut adalah gejala gangguan mental.

4. Gampang marah
Bukannya terlihat sedih, pria yang sedang depresi sering menunjukkan sikap mudah marah. "Jika berbicara tentang komponen emosional, biasanya adalah kesedihan dengan perasaan mudah marah," kata Cook.

5. Sulit berkonsentrasi
Penurunan psikomotor bisa membuat kemampuan pria memproses informasi berkurang. Hal ini tentu mengganggu konsentrasi dan pekerjaan. Menurut Josh Klapow, psikolog klinik, saat depresi kita menjadi lebih lambat dan terus-menerus berpikir negatif sehingga sulit fokus pada satu hal.

6. Sikap bermusuhan
Beberapa pria yang depresi menunjukkan sikap marah, agresif, atau permusuhan, secara nyata. "Pria yang menyadari ada sesuatu yang salah perlu kompensasi dengan menunjukkan bahwa mereka masih kuat atau mampu," katanya.

7. Stres
Penelitian menunjukkan stres dalam jangka panjang akan menyebabkan perubahan baik pada tubuh atau otak, sehingga bisa memicu depresi. Dengan kata lain, merasa stres bisa menjadi indikator memiliki depresi.

8. Kecemasan
Gejala kecemasan memang lebih sering dialami wanita, tetapi pria yang depresi kerap mengalaminya. Malah, lebih mudah bagi mereka untuk mengungkapkan kecemasannya dibanding perasaan sedih.

9. Kecanduan
Kecanduan pada zat tertentu, terutama alkohol, banyak dialami pria yang depresi. "Ini bisa terjadi pada pria dan wanita. Namun memakai narkoba atau alkohol untuk menutupi perasaannya adalah strategi yang banyak dipakai pria," kata Cook.

10. Disfungsi seksual
Depresi adalah alasan umum pada berkurangnya libido atau kegagalan ereksi.

11. Kebimbangan
Adalah wajar jika suatu saat kita merasa bimbang untuk membuat keputusan. Tetapi depresi bisa membuat kemampuan kita dalam memutuskan menjadi lambat. Sayangnya gejala ini sering tidak sadari.

12. Pikiran bunuh diri
Wanita memang lebih sering berpikir bunuh diri, tetapi pria empat kali lebih berhasil saat memutuskan bunuh diri. Alasannya adalah pria cenderung tidak ragu saat memakai senjata, termasuk untuk melukai dirinya. Menurut dokter, pria berusia lanjut adalah kelompok yang paling beresiko melakukan bunuh diri.

Sumber : health.kompas.com

Inilah Bintang Berbentuk Belalai Gajah Yg Sangat Unik Diangkasa

Posted: 28 Oct 2011 02:34 AM PDT


Menyerupai bentuk makhluk yang sedang dikejar aliran api, Nebula Belalai Gajah merupakan salah satu nebula yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Seperti apa?

Nebula ini bisa dilihat dengan mata telanjang dengan kondisi langit malam yang benar-benar gelap. Nebula ini terletak di rasi bintang Cepheus (raja) yang jaraknya sejauh 2.400 tahun cahaya.

Gambar ini diambil Bob dan Janice Fera antara 23-26 Juli 2011 dari Eagle Ridge Observatory, Foresthill, California. Sebuah nebula merupakan awan gas dan debu di luar angkasa.

Beberapa nebula merupakan daerah tempat bintang baru terbentuk, sementara lainnya merupakan sisa-sisa bintang sekarat atau mati.

Nebula ini merupakan nebula emisi yang artinya, nebula ini memiliki awal gas ionisasi yang memancarkan cahaya dengan beragam warna, biasanya melalui foton berenergi tinggi.

Ilmuwan yakin awan nebula ini merupakan situs formasi bintang dengan bintang muda yang menyatu dari lubang kecil di kepala titiknya seperti dimuat Science.



Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

20 Kisah Kebetulan yang Unik di Zaman Dulu

Posted: 27 Oct 2011 09:43 PM PDT

Kisah-kisah kebetulan yang aneh dan unik yang terkenal ini bukan fiksi. Ini sungguhan. Terserah, Ada maknai apa semua ini. Inilah 20 kisah itu:
 
1. Pada tahun 1979, majalah German - Das Besteran – mengadakan lomba mengarang.

Para penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan kisah nyata. Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich, akhirnya memenangkan lomba itu dan ceritanya dimuat. Ia menulis tentang saat ia menerbangkan pesawat Cessna 421 antara Sardinia dan Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di laut, mendarat di atas air, akhirnya ia terapung-apung dgn pelampung darurat cukup lama sebelum akhirnya diselamatkan. Cerita ini tak sengaja dibaca oleh seorang warga Austria, yang namanya juga Walter Kellner, yang menuduh si Kellner dari Jerman telah menjiplak ceritanya. Kellner dari Austria mengatakan bahwa ia menerbangkan pesawat Cessna 421 melewati laut yang sama, mengalami masalah mesin, dan akhirnya harus mendarat di Sardinia. Jadi intinya, itu cerita yang sama, tapi dengan akhir yang berbeda.

Majalah tersebut mengecek kebenaran cerita mereka berdua, dan dua2nya ternyata benar, bahkan nyaris sama persis.

2. Pada 28 Juli 1900, Raja Italia Umberto I makan malam di sebuah restoran di kota Monza. Ternyata si pemilik restoran wajahnya sama persis dengan raja. Nama pemilik restoran itu juga Umberto, dan nama istrinya juga sama dengan nama ratu, bahkan restoran itu dibuka pada tanggal yang sama dengan pelantikan raja.

Si pemilik restoran Umberto mati tertembak keesokan harinya. Begitu pula Raja Umberto.

3. Claude Volbonne membunuh Baron Rodemire de Tarazone dari Perancis pada tahun 1872. 21 tahun sebelumnya, ayah Baron telah dibunuh juga oleh seseorang yang lain yg juga bernama Claude Volbonne

4. Pada 13 February 1746, seorang Perancis, Jean Marie Dubarry, dieksekusi karena telah membunuh ayahnya.

Tepat 100 tahun kemudian, tanggal 13 February 13, seorang Perancis juga, yang juga bernama Jean Marie Dubarry, dieksekusi – juga karena membunuh ayahnya.

5. Pada tanggal 26 November 1911, tiga orang pria dihukum gantung di Greenberry Hill di London setelah terbukti bersalah atas pembunuhan Sir Edmund Berry. Nama mereka bertiga antara lain Green, Berry dan Hill.

6. Aktor asal British Anthony Hopkins senang sekali saat ia mendapatkan peran utama dalam film yang berdasarkan sebuah buku berjudul The Girl From Petrovka yang ditulis George Feifer. Beberapa hari setelah menandatangani kontrak, Hopkins pergi ke London untuk membeli buku tersebut. Ia mencoba beberapa toko buku tetapi tidak ada yang menjualnya. Saat menunggu kereta pulang di Leicester Square, ia melihat ada sebuah buku yang tergeletak begitu saja di kursi tunggu. Ajaibnya, ternyata itu buku The Girl From Petrovka. Ternyata kebetulan itu tidak sampai di situ saja.

Dua tahun kemudian, saat sedang syuting film di Vienna, Hopkins dikunjungi oleh George Feifer, pengarang buku tersebut.

Feifer menyebutkan bahwa ia kehilangan buku miliknya sendiri. Ia meminjamkan buku miliknya – dengan beberapa catatan tulisan tangannya sendiri – kepada temannya, yang kemudian kehilangan buku itu di suatu tempat di London. Dengan terheran-heran, Hopkins memberikan Feifer buku yang ia temukan. 'Ini bukunya?' tanyanya, 'dengan catatan di pinggiran halamannya?' Itu buku yang sama.

7. Seorang petugas Inggris, Major Summerford, ketika sedang bertempur di daerah Flanders pada February 1918 terjatuh dari kudanya karena tersambar petir dan ia menjadi lumpuh dari pinggang ke bawah. Summerford pensiun dan pindah ke Vancouver.

Satu hari pada tahun 1924, saat ia memancing di pinggir sungai, sebuah petir menyambar pohon di mana ia sedang duduk dan melumpuhkan tubuh bagian kanannya. Dua tahun kemudian Summerford sudah cukup pulih dan sudah bisa berjalan-jalan di taman. Dan ia sedang berjalan2 di taman itu di musim panas pada tahun 1930 saat sebuah petir kembali menyambarnya, dan akhirnya melumpuhkannya secara permanen. Ia meninggal dua tahun kemudian. Tetapi petir nampaknya belum puas dan masih mengejarnya. Empat tahun kemudian, saat badai, petir menyambar kuburan dan menghancurkan sebuah batu nisan. Siapa yang terkubur di bawah nisan itu? Major Summerford

8. Pada tahun 1899 sebuah petir membunuh seorang pria saat ia berdiri di halaman belakangnya di Taranto, Italy. 30 tahun kemudian, anaknya mati dengan cara yang sama di tempat yang sama. Pada 8 October 1949, Rolla Primarda, cucu dari korban pertama dan anak dari korban kedua, menjadi korban yang ketiga.

9. Henry Ziegland mengira ia sudah berhasil menghindar dari takdirnya. Pada tahun 1883, ia memutuskan hubungan dengan pacarnya.

Karena stress gadis itu kemudian bunuh diri. Kakak laki2 gadis itu sangat marah sehingga ia mengejar Ziegland dan menembaknya.

Pria itu setelah mengira ia telah membunuh Ziegland, menggunakan pistolnya untuk membunuh dirinya sendiri. Tetapi Ziegland belum mati. Peluru tersebut, ternyata hanya menggores wajahnya dan bersarang di sebuah pohon. Ziegland jadi yakin bahwa ia pria yang beruntung.

Tapi beberapa tahun kemudian, Ziegland memutuskan untuk menebang pohon itu, yang masih ada peluru di dalamnya. Tugas itu nampaknya sulit sehingga ia memutuskan untuk meledakkannya dengan beberapa dinamit.

Ledakan itu melontarkan peluru tersebut ke kepala Ziegland dan membunuhnya

10. Cerita tentang kembar identik yang nyaris sama hidup bersama biasanya menakjubkan, tapi mungkin tidak ada yang bisa menyamai cerita dua kembar identik yang lahir di Ohio. Kakak adik kembar itu terpisah saat lahir, diadopsi oleh keluarga yang berbeda.

Meski tak saling mengenal, kedua keluarga yg berbeda sama-sama menamai mereka James. Dan kebetulannya belum berhenti sampai di situ saja. Kedua James tumbuh besar tak saling mengenal, tetapi keduanya mencari pelatihan law-enforcement training, keduanya sama-sama memiliki kemampuan dalam menggambar mekanik dan pertukangan, dan mereka sama-sama menikahi wanita yang bernama Linda.

Mereka berdua punya putra, yang satu dinamai James Alan dan yang satu lagi menamai anaknya James Allan. Kedua kembar itu juga menceraikan istri mereka, dan menikahi wanita lain – yang sama-sama bernama Betty. Dan mereka sama-sama punya anjing yang diberi nama Toy.

Empat puluh tahun setelah mereka terpisah, kedua kembar itu berkumpul kembali, dan kemudian berbagi cerita kehidupan mereka yang ternyata mirip satu sama lain (Source: Reader's Digest, January 1980)

11. Pada abad 19, penulis horror terkenal, Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul 'The narrative of Arthur Gordon Pym'.

Buku itu mengisahkan empat orang yang berhasil selamat dari kecelakaan di laut, mereka berada di kapal di laut terbuka berhari-hari sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membunuh dan memakan petugas kabin yang bernama Richard Parker.

Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1884, sebuah kapal, Mignonette, tenggelam. Yang selamat hanya 4 orang, yang berada di kapal kecil berhari-hari. Kemudian diketahui, anggota kru yang lebih senior, membunuh dan memakan petugas kabin.

Nama petugas kabin itu Richard Parker

12. Pada tahun 2002, dua pria bersaudara kembar berumur 70 tahun mati dalam jam yang sama di jalan yang sama tapi kecelakaan yang berbeda di Finlandia.

Kakak kembarnya mati saat ia tertabrak kereta lori saat ia mengendarai sepedanya di Raahe, 600 kilometer dari Helsinki.

Ia mati hanya 1.5 km dari tempat di mana saudaranya dibunuh. "Ini benar-benar kebetulan yang pantas diingat.

Meskipun jalannya cukup padat, tapi kecelakaan tidak terjadi setiap hari,"

Petugas polisi Marja-Leena Huhtala saat diwawancara Reuters mengatakan "Aku jadi merinding saat aku tahu mereka ternyata bersaudara dan kembar identik. Aku jadi berpikir mungkin yang di atas sana punya rencana untuk hal ini." (Source: BBC News)

13. Joseph Aigner adalah seorang pelukis potret pada abad 19 di Austria yang nampaknya seorang pria yang tidak bahagia.

Ia beberapa kali mencoba bunuh diri. Pertama kalinya, saat berusia 18 tahun ia mencoba gantung diri, tetapi dicegah oleh kehadiran seorang biksu Capuchin yang misterius.

Waktu berusia 22 tahun ia mencoba gantung diri lagi, tetapi ia lagi2 diselamatkan oleh biksu yang sama.

Delapan tahun kemudian, ia diajukan ke tiang gantungan karena kegiatan politiknya.

Sekali lagi, hidupnya diselamatkan oleh campur tangan biksu yang sama. Pada usia 68, Aiger akhirnya berhasil bunuh diri, kali ini menggunakan pistol.

Upacara pemakamannya dipimpin oleh biksu Capuchin yang sama – seorang pria yang bahkan Aiger saja tak pernah tahu namanya. (Source: Ripley's Giant Book of Believe It or Not!)

14. Pada tahun 1858, Robert Fallon ditembak mati oleh teman-teman main pokernya.

Fallon, menurut mereka, telah memenangkan $600 dengan cara curang. Setelah posisi Fallon kosong dan tak ada satu pemain pun yang bersedia mengambil uang $600 yang penuh kesialan itu, mereka kemudian menemukan pemain baru untuk menggantikan posisi Fallon dan memberikannya uang orang mati $600 tersebut untuk dipertaruhkan.

Saat polisi tiba untuk menyelidiki pembunuhan, pemain baru itu telah melipatgandakan uang $600 jadi $2,200.

Polisi meminta agar $600 yang asli diberikan kepada keturunan Fallon – dan ternyata pemain baru tersebut adalah anak Fallon, yang sudah tak pernah bertemu dengan ayahnya selama 7 tahun! (Source: Ripley's Giant Book of Believe It or Not

15. Ketika Norman Mailer memulai novelnya Barbary Shore, ia tak berencana menggunakan mata-mata Rusia sebagai karakter dalam novelnya. Namun sembari ia menulis, ia mulai memperkenalkan mata-mata Rusia sebagai karakter kecil. Semakin ia menulis, mata-mata tersebut menjadi karakter yang dominan. Setelah novelnya selesai, U.S. Immigration Service menahan seorang pria yang tinggal satu lantai di atas Mailer di apartemen yang sama.

Ia adalah Colonel Rudolf Abel, yang dicurigai sebagai mata-mata Russian kelas atas yang bekerja di U.S. saat itu. (Source: Science Digest)

16. Pada tahun 1920, tiga orang pria Inggris bepergian menggunakan kereta melalui Peru.

Pada saat mereka berkenalan, hanya ada mereka di ruangan tersebut. Perkenalan mereka tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Pria pertama nama akhirnya Bingham, dan pria kedua nama akhirnya Powell. Pria yang ketiga ternyata bernama Bingham Powell.

Mereka bertiga tidak berhubungan sama sekali.

17. Pada tahun 1975, saat sedang mengendarai motor di Bermuda, seorang pria tak sengaja tertabrak mati sebuah taxi.

Satu tahun kemudian, kakak laki2 dari pria ini mati dengan cara yang sama. Bahkan, ia mengendarai motor yang sama.

Tak hanya itu, ia juga ditabrak oleh pengendara taxi yang sama, bahkan taxi itu sedang membawa penumpang yang sama!

18. Tahun 1950 di kota Nebraska 15 orang anggota paduan suara seharusnya berkumpul di gereja pada jam 7.20, dalam hidupnya mereka jarang sekalit terlambat, bahkan hampir tidak pernah, tp mereka semua datang terlambat pada hari itu karena berbagai alasan, tiba2 saja pada jam 7.25, gereja itu hancur ditabrak pesawat. 15 orang itu selamat secara kebetulan

19. Tahun 1976 seorang bayi jatuh dari lantai 14 dan mendarat tepat dalam pelukan seorang pria inggris yang bernama Joseph Figlock, setahun kemudian seorang bayi kembali jatuh dari lantai yang sama, dan kembali diselamatkan oleh Joseph Figlock

20. Seorang wanita belanda menemukan cincinnya sendiri yang telah lama hilang, dalam kentang yg hendak ia makan, kemungkinan cincin tersebut jatuh ke ladang kentang dan akhirnya berada dalam kentang


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tips Menyimpan Kue Kering

Posted: 27 Oct 2011 09:37 PM PDT

Kue kering lebaran murah yang nikmat tentunya tak lepas dari cara menyimpannya. Ada beberapa tips dalam menyimpan aneka kue lebaran


  • Jika Anda memilih untuk membeli atau memesan kue kering, sebaiknya perhatikan kemasan stoples yang dipergunakan.
  • Biasanya dijual dengan dalam stoples plastik berbentuk bundar, oval, atau segi delapan. Stoples jenis ini tidak kedap udara karena harus dilapisi lagi dengan selotip.
  • Jika Anda membeli kue kering dalam kemasan jenis ini sebaiknya segera pindahkan ke dalam stoples kedap udara agar kue bisa tahan lebih lama atau tidak mudah melempem saat dibuka tutup.
  • Saat membeli kue, perhatikan tutup stoples, pilih yang benar-benar rapat tetapi tetap tidak sulit untuk dibuka dan ditutup.
  • Pastikan stoples yang Anda gunakan untuk menyimpan kue benar-benar kedap udara
Semoga bermanfaat.

Jenis-Jenis Ayam Petarung

Posted: 27 Oct 2011 09:35 PM PDT

Gaichon (Thai Game)
Gaichon (Thai Game) yang sangat populer dengan banyak peternak gamefowl dalam dan luar Thailand. Dua varietas telah terstandar oleh Thailand Gamefowl Conservation Society. Fitur Breed: kepala kecil, peacomb, tubuh pendek kompak, panjang ekor berkembang dengan baik, tinggi ditempatkan. Dilihat dalam berbagai warna. Berat 2,5 sampai 4 Kg (5,5-8,8 Kg).

Burmese Game
Burma Game menurut cockers Thailand yang mirip dengan Gaichon Thailand tetapi secara umum lebih rendah ditempatkan. Burung-burung Birma semakin populer juga dan mereka sudah ada di AS dan Eropa. Ini melawan burung di alam taji. Breed fitur: kepala kecil, peacomb, tubuh pendek kompak, ekor panjang dikembangkan dengan baik dan menengah ditempatkan. Tersedia dalam berbagai macam warna. Berat 2,5 sampai 4 Kg (5,5-8,8 Kg).

Malaysian Game
Game Malaysia (Malayoid-type) cukup mirip dengan Burma dan Thailand burung (lihat Burma dan Thailand deskripsi Game). Namun beberapa burung mencerminkan tipe transisi antara tipe ramping Thailand-Burma dan lebih kuat membangun Kulang Asil. Breed fitur: kepala kecil, peacomb, tubuh pendek kompak, ekor dikembangkan dengan baik dan menengah ditempatkan. Terlihat dalam berbagai macam warna. Berat 2,5 sampai 4 Kg (5,5-8,8 Kg). Jenis-Malayoid adalah bertempur di alami taji. Tipe lain dari burung Malaysia adalah gamefowl Bankiva-tipe. Ini adalah cepat, tangkas burung yang cocok dalam slashers baja.

Philippine Game
Gamefowl Filipina Domestik adalah mayoritas hari ini dan kalah banyak dengan banjir Amerika Game (misalnya Hatch, Kelso, Demokrat, Tarheels, Whitehackles, Miner Bleus, dan sebagainya). American Game yang dibiakkan untuk pertarungan di logam taji (gaffs, slashers, panjang dan pisau pendek). Burung-burung yang cepat, akurat dan tangkas. Karena strain reputasi AS mereka mengambil alih supremasi di Filipina. Breed profil: sisir tunggal, rosecomb dan peacomb (disilangkan dengan gamefowl Asia). eyecolour putih, merah, oranye dan coklat, shank warna putih, kuning, abu-abu (tergantung pada warna bulu), wajah merah atau hitam, lini belakang miring ke bawah, ke atas menunjuk ekor. Berbagai warna. Keterangan: burung Filipina domestik umumnya lebih tinggi di stasiun. Berat maks. approx. 2, 5 Kg (5,5 lbs). Populasi kecil di excists Eropa. Foto (kiri): burung dari kanan Foto Legaspi: Super-SS-Gamefarm (Tanjay / Filipina)

Ayam Bangkok
1960 dan seterusnya beberapa cockers bahasa Indonesia kaya mulai mengimpor Thailand Game langsung dari Thailand. Tapi sangat cepat impor dihentikan karena harga meningkat. Pembibitan dari Hower Ayam Bangkok berhasil dilanjutkan. Berat 2,5 sampai 4 Kg (5,5-8,8 Kg). Ayam Bangkok bertempur di alami taji saja. Burung: Harahap Mr.Adek (Indonesia)

Ayam Bali (Balinese Game)
Ayam Bali sangat cepat dan agresif Bankiva gamefowl (gambar kiri). Mereka bertarung dengan baja dunia terpanjang taji yang lebih dari 10 Cm panjang = 3,9 inci (pisau lurus dan melengkung). Kedua jenis tersebut slashers (untuk menusuk dan memotong). Perkelahian yang sangat singkat, beberapa menit saja. Dalam gaya ini hanya salah satu pesaing akan meninggalkan pit hidup. Berkembang biak hanya digunakan untuk memerangi tujuan dan di tempat asal mereka Indonesia tidak digunakan untuk tujuan pameran. Warna sangat penting bagi cockers Bali karena mereka percaya mereka mewakili kekuatan spiritual. Mereka bahkan kalender lunar untuk mencari tahu apakah bijaksana untuk melawan tertentu warna (atau tidak untuk berperang dengan itu). Tanda berkembang biak umum: sisir tunggal (disebut atau undubbed), jeruk eyecolour, merah atau coklat, tangkai warna putih, kuning, ekor menunjuk ke atas, stasiun adalah tingginya sedang. Berbagai warna. Berat approx.1 untuk 2,5 Kg (2,2 tot 5,5 lbs). Namun dikenal sebagai Bali Game jenis yang sama berkembang biak dapat ditemukan di Asia Tenggara. Di Bali ada juga (kanan gambar) Malayoid jenis-ringan dari gamefowl (bahkan berbagai leher telanjang). Foto sumber: Internet (peternak tidak diketahui?) Foto: leher telanjang "Ayam Aneka Hias" (1991) Frans Sudiro (Indonesia)

Sumatra
Sumatera sudah diimpor ke AS sekitar tahun 1850 dan telah sering digunakan dalam lubang Amerika. Meskipun cukup sukses berkembang biak masuk mendukung dengan peternak pameran. Berkembang biak ini dikenal dengan ekor panjang dan berkembang dengan baik, bersinar kumbang-hijau dari bulu dan terakhir namun tidak sedikit yang triple taji. Sumatera adalah burung sangat waspada dan cepat. Meskipun elegan mereka membangun, Sumatras yang kokoh, lapisan produktif dan ibu yang baik.

Foto Ratusan Buaya Lepas Akibat Banjir Thailand

Posted: 27 Oct 2011 09:31 PM PDT

Thailand menawarkan hadiah uang bagi warga yang bisa menangkap buaya hidup-hidup.
Banjir tak hanya merendam ratusan rumah warga dan membuat pusing PM Thailand, Yingluck Shinawatra. Bencana itu juga menyebabkan ratusan ekor buaya kabur dari penangkaran.


Reptil ganas ini ditemukan penduduk yang sedang menyisir aliran banjir, untuk menemukan warga yang jadi korban. Pemerintah Negeri Gajah Putih langsung memperingatkan warga tentang keberadaan buaya itu. Mereka juga diminta untuk membantu menangkapnya.


Seperti dimuat harian Bangkok Post, sudah dua ekor buaya ditembak mati di distrik Bang Bua Thong. Sementara enam lainnya ditangkap di daerah yang sama. Dua buaya yang mati diduga lepas dari habitatnya di Distrik Sai Noi.


Televisi Thailand menayangkan gambar buaya-buaya yang telah dilumpuhkan. Para penangkapnya mengklaim bahwa buaya sebenarnya tak terlalu sulit ditangkap karena sejatinya, mereka takut pada manusia.


"Anda hanya perlu terus menyetrum buaya yang Anda tangkap sampai dia benar-benar pingsan," kata Praiphan Thienthong, seorang penjinak buaya, seperti dikutip dari The Australian. Thienthong dan para penjinak buaya lainnya terpaksa bekerja lebih keras untuk menangkap buaya, yang menurut penduduk Thailand sama buruknya dengan ular lepas.


Pemerintah Thailand menawarkan hadiah sejumlah uang bagi penduduk yang bisa menangkap buaya hidup-hidup. Jumlah hadiah yang ditawarkan adalah 1.000 baht (Rp289 ribu) per buaya -- sedikit lebih rendah dari upah minimum harian Thailand.


Untuk diketahui, Thailand adalah salah satu negara penghasil produk buaya di dunia. Primadonanya jelas kulit hewan itu. Sekitar 200.000 ekor buaya jadi penghuni 30 peternakan, belum termasuk sekitar 900 peternakan skala kecil. Bisa jadi jumlah buaya yang lepas bertambah, jadi ribuan.

Kisah Sukses Pencipta Bonceng Anak

Posted: 27 Oct 2011 09:10 PM PDT

 
 
Ia memenangkan Penghargaan Business Start-Up 2008 dari Shell LiveWIRE Indonesia sebagai seorang wirausahawan muda pemula yang memiliki peluang bisnis menjanjikan. Produknya kecil namun maknanya menjadi amat besar bagi para orangtua di seluruh penjuru Indonesia. Roihatul Jannah adalah pencipta perangkat pembonceng anak yang berhasil memberi ketenteraman hati pada orangtua yang memboncengkan anak naik kendaraan roda-dua.

Inspirasi muncul dari keharusan memboncengkan anak balitanya yang masuk pra-sekolah pada usia 1 tahun. Anak sulungnya, Hasnah, karena sudah berusia 5 tahun, dapat diberi pengertian untuk menjaga diri selama berbonceng motor.Beda halnya setiapkali ia harus memboncengkan si kecil Fatih. Hatinya dag-dig-dug karena puteranya ini punya kebiasaan tertidur apabila dibonceng. Awalnya ia mengandalkan bantuan kerabat untuk ikut berbonceng sambil memegangkan si kecil Fatih. Ia kemudian menyadari bahwa tidak selalu kerabat bisa diminta tolong. Wajarlah apabila ia kemudian menjelajah toko-toko perlengkapan sepeda motor mencari alat pengaman untuk memboncengkan anak. Hasilnya sia-sia.

Setelah berpikir-pikir, Roihatul Jannah akhirnya berkeputusan mengerahkan bakat alaminya untuk merancang sendiri kursi pembonceng buat anaknya. Lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia ini membuat sebuah gambar teknis sederhana, dengan mempertimbangkan struktur boncengan motor agar pas kalau dipasang. Kemudian ia membawa gambar ini ke tukang las untuk diwujudkan menggunakan bahan baja anti-karat (stainless steel). Agar anak merasa nyaman, kursi pembonceng itu diberi bantalan dan sabuk pengaman. Setiap bahan yang ia pilih terutama mempertimbangkan keselamatan si anak pengguna.

Perangkat pembonceng kreasinya ini masih bersifat eksperimen di waktu itu. Guna memberi keamanan ekstra, ia mengencangkan posisi pembonceng itu ke tubuhnya dengan menggunakan selendang gendong, agar anak tidak lepas saat tertidur. Karena unik, dengan sendirinya banyak pengemudi motor lain menyapanya ketika berhenti di lampu merah dan menanyakan di mana pembonceng itu bisa dibeli.

Ketika Shell LiveWIRE Indonesia mengundang kaum muda di UI untuk ikut seleksi Business Start-Up Award 2008, Roihatul Jannah disodori formulir. Karena tersemangati oleh perhatian positif dari orang-orang di sekelilingnya akan kreasinya, Roihatul Jannah pun serta-merta mengisi lengkap formulir. Ternyata setiap peserta harus menjalankan beberapa tahap ujian. "Alhamdullilah, saya lolos semua tahap seleksi, sampai ke final. Ini membuat saya tambah semangat. Lalu terpikirkan oleh saya untuk bikin bengkel sendiri," demikian ceritanya mengenai kemenangannya di lomba tersebut. Hadiah yang diperoleh sebanyak Rp 20 juta ditambah pinjaman uang dari ibunya ia jadikan modal awal untuk membuka bengkelnya sendiri.

Laku 50 Unit Per Minggu, Sampai Papua
Produk kreasinya ia namakan 'HELMIAT', kata yang dibuat dari gabungan nama suaminya 'Helmi' dan nama panggilan dirinya sejak kecil, yaitu 'Iat'. Dalam deskripsinya, produk buatannya ini disebut 'bonceng bocah'. Ternyata produk Bonceng Boceh Helmiat mengundang peminat dari seluruh Indonesia. Pada akhir tahun 2008, ia sudah memiliki distributor di Jakarta, Surabaya dan Medan. Pengecerannya sudah jauh menyebar luas, dari Pekan Baru, Palembang, Padang, Lampung, Samarinda, Balikpapan, Pare-pare, Bali, NTB, NTT, Ambon, hingga Papua. Dalam seminggu, kurang-lebih 50 unit terjual, katanya.

Bantalan pada produknya sengaja menggunakan bahan aman-anak dengan motif-motif lucu. Setiap unit menjalani uji kekuatan dan beban di laboratorium Teknik Mesin UI. Dari hasil tes, produknya itu aman sampai bebas maksimal 50 kilogram. "Pada keterangan produk, saya merekomendasikan 40 kg," ujar perempuan dengan panggilan Iat ini, yang pada tahun 2002 dinobatkan sebagai Mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia. Sejak pertama dibuat di tukang las hingga kini, sudah banyak penyempurnaan disain dan konstruksi yang terjadi pada produk ciptaannya tersebut.

Anak kedua dari tujuh bersaudara, Iat tumbuh dewasa di Tegal, Jawa Tengah, hingga lulus SMA sebelum pindah ke ibukota untuk menuntut ilmu di UI. Ia mengaku bahwa semangat untuk berwirausaha ia dapat dari kedua orangtuanya yang masing-masing menjalankan usahanya tersendiri. Abah pedagang tekstil dan umi menciptakan disain kain kebaya yang diteruskan ke penjahit untuk dijual. Empat saudara kandungnya mengikuti jejak sang abah menjadi pedagang tekstil.

Produk HELMIAT sudah mendapatkan hak cipta [patent] dari Dirjen Haki dan nomor patent tertera di balik sandaran boncengan. Per unit bonceng bocah ini dijual dengan harga Rp 250.000,- dan dianjurkan hanya untuk membonceng anak menempuh jarak dekat saja. "Bukan untuk perjalanan jauh," ujar Roihatul Jannah mengingatkan. "Idealnya, anak kecil memang nggak boleh bonceng motor."

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar