Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 23 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hasil-hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa Tanggal 22-23 Oktober 2011

Posted: 22 Oct 2011 07:24 PM PDT

Juventus hanya mampu meraih satu poin kala bermain imbang 2-2 melawan Genoa di hadapan ribuan Juventini yang memadati Juventus Arena. Dua gol Raksasa Turin ini dicetak oleh Alessandro Matri, sementara gol Genoa dicetak Marco Rossi dan Andrea Caracciolo. Dan Barcelona akhirnya harus mengakui ketangguhan Sevilla pada pertandigan di Camp Nou, Minggu (23/10/2011) dini hari WIB. Pasalnya, Sevilla berhasil menahan imbang Barcelona 0-0, menyebabkan Barca harus puas dengan hanya mendapatkan poin satu saja.

Sementara Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dari lawatannya ke Stadion La Rosaleda, kandang Malaga dengan skor telak 4-0, Minggu (23/10/2011) dini hari WIB. Ronaldo yang bermain cukup impresif pada pertandingan ini sukes mencetak hattrick, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Higuain. Dan Untuk kali kedua beruntun Liverpool harus kehilangan poin sempurna di kandang sendiri, setelah ditahan Norwich City 1-1 di Anfield

Berikut hasil lengkap liga-liga eropa lainnya :


22 Oktober 2011

Inggris Liga Premier

Liverpool 1 – 1 Norwich City

Aston Villa 1 – 2 West Brom

Bolton Wanderers 0 – 2 Sunderland

Newcastle 1 – 0 Wigan Athletic

Wolverhampton 2 – 2 Swansea City

Spanyol La Liga

Sporting de Gijon 2 – 0 Granada

Racing Santander 0 – 1 Espanyol

23 Oktober 2011

Italia Liga Seri A

Juventus 2 – 2 Genoa

Fiorentina 2 – 2 Catania

Spanyol La Liga

Barcelona FC 0 – 0 FC Sevilla

Malaga 0 – 4 Real Madrid

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • hasil liga liga euro tgl 23 24 2011
  • Hasil pekan 9 liga spanyol 22-23 oktober

Alat Pencukur Bulu Terbaik

Posted: 22 Oct 2011 02:09 PM PDT

Philips AquaTouch menjawab kebutuhan pria Indonesia yang ingin bercukur tanpa khawatir terluka. Alat cukur elektrik ini juga memungkinkan untuk digunakan bersama busa dan gel cukur.

Alat cukur ini mempunyai lapisan pelindung Aquatec yang membuatnya tahan air. Philips AquaTouch juga dilengkapi pelindung yang dapat menyesuaikan secara otomatis dengan bentuk wajah. Selain itu, alat ini juga menyediakan fitur Super Lift & Cut yang membantu mengangkat rambut dari permukaan kulit, untuk memastikan pencukuran yang lebih menempel pada kulit.

Lebih dari itu, AquaTouch juga sangat nyaman karena dapat digunakan sewaktu mandi atau kapan pun pria ingin bercukur dalam keadaan basah ataupun kering, dan juga dilengkapi baterai yang tahan lama. Tidak perlu mengganti pisau cukur selama tiga tahun sehingga menjadikan 40 persen lebih hemat daripada menggunakan pisau cukur biasa selama 3 tahun.

Philips AquaTouch terdiri dari dua model AquaTouch Plus (AT890) dan AquaTouch (AT750). AT890 memiliki teknologi DualPrecision, kantong penyimpanan dan trimmer. Produk Philips AquaTouch tersedia di departement store, hipermarket dan toko peralatan elektronik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pembawa Acara Berita Seksi (Bugil)

Posted: 22 Oct 2011 10:12 AM PDT

Sebuah situs yang menyajikan acara televisi berita berlangganan yaitu ‘Naked News’, merupakan sebuah serial berita televisi yang paling banyak diminati para lelaki. Berita yang dibawakan oleh mereka adalah beberapa berita yang sama seperti kita lihat pada umumnya sebuah berita. Namun, hal unik yang membedakan acara berita di dalam ‘Naked News’ dibanding dengan yang lain adalah para wanita yang menjadi pembawa acara berita di ‘Naked News’ mereka akan bugil sambil membaca naskah berita.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Barca Resmi Buka La Masia Yang Baru

Posted: 22 Oct 2011 09:28 AM PDT

Beberapa waktu silam Barcelona memutuskan untuk menutup La Masia yang lama, mereka membangun gedung baru yang lebih mutakhir dan serba modern dan dua hari lalu hal itu baru saja resmi diwujudkan dengan opening ceremony yang meriah.

Bangunan yang berdiri kokoh di sebelah kompleks latihan Joan Gamper Sports City tersebut diharapkan bakal menjadi kawah candradimuka jagoan-jagoan masa depan Los Fantasticos, tempat lahirnya Xavi, Fabregas ataupun Messi yang baru.

Acara pembukaan ini dihadiri sang Presiden saat ini Sandro Rosell, pelatih Josep Guardiola, kapten tim saat ini Carles Puyol, serta perwakilan anggota tim junior yang sedang mengenyam pendidikan di La Masia. Video pembukaan tersebut juga bisa disimak di bawah ini.

Sumber : Indonews.org

Cedera Buffon Parah, Kemungkinan Absen Lawan Inter

Posted: 22 Oct 2011 09:14 AM PDT

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengalami cedera bahu dan akan tidak bisa memperkuat klubnya itu pada pertandingan Minggu melawan Genoa dan juga mungkin bakal tidak dimainkan dalam pertandingan penting pekan depan melawan Inter Milan.

Buffon menderita cederanya itu saat berlatih Kamis dan Juve pada Jumat mengumumkan bahwa dia tidak dapat bermain salam pertandingan melawan Genoa tempat dia akan digantikan oleh Marco Storari.

Pada tengah pekan nanti ia juga sudah pasti bakal absen lawan Fiorentina, cedera bahu yang ia alami sepertinya adalah cedera kambuhan dari apa yang ia dapat di Piala Dunia 2010 kemarin.

Bahkan salah satu kiper legendaris Juventus, Tacconi, percaya Buffon hari ini sudah tak lagi sehebat tahun 2006 silam, ketika Italia bisa menjadi juara dunia.

“Saya kira untuk saat ini kiper Napoli, Morgan De Sanctis jauh lebih baik ketimbang Buffon, setelah cedera panjang Buffon sudah tidak lagi sama seperti yang dulu,” imbuhnya kepada Radio CRC.

Sumber : Indonews.org

Si Sexy Clancy Ingin Bunuh Harry Redknapp

Posted: 22 Oct 2011 09:13 AM PDT

Tidak semua orang bisa bahagia walaupun sekelilingnya begitu memujanya. Itulah yang tengah dialami Abbey Clancy yang tengah membutuhkan hiburan beberapa hari ini. Kepindahan Peter Crouch ke Stoke City ternyata tidak membuat Clancy nyaman, sebab hatinya masih tetap mencintai London.

Berbicara kepada Daily Mirror Clancy berkata, “Aku menderita karena Peter harus pindah. Aku mencintai London. Aku memiliki pekerjaan di sini dan kami sudah senang hidup di sini, ditambah Ibu baru saja pindah kemari. Kami bisa saja pulang pergi, tapi itu tidak ideal.”

Clancy rupanya benar-benar tidak suka tinggal di Stoke, kejengkelannya itu bisa terlihat saat dirinya bertemu Jamie Redknapp di acara penghargaan GQ bulan lalu. Dengan sedikit bercanda Clancy berkata, “Aku ingin membunuh ayahmu!” Mantan gelandang Liverpool itu menanggapi gurauan penuh maksud Clancy dengan tertawa dan menjawab, “Semua akan baik-baik saja. Aku yakin Stoke cukup bagus.”

Ucapan Redknapp mungkin ada benarnya, jika saja Clancy mau beradaptasi dengan lingkungan barunya ada banyak tempat yang indah di Stoke seperti Trentham Gardens dan Staffordshire Oatcake yang menggoda untuk dicoba.

Crouch harus terdepak karena kalah bersaing di White Hart Lane setelah kedatangan Emmanuel Adebayor musim panas lalu. Dirinya kemudian bergabung bersama pasukan Tony Pulis. Keputusannya untuk memilih Stoke City diambil berkat bujukan mantan rekan satu timnya, Jonathan Woodgate. "Woodgate menelepon Peter nyaris setiap jam untuk meyakinkan Peter untuk pindah ke Stoke," kata Clancy. Bahkan Woodgate terus mengungkapkan, hal-hal yang baik tentang Stoke City dan hal itu akhirnya menjadi faktor yang cukup besar yang membuat Crouch memutuskan pindah dari Tottenham

Abbey mungkin tidak senang pindah ke Stoke, namun para pendukung Stoke City sangat menyukai dirinya. Ketika Crouch menandatangani kontrak bersama Stoke mereka malah meneriakkan nama Clancy bukannya Crouch. “Kami telah mendapatkan Abbey Clancy!, Kami telah mendapatkan Abbey Clancy!” teriak pendukung Stoke City kala itu.

Pasangan ini sepertinya tidak akan menetap di Stoke sebab Abbey lebih suka pindah ke Cheshire, tempat tinggal Crouch ketika masih berkostum Liverpool. Sayang sekali, keengganan Abbey Clancy untuk menetap telah mematahkan hati 25.000 penggemar Stoke City yang begitu bahagia akan kehadirannya di kota mereka.

Sumber : Indonews.org

Preview: Juventus vs Genoa

Posted: 22 Oct 2011 09:10 AM PDT

Menjaga Capolista adalah upaya yang sedang diusung Juventus di giornata 8 dini hari nanti kontra Genoa, mereka belum mau turun dari puncak dan tiga poin harus disabet.

Demi memuluskan ambisi mendulang poin penuh di kandang sendiri tersebut Antonio Conte disebut akan menyiapkan formasi baru yang agresif, itu semua agar Juve tak mandul seperti di beberapa laga terakhir.

Sebelumnya Conte sukses menerapkan formasi 4-2-4 dan 4-1-4-1 yang bisa mengantar mereka hingga ke puncak klasemen Serie A. Namun seiring dengan performa Milos Krasic dan Eljero Elia yang masih belum konsisten, Conte tengah mencoba formasi baru.

Conte mencoba memainkan formasi menyerang 4-3-3 dengan menempatkan tiga penyerang utama mereka di lini depan. Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri dipercaya menjadi kandidat kuat sebagai starter di lini depan jika akhirnya pelatih berusia 42 tahun ini memutuskan untuk memakai formasi ini.

Conte sendiri mewanti-wanti para pasukannya untuk tetap fokus di laga kontra Genoa ini, sebab kepastian bakal perginya sang maskot Alessandro Del Piero di akhir musim disebut sempat mengganggu mentalitas di dalam tim.

“Kami perlu memikirkan persoalan yang lain di luar Del Piero, Juventus baru melewati dua musim yang begitu buruk, dan kondisi seperti ini tidak boleh sampai teralihkan,”

“Penampilan Juventus yang bagus akan menjadi yang utama, ketimbang setiap individu yang ada, jadi kami perlu bekerja secara serius dalam pikiran kami,”

“Genoa adalah lawan dengan kumpulan pemain bagus dan berteknik, mereka tim kuat dan sudah pasti akan menghadirkan determinasi yang besar bagi kami nantinya,” ujar Conte.

Salah satu pemain lawan yang antusias ingin menghadirkan mimpi buruk bagi tuan rumah adalah kiper Sebastian Frey. “Tentu saja ini takkan mudah tapi kualitas dan obsesi memenuhi para pemain di tim ini. Kami akan bermain sempurna melawan Juventus.”

“Saya menerima tugas untuk menjadi kapten di Genoa. Menghadapi Juventus merupakan pertandingan yang sangat seru.”

“Percayalah padaku, Genoa sedang berkembang. Kami mempunyai potensi dan akan kami tunjukkan nanti,” imbuh mantan penjaga gawang Inter Milan tersebut.

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta INDOSIAR akan menayangkan Siaran Langsung laga antara, Juventus vs Genoa ini pada pukul 01.45 WIB, Minggu (23/10).

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Juventus (4-4-2): Storari; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Pepe, Pirlo, Marchisio, Estigarribia Vucinic, Matri.

Genoa (4-3-1-2): Frey; Mesto, Dainelli, Moretti, Antonelli; Kucka, Veloso, Rossi; Merkel; Palacio, Jorquera.

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • klasemen serie a

Honda Incar Kemenangan Istimewa di Malaysia

Posted: 22 Oct 2011 08:28 AM PDT

Kuala Lumpur - Sirkuit Sepang adalah salah satu yang belum bisa dimenangi Honda selama era MotoGP 800cc. Menilik catatan para rider-nya, peluang Honda untuk mencatatkan kemenangan perdana sangatlah terbuka.

Dari tiga sesi latihan yang sudah digelar, Repsol Honda sangatlah dominan. Selain Dani Pedrosa yang terus-terusan menjadi yang tercepat, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner sang kampiun musim ini juga rutin mengisi pos-pos terdepan.

Selain itu, Marco Simoncelli yang juga menggunakan motor Honda di tim San Carlo Honda Gresini, juga tampil cukup meyakinkan di seluruh sesi latihan bebas.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (22/10/2011), para riderHonda juga kembali unjuk gigi. Setelah sepanjang sesi silih-berganti mengisi posisi-posisi atas, Pedrosa keluar jadi yang tercepat disusul dengan Stoner dan Dovizioso.

Dengan hasil-hasil tersebut maka Honda pun, yang ridernya juga memenangi 12 dari 16 seri sejauh ini, jelas punya peluang besar memenangi balapan, Minggu (23/10/2011).

Sepang dicatat sebagai satu dari dua sirkuit yang dipergunakan saat ini, di mana Honda belum pernah mencatatkan kemenangan di MotoGP selama era 800cc — Assen merupakan sirkuit lainnya. Kali terakhir pembalap Honda menang dalam balapan MotoGP di Sepang adalah lewat Valentino Rossi pada tahun 2003.

Artinya, menilik hasil para rider-nya, Honda pun kini berpeluang besar mencatatkan kemenangan pertamanya di Sepang dalam kelas MotoGP di era 800cc.

Nah, mengingat musim depan MotoGP akan menggunakan mesin 1.000cc, akhir pekan ini juga merupakan kesempatan terakhir Honda melakukannya di 800cc.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Edward Incar Finis Lima Besar

Posted: 22 Oct 2011 08:27 AM PDT

SEPANG - Colin Edwards membawa bendera Yamaha saat berjuang memperebutkan posisi depan di Grand Prix Malaysia, Sabtu (22/10/2011).Rider Tech 3 Yamaha ini mampu mengklaim tempat keempat di sirkuit Sepang di tengah dominasi pembalap pabrikan Honda.

Secara konsisten pembalap Amerika Serikat ini cukup cepat sepanjang akhir pekan ini. Penampilan Edwards telah menyebabkan banyak pertanyaan apakah dia harus mengganti Jorge Lorenzo di tim pabrikan Yamaha, daripada memakai Katsuyuki Nakasuga sebagai penggantirider Spnyol yang mengalami cedera jari tangan itu.

Dua rider utama Yamaha Lorenzo dan Ben Spies berjuang dengan cedera dan Spies belum bisa tampil maksimal, sementara Edwards telah membuat Yamaha mampu mengancam Honda.

Edwards mengalahkan salah satu dari mereka, yakni pembalap Gresini, Marco Simoncelli, karena dia hanya berselisih 0.638 detik dari pembalap tercepat atau di belakang trio Repsol Honda Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

“Saya gembira dengan hasil itu karena untuk mendapatkan tempat keempat di setiap sesi melawan tingkat persaingan yang berat merupakan pencapaian yang cukup besar,” ujar pembalap berusia 37 tahun ini seperti dilansir Crash, Sabtu (22/10/2011).

“Saya tidak jauh dari barisan depan tapi saya tidak meninggalkan sesuatu di luar sana, yang saya lakukan hanya meraih waktu putaran terbaik saya, saya mengambil beberapa risiko, jadi saya tidak bisa melakukannya lebih baik lagi," tukasnya.

"Keempat adalah hasil kualifikasi terbaik sejak Valencia di tahun 2008. Yang tampaknya seperti waktu yang sangat lama berlalu, sehingga akan menjadi hebat untuk mengikuti hari ini dengan hasil besok. Finis lima besar adalah hasil mengagumkan bagi saya dan kru Tech 3 Yamaha,” pungkasnya.

Rider asal Texas ini juga tersenyum karena kepercayaan dirinya tengah meningkat ketika Edwards akan balapan dengan motor Suter-BMW CRT untuk musim balap pada tahun 2012.

"Saya bersama tim, kemarin baru saja meluncurkan motor yang baru keluar dari peti panas dan hari ini saya merasa lebih percaya diri," ucapnya.

“Biasanya saya punya beberapa tes yang benar-benar baik pada bulan Februari dan kemudian kembali untuk balapan dan saya memiliki waktu yang mengerikan. Tapi, dengan chassis tahun ini, saya benar-benar menikmati trek di sini. Kami meninggalkan tes kedua pada bulan Februari dengan motor yang terasa mengagumkan," ungkapnya tentang motor barunya untuk musim depan.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Pedrosa Start Terdepan di Sepang

Posted: 22 Oct 2011 08:26 AM PDT

SEPANG – Rider Repsol Honda Dani Pedrosa benar-benar tampil gemilang sepanjang GP Malaysia sejak sesi free practice pertama hari Jumat (21/10/2011). Di sesi kualifikasi, pembalap Spanyol ini juga sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2:01.462.

Sementara itu, juara dunia MotoGP musim ini Casey Stoner berada di belakang Pedrosa dengan hanya berselisih 0.029 detik dari rekan setimnya itu. Andrea Dovizioso semakin memperlihatkan dominasi Repsol Honda musim ini ketika dia menjadi yang tercepat ketiga dalam sesi kualifikasi di sirkuit Sepang siang ini.

Rider Yamaha Tech 3 Colin Edwards membuat kejutan dengan menempati grid keempat saat memulai balapan besok. Sedangkan, Marco Simoncelli yang sempat menjadi yang tercepat kedua di free practice ketiga melorot ke posisi kelima.

Duo Ducati Nicky Hayden dan Valentino Rossi masing-masing menempati grid keenam dan sepuluh saat memngawali lomba di sirkuit Sepang besok. Sementara itu, hasil buruk diperoleh rider-rider Yamaha, Ben Spies hanya menempati posisi ke-15 dan pembalap pengganti Jorge Lorenzo, Katsuyuki Nakasuga berada di urutan buncit saat memulai lomba besok.

Hasil Kualifikasi GP Malaysia

P. Driver Team Time
1 Dani Pedrosa 2:01.462
2 Casey Stoner +00.029
3 Andrea Dovizioso +00.204
4 Colin Edwards +00.638
5 Marco Simoncelli +00.643
6 Nicky Hayden +00.710
7 Hiroshi Aoyama +00.792
8 Alvaro Bautista +00.870
9 Cal Crutchlow +01.294
10 Valentino Rossi +01.303
11 Randy de Puniet +01.477
12 Karel Abraham +01.645
13 Hector Barbera +01.826
14 Toni Elias +02.184
15 Ben Spies +02.216
16 Loris Capirossi +02.277
17 Katsuyuki Nakasuga +02.610

 

 

 

 

 

indofiles.org

Dovizioso Puas Hasil Kualifikasi

Posted: 22 Oct 2011 08:25 AM PDT

SEPANG - Andrea Dovizioso tak mengira dirinya mampu menampilkan performa bagus sejak free practice Grand Prix Malaysia Jumat (21/10/2011). Rider Repsol Honda ini juga terkejut dengan kecepatannya saat di sesi kualifikasi.

Meskipun pembalap Italia menjadi yang tercepat ketiga atau di belakang rekan tim Honda-nya, Dani Pedrosa dan Casey Stoner, jarak waktu dalam sesi kualifikasi mengesankan, ketiga pembalap Repsol Honda bergantian mencatatkan waktu terbaik sebelum akhirnya Pedrosa yang memastikan pole position.

“Ini adalah kejutan karena sore ini saya adalah yang tercepat dengan ban lunak dan keras sampai pertengahan sesi,” kata Dovizioso seperti dilansir Autosport, Sabtu (22/10/2011).

“Dani jatuh sehingga kita tidak bisa tahu persis bagaimana ritmenya di kualifikasi ini, karena cuaca lebih panas dan benar-benar sulit bagi setiap orang untuk melakukan catatan waktu lap yang bagus," ujar pembalap yang musim depan membela Yamaha Tech 3 ini.

“Kami membuat peningkatan yang sangat baik dari latihan bebas satu dan terakhir. Sore ini kami mengubah hal-hal kecil pada motor dan itu bekerja. Jadi saya benar-benar bahagia," ungkapnya.

“Perlombaan di sini sangat keras dan akan sulit bagi semua pembalap, tapi kami akan datang dengan sangat cepat di balapan ini,” tukasnya.

Dovizioso juga mengatakan dia puas dengan hasil akhirnya di sesi kualifikasi, karena walaupun dia bisa pergi dengansedikit lebih cepat, dia merasa waktu yang dibuat Pedrosa berada di luar jangkauan.

“Saya senang berada di baris pertama, itu selalu benar-benar sulit untuk melakukan putaran cepat di sini,” katanya.

“Saya tidak ingin mengambil resiko lebih dari saat posisi saya diambil pada lap terakhir. Itu sudah pada batas. Mungkin saya bisa membuatnya sedikit lebih baik, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan pole position,” pungkasnya.

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner: Sepang akan Sangat Menantang

Posted: 22 Oct 2011 08:24 AM PDT

SEPANG – Juara MotoGP musim ini, Casey Stoner optimistis tentang peluangnya di Grand Prix Malaysia, meskipun dia berada tepat di belakang rekan setim Honda-nya, Dani Pedrosa yang sukses meraih pole position, Sabtu (22/10/2011).

Pedrosa terus menjadi yang terdepan dari semua tiga sesi latihan bebas dan juga menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, tetapi catatan waktu pembalap Spanyol itu hanya terpaut 0,029 detik dari Stoner.

Stoner mengatakan dia telah bekerja pada beberapa masalah kecil saat melalui akhir pekan ini dan sekarang senang dengan kecepatan sepeda motornya.

“Sepanjang akhir pekan kami telah bekerja untuk mendapat setelan ban keras dan kami mendapatkan itu bekerja hari ini,” kata Stoner seperti dilansir Autosport, Sabtu (22/10/2011).

“Kami tampaknya cukup baik dengan motor kami, tapi kami telah berjuang untuk mendapatkan keseimbangan motor. Kami mendapatkan bagian belakang yang lebih baik, tapi kemudian kita kehilangan keseimbangan di bagian depan dan mendapatkan sedikit ketidakstabilan pada masalah tersebut," jelas pembalap asal Australia ini.

“Begitu kami menempatkan ban lembut, kami menemukan perbaikan besar. Banyak orang telah memakai ban lembut akhir pekan ini dan saya pikir itu masih mampu untuk melakukan jarak race seperti di Sepang," ujarnya.

“Secara umum kami tampaknya cukup senang dan saya pikir kami bisa meningkatkannya sedikit lagi sebelum besok, tapi kecepatan race kami baik-baik saja,” papar rider berusia 26 tahun ini.

Dia menambahkan bahwa race di sirkuit Sepang akan menjadi salah satu yang paling menantang secara fisik tahun ini.

“Dengan kelembaban dan panas selama akhir pekan, itu akan menjadi balapan yang sulit pasti,” kata Stoner.

“Tapi kami merasa baik untuk pergi ke lomba. Saya tidak melalui lap sebanyak yang saya inginkan. Tapi mungkin lebih baik bagi saya untuk besok melakukannya. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Sedikit Langkah Bagus Ducati

Posted: 22 Oct 2011 08:22 AM PDT

SEPANG - Rider Ducati Nicky Hayden menjadi yang tercepat kelima dalam Free Practiceketiga hari ini (22/10/2011) di GP Malaysia. Pembalap Amerika Serikat ini cukup berhasil dalam membuat langkah-langkah signifikan dalam set up motornya setelah ia hanya menempati posisi kesebelas di Free Practicekedua, kemarin.

“Ini adalah motor yang sama sekali berbeda dari saat kami pernah melakukan tes di sini beberapa waktu lalu, sehingga memerlukan sedikit waktu ekstra untuk mendapatkan ritme, dan kami hanya menggunakan dua set ban yang berbeda sepanjang hari,” jelas Hayden seperti dilansirCrash.net, Sabtu (22/10/2011).

“Kami memiliki beberapa masalah pada kemudi, namun sudah membaik, tetapi pada saat yang sama kami telah kehilangan pada kemudi belakang. Tapi kami mencoba untuk memperbaikinya, dan cukup berhasil," papar mantan pembalap Repsol Honda ini.

“Kami membuat langkah yang cukup bagus dari pagi kemarin hingga hari ini, tapi kita pasti perlu mencoba untuk melakukan langkah lain untuk mendapat tempat lebih bagus atau setidaknya mempertahankan posisi ini saat lomba besok,” katanya.

Sementara itu, rekan setim Hayden, Valentino Rossi harus puas berada di posisi kedelapan dalam Free Practice ketiga yang berlangsung pagi ini. Di empat posisi teratas di free Prctice ketiga dikuasai oleh empat pembalap Honda, di antaranya, Dani Pedrosa, Marco Simoncelli, Andrea Dovizioso, dan Casey Stoner.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi Sulit Bandingkan Motor di Sepang

Posted: 22 Oct 2011 08:22 AM PDT


SEPANG - Valentino Rossi menegaskan kondisi trek yang berbeda di Sepang menyulitkan rider Italia ini untuk membuat perbandingan antara Ducati terbaru GP11.1 dan GP11 asli yang digunakan di tes pra-musim bulan Februari.

Selama lima hari pengujian, Rossi melewatkan satu hari karena sakit. The Doctor memiliki catatan waktu antara 1.012 detik dan 1.804 detik di belakang pembalap tercepat yang menempatkan dia di posisi antara 9 dan 13.

Belum mendapatkan catatan waktu ideal di awal sesi latihan, sebelum terik panas matahari menyinari sirkuit, perbedaan waktu cukup besar terlihat lebih buruk sebenarnya. Rossi memilih tidak memaksa dengan keras pada lap awal. Rossi juga masih berjuang untuk mengembalikan kekuatan di bahunya setelah saat ini masih dalam proses penyembuhan.

Tapi setelah hari pertama Grand Prix Malaysia, dan sekarang bagian depan motor menggunakan aluminium pada GP11.1, Rossi malah tertinggal di posisi ke-13, selisih 2.427 detik dari Dani Pedrosa yang tercepat saat itu.

Di free practice ketiga, Rossi lebih baik dengan menempati posisi kedelapan, sedangkan rekan setim Rossi, Nicky Hayden berada di urutan lima.

“Kondisi trek yang sangat berbeda, lebih buruk sebenarnya, daripada ketika kita menguji di sini pada musim dingin, karena aspal sangat licin hari ini,” kata Rossi “Ini benar-benar buruk, hanya sedikit lebih baik di sore hari," lanjutnya.

“Itu membuat sulit untuk membuat perbandingan antara dulu dan sekarang, tetapi kita tentu tidak secepat yang kita inginkan," ucap mantan pembalap Yamaha ini.

“Kami mengubah sesuatu dengan suspensi belakang pada akhir sesi yang membantu untuk meningkatkan sensitifitas dengan motor, tapi kami belum membuat kemajuan cukup dalam hal waktu putaran," tukasnya.

“Itu tidak buruk di bawah sistem pengereman hari ini, tapi saya tidak bisa menjadi cepat di tikungan, terutama yang cepat. Saya sangat berharap untuk dapat menggunakan ban keras karena akan menjadi pilihan yang tepat untuk lomba,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 indofiles.org

 

 

 

Ruang Angker Di Rumah Sakit

Posted: 22 Oct 2011 07:36 AM PDT

Ada kejadian aneh di ruang perawatan intensif sebuah rumah sakit di Surabaya. Sudah seminggu ini, setiap pasien yang ditempatkan di depan jendela, selalu meninggal. Anehnya, waktu kematian mereka hampir sama, yakni pukul 24.00.

http://1.bp.blogspot.com/-1rsoTxyR_6c/TqLKJ6Sdd8I/AAAAAAAAAQ0/Yo7xN1RSPE4/s400/Ruang%2BAngker%2BDi%2BRumah%2BSakit.jpg

Kejadian – kejadian itu jadi pembicaraan di kalangan perawat. Beberapa perawat percaya bahwa ruangan itu angker dan mengaitkan itu dengan cerita ghaib. Hal ini membuat sebagian perawat ketakutan.

Suasana kerja pun jadi tidak nyaman. Kabar itu di dengar oleh dokter yang kemudian meneruskannya ke direktur rumah sakit. “Kabar ini jangan sampai diketahui wartawan.. dan suruh seorang satpam selalu berjaga di depan ruanganku, jangan jauh – jauh dari aku”, kata sang direktur sedikit cemas.

Direktur kemudian menggelar rapat untuk mengatasi masalah ruang angker tersebut. Kemudian, para dokter memutuskan untuk menyelidiki kejadian itu.

Maka, malam itu, semua karyawan rumah sakit dilarang tidur. Mereka harus mengawasi tempat tidur di dekat jendela itu. Semuanya tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali.

Lalu, seorang pasien yang baru masuk diantar ke tempat tidur “angker” tersebut. Beberapa dokter dan perawat sudah memegang benda – benda suci  sesuai dengan kepercayaannya, untuk menangkal iblis jahat perenggut nyawa pasien. Sementara itu sang pasien masih terbaring lemah disana.

Lalu, sekitar pukul 24.00, ruangan itu sangat sepi, dingin dan gelap. Suasana semakin menyeramkan karena terdengar suara lolongan anjing di kejauhan. Tiba – tiba pintu kamar terbuka pelan – pelan. Lalu masuklah sesosok bayangan lelaki besar dan langsung menyalakan lampu ruangan.

Ternyata dia adalah si Paijo, petugas keamanan yang baru dua minggu bekerja di rumah sakit itu. Paijo lalu mencabut kabel yang menancap di stop kontak. Dia lalu menancapkan charger handphone dan men-charge handphone-nya.

Padahal, kabel yang dicabut si Paijo adalah kabel alat pemacu jantung pasien !!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara mendapatkan Beasiswa dari Microsoft

Posted: 22 Oct 2011 05:30 AM PDT

Jika Anda sedang mencari beasiswa untuk membantu studi Anda, Anda mungkin akan senang mengetahui bahwa Microsoft juga menawarkan beasiswa kepada siswa atas sarjana yang ingin belajar ilmu komputer dan disiplin teknis terkait.



Bagaimana mahasiswa mengajukan permohonan untuk Beasiswa Mahasiswa ke MicrosoftSaat ini, Microsoft menawarkan empat jenis beasiswa teknis untuk tahun 2012-2013 akademik untuk mahasiswa sarjana saat ini:

  1. Beasiswa Umum
  2. Beasiswa Perempuan
  3. Beasiswa Minoritas
  4. Beasiswa untuk Siswa Penyandang Cacat

Untuk dapat memenuhi syarat, Anda harus menghadiri sebuah sekolah di Amerika Utara. Apalagi, jika Anda adalah mahasiswa internasional saat ini belajar di Amerika Utara dan memenuhi kriteria mereka untuk kelayakan, Anda dapat mengajukan tanpa memperdulikan kewarganegaraan Anda.
Sebuah beasiswa Microsoft dapat membantu Anda melanjutkan studi sarjana dalam ilmu komputer dan disiplin teknis terkait. Jika dipilih, Anda akan bergabung dengan komunitas penerima beasiswa dari Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko yang berbagi semangat untuk teknologi dan keunggulan akademis.
Untuk keterangan lebih lanjut tentang proses aplikasi, kunjungi Microsoft.

Sumber : Indonews.org

Google+ Menghadirkan Games untuk bersaing dengan facebook

Posted: 22 Oct 2011 05:29 AM PDT

Ini memang harus terjadi! Jika Google+ ingin serius bersaing dengan Facebook, mereka harus memperkenalkan game juga! Dan itu adalah apa yang telah sebenarnya terjadi.
Google hari ini mengumumkan penambahan games ke google+, situs sosial baru terhangat saat ini. Untuk mulai dengannya, kita dapat memainkan games seperti Angry Birds, Bubbled Island, Crime City, Edge World, Zombie Lane, poker, dan masih banyak lagi. tetapi lebih banyak yang diharapkan akan ditambahkan lagi selama periode waktu.
Ketika kita akan mulai bermain, laman permainan akan menunggu, kita dapat berbagi skor baru tertinggi kita, lingkaran kita hanya akan melihat update ketika teman2 tertarik juga untuk bermain. dan jika kita tidak suka games, kita bisa dengan mudah untuk mengabaikannya.
Google serius membawa google+ dan telah membayar waktu untuk bersaing dengan raja mahkota situs sosial facebook dan menurunkan mahkotanya. apakah ini berhasil? hanya waktu yang akan memberitahu.

Sumber : Indonews.org

Rahasia Memperoleh $$ di Facebook

Posted: 22 Oct 2011 05:28 AM PDT

Siapa yang tidak tahu Facebook, situs jejaring sosial punyaan Mark Zuckerberg dengan pengguna terbanyak yang sudah memiliki jutaan pengguna aktif. Fungsi dan kegunaan Facebook yang paling mendasar adalah untuk mencari dan menjalin pertemanan antara pengguna dunia maya. Namun, seiring berjalannya waktu Facebook sekarang sudah bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan di dunia maya, seperti bermain game, chatting, mempromosikan blog dan masih banyak yang lainnya. Namun tahukah kalian kalau Facebook juga bisa menjadi tempat yang menjanjikan untuk memperoleh/membuat $$? tentu saja bisa, cara ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan tertentu tetapi masih dirahasiakan, namun pada postingan kali ini, saya akan blak-blakan membeberkan rahasia tersebut. Langsung saja, berikut rahasia memperoleh $$ di Facebook :

1. Pertama login dahulu ke akun Facebook kalian.

2. Setelah itu klik pada kotak perbarui status.

3. Tekan tombol shift pada keyboard kalian.

4. Saat menekan tombol shift, barengi dengan menekan angka 4 sebanyak 2 (dua) kali.

5. Maka dengan ini kalian sudah sukses menciptakan $$ kalian sendiri.

Bagaimana? cukup/sangat simpel bukan, ternyata dengan Facebook kita bisa membuat membuat $$

Sekian postingan singkat saya mengenai Rahasia Memperoleh $$ di Facebook, selamat mencoba.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

3 Tips Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense

Posted: 22 Oct 2011 05:25 AM PDT

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membagi tips sebelum mendaftar Google Adsense. Walaupun ada banyak pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mendaftarkan Google Adsense, namun akan lebih baik dan aman jika kita langsung mendaftar di form pendaftaran Google Adsense dengan blog/webnya tanpa menggunakan pihak ketiga. Apalagi akhir-akhir ini sudah banyak publisher yang terkena banned Google. Saya sendiri memang mendaftar Google Adsense melalui pihak ketiga yaitu Flixya (baca:Mendaftar Google Adsense via Flixya), namun selalu ada rasa was-was. Jadi, sangat direkomendasikan untuk mendaftarkan langsung dengan blognya. Langsung saja simak beberapa tips dibawah ini:

1. Tampilan Situs dan Asesorinya.

Untuk mendaftar Google Adsense, google tidak mensyaratkan tampilan blog kita harus begitu profesional, namun Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat asal-asalan dan ala kadarnya. Buatlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang tidak sedap dipandang mata.

2. Isi atau Content.

Content adalah hal paling penting yang harus kalian pertimbangkan. Karena content mungkin sudah menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs kalian. Mungkin ini juga hanya faktor keberuntungan saja, jika situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google AdSense. Cobalah buat sebuah situs dengan sekitar 15-20 halaman sebelum kalian mendaftar di Google Adsense.

3. Trafik

banyak yang berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang kalian daftarkan ke Google Adsense, jadi kemungkinan situs yang belum mempunyai traffik tidak akan mendapat approval dari Google Adsense. Meski belum pasti benar, coba saja dulu untuk meningkatkan traffik situs/blog kalian sebelum mendaftarkan ke Google Adsense. Promosikan ke rekan atau sahabat kalian situs/blog anda agar bisa mendatangkan trafik yang cukup.

Berikut ini beberapa tips dan strategi untuk memenuhi ketiga hal tersebut di atas:

  • Bila kesulitan untuk membuat content sendiri, kunjungi beberapa article directories. Di sana kalian dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs kalian. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.
  • Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan link ke blog kalian di akhir postingan yang kalian publish di forum tersebut. Cara lain adalah selalu Blogwalking bagi yang mempunyai waktu yang cukup dan selalu memperkuat SEO untuk mendatangkan pengunjung dari Search Engine, terutama SEO on page.
  • Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman “contact us”, “disclaimer”, “about us”, dan lain-lain.

Dengan menerapkan beberapa tips diatas, maka kemungkinan situs yang kalian daftarkan di Google Adsense akan mendapatkan approval.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • adsense

Ditinggal Kerja, Suami Kim Kardashian Pesta dengan 2 Wanita

Posted: 21 Oct 2011 11:50 PM PDT

Pasca menikah, Kim Kardashian dan pebasket Kris Humphries selalu menjadi sorotan media. Jika beberapa waktu lalu hubungan mereka diisukan retak, kini Kris dikabarkan pesta dengan wanita lain.

Pada akhir September lalu Kim sedang bepergian ke luar kota untuk urusan pekerjaan, sementara Kris terbang ke Miami bersama beberapa teman dekatnya. Kris kemudian berpesta di klub LIV di Hotel Fountainbleau.

Kemudian pria yang menikahi Kim pada 20 Agustus 2011 itu tertangkap kamera sedang berpesta liar bersama dua orang wanita muda. Demikian dilansir majalah Star, Sabtu (22/10/2011).

“Jill dan Lauren mulai menari di pangkuannya,” kata sumber yang berada di klub tersebut. “Kris tidak melakukan apa pun untuk mendorong mereka pergi!”

Jill kemudian menuliskan serangkaian Tweet tentang pengalamannya dengan Kris. “Berdansa di pangkuannya, hidupku terasa sempurna.”

Lalu salah seorang gadis lainnya juga menuliskan, “MAAF KIM.”

Jill dan Lauren berharap untuk melanjutkan pesta dengan Kris di kamar hotel mereka. Namun sebelum Kris bisa mengatakan ya atau tidak, salah satu perempuan itu harus dibawa pulang karena terlalu mabuk.

Sumber lain mengatakan kepada majalah Star tentang sifat Kris yang suka ‘main perempuan’. “Kris selalu menanyakan nomor telepon perempuan-perempuan lain sepanjang waktu. Sejujurnya, saya tidak berpikir Kris benar-benar mencintai Kim.”

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • gadis india telanjang

Ayah Bunuh Anak Demi Bermain Game

Posted: 21 Oct 2011 11:47 PM PDT

Andrew Keith Johnson

SHELBYVILE – Seorang remaja pria dijatuhi hukuman 27 tahun penjara setelah terbukti membunuh anak kandungnya sendiri karena merasa terganggu ketika asik bermain game.

Andrew Keith Johnson mengaku bersalah mengenai pembunuhan yang dilakukannnya pada Oktober 2010 yang menewaskan anak pertamanya sendiri yang bernama William Johnston. Demikian seperti dikutip Yahoo News, Sabtu (22/10/2011)

Mike Randles salah seorang Jaksa dalam persidangan itu, mengatakan Johnston telah memberikan pernyataan tertulis yang berisikan tentang dirinya yang terganggu saat anaknya menangis dalam pangkuannya. Kemudian sang anak juga dianggap mengganggunya saat Johnston sedang bermain video game.

William dikabarkan menderita pendarahan otak dan meninggal seminggu setelah dirawat dirumah sakit. Laporan otopsi mengatakan William meninggal karena trauma yang tidak disengaja.

Menurut Jaksa penuntut umum, Johnston telah meremas anaknya dengan sangat keras, mengguncangnya dan juga membantingnya.

Sumber : indonews.org

Calon Raja Arab Saudi Pangeran Sultan Meninggal Dunia

Posted: 21 Oct 2011 11:44 PM PDT

Jakarta – Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah meninggal dunia calon penerus tahta Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Sultan, di usianya yang ke 86 tahun.

Seperti yang diberitakan reuters, Sabtu (22/10/2011), Prince Sultan menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit yang dideritanya. Dia sudah menjalani pengobatan di Amerika Serikat sejak Juni 2011.

Siaran televisi di Arab Saudi langsung menghentikan siarannya sejenak sebagai bentuk penghormatan pada keluarga kerajaan. Ayat-ayat quran dikumandangkan lewat radio dan juga televisi sebagai tanda berduka cita.

“Dengan rasa sedih yang mendalam, Raja Abdullah bin Abdulaziz sangat berduka atas kepergian adiknya. (Prince Sultan-red) meninggal subuh hari ini di luar negeri,” demikian keterangan resmi dari kerajaan.

Belum ada keterangan sakit apa yang menyebabkan Prince Sultan tutup usia. Sementara itu, pemakaman akan dilangsungkan di Riyadh Selasa, 25 Oktober 2011.

Dengan meninggalnya Prince Sultan, penerus calon pengganti Raja Abdullah adalah Pangeran Nayef. Pangeran Nayef saat ini berusia sekitar 70 tahun dan menjabat sebagai deputi perdana Menteri.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • berita kematian pangeran sultan
  • you tube pangeran sultan wafat

Catatan 10 Pertemuan Terakhir MU vs City

Posted: 21 Oct 2011 11:18 PM PDT

Manchester United jauh lebih dominan. Namun kali ini, posisi mereka ada dibawah Man City.


Latihan tim Manchester City

Liga Inggris akan memainkan partai besar Minggu, 23 Oktober 2011. Manchester United kedatangan Manchester City. Pertandingan ini layak disebut pertandingan paling penting di paruh musim pertama.

Dua tim sekota ini adalah penguasa klasemen sementara. City ada di tempat teratas dengan 22 poin. Sedangkan MU yang ada di peringkat kedua punya dua poin lebih sedikit.

City cuma butuh hasil imbang untuk mempertahankan tahta di tempat tertinggi. Sementara MU tak ada pilihan selain harus menang untuk bisa merebut kembali posisi pemuncak klasemen.

Dilihat dari sejarah pertemuan kedua klub, MU lebih unggul. Mereka sudah 136 kali saling berhadapan. MU menang 54 kali dan hanya kalah 37 kali. 45 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Terakhir kali keduanya berhadapan pada 7 Agustus 2011 di ajang Community Shield. MU menang 3-2 setelah sempat ketinggalan 0-2.

Musim lalu mereka tiga kali berhadapan. Masing-masing menang satu kali. MU menang 2-1 di Premier League bulan Februari 2011 sedangkan City menang 1-0 di FA Cup April 2011. Satu partai lagi imbang tanpa gol.

Kalau mau melihat lebih jauh lagi, 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU lebih dominan. Tujuh dari 10 dimenangkan pasukan Alex Ferguson sedangkan City menang 2 kali.

Sepuluh pertandingan terakhir:

07/08/11 COS City 2-3 MU
16/04/11 FAC City 1-0 MU
12/02/11 PRL MU 2-1 City
11/11/10 PRL City 0-0 MU
17/04/10 PRL City 0-1 MU
28/01/10 LEC MU 3-1 City
20/01/10 LEC City 2-1 MU
20/09/09 PRL MU 4-3 City
10/05/09 PRL MU 2-0 City
30/11/08 PRL City 0-1 MU

**
COS=Community Shield
FAC=FA Cup
PRL=Premier League
LEC=Piala Liga

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • pidio mesi mencetak gol

Ada “Pasukan Malaikat” di Papua

Posted: 21 Oct 2011 10:59 PM PDT

JAKARTA — Situasi keamanan di Papua yang terus memburuk belakangan ini dinilai terjadi akibat banyaknya penyebaran aparat keamanan tanpa koordinasi yang jelas. Bahkan saking tak jelasnya, sampai muncul istilah ada “pasukan malaikat” di Papua.

Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Ifdhal Kasim mempertanyakan begitu rapuhnya kontrol keamanan di Papua saat ini. Kepada Kompas di Jakarta, Jumat (21/10/2011), Ifdhal mengatakan, kondisi ini terjadi akibat penyebaran (deployment) aparat keamanan yang begitu banyak di Papua.

“Kenapa sih kontrol keamanan di Papua begitu mudah robek? Nah, ini apa kaitannya dengan begitu banyak deployment aparat keamanan di sana karena deployment aparat keamanan di sana bukan hanya TNI, tetapi juga aparat intelijen, polisi, dan aparat sekuriti lain yang turun ke sana sehingga banyak aktor keamanan yang memiliki pimpinan yang berbeda-beda dan misi yang berbeda juga,” kata Ifdhal.

Akibatnya, lanjut Ifdhal, bentrok di lapangan antarberbagai institusi keamanan di sana kadang-kadang tidak diketahui. “Bahkan dalam percakapan kami dengan Panglima Kodam, dia sendiri tidak mengenali ada pasukan lain di sana. Itu yang mereka sebut sebagai pasukan malaikat,” katanya.

Menurut Ifdhal, seharusnya ada satu kebijakan yang komprehensif di Papua. “Apa sih kebijakan nasional di sana sehingga tidak begitu banyak institusi yang terlibat yang menafsirkan sendiri-sendiri kontrol keamanan di Papua itu,” ujarnya.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • situasi politik keamanan di jakarta 22 oktober 2011

Heboh : Video Bayi Meloloskan Diri Dari Ranjang

Posted: 21 Oct 2011 10:57 PM PDT

Aksi Mengagumkan Bayi Ini Sedot Perhatian di Youtube

Bayi bernama Dayne ini bisa jadi berprofesi sebagai pemeran pengganti saat kelak ia beranjak dewasa. Pemikiran ini muncul setelah Dayne berhasil meloloskan diri dari tempat tidur berpelindung setiap kali ibunya meninggalkan ia saat tidur siang.

Ibunya sempat tidak mengetahui bagaimana Dayne berhasil meloloskan diri dari ranjang berpelindung dengan ukuran tinggi lebih besar dari tubuhnya setiap jam tidur siang. Semula ia mengira Dayne lolos karena bantuan dari saudara kembarnya yang tidur seranjang dengannya.

Kemudian, ibu Dayne memutuskan memasang kamera di dalam kamar Dayne untuk mengawasi bagaimana bayi laki-lakinya itu meloloskan diri. Dari tayangan video ditunjukkan, kedua bayi berdiri di ranjang mereka menatap sang ibu yang mengucapkan salam saat meninggalkan mereka.

Segera setelah sang ibu meninggalkan ruangan, kedua bayi saling berpandangan seperti sudah saling mengetahui apa yang mesti dilakukan. Dayne mengamati ruang di sekitarnya sebelum memanjat dan melompat dari pelindung ranjangnya.

Dayne kemudian terjerembab di lantai setelah berhasil melompat. Bayi ini tidak menangis, tetapi justru sadar risiko yang harus ditanggung apabila ingin terbebas dari ranjangnya.
Dengan berusaha bangkit dari atas lantai, Dayne kemudian beranjak mendekati kamera yang disadarinya telah merekam semua aksinya. Dayne memutuskan untuk merusak kamera yang dianggap merupakan alat bukti dari upayanya meloloskan diri dengan mencopot kamera dari posisinya di atas almari.

Ibu Dayne yang menamakan dirinya “Momof6boys” mem-posting rekaman video tersebut dengan tajuk, “Kurasa inilah saat tidur siang bagi balita”. Tayangan video ini cukup populer dan telah diunduh oleh lebih dari 17.000 pengunjung di Youtube.

Tidak terdapat keterangan lengkap seperti usia Dayne dan dari mana asalnya. Tayangan videonya dapat disaksikan klik DISINI !!!

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar