Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 23 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Kata-kata Terakhir Khadafi Sebelum Tewas

Posted: 21 Oct 2011 11:36 PM PDT

Pemimpin Libya Moammar Khadafi (REUTERS/ Max Rossi)

Moammar Khadafi sempat mengatakan bahwa tindakan para tentara Dewan Transisi Nasional (NTC) terhadap dirinya yang terluka adalah salah. Namun, rajukannya tersebut tidak diindahkan oleh para tentara yang tetap mengaraknya walaupun bersimbah darah.

Kantor berita Sky News, Jumat 21 Oktober 2011, menerjemahkan perkataan Khadafi dan para tentara yang mengaraknya pada sebuah video yang beredar di internet. Dalam video tersebut, Khadafi terlihat limbung karena luka tembak di punggung. Wajahnya berdarah, bajunya koyak.

"Kami ingin dia hidup. Kami ingin dia hidup," ujar seorang tentara NTC yang turut memindahkan Khadafi dari kap mobil menuju mobil lainnya. Kala itu, Khadafi baru saja tertangkap saat bersembunyi di sebuah gorong-gorong setelah rombongannya diserang NATO.

Dengan lirih, Khadafi berkata, "Apa yang kalian lakukan tidak diperbolehkan oleh hukum Islam. Yang kalian lakukan dilarang di Islam."

Suara senapan terdengar di antara kerumunan. Terlihat beberapa orang menjambak rambut Khadafi, beberapa lainnya menodongkan pistol ke kepalanya. "Apakah kalian bisa membedakan mana yang benar dan salah?" teriak Khadafi lagi.

Rintihannya dibalas dengan bentakan kasar dari tentara NTC. "Diam kau," kata seorang dari mereka.

Khadafi dilaporkan tewas pada Kamis 20 Oktober 2011 ketika ambulans yang membawanya terlibat baku tembak antara tentara loyalis dengan tentara anti Khadafi. Kematiannya masih misteri, apakah ditembak atau tertembak. Sebab, luka tembak terlihat rapi di pelipis kiri Khadafi.

Video Detik-Detik Mengerikan Dibalik Kematian Gaddafi

Posted: 21 Oct 2011 11:27 PM PDT






Gambar Mengerikan dari Muammar Gaddafi yang penuh dengan noda darah dan kelihatan sudah sangat pasrah terlihat lemas dan menjadi bulan-bulanan para pejuang NTC yang marah. Hanya matanya yang berkedip-kedip dengan raut wajah penuh kesakitan. Gambar tersebut dengan cepat beredar di seluruh dunia. Setelah itu yang terdengar hanyalah kabar kematiannya yang begitu dramatis di beranda tanah kelahirannya, Sirte.
Penyebab kematiannya masih belum jelas dan simpang siur. Tapi rekaman, saat-saat terakhir kehidupan Gaddafi, dan hasil wawancara media independen memberikan beberapa petunjuk apa yang terjadi sebenarnya.
Gaddafi masih hidup ketika ia ditangkap di dekat Sirte. Dalam video tersebut, direkam oleh seorang pengamat di tengah kerumunan dan kemudian disiarkan di televisi di seluruh dunia, Gaddafi ditampilkan diseret rambutnya dari kendaraan yang akan mengangkutnya ke Misrata dan dilempar ke tanah.
"Biarkan dia hidup, biarkan dia tetap hidup!" seorang komandan berteriak mencegah penghakiman masa oleh pejuang NTC. Tiba-tiba kondisi semakin tidak terkendali, dan penghajaran terhadap Gaddafi semakin brutal. Sedetik kemudian, kamera tiba-tiba dimatikan.
"Sebenarnya, mereka menangkapnya hidup-hidup dan akan dibawa pergi ke Misrata, tetapi entah kenapa mereka semua memukulinya dan kemudian mengakhirinya dengan dua tembakan di perut dan belakang kepala," satu sumber senior di NTC kepada Reuters.
Berita ini tampaknya bertentangan denganyang dirilis oleh pihak berkuasa saat ini (Dewan Transisi Nasional Libya). Gaddafi dikabarkan tewas ketika baku tembak dengan pejuang NTC.
Di sekitar area tertangkapnya Gaddafi kondisinya lebih mengerikan. Terlihat seolah-olah sebagai ladang pembantaian belaka, itu menggambarkan betapa mengerikannya saat-saat terakhir Gaddafi.
Sesaat sebelum subuh pada hari Kamis, Gaddafi, beserta beberapa selusin pengawal setia dan disertai oleh Abu BakarYounis Jabr dan sekitar 50 sisa pasukannya, berusaha memecah pengepungan, dan akan melarikan diri kearah barat .
Tapi mereka tidak bisa melangkah lebih jauh. Prancis (reuters) mengatakan pesawatnya menghantam kendaraan militer milik pasukan Gaddafi dekat Sirte pada sekitar 8:30 pada hari Kamis, namun tidak yakin apakah serangan telah membunuh Gaddafi atau tidak.
Sekitar dua mil barat Sirte, 15 truk pick-up bersenapan mesin berat terlihat terbakar, hancur dan membara di samping sebuah stasiun listrik beberapa 20 meter dari jalan utama.
Tapi apabila dikatakan Gaddafi dan pengawal-pengawalnya tewas akibat pengeboman, hal itu sangat diragukan karena tidak ada kawah bom, di area sekitar tertangkapnya Gaddafi. Kemungkinan besar, mereka di gempur melalui helikopter.
Di dalam pick-up yang terbakar, masih dalam kursi mereka duduk sisa-sisa kerangka hangus dari para pengemudi dan penumpang yang tewas seketika akibat penyergapan. Badan-badan lainnya berbaring termutilasi dan hancur berserakan di rumput. Sekitar 50 mayat hancur lebur terserak disekitar area pembantaian.
Gaddafi sendiri dan segelintir anak buahnya lolos dari kematian dan tampaknya melarikan diri melalui pepohonan menuju jalan utama dan bersembunyi di dua pipa drainase.
Tetapi sekelompok pejuang NTC mengejarnya. "Pada awalnya kami menembaki mereka dengan senjata anti-pesawat, tapi tak ada satupun yang bisa menghentikan Gaddafi dan beberapa pengawalnya," kata Salem Bakeer.
"Salah satu pengawal Gaddafi keluar melambaikan senapan ke udara dan berteriak menyerah, namun langsung diberondong oleh sekumpulan pejuang NTC sehingga tubuhnya hancur," katanya kepada Reuters.
"Lalu kami menemukan dia di sini dan terluka", kata Bakeer, sambil tangannya menunjuk gorong-gorong.
"Kami masuk dan keluar menyeret Gaddafi". Dia hanya bisa berkata lirih." Apa yang terjadi? Apa yang salah dengan negeri ini. Apa yang terjadi?? ". Lalu kami membawa dia dan menempatkan dia di mobil untuk kami bawa ke Misrata," kata Bakeer.
"Pada saat tertangkap, Gaddafi sudah terluka dengan tembakan ke kakinya dan punggungnya", kata Bakeer.
"Kepala Angkatan Darat di masa Gaddafi Abu BakarYounis Jabr awalnya juga ditangkap hidup-hidup dan hanya terluka di lengannya kena serpihan peluru", kata Bakeer. Tetapi tiba-tiba Pejabat NTC kemudian mengumumkan ia sudah mati. Kemungkinan Abu BakarYounis Jabr dieksekusi dijalanan.
Kabel listrik jatuh menutupi sebagian pintu masuk ke pipa drainase, dan didalamnya ada tiga mayat terbujur, tampaknya para pengawal setia Gaddafi yang sempat melarikan diri. Salah satu pengawal terbaring di pintu masuk ke salah satu ujung, kepalanya pecah berantakan.
Empat mayat sisanya tergeletak di ujung pipa. Semua laki-laki kulit hitam, dua orang terlihat kepalanya pecah dan otaknya berhamburan. Di sebelahnya juga nampak pengawal lainnya yang kepalanya terpenggal. Dari bentuk penggalannya yang rata, jelas itu bukan diakibatkan oleh peluru. Sekitar 2 meter berikutnya, satu orang pria lain telah dipenggal, kepalanya berambut gimbal tergeletak di samping tubuhnya.
Rekaman video menunjukkan Gaddafi, lemas, pasrah dan terluka, tapi masih jelas bahwa dia masih hidup pada waktu ditangkap. ( AFP) Seorang juru bicara NTC di Benghazi, Jalal al-Galal, mengulang pernyataan dokter yang memeriksa Gaddafi ketika ia tiba di Misrata menemukan dia telah ditembak di kepala dan perut. Ini menguatkan dugaan bahwa Gaddafi dan sisa pengawal setianya di eksekusi dijalanan. Sungguh tragis.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Intip Pembangunan Kolam Renang Gedung Baru DPR

Posted: 21 Oct 2011 11:21 PM PDT

SEKILAS INFO
pemirsa, saat ini saya melaporkan langsung dari gedung dewan,



saat ini tengah berlangsung sidang penentuan jadi tidaknya dibuat kolam renang dalam gedung baru DPR nanti yang akan dibangun.. suasana berlangsung tegang, berikut liputannya :

masing-masing fraksi kini tengah mengadakan rapat fraksi


kemudian dirangkum dalam rapat gabungan


hingga tercapai suara bulat


pembangunan pun dilaksanakan


pengamanan pun disiapkan guna menangkal aksi demo mahasiswa


tapi tetap saja, ada orang yang berniat mengambil kesempatan


satu demi satu tiang dipasang


alkisah, keluarga anggota dewan pun gembira dengan pembangunan kolam renang ini


sambil menunggu selesai kolam dibangun, para anggota dewan mulai melakukan persiapan


pembangunan kolam renang pun selesai, dan diresmikan lengkap dengan panggung musikal


seusai peresmian, tak disangka peminatnya membludak, terutama dari keluarga anggota dewan




anak-anaknya....


juga binatang peliharaannya yang tak sengaja terbawa ke kolam



saking penuhnya, beberapa anggota mulai tidak puas


nun jauh di negara tetangga, kolam renang mewah ini mulai menarik perhatian



waktu berlalu, penyelewengan penggunaan kolam mulai tampak






singkat cerita, kolam renang begitu memanjakan semua orang terutama para anggota dewan

IMBASNYA.....

ketika rapat sidang berlangsung seusai berenang rame-rame

usut-punya usut, modal pembangunan dari siapa ya?



demikian pemirsa, laporan kami dari komplek gedung baru DPR
kembali ke rekan, Farid.....

'Chime.in' Jejaring Sosial yang Ngasih Duit Buat Anggotanya

Posted: 21 Oct 2011 11:12 PM PDT

Headline

Jakarta - Selama ini Facebook mendapat miliaran dolar dari jualan iklan di samping konten dengan unggahan 800 juta anggotanya. Sementara penggunanya tak mendapat sepeser pun. Kini Anda juga bisa 'menambang' uang.

Ini merupakan pengaturan yang meluas di banyak situs jejaring sosial terbesar. Namun pengusaha Bill Gross berencana mengubahnya. CEO UberMedia yang memiliki beberapa aplikasi jejaring sosial populer itu meluncurkan situs sosial media baru, Chime.in.
Situs itu secara efektif akan membayar pengguna yang berkontribusi di dalamnya. Situs ini memungkinkan individu mengirim foto, tautan, video dan teks dalam dua ribu karakter 'lonceng' yang akan memberi pengguna 50% pendapatan dari menjual iklan di laman profil pengguna.
http://www.impactlab.net/wp-content/uploads/2011/10/chime-in-640.jpg

Individu atau merek yang menjual bisa menyimpan semua hasilnya dari iklan. "Akhirnya, minat pencipta konten diselaraskan dengan kepentingan penerbit karena mereka akan mendapat sesuatu atas kerja kerasnya," kata Gross.
Sebagian besar situs jejaring sosial baru mencoba memikat pengguna menjauhi pesaingnya dengan janji tunjangan yang lebih baik dan fitur lebih maju. Namun Chime.in menggunakan uang tunai untuk memastikan 'orang punya saham saat menginvestasikan waktunya pada situs ini'.
Insentif fiskal ini berupaya mengatasi masalah yang melekat di tiap sosial media baru, yakni cara menarik pengguna. "Kami mengandalkan upaya jutaan orang untuk mendorong trafik kami," katanya memaparkan strategi pertumbuhan usaha barunya.
"Kita akan memiliki komunitas yang besar yang dikuratori orang-orang kuat dan mereka akan mengarahkan trafik pada kami dan kami tak perlu mendorong trafik kami sendiri karena orang akan menyadari ada nilai ekonomi disini," lanjutnya.
Hal serupa bisa ditemui pada YouTube yang ingin meningkatkan kualitas videonya. Situs berbagi video itu menerapkan strategi pembagian pendapatan serupa pada pengguna yang mengunggah konten populer. Meski strategi semacam ini seperti berjudi, Gross yakin uang akan meningkatkan kualitas konten Chime.in.
"Bila uang terlibat, Anda akan mendapat tingkat keseriusan yang tak muncul saat tak melibatkan uang," katanya. Chime.in juga menawarkan solusi bagi mereka yang belum mengetahui cara memanfaatkan 'likes' Facebook atau pengikut Twitter untuk meningkatkan mereknya.
Sejauh ini, Disney, E! Entertainment, Universal Pictures dan Bravo TV telah mendaftar Chime.in untuk membuat laman bermerek mereka sendiri yang akhirnya bisa digunakan menghasilkan keuntungan.
"Selebriti, studio film, acara TV dan perusahaan penerbitan akan membuat laman di sini karena tak seperti laman Facebook, mereka bisa mencapai monetisasi berdekatan dengan konten itu sendiri, tak hanya melalui tautan dan tak semua orang mengikuti tautan yang diunggah di Facebook," papar Gross.
Gross mengklaim, Chime.in akan berkembang lebih lanjut sebagai situs media sosial yang sudah ada dengan menawarkan desain tanpa 'gangguan' dan hanya menunjuk konten relevan.
Situs ini membuat pengguna bisa menandai 'lonceng' mereka hingga lima 'minat' seperti 'Apple' atau 'arsitektur' serta membuat orang bisa berlangganan update mengenai topik tertentu berdasarkan aliran 'lonceng' tag penulis yang ditambahkan pada tulisan mereka.
http://sidomi.com/wp-content/uploads/2011/10/chime-in.png
Seperti pada Twitter, pengguna saling berlangganan feed satu sama lain meski Chime.in juga menawarkan kendali tambahan atas apa yang muncul dalam 'garis lonceng' mereka.
Individu bisa memilih menerima update hanya berkaitan topik tertentu sehingga orang tak akan mendapat hal yang tak diinginkan. "Platform ini bukan hanya mengenai berita mendesak dan berhubungan dengan teman dan kerabat. Situs ini lebih menyelam ke dalam minat Anda," kata Gross.
"Orang mulai menjauh dari pencarian web untuk bisa terhubung dengan orang lain dan mereka akan memberitahu saya apa yang perlu saya tahu," lanjutnya. Ide ini memang sangat menarik namun eksekusi yang setidaknya pada versi beta situs ini masih butuh banyak perbaikan.
Chime.in mengklaim, algoritmanya akan 'membawa konten berkualitas muncul' dan memprioritaskan 'lonceng' terbaik meski mudah membayangkan penipu menemukan cara mempromosikan postingan berkualitas rendah, terutama dengan uang yang dipertaruhkan.
Aspek paling menarik mungkin bukan pada Chime.in melainkan situs seperti Facebook dan Twitter. Saat pengguna mendapat angin penawaran, akankah mereka tetap menggunakan situs jejaring sosial yang tak membagi 'hasil curiannya'? Pertanyaan terbesar yang muncul setelah keberadaan Chime.in adalah, mengapa Facebook tak membayar saya?
http://www.mediaindonesia.com/mediagadget/spaw/uploads/images/article/image/2011_10_18_04_07_31_chimeD.jpg

Ini teh ..susu

Posted: 21 Oct 2011 11:06 PM PDT






KLO yang ini Cara minumnya biasa boi..coba Liat yang Dibawah ini.Cekijrot!!!

v

v



ini boi cara baru minum teh kotak..
 
hehehe...
ini teh..susu,,,alias teh nyamplok di susu...


Lihat susu yg lebih 'menarik' di sini !

Foto Khadafi Tewas Mandi Darah !

Posted: 21 Oct 2011 07:35 PM PDT

Entah benar atau tidak, foto berikut ini kabarnya adalah foto mantan Presiden Libya yang tewas tertembak pasukan revolusi.


Bila benar orang dalam foto tersebut adalah Kadafi, maka sangat tragislah nasib mantan diktator berkuasa selama 40 tahun lebih ini.

Kadafi tewas dalam lubang persembunyian di pusat Kota Sirte karena luka parah.
Kabarnya foto ini diambil menggunakan ponsel, dan inilah foto tersebut


Album Foto Terbaik Erich von Manstein

Posted: 21 Oct 2011 07:32 PM PDT



Erich von Manstein saat menjadi pelajar Kadettenanstalt di Berlin Lichterfelde. Keluarga von Manstein mempunyai tradisi militer yang kuat, sehingga karir anak satu ini pun tidak jauh-jauh dari bedil dan baris-berbaris. Erich lahir di Berlin tanggal 24 November 1887, dan di hari kelahirannya orangtuanya, Eduard dan Helene von Lewinski, langsung mengirim telegram ke saudara Helene, Hedwig von Manstein dan suaminya Georg: "hari ini seorang putra telah lahir untukmu". Kedua keluarga memang mempunyai sebuah perjanjian khusus. Anak lelaki ke-10 keluarga von Lewinski, Erich, akan diberikan kepada keluarga von Manstein dan dibesarkan sebagai anak mereka, karena mereka tidak mempunyai anak seorang pun!



Erich von Manstein difoto bersama istrinya Jutta-Sibylle dan putri mereka Gisella tahun 1922. Manstein menikah dengan Jutta-Sibylle von Loesch (anak seorang tuan tanah asal Silesia) tahun 1920, dan pernikahan mereka bertahan sampai dengan kematian sang istri di tahun 1966. Mereka mempunyai tiga orang anak: yang tertua adalah putri bernama Gisella, kedua putra bernama Gero, dan ketiga adalah putra juga yang dinamakan Rüdiger. Saat pernikahannya, Erich adalah seorang perwira berpangkat Hauptmann dan sudah berusia 33 tahun


Generalmajor Erich von Manstein (kiri) tahun 1937


Generalmajor Erich von Manstein sebagai komandan 18.Infanterie-Division, difoto tahun 1938. Foto yang sama, dengan medali Ritterkreuz ditambahkan di bagian leher, terdapat dalam "Fotoarchiv Hoffmann" di Perpustakaan Negara Bavaria dengan nama ID hoff-2760, bertahun 1942


Erich von Manstein bersama dengan Hermann Breith (pangkat terakhir General der Panzertruppe) sedang merundingkan strategi ngutang ke ibu warung


Seorang ayah yang bangga: Erich von Manstein (sebagai Oberbefehlshaber dari 11.Armee) bersama anaknya, Gero. Gero von Manstein dilahirkan tanggal 31 Desember 1922. Digambarkan oleh ayahnya sendiri sebagai anak yang lemah dan sering sakit-sakitan (terutama karena mempunyai penyakit asma), Gero berkeras untuk menjadi seorang tentara seperti ayahnya. Dia lulus ujian terakhir di Ritter Academie Leignitz tahun 1940 dan bergabung sebagai prajurit infanteri di Panzergranedier-Regiment 51 yang merupakan bagian dari 18.Infanterie-Division (nantinya menjadi infanteri bermotor tahun 1941). Gero masih menjadi prajurit biasa dalam kampanye Rusia tahun 1941, naik pangkat menjadi Kopral di tahun yang sama sekaligus dianugerahi Eisernes Kreuz II klasse. Pada musim gugur tahun 1941 dia mengikuti sekolah perwira dan pada musim panas 1942 dipromosikan menjadi Leutnant. Setelah mengalami sakit keras, Gero kembali ke unitnya sebagai Ordonnanz-Offizier di I.Bataillon/Panzergrenadier-Regiment 51/18.Panzergrenadier-Division yang sedang bertempur dengan pasukan Rusia di danau Ilmen, Rusia, dan terbunuh disana tanggal 29 Oktober 1942 dalam usia 19 tahun. Foto di atas diambil di markas besar 16.Armee pimpinan Generalfeldmarschall Ernst Busch yang berlokasi di Pleskau, bulan Oktober 1942. Berarti hanya beberapa hari sebelum Gero terbunuh!


Erich von Manstein bersama dengan ajudannya Alexander Stahlberg (pangkat terakhir Hauptmann der Reserve). Stahlberg merupakan sepupu dari Generalmajor Henning von Tresckow yang terlibat peristiwa kudeta 20 Juli 1944. Dia menjadi ajudan Manstein dari bulan November 1942 sampai dengan akhir perang setelah sebelumnya bertugas di 12.Panzer-Division. Seusai perang dia menerbitkan memoarnya yang berjudul "Die verdammte Pflicht. Erinnerungen 1932 bis 1945. ( Zeitgeschichte)". Uniknya, buku ini kebanyakan mengkritisi kebijakan-kebijakan yang diambil Manstein dalam perangnya di Rusia!


Adolf Hitler dalam kunjungannya ke markas Heeresgruppe Süd di Zaporozhye tanggal 17-18 Februari 1943, beberapa saat sebelum ofensif Manstein yang berhasil merebut kembali Kharkov dari tangan pasukan Rusia. Disini Sang Führer berjabat tangan dengan Erich von Manstein, sementara yang berdiri paling kanan adalah Wolfram Freiherr von Richthofen, yang baru saja diangkat sebagai Generalfeldmarschall Luftwaffe tanggal 16 Februari sebelumnya. Di belakang Richthofen yang lagi nyengeh adalah Hans Baur, pilot pribadi Hitler



Erich von Manstein menanyai seorang komandan resimen di Front Timur bulan Mei 1943 sementara Erhard Raus (pangkat terakhir Generaloberst, kedua dari kiri) memperhatikan. Di belakang Manstein adalah Oberst i.G. Georg Schulze-Büttger. Schulze-Büttger nantinya terlibat dalam peristiwa kudeta 20 Juli 1944 dan kemudian dihukum mati tanggal 13 Oktober 1944


Foto-foto studio Erich von Manstein lagi "nyorangan" (sendirian)


Kalau yang ini di luar ruangan (outdoor)


Sumber :
Foto koleksi Bundesarchiv Jerman
www.commons.wikimedia.org
www.forum.axishistory.com


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Pesulap Menipu Kita

Posted: 21 Oct 2011 07:30 PM PDT



Ketika menonton sulap, semakin keras Anda mencoba untuk memperhatikan jari-jari kilat pesulapnya, maka akan semakin mudah Anda tertipu. Ini bukan kebetulan. Ketika Anda akan mepelajari "Permainan Otak," sebuah seri baru pada National Geographic Channel yang menggambarkan mukjizat kecil serta memerlukan perhatian dan pembentukan memori kenangan, otak berjalan dengan daya 12 Watt atau sekitar sepertiga dari jumlah yang digunakan oleh sebuah bola lampu kulkas. Daya yang terbatas semacam itu membuat kita sangat rentan terhadap tipuan karena hanya memungkinkan kita untuk berkonsentrasi pada satu hal dalam suatu waktu. Pesulap menggunakan pemikiran tunggal untuk menciptakan efek yang besar.


Otak memiliki dua jenis perhatian. Pertama, "top-down" atau keputusan untuk memperhatikan, yaitu apa yang Anda gunakan ketika Anda memutuskan untuk terfokus pada stimulus atau tugas. Perhatian top-down dikendalikan oleh bagian otak yang disebut korteks prefrontal. Kedua, "bottom-up" atau keterkejutan ketika kita cepat mengalihkan fokus ke stimulus yang tak terduga, seperti telepon berdering. Ini adalah respon sistem yang dikontrol oleh daerah otak yang disebut korteks sensorik.



Pesulap menipu Anda dengan menguasai kedua bentuk perhatian tersebut. Dalam "Permainan Otak", seorang seniman sulap tangan bernama Apollo Robbins, yang pernah mendampingi mantan Presiden Jimmy Carter, mengatakan, "Mengganggu orang bisa sangat sederhana." Robbins menggunakan "gangguan top-down" dengan cara mengajak orang untuk terfokus pada kata-kata dan tindakannya. Dengan menghibur, ia menuntut perhatian. Sementara itu, ia diam-diam mengambil jam tangan atau syal mereka. "Jika saya harus mencuri dari tempat yang sulit, saya menggunakan strategi perhatian 'bottom-up' untuk mengarahkan fokus," kata Robbins. Bertepuk tangan keras, gerakan mendadak, atau melambaikan sendok di udara, merupakan contoh strategi tersebut.



Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak akan dijatuhkan oleh strategi sederhana seperti itu karena mungkin menganggap diri Anda multitasker [memperhatikan beberapa hal sekaligus]. Namun, menurut para ahli, multitasking adalah ilusi.



"Kenyataannya, kita hanya dapat memproses satu hal pada suatu waktu. Kita adalah prosesor seri yang efektif,'" kata David Strayer, seorang psikolog yang melakukan penelitian terhadap perhatian di University of Utah. "Ketika kita mencoba melakukan multitasking, kita hanya beralih dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya."



Terlepas dari kenyataan jika scan otak menunjukkan bahwa kita hanya bisa fokus pada satu hal dalam suatu waktu, Strayer menjelaskan, orang sering memiliki ilusi bahwa mereka menyeimbangkan semua tugas yang sama dan berkinerja baik pada semuanya. "Anda menjadi buta terhadap kinerja Anda sendiri yang terganggu.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

(Foto Langka) Inilah Buku Raport MULO atau SMP Jaman Kolonial Belanda

Posted: 21 Oct 2011 07:25 PM PDT

Mulo atau kepanjangan dari Meer Uitgebreid Lager Onderwijs adalah sekolah menengah pertama yang ada di Indonesia pada jaman Kolonial belanda. dibawah ini yang Wisbenbae tampilkan adalah foto buku raport salah satu siswa jaman itu. ternyata mata pelajarannya terbilang lengkap mulai dari Matematika, Sosial, Sejarah, Bahasa Jerman, Prancis dan juga Inggris, hmmm... pantes aja tokoh kemerdekaan kita seperti Soekarno, Hatta dulu pinter2 ya..

Tampak depan


Isi dalemnya


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Bus Paling Mewah di Dunia

Posted: 21 Oct 2011 07:22 PM PDT

Nonton Sinetron Bikin Orang Korupsi

Posted: 21 Oct 2011 07:03 PM PDT


fashingnet.com-Seorang pria berumur 40-an tahun keluar dari mobil sedan mewah buatan Jerman. Lelaki yang mengenakan setelan jas itu kemudian menuju rumah makan masakan Italia yang di dalamnya telah menunggu dua perempuan rekan bisnisnya.

Di dalam ruang restoran itu mereka terlihat serius membahas sesuatu dengan fasilitas perangkat elektronik canggih. Akhirnya, suara canda tawa keluar dari mulut ketiganya diselingi suara gelas berisi champagne beradu untuk bersulang. Sebuah kontrak baru telah disetujui.

Usai menyelesaikan urusannya dengan ditutup "cipika-cipiki", pria itu kemudian bergegas ke pulang rumah yang terletak di kawasan elit di sebuah kota besar di Indonesia. Untuk memasuki perumahan itu, ia harus melewati penjagaan ketat tiga orang Satpam.

Sesampainya di rumah yang juga terdapat seorang penjaga, pria tadi disambut sang istri. Sementara seorang anaknya sedang asik bermain 'game online' dari sebuah komputer tablet keluaran terbaru.

Adegan tersebut adalah cuplikan tayangan dari sebuah sinema elektronik (sinetron) yang kerap disuguhkan stasiun televisi Indonesia, dari pagi hingga menjelang pagi esok harinya.
Banyak adegan sinetron menggambarkan hidup foya-foya, bermewah-mewahan, dan konsumtif. Gemerlap kehidupan duniawi yang seolah mudah direngkuh dalam waktu yang tidak begitu lama.

Pengamat hukum Universitas Tadulako Palu, Sulawesi Tengah, Benny Diktus Yusman, di Palu, baru-baru ini, menilai tayangan sinetron di televisi bisa mempengaruhi orang melakukan korupsi dengan pola hidup konsumtif yang banyak dipertontonkan.

Menurut dia, gaya-gaya hidup itu bisa saja ditiru masyarakat biasa yang gajinya hanya standar PNS golongan III. "Mereka akhirnya mencari jalan pintas untuk berlagak menjadi orang kaya dengan korupsi," kata Benny Diktus Yusman di Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini.

Dia menuturkan, banyak gaya hidup mewah dan hedonis di sinetron yang ditiru penonton meski kemampuan finansial mereka tidak mampu melakukan hal itu.
Semua itu, katanya, dilakukan hanya untuk mendapatkan status sosial di masyarakat.

Dia mencontohkan, di Makassar, Sulawesi Selatan, seseorang bisa mendapatkan mobil seharga Rp140 juta dengan Rp15 juta sebagai uang muka.
"Begitu mudahnya mendapatkan mobil, meskipun belakangan pusing karena harus membayar cicilan dan biaya operasionalnya," kata pria yang menamatkan program doktornya di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini.

Menurut dia, hal itu harus dibenahi sejak sekarang untuk menjaga generasi bangsa supaya tidak tergiur pola hidup yang menyesatkan.

Benny mengatakan, saat ini memang belum ditemukan secara nyata dampak sinetron itu terhadap maraknya kasus korupsi di Indonesia.
"Tapi kita harus waspada dengan menjaga diri agar tidak terpengaruh sinetron, yang sebagian ceritanya hanya menjual mimpi," kata pria lulusan Universitas Hasanuddin Makassar ini.
Olehnya, Benny mengimbau kepada masyarakat untuk cermat melihat dan memilih tayangan televisi.

Menurutnya, peran orangtua sangat penting untuk memilih tontonan yang bermanfaat bagi keluarga. "Jangan sampai anak-anak meniru perbuatan yang ada di sinetron. Kasihan orangtua," katanya.

Matikan TV saat maghrib
Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi Tengah Mochsen Alidrus mengajak masyarakat untuk mematikan televisi saat maghrib hingga setelah isya (18.00-19.30) untuk menggalakkan kegiatan mengaji atau belajar.
Menurut dia, mematikan televisi pada saat itu adalah paling efektif untuk mengurangi dampak buruk dari tayangan yang kurang bermutu.

Dia mengatakan, waktu antara maghrib dan isya adalah momen yang tepat untuk kumpul keluarga sehingga bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga.
Dikutip dari situs wikipedia, sinetron di Indonesia makin merebak pada 1990-an seiring lahirnya sejumlah televisi swasta.

Pelopor sinetron pertama yang hadir di layar kaca adalah Losmen yang disiarkan oleh TVRI pada tahun 80-an. Losmen bercerita tentang kehidupan sehari-hari keluarga Pak Broto yang mengelola losmen. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris senior seperti Dewi Yull, Mieke Wijaya dan Mathias Muchus.

Saat itu cerita Losmen tergolong sederhana, tidak banyak menjual mimpi seperti sinetron sekarang yang kisahnya baru tamat setelah ratusan episode. Kalau cerita habis maka diupayakan harus ada lagi, hingga salah satu pemerannya meninggal dunia, seperti Si Doel Anak Sekolahan atau Cinta Fitri.

Jauh sebelum merebak di Indonesia, sinetron yang dalam istilah bahasa Inggris disebut "soap opera" alias opera sabun sudah 'booming' di Amerika pada 1950-an.

Cikal bakal opera sabun adalah siaran drama berseri di radio-radio Amerika pada 1930-an. Para pendengar radio yang kebanyakan kaum ibu rumah tangga, biasa mendengarkan drama berseri itu sembari membersihkan rumah atau melakukan kegiatan rumahan lainnya.

Peluang itu ditangkap oleh para pemasang iklan untuk mempromosikan produk berupa deterjen atau produk-produk pembersih saat jeda drama berseri itu. Akhirnya nama opera sabun melekat untuk penyebutan acara itu.

Selanjutnya, ketika era radio berganti menjadi televisi pada tahun 1950-an, siaran serial drama radio berpindah ke televisi. Istilah opera sabun pun tetap terpakai.

Olehnya, seperti yang telah diuraikan di atas, Benny Diktus Yusman mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpeleset licinnya opera sabun sehingga terjerumus berbuat korupsi.

10 Tindakan 'Nyentrik' Qadhafi

Posted: 21 Oct 2011 06:56 PM PDT


Penguasa Libya selama 42 tahun, Kolonel Muammar Qadhafi, tewas kemarin di kampung halamannya, Sirte. Qadhafi tewas setelah tempat persembunyiannya dibombardir jet tempur Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).


Qadhafi memerintah dengan tangan besi selama 42 tahun. Pria berusia 69 tahun tersebut berkuasa setelah menggulingkan Raja Idris pada 1969. Saat itu, Qadhafi hanya seorang kapten.


Di pengujung kekuasaannya di Libya, Qadhafi mengklaim sebagai "Raja dari Raja". Gelar tersebut didapatkannya saat pertemuan pemimpin-pemimpin suku di Libya pada 2008.




Pada Februari lalu, demonstrasi warga Libya berujung pada lengsernya Qadhafi. Qadhafi pun sejak Juni lalu diburu karena Pengadilan Kriminal Internasional memerintahkan penangkapan dia dan keluarganya atas tuduhan melakukan pembunuhan massal.


Selama 42 tahun berkuasa, banyak tindakan nyentrik yang dilakukan sang kolonel. Berikut 10 di antaranya.


1. Saat berkunjung ke luar negeri, Qadhafi membawa 300 orang dalam rombongannya, termasuk 40 pengawal wanita yang masih perawan.


2. Pada 2009, saat menghadiri KTT Pangan di Roma, Qadhafi memesan 500 gadis dari sebuah agen pengawalan. Gadis-gadis itu harus berusia 18 sampai 35 tahun dengan tinggi sekitar 170 sentimeter. Qadhafi datang dengan limosin warna putih dan meminta para gadis itu masuk Islam sebelum memberi mereka Al Quran dan buku Green Book dengan tanda tangannya.


3. Qadhafi menghina Tony Blair yang saat itu masih menjadi Perdana Menteri Inggris pada pertemuan pertama mereka. Qadhafi menunjukkan sebelah sepatunya ke Blair. Dalam tradisi Arab, hal itu merupakan bentuk penghinaan serius.


4. Qadhafi membawa tenda saat perjalanan. Pada 2007, tenda tersebut dipasang di lapangan di sebuah hotel berbintang lima di Paris.


5. Saat berpidato di Perserikatan Bangsa-Bangsa, Qadhafi menuntut jawaban atas pembunuhan John F. Kennedy. Ia juga menilai George Walker Bush dan Tony Blair harus diadili atas tuduhan kejahatan perang.


6. Ia pernah mengajukan mosi ke PBB agar Swiss dihapus. Ia menutup seluruh perusahaan Swiss di Libya serta melarang impor dari Swiss. Ia juga membatalkan seluruh penerbangan ke Swiss dan menangkap seluruh pengusaha asal Swiss di Tripoli. Itu semua dilakukan karena anak Qadhafi, Mutassim, 33 tahun, ditangkap di Jenewa atas tuduhan menyerang seorang pramuria hotel.


7. Qadhafi menambah teman dalam kunjungan ke Italia. Lawatan tersebut dilakukan secara tidak sengaja ketika ia mengubah rute perjalannya dari melewati lorong menjadi melalui pegunungan. Qadhafi memutuskan tidak melewati lorong karena takut dampak gempa di L'Aquila. Ia singgah di Kota Antrodoco yang dikenal dengan pohon cemara. Penduduk Kota Antrodoco dikenal miskin. Qadhafi pun menggelontorkan bantuan ke Antrodoco karena penduduknya yang ramah terhadapnya.


8. Sebagai penguasa, ia bisa dengan mudah memerintahkan pembebasan tahanan. Namun, pada 1988, Qadhafi membebaskan tahanan dengan cara mengendarai sebuah buldozer yang menghantam pintu penjara di Tripoli. Ia pun membebaskan 400 tahanan.


9. Meski sibuk mengurusi negaranya, Qadhafi ternyata sempat mendesain mobil. Pada 2009, mobil Saroukh el-Jamahiriya (Roket Libya) diperkenalkan. Libya mengklaim itu merupakan mobil teraman di dunia. Mobil tersebut juga tetap bisa berjalan sampai ratusan kilometer meski bannya kempis.


10. Saat berusaha menghilangkan pengaruh Barat di negaranya, Qadhafi mengganti seluruh kata-kata berbahasa Inggris dengan kata-kata Arab. Merek seperti Johnny Walker diganti dengan Hanah Mashi dan merek 7 Up diganti dengan Saba'a Fauq.

Lihat yg lebih 'nyentrik' di sini !

Aneh dan Menyeramkan, Sebuah Kisah Nyata Kematian Mirip Cerita dalam Film Final Destination

Posted: 21 Oct 2011 06:54 PM PDT


Masih kuatkan di pikiran anda tentang kecelakaan pesawat Air France yang jatuh di Samudra Atlantik bulan Juni tahun 2009 yang lalu? Pesawat ini menghilang dari pantauan radar 1000 KM Timur Laut pulau Fernando de Noronha, Brazil. Kecelakaan tersebuat adalah kecelakaan paling parah yang pernah dialami Air France. Harusnya ada genap 300 orang yang meninggal, namun 2 orang lagi, terselamatkan secara tak sengaja.

Pernah lihat film Final Destination, dimana ada seseorang yang terhindar dari kematian namun kematian tersebut terus mengejar-ngejar seseorang tersebut?

Yup, kejadian mengerikan itu memang benar-benar terjadi di kehidupan nyata kita. Seorang perempuan yang terlambat ke bandara karena suatu hal, harusnya ditakdirkan meninggal dan menggenapi para korban meninggal menjadi genap 300 pada kecelakaan pesawat Air France.

Dia adalah Johanna Gonthaler, warga negara Italia yang sedang berlibur bersama suaminya di Brazil telah memesan tiket untuk penerbangan 447 ke paris. Pasangan tersebut datang terlambat di bandara Rio de Janeiro pada 3¹Mei 2009 yang lalu. Empat jam setelah penerbangan ke paris, 228 orang penumpang dinyatakan tewas setelah pesawat itu jatuh ke samudra Atlantik.

Pasangan itu kemudian mengambil penerbangan lain ke Eropa pada hari berikutnya dan sedang dalam perjalanan ke rumah mereka di Provinsi Bolzano Bozen, Italia.

Disinilah Johanna Gantheler bertemu dengan kematianya. Sehari setelah tragedi Air France 447. Mobilnya berbelok ke jalur yang berlawanan di sebuah jalan di Kufstein, Austria, dan mengarah ke sebuah truk yang mengarah padanya.

Ini adalah murni kecelakaan dan tidak ada unsur sabotase. Tapi kemiripan dengan cerita film Final Destination ini cukup mengerikan. Yup, terkadang fakta memang terlihat bodoh, aneh, dan menyeramkan. Mungkinkah ini terjadi pada Anda? Serahkan saja hidup dan mati kita pada-Nya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Gadis Jerman dirasuki Iblis sampai meninggal...

Posted: 21 Oct 2011 06:46 PM PDT

Kalau diantara Anda pernah melihat film Paranormal Activity, pasti Anda tahu saat Kedua pasangan itu mencari sejumlah informasi tentang penyerangan iblis secara fisik terhadap manusia. kali ini saya akan membeberkan sebuah kisah yanh hampir sama persis (atau jangan-jangan memang ini yang dimaksud) dalam Film Paranormal Activity

Anneliese Michel (September 21, 1952 – 1 Juli 1976) adalah seorang gadis Katolik Jerman yang dirasuki oleh setan dan kemudian menjalani pengusiran setan. Setelah eksorsisme yang terakhir dan setelah peringatan ibunya bahwa dia tidak tahan lagi, Anneliese meninggal dalam tidurnya.

Awal kehidupan

Anneliese Michel lahir September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Seorang gadis Katolik yang taat, Anneliese sering tidur dari lantai kosong yang dilakukan sebagai "reparasi" atas dosa-dosa orang lain. Pada tahun 1968, ketika ia berumur 16 tahun dan masih SMA, Anneliese mulai menderita kejang-kejang. Tidak dapat berbicara, berteriak, atau meminta bantuan, ia kemudian menjelaskan bahwa dia merasa seolah-olah ada sesosok tubuh besar yang terasa berat duduk di dadanya.

Psikiatri pengobatan dan pengusiran setan

Michel dekat dengan deathSoon, Anneliese mulai melihat gambaran-gambaran iblis saat sedang berdoa. Dia mengaku mendengar suara-suara, yang mengatakan bahwa dia telah dikutuk dan "direbus di neraka". Dokter yang mengurus kondisi kejiwaannya prihatin ketika ia menjelaskan bahwa mereka telah mulai memberikannya perintah, baik secara nyanyian, membisikkan, atau melalui sebuah papan ouiju. Pada tahun 1973 Anneliese menderita depresi berat dan mempertimbangkan bunuh diri. perilaku nya menjadi semakin aneh: dia merobek baju, makan laba-laba dan batubara, dan menjilati air kencing sendiri dari lantai. Dia menjadi semakin frustrasi dengan intervensi medis karena tidak kondisinya tak kunjung membaik. kondisinya, termasuk depresi-nya, diperparah dengan waktu.

Pengusiran setan dan kematian

Dua tahun kemudian (1975), ketika Anneliese berusia 23 tahun, seorang teman lama keluarga mencatat bahwa Michel tidak mampu berjalan melewati ikon Yesus Kristus dan menolak untuk minum air suci. Dia menyimpulkan bahwa Anneliese menderita kerasukan setan dan menyarankan untuk membawanya ke paranormal. Ia dibawa ke seorang dukun di kota terdekat dan kembali diperiksa. Michel diagnosis kerasukan setan. Pada saat ini, Anneliese mulai menghina, memukul, dan menggigit orangtuanya. Dia menghancurkan gigi di dinding dan mulai memotong tubuhnya dengan pisau. Dia menolak untuk makan atau minum menjelaskan bahwa setan tidak akan mengizinkannya.


Setelah Gereja Katolik memberikan izin, ritus eksorsisme dilakukan selama sekitar sepuluh bulan pada tahun 1976. Sebanyak enam puluh tujuh sesi eksorsisme diadakan, satu atau dua setiap minggu, beberapa berlangsung hingga empat jam. Selama sesi, Anneliese menunjukkan kekuatan hampir tak seperti wanita, kadang-kadang membutuhkan tiga orang dewasa untuk menjatuhkannya. Saat ia tumbuh lebih kuat, rantai digunakan untuk mengikat dirinya di tempat tidur. Dia berbicara dalam bahasa yang berbeda dan berbagai suara. Berbicara dalam bahasa Ibrani, ia mengatakan, "Kami adalah orang-orang yang diam di dalamnya. Saya salah satu yang tinggal di dalam Kain. " seorang rohaniwan Katolik, kaget saat suara menakutkan itu keluar dari mulut Michele.

Selama eksorsisme, orang-orang di seluruh rumah bisa mendengar suara berteriak-teriak dan memecahkan kaca. Anneliese enggan ditunjukan benda-benda keagamaan hingga ia mendorongnya dan memecahkan gambar Yesus dan memisahkan rosario. Dia sering menanggalkan pakaiannya, kencing dan buang air besar di lantai.

Hari terakhir dari ritus Eksorsisme dilakukan pada tanggal 30 Juni 1976. Untuk ibunya, ia mengucapkan kata-kata terakhir, "Ibu, aku takut" Malam itu., Anneliese Michel meninggal dalam tidurnya. Laporan otopsi menyatakan bahwa kematiannya akibat dari kekurangan gizi dan dehidrasi.


Clan-Clan Yang Ada Dalam Naruto

Posted: 21 Oct 2011 06:45 PM PDT

Clan Uchiha (Spesialis Jurus Sharingan)
Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya.
Clan uchiha terdiri atas dua orang saja yaitu Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk mencoba kemampuan serta meningkatkan rasa benci sebagai cara untuk meningkatkan kemampuannya. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.
  • Clan nara (Spesialis Jurus Bayangan)
Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.
  • Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)
Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.
  • Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Pengontrol Jiwa)
Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.
  • Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)
Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.
  • Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)
Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.
  • Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)
Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.
  • Clan Kaguya (Mampu memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya)
Kaguya adalah marga yang dianggap Warmongers, mereeka hanya bisa menemukan kedamaian mereka sendiri dan mudah diingat, maka dari itu mereka membunuh dan berjuang terus. Kepunahan keturunan kaguya jatuh di tangan Desa perlindungan kabut karena clan kaguya Menyerang desa tersebut tanpa merencanakan strategi terlebih dahulu sebelum menyerang. tetapi hanya satu orang anak yang selamat dari pertempuran tersebut, banyak informasi yang belum saya ketahui tentang clan Kaguya. selama ini kita mengenal clan Kaguya dengan keahliannya yaitu Memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya.
Mereka memiliki batas abnormal Bloodline, yang melibatkan tulang mereka, mereka dapat merubah bingkai krongkongan tulang mereka seperti yang diinginkan. mereka dapat meningkatkan kerapatan dan kalsium tulang mereka agar tulang mereka tidak mudah dipatahkan, karena tulang mereka sekeras Baja.
  • Clan Kamizuri (Spesialis Pengontrol Lebah)
Kamizuri adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari Desa Iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.
Tahun sebelum awal pengaturan dari rangkaian, mereka berusaha memimpin sebuah kekuatan invansi keKonohagakure, namun mereka datang ke desa Knohagakure hanya akan dibunuh oleh yang lebih berpengalaman yaitu clan Aburame, Rupanya Tsuchikage pertama adalah salah satu anggotanya. Berharap menemukan rahasia Tsuchikage, yang penuh dengan Kinjutshu (Teknik Terlarang) untuk pengguna ninja, terakhir tiga dari marga ditetapkan untuk mencari Bikuochu. Naruto uzumaki dan tim Kurenai juga mencari Bikochu yang akan digunakan untuk mengejar Sasuke. Sehingga kedua kelompok tersebut bertemu dan bersaing untuk mendapatkan Bikochu tersebut, dua dari ketiga kelompok dari marga kamizuri dikalahkan oleh Hinata dengan menggunakan jurus yang baru disempurnakannya yaitu jurus perlindungan dari delapan Trigrams- enampuluh empat teknik Byakugan. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan raksasa Summoned Lebah, namun telah dibunuh oleh Naruto dengan jurus Rasenggan.
  • Clan Kedouin (Spesialis Jurus Berubah Wujud "Sangat Mirip Orang Lain")
Clan kecil ini dipimpin oleh Agari Kaisen marhga ini memiliki rahasia teknik disebut Face Jutsu, yang memungkinkan mereka menyalin seseorang dari tampilan dan kelakuannya, walaupun tidak dapat menyalin Jutsu dan Ketrampilan orang yang ditiru, namun pengguna harus dekat dengan orang yang akan disalin, apabila mereka sudah menyalin tubuh seseorang mereka tidak dapat dibedakan meski dengan menggunakan anjing Ninja.
  • Clan Kurama (Spesialis Jurus Genjutsu,Dsb)
Clan kurama merupakan clan yang sangat terampil dalam menggunakan Genjutsu, diperkenalkan di Anime ini karena bakatnya di Genjutsu, dan tak dikenal marga yang memiliki Kekkei genkai, namun beberapa generasi anggota clan yang akan dilahirkan dengan kemampuan besar dalam Genjutsu ilusi mereka benar – benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan. Anggota marga yang mempunyai bakat dibidang ini seperti Genjutsu mereka benar – benar sngat menarik, sehingga begitu banyak keturunan orang yang sadar mempunyai kemampuan ini, selanjutnya merka bangun dari situ, dengan Genjutsu yang sangat Kuat yang dapat menyebabkan otak korban mengalami sesuatu. Marga ini kemudian menunjukkan kepribadiannya yang asli, beralih menadi Individu raksasa yang berbahaya untuk semua orang di sekitar mereka. Mereka berasal dari satu marga yang lebih menonjol dalam Konohagakure. Namun Jumlah Ninja dalam clan tersebut sudah mulai sedikit.

  • Senju Clan
desa tersembunyi
Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia
Anggota Appearances: Senju Hashirama, Senju obirama, Senju Touka
kemampuan: Mokuton
Senju (seribu tangan) adalah salah satu klan yg berasal dari Hutan yg mendirikan desa konoha.. Di bawah Senju Hashirama, mereka bersekutu dengan marga termasuk Uchiha, bermaksud untuk berkerjasama membangun desa tersembunyi konohagakure. tidak diketahui apakah anggota klan ini selain tsunade tinggal dikonoha juga atau tidak.
  • Fuuma Clan

Lokasi: Negara Hujan
Jutsu Klasifikasi: —
Anggota Appearances: Belum dinamai Anggota
kemampuan: —
Catatan: "Fuuma" ditulis dalam kanji, yang berarti Fuu (Wind) dan ma (iblis, roh jahat).
Fuuma yang merupakan klan terkenal di sekitar Negara hujan. Setelah Jiraiya mulai nya perjalannya, dia pernah bertarung dengan seorang ninja dari klan ini. pain adalah salah satu anggota dari klan ini.
  • Haku Clan
desa yg hilang
Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan
Anggota Appearances: Haku, ibu haku
kemampuan: Makyou Hyoushou (memanipulasi es)
Lihat juga: Haku
Ini marga dari desa yg hilang. klan ini dikenal dengan kemampuan nya untuk memanipulasi air dan udara menjadi elemen baru yaitu Elemen Es. semua anggota klan ini diketahui telah dibunuh dan sekarang dikatakan telah musnah. sampai sekarang, yang memiliki jutsu manipulasi ini hanya Haku. sayangn nya ia mati saat pertarungan nya dengan tim 7 yg dipimpin kakashi. ia mati setelah melindungi Zabuza dari serangan Chidori Kakashi.
  • Clan Sakon dan Ukon
Tersembunyi Desa: Sound Desa
Jutsu Klasifikasi: Bloodline Teknik
Anggota Appearances: Sakon, Ukon
kemampuan: Souma no Kou
Anggota dari "Empat" pelindung khusus orochimaru dari otogakure, Sakon dan Ukon memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengubah molekul dari tubuh mereka, ini adalah kemampuan Souma no Kou (serangan dari roh iblis pasangan). selain itu, mereka juga bisa mengubah karakter fisik mereka menjadi seperti keinginan mereka. mereka juga bisa bergabung dengan tubuh lawannya.
  • Clan Namikaze / Uzumaki
Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.---Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api.. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kisah Wanita Cantik pembuat boneka Hidup

Posted: 21 Oct 2011 06:24 PM PDT



Sudah pernah dengan tentang Marina Bychkova?? Karya-karyanya sangat indah dan patut diacungi jempol. Wanita manis yang satu ini punya segudang prestasi terhadap karya-karyanya. Berikut TS akan paparkan biodata singkat dari Marina Bychkova berikut hasil karya dan wawancara eksklusive dar PIXELSURGEON

Marina Bychkova adalah pembuat boneka yang lahir di Siberia Selatan-Barat, Rusia pada tahun 1982. Dia mengatakan: "Membuat boneka telah menjadi aspek yang paling konstan dalam hidup saya sejak saya berusia enam tahun" .. "Saya percaya bahwa saya dilahirkan untuk melakukan ini" ... dan ... "Saya tidak menemukan lebih membosankan dan dipikirkan daripada gadis lain pecinta boneka dengan ikal pirang dan gaun besar memegang boneka beruang "...

Marina Bychkova selalu kecewa pada ketidakpedulian produsen boneka pada mainan yang dibuat pada masa kecilnya. Dia ingin boneka menjadi anggun, misterius, lembut dan lucu. Dan kekecewaan yang menginspirasi dia untuk membuat boneka sendiri. Masing-masing dari mereka memiliki karakter tersendiri dan tampaknya memiliki seluruh cerita untuk diberitahukan pada kita.

Marina Bychkova
Menurut biografi di website-nya, The Doll Enchanted , membuat boneka telah menjadi aspek yang paling konstan dari Marina Bychkova kehidupan Marina. Dan puncak dari tahun-tahun pengalaman adalah serangkaian yang indah boneka yang diartikulasikan halus dibuat cor dan di porselen. Menurut Bychkova, Boneka memiliki kesedihan jauh, yang mengingat dongeng-dongeng masa kecil, yang gelap, dan jeli seksualitas. Ini jelas bukan mainan anak-anak, tapi karya seni yang menakjubkan. . Kami berbicara kepada Marina untuk mengetahui lebih lanjut.



Wawancara PIXELSURGEON
Beritahu kami sedikit tentang dir Anda, pendidikan dan pertama kali Anda tertarik pada boneka

MARINA BYCHKOVA: Saya lahir dan tinggal di Siberia, Rusia sampai aku berusia empat belas tahun. Pada tahun 1997 keluarga saya berimigrasi ke Vancouver, Kanada di mana saya hidup disana sejak saat itu. Kenangan saya kecintaan adalah dari bukit-bukit yang indah dan hutan desa Siberia di mana saya menghabiskan masa kecil saya, karena kami tinggal di pinggiran kota dan memiliki sebuah pondok kecil di daerah yang menghadap sebuah lembah sungai besar. Pemandangannya saja sudah cukup memberi inspirasi untuk menciptakan hal yang indah dan menentukan acara yang tepat atau waktu yang memicu minat saya pada boneka. Hal ini selalu ada sejauh aku bisa mengingat, seperti apakah itu bawaan.

Karya Marina Bychkova






















Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Dezzo D938, Ponsel yang Bisa Jadi Proyektor

Posted: 21 Oct 2011 06:14 PM PDT

Di tengah banjirnya smartphone dengan berbagai pilihan sistem operasi, ponsel fitur, baik dari brand global ataupun merek lokal masih banyak beredar di pasaran Indonesia. Masing-masing mengandalkan fiturnya tersendiri untuk meraih minat pengguna.

Salah satu produk ponsel fitur yang hadir adalah Dezzo D938. Berbeda dengan ponsel fitur merek kompetitornya yang mengunggulkan kemampuan musik, speaker, gaming, ataupun TV analog, keunggulan utama ponsel ini adalah bisa dijadikan proyektor.

"Dezzo D938 istimewa karena merupakan ponsel dengan teknologi proyektor yang dikemas dengan harga terjangkau," kata Anna Sastromulyono, Marketing Manager Indonusa Komunika, distributor produk tersebut di Jakarta, 21 Oktober 2011.

Anna mengklaim, teknologi proyektor yang dibenamkannya mampu menampilkan visualisasi gambar tajam pada bidang datar hingga 120 inci. "Ini tentu dapat memanjakan pengguna," ucapnya.

Dezzo D938 hadir dengan desain candybar cukup besar berukuran 105 x 56 x16mm, namun tampil stylish dengan balutan warna hitam yang membungkus seluruh handset tersebut. Layar yang dibenamkan cukup besar, hampir memenuhi ukuran body-nya yakni berukuran 2.8 inci.

Untuk pengoperasian menu, ponsel dual on GSM yang dibanderol Rp 1,288 juta ini mengandalkan sepenuhnya sentuhan tangan karena layarnya berteknologi full touchscreen. Di bawah layarnya hanya tersedia tombol menu, call dan end call. Berikut ini spesifikasi Dezzo D938:
Spesifikasi Dezzo D938

Melengkapi peluncurannya, dalam pameran yang akan digelar di Roxy Mas pada 28 Oktober sampai 6 November mendatang itu pengguna yang memilih model ini akan mendapatkan voucher pulsa Rp50 ribu, gratis kartu MMC serta sejumlah film bioskop yang dapat disaksikan lewat 'proyektor' ponsel.

Xperia arc S, Smartphone Berprosesor 1,4GHz

Posted: 21 Oct 2011 06:14 PM PDT



xperia arc s

Sony Ericsson kembali merilis generasi Xperia. Kali ini perusahaan patungan antara Sony dan Ericsson itu mengumumkan Xperia arc S, smartphone dengan prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama menggunakan platform Android Gingerbread 2.3 dari Google.

Sony Ericsson mengklaim, Xperia arc S mengunggulkan start up kamera dan konversi media yang 25 persen lebih cepat. Selian itu, render halaman web juga dijanjikan 20 persen lebih cepat dibandingkan Xperia arc generasi terdahulu.

"Xperia arc S merupakan generasi Xperia tercepat dan paling menghibur saat ini berkat prosesor 1,4 Ghz di dalamnya," kata Djunaidi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson di Jakarta, 19 Oktober 2011.

Dengan teknologi 3D sweep panorama, kata Djunaidi, gambar yang diambil dapat diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel dengan TV 3D menggunakan output HDMI.

Xperia arc S juga semakin lengkap dengan Reality Display 4,2 inci yang mampu bekerja secara visual dengan Mobile Bravia Engine, kamera 8.1 megapixel dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R mobile dari Sony.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi di jejaring sosial, Djunaidi menyebutkan, pada smartphone yang akan dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober di harga Rp4,499 juta ini ada aplikasi Facebook inside Xperia melengkapi 250 ribu aplikasi dari pasar aplikasi Android.

Lewat Facebook inside Xperia, Sony Ericsson mengintegrasikan ponsel dengan fitur-fitur yang kerap digunakan di Facebook seperti galeri, pemutar music, buku telepon dan kalender.

"Dengan semakin bergantungnya masyarakat pada smartphone, lewat aplikasi ini Sony Ericsson memungkinkan mereka untuk Like, berbagi dan berkomentar dengan lebih mudah di jejaring sosial itu," tambah Djunaidi.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Steve Jobs Pernah Bersumpah Hancurkan Android

Posted: 21 Oct 2011 06:11 PM PDT

pendiri apple
Sistem operasi Android saat ini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan dan menguasai pasar smartphone dunia. Penjualan smartphone berbasis Android unggul tipis atas penjualan smartphone yang diproduksi Apple, iPhone.

Tapi, pendiri Apple Steve Jobs menganggap Android merupakan produk curian. Bahkan Steve Jobs pernah bersumpah akan mempersembahkan seluruh hidupnya hingga nafas terakhir untuk menghancurkan Android.

Hal ini terungkap dalam buku biografi Steve Jobs yang ditulis oleh bekas eksekutif Time, Walter Isaacson.

Kisah ini bermula saat Steve Jobs menceritakan hubungannya dengan petinggi Google Eric Schmidt, yang juga mantan dewan petinggi Apple dari 2006 - 2009. Schmidt kemudian mengundurkan diri dari Apple saat Apple dan Google dengan Android-nya mulai bersaing ketat di pasar penjualan smartphone.

Isaacson menulis, Steve Jobs sangat marah ketika HTC memperkenalkan ponsel berbasis Android pertamanya di tahun 2010. Apalagi, Steve Jobs mengetahui kalau Android dengan bangganya diperkenalkan sebagai produk yang ternyata menggunakan sejumlah fitur yang sama dengan iPhone.

"Saya akan mempersembahkan hidup saya, hingga nafas terakhir bila perlu, dan saya akan menghabiskan semua sen dari kekayaan Apple sebesar US$40 miliar di bank, untuk memperbaiki kesalahan ini," ucap Steve Jobs, yang ditulis Isaacson di biografinya.

"Saya akan hancurkan Android karena itu merupakan produk curian. Saya akan memulai perang nuklir karena ini," lanjut Jobs.

Dalam sebuah pertemuan di sebuah kafe di Palo Alto, California, Jobs kemudian bertemu dengan Eric Schmidt. Tapi, buku ini menuturkan, Jobs berkata kepada Schmidt kalau dia tidak tertarik untuk mengajukan gugatan. Pertemuan itu pun berlangsung tanpa hasil.

"Saya tidak mau uang kalian. Jika kalian menawarkan saya US$ 5 miliar pun, saya tidak menginginkannya. Saya punya banyak uang. Saya ingin kalian menghentikan menggunakan ide kami di Android, itu yang saya inginkan," ujar Jobs.

Steve Jobs kemudian mengundurkan diri dari jabatan CEO Apple pada 24 Agustus 2011. Enam minggu setelah mengundurkan diri, Steve Jobs kemudian meninggal akibat kanker pankreas yang didirikannya.

Namun, hingga sekarang Apple dan Google belum memiliki kasus hukum terkait Android. Walau begitu, Apple masih terlibat sejumlah kasus hukum akibat perseteruannya dengan Samsung, salah satu produsen smartphone terbesar yang menggunakan sistem operasi Android. | MacRumors | Apple Insider | Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Radar Ini Bisa Deteksi Gerak di Balik Beton

Posted: 21 Oct 2011 06:11 PM PDT

radar

Ilmuwan dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, sedang mengembangkan teknologi radar yang bisa mendeteksi benda bergerak walau terhalang tembok beton.

Seperti diberitakan BBC, radar ini menggunakan gelombang pendek radio dan amplifier. Sekali sinyal ditangkap, maka akan segera terdigitalisasi ke video secara real-time.

Ilmuwan MIT ini mengatakan radar juga bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi gerak manusia--termasuk manusia yang berada dalam keadaan tak bergerak di balik tembok beton, dalam jarak 60 kaki atau 18 meter.

Ini memungkinkan radar digunakan dalam pertempuran, terutama pertempuran kota. Selama ini, radar hanya mampu "melihat" dengan mengirim gelombang radio yang memantulkan target terdeteksi.

Seperti cahaya yang tak bisa menembus tembok, gelombang radio juga terblok oleh beton. Sehingga, sulit untuk mendeteksi benda bergerak yang terblokir itu.

Tim MIT mengatasi masalah ini dengan menggunakan gelombang pendek yang dikenal dengan sebutan gelombang S-band dan amplifier berkekuatan sinyal penuh.

Kepala proyek ini, Gregory Charvat, mengatakan bagian tersulit untuk menembus tembok adalah untuk menghasilkan kecepatan, resolusi, dan jarak yang dibutuhkan untuk melakukan feed video secara real-time.

"Jika Anda dalam situasi perang yang penuh risiko, tentu akan menyulitkan Anda jika satu gambar tertangkap radar tiap 20 menit, dan Anda tidak ingin berdiri di samping gedung yang memiliki potensi bahaya," ucap Charvat, yang juga peneliti di MIT Lincoln Lab.

Selama uji coba, para ilmuwan ini berhasil mendeteksi dua orang yang bergerak di belakang tembok beton dan batu-bata. Radar ini juga bisa mendeteksi orang yang meluncur turun di tiang metal.

Radar ini memang didesain untuk obyek bergerak. Soalnya, bakal sulit bagi orang di balik tembok untuk diam sepenuhnya, tanpa bergerak sedikit pun. Pergerakan sekecil apapun akan bisa dideteksi radar dan ditampilkan lokasinya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rambut Berkilau Berkat Protein Telur

Posted: 21 Oct 2011 06:06 PM PDT

telur dua mata sapi

Bukan hanya bisa diolah jadi berbagai makanan lezat, telur juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan rambut. Ini tak lepas dari kandungan protein tinggi pada telur, yang bisa mempercantik mahkota Anda.

"Telur mentah adalah masker terbaik untuk rambut. Bagian kuningnya mengandung protein lemak yang secara alami bisa melembabkan rambut. Sementara, bagian putihnya mengandung enzim penangkal bakteri dan bisa mengurangi minyak berlebih pada rambut," kata Janice Cox, penulis 'Natural Beauty at Home', dikutip dari Woman's Day.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut normal seluruh bagian telur bisa digunakan sebagai masker rambut. Aduk saja telur hingga bagian kuning dan putih tercampur merata. Lalu, aplikasikan pada rambut yang bersih dan telah dibasahi.

Diamkan saja selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan bersihkan dengan sampo. Rambut pun akan terlihat lebih sehat dan berkilau. Masker telur ini bisa digunakan satu bulan sekali.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut berminyak, sebaiknya gunakan bagian putih telur saja sebagai masker rambut. Sebaliknya untuk rambut kering, bagian kuning telur lah yang dijadikan masker. Selamat mencoba! Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rumus Kesempurnaan Payudara

Posted: 21 Oct 2011 06:05 PM PDT

payudara wanita

Banyak wanita mendambakan memiliki ukuran payudara yang besar. Tapi faktanya, kesempurnaan payudara bukan ditentukan oleh ukuran, kuncinya ternyata terletak pada proporsi. Adalah Patrick Malluci, seorang ahli bedah plastik asal Inggris, yang menyimpulkan hal ini.

Ia menemukan perhitungan yang disebut 'rumus kesempurnaan payudara'. Selama tiga bulan, Malucci melakukan studi dengan melibatkan 100 model seksi. Foto-foto para model dengan pose telanjang dada, diunggah dalam situs-situs dewasa.

Reaksi dari pengunjung situs kemudian dianalisis oleh Malucci. Antara lain ketertarikan pengunjung pada model, penilaian mereka terhadap model dan jumlah angka kunjungan. Setelah itu, Malucci mempertanyakan pada kliennya yang akan melakukan operasi payudara, terkait bentuk payudara dambaan.

Setelah ditunjukkan foto para model, sebagian besar kliennya menginginkan model dengan bentuk payudara yang tipikal. Bentuk payudara ini juga dianggap yang paling sempurna dari para pengunjung situs. Hal ini lalu diformulasikan oleh Malluci.

"Kuncinya terletak pada garis meridian puting, yaitu garis horizontal yang ditarik dari ujung puting, terletak pada suatu titik. Sehingga, proporsi sempurna garis payudara dari atas adalah 45 persen dan payudara dari bawah sebesar 55 persen," kata Malucci, dikutip dari The Sun.

Hal lain yang juga jadi faktor penting dalam kesempurnaan payudara adalah posisi puting. Posisi paling sempurna adalah 'harus diarahkan ke atas sedikit, yang berarti bahwa sudut harus 20 sampai 45 derajat. Rumus nantinya, menurut Malucci, bisa jadi patokan para ahli bedah plastik saat melakukan operasi payudara. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

25 Hal-Hal Yang Membuat Otak Kita BODOH

Posted: 21 Oct 2011 06:00 PM PDT


Dari Segi makanan dan Minuman :


1. BEKAS BOTOL AIR MINERAL
Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor.

Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA).

Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari.

Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.


2. SATE
Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C
Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat
keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus Otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun.

4. MI INSTAN
Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat
lilin yang melapisi mi instan.

Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.
Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN
Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus makanan dan cenderung dianggap sebagai "pelindung" makanan. Sebetulnya tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan.

Sebaiknya mulai sekarang Anda cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada makanan mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi. Ada begitu banyak bahan yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan. Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.

6. KOPI
Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maksimal hanya 3 gelas cangkir, itupun cangkir yang berukuran kecil.


Dari segi KEBIASAAN :

1. Tidak mau sarapan.
Banyak orang yang menyepelekan sarapan. Padahal tidak mengkonsumsi apapun di pagi hari menyebabkan turunnya kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada kurangnya masukan nutrisi pada otak yang akhirnya berakhir pada kemunduran otak.

2. Makan berlebihan.
Terlalu banyak makan mengeraskan pembuluh otak yang biasanya menuntun orang pada menurunnya kekuatan mental. Jadi makanlah dalam porsi yang normal. Biasakan menahan diri dengan cara berhenti makan sebelum anda kekenyangan.

3. Merokok.

Inilah mengapa bangsa YAHUDI tidak merokok walaupun penghasil rokok berasal dari YAHUDI, karena bangsa Yahudi tau jika merokok bisa membuat anda dan KETURUNAN menjadi BODOH dan DUNGU. Jika rokok memiliki segudang efek buruk, semua orang pasti sudah tahu. Dan ada satu lagi efek buruk rokok yang terungkap di sini. Merokok ternyata berakibat sangat mengerikan pada otak! Bayangkan, otak manusia lama kelamaan bisa menyusut dan akhirnya kehilangan fungsi-fungsinya karena rajin menghisap benda berasap itu. Tak ayal di waktu tua bahkan pada saat masih muda sekalipun, kita rawan alzheimer (alzheimer adalah penyakit pikun).

4. Terlalu banyak mengkonsumsi zat gula.
Terlalu banyak asupan kadar gula akan menghalangi penyerapan protein dan gizi sehingga tubuh kekurangan nutrisi dan perkembangan otak terganggu.

5. Polusi udara.
Otak adalah bagian tubuh yang paling banyak menyerap udara. Terlalu lama berada di lingkungan dengan udara berpolusi membuat kerja otak tidak efisien.

6. Kurang tidur.
Tidur memberikan kesempatan otak untuk beristirahat. Sering melalaikan tidur membuat sel-sel otak menjadi mati kelelahan. Tapi jangan juga kebanyakan tidur karena bisa membuat anda menjadi pemalas yang lamban. Sebaiknya tidur 6-8 jam sehari agar sehat dan bugar.

7. Menutup kepala ketika sedang tidur.
Tidur dengan kepala yang ditutupi merupakan kebiasaan buruk yang sangat berbahaya karena karbondioksida yang diproduksi selama tidur terkonsentrasi sehingga otak tercemar. Jangan heran kalau lama kelamaan otak menjadi rusak.

8. Berpikir terlalu keras ketika sedang sakit.
Bekerja keras atau belajar ketika kondisi tubuh sedang tidak fit juga memperparah ketidakefektifan otak. Sudah tahu sedang tidak sehat, sebaiknya istirahat total dan jangan forsir otak anda.

9. Kurangnya stimulasi otak.
Berpikir adalah cara terbaik untuk melatih kerja otak. Kurang berpikir akan membuat otak menyusut dan akhirnya tidak berfungsi maksimal. Rajin membaca, mendengar musik dan bermain (catur, scrabble, dll) membuat otak anda terbiasa berpikir aktif dan kreatif.

10. Jarang bicara.
Percakapan intelektual biasanya membawa efek bagus pada kerja otak. Jadi jangan terlalu bangga menjadi pendiam. Obrolan yang bermutu sangat baik untuk kesehatan anda.

11. Terlalu banyak menonton Televisi.
Nah, kebanyakan nonton tv aja bisa bodoh gan. Apalagi kebanyakan nonton bokep.

12. ONANI/COLI/COKIL
Jangan melakukannya terlalu sering, para ilmuwan menganjurkan, bagi anda para remaja untuk tidak terlalu sering ONANI, Ilmuwan menganjurkan ONANI seminggu hanya 3 x saja.

13. Minum-minuman beralkohol.
Bahayanya karena dapat merusak hati untuk menawarkan racun, sehingga darah beracun sampai ke otak

14. Begadang.
Kalo yg ini, bg haji juga bilang kan? "begadang jgn begadang kalo tiada artinya"

15. Terlalu Lama Menggunakan HP
Ini bsa diakibatkan oleh gelombang elektromagnetik yg ditimbulkan oleh HP, bisa berakibat ke perkembangan OTAK.

Diet Bisa Mempercantik Wajah Anda

Posted: 21 Oct 2011 05:59 PM PDT

wanita cantik

Cantik, menjadi dambaan setiap wanita. Tapi tahukah Anda, melakukan diet bukan hanya bermanfaat untuk menjaga bobot tubuh ideal. Melakukan program diet, kini juga dijadikan cara alternatif mempertahankan kecantikan.

Ahli kulit Dr Jaishree Manchanda meyakini bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam. Maka dari itu, ia pun yakin bahwa makanan yang dikonsumsi manusia bisa berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh. "Rahasia untuk cahaya kulit yang sehat tidak mungkin tersembunyi di kosmetik Anda," kata ahli kulit Dr Jaishree Manchanda. "Kulit yang sehat, seperti organ apapun, sering merupakan refleksi dari pola makan dan gaya hidup," ujarnya seperti dikutip laman Times of India.

Jika Anda memelihara tubuh dari dalam, hal itu pun mampu memberi perbedaan pada kulit. Namun, kesalahan terbesar yang sering dilakukan saat diet adalah memotong asam lemak esensial (EFA). EFA tidak hanya mendukung kesehatan kardiovaskular, memberi kekebalan tubuh, serta menyehatkan sistem reproduksi dan saraf. EFA juga mampu merangsang tubuh untuk membuat sel-sel baru, memperbaiki sel yang rusak dan menyingkirkan racun.

Sebuah penelitian baru-baru ini pun mengatakan bahwa EFA tidak hanya efektif mengatasi kulit kering tetapi juga penting dalam membantu menurunkan berat badan. Sel-sel kulit baru yang terus dibentuk untuk menggantikan sel kulit yang lama atau rusak, tetapi jika kita menghilangkan nutrisi ini dalam diet harian, maka berpotensi membuat kulit kehilangan kemampuannya untuk memperbaharui sel-selnya. Kekurangan EFA juga dapat menghilangkan kelembaban dan elastisitas, yang menyebabkan kulit kusam dan kering.

"Cara terbaik untuk menjaga kulit Anda lembut dan lentur adalah memberikan nutrisi yang tepat dan kemudian melindunginya dengan lotion pelindung yang secara signifikan untuk mengurangi kehilangan minyak alami dan kelembaban," kata Senior kecantikan Dr Mohan Thomas.

Untuk itu, perlu diingat, diet memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan kulit Anda. Menjadikan kacang-kacangan, biji-bijian, sayur, buah-buahan ditambah susu skim, minyak sayur, yoghurt, madu dan ragi sebagai makanan diet harian, juga bermanfaat untuk mempertahankan kecantikan alami dari dalam. Mulailah melakukan diet sehat hari ini, untuk tampil cantik awet muda sepanjang masa.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

[TERNYATA] Kura-Kura Ninja itu beneran ada boi...!!

Posted: 21 Oct 2011 05:53 PM PDT

aboi pada tau kura-kura ninja kan, kelompok kura kura(ninja) yang terdiri dari  leonardo, raphael , Donatello , Michaelangelo ternyata mereka itu beneran ada dan nyata boi ok boi cekijrot










0 komentar:

Posting Komentar