Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 25 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cara Meredakan Pegal di Kaki dalam 15 Menit

Posted: 24 Oct 2011 03:10 AM PDT



kaki jenjang
Seharian beraktivitas dengan sepatu bertumit tinggi mungkin sudah menjadi kebiasaan. Namun, jangan abaikan pegal-pegal di kaki Anda. Bila dibiarkan, rasa sakit dan pegal di otot dapat mendatangkan malapetaka. Otot kaki, persendian di tiap pergelangan kaki bisa tertekan dan Anda bisa merasakan rasa nyeri yang membutuhkan penanganan lebih khusus.

Katy Bowman, pakar gerakan manusia dan pencipta serial DVD 'Alligned and Well' menyatakan ada cara mudah untuk meredakan ketegangan pada otot kaki. Dia menyarankan untuk melakukan empat gerakan peregangan tiga kali sehari. Masing-masing gerakan dilakukan selama satu menit.

Berikut empat gerakannya, seperti dimuat dalam Real Simple.

Gerakan 1: peregangan otot kaki
Duduklah di lantai menghadap dinding dengan kaki Anda lurus dan telapak kaki rata di dinding. Duduk di atas bantal agar lebih nyaman. Luruskan tangan ke depan sejauh yang Anda bisa untuk meregangkan dan memperpanjang otot betis dan paha belakang. Sebab, memakai sepatu bertumit tinggi membuat otot kaki mengencang.

Gerakan 2: peregangan kaki
Berdiri dengan kaki kanan di depan dan kaki kiri di belakang. Angkat dan arahkan jari-jari kaki kiri ke bawah sehingga menyentuh lantai. Anda harus merasakan peregangan di bagian atas kaki, tahan semenit. Lalu, lakukan dengan kaki sebaliknya.

Gerakan 3: peregangan jari kaki
Duduklah di kursi dengan kaki kanan di atas paha kaki kiri. Masukan jari-jari tangan kiri kanan ke semua celah jari kaki kanan. Fokuskan untuk menyebarkan semua jari-jari kaki sejauh mungkin. Jangan menarik jari-jari kaki ke atas maupun ke bawah. Tahan sebentar. Setelah selesai, ganti ke kaki sebelahnya.

Gerakan 4: peregangan dinding
Berbaring telentang dengan tubuh bagian bawah Anda beberapa sentimeter dari dinding dan lengan Anda terentang keluar. Tempatkan tumit di dinding dengan kaki melebar membentuk V. Anda akan merasakan tarikan lembut di paha bagian dalam Anda. Penggunaan sepatu akan membebani lengkungan kaki dan peregangan ini dapat merilekskan mereka. Ditambah, mengangkat kaki mengurangi pembengkakan pada bagian betis.

source
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Trik Memilih Hewan Qurban

Posted: 24 Oct 2011 02:48 AM PDT

Hari raya Idul Adha atau Hari raya Qurban semakin dekat, buat Anda yang ingin ikut berqurban, harus teliti dalam memilih hewan ternak yang akan dibeli. mengingat banyaknya hewan ternak sekarang ini yang sudah banyak terjangkit penyakit seperti antraks, sapi gila, TBC dan cacing hati di beberapa daerah, seperti Brebes.

Untuk hewan ternak yang dijangkiti penyakit tidak layak untuk dikonsumsi dan dijadikan hewan kurban. Ada beberapa saran dalam memilih hewan ternak yang harus diperhatikan, yaitu selaput lendir, mata, mulut, lidah, dan alat kelaminnya. Untuk ternak yang sehat, bagian-bagian tubuh tersebut mengkilap.

Selain ciri-ciri diatas bulu ternak juga licin dan apabila digosok tidak rontok. Karena apabila digosok rontok, nisa jadi ada indikasi cacingan pada ternak tersebut.

Selain hal ini, pastikan hewan ternak yang akan dijadikan qurban diperiksa oleh ahlinya, dalam hal ini bisa Dinas Peternakan, ada baiknya juaga membeli hewan yang memiliki sertifikasi dari dinas kesehatan.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Keren, Inilah Kolam Renang Terbesar di Berlin

Posted: 24 Oct 2011 02:48 AM PDT

Kolam renang selalu jadi tujuan favorit, terutama bagi keluarga. Bagaimana kalau kemudian bentuk kolam renangnya demikian besar dan memiliki begitu banyak permainan? Pasti Anda akan lebih betah dan ingin seharian ada di kolam renang, seperti yang terdapat di Berlin, Jerman:
















Google Siap-siap Beli Yahoo

Posted: 24 Oct 2011 02:46 AM PDT

google vs yahoo

Google Inc
telah mengadakan pendekatan setidaknya pada dua perusahaan ekuitas untuk menyediakan dana bagi perusahaan ekuitas itu untuk membeli bisnis utama Yahoo. Informasi tersebut disampaikan pada Wall Street Journal oleh sumber yang mengetahui permasalahan tersebut.

Menurut sumber tersebut, Google dan partner tersebut telah melakukan diskusi awal. Meski demikian, belum ada langkah tindakan formal yang diambil, dan Google kemungkinan tidak akan melakukan pembelian sendiri terhadap Yahoo.

Dikutip dari Reuters, 24 Oktober 2011, belum jelas perusahaan ekuitas mana yang telah didekati Google. Perwakilan Google sendiri belum bisa mengomentari hal tersebut. Namun perjanjian apapun di antara dua perusahaan Internet terbesar itu berpotensi melanggar aturan monopoli.

Sumber menyebutkan, langkah tersebut diambil Google karena perusahaan mesin pencari utama itu tertarik untuk menjual sejumlah iklan melalui situs-situs Yahoo.

Sebelum ini, Microsoft Corp, kompetitor lain dari Google dan Yahoo juga tengah mempertimbangkan untuk membeli Yahoo lewat sebuah lembaga ekuitas swasta.

Yahoo sendiri sedang dalam kondisi yang kacau setelah mereka memecat Carol Bartz, CEO mereka pada September lalu. Perusahaan itu tengah meminta bantuan lembaga investasi Allen & Co untuk melakukan 'strategic review' terhadap bisnis mereka. Yahoo juga menggaet Heidrick & Struggles, lembaga perekrutan eksekutif untuk mencari CEO baru. (umi)

GALERI MOUSE MOUSE JADUL

Posted: 24 Oct 2011 01:55 AM PDT

TETAP SEMANGAT menjadi salah satu ATLIT RENANG TERBAIK WALAU KEHILANGAN KEDUA KAKI nya !

Posted: 24 Oct 2011 12:08 AM PDT

1


In 2008, 18 year old Dai Guohong lost his legs in the horrible Wenchuan earthquake. But rather than mentally check out he rose above his physical restraints to become one of China's top swimmers.

2


A local disabled sports coach encouraged Dai to join as a paralympics swimmer in Sichuan Province. Dai spent up to 6 hours in the swimming pool every day.

3


After training for 2 months, he participated in the National Disabled Swimming Championships and placed third in 100 meters backstroke.

4




Coach expects Dai to take part in the Paralympics 2012 that will be held in London.



7
 





10 


11


12 

Dai Guohong uses prostheses in his everday life.

13 


He also likes to spend time with his girlfriend and father.

14
 

15 

Isi Wasiat Khadafi Sebelum Tewas

Posted: 23 Oct 2011 11:48 PM PDT

Surat wasiat Moammar Khadafi beredar di internet. Dalam wasiat tersebut, Khadafi meminta dikebumikan di kampung halamannya di Sirte dengan pakaian yang dia kenakan ketika tewas dan tidak dimandikan. Dalam wasiat tersebut, Khadafi meminta agar keluarganya diperlakukan dengan baik sepeninggalnya. Dia juga menyerukan kepada seluruh rakyat Libya untuk meneruskan perlawanan terhadap negara lain yang ingin menguasai Libya.

wasiat khadafi

Surat wasiat ini dilaporkan diserahkan Khadafi kepada tiga orang kerabatnya. Salah satu dari mereka tewas tertembak, seorang lainnya ditangkap, seorang lagi berhasil melarikan diri saat penyerangan di Sirte.

Demikian isi Wasiat Khadafi:

"Ini adalah wasiatku. Saya, Moammar bin Mohammad bin Adussalam bin Humayd bin Abu Manyar bin Humayd bin Nayil al Fuhsi Khadafi, bersumpah tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya. Saya bersumpah bahwa saya akan mati sebagai seorang Muslim.

Jika saya terbunuh, saya ingin dikuburkan, sesuai dengan ritual Islam, dengan pakaian yang saya kenakan pada kematian saya dan tubuh saya tidak dimandikan, di pemakaman di Sirte, di samping keluarga dan kerabat.

Saya ingin agar keluarga saya, terutama wanita dan anak-anak, diperlakukan dengan baik sepeninggal saya. Rakyat Libya harus melindungi identitas, pencapaian, sejarah dan citra membanggakan dari nenek moyang dan pahlawannya. Rakyat Libya jangan melupakan pengorbanan manusia-manusia terbaik itu.

Saya menyerukan kepada para pendukung saya untuk meneruskan perjuangan, dan melawan setiap negara asing yang melawan Libya, hari ini, besok dan selamanya.

Biarkan rakyat merdeka di seluruh dunia tahu bahwa kita bisa saja memberikan penawaran dan menjual tujuan kita demi keamanan pribadi dan kehidupan yang stabil. Kami menerima banyak tawaran untuk itu, tapi kita memilih berada di garda depan konfrontasi yang merupakan tugas dan kehormatan kami.

Walaupun kita belum menang, tapi kita memberikan pelajaran kepada generasi di masa depan bahwa melindungi negara adalah kehormatan dan menjualnya adalah pengkhianatan besar yang akan selalu diingat oleh sejarah."

10 Penemuan Medis dan Ilmiah Paling Aneh dalam Sejarah

Posted: 23 Oct 2011 11:44 PM PDT

Tentu semua orang tahu beberapa penemuan terkenal dalam sejarah seperti lampu listrik dari Thomas Edison, kode Morse dari Samuel Morse, dan karburator dari Henry Ford. Tapi terkadang beberapa orang jenius berhasil membuat penemuan yang agak nyeleneh.


Berikut ini sepuluh penemuan konyol dalam bidang medis yang telah dipatenkan seperti dirilis io9.com, Senin (10/10/2011) :

1. Kursi berjemur ibu hamil
Penemu: Shannon I. Nation
Pengajuan Paten: 19 Mei 2000
Pengesahan Paten: 2 Oktober 2001

Berjemur saat sedang hamil dapat menjadi mimpi buruk. Bagaimana mungkin seorang ibu hamil tidur tengkurap dengan perut sebesar itu. Untungnya, seorang jenius telah menemukan kursi bersalin, yang melengkapi kursi jemur dengan lubang besar di bagian perut untuk tempat bayi dalam perut ketika tengkurap. Desain ini sebenarnya penyempurnaan dari konsep yang pernah dibuat di tahun 1930-an.
 
2. Helm pemberi makan burung
Penemu: David M. Leslie
Pengajuan Paten : 19 Juni 1998
Isu Tanggal: 7 Desember 1999

Beberapa orang memakai teropong untuk menonton burung. Tapi dengan memakai pemberi makan burung yang terdiri dari helm, teleskop, tiang yang terpasang pada helm, dan pengumpan burung, pemakai helm ini dapat membuat alam yang datang kepadanya.

3. Alarm Kuburan
Penemu: Agustus Lindquist
Pengajuan Paten : 4 Februari 1893
Pengesahan Paten : 20 Juni 1893

Sekarang tidak perlu khawatir jika ada orang yang hendak mengubur kita hidup-hidup. Ada alat yang telah dipatenkan untuk mengatasinya. Penemuan ini terdiri dari terowongan udara, bel dan tali. Dengan alarm kuburan baru ini, sesorang yang dikubur di bawah tanah bisa membunyikan bel untuk memberitahu penjaga kuburan bahwa ia belum mati.

4. Alat bantu kelahiran dengan gaya sentrifugal
Penemu: G.B. Blonsky
Pengajuan Paten : 15 Januari 1963
Pengesahan Paten: 9 November 1965


Sebenarnya, peralatan ini dirancang untuk membantu dan melengkapi upaya ibu melahirkan anaknya. Gaya sentrifugal bertindak dengan cara menarik bayi dan dibantu oleh daya dorong dari ibu untuk memfasilitasi pengeluaran bayi.

5. Alat penerus kepala hewan
Penemu: Chet Fleming
Pengajuan paten : 17 Desember 1985
Pengesahan paten : 19 Mei 1987

Alat ini dirancang untuk menggantikan bagian tubuh yang hilang atau rusak. Tapi dalam kasus kepala tanpa tubuh, bagian tubuh yang hilang atau rusak adalah tubuh itu sendiri.

Penemuan ini dijelaskan sebagai alat yang secara efektif menyokong sistem kehidupan kepala. Alat ini bekerja dengan melakukan banyak fungsi fisik dan biokimia yang biasanya dilakukan oleh tubuh yang telah terpotong.

Penemuan ini ditujukan untuk hewan, namun dalam diagram penjelasannya menggunakan gambar kepala manusia.
 
6. Alat pengingat dan pelaksana
Penemu: Rupert W. Knierem
Pengajuan Paten : 21 November 1985
Pengesahan Paten : 16 Agustus 1988

Orang-orang seringkali lupa memakai kawat gigi yang dilengkapi headgear. Alat ini pada dasarnya merupakan sistem alarm yang terpasang di dalam mulut dan mengaktifkan kapan waktunya untuk memasang kawat gigi beserta headgearnya. Ketika saklar magnetik mendeteksi bahwa kawat gigi telah dipasang di mulut, alarm akan mati.
 
7. Penggunaan aroma untuk mengobati impotensi
Penemu: Alan R. Hirsch
Pengajuan Paten : 23 Februari 1996
Pengesahan paten : 23 Maret 1999

Alat ini mengklaim dapat mengeluarkan bau tertentu dalam bentuk aerosol yang dibau dan dapat meningkatkan aliran darah di pen|s. Beberapa contoh aroma merangsang seperti lavender dengan pai labu, dan donat dengan licorice.

8. Masker wajah anti makan
Penemu: Lucy M. Barmby
Pengajuan Paten : 27 Maret 1980
Isu Tanggal: 17 Agustus 1982

Penemu paten ini berpendapat bahwa faktor utama obesitas adalah konsumsi makanan yang berlebihan. Dan menurutnya, orang yang sangat rentan makan berlebihan adalah koki, petugas restoran, atau siapa saja yang menyediakan makanan. Termasuk juga ibu rumah tangga.

Alat ini berupa masker anti makan yang dikunci. Ketika sang suami berangkat bekerja pagi hari, ia akan memasang masker ini di wajah istrinya. Jadi sang suami akan tenang bekerja dan merasa yakin bahwa istrinya sedang membuatnya makanan lezat di rumah namun tetap langsing.
 
9. "Peralatan Bedah" # 1
Penemu: Jonas E. Heyser
Pengajuan Paten : 20 Januari 1910
Pengesahan Paten : 20 Juni 1911
Namanya adalah alat bedah, namun nyatanya alat ini diciptakan untuk mencegah pasien gila agar tidak melakukan onani. Tujuan lainnya adalah agar dapat dipakai dengan nyaman, tahan lama, dan disesuaikan dengan pasien gila.

10. "Peralatan Bedah" # 2
Penemu: J.W. Lang
Pengajuan Petan : 24 Desember 1910
Pengesahan Paten : 4 Juli 1911



Penemuan ini dibuat untuk mencegah mimpi basah dengan menyediakan perangkat sederhana untuk digunakan oleh perempuan dan digunakan pada organ seksual. Ketika terjadi pembesaran pada organ seksual, pemakainya akan terbangun sehingga langkah-langkah tepat dapat diambil. Alat ini lebih mirip sebagai alat anti masturbasi sebenarnya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

15 Dikatator Era Modern yang Telah Berhasil Ditumbangkan

Posted: 23 Oct 2011 09:36 PM PDT

Diktator diidentikan dengan pemerintahan bertangan besi. Seringkali nasib para penguasa ini berakhir tragis. Tewas dibunuh, atau terusir secara menyakitkan dari negaranya sendiri. Majalah Time mengeluarkan daftar 15 diktator terbesar yang berhasil digulingkan. Siapa saja mereka? 
 
1. Muammar Khadafi (Libya)
 
Kolonel Muammar Khadafi memerintah Libya selama 42 tahun. Dia mengambil alih kekuasaan saat masih berpangkat Kapten dan berusia 27 tahun pada tahun 1969. Khadafi digulingkan dari kekuasaannya dan ditembak mati pasukan revolusi yang dibantu NATO tanggal 20 Oktober lalu. 
 
2. Saddam Husein (Irak)
 
Saddam Husein memimpin Irak sejak tahun 1979. Dia menghadapi AS dan sekutunya dalam dua kali perang. Pada perang teluk kedua tahun 2003, AS dan sekutunya menyerang Irak dengan tuduhan Saddam mengembangkan senjata biologi. Saddam berhasil ditangkap pasukan AS dan dinyatakan bersalah atau kejahatan kemanusiaan. Dia dijatuhi hukuman gantung tahun 2006. 
 
3. Adolf Hitler (Jerman)
 
Diktator Jerman sekaligus pemimpin Nazi ini mengobarkan perang dunia kedua di seluruh Eropa. Mimpinya mengembalikan kejayaan ras arya membuat dia membunuh jutaan Yahudi. Hitler akhirnya dikalahkan pasukan sekutu. Saat sekutu mencapai Jerman, dia bunuh diri dalam bunkernya. 
 
4. Benito Mussolini (Italia)
 
Mussolini adalah seorang fasis yang memimpin Italia. Dia mulai berkuasa saat terpilih sebagai perdana menteri tahun 1922. Saat Italia dikuasai Sekutu, Hitler yang menjadi sekutunya mengirimkan pasukan komando Jerman untuk membebaskan Mussolini dari tahanan Sekutu. Nasib Mussolini berakhir tragis, dia ditangkap simpatisan komunis dan dibunuh di Danau Como, Italia. Mayatnya kemudian digantung terbalik di Piazzale Loreto, Milan. 
 
5. Pol Pot (Kamboja)
 
Hanya 4 tahun Pol Pot dan Khmer Merah memerintah Kamboja. Tapi selama kurun waktu 1975-1979, tidak kurang dari 1,7 juta rakyat Kamboja dibantai. Pol Pot yang dipanggil 'saudara nomor satu' ini membuat Kamboja menjadi ladang pembantaian. Invasi Vietnam ke Kamboja tahun 1978 membuat Pol Pot terdesak dari Phnom Penh. Dia melanjutkan pemerintahannya dari hutan. Sebelum akhirnya persembunyiannya dibocorkan anak buahnya sendiri. Pol Pot tewas saat menjalani tahanan rumah tanggal 15 April 1998. 
 
6. Idi Amin (Uganda)
 
Idi Amin memerintah Uganda selama 8 tahun, dari 1971 hingga 1979. Amin yang menjadi perwira militer ini merebut kekuasaan dari Perdana Menteri Milton Obote. Selama pemerintahannya, Idi Amin mengusir ribuan orang India berkewarganegaraan Inggris dari Uganda. Dia juga diduga melakukan banyak pembunuhan pada lawan-lawannya. Di masa Idi Amin pula ekonomi Uganda morat-marit. Akhirnya pejuang Uganda yang dibantu tentara Tanzania berhasil menggulingkan Idi Amin. Dia kemudian lari ke Libya dan ditampung sahabatnya Muammar Khadafi. Amin akhirnya pindah ke Arab Saudi hingga meninggal di sana tahun 2003. 
 
7. Mobutu Sese Seko (Kongo)
 
Jenderal Mobutu Sese Seko menjadi Presiden di Kongo sejak tahun 1965 hingga 1967, setelah melakukan kudeta. Dia selalu tampil dengan kopiah bercorak macat tutulnya yang khas. Selama memerintah, Mobutu diduga melakukan banyak pelanggaran HAM. Korupsi merajalela di negara ini. Kekuasaan Mobutu berakhir setelah pasukan Laurent Kabila mengalahkannya. Mobutu kemudian lari ke Maroko dan tewas karena kanker prostat tidak lama setelahnya. 
 
8. Nicolae Ceausescu (Rumania)
 
Nicolae Ceausescu memerintah Rumania selama 24 tahun. Di era kepemimpinannya, dibentuk polisi rahasia blok timur yang kejam. Selain itu diktator Rumania ini membawa Rumania sebagai satu-satunya negara di Eropa yang mengalami kelaparan dan kekurangan gizi. Dia memerintah dari 1967 hingga 1989, dia juga ketua partai komunis Rumania. Ceausescu akhirnya divonis bersalah atas kejahatan genosida dan ditembak mati di depan regu tembak. 9. Slobodon Milosevic (Serbia) Slobodan Milosevic akan selalu diingat karena kejahatan perang Serbia-Bosnia. Dalam perang 1992-1995, itu, Milosevic dan pasukan Serbia membantai ribuan penduduk Muslim Bosnia. Dia kemudian diadili sebagai penjahat perang. Dia meninggal dalam selnya tahun 2006. Sementara pengadilan internasional masih mencari sisa pengikut Milosevic yang terlibat aksi genosida pada perang Bosnia. 
 
10. Jean-Claude Duvalier (Haiti)
 
Jean-Claude Duvalier sering dipanggil 'baby doc'. Sampai saat ini, mungkin dialah orang termuda yang menjadi presiden. Pada tahun 1971, Duvalier baru berusia 19 tahun saat menggantikan ayahnya yang tewas sebagai presiden. Dia segera menjadi otoriter dan mengakibatkan kelaparan dan resesi ekonomi di Haiti. Tahun 1986, karena terdesak keadaan Duvalier melarikan diri ke Perancis. Tahun 2011 saat Haiti dilanda gempa bumi dan krisis politik. 
 
11. Ferdinand Marcos (Filipina)  
 
Siapa yang tak kenal nama Ferdinand Marcos yang terpilih sebagai Presiden Filipina pada tahun 1964. Selama dua dekade masa pemerintahannya, Marcos Selalu menggaungkan ancaman komunis revolusioner, dan menggunakannya untuk membenarkan aksinya mematikan media dan menangkap beberapa lawan politiknya. Di masa kepemimpinan Marcos, kronisme dan korupsi meluas. Miliaran uang negara disedot ke rekening pribadi Marcos di Swiss. Pada tahun 1986, Marcos kembali terpilih menjadi Presiden Filipina. Namun pemilu yang diduga dipenuhi kecurangan, intimidasi dan kekerasan ini menjadi titik klimaks bagi dirinya. Marcos akhirnya diturunkan dari jabatannya dalam Revolusi EDSA pada tahun yang sama. Bersama istrinya, Imelda, Marcos melarikan diri dari Filipina. Marcos meninggal di pengasingannya di Hawaii pada tahun 1989. 
12. Husni Mubarak(Mesir)
 
Husni Mubarak yang merupakan mantan Komandan Angkatan Udara Mesir ini, memulai karir politiknya pada 1975 sebagai Wakil Presiden. Mubarak menjabat sebagai Presiden Mesir selama 3 dekade sejak tahun 1981. Di bawah kepemimpinan Mubarak, Mesir menjalin hubungan baik dengan Amerika Serikat. Bantuan miliaran dolar AS berhasil didapatkannya dalam rangka menjaga dukungan untuk Israel dan membasmi politik Islam. Namun, pada 11 Februari 2011, Mubarak yang berusia 83 tahun ini akhirnya mengundurkan diri dari kursinya sebagai presiden menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran oleh rakyat Mesir selama 18 hari di awal 2011 yang menewaskan 850 orang. 
 
13. Fulgencio Batista (Kuba)  
 
Fulgencio Batista yang menjabat Presiden Kuba selama 2 dekade ini dikenal sebagai pemimpin diktator yang brutal yang memimpin Kuba sejak 1933. Pada tahun 1944, masa jabatannya berakhir dan Batista pun meninggalkan Kuba. Namun, 8 tahun kemudian, Batista melancarkan aksi kudeta dan berhasil memimpin kembali Kuba. Hampir semua sektor pemerintah dikontrol secara otoriter oleh Batista. Mulai dari ekonomi, kongres, pendidikan, hingga media. Selain itu, Batista juga memperkaya dirinya sendiri dengan uang negara. Batista berhasil dilengserkan dari jabatannya pada tahun 1959, melalui Revolusi Kuba yang dipimpin oleh Fidel Castro. Setelah itu, Batista diketahui kabur ke luar negeri dan berpindah-pindah tempat tinggal, hingga akhirnya meninggal pada 1973 di Guadalamina, Spanyol. 
 
14. Antonio Salazar
 
Nama Antonio Salazar dinilai menjadi salah satu pemimpin paling otoriter di Benua Eropa. Salazar memimpin Portugal sejak 1932 hingga 1968. Bentuk pemerintahan Salazar disebut nasionalis konservatif, atau sebagian orang menyebutnya fasis. Salazar memegang teguh visi anakronistik, yakni bahwa Portugal masih memiliki kekuatan kekaisaran dan berhak menginvasi koloni-koloninya di selatan Afrika. Rezim Salazar dijuluki 'Estado Novo' atau negara baru, yang membanggakan pertumbuhan dan stabilitas ekonomi, namun masih sarat dengan penindasan. Pada tahun 1960-an, muncul pemberontakan besar-besaran terhadap rezim Salazar di Mozambik dan Angola. Saat menderita pendarahan otak pada tahun 1968, Salazar dilengserkan dari kekuasaannya secara diam-diam. Dan tahun 1974, Revolusi Bunga menandai berakhirnya rezim Salazar. 
 
15. Alfredo Stroessner (Paraguay)
 
 
Alfredo Stroessner menjadi diktator yang memimpin Paraguay nyaris selama 4 dekade sejak tahun 1954. Rezim Stroessner diwarnai oleh aksi penyiksaan, penculikan dan brutalitas polisi. Stroessner akhirnya berhasil digulingkan pada 1989 oleh para jenderal dalam rezimnya yang khawatir Stroessner mengembleng anaknya, yang pecandu kokain, sebagai penggantinya. Stroessner diketahui meninggal dalam pengasingannya di Brazil pada tahun 2006. Majalah TIME pernah menulis rezim Stroessner merupakan rezim yang bertahan paling lama di antara para diktator lain di negara barat. Rezim Stroessner berada sedikit di belakang rezim diktator Korea Utara, Kim Il Sung

Ini yang Membuat Mayangsari Kesengsem dengan Bambang Tri

Posted: 23 Oct 2011 08:57 PM PDT

DAFTAR KEKAYAAN BAMBANG TRI

Kapal
* Bimantara Merek mesin kapal: Mercruiser
* Citra Merek mesin kapal: Mercruiser
* Fountain Merek mesin kapal: Yamaha
* Lemuru Merek mesin kapal: Yamaha
* Madrim Merek mesin kapal: Detroit
* Sumbadra Merek mesin kapal: Yamaha
* Utik Merek mesin kapal: Yamaha

Mobil
* Satu BMW Jeep
* Satu Porsche Cayenne
* Satu Volkswagen Toureg
* Satu Toyota Rush
* Satu Volkswagen Caravelle
* Satu Mercedes-Benz Jeep
* Satu Mercedes-Benz Sedan
* Satu BMW Sedan
* Satu Hyundai Trajet
* Satu Mercedes-Benz Jeep
* Satu Range Rover
* Satu Hyundai Santa Fe
* Lima Kijang
* Satu Pickup

Tanah
* Jalan Tanjung 24, 26, Jakarta Pusat: 1.259 meter persegi
* Jalan Raya Ciganjur, Pasar Ming gu, Jakarta Selatan: 3.105 meter persegi
* Cisarua, Tugu Selatan, Bogor : 3.579 meter persegi
* Jalan Tanjung 23, Menteng, Jakarta Pusat: 1.985 meter persegi
* Jalan KH Wahid Hasyim 40, Kebon Sirih, Jakarta Pusat: 510 meter persegi
* Jalan Raya Ciganjur, Pasar Ming gu, Jakarta Selatan: 3.000 meter persegi
* Megamendung, Bogor : 4.650 meter persegi
* Kampung Satu, Ciganjur, Jakarta Selatan: 867 meter persegi
* Jalan Simprug Garden II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan: 2.534 meter persegi
* Jalan Simprug Blok G No. 19, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan: 492 meter persegi
* Jalan Simprug Garden II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan: 4.114 meter persegi
* Jalan Moh. Kahfi I, Kamp. Setu, Ciganjur, Jakarta Selatan: 2.290 meter persegi
* Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang: 1.480 meter persegi
* Kuta, Jimbaran, Bali : 4.350 meter persegi
* Kuta, Jimbaran, Bali : 300 meter persegi
* Kuta, Jimbaran, Bali : 5.550 meter persegi
* Kuta, Jimbaran, Bali : 13.725 meter persegi
* Ciganjur RT 006/06, Jagakarsa, Jakarta Selatan: 200 meter persegi
* Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan: 157 meter persegi
* Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu: 44.765 meter persegi
* Jalan Simprug Garden II, Grogol Selatan: 2.705 meter persegi
* Jalan Casablanca, Jakarta Selatan: 21.250 meter persegi
* Jalan Wahid Hasyim 46-A, Kebon Sirih, Jakarta Pusat: 563 meter persegi
* Wanakerta, Campaka, Purwakarta: 319.360 meter persegi
* Cinangka, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat: 219.500 meter persegi
* Cikopo, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat: 3.678.140 meter persegi
* Situbondo, Jawa Timur: 479,6 hektare
* Tanah di Jalan Cempaka Putih Raya No. 1, Jakarta Timur
* Jalan Simprug Golf XVI No. 36, Jakarta Selatan.
* Jalan Tanjung 29, Jakarta Pusat: 1.130 meter persegi
* Tarogong Kecil, Pondok Pinang, Jakarta Selatan: 1.118 meter persegi

Rekening Bank
* Rekening di Bank of America Beverly Hills Main 460 N Beverly Drive, Beverly Hills, California
* Dua rekening giro bank di BNI Jakarta Pusat

Saham
Kepemilikan 99,9 % saham Asriland Penyertaan melalui Asriland:
* PT Bumi Kusuma Prima: 55 %
* PT Global Mediacom Tbk (PT Bimantara Citra): 13,82 %

Penyertaan Bimantara
* PT Media Nusantara Citra Tbk: 70 %
* PT Mobile-8 Telecom Tbk: 60,76 %
* PT Indonesia Air Transport Tbk: 79,81 %
* PT Plaza Indonesia Realty Tbk: 18,29 %
* PT Rajawali Citra Televisi Indonesia : 69,82 %
* PT Elektrindo Nusantara: 51 %
* PT Trans Javagas Pipeline: 49 %
* PT Trihasra Bimanusa Tunggal: 35 %
* PT Cardig Air: 50 %
* PT Bima Kimia Citra: 30 %
* PT Multi Nirotama Kimia: 40 %
* PT Nusadua Graha International: 36,56 %
* PT Duta Nusabina Lestari: 30 %
* PT Usaha Gedung Bimantara: 100 %
* PT. Citra International Finance & Investment Corporation: 55 %
* PT Citra International Under-writers: 55 %
* PT Jasa Angkasa Semesta: 25,50 %
* PT Plaza Nusantara Realty: 13,5 %
* PT Serasi Tunggal Karya: 7 %
* PT Polychem Undo: 60 %
* PT Bukit Sentul Tbk..
* PT Gemini Sinar Perkasa: 65 %
* PT Javalas Artha Asri: 99,99 %
* PT Andromeda Sekuritas: 33,33 %
* PT Asri Pelangi Nusa: 96 %
* PT Bhakti Investama Tbk.: 0,59 %
* PT Tugure: 20 %
* PT Asia Pacific Petroleum Refinery Indonesia : 2.500 saham
* PT Kapsulindo Nusantara: 63 %
* PT Binajasa Hantarindo: 70 %
* PT Herwindo Rintis: 35 %
* PT Bina Cakra Niaga: 45 %

Penyertaan Bina Cakra:
* PT Hyundai Indonesia : 99,74 %
* PT Kawasaki Motor Indonesia : 7,5 %
* PT Citrakarya Pranata: 70 %
* PT Senantiasa Makmur: 10 %

Saham melalui pihak ketiga:
* PT Panji Rama Otomotif: 1.050 saham melalui Djoko Leksono Sugiarto
* PT Bina Cakra Niaga: 45 % melalui Abraxas Capital Limited II
* PT Asri Wahana Intinusa melalui Junanda Puce Syarfuan dan Aziz Mochtar
* PT Kekar Plastindo melalui Anas Bahfen
* PT Dinamika Bahari Sejahtera melalui Bimmy Indrawan Tjahja dan Sugeng Tunggono
* PT Binajasa Hantarindo melalui Bob Hippy
* PT Javalas Artha Asri melalui Bambang Wibowo
* PT Grandauto Dinamika melalui Djoko Leksono Sugiarto
* Brinkley Associates Ltd
* PT Karang Agung Asri: 70 %
* PT Cilegon Saran Industria: 25 %
* PT Cilegon Centra Petrokemin: 25 %
* PT Pacific Tribina Petrokimia: 25 %
* PT Asri Safari Bali : 100 %
* PT Asri Sentra Citraindo: 100 %
* PT Zaman Bangun Perwita: 100 %
* PT Cipta Bintani Megah: 50 %
* PT Mutiara Citra Jayasanti: 60 %

Penyertaan lainnya:
* PT Dutarendra Mulia Sejahtera: 20 %
* PT Karunia Alam Abadi: 43 %
* PT Kresna Sarana Media: 60 %
* Berita Yudha Press: 51 %
* PT Kapsulindo Nusantara: 62,75 %
* PT Lamicitra Nusantara
* PT Laksana Citra Nusantara
* PT Graha Tama Wisesa: 50 %
* PT Adipuri Inti Satya: 10 %
* PT Panen Lestari Internusa
* PT ITCIKU
* PT Tugu Reasuransi Indonesia : 20 %
* PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk
* PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk
* PT Cardig Lep Internasional: 45 % melalui Cardig Air
* PT Batamindo Investment Cakrawala (BIC): 50 % melalui Herwindo
* PT Batamindo Executive Village : 60 % melalui BIC
* Private Holding Ltd


Babi superharam dari cina !

Posted: 23 Oct 2011 08:55 PM PDT


Seekor bayi babi berhidung dua yang baru saja lahir di China. Tak heran, babi yang umumnya berhidung satu ini pun langsung menjadi perhatian banyak warga. Babi ini lahir di Deshengtang, propinsi Jilin, China utara. Menurut West Australian, babi ini diberi nama 'Xiaobao' yang berarti 'Babe,' nama karakter film terkenal. Namun, pemilik babi ini mengatakan, hidung dua babi ini malah menyusahkan peliharaannya itu.






"Mulutnya tak menguntungkannya karena kepalanya sangat berat dan ia terus terdorong babi lainnya," ujar pemilik babi ini, Li Zhenjun. Pada awal tahun ini, seekor babi bermulut dua juga lahir di propinsi Jilin dan mengalami masalah serupa Babe. Menurut pemilik babi bermulut dua itu seperti dilaporkan HuffPost, Bai Xuejin, babi ini mampu makan dari dan minum dari kedua mulutnya.




Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tips Agar Mobil Bekas Tetap Dihargai Tinggi

Posted: 23 Oct 2011 07:59 PM PDT

Menjual kendaraan bekas terkadang membuat kita justru merugi. Tinggi rendahnya harga jual mobil bekas sangat tergantung pada dua hal yakni merek dan kondisi mobil.

Bursa mobil bekas

Lalu bagaimana agar kendaraan kita laku dengan harga bagus? Berikut tips yang diberikan Michael Bor pendiri jaringan ruang pamer kendaraan bekas CarLotz saat diwawancarai New York Times, Sabtu 24 September 2011.

Pertama, sebelum menjual mobil, ada baiknya ada memperhatikan masalah mekanikal. Masalah yang tak dibereskan saat penawaran pastinya membuat calon pembeli mundur.

Hal itu juga mengundang penawaran rendah dengan dalih biaya memperbaiki akan mahal. Jika tidak mau memperbaiki kendaraan yang akan dijual, setidak-tidaknya informasikan kepada pembeli mengenai perkiraan biaya untuk perbaikan tersebut.

Kedua, lakukan tune-up, dengan emeriksaan komponen-komponen keselamatan. Ban, lampu dan rem harus dalam kondisi baik. Oli dan semua cairan tidak boleh dalam kondisi kurang.

Ketiga, pastikan catatan servis masih tersedia. Buku catatan servis merupakan nilai tambah karena pembeli bisa mengetahui komponen yang telah diperbaiki.

Keempat, bersihkan kendaraan hingga bagian kecil. Pembeli lebih suka interior yang bersih, jadi suasana kotor maupun bau akan mengurangi minat mereka. Bersihkan karpet, wangikan interior, kilapkan ban dan velg.

Keenam, tampilkan foto yang banyak untuk memperlihatkan keunggulan kendaraan Anda. foto setiap ban dan velg, semua fitur diclose-up (DVD player, sunroof, GPS. Waktu paling bagus untuk foto adalah siang hari.

Ketujuh, pasang harga kompetitif. Cek berbagai situs web dan showroom untuk membandingkan harga. Harga jadi di showroom biasanya berkurang antara 10 hingga 15 persen.

Terakhir, berbuat jujur. Jika kendaraan pernah mengalami kecelakaan, jelaskan rinci termasuk perbaikan yang dilakukan. Mengungkapn kekurangan dari kendaraan bukan berarti menjadikan kendaraan tak laku. Yang membuat tak laku adalah ketidakjujuran. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Gambar-gambar Kecelakaan Marco Simoncelli

Posted: 23 Oct 2011 07:56 PM PDT

GAMBAR KECELAKAAN SIMONCELI


Saat masih balapan :


Saat Terjepit :
Mematikan: Pembalap (Tidak 58) terlihat meluncur dari motornya dan bertabrakan dengan dua pengendara lain dalam kecelakaan mengerikan.



Simoncelli kehilangan kontrol :
Momen horor: Simoncelli kehilangan kontrol



Jatuh :
Bencana: Simoncelli jatuh secar fatal dari Honda setelah menabrak Colin Edwards


Kejatuhan: Edwards berputar keluar lintasan bersama dengan Motor Simoncelli



Marshall Ras hadir :
Marshall ras hadir untuk pembalap Honda Simoncelli (C) setelah kecelakaan fatal hanya empat menit setelah dimulainya balapan MotoGP Malaysia


Collin Edwards :
Hancur: Colin Edwards dari AS yang terlibat dalam kecelakaan tersebut berdiri di sisi trek setelah kecelakaan fatal


Rosella Ibu Simoncelli :
Kehancuran: Rossella ibu Simonelli di luar pusat medis setelah melihat kecelakaan fatal anaknya


Ayah Marco Simoncelli :
Ayah Marco Simoncelli saat ia menunggu di luar sebuah pusat medis setelah kecelakaan di Grand Prix Malaysia



TIM-nya Simoncelli :

Awak anggota tim Honda Marco Simoncelli dari Italia saling menghibur saat mereka berkumpul di luar sebuah pusat medis setelah kecelakaan di Grand Prix Malaysia



KATE Pacar Simoncelli :
Kate Pacar Simoncelli berjalan melalui garasi Honda kosong setelah kecelakaan



Penggemar yang Bersedih :
Para penggemar menangis setelah kecelakaan brutal membunuh SImonceli MotoGP



Motor Simoncelli :
sepeda motor Simonelli dalam sebuah garasi kosong setelah ditinggalkan balapan satu lap setelah kematian Simoncelli yang mendadak



Motor Simoncelli setelah tabrakan :


0 komentar:

Posting Komentar