Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 28 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Album Foto Flakfernrohr (Teropong Flak)

Posted: 27 Oct 2011 09:43 AM PDT



Flakfernrohr 10x80



Seorang prajurit Wehrmacht dengan peralatan Flakfernrohr. Prajurit ini benama Wolfgang Busch, dan setelah perang dia kemudian menjadi fotografer ternama



Prajurit Waffen-SS dengan Flakfernrohr di Prancis, Juni 1944



Prajurit Jerman "ngintip" melalui Flakfernrohr di Prancis utara, 21 Juni 1944


Sumber :
Foto koleksi Bundesarchiv Jerman
www.commons.wikimedia.org
www.pbase.com



Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Cara Menangani Keseleo

Posted: 27 Oct 2011 09:07 AM PDT

Cara menangani keseleo atau terkilir sebenarnya tidak terlalu sulit. Kebanyakan karena sakitnya sudah hampir sulit dibendung, akhirnya menyerah untuk mengupayakan kesembuhan secepatnya. Hanya pijat dan urut yang sering kita lakukan. Bagi para penggiat alam terbuka resiko keseleo cukup riskan karena kegiatan tersebut mengundang resiko sakit tersebut.

TENTANG KESELEO ATAU TERKILIR

Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan ( strain ) dan atau robekan ( sprain ) pada otot, tendon ( jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang ) atau ligamen ( jaringan yang menghubungkan tulang dengan tulang lainnya ).

Keseleo pergelangan kaki adalah salah satu bentuk cedera paling umum dalam kegiatan olahraga. Kebanyakan keseleo kaki terjadi ketika telapak kaki tiba - tiba berubah ke dalam ( inversi ) atau luar ( eversi ) ketika anda berjalan, terantuk, jatuh, atau menyentuh tanah setelah melompat. Pergelangan tangan dan siku juga dapat terkilir karena mengangkat benda berat dengan cara yang tidak benar atau gerakan berulang berkepanjangan dari otot - otot dan tendon.

TANDA DAN GEJALA TERKILIR
Otot yang mengalami keseleo terasa sakit, bengkak, memar, dan sulit digerakkan. Kadang - kadang anda merasakan ada robekan saat cedera terjadi. Namun, tanda - tanda dan gejala dapat bervariasi menurut intensitas keseleo.

PENANGANAN

Penanganan keseleo yang dianjurkan adalah dengan metode yang disingkat "RICE"

1. Rest ( istirahat )
Masa 24 - 48 jam pertama setelah cedera adalah masa kritis sehingga anda perlu membatasi aktivitas anda. Cobalah untuk tidak bergerak atau memberikan tekanan pada sendi yang terkena. Seringkali penggunaan selempang ( sling ), bebat atau kruk diperlukan untuk mengistirahatkan bagian tubuh yang terluka.

2. Ice ( es )
Dalam 48 jam pertama pasca - cedera, tempelkan kantung es pada bagian yang keseleo selama 20 menit setiap 3 - 4 jam sekali. Jangan menempelkan es selama lebih dari 20 menit pada satu waktu karena dapat menyebabkan kerusakan jaringan.

3. Compression ( kompresi )
Gunakan pembalut untuk membungkus anggota tubuh yang terkilir. Balutan harus kuat tetapi tetap nyaman dan tidak memotong sirkulasi darah ke anggota tubuh tersebut. Jika jari atau jari kaki anda menjadi dingin, biru, atau kesemutan, anda perlu melepaskan pembalut dan membalut ulang.


4. Elevate ( tinggikan )
Angkatlah anggota tubuh yang keseleo melebihi ketinggian jantung anda, jika memungkinkan. Anda dapat melakukannya dengan berbaring dan menempatkan bantal di bawah lengan atau kaki yang cedera.

Selain keempat langkah di atas, anda dapat mengambil obat pereda nyeri untuk mengobati rasa sakit. Dokter mungkin meresepkan analgesik yang lebih kuat untuk rasa sakit yang hebat. Setelah gejala mereda, latihan ringan dapat dilakukan untuk mengembalikan kekuatan dan mobilitas. Untuk kasus keseleo berat, pembedahan mungkin diperlukan untuk memperbaiki ligamen atau otot yang robek.

PENCEGAHAN KESELEO

1. Lakukan pemanasan sebelum melakukan kegiatan atau aktivitas berat.

2. Kenakan pelindung atau pembalut sendi elastis saat melakukan aktivitas fisik yang kuat.

3. Lakukan senam peregangan secara teratur untuk menjaga kekuatan dan kelenturan otot - otot dan sendi.

4. Terapkan diet sehat dan seimbang untuk menjaga otot - otot yang kuat dan mempertahankan berat badan yang ideal.

5. Gunakan langkah - langkah keselamatan untuk mencegah jatuh misalnya : pastikan tangga, jalan setapak, pekarangan, dan jalan masuk bebas dari benda - benda licin yang dapat membuat terpeleset.

6. Pakailah sepatu yang pas. Ganti sepatu anda yang solnya sudah aus terpakai sehingga tidak rata.

7. Hindari kegiatan atau beraktivitas ketika lelah atau sakit

8. Selalu memilih berjalan di permukaan yang rata.

Honda Siapkan Motor Murah Rp 5,3 Juta

Posted: 27 Oct 2011 09:03 AM PDT


TOKYO, KOMPAS.com — Honda mencoba peruntungan di segmen sepeda motor murah. Produsen sepeda motor terbesar dunia tersebut kini dikabarkan sedang merencanakan membuat sepeda motor murah di negara berkembang.

Menurut Tatsuhiro Oyama, Senior Managing Director-Motorcycle Operations-Honda Motor Co, Honda akan memproduksi dan menjual sepeda motor dengan 599 dollar AS (Rp 5,3 juta) di China mulai tahun depan. Sepeda motor tersebut juga akan dipasarkan di Nigeria dan Amerika Latin untuk konsumen berpenghasilan rendah.

Strategi ini dilakukan agar bisa berkompetisi dengan produsen asal China dan India yang sangat agresif memasarkan produknya saat ini. "Kami ingin mendorong penjualan di segmen ini. Honda harus ada di situ (segmen sepeda motor murah) sehingga tak bisa dilangkahi mereka (China dan India)," ujar Oyama kepada Bloomberg.


Produk baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan sepeda motor Honda yang terus melemah di Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat.

Langkah agresif kompetitor sudah ditunjukkan oleh Mahindra & Mahindra Limited dengan meluncurkan dua model di India, Afrika, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. Bajaj Auto Limited juga menaikkan target penjualan hingga 30 persen. Sementara produsen China unggul karena harga komponen yang rendah dan dukungan penuh dari pemerintah.

Kapal Perang Kubilai Khan Ditemukan Ahli Arkeologi di Jepang

Posted: 27 Oct 2011 09:00 AM PDT


Ahli arkeologi kelautan Jepang menemukan kapal, yang diduga armada pasukan Mongol dari abad ke-13. Temuan arkeologi ini ditemukan 25 meter di bawah permukaan laut, di lepas pantai Nagasaki, Jepang.

Arkeolog Jepang ini berharap mereka bisa merekonstruksi pecahan keramik dari Dinasti Yuan, dari kapal milik armada Kubilai Khan ini. Mongol menguasai Cina sejak 1271 hingga 1368, dan saat itu Kubilai Khan mendirikan Dinasti Yuan di Cina yang meliputi wilayah Cina dan Mongolia saat ini. Adapun kapal ini diduga sebagai kapal dari armada kedua Mongol (yang terdiri dari 4.400 kapal perang), yang hilang tahun 1281.

Untuk meneliti kapal ini, arkeolog membuat kotak dan grid di lambung kapal yang memiliki panjang 12 meter ini. Ini dilakukan untuk membantu identifikasi dan mengenali karakter kapal perang berukuran panjang 20 meter ini.

"Penemuan ini sangat penting. Kami berencana terus mencari sesuatu yang bisa membantu mengungkap informasi mengenai keseluruhan kapal," kata Yoshifumi Ikeda, profesor arkeologi di Univeritas Ryukyus, Okinawa.

Kapal ini merupakan kapal pertama yang ditemukan utuh, sebagian besar badan kapal masih menempel, bahkan dengan paku. Para peneliti menyebut dalam kondisi baik untuk preservasi. Bahkan, para peneliti bisa mengetahui kalau kapal ini dicat dengan warna abu-abu terang.

"Saya percaya kami bisa lebih memahami kemampuan membuat kapal saat itu, yang saat ini telah mengalami perubahan di kawasan Asia Timur," ujar Ikeda.

Lebih dari 4.000 artefak ikut ditemukan bersama reruntuhan kapal. Antara lain, keramik, bata untuk keseimbangan kapal, bola-bola meriam, dan jangkar batu. Semua temuan itu terhubung dengan armada yang digunakan Dinasti Yuan untuk menginvasi kawasan lain.

Upaya armada laut Dinasti Yuan untuk menguasai Jepang yang dimulai pada 1274 berakhir bencana. Armada laut ini kemudian hancur oleh badai besar yang dikenal dengan nama "Kamikaze". (umi)

source
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

INILAH PENGANTIN TERTUA DI DUNIA

Posted: 27 Oct 2011 08:57 AM PDT

NEW DELHI, — Tidak ada kata tua untuk mencari kebahagiaan. Itulah yang dilakukan Haji Abdul Noor yang menikah lagi saat usianya sudah 120 tahun.

Enam tahun setelah istri pertamanya tutup usia, Noor menikah lagi dengan Samoi Bibi (60) di Satghori, sebuah desa terpencil di Karimganj, negara bagian Assam, seperti dilansir Times of India, Rabu (26/10/2011).

Di desa yang tenang itu, pernikahan pasangan lanjut usia ini menjadi sebuah peristiwa besar. Pernikahan ini dihadiri lebih dari 500 tamu.

"Dalam daftar pemilih, usia saya ditulis 116 tahun. Namun, sebenarnya saya berumur 120 tahun," kata Noor.


Anak-anak Noor sendiri yang mencari istri baru bagi ayah mereka. "Tak lama setelah ibu meninggal, ayah meminta kami mencarikan dia istri agar ada yang merawat beliau," kata Haji Azir Uddin, putra Noor.

Uddin mengakui, bukan hal mudah memang untuk mencarikan istri bagi orang yang berusia 100 tahun. "Namun, dengan pertolongan Tuhan, kami berhasil menemukan ibu baru meskipun usianya separuh usia Ayah. Dia pernah menikah, tetapi suaminya meninggal dan dia tidak dikaruniai anak," lanjut Uddin.

Noor memimpin satu keluarga besar yang terdiri dari 122 orang, termasuk dua anak lelaki, empat anak perempuan, dan banyak sekali cucu.

Sumber: Times of India

Ini Dia Gadget Pelacur, Pantat, dan Sperma

Posted: 27 Oct 2011 08:54 AM PDT

Jakarta - Produsen gadget dunia tak pernah berhenti mengeluarkan produk baru. Banjir produk dengan beragam panggilan. Dalam Nokia World yang digelar 26-27 Oktober 2011 di London, produsen asal Finlandia ini mengeluarkan produk barunya: Nokia Lumia 800.

Tak ada yang salah dengan telepon seluler yang memakai sistem operasi Windows pertama di jajaran ponsel Nokia ini. Namun ada yang mempersoalkan Lumia melalui kicauan di Twitter. "Lumia dalam bahasa Spanyol berarti pelacur," kicau akun @zacharye.


Kicauan @zacharye itu ternyata sahih. Kamus The Real Academia Espanola menyebutkan "lumia" artinya "prostituta" Lalu, apa itu prostituta? Dalam kamus yang sama, berarti orang yang mendapatkan uang dari hubungan seks.

Banyak orang Spanyol yang meragukan keabsahan arti Lumia sebagai pelacur. Lumia memang kata langka di Spanyol. Lumia merupakan kata slang yang beredar di kelompok Gypsy di Spanyol.

Nah, kalau menggunakan Google Translate, cobalah merujuk pada negara asal Nokia. Lebih pas. Lumia dalam bahasa Finlandia artinya salju.

Apa pun pengertiannya, Lumia tetap akan meluncur di pasar pada 2012. Sama seperti aplikasi SIRI yang dibenamkan di iPhone 4S. Aplikasi tetap berjalan meski kata SIRI sempat dipersoalkan, terutama oleh orang Jepang.

SIRI adalah aplikasi yang mengenali perintah melalui suara. Aplikasi ini baru diperkenalkan di iPhone 4S yang diluncurkan 14 Oktober 2011 di Amerika. Bagi orang Jepang, aplikasi SIRI bisa mengundang tawa.

Bahasa Jepang memiliki kata dengan pengucapan yang sama, yakni "shiri". Kalau digunakan sebagai kata dasar, shiri artinya pantat! Shiri biasanya dipakai bersama kata lain, misalnya Shiri nugui o suru yang artinya menghapus pantat. Kalimat ini biasa dipakai sebagai ungkapan seseorang yang menanggung konsekuensi dari kesalahan seseorang.

Satu lagi yang membuat heboh jagat maya Indonesia, yakni Dell. Pabrikan Amerika Serikat ini akan mengumumkan komputer tablet layar sentuh 20 inci pada Juli 2011. Rencananya, sabak itu diluncurkan pada Oktober. Mereka menamai sabak ini Dell Peju.

Dell Peju menjadi perbincangan populer selama beberapa hari di Twitter pada Juli lalu. Istilah "peju" tak terdaftar dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Namun peju bisa merujuk pada kata slang yang berarti sperma.

Tapi, apalah arti nama. Kalau sudah punya merek besar dan menawarkan teknologi baru, tetap layak diminati.

Persalinan Wanita Ini Menjadi Pertunjukan Umum

Posted: 27 Oct 2011 08:53 AM PDT

 
 
Marni Kotak, 36, seorang seniman dari New York, ingin mengabadikan detik-detik kelahiran buah hatinya yang pertama. Tak cukup dengan kamera foto atau video, ia berencana menjadikan persalinannya sebagai pertunjukan seni bertajuk 'The Birth of Baby X' atau 'Kelahiran Bayi X'.

Sejak lima minggu menjelang persalinannya, ia sudah mendiami sebuah ruang di dalam galeri seni Microscope di Bushwick, New York. Sebuah kolam waterbirth sudah ia siapkan di ruang berlapis wallpaper corak laut tersebut.

Bersama suaminya, Kotak sengaja menciptakan ruang persalinan senyaman mungkin. Selain wallpaper bercorak laut, ia menyempurnakan kesejukan alam dengan memutar kaset yang memperdengarkan debur ombak sepanjang waktu. Foto-foto keluarga pun melekat di sejumlah perabot seperti sarung bantal, guling, dan selimut.

"Saya berharap bahwa orang akan melihat hidup manusia sebagai sebuah karya seni yang paling mendalam. Karenanya, akan menjadikan persalinan, yang merupakan ekspresi terbesar dari kehidupan, sebagai bentuk karya seni paling tinggi," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.


Sejak menghuni ruang persalinannya tanggal 8 Oktober lalu, puluhan pengunjung sudah mampir di kamarnya untuk sekadar berinteraksi. Mereka mempersilakan pengunjung untuk meninggalkan kartu identitas jika ingin diundang dalam persalinannya kelak.

Kotak akan memilih 15 pengunjung yang sudah mendaftar untuk melihat langsung persalinannya. Tentunya bersama tim medis dan suaminya. "Saya belum tahu bagaimana pertunjukan nanti, kadang-kadang sesuatu yang tak disangka terjadi," ujarnya.

Namun, Kotak sudah membayangkan beberapa adegan yang akan ditampilkan. Selain melahirkan di hadapan penonton, ia berencana membersihkan diri atau mandi dengan shower di balik tirai plastik bening, sebelum nantinya menyusui bayinya.

Sang suami, yang seorang seniman lukis, sudah siap mengabadikan segala momentum bersejarah itu dengan kamera video. Hanya akan ada satu kamera nantinya, karena pengunjung dan tim medis dilarang turut mengambil gambar selama pertunjukan berlangsung.

Bukan kali ini saja Kotak mendesain pertunjukan yang membuat mata terbelalak. Selama 10 tahun terakhir, Kotak rutin menggelar pertunjukan yang menampilkan kisah kehidupannya yang paling berharga seperti reka ulang kelahiran dirinya sendiri, saat menghadiri pemakaman kakeknya, dan saat kehilangan keperawanan.

"Penontonnya sangat terbatas. Marni melibatkan penonton yang dapat ia percaya, orang yang sangat tertarik dengan karyanya dan kehidupannya," kata Jill McDermid, seorang kurator dan pejabat di galeri seni Grace Exhibition Space, Brooklyn.

Setelah pertunjukan seni persalinannya terwujud, Kotak sudah bersiap menggarap proyek selanjutnya bertajuk 'Raising Baby X', yang menampilkan proses membesarkan anak sebagai karya seni. (eh)

source
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ternyata Ikan Bisa Kentut

Posted: 27 Oct 2011 08:47 AM PDT




Buang gas merupakan salah satu bagian dari proses pencernaan manusia. Tak disangka, ikan juga melakukan hal sama namun dengan tujuan berbeda. Apa itu?

Beberapa jenis ikan herring memiliki metode unik dalam berkomunikasi. Ikan-ikan ini membuang gas untuk berkomunikasi. Saat ikan buang gas, gelembung yang dihasilkan akan menciptakan suara berfrekuensi tinggi yang hanya bisa didengar herring.

Ikan ini menggunakan suara tersebut untuk membentuk 'kawanan protektif' di malam hari guna membantu mereka tetap aman. Peneliti mengatakan, herring hanya berisik saat malam dan hal ini menunjukkan, suara membuat ikan mampu mencari lokasi temannya saat visibilitas rendah.

Tak seperti kentut biasa, gas dari ikan ini bukan berasal dari proses pencernaan. Pada ikan, udara 'dimakan' dari permukaan dan mengeluarkannya di lubang kecil dekat anus ikan. Karenanya, kentut pada ikan lebih pada definisi teknis.

Peneliti Bob Batty, Ben Wilson dan Larry Dill menjadi ilmuwan yang menemukan hal ini dan menamakan fenomena ini 'Fast Repititve Tick'. Temuan ini bahkan mendapat Hadiah Nobel karena dianggap bermanfaat, seperti dikutip science.





KARYAWAN GOOGLE TAK INGIN ANAKNYA MENGGUNAKAN GOOGLE

Posted: 27 Oct 2011 08:44 AM PDT




CALIFORNIA - Banyak petinggi Google yang mendaftarkan anak mereka ke sekolah Waldorf di wilayah Los Altos, California, karena di sana komputer tidak boleh digunakan sebelum kelas 8, penggunaannya pun sangat terbatas.


Seperti yang dilaporkan oleh New York Times, komputer tidak diperbolehkan digunakan dalam ruang kelas. Bahkan pihak melarang penggunaan komputer untuk siswanya di rumah. Demikian seperti yang dikutip dari Search Engine Watch, Selasa (25/10/2011).

Dari banyaknya karyawan Google yang mendaftarkan anak mereka di sekolah tersebut membuktikan bahwa standar yang diterapkan di sekolah Waldorf ternyata dirasa cukup baik oleh para orang tua.

"Program ini menolak anggapan bahwa teknologi sangat dibutuhkan pada tingkat dasar pendidikan sekolah," ujar Alan Eagle, salah satu eksekutif di Google yang mendaftarkan anaknya ke sekolah tersebut.

Entah apa yang mendasari pemikiran para karyawan Google yang mendaftarkan anak mereka di sekolah tersebut, mengingat latar belakang orang tuanya yang penuh dengan teknologi.

Eagle mengatakan bahwa anaknya yang duduk di kelas 5 tidak tahu cara menggunakan Google, sementara anaknya yang kelas 8 baru belajar untuk menggunakan Google.

"Di Google, kami membuat teknologi agar semudah mungkin digunakan oleh konsumen, yang mungkin hal inilah yang bisa menghambat perkembangan otak dari anak-anak; semuanya menjadi terlalu mudah," ungkap Eagle.

Sekolah Waldorf cukup berhasil dalam melakukan metode pendidikannya, banyak yang lulus dengan nilai tinggi. Banyak orang tua pun ikut memuji metode pendidikan sekolah tersebut.

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

‘Helm’ Simoncelli Diburu Penggemar

Posted: 27 Oct 2011 08:40 AM PDT


Helm Simoncelli Diburu Penggemar Helm Simoncelli Diburu PenggemarKepergian pembalap flamboyan asal Italia, Marco Simoncelli di atas lintasan Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011, masih saja meninggakan duka para penggemarnya, khususnya di Indonesia.

Bahkan, para fans Super Sic–julukan Simoncelli, kini tengah memburu replika helm AGV GP Tech, yang biasanya digunakannya Simoncelli saat membalap.

Alhasil, toko-toko helm di Jakarta, seperti juragan helm di Jalan Panjang No. 16, Arteri Kebon Jeruk. Jakarta Barat, kini diserbu konsumen yang ingin membeli helm replika helm AGV Simoncelli.

"Setelah peristiwa tewasnya Simoncelli, banyak konsumen yang mencari repblika helm AGV GP Tech Marco Simoncelli. Bahkan, saat ini stocknya udah kosong," kata Linda, salah satu pegawai juragan helm saat berbincang dengan Wisbenbae, Selasa 25 Oktober 2011.

Menurutnya grafis replika helm ini sengaja dibuat persis dengan yang digunakan Simoncelli. Helm buatan Italia ini memiliki cangkang dengan teknologi SSL (Super-Super-Light).

Lapisan dalam helmnya dibekali fabric cool max dan memiliki busa yang bisa dilepas sehingga memudahkan ketika hendak dicuci. Visor beningnya juga sudah anti gores dan anti kabut.

"Helmnya ini kita jual dengan harga Rp6,8 juta," ujar dia.

Sebelumnya, kata Linda, helm milik Simoncelli kalah populer dengan helm Rossi. Para konsumen biasanya lebih sering membeli replika helm AVG Rossi, yang secara spesifikasi hampir sama dengan milik Simoncelli.

"Tapi sekarang helm Simoncelli jadi buruan konsumen. Kita belum dapat pastikan kapan stock helm ini ada lagi, karena masih menunggu dari distributor," ujarnya mengakhiri perbincangan.

Sebelumnya, para analis motorsport mempertanyakan mengenai standar keselamatan helm yang digunakan oleh Simoncelli, terutama kekuatan tali pengikat helm.

Simoncelli diketahui telah menerima sponsorsip dari produsen helm merek AGV untuk MotorGP. Produsen asal Italia ini juga memberikan helm khusus dari basis model Ti-Tech Evolution.

Sejauh ini, AGV belum memberikan pernyataan tentang sejauh mana fungsi tali pengikat berlaku maksimal pada helm Simoncelli.

Dalam video kecelakaan maut yang merenggut pembalap Gresini Honda itu, terlihat bagaimana helm Simoncelli terlepas saat kepalanya berada di bawah motor Edwards. Ini disinyalir menjadi penyebab kematian Simoncelli, yang mengalami cedera kepala, leher dan juga dada.

Penjelasan Legenda Harta Qarun (benarkah ada?)

Posted: 27 Oct 2011 08:38 AM PDT

Selain hartanya Qorun, ada beberapa catatan sejarah yang sekarang menjadi legenda mengenai sejumlah harta yg hilang dan tidak/belum ditemukan sampai sekarang ...

Harta Qorun
Surat Al Ahzab ayat 69. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah.
Demikian kutipan dari satu ayat yang menceritakan tentang Kisah Nabi Musa, kisah ini berkaitan dengan terjadinya danau Qorun. Pada Masa itu berjayalah Qorun yang nota bene adalah sepupunya Nabi Musa, ada yang mengatakan Pamannya Musa. Tapi yang yang pasti bahwa qorun bukan orang mesir tetapi salah satu bani israel umat nabi Musa as.

Kenapa Qorun bisa kaya seperti itu ?? Qorun, sebelumnya tidak punya apa - apa kemudian minta dido'akan oleh Musa AS agar menjadikan dirinya kaya, maka dido'akan oleh Nabiyullah Musa AS. Pelan - pelan dia menjadi kaya dan akhirnya lupa, sampai memakan harta Bani Israel, bertambah melimpah ruah kekayaannya. Kunci gudangnya pun sangat berat, harus diangkat oleh beberapa orang yang kuat.

Menurut Tafsir Alusy, karena Qorun walau pun keturunan Bani Israel, tapi dia sangat jahat selalu memakan harta Bani Israel, saking kayanya kunci gudang kekayaan qorun tidak bisa di bawa oleh sekelompok orang. (Al Qoshosh 76).
Sesungguhnya Qarun adalah termasuk kaum Musa maka ia berlaku aniaya terhadap mereka, dan Kami telah menganugerahkan kepadanya perbendaharaan harta yang kuncii-kuncinya sungguh berat dipikul oleh sejumlah orang yang kuat-kuat. (Ingatlah) ketika kaumnya berkata kepadanya: "Janganlah kamu terlalu bangga; sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang terlalu membanggakan diri." (QS 28:76)
Dan Qorun pun termasuk orang yang pelit. Walau pun zamannya Nabi Musa perintah untuk berzakat pun sudah ada namun Qorun tidak melakukannya. Bila keluar dari Istananya Qorun membawa 4000 tentara dan 300 pelayan laki2, sungguh bisa dibayangkan bagaimana kayanya Qorun saat itu. Ketika keluar dengan membawa rombongan, ada sebagian Bani Israel yang beranggapan kemuliaan Allah telah diberikan pada Qorun, tetapi sebagian yang lain menasehatinya, bahwa bukan kekayaan yang menunjukkan kemuliaan seseorang di sisi Allah SWT



Foto diatas adalah Istana Qorun, sisa - sisa kejayaannya, sebagai tambahan menurut kisah Romawi, daerah fayoum ini didirikan oleh seorang God (dewa) yang bernama SOBEK yang mempunyai mahkota buaya di atas kepalanya. Sehingga dalam kisah romawi, Fayoum dikenal dengan Krokodipolis.

Reruntuhan Kuil di Fayoum yang pernah direstorasi oleh romawi

Kenapa Qorun membangun Istana di Fayoum? Karena Fir'auan masa itu tidak mau tersaingi keindahan Istananya dengan Qorun, maka Qorun memilih Membangun Istananya di sebuah oasis yang bernama Fayoum, terletak sebelah timur danau, yang waktu itu memang sudah ada namun masih kecil,. Qorun juga membangun gudang2 kekayaannya di dekat danau.

Qorun, karena merasa terhalangi oleh Musa, maka Qorun mempunyai niat Jahat kepada Musa AS. Dihadirkannya seorang pelacur untuk memfitnah Musa As dengan imbalan harta, dihadapkan ke kumpulan Bani Israel untuk mengaku bahwa dia telah dihamili oleh Musa, Lalu Musa bersujud dan meminta petunjuk Allah SWT. Maka Atas Izinnya Allah SWT., pelacur itu mengaku bahwa ia diperintah oleh Qorun untuk memfitnah Musa dengan Imbalan Harta.

Nabi Musa as bangkit dan memberi perintah kepada Bani Israel, "Hai, bani Israel, jika kau beriman kepada Allah, maka segeralah menjauhi Qorun. Dan kau Qorun, segeralah bertobat kepada Allah jika kau ingin terbebas dari siksaan-Nya." Qorun tertawa mengejek, ia menolak bertobat kepada Allah. Sebagian besar Bani Israel telah menjauh dari Qorun, hanya beberapa orang saja yang enggan menjauh. Nabi Musa as segera memberi perintah kepada bumi. "Hai, bumi, telanlah Qorun!" perintah nabi Musa as kepada bumi. Tiba-tiba bumi membelah dan segera menelan tubuh Qorun dan para pengikutnya sampai batas lutut. "Segeralah mohon ampun, Qorun. Sebelum Allah memberimu siksa." kata nabi Musa as memperingatkan Qorun. "Tidak, aku tidak akan mohon ampun. Aku pasti bisa melepaskan diri dari sihirmu." kata Qorun tegas. "Hai, bumi, telanlah Qorun!" perintah nabi Musa as kepada bumi.

Maka seketika itu pula seluruh tubuh Qorun dan para pengikutnya ditelan bumi. Mereka tewas. Khawatir terhadap fitnah, karena sebagian Bani Israel berbisik-bisik bahwa nabi Musa as menghukum Qorun karena berniat hendak memiliki seluruh harta kekayaan Qorun, maka nabi Musa as segera memerintahkan bumi agar menelan seluruh harta Qorun. Dengan demikian beliau telah terbebas dari fitnah yang hendak dilontarkan orang-orang yang ingkar kepada Allah.

Kisah ini diabadikan Al Qur'an dalam surat Al Qoshosh ayat 81. Begitulah balasan orang yang sombong dengan kekayaannya..

Maka Kami benamkanlah Karun beserta rumahnya ke dalam bumi. Maka tidak ada baginya suatu golonganpun yang menolongnya terhadap azab Allah. Dan tiadalah ia termasuk orang-orang (yang dapat) membela (dirinya). (QS 28:81)

Danau Qorun

Danau di dekat gudang2 kekayaan qorun menjadi tambah lebar dan luas, akibat terbelahnya bumi tadi, maka terkenallah sekarang dengan sebutan Danau Qorun.


Danau Qorun sekarang berada pada 45 meter dibawah permukaan laut dan mempunyai panjang sekitar 42 km, dan lebar 9 km dengan kedalaman maksimumnya diatas 8 meter. Pernah dikabarkan ada peneliti yang menyelam ke dalam danau ini, dan melihat ada retakan yang sangat lebar, bekas terjadinya gempa yang sangat hebat.



Semoga kita tidak menjadi Qorun – qorun yang baru…ketika diberi harta oleh Allah lakukan hak Kewajiban atas Harta itu sesuai dengan amanat yang Allah SWT berikan.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Entfernungsmesser (Penjejak Arah Artileri)

Posted: 27 Oct 2011 08:29 AM PDT



Penembak meriam Jerman melihat melalui Entfernungsmesser 34 (EM34) di pos observasi depan


Sumber :
www.fieldgear.org
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Krad Melder, Kradschützen, dan Krad Mantel (Semua Yang Berhubungan Dengan Unit Sepeda Motor Nazi Jerman)!

Posted: 27 Oct 2011 08:29 AM PDT



Seorang pengendara sepeda motor dari Totenkopf di akhir Mei 1940

Photo Marco Simoncelli waktu jadi model

Posted: 27 Oct 2011 02:38 AM PDT


Ternyata Marco Simoncelli semasa hidupnya pernah jadi model. Selain prestasinya yang gemilang, postur tubuhnya yang tinggi dan atletis serta muka yang lumayan digemari wanita jadi modal utama. Tahun 2010 silam, pabrikan jeans asal Italia, Rifle menggandeng San Carlo Honda Gresini dan pembalapnya jadi brand ambassador. Akhirnya Marco Simoncelli pun jadi model dadakan.

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/10/Potret_Marco_Simoncelli_641-460x306.jpg

Tapi gayanya boleh lah! Enggak kalah dari model profesional. Sesuai dengan karakter liar Simoncelli, background foto-fotonya juga disetting di sebuah bengkel dengan sepeda motor. Dari pada penasaran, nikmati  saja foto-fotonya!

"Kami sangat senang bergabung dengan Tim San Carlo Honda Gresini dan menemani petualangan besar Marco di MotoGP," ungkap Veronika Jans,external press relations manager for Super Rifle SpA kala itu.

http://thumbs.dreamstime.com/thumblarge_235/1202523486a88XVr.jpg


Sayangnya, Marco Simoncelli yang begitu fenomenal selama karir balapnya ini harus mengakhiri karir balap dan hidupnya di balap MotoGP Sepang kemarin (23/10).

Selamat Jalan Super Sic...



Waspadai 40 Titik Jebakan Oknum Polantas di Jakarta

Posted: 27 Oct 2011 02:33 AM PDT

 Kemacetan adalah makanan sehari-hari masyarakat di ibukota Jakarta. Miris kala kemacetan parah itu terjadi di sekitar kantor polisi, terutama di Polda Metro Jaya.
Selain pasrah, aparat polisi lalulintas (polantas) seakan tidak mampu memberi formula untuk merekayasa dan mengurai kemacetan itu. Tragisnya, di saat bersamaan, di lokasi yang lain oknum-oknum polantas Polda Metro Jaya asyik melakukan jebakan-jebakan untuk pungutan liar (pungli) kepada masyarakat yang frustrasi dengan kemacetan yang parah.
Temuan Indonesia Police Watch (IPW) di lapangan, ada 40 titik lokasi jebakan oknum polantas di provinsi yang dipimpin Gubernur Fauzi Bowo ini. "Saat ini ada 40 titik lokasi penjebakan yang dilakukan oknum polisi lalulintas di Jakarta. Aksi menjebak pengendara untuk melakukan pungutan liar itu terus menerus dibiarkan. Sejak awal 2011 sampai sekarang aksi penjebakan terus berlangsung," kata Neta dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (27/10/2011).
Neta menjelaskan, ke 40 titik yang kerap dijadikan lahan pungutan liar itu terjadi hampir di seluruh jalur busway. Selain itu, hampir di seluruh flyover dan underpass, seperti di Pasar Minggu, Pramuka, Tanah Tinggi, Pesing, dan lain-lain.
Kenapa dikatakan menjebak, lanjut Neta, karena polisi bukannya mengurai kemacetan di titik kemacetan, mereka justru berdiri tersembunyi di ujung jalan. Akhirnya, pengendara yang frustrasi dengan kemacetan, nekat menerobos masuk jalur busway dan kemudian terjebak alias tertangkap polisi.
Seharusnya, jika polisi memang ingin mengurai kemacetan dan memberikan imbauan kepada masyarakat, mereka berdiri di depan di titik kemacetan. "Aksi polisi ini sudah banyak dikeluhkan publik, tapi para petinggi Polda Metro Jaya tetap saja tidak peduli dan membiarkannya," keluhnya.
IPW menyesal aksi oknum-oknum polantas. Sebab, polisi saat ini sudah mendapat remunerasi, tapi aksi pungli masih terus terjadi dan dibiarkan makin menggila.
Karena itu, IPW mengimbau para petinggi Polda Metro Jaya peduli dengan keluhan publik ini dan segera menertibkan ulah oknum-oknumnya.
Neta menegaskan, keberadaan polantas adalah sesuatu yang strategis di Polri, sebab ia adalah etalasenya Polri. "Jika etalasenya dibiarkan begitu buruk, citra Polri akan semakin terpuruk," tandasnya.
Untuk itu, Polri harus terus-menerus merawat, menjaga, dan menata etalasenya ini dari ulah oknum-oknum yang kerap melakukan pungli.
Selain itu, lalulintas jangan dijadikan ATM atau mesin uang oleh oknum-oknum pejabat kepolisian. Sebab, inilah yang membuat oknum polantas di lapangan berbuat hal yang melanggar hukum, melakukan pungli, dan tidak serius menangani kemacetan lalulintas di Jakarta.

Video Pemakaman Khadafi

Posted: 27 Oct 2011 02:30 AM PDT

Stasiun televisi Al-Alaan, Arab Saudi menayangkan sebuah video amatir yang diklaim berisi rekaman persiapan penguburan Moammar Khadafi, putranya Moassim, dan Menteri Pertahanan Abu Bakr Yunis di gurun Sahara. Hal ini kontan memicu kehebohan.


Sebagaimana dimuat harian Telegraph pada Rabu 26 Oktober 2011, video dengan kualitas gambar yang tidak terlalu bagus itu menunjukkan sebuah upacara pemakaman dekat kota Misrata. Peti jenazah terbuka yang tersorot kamera memuat jenazah Khadafi, Moassim, dan Yunis.


Peti yang digunakan diambil dari tempat persembunyian Khadafi yang diserahkan pada dua anggota National Transitional Council. Mereka lalu menggelar upacara pemakaman di sebuah gurun yang dirahasiakan.

Dalam video, seorang ulama yang diyakini sebagai Khaled Tantoush yang dekat dengan Khadafi, tampak melakukan salat jenazah. Tantoush salat di sebuah ruangan yang remang-remang dengan disaksikan beberapa orang.

Dua sepupu Khadafi, yakni Mansour Dhao Ibrahim dan Ahmed Ibrahim dilaporkan turut mengikuti salat. Mereka berdua sempat ditangkap bersama Khadafi saat NATO mengebom konvoi kendaraan yang hendak meninggalkan Sirte.


Perempuan-perempuan di Kelam Malam

Posted: 27 Oct 2011 02:27 AM PDT


Rangkaian kereta listrik sore melintasi jalur yang tak jauh dari sebuah stasiun di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, membuat gubuk-gubuk kecil beratap terpal biru di sisi kanan-kirinya bergetar dan burung-burung gereja yang semula hinggap di pagar pembatas beterbangan.

Namun, laju kendaraan beroda besi itu tak membuat anak-anak menghentikan permainan. Beberapa perempuan dan laki-laki dewasa yang duduk di bangku-bangku kayu sambil mengobrol juga tak menghentikan pembicaraan, bahkan dari balik tirai sebuah gubuk berdinding tripleks seorang anak tampak tertidur pulas di sebuah dipan kayu.

Bau busuk yang meruap dari tumpukan sampah dan onggokan tinja di sela rel saat angin sedikit kencang berembus juga tak mengusik para pemukim yang sepertinya sedang menikmati jeda dengan bermalas-malasan.


Permukiman itu baru benar-benar "bergerak" setelah kereta terakhir melintas pada pukul 18.20 WIB. Hampir serempak orang-orang berjalan menuju ke tengah jalur kereta. Sejumlah pria mengusung meja dan kursi-kursi kayu yang semula bertumpuk di antara gubuk, beberapa orang membangun tenda-tenda dari terpal biru dan oranye, ada pula yang membangun ruang-ruang kecil dari lembaran tripleks.

Para perempuan bergerak ke arah sama, sebagian dengan menggendong bakul berisi aneka dagangan dan langsung menatanya di atas meja kayu yang telah disiapkan di tengah jalur. Ada minuman ringan, macam-macam kudapan terbungkus plastik, dan beberapa botol arak dari beras.

Di salah satu kios, seorang laki-laki tua, setelah membersihkan kaca lampu petromak dan memasangnya, lantas membuka sebuah koper hitam dan kotak plastik. Isinya ratusan atau mungkin lebih dari seribu kemasan aneka jenis tisu basah, kondom dan obat-obatan.

Laki-laki tua itu kemudian mengaitkan kemasan-kemasan kecil tisu, kondom, dan macam-macam obat pada tali yang dipasang di dinding kios.

Deretan beragam obat kuat, pil kontrasepsi, obat antiinflamasi, serta jenis-jenis antibiotik, seperti Ampicilin, Amoxicilin, Thiamphenicol, dan Penbritin, itu membentuk deretan rapi.

Ketika gelap turun dan separuh barang dagangan lelaki tua itu telah tertata, puluhan laki-laki dan perempuan sudah meramaikan kawasan jalur kereta.

Semakin malam, semakin banyak orang yang datang meski tak ada acara rapat, unjuk rasa, pasar malam, atau pertunjukkan dangdut.

Orang-orang hanya terlihat duduk bergerombol di antara rel, mengerumuni pedagang, atau berbincang-bincang di dalam tenda-tenda terpal berpenerangan minim yang memutar lagu dangdut.

"Jangan salah, di sini mereka bukan hanya duduk-duduk, tetapi saling menaksir dan melakukan negosiasi harga, melakukan transaksi seks," kata pegiat AIDS, Baby Jim Aditya.

Di antara laki-laki dan perempuan beragam usia yang berkerumun di jalur kereta itu ada N, seorang perempuan penjaja seks yang usianya kini 40 tahun.

Perempuan asal Subang yang mengaku telah empat kali menikah dan punya empat anak itu bekerja di kawasan jalur kereta api sejak tahun 2000.

"Tadi, sih, berangkat pakai jaket dan celana panjang, sampai sini langsung dibuka. Memang harus seperti ini, namanya juga kerja beginian," kata perempuan berambut lurus itu.

N, yang mengenakan celana hitam selutut dan kaus merah muda tanpa lengan berkerah rendah, berbincang sambil bersedekap, berusaha menahan dingin udara malam yang sedikit basah.

"Syukur anak-anak sekarang sudah besar. Yang pertama sudah menikah, dua masih STM, seorang lagi kuliah di akademi kebidanan," katanya bangga.

N biasa datang ke kawasan jalur kereta selepas magrib dan baru pulang pada dini hari. N mengaku mendapat cukup banyak penghasilan dari pekerjaannya. Setiap melayani tamu dia dibayar antara Rp70.000 dan Rp100.000. Setiap hari hampir selalu ada tamu yang menggunakan jasanya.

Dia sebenarnya merasa hina dan kotor melakukan pekerjaan ini. Ia beberapa kali pernah mencoba pekerjaan lain, tetapi tak bertahan lama.

"Pernah kerja di salon, tetapi dapatnya cuma sedikit, tidak cukup untuk hidup di sini," katanya. Ia pun kemudian kembali bekerja di jalur kereta.

N akan mengais rupiah di sana sampai semua anaknya menyelesaikan sekolah dan memiliki cukup banyak uang untuk menikmati masa tua sambil "menyucikan" diri di kampung halaman.

N tahu pekerjaannya bukan tanpa risiko. Dia sadar penyakit kelamin bisa kapan saja menyerang. Dia juga takut suatu saat penyakit itu melumpuhkan kekuatan tubuhnya.

"Makanya, tiap bulan selalu ke dokter. Mahal, sih, sekali periksa bisa keluar biaya Rp 200.000. Namun, tidak apa-apa, daripada kena penyakit macam-macam," kata dia.

Dia juga selalu menyiapkan beberapa kondom bagi para tamu meski pada akhirnya keputusan untuk menggunakan pengaman ada di tangan tamu dan kebanyakan tamu memilih tak menggunakannya dengan macam-macam alasan.

Selain itu, N berusaha menangkal penyakit dengan mengonsumsi antibiotik tiap hari. Ia tidak tahu penggunaan obat antibiotik yang tidak sesuai indikasi dan aturan akan merusak hati.

Sisi gelap lain di sisi lain kawasan Jakarta Utara, sebuah kolong jembatan yang pada siang hari hanya dihuni seorang perempuan tua dan tumpukan jala nelayan berwarna kehitaman menjadi saksi kegiatan prostitusi tersembunyi.

Pada malam hari puluhan perempuan mendatangi kolong jembatan di wilayah Cilincing itu untuk menawarkan jasa seks, salah satunya adalah Y (34), perempuan asal Painan.

Setiap malam menjelang, suami Y, seorang nelayan yang beberapa bulan terakhir menganggur karena laut sedang tidak ramah, mengantar dia ke kolong jembatan untuk menjual jasa seks kepada pria-pria iseng.

Dalam kegelapan kolong, perempuan beranak dua itu bergabung dengan kerumunan laki-laki tua-muda serta perempuan-perempuan lain yang sebagian besar mengenakan celana pendek dan kaus ketat.

Temaram lampu minyak penjual kudapan dan udara malam yang mengaduk bau amis jala, amonia, serta macam-macam keringat dan parfum menemani para perempuan menebar pesona, berusaha menarik perhatian para calon penyewa tubuh.

Perempuan itu duduk di antara jala atau lantai beralas tikar bersama para lelaki, sepertinya mengobrol. Setelah beberapa saat, seorang laki-laki dan perempuan berdiri lantas berjalan ke arah antrean pasangan di depan sebuah tenda terpal yang tampaknya menjadi tempat pemberian layanan.

Y, yang tiba di kolong sekitar pukul 22.00 WIB, mengaku sudah melayani dua tamu pada pukul 02.00 WIB. Ia hanya hanya mendapat uang Rp 50.000 dari dua tamu dan Rp 10.000 di antaranya harus dibayarkan kepada pemilik persewaan tenda.

"Biasanya satu tamu Rp 30.000 sampai Rp 35.000. Ini lagi sepi, pada enggak ada duit, jadi tawaran segitu terpaksa diambil juga daripada enggak dapat duit," kata dia.

Saat sang suami menganggur, Y harus mendapatkan uang untuk membayar sewa kamar kos Rp 250.000 per bulan serta biaya lain untuk bertahan hidup.

"Kalau tidak, bagaimana kami mau makan dan bayar sewa kamar," katanya.

Tidak seperti N, perempuan yang sejak dua tahun lalu menjadi penjual jasa seks di kolong jembatan dan belum berniat mencoba pekerjaan lain itu tidak terlalu menghiraukan penyakit menular seksual.

Dia mengaku tak pernah sakit. "Paling cuma gatal-gatal," katanya.

Dia tidak pernah menyiapkan kondom, bahkan tidak mau tamunya menggunakan kondom dengan alasan "tidak enak".

Hanya sesekali, saat merasa kesehatannya terganggu, Y mengonsumsi antibiotik atau menggunakan bahan lain yang dia pikir bisa membunuh kuman dan menghilangkan gangguan.

"Selama ini tidak pernah sakit, sih, soalnya tiap hari pulang dari sini selalu dibersihkan pakai odol supaya kuman-kuman pada mati. Kalau gatal-gatal, biasanya minum Amoxicilin atau Supertetra langsung sembuh," katanya.

Beberapa meter dari kolong jembatan gelap tempat Y bekerja, kafe-kafe dan tempat karaoke berhias gemerlap lampu aneka warna berdiri berderet, memutar bermacam lagu dangdut dengan volume tinggi memekakkan telinga secara bersamaan.

Perempuan-perempuan dengan riasan muka, yang kebanyakan mengenakan celana sepanjang satu setengah jengkal dan kaus tanpa lengan, duduk di kursi-kursi plastik di depan kafe dan tempat karaoke; beradu daya tarik demi mendapatkan uang dari pria-pria hidung belang pencari jasa seks.

"Lihat betapa muda-mudanya mereka," kata Baby saat melewati deretan bangunan yang pada siang hari hanya tampak seperti rumah-rumah papan kecil di antara permukiman nelayan yang padat dan kumuh, dengan tali penuh jemuran baju setengah kering di antaranya.

Pemandangan serupa terlihat di sebuah perkampungan yang ada di bagian lain wilayah Cilincing, tak jauh dari perairan berwarna kelam penuh sampah tempat nelayan mengistirahatkan perahu.

Di sana, sekitar 100 bangunan kafe dan tempat karaoke dengan gemerlap lampu warna-warni berdiri di antara rumah penduduk yang ada di dua kompleks rukun tetangga.

Sabtu malam, pukul 24.00 WIB, beberapa anak masih berlarian di gang kecil yang memisahkan dua deretan kafe dan tempat karaoke.

Macam-macam lagu dangdut yang diputar bersamaan dengan sangat kencang hingga menyakitkan telinga manusia membuat suasana riuh, menenggelamkan alunan merdu suara penyanyi dangdut Caca Handika yang mendendangkan lagu cinta.

Namun, keriuhan itu tak mengurangi aura muram yang mulai menyelimuti perkampungan itu saat rintik hujan turun dan kemudian menjadi deras.

Di teras sebuah tempat karaoke, beberapa perempuan muda berpakaian minim berusaha menikmati malam yang suram dengan berjoget diiringi riuh lagu dangdut sambil bersendau gurau.

Beberapa laki-laki bergabung, yang lain hanya duduk menyaksikan dari dalam ruangan dengan lampu-lampu temaram.

"Semua orang sudah tahu kalau ini tempat begituan, saya sering disuruh antar tamu dari pelabuhan ke sini," kata Sony, seorang tukang ojek yang mangkal di salah satu sudut Kota Jakarta Utara.


Potret Burung Bangau yang Memakan Kelinci Secara Utuh

Posted: 27 Oct 2011 02:23 AM PDT

Pernah Liat Burung Bangau Makan Kelinci Secara Utuh?

Kelinci yang sudah tertangkap di celupkan dalam air berkali-kali sampai kelinci itu tidak berdaya lagi (sadis gak boi ?)


setelah kelincinya lemes dan tidak berdaya lagi,baru ditelan perlahan-lahan secara utuh

Trik Ilmu Pelet Ampuh Dengan Cabe Merah [Dijamin Halal]

Posted: 27 Oct 2011 02:22 AM PDT

Aboi/aboiwati musti tau pelet kan? memang banyak yang bilang pelet itu haram tapi khusus pelet yang satu ini 100% halal bahkan oleh MUI sekalipun. tapi pelet tersebut di jamin manjur dengan tingkat keberhasilan 99,9%. Di rekomendasikan juga oleh para paranormal, karena ini dapat di lakukan oleh diri sendiri dan pasti lebih puas karena di lakuin ndiri.

Ini dia cara mendapatkan cabe merah :

1. Siapkan beberapa batang cabe merah


2. Bungkus cabe merah tersebut dengan kain warna merah bermotif

3. Setelah dibungkus kemudian diikat dengan benang merah dan simpan di bawah jok mobil BMW yang berwarna merah.

Tapi jika tidak punyain BMW, bisa juga dengan menaruh bungkusan cabe tadi di bawah JOK LAMBORGHINI.

4. Setelah itu silahkan aboi jalan ke tempat cewek yang aboi incar, pasti aboiwati itu terpikat sama aboi.

Sekian cara penggunaan pelet cabe merah. Maaf kalau kurang berkenan, Silahkan aboi mencobanya.

Al-Aribi : Saya yang Membunuh Qaddafi, bukan NATO !

Posted: 27 Oct 2011 02:17 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Sanad Sadegh al-Aribi, pemuda yang menembak mati ditator Libya, Muammar Qaddafi, kepada Fars News memaparkan bagaimana ia memutuskan untuk membunuh Qaddafi.
Berikut ini perincian wawancara Fars News dengan al-Aribi:
Gaddafi Memalukan Bangsa Libya
Fars: Perkenalkan diri Anda.
Al-Aribi: Sanad Sadegh Al-Aribi, kelahiran Benghazi tahun 1989 di wilayah Hay al-Majuri, sekarang saya tinggal di kota ini. Saya belajar sampai kelas tiga SMP, dan setelah itu, karena ayah saya sudah tua dan keluarga saya yang miskin, saya terpaksa bekerja dan meninggalkan sekolah.
Fars: Sejak kapan Anda bergabung dengan pasukan revolusioner dan apa motivasi Anda?
Al-Aribi: Saya hidup di kota Benghazi dan seperti yang Anda tahu, percikan pertama revolusi berasal dari kota itu. Oleh karena sedemikian besar kebencian saya kepada Qaddafi dan keluarganya, pada hari-hari pertama saya bergabung dengan para pemuda revolusioner dan mengangkat senjata melawan Qaddafi.
Fars: Apa alasan kebencian Anda kepada Qaddafi dan keluarganya?
Al-Aribi: Anda harus menjadi orang Libya agar dapat memahami kebencian kami. Sudah selama 42 tahun dia berkuasa di negeri ini dan telah melakukan tekanan politik dan agama terburuk kepada bangsa ini. Pada masa kepemimpinan Qaddafi, Libya telah menjadi tertawaan dunia. Karena dia (Gaddafi) gila dan membuat malu bangsa dengan melontarkan pernyataan dan bertingkah memalukan. Dia adalah seorang diktator tulen yang selama 42 tahun telah membunuh ribuan warganya sendiri.
Fars: Itu alasan Anda membenci Qaddafi, bagaimana dengan keluarganya?
Al-Aribi: Keluarga dan anak-anaknya, lebih buruk dari Qaddafi. Mereka dengan seenaknya membunuh siapa saja yang mereka tidak sukai, jutaan uang rakyat yang menderita ini mereka hamburkan untuk berfoya-foya di bar-bar Eropa. Seif al-Islam misalnya, membayar lima juta dolar kepada seorang penyanyi Amerika untuk tampil semalam. Apakah orang seperti ini tidak berhak untuk dibenci?
Fars: Anda sekarang disebut sebagai pahlawan di Libya, mengapa?
Al-Aribi: Karena saya yang membunuh Qaddafi.
Qaddafi Ditinggal Sendirian
Fars: Dapat Anda ceritakan kembali perinciannya?
Al-Aribi: Kota Sirte telah jatuh (ke tangan pasukan revolusi). Saya anggota Brigade Benghazi. Bersama dengan beberapa teman, kami memisahkan diri dari brigade dan mulai mencari para pendukung Qaddafi dari rumah-ke rumah. Kami tidak menemukan apapun. Saya usulkan kepada teman-teman untuk pergi ke wilayah al-Hadra. Ketika kami sampai di sana, kami melihat Qaddafi. Saya mengenalnya dari rambut belakangnya yang acak-acakan. Dia bersama dengan beberapa orang sedang melarikan diri. Saya langsung berlari mengejar. Orang yang bersama Qaddafi langsung melarikan diri ketika melihat saya bersama teman-teman saya sedang mengejar. Mereka meninggalkan Qaddafi sendirian. Saya menarik rambut Qaddafi dan menamparnya keras sekali.
Fars: Apa yang dikatakan Qaddafi kepada Anda?
Al-Aribi: Qaddafi mengatakan bahwa saya adalah putranya. Lalu saya kembali menamparnya. Qaddafi kembali mengatakan dirinya seperti ayah saya, mengapa saya memukulinya. Saya sedemikian gugup waktu itu sehingga saya tidak sanggup berbicara. Oleh karena itu saya memaksanya berbaring di atas tanah dan saya mengikatnya kemudian memasukkannya ke dalam kendaraan. Saya ingin membawanya ke kota Benghazi.
Fars: Berarti Anda menangkap Qaddafi dalam keadaan hidup?
Al-Aribi: Iya, dia masih hidup.
Fars: Apakah Anda menembak ketika menangkapnya?
Al-Aribi: Tidak, kami hanya menembak ke udara, dan setelah itu seperti yang saya bilang, saya hanya menarik rambutnya dari belakang.
Fars: Setelah Anda naikkan Qaddafi ke dalam mobil, apa yang terjadi?
Al-Aribi: Saya dan teman-teman saya ingin membawanya ke Benghazi. Qaddafi saya letakkan di atas kap mobil. Akan tetapi teman-teman saya berteriak bahwa kami telah menangkap Qaddafi. Sebab itu , semua orang tahu bahwa mobil kami mengangkut Qaddafi. Brigade revolusoner lainnya menyetop mobil kami. Mereka menyeret turun Qaddafi dari mobil dan memukulinya. Saat itu, masing-masing dari mereka berupaya membawa Qaddafi ke kota mereka masing-masing. Namun saya mengatakan bahwa saya yang menangkapnya dan dia harus dibawa ke Benghazi. Akan tetapi pasukan dari brigade lain tidak terima. Mereka ingin membawa Qaddafi ke Misratah. Saya marah lalu saya menarik pistol saya dan membunuhnya.
Fars: Bagaimana Anda membunuhnya?
Al-Aribi: Dengan pistol saya, saya tembakkan dua peluru ke perut dan dadanya dan di situ saya mengatakan bahwa Qaddafi mati di sini atau pergi ke Benghazi dengan saya.
Fars: Apakah saat itu juga dia meninggal?
Al-Aribi: Tidak, setelah itu kami memasukkannya ke dalam ambulans, akan tetapi dia mati dalam perjalanan.
Fars: Dalam banyak foto kami melihat bahwa Qaddafi bersembunyi di sebuah lubang kecil dan tewas di sana?
Al-Aribi: Berita itu tidak benar, Qaddafi tidak bersembunyi di dalam lorong itu. Tetapi sebelumnya dia menggunakan lubang tersebut untuk bersembunyi. Meski lubang itu tidak jauh dari tempat saya menangkap Gaddafi, tapi dia tidak dalam lubang itu saat saya tangkap.
Fars: Baju apa yang dikenakan Qaddafi dan apa saja yang dibawanya?
Al-Aribi: Ketika saya tangkap dia mengenakan baju militer berwarna cokelat dan membawa sebuah pistol emas yang nantinya pistol itu dibawa oleh Brigade Misrata. Juga membawa dua cincin emas yang salah satunya terukir nama istrinya. Baju dan cincin Qaddafi itu saat ini ada di tangan saya dan insya Allah beberapa hari lagi saya akan menyerahkannya kepada museum Tripoli.
Fars: Apakah Anda pernah membayangkan bahwa suatu hari Gaddafi akan tewas di tangan Anda?
Al-Aribi: Saya yakin bahwa Qaddafi akan tewas dan kami akan menang, tapi tidak, saya tidak pernah membayangkan bisa membunuh Qaddafi.
Fars: Apakah tidak lebih baik Qaddafi diadili?
Al-Aribi: Pengadilannya memang baik dalam beberapa hal, tapi pada akhirnya saya membunuhnya, mungkin ini lebih baik bagi rakyat Libya.
Fars: Mengapa Anda berpedapat kematian Qaddafi lebih baik bagi rakyat Libya?
Al-Aribi: karena jika dia tertangkap dan dipenjara, maka para pendukungnya akan terus berharap dapat membebaskannya dan kami akan kembali berperang. Negara kami akan tidak aman. Akan tetapi setelah kematiannya, maka mereka sudah tidak memiliki harapan lagi.
Fars: Sebagian pihak berpendapat bahwa kematian Qaddafi adalah keinginan Barat sehingga dia tidak diadili, bagaimana menurut Anda?
Al-Aribi: Saya tidak tahu apakah itu kemauan Barat atau tidak, akan tetapi saya secara kebetulan membunuhnya. Seperti yang saya katakan, saya hanya ingin membawanya ke kota Benghazi, mereka mencegah saya maka saya langsung membunuhnya.
Fars: Jika seandainya Anda bertemu Qaddafi untuk kedua kalinya, apakah Anda tetap akan membunuhanya?
Al-Aribi: 100 % akan tetapi mungkin kali ini saya hanya akan menembakkan satu peluru saja. Satu peluru saja dan itu di kepalanya.
Fars: NATO mengklaim bahwa Qaddafi tewas karena bombardir udaranya, bagaimana menurut Anda?
Al-Aribi: Bohong!
Qaddafi Membunuh Paman Saya
Fars: Ketika Anda menembak Qaddafi, apa yang terlintas dalam benak Anda?
Al-Aribi: Semua kejahatan dan kezalimannya selama 42 tahun. Qaddafi menghukum mati salah satu paman saya tanpa sebab. Ketika saya menembaknya, saat itu saya merasa paman saya tersenyum.
Fars: Jika Anda melihat Hosni Mubarak atau diktator lainnya, apakah Anda juga akan membunuh mereka?
Al-Aribi: Tidak, karena saya percaya bahwa setiap diktator harus mati di tangan rakyatnya. Saya ingin Mubarak mati di tangan rakyatnya dan Ali Abdullah Saleh mati di tangan rakyat Yaman.
Fars: Apakah Anda tidak khawatir NATO akan berkuasa di negara ini menggantikan Qaddafi?
Al-Aribi: Saya meyakini tekad bapak Abdul Jalil (Ketua Dewan Transisi Nasional NTC) dan saya yakin dia tidak akan menerima pemerintahan boneka.
Kemenangan Rakyat Libya Bukan Karena NATO
Fars: Apakah kemenangan revolusioner Libya berkat NATO?
Al-Aribi: Sebagian operasi anti-Qaddafi memang mereka yang melakukan, tetapi kemenangan Libya berkat perjuangan rakyatnya.
Fars: Beberapa waktu terungkap dokumen bahwa sebuah perusahaan Inggris telah menandatangani kontrak dengan Libya di sektor minyak.
Al-Aribi: Seperti yang telah saya katakan, saya meyakini tekad Abdul Jalil, dan bahwa dia tidak akan menerima pengkhianatan terhadap Libya.
Fars: Apa harapan Anda sebagai seorang revolusioner?
Al-Aribi: Sebuah negara yang bebas dan demokratis di mana hak seluruh rakyatnya terjaga.
Fars: Sebelumnya bapak Abdul Jalil mengumumkan bahwa Dewan Transisi Nasional (NTC) akan memberi hadiah jutaan dolar kepada orang yang mambunuh Qaddafi. Apakah Anda sudah menerima hadiah itu?
Al-Aribi: Belum, jika saya terima, akan saya kembalikan kepada negara.

Alasan Kenapa Aku Sering Meninggalkan Sholat

Posted: 27 Oct 2011 02:13 AM PDT




Agama tidak hanya mengajarkan percaya pada Tuhan saja. Di dalamnya ada tuntunan dan aturan-aturan yang harus dipatuhi. Ada kewajiban yang harus dijalankan, baik itu kewajiban kepada sesama manusia maupun kewajiban kepada tuhan. Standart pribadiku kewajiban untuk berbuat baik kepada sesama manusia bisa hanya sebatas tidak merugikan orang lain. Tidak mengganggu orang lain dan tidak mengambil alih hak-hak orang lain. dan lagi kita bisa berimprovisasi sendiri meningkatkan nilai diri lewat membantu orang lain.

Shalat adalah salah satu ibadah yang paling diwajibkan oleh Tuhan.

Waktu usiaku 7 tahun, aku merasa tidak berkewajiban untuk menunaikan ibadah shalat. Karena dulu, aku percaya kalau katanya dosa anak yang belum baligh (dewasa) itu ditanggung oleh orang tua. Pasalnya, orang tua lah yang berkewajiban mendidik anaknya. Ya, sesekali aku shalat karena cinta pada orang tua. Takut kalau mereka harus masuk neraka karena aku tidak shalat. Padahal hakikatnya kalimat "dosa ditanggung oleh orang tua" itu adalah agar anak jadi rajin beribadah, karena biasanya anak-anak akan mencintai orang tuanya dan tidak mau kalau orang tuanya masuk neraka.

Menginjak usia 13 tahun, aku juga belum shalat. Lah, kan aku belum baligh. Jadi belum menanggung dosa sendiri. Masih ada orang tua yang bisa dijadikan tameng dari dosa-dosa. Lagipula di usia itu adalah saat yang paling enak untuk bermain dengan teman sebaya. Bermain sepak bola, kejar-kejaran.

Di usia 17 tahun, aku tahu aku sudah menanggung dosa sendiri. Karena sudah baligh, sudah mimpi "naik ke bulan". Sebuah istilah yang aku tidak tahu apa artinya. Tapi aku baru "naik ke bulan" selama dua tahun. Jadi dosaku masih dua tahun, masih sedikit. Jadi, umur 20 tahun nanti lah aku akan mengganti shalat yang tertinggal itu.

Di usia 20 tahun, aku mulai mempertanyakan agamaku. Aku sudah masuk kuliah dan harus kritis. Jadi aku bertanya tentang tuhan, tentang kitab suci, tentang nabi dan tentang kebenaran dari semuanya. Aku tidak mungkin shalat dalam keadaan labil. Aku harus menemukan jati diriku.

Di usia 24 tahun, aku selesai kuliah. Agamaku telah mulai kuyakini. Tapi kini aku tengah sibuk mencari kerja. Jadi aku sibuk kesana kemari. Mencari lowongan, menyiapkan berkas lamaran. dan itu melelahkan sekali. Aku tidak memiliki waktu untuk shalat. Shalat sih sebentar saja, tapi kadang terlalu sering menginterupsi.

Di usia 25 tahun. Aku belum mendapat kerja. Aku menggugat tuhan. Aku telah berusaha, tapi aku tidak mendapatkan. Aku jadi tidak mau shalat.

Di usia 27 tahun. Aku sudah bekerja di sebuah perusahaan ternama. Posisiku juga lumayan. Tapi, sibuknya bukan main. Sebentar-sebentar HP berdering. Lagi pula aku tengah pedekate dengan seorang gadis pujaan. Dengan seabrek kesibukan itu, mana sempat aku shalat.

Usiaku beranjak 30 ketika anak pertamaku lahir. Duh senangnya, karirku juga makin mapan. Namun, kesibukan makin merajai. Aku harus mengejar setiap kesempatan untuk masa depan keluargaku. Pertumbuhan anakku juga menyita perhatian yang besar, aku juga harus menyekolahkan anakku ke sekolah umum dan agama agar kelak ia berguna bagi bangsa dan agamanya.

Di usia 35, anak keduaku lahir. Dia wanita, cantik sekali. Bahkan sering aku memandikan dan menggantikan popoknya. Hidupku serasa lengkap sekali. Tapi, biaya hidup makin meningkat. Orang tuaku juga sudah mulai sakit-sakitan dan butuh biaya berobat. Aku harus makin rajin bekerja untuk menafkahi mereka. Sholat masih bisa kumulai di usia 40 nanti, pikirku.

Di usia 40, entah kenapa anakku tak seperti yang kuharapkan. Aku tak menyangka mereka bisa senakal itu. Bahkan anak pertamaku pernah tertangkap karena menghisap daun ganja. Daun surga katanya. Aku tak bisa konsentrasi untuk shalat. Ada saja yang membuat aku tak pernah melakukan ibadah utama itu.

45 tahun kujalani. Aku semakin lemah, tak sekuat dulu. Batuk sesekali mengeluarkan darah. Istriku mulai rajin berdandan, sayangnya dia berdandan saat keluar rumah saja. Di rumah, wajahnya tak pernah dipupur bedak sedikitpun. Aku merutuk, dosa apa yang telah aku lakukan hingga hidupku jadi begini?

Usiaku menginjak 55, aku berpikir kalau usia 60 nanti adalah waktu yang tepat untuk memulai shalat. Saat aku sudah pensiun dan aku akan tinggal di rumah saja. Saat itu adalah saat yang tepat sekali untuk menghabiskan hari tua dan beribadah sepenuhnya kepada tuhan.

Tapi aku sudah lupa bagaimana cara shalat. Aku lupa bacaannya. Aduh, aku harus mendatangkan seorang ustadz ke rumah seminggu 3 kali. Tapi aku tak kuat lagi untuk mengingat. Ingatanku tak setajam ketika dulu aku kerap juara lomba di kampus atau sekolah. Atau ketika manajer perusahaan salut pada tingkat kecerdasanku. Kali ini semua telah pudar. Jadi, apa yang diajarkan ustadz itu sering membal dari telingaku. Lagipula, badanku sudah tak begitu kuat untuk duduk lama-lama.

Kalau tidak salah, kali itu usiaku 59 tahun ketika istriku minta cerai. Alasannya tak lagi jelas kuingat, salah satunya katanya karena lututku tak kencang lagi bergoyang. Lucu ya? Entah kenapa juga dulu aku menikahinya, umurnya 20 tahun lebih muda dariku. Dia memang istri keduaku. Istri pertamaku dulu hilang, dibawa sahabatku.

Tak sampai usiaku 60, aku masih berusaha untuk shalat. Tapi serangan jantung membuat rumah mewahku ramai. Mereka terlihat menangis. Bahkan anak pertamaku yang membangkrutkan satu perusahaan keluargaku terlihat begitu tertekan. Ada kata yang sepertinya ingin dia ucap.

Terakhir aku akhirnya bisa shalat juga, sayangnya aku tidak shalat dengan gerakku sendiri. Aku hanya terbaring atau terbujur tepatnya. dan orang-orang menyalatkanku.

Semoga ada hikmah yang dapat dipetik dari kisah sederhana ini. Amin! Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cerita Kelam Mengenai Seorang Bill Gates

Posted: 27 Oct 2011 02:03 AM PDT


Bill Gates, seorang bilyuner dengan perusahaan raksasanya, Microsoft, telah sekali lagi menyempitkan dunia dengan temuannya yang sangat berguna. Tetapi apa banyak orang yang tahu, bahwa Bill Gates mempunyai sejarah kelam tersendiri? Ternyata seorang Bill Gates pernah mengelabui seorang manusia sehingga ia menjadi sakit jiwa dan meninggal dengan bunuh diri. Bagaimana itu terjadi?

Ada seorang jenius dan sukses. Namanya David William McCall. Dia pendiri McCall International, perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, hardware dan software, rancang bangun komputer serta bidang usaha sejenisnya. Perusahaannya biasa disingkat MCI, Pernah dengar atau tahu? Dibidang software saingannya hanya Linux dan dibidang rancang bangun (build up) komputer saingannya hanya IBM. Saat itu belum ada Personal Computer, Compaq dan Hawlett Packard. Penghasilan mereka 700 juta US dollar pertahun, hampir sama dengan Onassis.

Bayangkan seberapa kaya dia, dalam usia muda, 30 tahunan sudah sekaya dan sesukses itu. Tapi William adalah penganut paham antikemapanan. Dia benci pemerintahan yang korup dan kotor, tidak suka hidup mewah, ingin menghilangkan kemiskinan dan hanya ingin hidup sederhana. Hampir mirip dengan kaum sufi. William pernah pergi dari kemapanan. Pada usia 21 tahun, setelah menyelesaikan kuliahnya jurusan kedokteran di Harvard University , William menghilang dikarenakan hanya bapaknya, Nathan McCall, seorang yang cukup berpengaruh.

Akhirnya William ditemukan 3 tahun kemudian dipedalaman Afrika. Dia mengabdikan ilmu kedokterannya pada kaum primitif dan di sana tidak mengenal uang dan peradaban sama sekali. Hebat juga Tuan muda William ini.

Dia kembali kekemapanan yang sebenarnya dia benci. Sekembalinya, William kuliah lagi di MIT. Pada usia 28 tahun dia lulus dan mendirikan perusahaan McCall Int. Baru usia 32 tahun dia jatuh CINTA dan menikahi seorang wanita yang sebenarnya hanya mencintai hartanya. William tidak mengerti CINTA. Dia mudah dikibuli dan dikelabuhi istrinya yang sebenarnya mencintai pemuda pegawai William. Anda tahu siapa nama pemuda tersebut? BILL GATE.

Usia perkimpoiannya sangat singkat hanya sekitar 1 tahun. Saat dia pulang dari luar negeri dan menuju rumah mewahnya dibukit, William menemukan istrinya sedang bercumbu dengan pemuda itu. Dengan kecewa William pergi lagi sendirian tanpa sepengetahuan istrinya yang sedang asyik bermain cinta tersebut. Dia membuang mobil mewah yang biasa dipakai itu kejurang dan melanjutkan dengan jalan kaki dengan langkah gontai dan tak tahu kemana arah tujuannya serta dengan hati yang terasa disayat sembilu.

Karena mobilnya ditemukan didasar jurang, William dinyatakan meninggal dalam kecelakaan. Karena tidak meninggalkan surat wasiat apapun, istrinya bisa menguasai semua harta dan perusahaannya. MCI kacau balau, perusahaan itu terpecah. Bill Gate bersama pendukungnya mendirikan perusahaan sejenis dengan nama Microsoft dan mengeluarkan basic application program yang anda kenal dengan merk Windows. Bersama musuh besar MCI, IBM.. Microsoft mengeluarkan personal Computer yang sekarang ada didepan Anda.

Tak lama kemudian mengeluarkan beberapa software. Tapi hanya menguasai pasar di Asia. Sementara sisanya dikuasai oleh perusahaan yang didirikan orang-orang MCI, yang percaya bahwa William masih hidup dan mereka mengabdi padanya. Anda tahu cerita rakyat Amerika; Tragedi buah Apel ? maka Apple dijadikan nama dan lambang perusahaan itu. Sekarang, dengan BAP; Macintosh, Apple mulai bergerak dan menyaingi Microsoft di pasar Asia .

Anda lihat sekarang banyak perusahaan besar di Indonesia menggunakan Apple Macintosh, bukannya Microsoft Windows. Sementara pegawai MCI yang netral memisahkan diri dan membuat perusahaan software. Terpecah menjadi tiga yaitu Adobe, Aldust dan Corel. Karena netral mereka membuat sofware dalam dua versi, versi Windows dan versi Macintosh. Tapi akhirnya Aldust bangkrut dan merger dengan Adobe.

Bill Gate memang merebut segalanya dari William, istri, harta dan perusahaannya. Tapi secara hukum, Bill Gate tak bisa disalahkan. Bill Gate juga mencuri rumusan Microchip Processor ciptaan William yang ditemukan dibekas ruang kerja William. Akhirnya Bill Gate-lah yang memegang hak cipta Processor, terutama di Intel dengan Pentium-nya. Hanya tinggal divisi telekomunikasi yang masih ada di MCI yang dipimpin oleh adik William. Produk alat komunikasi andalannya ada diseluruh pelosok dunia. Anda pasti tahu! MOTOROLA.

Tujuh tahun kemudian, David William McCall dinyatakan masih hidup. William ditemukan sebagai gelandangan (tunawisma) di kota San Fransisco. William kembali pada kemewahan, namun sekarang diawasi tim dokter karena kesehatan fisik dan jiwanya terganggu. Entah alasan apa, mungkin karena jenuh dengan segala kemewahan atau karena tahu istrinya tidak mencintai dia. William bunuh diri pada usia 47 tahun. Sangat tragis…

Ada seorang penulis yang tertarik pada kisah hidup William. Penulis pintar dan serba bisa ini mewawancarai orang-orang yang pernah mengenal atau berada dalam lingkungan William, serta mengumpulkan data-data yang bisa mendukung tulisannya. Akhirnya keluarlah buku biografi William. Sayang buku tersebut dilarang terbit setelah 1 tahun beredar dipasaran.

Setahun kemudian penulis itu mati ditembak. Anda tahu beritanya?, seorang penulis dan juga astronom yang ditembak tepat dikepalanya hanya beberapa meter dari rumahnya. Penembakan itu tidak terungkap dan terorislah yang dituduh.

Orang-orang Eropa dan Amerika yang pernah membaca biografi William, dan sebagian kecil orang Asia yang tahu cerita ini, pasti akan membenci Bill

Gate. Walaupun Bill Gate tidak sebegitu bersalah. Makanya ken apa produk-produk Microsoft tidak pernah sukses dipasar Eropa dan dipasar Amerika. Makanya juga banyak PERETAS (HACKERS) berusaha mengacau dan menjebol Microsoft, terus mengungkap kekurangan dan kelemahan produk Microsoft.

Pernah juga cerita ini difilmkan. Tapi cerita sedikit diubah. Menyembunyikan beberapa fakta dan hal yang mungkin membahayakan film itu sendiri. Atau mungkin pembuat film takut dibunuh seperti yang terjadi pada penulis itu.

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Uji Tabrakan Mobil Tercepat Dunia (Foto + Video)

Posted: 27 Oct 2011 01:54 AM PDT




Pernah membayangkan sebuah tabrakan mobil saat melaju di kecepatan 193km/jam? Jika belum, bersiaplah melihat momen-momen mendebarkan itu.

Momen menakutkan ini menampilkan Ford Focus menghantam tembok solid pada kecepatan 193km/jam yang membuatnya menjadi uji tabrakan tercepat dunia. Ahli industri EuroNCAP biasanya menabrakkan kendaraannya pada kecepatan 65km/jam saat memberi peringkat keamanan pada produksi mobil.

Operasi ini cukup rumit karena membuat teknisi memasang ketapel pada Ford mengarah tembok menggunakan gaya tarik 16 kali Bugatti Veyron. Saat kontrapsi diaktifkan, Ford Focus ini langsung melesat ke tujuan akhirnya.

Mobil itu langsung menabrak tembok dan pemandangan menyeramkan pun terjadi. Dalam 60 milidetik, mobil dengan boneka di dalamnya itu menjadi subyek 400g. Tabrakan yang terjadi pun sangat fatal.

Ellie Pearson dari keamanan jalan Brake mengatakan, "Video ini memperagakan kerusakaan yang bisa terjadi di kecepatan tinggi dan saya berharap akan membuat orang berpikir dua kali sebelum mengebut.

Berikut videonya seperti dimuat DM.







Ada Ninja di Hidung Celebrity Dunia

Posted: 27 Oct 2011 01:52 AM PDT

lagi-lagi kreatifitas neh...
pernah terbayang ngk jika hidung kita digambar dengan karakter dari kura-kura ninja...itu tuh..karakter kartun yang berbentuk kura-kura. yap siapa sangka...hanya dengan sedikit polesan atau torehan...hidung kita akan mirip dengan kepala sang kura-kura ninja.







Mentato di bagian mis. V

Posted: 27 Oct 2011 01:46 AM PDT

0 komentar:

Posting Komentar