Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 27 Mei 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku Youtube

Posted: 26 May 2012 07:21 PM PDT

Description: Tayangan Ulang Video Febri Idol Kamu Kamulah Surgaku, Lagu Febri Idol Kamu Kamulah Surgaku, Kamu Kamulah Surgaku Febri Idol Youtube | Rating: 4.5 | Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku , Siaran Ulang Febri Idol pada ajang Sepektakuler Indonesian Idol 2012 Jumat 25 Mei 2012. Anda ingin mencari informasi seputar cuplikan video Indonesian Idol 25 Mei 2012 Malam hari? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku Youtube 2012 yang mungkin anda mencari jenis video tersebut.

Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku Youtube

Febri Idol tadi malam diajang spektakuler Show tampil dengan sangat bagus dengan menyanyikan lagu Kamu Kamulah Surgak. Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku, Memang sangat memukau para juri Indonesian Idol 2012. Lagunya membuat penonton dan pendukung Febri Idol larut dalam nuansa lagu Kamu Kamulah Surgaku. Well, seperti apa aksi Febri Idol di ajang paling bergengsi tahun 2012 ini? Emmmzzz,, saksikan videonya dibawah ini, cekidot..



Well, Jadi itulah informasi seputar Siaran Ulang Cuplikan Rekaman Aksi Spektakuler Show Video Febri Indonesian Idol Kamu Kamulah Surgaku Youtube Indonesian Idol Youtube 2012 Secara Lengkap dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung idol favorite anda guys.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Persahabatan: Portugal vs Makedonia 0-0

Posted: 26 May 2012 06:00 PM PDT

Portugal vs Makedonia 0-0

Pemanasan Portugal menjelang Euro 2012 terlihat kurang maksimal. Cristiano Ronaldo dkk. hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Makedonia dalam partai persahabatan.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Estadio Municipal de Leiria, pelatih Portugal berusaha menurunkan beberapa pemain alternatif di babak pertama. Kiper Beto (CFR Cluj) yang baru sekali memiliki caps internasional di usia 30, diturunkan sebagai starter.

Demikian pula bek Rolando (Porto), dan gelandang Ruben Micael (real Zaragoza). Namun, bukan berarti Selecao tak menjamin serangan tajam. Penyerang terbaik dunia Cristiano Ronaldo ditampilkan sejak awal, bersama striker Real Zaragoza, Helder Postiga.

Berusaha menghibur para fans, Portugal mengancam di menit 10 melalui CR7. Sayang, tendangan bebas khasnya masih tak menemui sasaran. Makedonia yang tak masuk putaran final Euro 2012 sempat pula memberi terapi kejut ketika Stefan Spirovski melepaskan tembakan keras yang melebar.

1 Portugal vs Makedonia 0-0

Cristiano Ronaldo yang musim ini mengoleksi 60 gol bersama Real Madrid, menjadi tumpuan serangan Portugal. Namun, dua peluang masing-masing di menit 25 dan 40 juga tak mampu membobol gawang Martin Bogatinov.

Babak kedua, racikan baru dihadirkan. Mulai dari sosok Raul Meireles yang hadir di paruh waktu, hingga Nani dan Hugo Almeida yang dilepas setelah satu jam. Namun, Selecao gagal membongkar pertahanan rapat Makedonia hingga pertandingan usai.

Portugal sendiri masih memiliki satu partai pemanasan sisa menghadapi Turki di Lisbon pada 2 Juni mendatang. Selang tujuh hari, barulah perjalanan neraka mereka di Euro 2012 dimulai ketika menghadapi pasukan muda Jerman di Lviv, Ukraina.

Susunan Pemain

Portugal: Beto; Joao Pereira (Nelson Oliveira 80), Rolando, Bruno Alves, Fabio Coentrao; Miguel Veloso (Hugo Viana 72), Joao Moutinho (Raul Meireles 45), Ruben Micael (Nani 62); Ricardo Quaresma, Helder Postiga (Helder Postiga 62), Cristiano Ronaldo (Silvestre Varela 74) .

Makedonia: Martin Bogatinov; Vance Sikov, Nikolce Noveski, Boban Grncarov, Jani Urdinov; Stefan Spirovski (Agim Ibraimi 55), Nikola Gligorov, Stefan Ristovski; Samir Fazli, Ivan Trickovski (Mohamed Demiri 55), Goran Pandev.

Incoming search terms:

    kiper teruat didunia,semen padang,inter vs indonesia

International Friendly Match: Norwegia vs Inggris 0-1

Posted: 26 May 2012 05:55 PM PDT

Norwegia 0-1 Inggris

Roy Hodgson menjalani debutnya bersama Timnas Inggris dengan sangat baik. Bermain di Stadion Ullevaal, Oslo, dalam laga sebuah laga persahabatan, Inggris menang tipis 0-1 atas tuan rumah Norwegia. Hasil ini tentu bisa menjadi dorongan semangat tersendiri bagi Steven Gerrard dkk jelang Euro 2012 bulan depan.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Ashley Young sudah mampu merubah kedudukan di papan skor. Gol tersebut tercipta cukup apik. Menggiring bola dari tengah, Young mampu melewati penjagaan bek Norwegia sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau kiper Norwegia, Rune Jarstein.

Gol Ashley Young, Norwegia 0-1 Inggris

Dua menit berselang, tuan rumah ganti mengancam. Sepakan keras Markus Henriksen masih mampu ditepis Robert Green dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Peluang berikutnya datang di menit 32. Berawal dari sepak pojok, bola disambar oleh Phil Jones. Beruntung Jarstein mampu mengantisipasinya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Inggris.

Di babak kedua, Norwegia lebih berani keluar menyerang. Morten Gamst Pedersen hampir merubah keadaan andai tendangan jarak jauhnya tidak melenceng tipis dari gawang Green.

Duet striker Norwegia, Mohammed Abdellaoue dan Tarik Elyounoussi mulai memeragakan gerakan-gerakan berbahaya di babak kedua untuk menguji ketangguhan Phil Jagielka dan Joleon Lescott di jantung pertahanan Inggris.

Hogli-Gerrard, Norwegia 0-1 Inggris

Hodgson dipastikan akan bertambah pusing setelah melihat satu pemainnya mengalami cedera lagi. Setelah menggantikan Gerrard di awal babak kedua, Gareth Barry harus rela diganti oleh Jordan Henderson di menit 73 karena cedera. Itu berarti, ia menyusul Danny Welbeck, Glen Johnson, dan John Ruddy yang juga mendapatkan cedera.

Theo Walcott mendapatkan kesempatan menggandakan skor di menit 81. Sayang tendangannya masih terlampau mudah diamankan oleh Jarstein.

Tak ada peluang berarti lagi yang tercipta hingga wasit Michael Weiner meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Inggris mampu tersenyum di akhir laga dan memiliki modal apik untuk menantang Belgia pada 2 Juni mendatang di Stadion Wembley.

Data Pertandingan:

Norwegia 0-1 Inggris (Young 9')

Incoming search terms:

    norway vs england vidio

Pemain Inter Milan Bicara Tentang Indonesia

Posted: 26 May 2012 05:50 PM PDT

Inter Milan

Sambutan meriah dari publik sepakbola Indonesia kepada Inter Milan tak pelak membuat klub raksasa Italia itu berkesan. Para punggawa La Beneamata pun merasa sangat bahagia sekaligus takjub dengan gegap-gempitanya atmosfer sepakbola Indonesia terhadap mereka.

Bahkan, sang kapten Javier Zanetti menyempatkan diri untuk berjalan mengelilingi lapangan demi memberi apresiasi kepada para tifosi yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, usai Inter Milan melakoni laga persahabatan dengan Indonesia Selection, Sabtu (27/5/2012) malam.

Puja-puji dan ucapan terimakasih pun terlontar dari para pemain Inter Milan, termasuk Javier Zanetti yang ingin kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

"Atmosfer di stadion ini sungguh luar biasa. Pertandingan-pertandingan di sini bagus sekali. Para penonton luar biasa!" ucap Javier Zanetti.

"Soal apakah Inter (Milan) akan bermain lagi di Indonesia, itu urusan klub. Tapi yang pasti kalau diperbolehkan, saya ingin kembali lagi datang ke sini," janjinya.

Penjaga gawang Paolo Orlandoni tak mau ketinggalan menyematkan pujian:

"Tifosi di sini sungguh luar biasa. Saya seperti merasa bermain di Giuseppe Meazza saya sangat senang dengan kedatangan ke Indonesia saat ini.  Indonesia mencintai para pemain Inter (Milan) dan saya senang dengan itu," ujar kiper ketiga Inter Milan ini.

Begitu pula dengan bek senior Ivan Cordoba yang mengatakan:

"Saya tidak pernah berpikir bisa mengalami pengalaman seperti itu di luar negeri. Mendengar mereka bernyanyi Milano Siamo Noi (yel-yel tifosi Inter Milan)  telah membuat bulu kuduk saya berdiri," kata Ivan Cordoba salut.

"Saya rasa, terima kasih tidaklah cukup. Semua ini adalah kehormatan besar bagi kami, dan rekan satu tim merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Incoming search terms:

    pemain bola bernama richo

International Friendly Match: Spanyol vs Serbia 2-0

Posted: 26 May 2012 05:47 PM PDT

Spanyol 2-0 Serbia

Meski tidak diperkuat beberapa pilar yang bermain bagi Barcelona dan Athletic Bilbao, Spanyol ternyata masih terlalu perkasa bagi Serbia. Bermain di AFG Arena, St.Gallen, dalam sebuah laga persahabatan jelang Euro 2012, Spanyol menang cukup meyakinkan dengan skor 2-0. Dua gol La Furia Roja dicetak di babak kedua lewat Adrian Lopez dan Santi Cazorla.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Damir Kahriman sudah dipaksa berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman Alvaro Negredo. Pemain asal Sevilla tersebut kembali mengancam di menit 14 kala sundulannya masih melayang diatas gawang Kahriman.

Menit 26, Xabi Alonso nyaris mencetak gol dari jarak jauh seperti yang ia lakukan bersama Liverpool. Beruntung kali ini Serbia tidak menjadi korban berikutnya dari Alonso karena tendangannya masih berakhir tipis diatas gawang Serbia.

Tim tamu sebenarnya mampu unggul di menit 36. Dejan Lekic sukses menjebol gawang Iker Casillas setelah menerima umpan Aleksandar Kolarov. Namun sayang, Lekic sudah berada dalam posisi off-side.

Babak pertama tetap berakhir imbang tanpa gol setelah peluang terakhir lewat kaki Juanfran juga masih belum menemui hasil.

Di awal babak kedua, pelatih Vicente del Bosque menerapkan skema menarik di lini tengah. Ia mengganti Alonso dengan Benat Etxeberria untuk berduet dengan Bruno Soriano. Duet yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, bukan?

Adrian Lopez harusnya bisa mencetak gol di menit 61. Mampu mengalahkan bek Serbia dalam adu sprint, tendangan pemain Atletico Madrid tersebut malah melebar.

Namun tiga menit kemudian, Adrian membuat fans Spanyol bergemuruh setelah ia mampu meneruskan umpan dari Jesus Navas yang bekerjasama dengan Benat. Ini merupakan gol pertama Adrian pada partai debutnya bersama Timnas Spanyol Senior.

Menit 74, Spanyol mampu menambah keunggulan. Kali ini lewat eksekusi penalti dari Santi Cazorla. Wasit Cyril Zimmermann terpaksa menunjuk titik putih setelah Branislav Ivanovic menjatuhkan Adrian di kotak penalti.

Silva-Cazorla, Spanyol 2-0 Serbia

Hasil 2-0 tetap bertahan hingga akhir laga. Kemenangan ini tentu semakin membuat Del Bosque merasa yakin ia mampu membawa Spanyol mempertahankan gelar yang mereka raih pada 2008 silam.

Data Pertandingan:

Spanyol 2-0 Serbia (Adrian 64', Cazorla 74'-pen)

Hasil Timnas Indonesia PSSI Vs Inter Milan 2-4

Posted: 26 May 2012 05:42 PM PDT

Indonesia Vs Inter Milan

Inter Milan sukses mengulang kegemilangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan menggulung tuan rumah Timnas Indonesia PSSI (Indonesia Selection) dengan skor 2-4 di laga persahabatan, Sabtu (26/5/2012) beberapa saat yang lalu.

La Beneamata kembali tampil dengan didominasi para pemain mudanya, sedangkan Indonesia Selection justru menurunkan sejumlah pemain senior seperti Bima Sakti, Elie Aiboy, Kurniawan Dwi Yulianto,  Hari Saputra, dan Markus Horison.

Baru 4 menit pertandingan berjalan, Inter Milan sudah unggul melalui Philippe Coutinho. Namun, 7 menit berselang, Indonesia menyamakan kedudukan lewat gol Patrich Wanggai. Menjelang babak pertama usai, Nerazurri kembali memimpin ketika Philippe Coutinho mencetak gol keduanya pada menit ke-42. Skor 2-1 menjadi hasil sebelum jeda.

Inter Milan kian menggila di babak kedua dan mengurung lini pertahanan Indonesia yang digalang oleh Abdulrahman dan Hari Saputra. Alhasil, Giampaolo Pazzini mampu melesakkan gol untuk menambah keunggulan timnya.

Bomber yang tersingkir dari skuad Italia di Euro 2012 itu kembali mencetak gol pada menit ke-74. Di akhir laga, Indonesia memperkecil ketinggalan melalui gol Yosua Pahabol di menit ke-92. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain

Indonesia Selection: 12-Markus Horison (22-Syamsidar '77), 4-Diego Michiels, 14-Abdulrahman, 17-Hari Saputra (18-'Valentino '82), 21-Hengky Ardiles (15-M Bachtiar '72), 8-Ellie Aiboy (10-Kurniawan '53), 11-Bima Sakti, 13-Lucky Wahyu (7-Busari '42), 23-Okto Maniani (6-Satrio Syam '78), 3-Ferdinand Sinaga (9-Irfan Bachdim '30), 5-Patrich Wanggai (25-Titus Bonai '56).

Inter Milan: 21- Orlandoni (12- Castellazzi '45), 2- Cordoba, 4- Zanetti (48- Crisetig '90), 13-Maicon, 25-Walter Samuel (24- Dellafiore '59), 42-Jonathan (34- Biraghi '69), 17- Palombo (18- Poli '45), 19- Cambiasso, 29-Coutinho, 22- Milito, 81- Longo (7- Pazzini '45).

Incoming search terms:

    pemain timnas italia2012

Persib Sekarang Diperkuat Banyak Mantan Pemain Pilar Persija

Posted: 26 May 2012 05:39 PM PDT

Persib Mantan Persija

Persib Bandung menatap laga penuh gengsi melawan tuan rumah Persija Jakarta di lanjutan kompetisi ISL, Minggu (27/5/2012) besok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan optimisme tinggi. Pasalnya, tim Maung Bandung di musim ini banyak diperkuat oleh mantan pemain pilar tim Macan Kemayoran.

Beberapa mantan pemain Persija Jakarta yang kini mengenakan jersey Persib Bandung antara lain: Aliyudin, Abanda Herman, Atep, M. Nasuha, M. Ilham, Tony Sucipto, hingga kiper Jendry Pitoy. Dengan sederet pemain ini, Persib Bandung bisa berharap banyak mampu menjungkalkan Persija Jakarta di kandangnya sendiri.

Aliyudin yang pernah cukup lama memperkuat Persija (2007-2011) sempat menjadi tandem sejati bagi Bambang Pamungkas di lini depan tim Macan Kemayoran. Penyerang berusia 32 tahun ini sudah tampil untuk Persija Jakarta sebanyak 83 kali di ISL dan mencetak 35 gol.

Nama Abanda Herman juga pernah menjadi ikon di lini pertahanan Persija Jakarta. Bek tangguh asal Kamerun ini membela tim ibukota pada kurun 2006-2010 dan telah tampil sebanyak 76 kali dengan 10 gol.

Begitu juga dengan Atep, M. Ilham, Tony Sucpito, serta M. Nasuha. Keempat pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini merupakan pilar Persija di musim-musim terdahulu. Sedangkan penjaga gawang Jendry Pitoy yang baru bergabung dengan Persib Bandung di awal musim ini, sempat berkostum Persija meskipun hanya 6 bulan saja.

Jadwal ISL: Prediksi Persija Vs Persib

Posted: 26 May 2012 05:36 PM PDT

Persija Vs Persib Prediksi

Selain laga Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura, Indonesia Super League (ISL) pekan ini juga akan menyajikan super bigmatch yang tak kalah panas, yaitu antara dua seteru abadi Persija Jakarta versus Persib Bandung. Laga sarat gengsi ini akan digelar pada Minggu (27/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Duel Macan Kemayoran dan Maung Bandung diprediksi akan berlangsung alot. Sejak pertamakali berhadapan di kompetisi Perserikatan pada 28 Desember 1952, Divisi Utama (kasta tertinggi sepakbola Indonesia sebelum ISL), hingga terakhir di ISL pada 29 Januari 2012 silam, pertemuan Persija Jakarta melawan Persib Bandung selalu menghadirkan duel panas yang menjadi pertaruhan harga diri.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tentunya akan bermain dengan semangat membara di hadapan puluhan ribu The Jakmania. Sementara Persib Bandung pun tak mau kalah. Apalagi di skuad Maung Bandung sekarang terdapat sejumlah pemain yang pernah menjadi pilar Persija Jakarta. So, SidomiNews memprediksikan laga ini akan berakhir sama kuat alias imbang.

5 Pertemuan Terakhir di ISL:

29-01-2012      ISL      Persib 1 – 0 Persija18-03-2011      ISL      Persib 2 – 3 Persija30-10-2010      ISL      Persija  3 – 0 Persib25-03-2010      ISL      Persija 2 – 2 Persib09-01-2010      ISL      Persib 0 – 0 Persija

Prediksi Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany; Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Precious Emuejeraye, Hasim Kipuw; Amarzukih, Robertino Pugliara; Jeong Kwang Sik, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas; Pedro Javier. Pelatih: Iwan Setiawan

Persib Bandung: Jendry Pitoy; Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Abanda Herman, M. Nasuha; Hariono, Atep, Budiawan, Miljan Radovic; Noh Alam Shah, Marcio Souza. Pelatih: Robby Darwis

 Prediksi SidomiNews: Persija 50% –  Persib 50%

Incoming search terms:

    foto persib vs persija,prediksi skor sriwijaya vs persipura viva indonesia,sriwijaya vs persipura prediksi viva

International Friendly Match: Rep. Irlandia vs Bosnia 1-0

Posted: 26 May 2012 05:32 PM PDT

Rep. Irlandia 1-0 Bosnia

Republik Irlandia sukses mendapatkan tambahan moral jelang petualangan mereka di Euro 2012. Bermain melawan Bosnia di sebuah laga persahabatan, Sabtu (26/5/12), James McClean dkk menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Shane Long.

Bosnia yang gagal lolos ke Euro 2012 karena disingkirkan Portugal di babak play-off mampu mengancam di menit-menit awal. Kerjasama pemain Manchester City dan AS Roma, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic, nyaris membuahkan gol andai Vedad Ibisevic lebih sigap dalam menyambut bola.

Tuan rumah mengklaim mereka seharusnya mendapatkan tendangan penalti kala Glenn Whelan dijatuhkan Asmir Begovic di kotak penalti. Namun wasit tidak memberikan hadiah tersebut pada Irlandia.

Kedua tim bermain terbuka dan saling melakukan penyerangan. Kiper Irlandia, Keiren Westwood, dipaksa berjibaku di menit ke-39 kala ia harus menepis sepakan jarak jauh Pjanic. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di paruh kedua, Giovanni Trapattoni melakukan sejumlah perubaha pada timnya. Aiden McGeady dan Keith Andrews dimasukkan untuk mengganti tempat Damien Duff dan Whelan. Hasilnya, serangan Irlandia semakin tajam.

McGeady langsung membawa perubahan dalam permainan tuan rumah. Sepakannya menyambut umpan Kevin Doyle masih belum membuahkan hasil.

Pemain Spartak Moscow tersebut kembali beraksi. Kali ini umpan manisnya gagal diselesaikan oleh Jonathan Walters ketika sundulannya hanya menerpa mistar gawang.

Usaha keras McGeady berbuah di menit 77. Kembali, umpan crossing McGeady menimbulkan petaka di lini pertahanan Bosnia ketika umpannya disambut sundulan Long yang sukses menggetarkan jala gawang Begovic.

Irlandia terus bermain menekan di sisa menit pertandingan. Tercatat, Walters dan Long kembali memiliki peluang emas untuk mencetak gol, namun masih gagal. Hingga akhir pertandingan, Irlandia mampu mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Data Pertandingan:

Rep. Irlandia 1-0 Bosnia (Long 77')

Hasil Pertandingan Persahabatan: Swiss vs Jerman 5-3

Posted: 26 May 2012 05:28 PM PDT

2 Swiss vs Jerman 5-3

Calon juara Euro 2012 Jerman harus menyerah di tangan Swiss, negara yang tak lolos ke turnamen empat tahunan tersebut. Eren Derdiyok melumpuhkan tim panser dengan hattricknya.

Jerman diprediksi akan tampil ampuh di Euro 2012 meski terjebak di grup neraka bersama Portugal, Denmark, dan Belanda. Namun, seperti yang sudah-sudah, mereka tampil kurang impresif dalam pertandingan pemanasan menjelang laga yang sesungguhnya. Demikian pula yang ditunjukkan saat menghadapi Swiss.

Jerman memberi kesempatan para pemain Bayern Muenchen yang baru saja takluk di partai puncak Liga Champions, beristirahat. Alhasil posisi Manuel Neuer diganti oleh Marc-Andre ter Stegen.

Menit 20, Jerman yang berkostum hijau, terkoyak. Umpan brilian Tranquillo Barnetta mengarah pada Eren Derdiyok yang tanpa kawalan berarti. Dengan mudah calon penyerang Hoffenheim membobol finalis Euro 2008.

Swiss vs Jerman 5-3

Hanya selang dua menit, horor kembali terjadi untuk pasukan Joachim Loew. Penyerang yang sama, menanduk bola umpan Barnetta. Ter-Stegen harus memungut bola lagi setelah reaksi satu tangannya tak bisa menghalau apa pun.

Pertandingan memanas di ujung babak pertama. Tendangan bebas Mesut Ozil mampu ditanduk oleh Mats Hummels untuk menipiskan jarak.

Namun, babak kedua menjadi ujian besar bagi tim panser. Untuk ketiga kalinya Barnetta-Derdiyok menjadi hantu lini belakang Jerman. Tendangan bebas Barnetta di menit 49 ditanduk Derdiyok untuk memastikan aksi terbang Ter-Stegen sia-sia.

Andre Schurrle memberi napas tambahan bagi Jerman lewat tembakannya di menit 64.

Sekali lagi, Jerman dipaksa berputus asa ketika Stephan Lichtsteiner mencetak gol paling tidak disukai kiper mana pun. Umpan lambung Gokhan Inler ditanduknya, mengalahkan Ter-Stegn yang terlambat bergerak.

1 Swiss vs Jerman 5-3 Salah Satu Aksi Lukas Podolski

Jerman kembali mengejar lewat Marco Reus di menit 72. Kiper Swiss, Diego Benaglio memblok tembakan Julian Draxler yang kurang membahayakan. Bola mentah, dan Reus menghukum blunder kiper Wolfsburg.

Namun Swiss tahu cara mengakhiri pertandingan. Melalui set piece hasil tendangan bebas —hal yang akan dibenci pelatih lawan— Granit Xhaka lolos dari penjagaan. Tembakannya memang membentur tiang. Namun, bola bersahabat untuk Admir Mehmedi yang sempat kehilangan momentum, namun leluasa mengincar sudut gawang.

Skor akhir 5-3, dan Swiss memberi pelajaran berharga bagi Joachim Loew: pertahanan yang kurang meyakinkan andai pemain Bayern Muenchen diistirahatkan.

Swisss: Benaglio – Lichtsteiner, von Bergen, Senderos, Ziegler – Mehmedi, Fernandes (Djourou 90′+2), Inler, Barnetta – Xhaka (Wiss 90′) – Derdiyok

Jerman: ter Stegen – Höwedes (S. Bender 78′), Mertesacker, Hummels, Schmelzer – Khedira (Gündogan 46′) – Götze (L. Bender 78′) – Schürrle, Özil (Reus 46′), Podolski (Draxler 62′) – Klose (Cacau 78′)

Incoming search terms:

    perkiraan line up partai persahabatan

9 DJ Cewek Seksi dan Hot di Indonesia

Posted: 26 May 2012 10:01 AM PDT

Inilah daftar 9 DJ Cewek Seksi dan Hot Plus Cantik di Indonesia. sembilan DJ ini merupakan DJ yang sudah banyak malang melintang di dunia per-DJ-an. Disc Jokey merupakan profesi yang biasanya dilakukan oleh cowok, tapi akhir-akhir ini banyak DJ cewek yang mampu bersaing dengan DJ cowok. Berikut adalah Foto DJ Cewek Cantik Seksi Indonesia

Dari informasi yang dirilis oleh Wolipop, berikut daftar top 9 DJ Cewek Seksi dan Hot Plus Cantik di Indonesia

DJ Devina

Devina Rosandi atau yang lebih dikenal sebagai DJ DeliziousDevina memulai karirnya sebagai DJ bersama rekannya Milinka. Mereka membentuk duo Devina-Milinka. Namun kemudian duo tersebut berpisah dan memutuskan berjalan sendiri-sendiri pada 2007. Meski tak lagi bersama Milinka, Devina tetap mampu menyita perhatian party goers. Salah satu prestasinya adalah terpilih sebagai DJ of the Year dalam ajang Paranoia Awards 2011.

DJ Yasmin

Fahria Yasmin kini semakin dikenal party goers yang suka datang ke klub-klub besar di Indonesia. Apalagi pada 2011 lalu ia terpilih sebagai The best female DJ of the year di ajang Paranoia Awards. Yasmin merupakan DJ dari Duchess of Love.

DJ Alfi Da Lovely

DJ yang juga penyanyi ini sudah menelurkan satu album di bawah naungan 1945MF Label. Genre musik yang dimainkan Alfi adalah Tech House, Techno, Prog House & Funky Vocal House. Belum lama ini dia juga masuk dalam daftar salah satu penghargaan dance music terbesar di Indonesia yaitu Ravelex Electronic Dance Music Awards 2011. Dalam daftar 50 DJ of the Year 2011, Alfi berada di urutan ke-17.

DJ Jacqueline

DJ seksi ini merupakan lulusan Spinach DJ School. Ia menapaki karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi DJ. Sederet prestasinya di antaranya nominator Paranoia Awards 2011, 1st Runner Up DJ Combat Global Auto Creation Javamix 2009 dan finalis Pioneer Female Pro DJ Battle 2009.

DJ Patricia

Patricia dikenal penikmat musik R&B di berbagai klub ternama Jakarta. Setelah empat tahun berada di industri musik hip hop, DJ yang berada di bawah naungan Spinach Records ini kemudian mencoba house music. Pada 2009, wanita keturunan Jerman-China ini bekerjasama dengan DJ Riri membuat single 'Grooving Me'.

DJ Andina

Andina menarik perhatian party goers pada 2010 melalui electronic dance music seperti house, dutch house, electro house dan progressive house. Dia kursus di Spinach DJ School selama dua bulan dan kemudian di Rumus DJ School. Saat ini Andina bernaung di bawah BVLGARY Management.

DJ Chantal Dewi

Chantal Dewi merupakan salah satu model yang kini juga berkarir sebagai DJ. Setelah cukup lama lenggak-lenggok di catwalk, Chantal kemudian belajar memainkan perangkat DJ. Setelah mulai piawai, ia pun bermain di sejumlah klub dan bergabung dalam manajemen 1945 MF.

DJ Milinka

Membentuk duo Devina-Milinka, nama Milinka Mikaela Radisic dan partnernya Devina Rosandi langsung jadi fenomena. Keduanya sukses membuat party goers kepincut. Pada 2007, duo tersebut berpisah. Sama seperti Devina, setelah berjalan sendiri-sendiri, Milinka tetap bisa sukses. Bukan hanya di dalam negeri, sejumlah klub di mancanegara seperti di Ibiza (Spanyol), Swis, Vietnam dan Kuala Lumpur juga pernah jadi tempatnya memainkan musik.

DJ Tiara Eve

DJ dengan nama asli Nestiara Octaviani ini bernaung di bawah Spinach Records. Dia sudah bermain di lebih dari 25 kota di Indonesia. Musik yang dimainkannya cukup bervariasi mulai dari house, groovy electro hingga tech house. Salah satu prestasinya adalah masuk sebagai nominator Female DJ of the Year selama dua tahun berturut-turut dalam ajang REDMA atau Ravelex Electronic Dance Music Awards.

Gundukan Bukit Artis Mikie Hara yang Buat Cowok Pada Ngiler

Posted: 26 May 2012 09:51 AM PDT

Sumpah artis cantik dari Japan yang satu ini memang buat cowok pada ngiler, menatap gundukan bukit kembarnya sumpah buat jantung gak karuann!!

Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!

Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!
Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!
Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!
Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!
Mikie Hara – Bomb.tv June 2012 jgirls Mikie Hara – Bomb.tv June 2012 jgirls Mikie Hara – Bomb.tv June 2012 jgirls
Mikie Hara – Bomb.tv June 2012 jgirls Mikie Hara – Bomb.tv June 2012 jgirls
Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!Belahan Dada Artis Mikie Hara yang Bikin Cowok Ngiler!
http://www.siwoksintol.com/2012/05/belahan-dada-artis-mikie-hara-yang.html

Randy Nidji dan Chitra Utami Resmi Menikah

Posted: 26 May 2012 09:23 AM PDT

randy nidji

Keyboardist band Nidji, Randy Danistha resmi melepas masa lajangnya pada Jumat (25/5/2012). Randy menikahi kekasihnya Chitra Utami dengan mas kawin logam mulia seberat 25 gram, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

"Alhamdulillah akad nikah lancar. Ikutin sunah rasul. Mas kawinnya logam mulia, berapanya, sesuai tanggal, 25 gram," ujar Randy yang ditemui usai acara di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Prosesi akad nikah digelar hari Jumat sore di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh kerabat dan teman dekat serta semua personel Nidji. Randy sendiri mengaku sangat tegang ketika mengucapkan ijab qabul meskipun dia juga mengaku sangat lega dan bahagia ketika semua berhasil dilewatinya.

"Ternyata groginya 10 kali lipat dari konser dan bungee jumping. Alhamdulillah semuanya lancar, tegang dan segala macam endingnya fun banget," ungkap Randy.

Dalam akad nikahnya itu, baik Randy maupun sang istri mengenakan pakaian adat Sunda yang dibuat sendiri oleh Citra. Keduanya memang sama-sama berasal dari Sunda.

Randy pun mengisahkan jalinan asmaranya yang sudah berlangsung selama dua tahun itu. Rupanya Citra adalah sahabat dari adik Randy. Rumah mereka pun berdekatan.

"Dia tetangga saya, rumah pertama saya lahir, tapi saya sekarang pindah, saya sudah keliling jauh, eh pulangnya ke dia juga. Dia sahabat adik saya, sering lihat-lihatan," ujarnya sambil tersenyum.

Jonathan Frizzy Diam-Diam Akan Menikah?

Posted: 26 May 2012 09:14 AM PDT

Ijonk

Aktor Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk diam-diam akan melangsungkan pernikahannya. Rencananya Ijonk akan menikahi kekasihnya Dena, Minggu (27/5/2012) besok. Kabar ini didapat dari paman Ijonk, Benny Simanjutak.

"Mau klarifikasi soal Ijonk, memang benar akan menikah. Aku (orang) entertain, keponakanku juga (orang) entertain, jadi nggak perlu ditutup-tutupi. Biar orang tahu kalau Ijonk akan menikah," ungkap Benny, saat ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/5/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Rupanya Ijonk menutupi berita bahagia ini karena dia ingin menghindari masalah dengan keluarga mempelai wanita. Sebelum memutuskan untuk menikah, Dena memang terlebih dahulu memutuskan untuk berpindah ke agama yang sama dengan Ijonk.

"Dena sudah pindah agama. Dia dibaptis sama pendeta Gilbert akhir tahun lalu, dan disaksikan sama opungnya, karena Ijonk dekat dengan opungnya," jelas Benny.

Benny mengaku tak setuju jika keponakannya itu menutupi pernikahannya. Dirinya merasa ada sedikit kejanggalan. Apalagi Ijonk adalah seorang public figure.

"Saya kurang setuju kalau pernikahan ini harus ditutupi. Jonathan public figure, biar tidak banyak yang bertanya-tanya dan mencegah kabar negatif," katanya.

Benny sendiri baru mengetahui rencana pernikahan Ijonk ini Kamis (24/5/2012) malam.  Rencananya Ijonk akan menikah di Gereja Blow, Thamrin City, Tanah Abang,  Jakarta dan malam harinya, akan digelar acara resepsi.

"Baru tadi malam Ijonk bicara panjang lebar selama satu jam sama saya," tuturnya.

Nikita Willy Marah Diisukan Bertunangan dengan Diego Michiels

Posted: 26 May 2012 09:11 AM PDT

Diego-Michiels-dan-Nikita-Willy

Kamis, 24 Mei 2012 kemarin, Timnas Selection dan Inter Milan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno dalam laga persahabatan. Dalam deretan bangku penonton yang memadati GBK, tampak aktris cantik Nikita Willy yang turut menyaksikan pertandingan. Kehadiran Nikita yang tak biasa dalam pertandingan sepakbola menimbulkan pertanyaan apakah bintang sinetron Putri yang Ditukar ini sengaja datang untuk memberi dukungan pada kekasihnya, Diego Michiels? Namun ketika hal itu ditanyakan pada Nikita, aktris 18 tahun itu menampiknya. Awak media yang semakin penasaran pun kembali melontarkan pertanyaan mengenai isu pertunangan antara Nikita dan Diego. Menanggapi hal itu, Nikita langsung naik pitam. Lho?

Awal mula sesi tanya jawab kepada Nikita Willy berjalan lancar. Nikita juga menjawab pertanyaan tentang kehadirannya di GBK bukanlah karena Diego Michiels dengan santai.

"Yang pasti aku datang ingin melihat pertandingan Inter Milan melawan timnas Indonesia," jawab Nikita seperti dilansir Tabloid Bintang, (24/5).

Namun ketika pertanyaan yang meminta klarifikasi atas isu pertunangan dirinya dengan Diego Michiels dilontarkan, Nikita langsung menjawabnya dengan sinis dan terkesan tak terima.

"Pertanyaannya kok gitu ya, macam-macam aja deh," ujarnya kesal.

Tak hanya Nikita yang marah menanggapi hal itu, sang ibu yang turut mendampingi putrinya ikut – ikutan tak terima dan memberi pernyataan tak kalah sinis.

"Orang dia (Nikita) masih kecil kok, ngapain ditanya-tanya yang seperti itu. Ya, belumlah (bertunangan)," seloroh ibunda Nikita.

Nikita Willy dan Diego Michiels memang tak terlalu terbuka dengan hubungan mereka. Kedekatan mereka berhembus ketika beredar foto mirip keduanya sedang makan malam di sebuah restoran beredar. Kejelasan hubungan mereka baru sedikit terkuak ketika Diego menyatakan cinta pada Nikita lewat situs jejaring sosial Twitter.

Syamsir Alam Batal Bergabung ke Timnas Gara-gara Konflik PSSI

Posted: 26 May 2012 09:08 AM PDT

Syamsir Alam

Konflik PSSI berdampak buruk bagi sepakbola di tanah air, termasuk para pemain yang menjadi korbannya. Salah satunya adalah Syamsir Alam, penyerang berbakat jebolan SAD Indonesia. Striker yang kini memperkuat klub Belgia, CS Visse, ini batal bergabung dengan Timnas Indonesia gara-gara konflik PSSI yang tak kunjung selesai.

Sebenarnya, Syamsir Alam dipanggil oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun, pemain muda asal Sumatera Barat ini tidak diizinkan oleh klubnya lantaran polemik PSSI yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Saya dipanggil, tapi klub saya belum mengizinkan karena mereka melihat konflik PSSI," aku Syamsir Alam seperti dikutip dari Waspada, Sabtu (26/5/2012)

Alhasil, Syamsir Alam harus sejenak melupakan hasratnya untuk membela Laskar Merah-Putih. Padahal, sebenarnya ia sangat ingin mengenakan jersey Garuda demi membela tim nasional negaranya. Tapi, apa lacur, situasi belum berpihak kepada penyerang yang pernah membela klub Uruguay, Atletico Penarol, ini.

"Pas saya dipanggil, senangnya bukan main, tapi saya terikat kontrak dengan klub. Tapi bagaimanapun, saya tetap suka pakai kaus Garuda jika saya bermain," ujar Syamsir Alam.

Syamsir Alam pun berjanji siap memberikan segalanya untuk Timnas Indonesia. Namun, ia harus bersabar menunggu hingga konflik PSSI berakhir.

"Nyawa pun saya kasih buat Indonesia. Tapi semua tahu, PSSI sedang bermasalah. Saya janji kapan pun saya dipanggil saya siap," janjinya.

Incoming search terms:

    sepatu khusus messi berhadapan bilbao dini hari,borusia dotmun logo,kabar terbaru syamsir alam

Dian Sastrowardoyo Hadiri Festival Film Cannes di Paris

Posted: 26 May 2012 09:06 AM PDT

dian-sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo boleh berbangga hati karena ditunjuk produk kecantikan dunia, Loreal, untuk menjadi duta dalam ajang penganugerahan insan perfilman, Festival Film Cannes di Paris, Prancis. Dian juga akan menjadi wanita Asia Tenggara pertama yang dipilih untuk menghadiri festival film yang juga dihadiri aktris dan aktor terkenal.

Ditemui ketika akan bertolak ke Paris, Kamis (24/5) malam di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Dian mengaku gugup sekaligus tak sabar. Ia mengungkapkan jika dirinya telah melakukan perawatan – perawatan yang dirasa perlu untuk menunjang penampilannya di sana.

"Saya harus tampil keren! Yang pertama penampilan, dong. Orang kan pertama lihat nggak langsung kenal. Pokoknya saya pengen orang Indonesia kelihatan keren di sana," tekad Dian seperti dilansir Tabloid Bintang.

Tak hanya penampilan, Dian juga membekali dirinya dengan pengetahuan – pengetahuan seputar Indonesia karena di sana Dian akan mempresentasikan keindahan dan keelokan Indonesia. Namun Dian menyadari jika persiapan – persiapan itu hanyalah bumbu. Bahan utamanya adalah kepercayaan diri. Dian yakin akan dapat mengemban tugas ini semaksimal mungkin.

"Saya juga saya harus tampil percaya diri, ya. Saya benar-benar nggak boleh malu-maluin," tutupnya.

Search Queries:

    ricky harun

Hasil ISL: PSPS Pekanbaru Vs Pelita Jaya Skor 1-1

Posted: 26 May 2012 09:03 AM PDT

Pelita Jaya

Pertandingan ISL Sabtu 26 Mei 2012 antara tuan rumah PSPS Pekanbaru Vs Pelita Jaya berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol PSPS tercipta melalui gol bunuh diri Victor Igbonefo, sementara itu Pelita membalas melalui Greg Nwokolo.

Babak pertama, kedua tim sama-sama memainkan tempo lambat. Peluang PSPS datang di menit 9, ketika tembakan keras Ambrizal dari luar daerah penalti masih mampu di tepis pertahanan Pelita Jaya.

Di pertengahan babak, Pelita Jaya mulai mendominasi. Kerjasama Greg Nwokolo dan Safee Sali di lini depan terlihat beberapa kali merepotkan barisan belakang tuan rumah.

Namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan dan menutup paruh pertama.

Babak kedua berjalan 4 menit, Greg Nwokolo sempat membuat tusukan ke daerah pertahanan PSPS. Sayangnya umpan tersebut gagal dimanfaatkan Safee Sali untuk dikonversikan menjadi gol.

Di menit ke 76, akhirnya PSPS mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang Pelita melalui gol bunuh diri Victor Igbonefo.

Umpan lambung Michael Yansen Orah dari sisi kiri lapangan, gagal dihalau Victor Igbonefo dan malah masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Pelita Jaya baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 88. Dengan memanfaatkan tendangan sudut, Greg mampu memaksimalkan peluang dengan sepakan keras dan merobek jala PSPS.

Dengan hasil ini, membuat kedua tim masih sama-sama menghuni di papan tengah klasemen sementara ISL.

Susunan pemain:

PSPS Pekanbaru: Fauzal Mubaroq, Michael Yansen Orah, Joo Ki Hwan, Dedy Gusmawan, Ambrizal, Agus Cima, Ade Suhendra (Fajar Handika 67′), Ali Khadafi, April Hadi, M Zahrul Azhar (M. Isnaini 71′), Zaenal Arif (Victory Yendra 58′).Pelita Jaya: I Made Wardhana, Ruben Karel Sanadi, Victor Igbonefo, Stanislav Zhekov Edi Hafid Murtado, Joko Sasongko, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar (Feryansyah Mas'ud 81′), Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Safee Sali.

ISL: Prediksi PSPS Pekanbaru Vs Pelita Jaya

Posted: 26 May 2012 08:59 AM PDT

PSPS

Pertandingan ISL Jumat 26 Mei 2012 akan menghadirkan tuan rumah PSPS Pekanbaru Vs Pelita Jaya. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Bertanding di depan publik sendiri, PSPS Pekanbaru siap untuk menunaikan dendam mereka saat menjamu Pelita Jaya setelah kalah 4-1 di pertemuan pertama.

Hasil imbang saat menghadapi Persib, menjadi pembelajaran berharga bagi para pemain PSPS untuk lebih bermain ngotot menekan lini pertahanan tim lawan.

Pada laga petang nanti, Fauzal Mubarak akan diturunkan kembali sebagai penjaga gawang. Sementara lini belakang akan di tempati Dedi Gusmawan, Joo Ki Hwan, Michael Orah Yansen dan Ambrizal. Di lini tengah peran Fajar Handika, Ade Suhendra, Ali Khadafi, April Hadi dan Ko Jae Hyo akan lebih dioptimalkan. Zainal Arif tetap sebagai target man di lini depan PSPS.

Sementara itu Pelita Jaya yang diarsiteki Rahmad Darmawan, tidak mau kalah. Mohammad Saffe Salli akan menjadi andalan lini depan Pelita untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Berlajar dari keberhasilan Persib yang menahan PSPS di kandang, Pelita Jaya juga menargetkan angka dari Pekanbaru minimal 1 poin.

Head to head

Indonesia Super League (ISL) 28 Jan 2012 Pelita Jaya 4 – PSPS 1Indonesia Super League (ISL) 28 Mei 2011 PSPS 1 – 0 Pelita JayaIndonesia Super League (ISL) 26 okt 2010 Pelita Jaya 2 – PSPS 3Indonesia Super League (ISL) 6 Mar 2010 Pelita Jaya 0 – PSPS 0Indonesia Super League (ISL) 31 Jan 2010 PSPS 2 – Pelita Jaya 1

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru

23 Mei 2012 PSPS 0 – 0 Persib ISL18 Mei 2012 Persipura 2 – PSPS 1 ISL13 Mei 2012 Persiwa Wamena 3 – PSPS 0 ISL7 Mei 2012 PSPS 0 – 2 Persela ISL2 Mei 2012 PSPS 1 – 0 Arema ISL

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya

22 Mei 2012 Persija 2 – Pelita Jaya 1 ISL13 Mei 2012 Persib 3 – Pelita Jaya 2 ISL9 Mei 2012 Pelita Jaya 2 – Persiwa Wamena 1 ISL3 Mei 2012 Pelita Jaya 3 – Persipura 2 ISL28 Apr 2012 Arema 3 – Pelita Jaya 2 ISL

Prediksi susunan pemain

PSPS Pekanbaru: Fauzal Mubarak, Dedi Gusmawan, Joo Ki Hwan, Michael Orah Yansen, Ambrizal, Fajar Handika, Ade Suhendra, Ali Khadafi, April Hadi, Ko Jae Hyo, Zainal Arif.Pelita Jaya: I Made Kadek Wardana, Erik Setiawan, Stanislav Zhekov, Victor Igbonefo, Edi Hafid Murtado, Joko Sasongko, Egi Melgiansyah, Engelbert Sani, John Tarkpor, Alexander Bajevski, Safee Sali.

Prediksi hasil pertandingan

PSPS Pekanbaru menang 30 %Pelita Jaya menang 30 %Imbang 40 %

Incoming search terms:

    klasmen sementar liga ISL,klub pelita jaya karawang

Timnas Inggris: Lawan Norwegia, Andy Carroll Jadi Pilihan Utama

Posted: 26 May 2012 08:54 AM PDT

Carroll

Krisis striker masih mendera Timnas Inggris saat harus meladeni Norwegia dalam laga persahabatan jelang Euro 2012, Minggu (27/5/12) pukul 01.45 WIB. Duo punggawa Manchester United, Danny Welbeck dan Wayne Rooney, harus absen karena alasan yang berbeda. Tak pelak, manajer Roy Hodgson pun mengindikasikan akan mengandalkan tenaga Andy Carroll sejak menit pertama.

Menghadapi laga uji coba pertama ini, Hodgson memang dihadang pada sejumlah kendala. Masalah pertama datang dari cedera pemain. Welbeck, Scott Parker, Glen Johnson, dan John Ruddy harus absen karena cedera. Nama terakhir bahkan harus melupakan mimpinya untuk mengecap caps pertama bersama The Three Lions.

Masalah kedua adalah masih belum bergabungnya Rooney dan sejumlah pilar Chelsea seperti Frank Lampard, John Terry, Gary Cahill, Ashley Cole, dan Daniel Sturridge yang memang diberi libur ekstra oleh Hodgson selepas mereka bermain di final Liga Champions.

"Andy akan bermain sejak awal. Ia mengakhiri musim dengan baik setelah menjalani start yang sulit bersama Liverpool," tukas Hodgson.

Manajer berusia 64 tahun tersebut mengaku akan membuat sejumlah eksperimen menyusul belum bergabungnya para pemain Chelsea yang juga merupakan pilar Inggris.

"Banyak posisi yang harus kita cermati karena kami masih menunggu bergabungnya para pemain Chelsea dan tentu saja Wayne. Tapi saya tahu apa yang harus dilakukan."

Empat bek sejajar kemungkinan akan diisi oleh Martin Kelly, Joleon Lescott, Phil Jones, dan Leighton Baines untuk menjaga gawang Robert Green.

Sementara di lini tengah, rasanya tak ada perubahan besar yang akan dilakukan Hodgson dengan masih akan mengandalkan Steven Gerrard yang juga menjabat sebagai kapten tim.

EPL Master Cup 2012: Inilah Para Legenda yang Bertarung di Jakarta

Posted: 26 May 2012 08:49 AM PDT

EPL Master 2012

Gelaran EPL Master Cup 2012 akan segera dimulai di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012). Ajang berkelas ini bakal menjadi medan tempur bagi para legenda dunia yang pernah berkiprah di Liga Inggris dan para legenda sepakbola di tanah air.

EPL Master Cup 2012 bakal digelar dengan menggunakan konsep Round Robin yang akan diikuti oleh 4 tim, yaitu Manchester United (MU) Master, Liverpool Master, English Premier League (EPL) All-Star, dan Indonesia All-Star.

Keempat tim ini akan saling bertemu satu sama lain. Kemudian, dua tim yang mengumpulkan nilai tertinggi akan diadu di babak final. Berikut ini para pemain legenda yang akan bertarung di EPL Master Cup 2012:

MU Master: Jesper Blomqvist, David May, Ray Wilkins, Sasa Lilic, Viv Anderson, Paul Parker, Russell Beardsmore, Ben Thomley, David JohnsonLiverpool Master: Robbie Fowler, Stephane Henchoz, Paul Jones, Dietmar Hamann, Dominic Matteo, Mark Walter, John Barnes, Julian Dicks, Steve Harkness,EPL All-Star: Ray Parlour, Faustino Asprilla, Paul Merson, Carl Muggleton, Nicky Summerbee, Chris Makin, Rufus Brevett, Bryan Roy, Michael MolsIndonesia All-Star: Kurnia Sandy, Eko Purjianto, Kurniawan, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Ilham Romadhona, Aris Indarto, Nurul Huda, Imran Nahumarury

IPL: Prediksi Persijap Jepara Vs Bontang FC

Posted: 26 May 2012 08:44 AM PDT

Wasit IPL

Pertandingan IPL Sabtu 26 Mei 2012 akan menghadirkan tuan rumah Persijap Jepara Vs Bontang FC. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SindoTV mulai pukul 15.30 WIB.

Menghadapi tuan rumah Persijap Jepara, Bontang FC harus rela tidak diperkuat salah satu pilar mereka Trias Budi akibat akumulasi kartu kuning.

Namun demikian, beberapa pemain sudah dipersiapkan pelatih Bontang FC untuk menempati posisi yang ditinggalkan Trias Budi tersebut.

Dilain pihak Persijap Jepara selaku tuan rumah, siap untuk bermain habis-habisan guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara IPL.

Kekalahan dibeberapa pertandingan sebelumnya, menjadi pelecut semangat para pemain Persijap untuk mengamankan 3 angka di depan publik sendiri.

Head to head kedua tim

Indonesia Premier League (IPL) 11 Des 2011 Bontang FC 1 – Persijap Jepara 1Indonesia Super League (ISL) 23 Apr 2011 Bontang FC 1 – Persijap Jepara 1Indonesia Super League (ISL) 14 Nov 2010 Persijap Jepara 2 – 1 Bontang FCIndonesia Super League (ISL) 28 Apr 2010 Bontang FC 4 – Persijap Jepara 1Indonesia Super League (ISL) 28 okt 2009 Persijap Jepara 1 – Bontang FC 0

Lima pertandingan terakhir Persijap

21 Mei 2012 Persema 2 – Persijap Jepara 1 IPL5 Mei 2012 Persija IPL 6 – Persijap Jepara 1 IPL29 Apr 2012 Persijap Jepara 0 – Persibo Bojonegoro 1 IPL21 Apr 2012 Persiba Bantul 2 – Persijap Jepara 1 IPL18 Apr 2012 Persijap Jepara 0 – Persik 1 PI

Lima pertandingan terakhir Bontang FC

19 Mei 2012 Bontang FC 1 – Persiraja Banda Aceh 2 IPL13 Mei 2012 Persebaya IPL 1 – Bontang FC 0 IPL30 Apr 2012 Semen Padang 3 – Bontang FC 2 IPL18 Apr 2012 Bontang FC 4 – PSIS 2 PI14 Apr 2012 PSMS IPL 2 – Bontang FC 0 IPL

Susunan pemain

Persijap Jepara: M. Yasir, Kasiadi, Banaken Basoken, Anam Syahruf, Nurul Huda, Danan Puspito, Kim Sang Duk, Jose Sebastian, Noorhadi, Julio Lopez, Yahya Sosomar.Bontang FC: Muhammad Ridwan , Sumardi, Valentino Telaubun, Kande Lansana, Firman Usman, Masahiro Fukusawa, Satria Feri, Gland R. Poluakan, Rully, Emaleu N Serge, Camara Fassawa.

Prediksi hasil akhir

Persijap Jepara menang 35 %Bontang FC menang 35 %Hasil imbang 30 %

Incoming search terms:

    jadwal persibo 2012-2013 putaran kedua,Handicap semen padang vs perak fa,yosua ferdinando pahabol sodara

ISL: Prediksi PSMS Medan Vs Arema Malang

Posted: 26 May 2012 08:39 AM PDT

PSMS Medan

Pertandingan ISL Jumat 26 Mei 2012 akan menghadirkan tuan rumah PSMS Medan Vs Arema Malang. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Menjamu Singo Edan,  pemain PSMS Medan tampil dalam kondisi yang cukup fit dan bebas dari akumulasi kartu.

Pelatih PSMS Medan, Suharto AD berjanji akan menurunkan 80 persen skuad the winning team saat menghadapi Persela di pertandingan terakhir.

Hanya saja 20 % perubahan itu akan terjadi di lini belakang. Kembali fitnya kondisi Wawan Widiantoro, akan dioptimalkan sebagai wingback kanan, yang di partai sebelumnya diisi Ledi Utomo.

Sementara itu pelatih Arema, Suharno kemungkinan tidak bisa menurunkan pemainnya secara komplit. Johan Ibo dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Arif dan Alain N'Kong harus bersitirahat unrtuk menjalani memulihan kondisi akibat cidera.

Head to head

Indonesia Super League (ISL) 22 Jan 2012 Arema 2 – PSMS Medan 1Indonesia Super League (ISL) 12 Feb 2009 PSMS Medan 0 – 0 AremaIndonesia Super League (ISL) 23 okt 2008 Arema 4 – PSMS Medan 3

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan

20 Mei 2012 PSMS Medan 4 – 3 Persela ISL8 Mei 2012 Gresik United 2 – PSMS Medan 2 ISL4 Mei 2012 Persiba Balikpapan 3 – PSMS Medan 1 ISL28 Apr 2012 Sriwijaya FC 2 – 0 PSMS Medan ISL23 Apr 2012 PSMS Medan 1 – 0 Persidafon ISL

Lima pertandingan terakhir Arema Malang

21 Mei 2012 PSAP Sigli 1 – 1 Arema ISL17 Mei 2012 Arema 5 – Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL12 Mei 2012 Arema 1 – Persisam Putra Samarinda 0 ISL6 Mei 2012 Persija 1 – 0 Arema ISL2 Mei 2012 PSPS 1 – 0 Arema ISL

Perkiraan Pemain

PSMS (4-4-2) : Eddy Kurnia (gk), Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Wawan Widiantoro, Denny Rumba, Anton Samba, Zulkarnain, Nastja Ceh, Shin Hyun Joon, Osas Saha, Nico Malau.Arema (4-4-2): Kurnia Meiga (gk), Seme Patrick, Munhar, Alfarizi, Khusnul Yuli, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, M Ridhuan, Dzumafo Herman, Sunarto.

Prediksi hasil akhir

PSMS Medan menang 40%Arema Malang menang 35%Hasil imbang 25 %

Incoming search terms:

    arema vs medan

5 Bioskop Unik di Dunia

Posted: 26 May 2012 06:00 AM PDT

Nonton bioskop, bisa jadi agenda seru untuk dilakukan ketika Anda traveling ke suatu daerah. Tahukah Anda, beberapa kota dunia rupanya punya bioskop yang paling keren dan paling unik. Anda wajib nonton bioskop, jika traveling ke sana.
 
Nonton di bioskop identik dengan kursi nyaman, suara jernih dan keadaan yang gelap. Tapi ternyata ada beberapa bioskop unik yang banyak diminati karena ingin mencoba sensasi berbeda dalam menonton film. Berikut 5 bioskop unik di dunia 
 
1. Cine Thisio, Athena, Yunani

chine thisio di athena (cnngo.com) 
Athena, Yunani memiliki banyak tempat untuk menonton film di area terbuka, kebanyakan menggunakan area taman. Dari semua bioskop terbuka yang ada di sana, Cine Thisio-lah yang terbaik. Dibangun pada tahun 1935, Cine Thisio memiliki tontonan ganda. 
Anda tidak hanya menonton film terbaru dari box office tapi juga bisa menikmati pemandangan Acropolis dan Parthenon yang ada di kejauhan. Tidak hanya itu, Cine Thisio juga merupakan bioskop yang berada paling dekat dengan Gunung Olympus. Bioskop terbuka tertua di Athena ini buka dari April sampai Oktober pada setiap tahunnya. Rasakan menonton film dengan pemandangan alam yang spektakuler, terutama saat malam hari.
 
2. Alamo Drafthouse, Texas, AS
alamo drafthouse di texas (veganaustin.org) 
Bioskop di Austin, Texas ini memiliki peraturan yang sangat ketat, mungkin di seluruh dunia. Anak di bawah 6 tahun tidak diperbolehkan menonton di sini, tidak boleh bicara sepanjang film, tidak ada iklan sebelum film dan tidak boleh menyalakan handphone. Peraturan mengenai handphone ini cukup keras. Jika handphone Anda berbunyi atau mengganggu selama film sedang diputar, Anda akan diusir secara massal oleh semua penonton di dalam. 
Meski banyak peraturan, nonton bioskop di Alamo Drafthouse bisa jadi pengalaman menonton yang sesungguhnya. Menonton lancar tanpa gangguan, makanan yang enak dan minuman yang sudah disediakan di bangku Anda.
 
3. 4DX, Seoul, Korsel
4DX di seoul (cnngo.com) 
Rasakan sensasi nonton di bioskop 4D pertama di dunia yang memutar film box office. Bioskop 4DX di Seoul menjadi bioskop pertama yang menampilkan gambar hidup, kursi yang bergerak dan aroma yang muncul sesuai adegan di film. Tidak hanya itu, Anda bisa memilih untuk menjadi salah satu karakter yang ada di film. Anda tinggal memilih karakter dan akan disambungkan ke sepatu Anda, setelahnya, Anda bisa merasakan apa yang karakter itu rasakan.
 
Bioskop ini tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki penyakit jantung, penyakit punggung, wanita hamil dan anak-anak yang tingginya di bawah 1 meter. Harga tiket bioskop 4DX mulai dari 16.000 Won atau Rp 127.000.
 
4. Cine de Chef, Seoul, Korsel
cine de chef di seoul (cnngo.com) 
Satu lagi yang unik dari Korsel. Bioskop Cine de Chef di Seoul memiliki konsep gabungan antara acara makan dan menonton. Meski sudah banyak bioskop yang menawarkan konsep seperti ini namun belum ada yang mengalahkan keseriusan Cine de Chef. Bioskop ini memiliki koki bersertifikat Le Cordon Bleu yang menyediakan hidangan Asia modern.
Setelah makan, Anda bisa menonton film dengan nyaman. Bagaimana tidak, kursi di sana didesain penuh privasi. Dua kursi empuk yang berdekatan dan sebuah meja untuk menaruh minuman, dan jarak antar kursi lain pun lumayan jauh. Dijamin acara nonton Anda akan berlangsung tenang, seperti ada di bioskop pribadi.
 
Konsep unik ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu 30.000 won atau Rp 225.000 untuk makanannya dan 40.000 won atau Rp 316.000 untuk tiket bioskopnya.
 
5. Teater Castro, San Francisco, AS
teater castro di san francisco (flickiver.com) 
Bangunan dari awal abad ke-20 ternyata bisa menjadi tempat yang menarik selain jadi museum dan rumah. Di San Francisco, ada sebuah gedung tua yang dipakai sebagai bioskop. Teater Castro dibuka pada tahun 1922 dan merupakan sisa bangunan dari zamannya yang masih beroperasi hingga sekarang. 
 
Ruang bioskopnya yang benar-benar seperti teater akan mengajak Anda menonton film dengan sensasi berada di teater. Tirai penutupnya adalah beludru merah, sama seperti tirai di panggung teater. Di dekat layar juga terdapat 2 balkon kecil yang biasa ada di gedung teater pada umumnya. Meski begitu, teknologi yang digunakan di Teater Castro sudah memiliki standar terbaru. Di sini Anda akan merasakan sensasi modern dan klasik di satu tempat yang sama.

sumber

5 Gaji Presiden Tertinggi di Dunia

Posted: 26 May 2012 05:00 AM PDT

Presiden selain memperoleh tahta, mereka juga memperoleh fasilitas yang bisa di bilang mumpuni, ditambah dengan gaji yang cukup besar jika dibandingkan dengan pegawai negara , sebenarnya gaji besar presiden tersebut sebanding dengan tanggung jawabnya, dimana seorang presiden mempunyai tugas yang sangat berat, untuk itu wajar kiranya jika presiden mempunyai gaji yang terbilang besar.
Nah berkenaan dengan gaji presiden, ternyata gaji presiden di tiap-tiap negara didunia berbeda, artinya bahwa ada presiden suatu negara yang mempunyai gaji yang tinggi dan ada pula presiden yang bergaji lebih rendah, nah kemarin ketika saya mencari informasi berkenaan dengan gaji presiden tertinggi di dunia, saya menemukan informasi yaitu tentang Gaji presiden tertinggi didunia, nah inilah 5 gaji presiden tertinggi didunia.

5. Presiden Prancis Nicholas Sarkozy
Gaji USD 318.000 per tahun setara dengan 3,6 Miliar rupiah atau 304 Juta Perbulan


4. PM Irlandia Brian Cowen
Gaji USD 341.000 Pertahun -> 3,9 Miliar -> 326 Juta Perbulan


3. Presiden Amerika Barack Obama
Gaji 400.000 USD Pertahun -> 4,6 Miliar rupiah -> 383 Juta Perbulan


2. Kepala Pemerintahan Hongkong Donald Tsang Yum-Kuen
Gaji 516.000 USD Pertahun -> 5,9 Miliar -> 494 Juta Per Bulan


1. Perdana Menteri Singapur Lee Hsien Loong
Gaji 2,47 Juta USD Per Tahun -> 32,8 Miliar rupiah -> 2,7 Miliar Per Bulan

sumber

0 komentar:

Posting Komentar