Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Juni 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Airbus BikinPesawat tembus pandang !

Posted: 14 Jun 2011 07:15 AM PDT



Di masa depan, perjalanan menggunakan pesawat terbang tak lagi berasa di dalam tabung. Di mana hanya ada jendela kecil yang menghubungkan kita dengan dunia di luar. Nantinya, birunya langit, tebaran bintang di malam hari, Menara Eiffel dan piramida yang menjulang, langit yang 'mengamuk' akan terlihat jelas dari dalam pesawat. Adalah produsen pesawat Eropa, Airbus yang kini tengah mengembangkan konsep pesawat transparan. Para penumpang akan merasakan sensasi melayang di udara. Dinding kabin pesawat masa depan berupa membran dengan kaca transparan. Baik dinding samping kabin maupun atap pesawat. Para penumpang bisa dengan jelas melihat segala sesuatu di depan, samping, juga atas mereka. Dinding pesawat akan berubah tergantung dengan kondisi cahaya.


Menarik? Jelas untuk orang berjiwa petualang. Tapi pastinya tidak, untuk Anda yang punya fobia terbang. Kalaupun tak ada gangguan psikologis, penumpang kemungkinan besar akan membutuhkan penutup mata jika pesawat take off atau landing. Pesawat futuristik ini juga akan dilengkapi
 
dengan zona relaksasi dan bar untuk bersosialisasi. Uniknya, hiburan yang ada dalam pesawat itu digerakkan dengan energi dari panas badan para panumpang pesawat.

Sebagian besar teknologi yang digunakan dalam pesawat ini seperti bentuk kursi pesawat dan dan display atap bukan barang baru. Namun, bagaimana Airbus membuat dinding yang transparan masih jadi misteri. 'Konsep kabin berupa struktur bionik yang meniru efisiensi kerangka burung,' 
demikian klaim Airbus.
 
Struktur ini akan memberikan kekuatan, juga memungkinkan dinding kabin 'cerdas' ini mengatur suhu udara dan menjadi transparan untuk agar para penumpang bisa menikmati panorama sekitar. Kabin masa depan ini dirancang sejak tahun lalu oleh Airbus dikemas dengan teknologi yang ramah lingkungan: mengurangi bahan bakar, emisi, sampah, dan berisik.


Kabin juga akan dilengkapi 'zona interaktif', yang menyediakan game virtual seperti golf. Juga fasilitas konferensi interaktif. Kabin akan memebuhi kebutuhan para penumpang. Juga ada 'zona vitalisasi' yang dilengkapi udara yang ditambah vitamn dan antioksidan, pembangkit mood, aromaterapi, juga terapi akupresur. "Penelitian kami akan membuat penumpang pesawat pada 2050 akan menikmati pengalaman terbang yang yang tanpa batas, sembari melestarikan lingkungan," kata Airbus engineering executive vice-president, Charles Champion.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Sekolah Kandang Sapi di Kab. Maros, Sulawesi Selatan

Posted: 14 Jun 2011 07:11 AM PDT

Sekolah Kandang Sapi, Coba lihat dibawah ini....bayangkan jika kita, anak kita ataupun saudara kita sekolah ditempat yang tidak layak seperti ini...miris sekali melihat...benar sekali jika foto dibawah ini dibilang tempat menimba ilmu?


Sekolah
Meski bukan barang baru untuk dunia pendidikan di negeri ini, namun tampaknya ketidakwajaran ini wajib dipublikasikan oleh para blogger Indonesia yang masih terus berupaya setia pada kebenaran dan kebaikan. Adalah sebuah Madrasah Aliyah Sehati yang terletak di daerah Ling, Bontopuasa, Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang kondisi bangunan sekolahnya tak jauh lebih baik dari Kandang Sapi.


Kandang Sapi

Bagaimana bisa dikatakan layak kalau pandangan mata dibenturkan pada bangunan yang semi permanen dengan dinding udara yang tak sedap dilihat mata. Lantai kelas yang diplester ala kadarnya, WC/kamar mandi siswa yang terpisah jauh dengan kondisi yang lebih mirip kandang ayam. Ah, saya tak mau mengumbar kalimat berlebihan untuk meyakinkan anda bahwa sekolah ini tak layak huni dan butuh bantuan segera.



Memang, tak hanya sekolah ini yang mengalami nasib pilu, banyak ribuan sekolah lainnya di pedalaman indonesia yang jauh dari sinyal blackberry, gemuruh suara pedagang pulsa di televisi, hingar bingarnya gosip murahan artis ibukota, juga koar 2 wakil rakyat sampai berbusa-busa.





Saya yang hanya rakyat jelata, tak punya kewenangan kebijakan untuk mengambil keputusan bisanya hanya berkeluh kesah dan bermuram durja, sambil menunggu janji-janji manis pemegang kuasa untuk mensejahterakan masyarakatnya. Masyarakat harus berdaya, tak perlu menunggu pemimpinnya, mari bekerja.



Sekolah Kandang Sapi

Sebagai jelata yang blogger, yang saya bisa hanya berkeluh kesah dan tentunya memainkan peran saya dengan sebaik-baiknya. Terima kasih untuk mbak Rahma Al-Chemist yang telah menjadi penyampai pertama berita ini kepada saya. Semoga tak berhenti sampai di sini. Ada banyak blogger-blogger lain di semua wilayah yang berani dan mampu menyuarakan keprihatinan yang ada di sekitarnya.





Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Teka Teki Matematika 3n+1 Terpecahkan...

Posted: 14 Jun 2011 07:03 AM PDT

 
Teka teki matematika yang belum ditemukan jawabannya selama 74 tahun sebentar lagi mungkin akan terpecahkan. Adalah matematikawan dari Universitas Hamburg, Gerhard Opfer, yang mengklaim telah menemukan solusinya.

Teka teki matematika itu yang bernama Collatz Conjecture atau '3n+1' itu diajukan oleh Lothar Collatz pada tahun 1937. Teka teki itu melibatkan operasi bilangan bulat yang dilambangkan 'n'. Singkatnya, ada dua syarat yang berlaku dalam Collatz Conjecture. Jika bilangan bulat (n) adalah bilangan genap, maka dibagi dua (n/2) dan jika ganjil maka dikalikan 3 kemudian ditambah 1 (3n+1).

Nah, dalam Collatz Conjecture diungkapkan, jika operasi terus dilakukan berulang kali, berapa pun angka yang dipilih untuk memulainya akan selalu didapatkan angka 1 sebagai hasilnya. Verifikasi telah dilakukan hingga angka 5,76 x 10 (18). Namun, tanpa pembuktian matematis yang tepat, selalu ada kemungkinan bahwa angka yang sangat besar akan melenceng dari 'hukum' ini. Pembuktian matematis inilah yang telah dimiliki oleh Opfer. Ia menuliskannya dalam paper yang kini telah masuk ke jurnal Mathematics of Computation untuk ditinjau ulang sebab bisa saja pembuktiannya tak tepat.

Nah, apakah puzzle matematika ini nantinya akan benar-benar terselesaikan? Kita tunggu saja. Sementara menunggu, mungkin Anda bisa mencoba mengoperasikan angka berdasarkan Collatz Conjecture.

Coba ambil angka 6. Karena 6 genap, maka dibagi 2, hasilnya 3. Nah, 3 adalah bilangan ganjil, maka dikali 3 dan ditambah 1, hasilnya 10. Lalu, 10 dibagi 2 karena bilangan genap, hasilnya 5. Kemudian, 5 dikali 3 dan ditambah 1, hasilnya 16. Angka 16 dibagi 2, hasilnya 8. Kemudian 8 dibagi 2 hasilnya 4 dan 4 dibagi 2 lagi hasilnya 2. Angka 2 adalah bilangan genap, maka dibagi 2 lagi dan hasilnya 1. Nah, jika diurutkan, maka deretannya adalah 6, 3, 10, 5, 16, 8, 4, 2, 1. Untuk angka 6, berarti terbukti kebenarannya. Anda bisa mencobanya dengan mengambil angka lain. Mau lebih menantang, ambil angka yang besar.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hobi Makan Aneh Bos Facebook

Posted: 14 Jun 2011 07:02 AM PDT


Sebuah pesan yang dikirimkan Mark Zuckerberg ke 847 teman di laman Facebook peribadinya, membuat yang membaca mengernyitkan alis. Isi pesan itu: 'Aku baru saja menyembelih babi dan kambing.'

Ternyata, ini terkait kebiasaan makannya. Zuckerberg telah berikrar, hanya akan memakan daging dari binatang yang ia bunuh sendiri.

Dengan tangannya, pria yang membantu miliaran orang saling berbagi dengan teknologi baru bernama Facebook, mengambil nyawa ayam, lobster, babi, dan kambing. Tujuannya, sebagai bagian dari niatnya untuk memakan sesuatu secara lebih bertanggung jawab.

Kata Zuckerberg, pada dasarnya ia adalah vegetarian, namun ia tak pantang daging. Tapi, dia harus punya andil menghilangkan nyawa hewan tersebut.

Ini adalah bentuk tantangan pribadi Zuckerberg. Tahun lalu, ia memutuskan untuk belajar Bahasa China - bahasa ibu kekasihnya, Priscilla Chan. Dan pada tahun 2009, ia membuat dirinya memakai dasi setiap hari.

Apa sebenarnya di balik tindakan Zuckerberg membunuh sendiri hewan yang ia makan? 'Banyak orang lupa, bahwa binatang, mahluk hidup, mati hanya demi manusia bisa makan daging. Jadi, tujuanku adalah untuk tidak melupakan itu dan untuk mensyukuri segala yang kumiliki,' kata dia kepada Fortune Magazine, seperti dimuat Daily Mail, 27 Mei 2011.

'Tahun ini, pada dasarnya saya memutuskan untuk jadi vegetarian karena daging yang kumakan hanya dari hewan yang kubunuh sendiri,' kata Zuckerberg. Sejauh ini, kata dia, ini pengalaman yang menyenangkan. 'Aku banyak makan makanan sehat dan belajar pertanian yang berkelanjutan dan memelihara binatang.'

Diceritakannya, hewan yang ia bunuh kali pertama adalah lobster yang ia lempar ke panci berisi air mendidih.

'Gurunya' adalah koki Jesse Cool yang bertetangga dengannya. Koki itu menunjukkan pada Zuckerberg bagaimana membunuh hewan dengan cara yang manusiawi. 'Ia memotong leher kambing dengan pisau, itu cara yang paling beradab,' kata dia.

Setelah menyembelih hewan, Zuckerberg akan mengirimkan binatang ke tukang daging untuk memotong-motongnya ke ukuran yang lebih kecil.

Baru-baru ini, ia baru menyembelih ayam. Untuk menghormati nyawa si ayam, Zuckerberg tak hanya memakan dagingnya saja -seperti kebiasaan orang Barat - tapi juga jeroannya, termasuk jantung dan hati. Ia bahkan tak ragu memakan kaki ayam alias ceker.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Alat Untuk Memancungkant Hidung

Posted: 14 Jun 2011 06:13 AM PDT


Wah, kabar baik bagi anda yang punya hidung mancung ke dalam karena ada cara yang lebih murah dibandingkan harus melakukan operasi plastik.

Beauty Lift High Nose adalah sebuah alat yang katanya bisa membuat hidung anda menjadi mancung dengan bantuan tambahan berupa alat getar (vibrator) di dalamnya.

Tidak ada keterangan seberapa mancung hidung anda tetapi dengan harga US$ 83 (sekitar Rp. 800.000) sepertinya layak dicoba karena pastinya lebih murah dibandingkan operasi plastik.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kenistaan Di Balik Kemewahan Dubai !

Posted: 14 Jun 2011 05:52 AM PDT

Foto - foto Buruh Miskin dengan kehidupannya yang memprihatinkan di Dubai

Jika Dubai mempunyai hotel yang terbuat dari emas, menara-menara megah, pulau buatan gedung tenis tertinggi di dunia dan masih banyak lagi kemewahan yang mereka punya, kontras dari hal itu inilah nasib mereka yang telah berjasa sehingga semua kemegahan itu ada ....................

Ekspatriat yang bekerja di Dubai di bawah kisaran gaji AED 500 tinggal di penampungan seperti ini, karena perusahaan tidak menyediakan mess yang memadai. Semoga Tuhan memberkati mereka semua untuk menemukan pekerjaan di negara mereka sendiri. Daripada datang ke sini dan menderita dalam penderitaan ini ... Ini adalah gambar sebenarnya diambil dalam Wilayah Al Quoz Dubai.






Karena merekalah Dubai Sekarang seperti ini ..........



sumber:http://veiledveiled.blogspot.com/2011/02/sisi-gelap-di-balik-kemewahan-dan.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Berbagai cara memperbesar penis !

Posted: 14 Jun 2011 05:24 AM PDT

Hindari Hal-hal Berikut Ini Demi Kebaikan Anda Sendiri!

Terdapat ratusan metode pembesaran penis yang berbeda di pasaran saat ini, semuanya mengaku yang terbaik, No.1 dan sejenisnya.

Mari meninjau beberapa metode tersebut yang lebih umum dan bandingkan dengan 100% program pembesaran penis alami.

Pompa Vakum


Meskipun pompa berhasil untuk sementara (biasanya selama sekitar setengah bulan), alat ini tidak sesuai untuk berbagai keadaan. Selain itu pompa dikenal dapat meninggalkan bekas, lecet bahkan terkadang menyebabkan kelemayuh dan membuat penis terasa sakit. Pompa ini mengisi penis dengan udara. Cara ini dapat sementara menggembungkan penis tapi tidak bisa meningkatkan kapasitas darah di sel penis yang sebenarnya sangat penting untuk mencapai pembesaran permanen.

Kerugian lain alat ini: beresiko mengalami impotensi sementara, beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar dan terlalu banyak upaya yang harus dilakukan dengan hasil minimum. Kami tidak merekomendasikan penggunaan metode ini, TIDAK AKAN PERNAH!

Sistem Menahan Beban


Metode ini dilakukan dengan cara menggantungkan beban di penis anda, setiap hari selama 20-30 menit. Beban itu dapat melatih penis tapi mempunyai beberapa kerugian seperti menyebabkan rasa nyeri, memar, kelemayuh dan dislokasi urat di beberapa bagian. Yang lebih buruk, beban itu memotong sirkulasi ke arah penis sehingga dapat menimbulkan infeksi dan amputasi. Metode ini sangat beresiko dan lagipula apa yang anda harapkan dari menggantungkan beban di penis anda?

Krim dan Pil/Obat





Bisakah pil pembesar penis memperbesar penis anda dengan sendirinya?

Tentu saja tidak! Pil Pembesar Penis tidak berguna!
Perusahaan pil biasanya memberikan anda program latihan dasar dan sebenarnya latihan itulah yang dapat memperbesar penis anda, bukan pilnya. Sayangnya, program latihan itu ditulis dengan sangat buruk, kurang mendetail dan sangat tidak efektif.

Ya, kami tahu beberapa bahan tumbuh-tumbuhan yang dipakai untuk meramu pil tersebut mungkin dapat membantu anda meningkatkan aliran darah dan mungkin membuat ereksi anda sedikit lebih keras, tapi apakah ini permanen? Tidak mungkin!

Simpan uang anda, jangan menghamburkan untuk sebotol vitamin yang tidak bisa membantu memperbesar penis anda. Jika anda memutuskan mencoba menggunakan pil sama artinya anda menghamburkan uang anda.

Apa resiko pil dan sejenisnya ini?

Anda bisa cek baru-baru ini BPOM (Badan Pengawasan Obat & Makanan) di Indonesia menarik obat-obat kuat dan sejenisnya dari peredaran pasar, karena mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan, pada beberapa kasus bisa menyebabkan kematian seperti yang disebutkan dr.Boyke.

Pil Obat Kuat & Pembesar Penis

• Tidak efektif untuk membesarkan penis – tidak berguna!
• Ereksi yang sedikit keras bukan berarti penis lebih besar.
• Sangat, sangat mahal!
• Hasilnya tidak permanen.
• Beberapa merek pil mengandung bahan- bahan herbal yang berbahaya.
• BPOM indonesia menyatakan beberapa bahannya berbahaya!

Operasi/Pembedahan


Ada pisau dekat penis anda. Perlukah kami memberikan penjelasan?

Banyak pria yang melakukan pembedahan kemudian menyadari bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang namun beresiko tinggi & belum tentu berhasl. Untuk melakukan metode ini di US minimal memerlukan dana ratusan juta.

Operasi ini biasanya dilakukan dengan cara menambahkan lemak atau sejenis hormon ke penis dan menggantungkan beban seberat 15 pon agar lemak tidak naik kembali ke bagian perut. Bisa terjadi impotensi permanen jika terjadi kesalahan dalam operasi. Hal inilah yang menyebabkan para pria menjauhi cara operasi ini.

Bahaya Minyak Lintah
Apa yang menyebabkan berbahaya?

Tentang Minyak Lintah

Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah. Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim dan jika minyak lintah digunakan di oleskan ke penis dengan tujuan untuk perbesar penis jelas sekali cara tersebut SALAH KAPRAH , karena "hirudin" sebagai bahan untuk mencairkan darah beku dan BUKAN membesarkan jaringan sel penis. Saat ini banyak krim & minyak mengandung lintah dijual melalui internet untuk tujuan membesarkan penis. Tidak pernah ada kajian hal tersebut dapat membesarkan ukuran penis jadi penggunaannya akan sia-sia saja!

Pedagang obat memanfaatkan MITOS untuk mengeruk keuntungan dengan berjualan minyak lintah karena ketidaktahuan banyak pria.

Biasanya pembelian LEECH OIL (minyak lintah) tersebut disertai dengan tehnik pemakaiannya, nah INILAH RAHASIANYA :
'TEHNIK' pemakaian itulah sebenarnya yang dapat memperbesar sel corpora cavernosa, jadi bukan minyaknya, TAPI SAYANGNYA tehnik tersebut diberikan dengan sangat standar seperti misalnya hanya dengan mengurut saja, dibuat asal bikin, sangat buruk, asal contek METODE GRATISAN dan tentunya sangat terbatas TEHNIK LATIHANNYA sehingga hasilnyapun jelas sia-sia saja, dan anda akan tergantung terus dengan membeli minyak lintah maupun obat-obat sejenisnya.

Hubungan Sex

Berhubungan sex dengan menggunakan minyak lintah di penis dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya jika vagina pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi vagina dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman 'baik' didalam vagina dan secara tidak langsung menyebabkan kuman 'patogen' (kuman jahat) berkembang biak didalam vagina.

Jika vagina kering, sebaiknya digunakan pelicin berbahan dasar air yang mudah larut dalam air (bukan minyak lintah/leech oil) dan yang tidak mengganggu kuman 'baik' yang sudah ada di dalam vagina, tidak ada yang baik untuk vagina dengan memakai minyak lintah dan tentu tidak baik untuk kesehatan dan membahayakan pasangan anda karena jika terjangkit akan sangat BERBAHAYA bagi kandungan!

Penis anda pun akan mengalami efek samping yang buruk jika ternyata minyak lintah yang anda gunakan masih mengandung bakteri / kuman berbahaya (apalagi tidak terdaftar oleh DEPKES), yang dapat mengakibatkan impotensi, iritasi hingga infeksi penis berbahaya pada periode tertentu.

Jadi masihkah anda korbankan penis anda dengan mencoba-coba dengan minyak lintah dan obat-obat sejenisnya?

Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan parah !

Posted: 14 Jun 2011 05:14 AM PDT



Ia adalah orang ketiga setelah Conie Culp yang menerima transplantasi wajah bulan lalu, sekarang James Maki 59 tahun harus menerima transplantasi wajah setelah terjatuh dari kereta listrik 4 tahun lalu, ia kehilangan kehilangan hidung, bibir atas , pipi dan atap dari mulutnya

Ini Wajah James Waki Sebelom Kecelakaan Boi
www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah

Setelah Kecelakaan
www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah

www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah

Wajah Baru Setelah Operasi
www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah
www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah
www.kaskus-lover.blogspot.com | James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah


8 Hasil Rekaan Fiksi Ilmiah Jules Verne yang Menjadi Kenyataan

Posted: 13 Jun 2011 10:04 PM PDT

Jules Gabriel Verne , (8 Feb 1828 – 24 Maret 1905) adalah seorang penulis Perancis dari Brittany yang memelopori genre fiksi ilmiah. Ia terkenal karena novel seperti Twenty Thousand Leagues Under the Sea (1870), A Journey To The Center Of The Earth (1864), dan Around the World in eighty days (1873). Verne menulis tentang ruang, udara, dan perjalanan bawah air sebelum perjalanan udara dan kapal selam praktis diciptakan, bahkan sebelum perjalanan ruang angkasa telah dirancang. Dia adalah penulis individu ketiga paling diterjemahkan di dunia, menurut Index Translationum. Beberapa buku-bukunya juga telah dibuat menjadi film. Verne, bersama dengan Hugo Gernsback dan HG Wells, sering populer disebut sebagai "Bapak Fiksi Ilmiah"..

Hari Selasa (8 Februari 2011) kemarin bertepatan dengan hari kelahiran Jules Verne yang ke 183 tahun. dan jika ia masih hidup untuk melihat tahun 2011, maka penulis fiksi ilmiah Perancis ini akan melihat banyak penemuan-penemuan rekaan fantastisnya yang telah menjadi kenyataan.

Berikut adalah 8 hasil rekaan Jules Verne yang menjadi kenyataan :

1. Kapal Selam Listrik
Dalam novel yang paling terkenal, Twenty Thousand Leagues Under the Sea, Kapten Nemo melakukan perjalanan di lautan dunia menggunakan sebuah kapal selam listrik raksasa, Nautilus.

Selain dari fasilitas-fasilitas utama, ruang makan formal, dan kemewahan lain, Nautilus tidak berbeda jauh dari beberapa kapal selam modern seperti "Alvin" yaitu kapal selam tiga penumpang, yang didukung oleh baterai timbal-asam.

Seperti Alvin, Nautilus sepenuhnya didukung oleh listrik, "yang pada waktu itu memiliki semacam aura magis," kata Rosalind Williams, seorang sejarawan teknologi di Institut Teknologi Massachusetts (MIT).

Dalam buku Kapten Nemo menggambarkan listrik sebagai "agen yang kuat, patuh, cepat, mudah, yang sesuai dengan menggunakan setiap, dan memerintah tertinggi di kapal saya."

2. Siaran Berita
Dalam artikel tahun 1889 Jules Verne menggambarkan metode alternatif untuk surat kabar: "daripada dicetak, berita di bumi setiap pagi dibacakan kepada para pelanggan".

siaran berita pertama baru ada pada tahun 1920, menurut Associated Press-hampir 30 tahun setelah Verne membayangkan itu. Siaran jaringan televisi pertama baru ada 28 tahun kemudian, menurut CBS News.

3. Layar Surya
Pada karya fiksi ilmiahnya di tahun 1865 ,From The Earth To The Moon (Dari Bumi ke Bulan), Jules Verne berspekulasi tentang pesawat ruang angkasa bertenaga cahaya. Saat ini, teknologi tersebut memiliki nama: layar surya, salah satunya adalah foto dibawah ini adalah konsep NanoSail berorbit buatan NASA.

Hari ini, Verne secara luas dianggap sebagai penulis yang banyak membayangkan teknologi modern bahkan dekade sebelum mereka ada.

"Dia memperkirakan banyak hal yang pada saat ini telah terjadi, tapi itu karena ia banyak membaca dan berbicara dengan orang dan ia tahu apa yang sedang terjadi di dunia sekelilingnya, jadi mengapa kita harus terkejut?" kata Williams dari MIT.

"Ini bukan sihir. Ia hanya memperhatikan banyak hal."

4. Lunar Module
Jules Verne juga menulis tentang apa yang sekarang disebut modul lunar, seperti kapsul kru berbentuk kerucut di bawah ini adalah roket NASA yang meluncur Dari Bumi ke Bulan, ia menggambarkan "proyektil" yang dapat digunakan untuk membawa penumpang ke Bulan.

Verne membayangkan "sebuah pistol besar meluncur, dan Anda mendapatkan cukup kekuatan untuk menerobos gravitasi". Verne umumnya bersusah payah untuk menjelaskan bagaimana membayangkan temuan rekaannya dapat bekerja. Verne hanya membayangkan ide-ide tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu selalu didasarkan pada realitas materi." kata Williams dari MIT.

5. Skywriting
Jules Verne adalah pengamat dunia di sekelilingnya, dan salah satu bidang yang ia perhatikan adalah iklan. Pada tahun 1889, Verne menjelaskan tentang "Iklan atmosfer" mirip dengan skywriting.

"Semua orang akan melihat iklan tersebut sangat besar tercermin dari awan," Verne menulis, "begitu besar sehingga mereka dapat dilihat oleh penduduk di seluruh kota atau bahkan seluruh negara."

Meskipun Verne memiliki minat dan ketertarikan dengan gadget dan mesin, Verne tidak memiliki pelatihan teknik, dia memiliki latar belakang hukum "dan bekerja di teater,akan tetapi ia memiliki teman-teman yang tertarik pada ilmu pengetahuan dan penemuan dan eksplorasi." kata Williams dari MIT.

6. Video Conference
Pada tahun 1889, Jules Verne menggambarkan tentang "phonotelephote" yaitu pelopor teknologi videoconference hari ini, seperti pada gambar di atas, digunakan untuk menghubungkan anggota keluarga jauh di Korea Utara dan Korea Selatan pada tahun 2005.

Phonotelephote ini memungkinkan "transmisi gambar melalui cermin sensitif yang dihubungkan dengan kabel," tulis Verne.

Phonotelephote Verne adalah referensi ke sebuah videophone dalam fiksi, menurut Technovelgy.com, website yang menyusun katalog penemuan dan ide dari fiksi ilmiah.

Imajinasi Verne itu juga sangat dipengaruhi oleh jurnal ilmiah dan teknis, kata William.

"Dia membaca dengan lahap,"katanya. "Dia pergi ke klub pria di mana semua jurnal itu berada dan ia mengambil catatan, jadi dia tahu bahwa ada sebuah kapal selam yang sedang diuji coba di Laut Utara, misalnya."

7. Taser
Topik favorit Jules Verne bukan hanya tentang spekulasi kendaraan, tapi ia juga menulis tentang senjata yang belum ada. Misalnya, dalam Twenty Thousand Leagues Under the Sea, ia menggambarkan sebuah senjata yang memberikan sentakan listrik yang kuat, seperti sebuah "alat kontrol elektronik" Taser.

Verne menulis: "Bola yang dikirim oleh senjata ini bukanlah bola biasa, tetapi serpihan-serpihan kecil dari kaca. Serpihan ini ditutupi dengan casing baja, dan diberi bobot dengan pelet timbal." -perangkat abad ke 18 yang digunakan untuk menyimpan listrik statis-"dimana listrik dipasang pada tegangan yang sangat tinggi dan dengan sedikit kejutan mereka akan mengalir habis, bahkan hewan yang kuat sekalipun itu mungkin akan jatuh dan mati."

8. Splashdown Spaceship
Pada Novel From The Earth To the Moon, Verne membayangkan pendaratan pesawat ruang angkasa di laut dan mengambang, sama seperti ini kapsul Mercury pada gambar diatas.

Ada penulis Perancis lain pada abad ke-19 yang juga menceritakan tentang teknologi masa depan menjadi karya mereka, akan tetapi Verne lebih dikenang karena dia juga kebetulan menjadi pendongeng yang hebat, Williams mengatakan. "Dia bekerja 20 tahun di teater,"katanya. "Karakternya yang sederhana. Kejeniusan Verne adalah menggabungkan alur cerita yang mendalam dengan hal-hal yang up-to-date dan menggairahkan tentang ilmu pengetahuan dan penemuan."

Umur Bayi 14 Bulan, Tingginya Hampir Serupa Ibunya!

Posted: 13 Jun 2011 09:05 PM PDT


Seorang ibu terkecil di Inggris yang berusia 25 tahun hampir disalip tinggi tubuhnya oleh anaknya yang baru berusia 14 bulan. Tinggi Amanda Moore, ibu itu, cuma 93 sentimeter. Sementara tinggi Aidan, anaknya, 75 sentimeter.


Umur Bayi 14 Bulan, Dengan Tinggi Hampir Serupa Ibunya!

Amanda Moore, dari Hinckley, Leicestershire, mempertaruhkan nyawanya saat melahirkan Aidan, Februari tahun lalu. Dia menderita penyakit tulang langka yang menghambat pertumbuhannya.

Aidan sebenarnya lebih tinggi dari ibunya ketika dia duduk."Ketika saya duduk di lantai untuk bermain dengannya, dia lebih tinggi dari saya," kata Moore.

"Tinggi anak umumnya memang akan melampaui tinggi ibunya, tapi tidak sebelum dua tahun."

Moore percaya tinggi Aidan bisa setinggi ayahnya, Steven Fyfe, 20 tahun, yang memiliki tinggi tubuh 182 sentimeter. "Kami memperoleh anak laki-laki yang begitu besar dan kuat. Kami akan memberi tahu dia agar lembut pada Mummy."

Moore menderita imperfekta osteogenesis – gangguan tulang rapuh – dan dokter telah memperingatkan dia ketika hamil, karena akan berakibat fatal. Tapi Moore tetap meneruskan kehamilannya. Aidan ternyata lahir normal dengan berat sekitar 3 kilogram dan tak mewarisi kondisi tulang ibunya.

Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kelinci Tanpa Telinga Lahir, Diduga Efek Radiasi Nuklir Jepang

Posted: 13 Jun 2011 08:59 PM PDT

Ketakutan baru akibat kebocoran nuklir di PLTN Fukushima, Jepang, menghantui warga pasca kelahiran seekor kelinci tanpa telinga. Diduga hal ini terjadi akibat efek samping kebocoran nuklir.


Pasalnya, anak kelinci tanpa telinga tersebut ditemukan di dekat lokasi kebocoran nuklir di PLTN Fukushima, Jepang, sebulan yang lalu. Demikian seperti dilansir dari news.com.au, Senin (13/6/2011).

Diketahui bahwa PLTN Fukushima memang mengalami kerusakan akibat mega tsunami yang menerjang Jepang, Maret lalu. Terjangan tsunami yang mencapai tinggi hingga 10 meter menyapu habis kawasan tersebut dan menghancurkan sejumlah reaktor nuklir yang ada di dalamnya.

Pasca ledakan yang memicu kebocoran nuklir di PLTN Fukushima, pemerintah setempat memperingatkan warga sekitar untuk tetap berada di dalam rumah, mematikan AC dan tidak menggunakan air dari keran sebagai air minum.

Para ahli sempat merasa cemas dengan level radiasi yang ada di wilayah sekitar PLTN. Sedangkan pemerintah Jepang sendiri telah melipatgandakan perkiraan jumlah radiasi yang akan dikeluarkan oleh reaktor tersebut.

Badan Keselamatan Nuklir dan Industri Jepang justru menyebut bahwa beberapa inti reaktor nuklir meleleh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Hal ini disampaikan dalam sebuah media briefing di Tokyo baru-baru ini.

Sementara itu, sekitar lebih dari 90 ribu orang tercatat masih tinggal di pengungsian pasca 3 bulan tsunami terjadi. Jumlah korban tewas dikonfirmasi mencapai 15.413 orang, sedangkan sebanyak 8.069 orang dinyatakan masih hilang.

Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Iklan-Iklan yang Salah Tempat...

Posted: 13 Jun 2011 08:37 PM PDT







Bagaimana gan setelah melihat gambar diatas ..pasti kan ...kadangkita sering melihat kejanggalan yang terjadi di jalan raya tentang pemasangan iklan yang kurang pas pada posisinya...jadinya gini deh bikin kita ngakak seharian ya kan gan..apakah di antara agan2 pernah melihat kejanggalan tersbut....share aja disini gan...mari kita ngakak sama2

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Abu Jibril : Yang Ikut Pancasila Akan Binasa

Posted: 13 Jun 2011 07:58 PM PDT

[Image: jibril-1.jpg&h=235&w=355&zc=1]

Bekasi (voa-Islam) – Masih dalam Tabligh Akbar "Bekasi Bersyariah" di Masjid Islamic Center Bekasi, belum lama ini, Ustadz Abu Muhammad Jibril dari Majelis Mujahidin Indonesia menegaskan, syariat Islam tidak akan tegak, jika tidak ada penegaknya. Sesungguhnya orang yang menentang, mengingkari, dan tidak mempercayai Al Quran, mereka pasti akan binasa. Sangat disayangkan, statement SBY yang menyatakan perang dengan mengatakan, tidak ada ideologi lain selain Pancasila

Pancasila yang dianggap hasil galian Soekarno itu diteruskan oleh Soeharto, yang menetapkan, Pancasila adalah satu-satunya ideologi, dimana semua agama berada dibawahnya. Padahal, asas Pancasila ditemukan dalam Kitab Talmud. Asas pertama, monotheisme diganti dengan Ketuhahan. Kedua, Nasonalisme, berbangsa, berbahasa dan bertanah air satu tanah Yahudi. Kemanusiaan yang adil dan beradab bagi bangsa Yahudi. Kembali pada Pancasila, berarti kembali pada doktrin Yahudi. Padahal, Allah sudah menetapkan: Ikutilah jalan-Ku yang lurus, jangan ikuti jalan-jalan yang lain selain yang ditunjukkan oleh Al Qur'an. 

"Jika kalian mengikuti jalan Pancasila, nasionalisme, liberalisme, komunisme, kalian pasti bercerai-berai dan akan binasa. Satu-satunya jalan yang menyelamatkan umat Islam adalah Al Qur'an, tiada yang lain," ujarnya.

Para penguasa di negeri ini lebih memilih ajaran nenek moyangnya, yakni Pancasila. Ketika ditawari Al Qur'an, syariat Islam mereka menolak. Jika Indonesia ingin menjadi lebih baik, maka ganti rezim ganti sistem, jadikan Islam sebagai sistem yang mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Amalkan seluruh ajaran Islam, jangan ikuti langkah setan, karena setan musuhmu yang paling nyata. Artinya, laksanakan Islam seluruhnya dalam bentuk kekuasaan atau negara. Ketahuilah, Rasulullah Saw, Abu Bakar As-Shiddiq ra, Umar bin Khaththatb ra, Utsman bin Affan ra, dan Ali bin Abi Thalib ra, adalah pelaksana Al Quran dalam bentuk kekuasaan negara. Maka mustahil kita akan melaksakan Islam jika kita tidak punya kekuasaan dan negara," jelas Ustadz.

Saat ini umat Islam harus melaksanakan dakwah dan jihad. Kita tidak mau dihimpun dalam parlemen bersama Abu Jahal, Abu Lahab. Kita sudah saksikan, parlemen itu tempat kotor, tempat para koruptor berkumpul.

'Barangsiapa tidak meyakini syariat Islam untuk mengatur di muka bumi, maka Islamnya, shalatnya, puasanya, zakatnya, hajinya menjadi batal. Orang yang dikatakan beriman adalah jika ia meyakini bahwa syariat Islam sebagai penyelamat, tidak ada keberatan hati untuk menerima syariat Islam,' kata Ustadz Abu Jibril.

Apabila diserukan kepada Allah dan Rasulnya untuk berhukum dengan hukum Allah dan Rasulnya , itulah orang orang sukses dan jaya, panduannya hanya Quran dan sunnah saja. Jika mengikuti Pancasila, tidak akan selamat selama-lamanya.

"Kita saksikan hari ini, pemimpin demokrasi di dunia ini sedang berlaku sombong terhadap umat Islam. Betapa tidak, umat Islam dijelek-jelekkan, difitnah, diintimiasi, ditangkap, dibunuh dan dibantai di dunia," katanya.

http://www.forumbebas.com/thread-166315.html

0 komentar:

Posting Komentar