Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 16 Juni 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


“Politikus Demokrat Gugat UU, Langgar Etika”

Posted: 15 Jun 2011 08:40 PM PDT

“Konsekuensi sebagai pengurus Demokrat, seharusnya mengikuti keputusan partai,” kata Umam.

Ketua Biro Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, M Husni Thamrin, diketahui ikut menjadi penggugat uji material Undang-undang Partai Politik. Husni yang akrab disapa Mone itu menegaskan bahwa dia ikut menggugatatas nama warga negara biasa, yang peduli dengan politik nasional. Dukungan itu, lanjutnya, sama sekali tidak ada kaitannya dengan Partai Demokrat dan LSM tempatnya bekerja.
Namun keikutsertaan moneini, menurut Khatibul Umam Wiranu, Sekretaris Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Partai Demokrat yang turut menggodok Undang-Undang No 2 Tahun 2011 tentang Perubahan Undang-Undang No 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik itu, bisa saja melanggar etika politik.

“Konsekuensi sebagai pengurus Demokrat, seharusnya mengikuti keputusan partai,” kata Khatibul saat dihubungi, Rabu 15 Juni 2011 malam. “Itu etika politik.”

Khatibul menjelaskan bahwa selaku pribadi, boleh saja Mone ikut menggugat. “Nggak ada masalah. Tinggal nanti bagaimana urusannya di partai,” kata anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat itu. Khatibul pun menegaskan, secara etika, Mone tidak tepat turut menggugat UU yang disokong partainya.

Khatibul sendiri menjelaskan, UU Partai Politik sudah disusun sesuai dengan Undang-undang Dasar 1945 dan sistem presidensial yang dianut Indonesia. Fraksi Partai Demokrat termasuk yang menyokong syarat sebuah partai politik harus memiliki 75 persen kepengurusan di kabupaten atau kota setiap provinsi. Syarat ini yang digugat Mone dan kawan-kawan.

“Untuk menegakkan sistem presidensial, posisi partai harus kuat, memiliki kepengurusan di yang merata di setiap daerah,” kata Khatibul.

Kemarin, Mahkamah Konstitusi mulai menyidangkan gugatan yang dilancarkan sembilan orang yang mengaku ingin membentuk Partai Serikat Rakyat Independen itu. Partai SRI yang dipersiapkan oleh para Pemohon ini disponsori oleh Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI-K) yang dikenal sebagai pendukung Sri Mulyani, mantan Menteri Keuangan yang sekarang bekerja di Bank Dunia.

 

sumber

indofiles.org

Dicari: ‘Penembak’ Stoner!

Posted: 15 Jun 2011 07:17 PM PDT

MotoGP Mania – Balapan pada malam hari: menang; Balapan saat cuaca panas: juara; Balapan dalam kondisi campuran kering dan basah: tak terkejar; Balapan ditengah guyuran hujan deras: tak tertandingi. Itulah sepak terjang Casey Stoner pada awal musim 2011 ini.Sepanjang musim kompetisi 2007 hingga menjelang pertengahan musim 2008, Stoner juga tampil mendominasi bersama Ducati. Valentino Rossi yang saat itu masih bersama Yamaha mengakui betapa sulitnya menghadang rider Australia itu. Hingga menjelang US Grand Prix di sirkuit Laguna Seca, Rossi berkelakar bahwa cara untuk mengalahkan Stoner adalah start 30 detik lebih awal, atau… "Tembak saja dia!"

The Doctor akhirnya memang 'menembak' Casey saat race berlangsung lewat manuver-manuvernya yang sempat mendapat kritik dari Stoner. Diakui atau tidak, sejak itu mental Stoner mulai down. Ia seringkali mengalami kecelakaan dan akhirnya berbuntut pada kondisi fisiknya yang mengalami gangguan. Hingga musim 2010, -musim terakhirnya bersama Ducati- Stoner tak mampu lagi meraih titel juara dunia.

Tahun 2011 ini bersama Honda, Casey Stoner mulai menunjukkan kembali tanda-tanda dominasinya. Legenda GP500 Mick Doohan yang juga berasal dari Australia dan sempat mengunjungi paddock Stoner di Silverstone secara terang-terangan berani memprediksi Stoner akan jauh lebih gampang menang bersama Honda.

Juara dunia lima kali berturut-turut GP500 itu berasumsi bahwa motor produksi Eropa jauh lebih sulit dikendalikan dibanding dengan motor produksi Jepang. JIka bersama Ducati Stoner harus berjuang untuk meraih kemenangan (dan berhasil) maka hal itu akan jauh lebih mudah dilakukannya di atas RC212V.

Pertanyaannya kemudian: siapakah yang akan mampu 'menembak' Stoner?

Jika tahun 2008 lalu Rossi mampu melakukannya, apa boleh buat untuk musim ini sepertinya belum bisa banyak berharap mengingat berbagai problem yang masih menderanya bersama Ducati.

Rider yang punya kans paling besar mengimbangi Stoner sebenarnya adalah rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Sayang sang Spaniard masih cedera. Selain itu, harus diakui dalam urusan fight jarak dekat, Pedrosa masih dibawah Stoner. Semoga saja sekembalinya nanti setelah pulih, Pedrosa akan tampil dengan semangat nothing to lose, bukan malah tampil apa adanya karena sudah punya alasan untuk kalah.Selain Pedrosa, rider Honda lain yang berpotensi menghadang Stoner siapa lagi kalau bukan Simoncelli. Urusan fight, Super Sic jangan ditanya, urusan mencetak fastest lap pun tak diragukan lagi. Masalahnya hingga seri Silverstone, si kribo sepertinya masih kena 'kutukan' untuk tidak bisa naik podium.

Sementara Andrea Dovizioso, satu lagi rider Honda yang menunggang RC212V dengan spek sama seperti tunggangan Stoner juga patut 'diwaspadai'. Meski tak punya bakat mencetak waktu terbaik saat single lap, namun Dovi mampu menunjukkan dirinya ada diantara rider terdepan. Urusan fight pun Dovizioso sejatinya tak kalah 'beringas' dari Simoncelli.

Dari luar Honda, kita patut menunggu aksi Jorge Lorenzo setelah kini tak lagi menjadi pimpinan kelasemen sementara. Jika sebelumnya dia memilih main safe, mulai seri Assen mendatang tentu taktik itu tak relevan lagi. Dengan selisih 18 poin, menang di tiga seri kedepan pun belum cukup bagi Lorenzo untuk kembali mengambil alih pimpinan kelasemen, jika Stoner selalu berhasil finish sebagai runner-up.

Dalam hal mencetak waktu tercepat, Yamaha YZR-M1 memang belum mampu manandingi Honda RC212V, tetapi urusan konsistensi catatan waktu tiap lap, X-Fuera masih jagonya. Ini semestinya bisa menjadi modal rider Spanyol itu untuk menghadang laju Casey, jika ingin juara dunia kembali ada digenggamannya.

Musim kompetisi baru dimulai, masih ada 12 seri lagi kedepan. Akankah ada rider yang mampu 'menembaknya'? Ataukah Stoner akan merajalela seperti seniornya (Mick Doohan) dimasa jayanya bersama HRC?

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner Enggan Bicarakan Quat-trick

Posted: 15 Jun 2011 07:16 PM PDT

Sepanjang karirnya di MotoGP Casey Stoner belum pernah meraih empat kemenangan beruntun. Saat kans tersebut terbuka lebar di MotoGP Belanda, pembalap asal Australia itu malah memilih berhati-hati.

Stoner sudah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga seri terakhir MotoGP musim 2011. Podium teratas yang dia dapat di Le Mans, Katalunya dan Silverstone mengantar dirinya naik ke puncak klasemen, menggeser Jorge Lorenzo.

Kans Stoner meraih kemenangan keempat secara beruntun terbuka lebar karena Assen merupakan salah satu lintasan favoritnya. Namun pembalap asal Australia itu tak mau terlena dengan apa yang sudah dia raih dan memilih untuk berhati-hati di balapan yang akan dilangsungkan pekan depan.

“Saya benar-benar menikmati lintasan-lintasan di seri berikutnya tapi segala hal bisa terjadi, saya bisa saja membuat kesalahan, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Setiap balapan adalah sesuatu yang baru buat saya karena kemenangan di balapan sebelumnya tak ada pengaruhnya dengan itu (balapan di Assen),” sahut Stoner.

Peluang Stoner untuk meneruskan rentetan kemenangan yang dia raih sesungguhnya bisa lebih panjang lagi. Soalnya di tiga seri selanjutknya yakni di Mugello, Sachsenring dan Laguna Seca Stoner pernah menang saat masih menunggangi Ducati. Demikian diberitakan MCN.

 

 

sumber : indofiles.org

Dovi Tepis Spekulasi Pedrosa Sudah ‘Habis’ Musim Ini

Posted: 15 Jun 2011 07:14 PM PDT

London – Setelah diragukan sudah bisa kembali membalap di Assen, Dani Pedrosa bahkan dispekulasikan takkan balik ke lintasan musim ini. Tapi Andrea Dovizioso tak percaya akan seperti itu.

Pedrosa mendapatkan cedera bahu usai bersinggungan dengan Marco Simoncelli di Le Mans. Akibat cedera tersebut, rider Honda itu sudah absen di Catalunya dan Silverstone.

Setelah Pedrosa tak juga kembali pulih, muncul rumor kalau ia mendapatkan cedera lain di bahu saat berlatih dengan supermoto. Ini sudah dibantah oleh timnya, tapi pemain bersangkutan tetap diragukan bisa tampil di Assen tanggal 26 Juni depan.

Entah kapan Pedrosa benar-benar akan bisa kembali ke lintasan balap MotoGP lagi. Tapi Dovizioso yang jadi rekannya di Honda yakin ia akan bisa balik musim ini.

“Tidak ada yang bisa tahu dengan tepat apa yang sedang terjadi. Sangatlah sulit saat Anda crash dan mendapat cedera seperti Dani. Ia memulai musim dengan bagus sekali,” sesal Dovi, sapaan Dovizioso, di MCN.

“Ia punya masalah dengan bahu kiri tapi ia sudah dioperasi untuk menyembuhkannya. Ia tangguh di kejuaraan, mungkin lebih tangguh dibandingkan sebelummya. Dan pembalap lain sudah mengganjalnya karena masalah kecil. Aku pikir itu terlalu berat untuknya. Tapi aku pikir Dani sangat kuat dan aku tidak percaya ia takkan kembali (musim ini),” tegasnya.

 

 

sumber : indofiles.org

Hayden Kembali Kembangkan GP12

Posted: 15 Jun 2011 07:13 PM PDT

MUGELLO – Kerja departemen Ducati Corse terus berlanjut. Meski jadwal balapan cukup padat, namun para pembalap seperti Nicky Hayden diberikan kesempatan untuk mengembangkan motor Ducati Demosedici GP12.

Ya, selepas balapan di MotoGP Inggris, pembalap Ducati seperti tidak pernah libur. Hayden melanjutkan kerjanya untuk mengembangkan motor GP12. Perlu diketahui, musim depan MotoGP akan menggunakan mesin berkekuatan 1000cc.

Wajar bila Ducati terus melakukan pengembangan motor Ducati Demosedici GP12. Sebab, pabrikan motor asal Italia itu tentu tidak mau mengulangi kesalahan yang sama di ajang MotoGP 2012, yang mana pada musim ini performa motor Ducati kurang memuaskan.

“Ini merupakan hari yang positif. Meski kondisi trek tidak terlalu bagus pada pagi ini, karena tadi malam sempat turun hujan. Itu yang menyebabkan tes sedikit terlambat, tapi kami bekerja pada setingan dan beberapa perubahan di motor GP12,” jelas Hayden.

Dalam tes kali ini, Hayden menyelesaikan sekira 83 lap. Pembalap kelahiran Amerika Serikat ini mengaku puas dengan kinerja motor. “Saya sangat puas dengan kemajuan motor sejak pertama kali saya mencobanya di Jerez,” lanjut Hayden.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Filippo (Preziosi), yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjajal motor lagi,” tandas mantan juara MotoGP 2006 itu sebagaimana dilansir MotoGP.com, Rabu (15/6/2011).

Hayden bukan satu-satunya pembalap yang akan mengembangkan motor Ducati Demosedici GP12. Sebab, besok, giliran Valentino Rossi yang berksempatan untuk menjajal kemampuan motor di Mugello.

 

 

sumber : indofiles.org

Curahan Hati Pedrosa Jelang GP Assen

Posted: 15 Jun 2011 07:11 PM PDT

BARCELONA – MotoGP Assen di depan mata. Meski banyak yang meragukan Dani Pedrosa akan kembali, rupanya Pedrito, sapaan Pedrosa masih simpan harapan untuk turun di Assen, namun dia juga mengharapkan keajaiban untuk pulih lebih cepat jika ingin turun berlaga di Belanda.

Pedrito yang mengalami kecelakaan setelah terlibat collision dengan Marco Simoncelli pada GP Prancis lalu mengakibatkan Pedrosa mengalami retak di bahunya dan setelah masuk ruang operasi, Pedrosa masih harus jalani rehabilitasi dan pemulihan sampai sekarang.

Pedrosa sempat mengaku kecewa tak bisa tampil di kampung halamannya sendiri pada GP Catalunya, dua pekan kemarin. Dan jika Pedrosa masih harus absen di Assen, tentunya kekecewaannya akan bertambah. Pedrosa pun mengaku dan mencurahkan isi hatinya selama masa pemulihannya.

"Saya masih jalani pemulihan dan berharap bisa cepat pulih dan segera kembali," tandas nya sebagaimana disitat Redbull.com, Rabu (15/6/2011).

"Tentu saya ingin tahu apakah saya bisa turun di Assen, tapi hal itu belum dapat saya pastikan. Sekarang saya masih harus sabar menjalani masa pemulihan hari demi hari. Assen lebih dari seminggu dari sekarang tapi saya belum tahu perkembangan saya kedepannya," tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

"Saya sangat kecewa karena saya ingin sekali pulih lebih cepat untuk berlaga lagi tapi progres yang saya alami sekarang membuat saya frustasi," cetus rider kelahiran Sabadell tersebut.

"Saya melakukan apapun yang saya mampu untuk pulih dan selalu 100% menjalani instruksi medis. Semoga pekan depan saya mendapatkan progres yang lebih berarti," tutup pria Spanyol berusia 25 tahun tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Seperti Mimpi Buruk Buat Crutchlow

Posted: 15 Jun 2011 07:09 PM PDT

OXFORD - Cal Crutchlow akan menjalani operasi di Rumah Sakit John Radcliffe. Pembalap yang lahir di Coventry, Inggris ini mengaku insiden ini seperti mimpi buruk buatnya.

Ya, akhirnya Crutchlow akan menjalani operasi patah tulang selangka di Rumah Sakit John Radcliffe, Oxford, Inggris, hari ini. Cedera itu didapatnya saat mengikuti sesi kualifikasi MotoGP Inggris, pekan kemarin.

Kabarnya, tulang selangka bintang Monster Yamaha Tech 3 itu patah pada tiga bagian, ketika terpental dari motornya pada tikungan kedua. Setelah melakukan pemeriksaan CAT di Rumah Sakit John Radcliffe kemarin, leher Crutchlow dikabarkan tidak patah.

Crutchlow berencana untuk melakukan operasi hari ini. Sayang, hingga ada penjelasan secara resmi dari tim medis mengenai cedera lehernya, maka Crutchlow tidak dapat melakukan operasi pada tulang selangka.

Mantan pembalap World Superbike (WSBK) ini mengakui, dia harus menggunakan penahan untung tulang bagian leher sejak dibawa ke Rumah Sakit. Crutchlow sadar ada tulangnya yang sedang mengalami patah.

“Kepala saya terhantam sangat keras dan membuat saya sedikit linglung, tapi saya sadar ketika itu ada tulang selangka yang mengalami patah. Ini menjadi mimpi buruk buat saya,” tandasnya sebagaimana dilansir MCN, Rabu (15/6/2011).

 

 

sumber : indofiles.org

Hasil Buruk, De Puniet & Capirossi Salahkan Cuaca

Posted: 15 Jun 2011 07:06 PM PDT

SILVERSTONE – Meski akhirnya finis diurututan ke-12, Randy di Puniet menyatakan GP Silverstone akhir pekan lalu merupakan yang terburuk selama kariernya. Randy mengalami kesulitan pada motornya, dan ditambah turunnya hujan membuat Randy beberapa kali nyaris tabrakan dengan yang lain.

"Balapan kemarin merupakan yang terburuk selama hidup saya," cetus Randy seperi dikutip Thecheckeredflag.co.uk, Rabu (15/6/2011).

"Bagi saya sulit menjelaskan hari buruk tersebut, yang dimulai dengan kecelakaan yang buruk selama lap pemanasan. Saya kekurangan kepercayaan pada motor sendiri karena bermasalah dengan ban depan," lanjut pembalam asal Prancis tersebut.

"Kemudian dengan turunnya hujan, tentu mempersulit saya untuk bangkit dari keadaan seperti itu. Saya nyaris bertabrakan dengan yang lain, setidaknya dua kali dalam satu lap. Saya tak dapat berkata banyak lagi. Sungguh balapan yang buruk," tutup Randy.

Loris Capirossi, rekan se-tim Randy di Pramac-Ducati pun mengamini kondisi GP Silverstone akhir pekan lalu yang juga minim hasil baginya. Capirossi hanya mampu finis di urutan ke 10 pada balapan akhir prkan kemarin.

"Saya sempat ekhilangan keseimbangan, padahal penting buat saya untuk menyelesaikan lomba. Saya pun nyaris terjatuh beberapa kali karena bermasalah dengan ban depan," ungkap Capirossi.

"Cuaca juga menyulitkan saya dan Randy. Dengan turunnya hujan dan dinginnya suhu mempengaruhi performa kami. Padahal saya bisa lebih baik jika cuacanya cerah dengan arena yang kering," pungkas pembalap berusia 38 tahun tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Edwards: Cepat Sembuh Crutchlow

Posted: 15 Jun 2011 07:04 PM PDT

OXFORD – Cal Crutchlow terpaksa menghabiskan malam di Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford, Inggris. Colin Edwards mendoakan Crutchlow untuk cepat sembuh.

Ya, pembalap Monster Yamaha Tech 3 mengalami sebuah kecelakaan berat pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris, pekan kemarin. Akibatnya, tulang selangka Crutchlow patah pada tiga bagian dan harus menginap di RS John Radcliffe.

Kabarnya, Crutchlow akan melakukan operasi cedera yang dialaminya itu atau dipindahkan ke RS di Manchester, untuk menemui seorang spesialis. Kendati demikian, pihak Tech 3 belum mengambil sikap terkait masalah ini.

Selain cedera tulang selangka, Crutchlow juga sudah mengalami pemeriksaan mengenai cedera leher yang juga dialaminya. Meski begitu, mantan bintang World Superbike (WSBK) itu mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

“Memang sangat berat, tapi ini merupakan akhir pekan yang menyenangkan buat tim setelah apa yang terjadi terhadap rekan saya Crutchlow,” demikian komentar pembalap veteran Tech 3 tersebut sebagaimana dilansir Crash.net, Selasa (14/6/2011).

“Tidak ada pembalap yang mau kena cedera, tapi mengalami cedera saat balapan di rumah sendiri tentu sebuah kenyataan yang sangat berat. Jadi, saya berdoa semoga Crutchlow bisa cepat sembuh dan berharap melihatnya balapan lagi di Sirkuit Assen, Belanda,” tandasnya.

 

 

sumber : indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Penarol vs Santos (Final Copa Libertadores 2011 Leg Pertama)

Posted: 15 Jun 2011 03:37 PM PDT

Prediksi Final Copa Libertadores 2011: Penarol vs Santos. Serangkaian kejutan dibuat Penarol dalam langkahnya menuju final Copa Libertadores 2011. Klub Uruguay itu berharap aksi kejutannya tetap konsisten saat bertemu Santos (Brasil) di pertandingan pamungkas.

Penarol memang luar biasa. Di penyisihan grup, mereka menyingkirkan dua wakil Argentina: Independiente serta Godoy Cruz. Di babak 16 besar giliran jagoan Brasil, Internacional, yang dibuat masuk kotak.
Kemudian di perempat final, sesama tim kejutan, Universidad Catolica (Cili), dibekuk. Terakhir di semifinal, klub juara Copa Libertadores lima kali ini (1960, 1961, 1966, 1982, 1987) menggagalkan duel klub Brasil-Argentina di final dengan menyingkirkan Velez Sarsfield.


“Senang sekali bisa kembali ke final Copa Libertadores,” kata pelatih Penarol, Diego Aguirre. Aguirre adalah salah satu anggota tim Penarol waktu menjadi juara 1987. Dia malah mencetak gol kemenangan 1-0 atas America de Cali (Kolombia) di final.
Pada pertandingan final kali ini, Santos lebih diunggulkan daripada Penarol. Efeknya, Penarol harus menjamu Santos lebih dulu di laga 1st leg, Rabu (15/6) di Estadio Centenario, Montevideo. Aguirre tentu berharap pasukannya mendapatkan hasil meyakinkan di laga pertama sebagai modal untuk berkunjung ke kandang Santos seminggu kemudian.
Menurut harian Olagraga Ovacion, Aguirre akan memiliki skuad lengkap untuk partai final. Artinya, dia bisa menurunkan starting XI yang sama seperti di semifinal. Itu termasuk duet penyerang Alejandro Martinuccio serta Juan Manuel Olivera, yang telah mencetak tujuh gol di kompetisi ini.
Selain status sebagai tuan rumah, skuad yang lengkap merupakan keunggulan terdepan Penarol atas Santos menatap leg pertama. Santos justru diganggu absennya sejumlah pemain kunci.
Gelandang serang Paulo Henrique Ganso kelihatannya belum pulih dari cedera. Kemudian Santos juga tidak bisa diperkuat bek Edu Dracena. Dia menerima kartu merah pada laga kedua semifinal ketika Santos menahan Cerro Porteno 3-3.
“Absennya Edu adalah masalah karena kami menghadapi Olivera, yang punya keunggulan menyelesaikan bola-bola atas. Saya pikir Bruno Rodrigo akan mengisi posisi Edu karena dia lebih bagus di udara daripada Bruno Aguiar,” kata pelatih Santos, Muricy Ramalho.
Santos memang akan datang ke Montevideo dengan sejumlah keterbatasan. Tapi, bukan berarti mereka tidak punya nilai positif. Striker yang diincar banyak klub Eropa, Neymar, sedang on-fire di Copa Libertadores. Di perempat final dan semi final, ia selalu mencetak gol penentu yang memastikan Santos berhasil melangkah ke babak berikutnya.
Head to head Penarol vs Santos:
26 Sep 1996 (SC) Santos 3-0 Penarol
10 Sep 1996 (SC) Penarol 1-2 Santos
22 Okt 1991 (SC) Santos 0-0 Penarol
16 Okt 1991 (SC) Penarol 3-2 Santos

Lima pertandingan terakhir Penarol:
06 Jun 2011 (TR) Peñarol 0 – 1 Racing de Montevideo
03 Jun 2011 (CL) Velez Sarsfield 2 – 1 Peñarol
30 Mei 2011 (TR) Peñarol 2 – 2 x
27 Mei 2011 (CL) Peñarol 1 – 0 Velez Sarsfield
23 Mei 2011 (TR) Defensor Sporting 1 – 1 Peñarol

Lima pertandingan terakhir Santos:
12 Jun 2011 (SB) Cruzeiro 1 – 1 Santos
06 Jun 2011 (SB) Santos 3 – 1 Avaí Futebol Clube
02 Jun 2011 (CL) Cerro Porteño 3 – 3 Santos
29 Mei 2011 (SB) Botafogo 1 – 0 Santos
26 Mei 2011 (CL) Santos 1 – 0 Cerro Porteño

Prediksi susunan dan formasi pemain Penarol vs Santos:

Penarol (4-4-2): 1-Sosa, 23-Valdez, 4-Gonzalez, 22-D.Rodriguez, 6-G.Rodriguez, 18-Mier, 15-Corujo, 5-Freitas, 14-Agular, 10-Martinuccio, 19-Olivera.

Santos (4-4-2): 1-Rafael, 21-Para, 6-Durval, 14-Bruno Rodrigo, 16-Alex sandro, 8-Elano, 22-danilo, 5-Arouca, 15-Adriano, 20-Ze Eduardo, 11-Neymar.

Prediksi skor pertandingan Penarol vs Santos by BolaGoalNet: Penarol menang dengan skor 1-0. Pertandingan Penarol vs Santos akan berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo, pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 07.50 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Penarol vs Santos berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 (Euro U21 2011)

Posted: 15 Jun 2011 03:22 PM PDT

Berita Bola: Hasil Ukraina U21 vs Inggris U21. Setelah cuma bisa bermain imbang 1-1 pada laga pertama Grup B Euro U-21 melawan Spanyol, kali ini Inggris kembali gagal meraih kemenangan. Bahkan, skuad asuhan Stuart Pearce itu pun gagal mencetak gol saat bermain kacamata dengan Ukraina.

Hasil ini tentu menjadi ancaman bagi The Young Three Lions dalam upaya mengamankan tiket lolos dari Grup B. Apalagi, dengan dua kali imbang, Inggris pun masih tertahan di urutan tiga klasemen dengan nilai 2.

Alhasil, Michael Mancienne dkk harus berjuang mati-matian pada laga pamungkas melawan Republik Ceko demi merebut tiket empat besar. Mereka harus menang atas Rep Ceko jika tak ingin angkat koper lebih dini dari Denmark.

Motivasi meraih kemenangan sebenarnya dimiliki Inggris Agen SBOBET pada laga ini. Bahkan, mereka sudah mampu tampil dominan atas Ukrainan sejak awal laga di Stadion Viborg itu.

Tak banyak juga perubahan yang diterapkan Pearce pada laga ini. Trisula lini depan tetap diisi Daniel Sturridge, Danny Rose, dan Danny Welbeck. Ditopang dengan tiga pilar di lini tengah dalam balutan pola 4-3-3.

Sayang, pada laga ini Inggris bermain tanpa kreasi. Lini Agen IBCBET tengah mereka diisi pemain pekerja keras seperti Mancienne, Jordan Henderson dan Jack Rodwell, hingga gagal memberikan bola-bola matang kepada lini depan.

Peluang emas sempat didapat Sturride pada pengujung babak pertama. Sayang sepakannya di depan gawang masih melambung di atas mistar gawang Ukraina.

Pada awal babak kedua, kesempatan serupa didapat Welbeck. Umpan Sturride disambut Welbeck yang berlari sendirian ke arah gawang. Sayang Agen 338a keburu ditempel bek Ukraina hingga tendangan Welbeck pun ikut melenceng.

Demi menambah daya gedor, Pearce coba menambah amunisi dengan memasukkan Scot Sinclair menggantikan Rose. Terbukti, beberapa kali Sinclari mampu membuat repot pertahanan Ukraina sepanjang babak kedua ini.

Tapi tetap saja lemahnya penyelesaian akhir serta minimnya kreativitas membuat hingga laga usai Inggris tetap mandul. Beruntung hal serupa juga dialami Ukraina hingga laga pun berakhir tanpa gol. 

Sementara  laga sebelumnya di Grup B, Spanyol U21 sukses menjungkalkan Ukraina U21 dengan skor 2-0.

Video hasil pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 bisa disaksikan di Soccer Video


Susunan pemain Ukraina U21 vs Inggris U21:

Ukraina U21: 1-Anton Kanibolotskiy, 2-Bohdan Butko, 3-Yevhen Selin, 4-Yaroslav Rakitskiy, 7-Yevhen Konoplyanka (11-Andriy Yarmolenko 65′), 14-Oleg Golodyuk, 15-Serhiy Kryvtsov, 16-Maxym Biliy, 17-Volodymyr Chesnakov, 19-Denys Garmash, 22-Artem Kravets (10-Roman Zozulya 70′).

Inggris U21: 1-Frank Fielding, 2-Michael Mancienne (4-Fabrice Muamba 89′), 3-Ryan Bertrand, 5-Chris Smalling, 6-Phil Jones, 80Jordan Henderson, 9-Danny Welbeck, 10-Daniel Sturridge, 14-Kyle Walker, 19-Jack Rodwell (11-Scott Sinclair 57′), 20-Danny Rose (18-Henri Lansbury 57′).



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21 (Euro U21 2011)

Posted: 15 Jun 2011 03:13 PM PDT

Berita Bola: Hasil Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21. Kemenangan perdana akhirnya ditorehkan favorit juara Euro U-21, Spanyol U21, di Denmark. Pada laga kedua di Grup B, Tim Matador muda mampu menang meyakinkan atas Republik Ceska U21 dengan dua gol tanpa balas, di Stadion Viborg, (15/6).

Kemenangan ini sekaligus menghampus kegagalan meraih kemenangan atas Inggris U21 pada laga pertama Grup B beberapa waktu lalu. Padahal saat itu Spanyol U21 sudah unggul lebih dulu sebelum disamakan menjelang laga usai.

Tak mau mengulangi kesalahan serupa, Spanyol U21 langsung menerapkan permainan menekan sejak awal. Skuad asuhan Luis Milla ini tak memberi kesempatan kepada Republik Ceska U21 untuk mengembangkan permainan.



Bahkan, permainan ball-possessions apik yang diperagakan Spanyol U21 akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-27. Memanfaatkan umpan terobosan matang dari Juan Mata, Adrian Lopez dengan jeli mengecoh pemain belakang lawan sebelum mencetak gol pertamanya di laga ini.

Selepas gol pertama itu, Spanyol U21 sedikit mengendurkan Agen Bola Terbaik daya gedor. Hal itu coba dimanfaatkan Republik Ceska U21 untuk perlahan mulai mengembangkan permainan. Akan tetapi, hingga turun minum skor 1-0 tetap tak berubah.

Seperti halnya dengan babak pertama, usai jeda Spanyol U21 langsung menggebrak. Hanya dua menit setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua dimulai, gol kedua Spanyol pun hadir.

Aktor utama masih sama dengan gol pertama, Mata dan Adrian. Melalui assist cemerlang Mata, Adrian pun mampu melengkapi pesta La Furia Roja dengan gol keduanya Bandar Taruhan Bola di laga ini.

Republik Ceska U21 sendiri mulai kehilangan motivasi setelah tertinggal dua gol. Bahkan, alih-alih mencetak gol, pemain Rep Ceko justru cenderung mulai bermain keras. Alhasil striker belia asal Lazio, Libor Kozak, harus diganjar kartu kuning akibat menyikut Javi Martinez.

Spanyol U21 sendiri mulai santai dan mulai mengendurkan tekanan. Beberapa pergantian coba dilakukan Milla. Termasuk mengganti Adrian dan Iker Muniain dengan Dani Parejo dan Diego Capel.

Spanyol U21 pun mampu mempertahankan Agen Judi Online keunggulan 2-0 itu hingga laga usai. Kini mereka memimpin Grup B dengan nilai 4 dari dua laga. Sementara Republik Ceska U21 turun ke peringkat dua dengan tiga poin.

Video hasil pertandingan Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21 bisa disaksikan di Soccer Video


Susunan pemain Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21:

Rep.Ceska U21: 1-Tomáš Vaclík, 2-Jan Lecjaks, 4-Ondřej Mazuch, 5-Ondřej Čelůstka, 6-Lukáš Vácha, 8-Bořek Dočkal, 10-Jan Morávek (14-Václav Kadlec 63′), 11-Tomáš Pekhart (9-Libor Kozák 46′), 13-Marcel Gecov, 17-Marek Suchý, 22-Adam Hloušek (15-Milan Černý 77′).

Spanyol U21: 13-David de Gea, 3-Álvaro Domínguez, 4-Javi Martínez, 7-Adrián (8-Daniel Parejo 74′), 10-Juan Mata (14-Emilio Nsue 89′), 12-Martín Montoya, 17-Didac Vila Rosello, 18-Ander Herrera, 19-Thiago Alcántara, 20-Botía    Alberto Botía, 22-Iker Muniain (11-Diego Capel).



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Rahasia Tubuh Seksi Vicky Shu

Posted: 15 Jun 2011 09:46 AM PDT

Tubuh seksi adalah impian, sekaligus menjadi anugerah setiap perempuan. Banyak perempuan yang berusaha mati-matian agar memiliki bentuk tubuh aduhai nan indah.

Vicky (Mahar/detikhot)

Penyanyi pendatang baru Vicky Shu yang memiliki tubuh seksi pun punya rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap ideal. Apa itu?

“Sempatin olahraga dan makan buah-buahan. Jaga kesehatan aja. Asal jangan makan junk food,” ucap Vicky saat ditemui di ‘DahSyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2011).

Selain menghindari junk food, pelantun ‘Mari Bercinta 2′ itu mengaku gemar berolahraga lari. Ia juga melakukan aerobik di waktu senggangnya.

“Suka lari dan aerobik, renang juga. Jogging di pagi hari, sesempatnya aja. Kalau ada waktunya suka lari kok,” lanjut pemilik Nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka.

Vicky mengaku sangat menghindari makanan siap saji dan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan untuk menjaga tubuh idealnya. Dara kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu berujar dirinya takut jika berat badannya naik.

“Takut gendut aja, padahal aku ini sebenarnya hobi makan. Makanya harus disiasati dengan banyak makan buah-buahan dan olahraga,” tutup Vicky.

Sumber :

Indofiles.org

Nicholas Tse Gugat Cerai Cecilia Cheung

Posted: 15 Jun 2011 09:39 AM PDT

Sejak sebulan lalu rumah tangga pasangan bintang Asia, Nicholas Tse dan Cecilia Cheung dikabarkan goyah. Kini Nicholas resmi menggugat cerai Cecilia.

Nicholas Tse, Cecilia Cheung (ist)

Aktor kelahiran Hong Kong itu diketahui telah bertemu pengacaranya pekan lalu. Nicholas yang masih berada di Kuala Lumpur, Malaysia meminta pengacaranya datang untuk membicarakan soal perceraian tersebut.

Disepakati Nicholas memutuskan untuk menceraikan Cecilia yang telah memberinya dua orang anak tersebut. Sementara itu kabar yang beredar Cecilia sangat kaget menerima gugatan itu.

Kabarnya Cecilia yang pertama kali melontarkan kata cerai lewat SMS kepada Nicholas. Selama sang suami berada di Malaysia, Cecilia tidak pernah bisa menghubunginya. Ia hanya mengirim SMS dan pesan lewat manajer Nicholas.

Manajer Nicholas ketika dikonfirmasi tentang gugatan tersebut memilih tidak bicara panjang. “Saya tidak tahu,” ujarnya dilansir Xin MSN, Rabu (15/6/2011).

Menurut kerabat dekat keduanya, pernikahan Nicholas dan Cecilia sudah tidak sehat sejak 2008. Kala itu foto-foto skandal Cecilia dan mantan pacarnya, Edison Chen terkuak ke publik.

Keluarga Nicholas pun menduga anak pertama Lucas yang dilahirkan Cecilia pada 2 Agustus 2007 bukanlah putra dari sang aktor. Bahkan mereka sempat melakukan tes DNA pada Lucas.

Ayah Nicholas, Patrick Tse juga menolak untuk bicara soal rumor tersebut. Menurutnya itu tidak benar dan tak mau bicara banyak.

Sumber :

Indofiles.org

Britney Spears Selalu Bawa Bantal Kesayangan Selama Tur

Posted: 15 Jun 2011 09:34 AM PDT

Apa benda kesayangan Anda? Penyanyi Britney Spears mengaku tidak pernah bisa lepas dengan benda kesayangannya yaitu bantal. Bantal itu pun selalu menemani Britney selama tur.

Britney Spears (Getty)

Saat ini Britney sedang bersiap untuk menjalankan tur teranyarnya yang diberi tajuk ‘Femme Fatale Tour’. Kenyamanan di rumah pun sulit didapatkan Britney karena jadwalnya yang ekstra padat. Tak kehabisan akal, janda dua anak itu pun membawa barang-barang kesayangannya.

“Ketika saya sedang tur, saya harus bawa bantal dari rumah, saya harus bawa bantal halus saya. Dan saya suka gaya yang lusuh tapi tetap cantik, jadi saya suka ruang pakaian dan bus ditata demikian, karena begitulah rumah saya dirancang, jadi saya punya perasaan seperti berada di rumah,” ujar Britney dilansir China Daily, Rabu (15/6/2011).

Tunangan Jason Trawick itu mengaku suka melakukan tur. Britney sangat menikmati kehidupan nomaden. Harus berpindah tempat dalam waktu singkat.

“Tur memang melelahkan, tapi sebagian besar itu sangat menyenangkan. Kamu berada di suatu tempat yang berbeda setiap hari dan kamu tidak tahu apa yang diharapkan akan terjadi dan itu sangat menyenangkan,” tuturnya.

‘Femme Fatale Tour’ akan mulai digelar pada 16 Juni di Sacramento dan terus berlanjut di Kanada dan Amerika Serikat. Mula September konser akan digelar di berbagai negara Eropa hingga 9 November ditutup di Portugal.

Sumber :

Indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo(ISL 2010/11)

Posted: 15 Jun 2011 09:12 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo. Sriwijaya FC berambisi mampu finish di 3 besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Untuk itu mau tidak mau kemenangan menjadi harga mati Srwijaya untuk menyelesaikan dua laga sisa di kandangnya. Salah satunya Sriwijaya FC akan manjamu Deltras Sidoarjo pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, hari Kamis (16/6).

Namun nampaknya Sriwijaya sudah tipis sekali mengejar peringkat ke-3. Berada diatasnya Persija Jakarta sudah mengoleksi 49 poin. Sementara di posisi 3 dan 4, Arema Indonesia dan Semen Padang pun sudah mengoleksi 46 poin, dan masing-masing masih menyisakan dua laga. Di atas kertas posisi 2 dan 3 bakal menjadi milik Persija Jakarta dan Arema Indonesia.

Sebab, satu laga siasa Persija Jakarta akan digelar di kandang sendiri. Begitu juga dengan Agen Bola Terbaik dua laga sisa Arema Indonesia yang akan digulirkan di stadion Kanjuruhan, Malang.



Dengan kondisi seperti ini, hasil paling maksimal yang bisa diperoleh Laskar Wong Kito, yakni bertengger di posisi 4 besar, menggeser Semen Padang yang menyisakan dua laga berat di kandang Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Itu pun dengan catatan SFC bisa menyapu bersih enam poin di dua laga sisa sehingga pada akhir musim bisa mendapatkan poin 48.

Sementara itu di pihak lain, kabar mengembirakan berhembus di tim Deltras, setelah manajemen berjanji akan melunasi tunggakan gaji akhir Juni mendatang. Bupati Sidoarjo janji akan membayar gaji para pemain tim berjuluk The Lobster yang tertungak hingga sepuluh bulan.

Paling tidak dengan adanya kabar itu, pelatih Deltras, Nus Yadera, berharap anak-anak asuhnya semakin termotivasi dalam sisa laganya menghadapi Sriwijaya FC. Walau saat ini posisi Deltras berada di papan bawah klasemen, target minimal merebut 1 poin tetap menjadi perisai harga diri Deltras di kancah sepak bola Indonesia.

Dalam lima kali sejarah pertemuan kedua tim, baik Sriwijaya maupun Deltras Agen Judi Bola saling berbagi kemenangan 2 kali di kandang masing-masing, sisanya sekali imbang saat bermain di kandang Deltras tahun 2008 silam.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Deltras mampu mengalahkan Sriwijaya dengan skor 3-1, gol masing-masing dicetak oleh F.Saragih, Marcio Souza dan Danillo Fernando, sementara Sriwijaya membalas lewat gol Kayamba Gumbs.

Dari 12 kali pertandingannya yang digelar di stadion Jakabaring, Palembang, tim kebanggaan warga Sumatera Selatan ini tak pernah sekalipun menelan kekalahan, mereka mencatat hasi 9 kali kemenangan dan 3 kali imbang.

Sementara bagi tamunya Deltras, dimusim ini 12 kali laga away yang telah Bandar Taruhan Online dilakoninya, mereka belum mampu sebiji poin pun, alias selalu kalah di kandang lawan. Deltras mengalami kekalahan terbesar saat dijamu Persisam Samarinda dengan skor 0-4.

Head to Head Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo
:
29 Sep 2010 (ISL) Deltras 3 – 1 Sriwijaya FC
25 Mar 2009 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 0 Deltras
21 Sep 2008 (ISL) Deltras 1 – 1 Sriwijaya FC
03 Jul 2005 (DU)  Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras
19 Mar 2005 (DU)  Deltras 2 – 1 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC
:
11 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 – 1 Sriwijaya FC
05 Jun 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 – 0 Sriwijaya FC
01 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 PSPS Pekanbaru
29 Mei 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persija
22 Apr 2011 (ISL) Persib 1 – 0 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Deltras Sidoarjo
:
12 Jun 2011 (ISL) Deltras 1 – 2 Persija Jakarta
09 Jun 2011 (ISL) Deltras 4 – 3 PSPS Pekanbaru
04 Jun 2011 (ISL) Deltras 1 – 1 Persipura
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 – 0 Deltras
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 – 1 Persiwa Wamena

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Starting Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo
:

Sriwijaya FC (4-4-2): Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Claudiano dos Santos, Thierry Ghatussi, Achmad Juufrianto, Junsik Im, POnaryo Astaman, Supardi, M Ridwan, Budi Sudarsono, Kayamba Gumbs. 
 
Deltras Sidoarjo (3-4-3): Usman Pribadi, M Zainuri, Bejo Sugiantoro, Mujib Riduwan, Sutikno, Khoirul Mashuda, Anang Ma’ruf, Ferry Aman Saragih, Danilo Fernando, Cristiano Lopes, Marcio Souza.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo by BolaGoalNet
: Sriwijaya FC menang dengan skor 2-0.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras Sidoarjo berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ubisoft Bingung dengan Spesifikasi Nintendo Wii U

Posted: 15 Jun 2011 08:53 AM PDT

Jakarta – Nintendo Wii U diklaim memiliki spesifikasi canggih yang mampu bersaing dengan PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun bagi Ubisoft, spesifikasinya masih belum jelas dan membingungkan.

Kehadiran Nintendo Wii U memang disambut meriah oleh para pengembang game, salah satunya Ubisoft yang siap merilis Assasins Creed untuk platform tersebut.

“Arsitektur multicore yang ditanamkan dalam konsol tersebut secara otomatis membuatnya bisa memainkan game dengan kualitas grafis tinggi, salah satunya engine game Anvil yang kami pakai di Assasins Creed,” jelas Marc Parenteau yang menjabat sebagai Quebec’s Senior Technical Architect di Ubisoft.

Jika menilik pernyataan tersebut, sedikit terbayang jika Wii U akan mampu bersaing dengan PlayStation 3 atau Xbox 360. Paling tidak dalam hal kalkulasi data yang membuatnya memproses game dengan cepat tanpa lag.

Ubisoft pun mengaku tidak akan kesulitan mengembangkan game untuk Wii U. Sebab, Application Programming Interface (API) yang digunakan konsol ini mirip dengan Nintendo Wii.

Hanya saja masih ada beberapa hal yang menurut Ubisoft membingungkan, terlebih lagi jika dibangingkan dengan PlayStation 3 atau Xbox 360.

“Developer kit yang ada belum final, jadi mungkin masih ada beberapa perubahan (hardware-red). Jadi saat ini belum tepat jika membandingkan konsol ini dengan PS3 atau Xbox 360,” tambah Parenteau, dikutipdari Kotaku, Rabu (15/6/2011).

Sumber

Karyawan Sony: Untung Saya Tak Bekerja di Microsoft

Posted: 15 Jun 2011 08:53 AM PDT

Jakarta – Di sela-sela perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2011 lalu, Microsoft menjanjikan bahwa ke depannya akan lebih lebih banyak game yang mendukung Kinect. Namun pernyataan tersebut sepertinya malah menjadi bahan guyonan karyawan Sony.

Hingga saat ini memang tidak banyak game yang bisa dikendalikan oleh Kinect. Tapi dengan seiringnya waktu, jenis game yang bisa dimainkan melalui kontroler tersebut dipastikan akan bertambah, apalagi Microsoft mulai fokus pada pengembangan game berbasis sensor gerak.

Tim Moss, selaku director of Technology di Sony Santa Monica Studio yang terlibat dalam pembuatan seri God of War ternyata merespons sikap Microsoft tersebut melalui akun Twitter-nya.

“Terimakasih Tuhan, saya tidak berkerja untuk Microsoft,” tulis Moss, seperti dikutip, dari gaming247, Rabu (15/6/2011).

Menurut Moss, Microsoft terlalu memaksakan diri untuk mendorong teknologi sensor gerak. Contoh kasus pada pameran E3 2011, dimana Microsoft banyak memamerkan judul game untuk Kinect ketimbang menampilkan game baru yang memaksimalkan konsol mereka.

Sumber

Mengapa Orang Indonesia Enggan Daur Ulang Ponsel?

Posted: 15 Jun 2011 08:52 AM PDT

Jakarta – Memberikan ponsel bekas untuk didaur ulang memang sebuah kebiasaan yang belum begitu membudaya di Indonesia. Alasannya pun bermacam-macam. Apa saja kira-kira?

“Kami mengadakan survei global di tahun 2008, termasuk Indonesia. Masalah terbesar mengapa orang tidak mendaur ulang ponselnya adalah mereka tidak tahu jika ponsel bisa didaur ulang,” kata Francis Cheong, Senior Sustainability Manager Nokia di Jakarta, Rabu (15/6/2011).

“Itu alasan pertama. Alasan kedua adalah, bahkan meskipun mereka tahu tentang hal itu, mereka tidak mengerti kemana harus mendaur ulang. Itulah dua isu besar yang dihadapi,” tambah Francis. Padahal daur ulang ponsel dirasa perlu untuk mencegah limbah elektronik.

Menurut Francis, bisa jadi program Give and Grow Nokia adalah pertama di Tanah Air yang memfasilitasi daur ulang ponsel. Program yang kini kembali diadakan itu mendorong konsumen memberi ponsel bekas yang tak terpakai di 90 Nokia Care di seluruh Indonesia.

Partisipan berhak mendapat satu unit pohon untuk ditanam di daerah yang ditentukan Nokia dan mitranya, yakni World Wildlife Fun (WWF). Pohon tersebut akan diberi nama sesuai dengan nama partisipan dan dapat dilacak keberadaannya.

“Saat ini lebih dari 5000 gerai Nokia di seluruh dunia memiliki drop box untuk program semacam ini,” klaim Francis.

Mengenai kemungkinan orang enggan memberikan ponsel karena masih ingin dijual kembali, Francis juga tidak menampik kemungkinan tersebut. Hal serupa menurutnya juga jamak terjadi di beberapa negara lain, misalnya Vietnam.

Sumber

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan (ISL 2010/11)

Posted: 15 Jun 2011 08:52 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Persib vs Persela. Persela Lamongan akan bertandang ke kandang Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 16 Juni 2011.

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menuturkan secara fisik Eka Ramdani dan kawan-kawan tidak ada masalah, mereka menargetkan kemenangan dan siap menjalani pertandingannya. Namun, tambah Daniel, untuk bisa menang butuh taktik dan mental baik individu mau pun tim.

“Tentunya kami ingin happy ending dengan dua laga terakhir ini. Jangan sampai kalah di rumah (kandang) sendiri, salah satunya anak-anak harus menang lawan Persela,” ujar pelatih Persib Daniel Roekito.



Daniel juga mengaku sudah mengingatkan kepada semua pemainnya agar berkonsentrasi terhadap kedua laga. Sebab selama ini selain problem mental, masalah konsentrasi sering menjadi permasalahan klasik di skuad Persib musim ini.

“Urusan apakah pemain musim depan akan kembali direkrut main lagi di Persib itu Agen SBOBET urusan nanti. Yang penting sebagai pemain, tunjukkan kemampuan terbaik di lapangan,” tandas Daniel.

Seementara itu, seiring dengan tuan rumah, tamunya Persela Lamongan juga menargetkan finish di urutan ketujuh di akhir kompetisi musim ini. Syaratnya, Laskar Joko Tingkir meraih poin tambahan dalam 2 laga sisanya.

Namun, untuk menghadapi sisa dua laga tandang salah satunya menantang Persib Bandung, tentu bukan pekerjaan mudah. Sebab, Persib Bandung, yang main di kandang sendiri, tentu akan bermotivasi untuk menang. Sebab, Persib yang kini berada di posisi 10 dengan nilai 33 tentu juga ingin merangkak naik di urutan tujuh atau enam.

Persela juga telah menyiapkan strategi, misalnya merubah komposisi pemain, dari 3-5-2 atau bisa juga diubah dengan pola lama, yaitu 4-4-2. Menurut pelatih Persela Lamongan, Subangkit, target mencuri poin di kandang Persib tetap diusungnya demi mengejar target finis di urutan 7 klasemen akhir.

Saat ini Persib Bandung menduduki posisi ke-10 di papan klasemen sementara dengan meraup 33 poin, sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke-7 dengan koleksi 36 poin, masing-masing Agen IBCBET sudah menyelesaikan 26 kali laganya.

Dalam 10 kali sejarah pertemuan kedua tim sejak era Divisi Utama, Persib hanya mampu memenangkan sebanyak 2 kali saja, sementara Persela mampu mendominasi dengan 4 kali kemenangannya, sisanya 4 kali mereka bermain imbang.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini di stadion Surajaya, Lamongan, Persela dan Persib berbagi angka dengan bermain imbang 1-1. H.Siswanto mencetak gol buat Persela sedang Gonzales Agen 338a membalasnya untuk Persib.

Dari 12 kali pertandingannya yang digelar di kandang Persib musim ini, tim kebanggaan warga Bandung ini mampu memenangkan pertandingannya sebanyak 7 kali, bermain imbang 3 kali dan sisanya kalah 2 kali.

Sementara bagi tamunya Persela Lamongan, dimusim ini 12 kali laga away yang telah dilakoninya, mereka mampu membawa pulang 5 poin, dengan mengantongi sekali kemenangan, 2 kali menahan imbang tuan rumah dan sisanya 9 kali menuai kekalahan dari tuan rumah.

Head to Head Persib Bandung vs Persela Lamongan
:
28 Sep 2010 (ISL) Persela 1 – 1 Persib
04 Apr 2010 (ISL) Persela 1 – 0 Persib
06 Des 2009 (ISL) Persib 2 – 0 Persela
07 Jun 2009 (ISL) Persela 2 – 0 Persib
13 Jul 2008 (ISL) Persib 5 – 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung
:
28 Mei 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 – 0 Persib
07 Mei 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 – 1 Persib
22 Apr 2011 (ISL) Persib 1 – 0 Sriwijaya FC
18 Apr 2011 (ISL) Persib 0 – 1 PSPS Pekanbaru
13 Apr 2011 (ISL) Persib 4 – 1 Persisam

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan
:
12 Jun 2011 (ISL) Persela 3 – 0 PSPS Pekanbaru
09 Jun 2011 (ISL) Persela 0 – 0 Persija
04 Jun 2011 (ISL) Arema 1 – 0 Persela
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 – 1 Persipura
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 – 1 Persiwa Wamena

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan
:

Persib Bandung (4-4-2)
: Markus Haris Maulana (GK), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Herman Abanda, Hilton Moriera, Hariono, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Atep, Matsunaga Shohei, Christian Gonzales.

Persela Lamongan (3-4-3)
: I Komang Putra, Dedi Indra, Charis Yulianto, Fabiano Beltrame, Zaenal Ichwan, Gustavo Lopez, I Gede Sukadana, Mustafic Fahrudin, Hendro Siswanto, Jimmy Suparno, Reduane Barkaoui.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan by BolaGoalNet
: Persib Bandung menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Syahrini Cuek Terancam Sidang Tanpa Pengacara

Posted: 15 Jun 2011 08:45 AM PDT

Penyanyi Syahrini terancam tak bisa memakai jasa tim kuasa hukumnya di sidang lanjutan kasus perseteruanya dengan perusahaan Blue Eyes.

Syahrini (Mahar/DetikHot)

Syahrini pun terlihat cuek dengan kondisi tersebut.
Ditemui usai penampilannya di DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2011). Pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu terlihat acuh tak acuh saat ditanyai persoalan tersebut oleh para wartawan.

“Permisi ya, permisi saya mau lewat,” tuturnya seraya memasuki mobil Mercy putihnya.

Terancamnya perempuan asal Sukabumi itu mengikuti sidang tanpa pengacara berdasarkan penyataan kuasa hukum perusahaan Blue Eyes Haryadi. Menurutnya, Pasal 1813 dan Pasal 1817 KHUP Perdata menjadi dasar mengapa dirinya menyebut surat kuasa tim pengacara Syahrini gugur demi hukum.

“Kita ajukan keberatan dengan mundurnya Bambang Haryawan (tim kuasa hukum Syahrini), otomatis surat kuasa hukum yang dipegang Pak Warsito (juga) batal demi hukum,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

Gamer Melamar Gadis di Tengah Pameran Game

Posted: 15 Jun 2011 08:21 AM PDT

Jakarta – Pameran Electronic Entertainment Expo (E3) memang menjadi surga para pecinta game karena pengunjung bisa mencicipi beragam produk baru. Namun bagi gamer yang satu ini, ajang tersebut malah dijadi sarana melamar gadis pujaanya.

Gamer tersebut bernama Mike. Di tengah pameran E3 ia senggaja mengatur agar dapat menari dengan kekasihnya diiringin dengan dancer profesional dari Harmonix Dance. Sungguh mengejutkan, usai menari pria ini langsung mengajukan lamaran kepada gadis yang dikencaninya selama 4 tahun.

Aksi Mike ini memang tidak sebesar lamaran pernikahan yang sempat menghebohkan YouTube, namun tetap saja kelakuannya itu mengundang perhatian para penggunjung E3 yang digelar di Los Angeles, 7-9 Juni 2011 lalu.

Ketika disambangi detikINET, Rabu (15/6/2011), video yang selama 2 hari telah terpampang di YouTube itu baru disaksikan sekitar 9 ribu kali.

Sumber : Indofiles.org

Incoming search terms:

  • playstation

HTC Desire Tidak Jadi Pakai Gingerbread

Posted: 15 Jun 2011 08:17 AM PDT

Jakarta – HTC menyerah. Gagal memasukkan Gingerbread di Desire, pelanggan harus puas dengan Froyo.

Sebelumnya ponsel HTC mengumumkan, HTC Desire akan keluar dengan OS Android Gingerbread. Namun, setelah mengusahakan itu selama berbulan-bulan, HTC akhirnya menyerah dengan mengatakan memorinya tidak cukup untuk menjalankan Gingerbread. Jadi HTC Desire akan tetap berisi Froyo.

Mereka pernah menjanjikan HTC Desire Gingerbread akan keluar akhir April atau awal Mei. Sekarang sudah bulan Juni, jadi mereka mengumumkan permintaan maaf.

“Tim kami telah berusaha keras mencari cara agar ponsel HTC Desire terbaru akan ber-OS Gingerbread. Tapi kami harus meminta maaf bahwa nyatanya memori tidak cukup untuk menjalankan OS Gingerbread. Jadi HTC Desire akan sama seperti HTC Sense yaitu bekerja dengan OS Froyo. Atas kekecewaan pelanggan, kami minta maaf.”

Ada yang bilang, Android Froyo tidak lebih buruk dibanding Gingerbread. Froyo sekarang sudah jauh lebih stabil. Jadi pakai OS Froyo atau Gingerbread, mungkin tidak banyak bedanya.

Sumber : Indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya (ISL 2010/11)

Posted: 15 Jun 2011 08:07 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Persipura vs Pelita Jaya. Persipura Jayapura tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Pelita Jaya, Kamis, 16 Juni 2011. Dalam duel ini Mutiara Hitam lebih memilih menurunkan pemain-pemain mudanya.

Persipura telah memastikan gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Meski demikian, Mutiara Hitam masih memiliki dua laga sisa, yakni lawan Pelita Jaya dan Semen Padang, Minggu, 19 Juni 2011.

Menghadapi kedua laga ini, Pelatih Persipura Jacksen F Tiago memilih memarkir sebagian besar pemain intinya. Sebagai gantinya, pelatih asal Brasil itu akan membuka kesempatan kepada pemain-pemain muda.

“Karena sudah juara, untuk dua laga sisa, saya akan memberikan kesempatan kepada pemain muda agar jam terbang mereka semakin baik menghadapi kompetisi mendatang,” kata Jacksen, Rabu, 15 Juni 2011.



Jacksen mengaku telah meliburkan pemain-pemain inti sejak timnya memastikan gelar juara di Bandar Taruhan Bola Samarinda, 8 Juni lalu. Saat itu, Persipura berhasil mengalahkan tuan rumah Elang Borneo dengan skor 2-1.

“Setelah suskses menjadi juara, pemain pilar saya liburkan selama satu bulan, agar mereka menikati kesuksessan itu dan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Namun, sesudah itu mereka harus kembali lagi berlatih untuk menghadapi Perempat final AFC Cup,” kata Jacksen.

Persipura memang sudah tak tergeser lagi dari posisi puncak klasemen ISL 2010/2011. Saat ini, Mutiara Hitam mengoleksi 56 poin dari 26 laga. Meski demikian, Persipura tidak akan melepas dua laga yang tersisa.

“Dengan pemain-pemain muda, kami tidak ingin mendapatkan hasil yang buruk. Kami juga ingin memenangkan sisa laga, untuk membuktikan pemain muda kami tidak kalah hebatnya dengan pemain pilar,” kata Jacksen.

“Anak-anak tetap akan tampil dengan kerja sama antar lini yang solid dan sebisa mungkin Agen Bola Terbaik menguasai bola lebih banyak,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai kekuatan lawan, Jacksen tidak mau anggap remeh. Sebaliknya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu meminta para pemainnya untuk mewaspadai serangan yang akan dilancarkan The Young Guns.

“Pelita Jaya memiliki pemain-pemain muda yang hebat, ditambah lagi penyerang asal Malaysia Safee yang terbukti sangat tajam, untuk itu, anak-anak harus tampil optimal dan tidak anggap remeh. Ini juga pembuktian kedua tim akan kemampuan pemain mudanya,” pungkas Jacksen.

Head to head Persipura Jayapura vs Pelita Jaya:
30 Sep 2010 (ISL) Pelita Jaya 0 – 5 Persipura      
19 Jul 2010 (PI)  Persipura 1 – 0 Pelita Jaya      
15 Jul 2010 (PI)  Pelita Jaya 1 – 6 Persipura      
16 Feb 2010 (ISL) Persipura 3 – 1 Pelita Jaya      
24 Jan 2010 (ISL) Pelita Jaya 2 – 2 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
11 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 1 – 1 Persipura
08 Jun 2011 (ISL) Persisam 1 – 2 Persipura
04 Jun 2011 (ISL) Deltras 1 – 1 Persipura
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 – 1 Persipura
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 1 Persipura

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
12 Jun 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 – 1 Persiba Balikpapan
05 Jun 2011 (ISL) Persija 1 – 0 Pelita Jaya
28 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 0 Pelita Jaya
01 Mei 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 – 2 Semen Padang  
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Arema

Prediksi susunan dan formasi pemain Persipura Jayapura vs Pelita Jaya:

Persipura Jayapura (3-4-3): Ferdiansyah (g); Ortisan Solossa, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Rahmat Rivai, Christian David Uron, Stevie Bonsapia, Yustinus Pae, Lukas Mandowen, Titus Bonay.

Pelita Jaya (4-4-2): 21-Wardhana, 16-Salim, 29-Doig, 5-Edi, 22-Ardan, 9-Joko, 18-Juan Ramirez, 8-Egy, 20-Engle, 55-Safee, 24-Dramane.

Prediksi skor pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya by BolaGoalNet: Persipura Jayapura menang dengan skor 1-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jaringan Kabel Laut Disabotase di 3 Lokasi

Posted: 15 Jun 2011 07:59 AM PDT

BANDUNG – Jaringan kabel laut serat optik dalam infrastruktur backbone Palapa Ring, dipotong orang tak bertanggung jawab di tiga lokasi yakni di perairan Batam, Cirebon, dan Laut Madura.Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menyampaikan itu di sela-sela sambutannya dalam pembukaan e-Indonesia Initiatives (eII) Forum ke VII 2011, Konferensi dan Temu Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Institut Teknologi Bandung, Selasa (14/6/2011).

Namun, Menkominfo tidak merinci kapan peristiwa yang sangat memalukan dan merepotkan itu terjadi. Program Palapa Ring adalah upaya untuk meningkatkan jangkauan backbone serat optik di Indonesia.

Infrastruktur backbone di Indonesia masih belum merata, karena 65,2 persen dari total insfratruktur masih berada di wilayah Pulau Jawa. Sisanya 20,31 persen ada di Sumatera, dan Kalimantan 6,13 persen. Sementara wilayah Indonesia Timur (Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua) belum terjangkau.

Karena itu, pada 2010 Kemkominfo meningkatkan jangkauan backbone serat optik di wilayah tersebut. “Untuk menyambungnya, itu sulitnya minta ampun karena serat kaca. Prosesnya pun harus menggunakan mikroskop dan di bawah laut lagi,” kata Menkominfo.

Direktur Enterprise dan Wholesale Telkom, Aref Yahya, menjelaskan, kabel laut serat optik itu kapasitasnya 10 GBS (giga byte per second-GBps). Satu giga byte kira-kira berkemampuan menyalurkan data pada satu juta satuan sambungan telepon.

Namun peristiwa yang terjadi pada ring utara itu tidak mengganggu saluran komunikasi, karena ada backup melalui sistem self healing di ring selatan.

Palapa Ring, lanjut Menkominfo Tifatul, merupakan proyek pembangunan jaringan serat optik nasional yang akan menjangkau 33 provinsi, 440 kota/kabupaten di Indonesia. Total panjang kabel laut mencapai 35.380 kilometer (km), ditambah dengan kabel daratan 21.807 km. Tahun 2008, pembangunan serat optik dimulai di kawasan Indonesia Timur sepanjang 10.000 km dengan biaya sekitar Rp 4 triliun.

Desa berdering

Sementara itu untuk program desa berdering, pada September 2010 sudah menjangkau 26.039 desa, Oktober 27.364 desa, November 29.510 desa dan Desember 31.800 desa.

Program universal service obligation (USO) ini sepenuhnya dilakukan oleh sejumlah penyelenggara telekomunikasi yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender terbuka, obyektif, dan transparan.

Program USO (kewajiban pemerintah untuk kemudahan akses informasi rakyat sesuai pasal 28 F UU 1945), sangat bermanfaat bagi pembangunan nasional.

Dengan program ini memungkinkan adanya ketersediaan dan keterhubungan akses telekomunikasi berbasis suara (voice), maupun internet. Ketersediaan fasilitas dan akses telekomunikasi di seluruh daerah, akan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi, investasi dan perdagangan.

Kemkominfo juga terus mengembangkan pola penggunaan USO, agar selain untuk pembangunan infrastruktur di daerah pedesaan, juga dapat dimanfaatkan sebagai information and communication technology (ICT) fund untuk pembangunan backbone guna mendukung pengembangan broadband (pita lebar).

“Berbagai aplikasi dan konten untuk masyarakat juga diharapkan didukung pendanannya. Penyediaan fasilitas dan akses telekomunikasi juga akan berkontribusi bagi program E-Government, E-Education, E-Heath, dan berbagai layanan publik lainnya,” tambah Tifatul.

Konferensi yang berlangsung 14-15 Juni ini bertemakan membangun eskosistem broadband dan merancang komputasi awan Indonesia.

Rektor ITB Prof Ahmaloka dan ketua panitia Prof Suhono Harso Supangkat, menyatakan, pengembangan broadband tidak bisa dipisahkan dengan ekosistem yang ada di masyarakat. Ini termasuk masalah kebutuhan, pendidikan, kemampuan daya beli/sewa. Termasuk juga pemberdayaan baik untuk masyarakat desa, pinggiran, maupun perkotaan.

Komputasi awan atau disebut juga cloud computing menawarkan efisiensi dalam pemanfaatan bersama infrastruktur teknologi infomasi dan komunikasi (TIK). Keandalannya yang baik, utilisasi yang tinggi dalam ketersediaan sumber daya secara dinamis yang diwujudkan dengan penggunaan data centre bersama yang bertebaran melalui internet.

Sumber : Indofiles.org

Incoming search terms:

  • sambutan kominfo pada forum eii

0 komentar:

Posting Komentar