Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 20 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Foto Ledakan Bintang yang Mati

Posted: 19 May 2011 10:07 AM PDT

1. Garis X-ray Di Supernova Tycho


Gambar ini berasal dari Observasi Chandra yang sangat mendalam dari sisa-sisa super Tycho. X-ray bertenaga rendah (warna merah) memperluas puing-puing ledakan. Sedangkan X-ray warna Biru menunjukkan gelombang ledakan. Supernova seperti ini tidak pernah dilihat sebelumnya.


2. Supernova Casseopia A


Gambar ini menyajikan komposit sinar-X dari Chandra (merah, hijau, dan biru) dan data optik dari Hubble (emas) dari Cassiopeia A, sisa-sisa bintang raksasa yang meledak dalam supernova.

Inset : Sebuah guntingan dari interior bintang neutron, dimana kepadatan meningkat dari kerak (oranye) ke inti (merah) dan akhirnya ke wilayah di mana 'superfluida' ada (bola merah dalam).


3. Bukti Keberadaan Black Hole


Gambar Komposit menunjukkan supernova dalam galaksi M100 yang mungkin mengandung lubang hitam termuda yang dikenal di lingkungan kosmik kita. Lubang hitam ini lahir dari SN1976C supernova.


4. Bintang Meledak Menjadi Debu


Saat meneliti langit menggunakan teleskop, astronom Universitas Ohio State menemukan sebuah bintang sangat besar yang meledak menjadi debu. Kejadian ini membuktikan bahwa ada bintang yang sangat terang di luar galaksi kita.


5. Supernova Sharpnell di Dalam Meteroit


Gambar ini menggabungkan data yang diambil dalam sinar-X. Nicolas Dhaupas, dai Univeritas Chicago, telah menganalisa kejadian ini dan memperkirakan bintang ini sudah berumur 4,5 miliar tahun.


6. Bintang Baru Terbentuk


Dalam gambar ini terlihat, partikel-partikel gas dari bintang yang sudah meledak, kembali bersatu membentuk sebuah bintang yang baru.


7. Inti Bintang yang Hilang


Gambar ini diambil dari teleskop Hubble Tahun 2004, dan ada keanehan, yaitu bintang ini tidak memiliki inti sehinggan berbentuk seperti cincin


8. Meledaknya Perut Sebuah Bintang


Team Astronomi dari Universitas Collorado meneliti hubungan antara bintang yang berbentuk cincin dengan Supernova 1987A.


9. Bintang Melepas Peluru Kosmik


Dalam gambar dapat dilihat ada peluru kosmis terlepas dari sebuah bintang yang meledak.


10. Bangkai Bintang Teraspu Angin


Sebuah gambar baru dari sinar-X Chandra NASA Observatory dan Spitzer Space Telescope menunjukkan debu dari sisa-sisa bintang runtuh.

Gambar komposit G54.1 0,3 menunjukkan sinar-X dari Chandra dengan warna biru, dan data dari Spitzer dalam warna hijau (panjang gelombang lebih pendek inframerah) dan merah-kuning (lagi panjang gelombang inframerah).

Para ilmuwan berpikir bahwa pulsar (sumber putih di tengah) sedang tersapu oleh angin yang memanas sisa debu supernova.


11. Perbandingan Dua Ledakan


Gambar kiri ledakan bintang besar, dan gambar kanan ledakan bintang kecil. Ledakan bintang kecil lebih simetris, sedangkan ledakan bintang besar tidak simetris (asimetris).


12. Ledakan Stellar


Gambar komposit X-ray dan data optik menunjukkan sisa Supernova.


sumber : http://www.apakabardunia.com/2011/05/foto-foto-menakjubkan-dari-ledakan.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Makanan mewah Di Jerman, nista di Indonesia !

Posted: 19 May 2011 05:07 AM PDT



Di kota Berlin, Jerman, yang sangat multikultur, mencari makanan Asia bukan perkara sulit. Misalnya saja di kawasan Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi berbagai bangsa di Asia.

Toko-toko Turki dan Asia lainnya menjual berbagai bahan makanan sehari-hari yang serupa dengan yang biasa para imigran kenal di kampung halamannya. Ini obat kangen untuk mereka.

Toko Vinh Loi di Seestrasse, adalah toko yang tiap hari ramai kedatangan pembeli. Mereka kebanyakan orang Asia yang mencari cabai keriting, bayam, sampai kacang panjang. Selain itu banyak juga orang Jerman yang gemar berburu makanan Asia.

Tempe pun dijual di toko milik orang Vietnam ini. Namun jangan bayangkan harga tempe semurah di Indonesia. Satu tempe ukuran batu bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.

Wuih, tentu saja beda jauh dengan harga tempe di Indonesia. Namun kalau sudah kangen, tetap dibeli juga.

"Habis mau bagaimana lagi, kangen mau masak kering tempe," kata Fitriani (27) mahasiswi Indonesia di Berlin.

Impor adalah salah satu faktor kenapa bahan makanan Asia harganya lebih mahal.

Namun ternyata, tempe di Jerman tidak diimpor dari Indonesia. Jerman sudah membuat sendiri tempe mereka dengan nama yang sama: Tempe.

Tempe dibuat oleh perusahan lokal Jerman yaitu Natural Vegetarian Food b.v. Rupanya, hari ini bukan batik khas Indonesia saja yang sudah diproduksi oleh perusahaan tekstil lokal di Cina.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Makanan terpopuler yg ternyata HARAM !

Posted: 19 May 2011 05:00 AM PDT



maaf boi.. hampir setiap malem aing makan ini.. aing juga yakin..

ini salah satu makanan papohrit aboi..

Setelah aing puter2 kemasannya.. gak ada logo HALAL boi..




http://ridobrown.files.wordpress.com/2011/01/logo-halal-mui.jpg

Nih boi makanannya..




.





.




.





.




.




.




.




.








NASI GORENG!







Nih Bungkusnya..

aing cari label halalnya gak ada!








Kirim Makanan anda yg lebih menarik di sini !

Hukuman Mata dibalas Mata di Iran Ditunda

Posted: 19 May 2011 04:57 AM PDT


Seorang lelaki di Iran akan dibutakan kedua matanya sebagai balasan telah membutakan mata seorang wanita. Namun, rencana tersebut tertunda karena banyaknya protes yang menentang hukuman ini.

Dilansir dari laman Asian News Internasional, lelaki bernama Majid Movahedi rencananya akan dibutakan matanya oleh Ameneh Bahrami, 32, pada Sabtu, 14 Mei 2011, di bawah pengawasan pengadilan Iran. Bahrami akan menyuntikkan 20 tetes cairan asam ke dalam mata Mohavedi hingga dia buta sebagai bentuk hukuman qishash.

Hukuman ini diberikan kepada Movahedi setelah dia terbukti bersalah telah menyiramkan cairan asam ke wajah Bahrami pada 2004 lalu lantaran lamarannya ditolak. Akibat tindakan ini, mata Bahrami menjadi buta dan seluruh wajahnya hancur. Untuk menyembuhkan luka-lukanya, Bahrami harus menjalani 19 kali operasi di Spanyol.

Tidak terima diperlakukan demikian, Bahrami menuntut diberlakukannya hukuman qishash atas Movahedi. Akhirnya, pada 2008, pengadilan Iran mengabulkan permintaan Bahrami.

Pengadilan Iran memberikan kesempatan bagi Bahrami untuk mengubah hukuman tersebut. Namun dia bergeming, tetap pada pendiriannya semula. 'Saya dengan tegas tetap akan melakukan qishash. Saya mau qishash, dengan begitu saya akan ikhlas,' ujarnya.

Rencananya hukuman ini akan dilangsungkan pada Sabtu sore. Namun menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, hukuman ini ditunda oleh pengadilan Iran. 'Hukuman Qishash Movahedi telah ditunda untuk jangka waktu yang tidak diketahui,' ujar sumber dilansir dari kantor berita ISNA.

Tidak ada keterangan jelas mengapa hukuman tersebut ditunda. Menurut laman Daily Mail penundaan terjadi akibat banyaknya protes dan kritik baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satu organisasi yang menentang hal ini adalah Amnesty International.

Hassiba Hadj Sahraoui, wakil direktur Amnesty International Program Timur Tengah dan Afrika Utara, mengatakan bahwa pemerintah Iran memiliki kewajiban di bawah hukum internasional untuk tidak melakukan hal tersebut.

'Terlepas dari penderitaan yang diterima oleh Ameneg Bahrami, hukuman dibutakan matanya dengan asam adalah siksaan yang sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan,' ujar Sahroui.

Cara Hewan Menjadi Induk Super !

Posted: 19 May 2011 04:37 AM PDT

Dalam dunia satwa, beberapa induk punya cara yang berbeda untuk jadi 'ibu' yang baik. Berikut ini adalah beberapa teknik aneh untuk jadi ibu yang baik dalam dunia satwa.

1. Ayam

Ayam harus menghasilkan kalsium karbonat yang banyak untuk kulit telur. Ketika ayam tidak memperoleh cukup kalsium pada makanan, ayam akan menggunakan kalsium dari tulang mereka sendiri untuk digunakan dalam pembuatan kulit telur.

2. Burung Cuckoo

Cuckoo melepaskan tanggung jawab mengurus anak pada burung lain. Diam-diam mereka menaruh telur di sarang burung lain, biasanya spesies burung yang lebih kecil. Ketika menetas, anak burung cuckoo lebih besar dari anak burung lain.

Dengan demikian anak burung cuckoo dapat memaksa anak-anak yang lain untuk keluar dari sarang dan mati. Ia pun memperoleh berhatian penuh dari induk yang terpaksa mengadopsinya.

3. Semut Pengisap Darah

Ini orang tua yang mengajarkan anaknya untuk jadi 'kanibal'. Induk semut Adetomyrma, juga semut pekerja, membuat lubang di tubuh bayi-bayi semut untuk menyedot cairan tubuh, yang seperti darah pada mamalia. Semut-semut bayi yang disedot cairan tubuhnya itu tidak mati.

Para ilmuwan belum mengetahui alasan penyedotan cairan tersebut. 'Mungkin latihan kebiasaan,' jelas ilmuwan. Kebiasaan yang dimaksud adalah kebiasaan transfer cairan antarsemut saat dewasa.

4. Paus Abu-abu

Paus bernama latin Eschrichtius robustus ini melakukan perjalanan sangat jauh untuk melindungi anak mereka. Mereka bermigrasi dari Kutub Utara yang dingin tapi kaya sumber makanan ke lepas pantai Meksiko yang tropis tapi miskin sumber makanan untuk melahirkan.

Migrasi ini dilakukan agar anak-anak mereka nanti terhindar dari predator. Dengan terbebas dari predator, paus dapat memberi makan dengan susu kaya lemak (53 persen lemak) dan memberi waktu pada anak-anak mereka untuk membentuk lapisan lemak sebelum kembali ke Kutub Utara yang dingin.

Induk paus bisa merasa lapar berbulan-bulan meskipun harus menghasilkan susu berkalori tinggi. Pada masa ini, mereka dapat kehilangan bobot hingga 8 ton.

5. Laba-laba


Pada beberapa laba-laba Stegodyphus sp., pengasuhan tidak sekadar mengawasi sarang. Induk menempelkan telur-telur mereka ke jaring dan mengawasinya sampai telur menetas. Setelah itu, induk makan seperti biasa, tetapi merelakan sebagian besar makanan menjadi sup nutrisi untuk keturunannya.

Ketika bayi-bayi mereka sudah berumur sekitar sebulan, induk akan terlentang. Anak-anak mereka naik ke atas tubuh induk dan membunuhnya dengan menyuntikkan racun yang menghancurkan isi tubuh. Tubuh sang induk dimakan. Setelah itu, anak-anak laba-laba akan saling kanibal sebelum meninggalkan sarang.

6. Kutu Laut

Melahirkan bisa jadi proses yang menyakitkan. Bayangkan sebuah kutu laut. Saat melahirkan, ia membiarkan bayi-bayinya membuka jalan sendiri dengan menggerogoti tubuhnya dari dalam.

7. Katak Beracun

Katak beracun Dendrobates azureus bisa jadi induk super. Setelah bertelur dan menetaskan, katak berwarna merah tersebut membawa anak-anaknya, satu per satu, ke atas pohon yang tingginya bisa mencapai 30 meter.

Di atas, ia mencari semacam kubangan air di daun. Satu kubangan untuk satu anak. Katak beracun itu memberi makan anak-anaknya dengan telur yang tidak dibuahi selama enam hingga delapan minggu.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hantu tanpa wajah dlm transjakarta !

Posted: 19 May 2011 04:29 AM PDT



aing naik dari halte PGC boi ,,arah harmoni, tadinya sih aing ga liat apa2,pas lg asik2 berdiri sambil menikmati musik dan melihat pemandangan jalanan jakarta yang amburadul (like always),, aing tanpa sengaja liat penampakan aing,, didalem busway,, WTF dlm hati aing,, pagi2 gini da liat penampakan!!

penampakan makhluk TANPA MUKA boi

langsung di cekrijroooot


.




 

5 Musisi Dunia yang Mati Diembat Peluru

Posted: 19 May 2011 04:13 AM PDT

Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian. Senjata ini pula yang dapat dengan mudah menghilangkan nyawa manusia, seperti yang terjadi terhadap kelima musisi berikut ini:

1. John Lennon, 8 December , 1980
Mantan anggota band legendaris The Beatles, ia ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap, The Dakota, tanggal 8 Desember 1980. Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio dengan istrinya, Yoko Ono. Jasadnya dikremasikan, kemudian abu jenazahnya diberikan kepada sang istri Yoko Ono. Beberapa spekulasi menyatakan bahwa abu John Lennon disimpan di bawah tempat tidur Yoko Ono, ada pula yang menyebutkan ditaburkan di taman Strawberry Fields, Central Park, Manhattan, New York.

John Lennon

2. Tupac Shakur 7 September, 1996
Ia ditembak sebanyak 4 empat kali, mengenai tangan, paha, panggul dan dada. Sesaat setelah ia menyaksikan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Bruce Seldon. Sebuah penyelidikan mengenai pembunuhan itu yang di muat dalam harian Los Angeles Times menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah seorang lelaki yang terlihat diserang oleh seorang anggota geng saingan geng Tupac, Anderson kemudian terbunuh oleh tembakan dalam sebuah pembunuhan antar geng, tetapi hingga saat itu Anderson tak pernah dihukum atas penembakan Tupac, mungkin ia dilindungi oleh pejabat tinggi. Jasadnya dikremasikan, beberapa abunya disebarkan di Kota Los Angeles, sebagian lagi diberikan kepada ibunya.

Tupac Shakur

3. Dimebag Darrell, 8 December, 2004
Gitaris sebuah band metal Pantera, dan Damage Plan. Ia mati terbunuh akibat ditembak oleh mantan anggota marinir Amerika Serikat, dalam sebuah pertunjukkan Damage Plan. Ia ditembak sebanyak 5 kali dikepala. Sang pembunuh, Nathan Gale, adalah seorang anggota Marinir Amerika Serikat yang menderita gangguan kejiwaan, dengan menggunakan pistol jenis Barreta 92. Gale kemudian terbunuh saat itu juga oleh tembakan seorang polisi yang menggunakan senjata laras panjang.

Dimebag Darrell

4. Marvin Gaye, 1 April, 1984
Seorang penyanyi R&B, Soul, kulit hitam, dan namanya dibesarkan oleh perusahaan rekaman Motown Records. Tewas akibat ditangan ayahnya sendiri, Marvin Gaye Sr., melalui sebuah peluru yang meluncur dari ujung laras pistol. Sebuah pistol kaliber 38, yang ditembakan secara berulang oleh sang ayah. Sesaat sebelum peristiwa penembakan itu terjadi, mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran mulut. Martin meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit, dan sang ayah pun diseret kepengadilan atas perbuatannya.

Marvin Gaye

5. Kurt Cobain Nirvana April 8, 1994
Ia memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembakkan pistol tepat dikepalanya. Beberapa menyatakan ia mati akibat pembunuhan, namun sebuah pistol yang tergeletak di sisi jasad dan kandungan heroin yang terdapat di dalam tubuh menyimpulkan kematiannya tersebut adalah bunuh diri. Semakin memperkuat ketika catatan terakhir ditemukan disampingnya. Jasadnya dikremasikan, dan abunya dilarungkan di sungai Wishkah, Washington, Amerika Serikat.(**)

Kurt Cobain Nirvana

Ditemukan ! Planet Layak Huni di luar Bumi !

Posted: 19 May 2011 04:05 AM PDT


Sebelum ini, perhatian astronom justru fokus ke saudaranya, yakni planet Gliese 581g.

Gliese 581d, sebuah planet bebatuan raksasa yang mengitari sebuah bintang red dwarf (bintang dengan massa lebih rendah dibanding Matahari dan bersuhu di bawah 4000 derajat Kelvin) dikonfirmasi sebagai planet pertama yang memenuhi persyaratan mampu menampung kehidupan.

Planet yang berjarak sekitar 20 tahun cahaya dari Bumi ini merupakan salah satu tetangga terdekat planet kita. Ia diperkirakan bersuhu cukup hangat dan cukup basah untuk menumbuh kembangkan kehidupan serupa yang dimiliki planet Bumi.

Gliese 581d mengorbit di zona Goldilocks (kawasan di mana kehidupan dimungkinkan terbentuk) milik bintang Gliese 581. Seperti diketahui, di Goldilocks zone, temperatur tidak terlalu panas sehingga menyebabkan air mendidih ataupun tidak terlalu dingin hingga membuatnya membeku namun berada di suhu yang tepat agar air tetap dalam bentuk cair.

"Dengan atmosfir yang padat akan karbon dioksida, yang merupakan skenario paling memungkinkan untuk planet berukuran raksasa, iklim di Gliese 581d stabil dan cukup hangat untuk memiliki samudera, awan, dan curah hujan," kata peneliti National Centre for Scientific Research (CNRS).

Dikutip dari Daily Galaxy, 19 Mei 2011, menurut penelitian yang dipublikasikan di Astrophysical Journal Letters, Gliese 581d memiliki massa setidaknya 7 kali lipat dibanding Bumi berukuran sekitar 2 kali lipat planet Bumi.

Sebelum ini, perhatian astronom justru fokus ke saudaranya, yakni planet Gliese 581g, setelah diketahui bahwa planet tersebut memiliki massa serupa dengan massa Bumi dan juga berada di dekat zona Goldilocks.

Pertamakali ditemukan pada tahun 2007, Gliese 581d awalnya tidak masuk kandidat sebagai tempat untuk mencari kehidupan di luar Bumi. Salah satu alasannya adalah ia hanya mendapat sepertiga radiasi Matahari seperti yang didapat Bumi dan kemungkinan 'tidally locked' atau hanya satu sisi yang selalu menghadap mataharinya dan punya siang dan malam hari permanen.

Akan tetapi, pemodelan terbaru yang dibuat oleh Robin Wordsworth, Francois Forget, dan rekan-rekan ilmuwan CNRS lainnya menunjukkan hasil yang mengejutkan. Atmosfir planet itu mampu menyimpan panas berkat padatnya gas CO2 dan dihangatkan oleh cahaya dari bintangnya.

"Secara keseluruhan, temperatur di sana memungkinkan air cair hadir di permukaan planet itu," kata peneliti. "Massa planet yang besar juga berarti gravitasi di permukaannya kurang lebih dua kali lipat dibanding gravitasi Bumi," ucapnya.

Akan tetapi, tidak begitu saja peneliti bisa mengirimkan astronot ke planet itu. Dari Bumi, pesawat ruang angkasa yang mampu terbang dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya membutuhkan waktu lebih dari 20 tahun untuk tiba di sana. Sayangnya, teknologi roket yang sudah dimiliki umat manusia saat ini baru bisa mengantarkan kita ke Gliese 581d dalam waktu 300 ribu tahun.

sumber : www.vivanews.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ponsel dari masa ke masa

Posted: 19 May 2011 05:15 AM PDT

Ponsel kini seperti telah menjadi gadget wajib setiap orang. Perhatikan saja orang yang Anda jumpai di jalan. Kemungkinan besar sebatang ponsel menyelip di saku celana atau kemeja mereka.

Namun tahukah Anda bahwa perjalanan ponsel telah menempuh proses evolusi selama 70 tahun? Situs WonderHow To mengabadikan perjalanan evolusi ponsel itu.

1. SCR-194 (1938)

Alat komunasi ini adalah 'mbahnya' ponsel. SCR-194 dan SCR-195 adalah radio AM portabel pertama di dunia. Ia dibuat oleh US ARMY Signal Corps Engineering Laboratories di Fort Monmouth, New Jersey. Alat yang dipandang sebagai walkie talkie pertama itu bobotnya sekitar 11 kg dan berdaya jangkau 8 km.

2. SCR-300 (1940)

Alat ini adalah pengganti SCR-195. Dikembangkan oleh Motorola, SCR-300 merupakan radio FM portabel yang digunakan oleh pasukan sekutu pada perang dunia II. Bobotnya antara 14-17 kg, dengan radius jangkauan 4,8 km.

3. SCR-536 (1942)

Motorola memproduksi 'handie talkie' ini untuk AS, sebagai pengembangan dari dua alat komunikasi sebelumnya. Dengan menggunakan teknologi radio AM, SCR-536 beratnya jauh lebih ringan, yakni hanya 2,27 kg dengan daya jangkau 1,6 km.

4. MTA (1956)

Mobile System A (MTA) ini adalah perangkat komunikasi besutan Ericsson dan digunakan oleh Swedia. Bobotnya 40 kg atau setara dengan bobot 300 unit ponsel iPhone.

5. DYNATAC (1973)

Motorola membuat prototipe telepon portabel Dynamic Adaptive Total Area Coverage (DYNATAC) sebagai ponsel pribadi praktis pertama. Di gambar, bekas Wakil Presiden Motorola Martin Cooper tengah menelepon pesaingnya dari Bell Labs, Joel S Engel.

6. DynaTAC (1983)


Sepuluh tahun setelah kemunculan prototipe DynaTAC, Motorola mulai memasarkan ponsel ini ke publik. Dengan bobot seberat 0,9 kg, DYNATAC bekerja di jaringan teknologi AMPS, layanan selular analog generasi pertama di Amerika Utara.

7. MicroTAC (1989)


Motorola memperkenalkan MicroTAC yang merupakan desain ponsel flip pertama di dunia. Desain ini mengurangi ukuran ponsel saat tidak digunakan. Dengan ukurannya yang kecil. MicroTAC juga merupakan ponsel saku pertama di dunia.

8. StarTAC (1996)


Melanjutkan lini TAC-nya, Motorola kemudian meluncurkan ponsel clamshell pertama bernama StarTAC yang bisa dilipat seperti cangkang kerang. Menurut Motorola, ponsel ini terinspirasi oleh perangkat komunikasi yang muncul pada film serial Star Trek.

9. Communicator (1997)

Nokia 9000 Communicator adalah ponsel yang membawa pengguna memasuki era ponsel pintar atau smartphone. Dengan desain clamshell-nya, ponsel ini yang pertama menyediakan layar LCD serta papan kunci QWERTY yang utuh.


10. Benefon (1999)

Geosentric merupakan vendor ponsel pertama yang membuat ponsel yang terintegrasi dengan perangkat GPS. Tak cuma itu, ponsel bernama Benefon ini tahan cipratan air, menggunakan greyscale, serta menyediakan peta untuk melacak posisi dan pergerakan pengguna.

11. VP-201 (1999)

Di Jepang, Kyocera meluncurkan ponsel VP-201 yang merupakan ponsel pertama yang memiliki kamera terintegrasi.

12. BlackBerry 5810 (2002)



RIM meluncurkan perangkat BlackBerry pertama yang terintegrasi dengan ponsel. Ini adalah ponsel yang menyasar pengguna profesional yang membutuhkan layanan email seketika dan penyesuaian skedul. Kelemahannya, perangkat ini tak punya speaker dan mikrofon.

13. iPhone (2007)



Steve Jobs mulai mengenalkan Apple iPhone pada 2007, sebuah ponsel pintar revolusioner yang menggunakan layar sentuh sekaligus mengadopsi teknologi 3G.

14. HTC EVO 4G (2010)


Ponsel ini adalah ponsel pertama yang mengadopsi standar 4G, dan beroperasi di jaringan WiMAX. Dengan sistem operas Android 2.1, ia merupakan ponsel berlayar sentuh paling besar, kamera 8 MP, perekam video definisi tinggi, keluaran HDMI, fitur Mobile Hotspot, dan antar muka HTC Sense.





sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Misteri Penyebab Kematian Charles Darwin

Posted: 19 May 2011 03:55 AM PDT

Kematian Charles Darwin yang dikenal lewat karya agungnya 'The Origin of Species' sebagai dasar teori Evolusi telah lama menjadi misteri. Dalam sebuah paparan di acara Historical Clinicopathological Conference, 6 Mei 2011, misteri kematian Darwin tersebut akhirnya terkuak.

http://2.bp.blogspot.com/_SMl2LOTNZnU/S0FTk2ujJzI/AAAAAAAAAXI/mAc1y3v76bI/s1600/charles_darwin_l.jpg

Sidney Cohen, direktur riset di Jefferson Medical College di Philladelphia memaparkan hasil analisisnya tentang kematian Darwin. Ia mengatakan bahwa Darwin menderita penyakit Chagas, infeksi Heliobacter pylori dan cyclic vomiting syndrome.

Menurut Cohen, Darwin mulai menderita penyakit Chagas dan infeksi parasit ketika digigit serangga yang mengandung parasit endemik Argentina dalam perjalanannya. Saat ini, penyakit tersebut bisa diobati dengan Benznidazole dan Nifurtimox.

Sementara, penyebab vomiting syndrom atau muntah-muntah belum bisa diuraikan. Kemungkinan sindrom itu berkaitan dengan stres dan akan hilang bila penyakit lain terobati. Dalam saat terparah penyakitnya, diketahui Darwin memuntahkan semua makanan, terutama setelah sarapan.

Darwin diketahui melakukan perjalanan ke Amerika Selatan dan Afrika, melewati Pasifik dan Kepulauan Galapagos selama 5 tahun. Dalam perjalanannya, Darwin mengalami gigitan serangga yang mengandung parasit endemik Argentina.

Meskipun diduga bahwa Darwin mengalami penyakit jantung, namun gigitan serangga yang memacu timbulnya penyakit lain itulah yang dikatakan penyebab utama kematian Darwin. Penyakit jantung sendiri diperkirakan dipacu oleh Chagas yang diderita.

Meninggalnya Darwin sebenarnya adalah sebuah ironi, sebab ia merupakan anak dan cucu seorang ahli medis. Lebih dari 2 lusin diagnosis, termasuk Skizophrenia dijatuhkan dan ragam obat diberikan, tapi tak berhasil. Para dokter bingung dengan gejala yang dialami darwin.

Cohen menyatakan, penelitian yang dilakukannya menambah kekagumannya pada Darwin. 'Sulit untuk mengetahui bagaimana penyakit mempengaruhi karyanya. Tapi produktivitasnya tak pernah berkurang,' katanya seperti dikutip AP.

Untuk menyimpulkan penyakit yang diderita Darwin, Cohen tak menggunakan sinar-X atau analisis darah apapun, sebab ia memang tak memilikinya. Cohen hanya menganalisa sekian gejala penyakit yang dialami Darwin.

Kenapa Wanita Menyukai Pria Tinggi

Posted: 19 May 2011 03:49 AM PDT


Dalam memilih pasangan, wanita cenderung memilih pria yang berperawakan tinggi. Itu ternyata bukan hanya karena terlihat
lebih gagah, tetapi menurut penelitian, juga karena pria tinggi lebih andal dalam berkelahi.

Penelitian yang dilakukan Dr. David Carrier menunjukkan pria paling terpukul saat merasa pendek. Pria tinggi seolah lebih memiliki kuasa dibandingkan pria pendek. Alasan ini terkait dengan terminologi evolusi, yaitu anggapan bahwa pria tinggi lebih bermanfaat bagi seorang wanita.

'Dari perspektif teori seleksi seksual, wanita akan tertarik pada pria yang kuat. Itu karena pria kuat dianggap bisa melindungi wanita dan
anak-anak dari pria lain,' kata Dr Carrier, seperti dikutip dari Daily Mail.
Ilmuwan menemukan bahwa nenek moyang pada zaman prasejarah, paling sulit ketika mereka berdiri pada dua kaki. Juga diketahui pertempuran atau perkelahian adalah kekuatan pendorong di balik evolusi berjalan tegak.

'Hasil penelitian secara konsisten membuktikan hipotesis bahwa nenek moyang kita mengadopsi postur bipedal sehingga pria lebih baik saat memukul bahkan membunuh satu sama lain ketika bersaing untuk mendapat wanita,' kata Dr. Carrier.

Berdiri dengan satu kaki di belakang membuat tubuh terlihat lebih tegak. Ini memungkinkan leluhur kita untuk melawan dengan kekuatan, pukulan juga jadi jauh lebih berbahaya dan mematikan. Hal ini juga memberikan penjelasan fungsional mengapa bagi wanita, pria jangkung lebih menarik.

'Pada awal evolusi manusia, dalam hal menjatuhkan lawan membuat pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat pasangan dan mempertahankan sumber daya dan keturunan,' kata Dr Carrier.

Ia juga mengungkapkan, jika evolusi itu benar terjadi, wanita yang memilih pria tinggi akan memiliki harapan hidup yang lebih besar.

Sebelumnya ada penelitian lain yang mengungkapkan, alasan wanita memilih pria tinggi karena mengindikasikan gen yang baik, tetapi hal itu dibantah oleh Dr Carrier.

'Jika demikian, aku memperkirakan pria juga akan memiliki pikiran yang sama, yaitu tertarik pada wanita yang tinggi. Tetapi kenyataannya, pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki tinggi rata-rata atau bahkan yang lebih pendek darinya,' katanya. (pie)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mau digituin cewe ABG,,,

Posted: 19 May 2011 03:46 AM PDT

Boi aing lagi sedih banget nih
masa ada cewe ABG yang berani begini sama aing,,
Hati aing hancur lebur boi,, sedih rasanya...
tolong bantu aing, harus digimanain ni cewe
Ini buktinya boi

 
gmn boi,, perasaan aboi gmn klo digituin ma cewe???
sedih ato seneng boi??
Lihat ABG yg lebih ngaco di sini !

Bila Coro Jatuh Cinta !

Posted: 19 May 2011 03:02 AM PDT


http://1.bp.blogspot.com/-u_I6haCCK9Q/TdTowZNhaoI/AAAAAAAAAlw/QOxazWyJzV4/s1600/ilu.JPG


I LOVE U ...
gmn ABOIWATI ??
kalo di tembak pake kaya gini cara nya ??
diterima atau di tolak ya kira kira ???

hohoho....... :D






Bertapa Di Rumah Karena Alergi Dengan Listrik

Posted: 19 May 2011 02:55 AM PDT

Janice dan suami (dailymail)
London, Alergi listrik adalah salah satu alergi langka yang masih pro kontra di kalangan medis untuk mengakui apakah ini penyakit atau bukan. Alergi listrik telah membuat penderitanya harus 'bertapa' menjauhi kehidupan sosial dan selalu mengurung diri di rumah.

Janice Tunnicliffe, wanita 55 tahun asal Inggris harus tinggal di perkampungan sepi agar hidupnya tak diteror alergi listrik dan beraktivitas di rumah saja.

Bahkan agar tidak terganggu medan magnet dari tetangganya, seluruh pintu dan jendela di rumah Janice di Wellow, Nottinghamshire, dilapisi insulator metalik.

Bagi Janice, mesin cuci, ponsel atau bahkan sekedar lampu pijar sekalipun bisa menjadi malapetaka meski bagi kebanyakan orang sangat besar manfaatnya. Bagi ibu 2 anak ini, berbagai perangkat elektronik adalah sumber penyakit.

Setiap kali ia berada dalam jangkauan medan elektromagnet yang dipancarkan perangkat-perangkat tersebut, ia akan langsung merasakan sakit kepala dan nyeri dada. Pada kondisi paling parah, ia juga mengalami gatal-gatal di kedua lengan dan kaki.

"Kondisi ini benar-benar melumpuhkan kehidupan saya. Bahkan kadang-kadang saya tidak bisa menggerakkan kaki dan tangan," ungkap Janice seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (18/5/2011).

Kondisi ini dialaminya sejak 3 tahun terakhir, sejak didiagnosis menderita kanker lambung dan harus menjalani kemoterapi. Diduga, obat-obatan yang dipakai dalam kemoterapi telah memicu alergi terhadap listrik atau sering disebut electrosensitivity.

Awalnya ia sendiri tidak tahu penyakitnya, hingga akhirnya menemukan sendiri di internet. Perempuan yang dulunya bekerja sebagai account manager sebuah perusahaan kosmetik ini mulai menyadari kondisinya ketika sering merasa gatal saat mengoperasikan mesin foto kopi di kantornya.

Pengamat listrik di Inggris, Graham Lamburn dari Powerwatch mengatakan 3-4 persen warga Inggris diduga mengalami kondisi seperti Janice meski tidak pernah diketahui apa sebabnya. Apalagi reaksi alerginya tidak se-ekstrem yang dialami Janice, sehingga sering tidak disadari.

"Kondisi seperti ini sangat langka, namun kenyataannya ada yang harus meninggalkan pekerjaannya karena tidak nyaman bekerja dengan perangkat elektronik. Bahkan sinyal ponsel dan internet nirkabel sekalipun bisa menjadi masalah bagi mereka," ungkap Lamburn.

Demikian juga di kalangan dokter, electrosensitivity masih merupakan kontroversi dan hanya di beberapa negara seperti Swiss dan Swedia yang mengakuinya sebagai penyakit. Sementara di Inggris, kebanyakan dokter menilainya hanya sebagai psikosomatis atau gejala yang dipicu oleh faktor kejiwaan.

Karena itu Janice harus pasrah ketika pemerintah setempat menolak memberikan bantuan pengobatan untuk menyembuhkannya. Badan perlindungan kesehatan Inggris, Health Protection Agency berdalih bahwa berbagai penelitian belum berhasil membuktikan bahwa listrik bisa memicu alergi.

Sumber :http://www.detik.com/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

2 Tahun Lagi, Sakit Gigi Tinggal Sejarah

Posted: 19 May 2011 12:05 AM PDT

Pada masa mendatang masalah klasik seputar kesehatan gigi, seperti karies ataupun gigi berlubang, mungkin hanya tinggal sejarah. Bahkan bukan mustahil, pasien yang datang ke dokter gigi akan jauh berkurang.

http://www.suaramedia.com/images/stories/4berita/2-12-kesehatan/gigi-palsu_gl.jpg
Pasalnya, para ilmuwan kini telah berhasil mengidentifikasi sejenis enzim yang menyebabkan plak menempel pada gigi. Jika para ahli menemukan cara mencegah enzim tersebut, hampir dapat dipastikan masalah gigi berlubang tidak akan pernah muncul lagi.

Adalah ilmuwan di Belanda yang berhasil mengidentifikasi sejenis enzim yang dihasilkan oleh bakteri di dalam mulut dan saluran pencernaan. Riset menunjukkan, enzim bakteri ini memanfaatkan gula untuk menghasilkan sejenis lem atau perekat. Lem inilah yang kemudian memicu plak penyebab karang dan lubang menempel pada gigi.

Kabarnya, para ilmuwan itu kini sudah mampu memahami bagaimana enzim tersebut bekerja, dan sedang mengembangkan riset lanjutan untuk menemukan cara terbaik menghentikan kerja enzim tersebut.

"Sekarang akan lebih mudah untuk mencari bahan yang mencegah bakteri menempel pada gigi. Dan ketika zat ini benar-benar aman digunakan, kita dapat menambahkannya pada pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang." tutur Bauke Dijkstra, Ph.D., peneliti dari Universitas Groningen, Belanda.

Dijkstra mengatakan, mungkin hanya diperlukan satu atau dua tahun lagi untuk menciptakan zat antiplak ini. Bahkan secara teori, zat ini dapat ditambahkan ke dalam pasta gigi atau bahkan permen dalam 10 tahun mendatang.

Tingkah Juragan Arab, Beli Celana Dalam Seharga Rp 250 Juta

Posted: 19 May 2011 12:01 AM PDT


Suatu tempo, salah seorang Arab kaya pernah membeli sehelai pakaian dalam bekas pakai Petenis Russia Anna Kuornikova seharga 30 Ribu Dollar Amerika (sekitar 250 Juta Rupiah). Padahal, di tok-toko termahal sekali pun, harga baru jenis celana dalam tersebut tak sampai 15 Dollar Amerika.

Kasus di atas hanyalah satu dari sekian ribu kasus bagaimana orang-orang kaya Arab, kebanyakan dari kawasan Arab Teluk (Saudi Arabia, Kuwait, Oman, Bahrain, Emirat, dan Qatar), membelanjakan uangnya di mal-mal hingga mencapai angka jutaan Dollar Amerika (milyaran Rupiah!) dalam sehari.

Situs berita Timur Tengah terkemuka, Alarabiya, baru-baru ini menurunkan laporan khusus terkait fenomena bagaimana orang-orang kaya Arab tersebut membelanjakan milyaran rupiah di pusat-pusat perbelanjaan di London dalam waktu yang sangat singkat.

Abd El-Aziz El-Dousry, penulis laporan tersebut, menyatakan jika London adalah salah satu tempat favorit belanja juragan-juragan Arab tersebut, khususnya bagi kalangan perempuan Arab. Dalam satu tahun, para perempuan Arab tersebut biasa menghabiskan uang ratusan juta Dollar Amerika (ratusan milyar Rupiah) hanya untuk berbelanja. Gila!

Harrods Store, Harvey Nichols, dan Old Bond Street adalah tempat-tempat belanja favorit bagi Arab-Arab kaya itu. Biasanya, mereka datang ke London pada liburan musim panas.

Para sopir Limosin di London dipercaya sebagai sumber cerita tentang kehidupan glamour para juragan Arab tersebut. Para sopir Limosin senantiasa mengantar para majikannya ke mana saja yang mereka kehendaki.

Ali Jamal, sopir Limosin asal Lebanon yang bekerja di salah satu perusahaan jasa Limosin di London mengatakan, selama hampir dua belas tahun ia bekerja sebagai sopir Limosin yang mengantarkan orang-orang berduit dari berbagai dunia keliling dan berbelanja di London.

Namun, kata Jamal, ia sangat heran dengan tingkah polah orang-orang berduit asal Arab. Diceritakannya, pada suatu hari ia pernah menemani sekeluarga asal Arab. Pada pagi hari ia mengantarkan keluarga tersebut ke Harrods Store. Mereka keluar dari pusat belanja paling bergengsi di London itu saat tengah hari untuk makan siang. Sore harinya, mereka kembali masuk ke Harrods lagi dan baru keluar sekitar jam 9 malam.

'Dan hal ini berlangsung hampir terus menerus selama sebulan,' cerita Jamal.

Ditambahkan Jamal, hobi gila belanja orang-orang Arab itu justru menjadikan mereka lebih banyak mengunjungi mal-mal dan pusat-pusat belanja di London. Mereka malah tidak mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan simbol-simbol peradaban lainnya di kota itu.

'Di London, mereka belanja sebanyak-banyaknya. Hampir tak masuk akal. Yang mengejutkan lagi, saking banyaknya barang bawaan mereka, mereka pun bayar pajak cukai di bandara London senilai 73 Ribu Poundsterling (1 Poundsterling berkisar 13.500 Rupiah),' lanjut Jamal.

Ini berarti, tambahnya, selama sebulan di London mereka hampir menghabiskan lebih dari 1 juta Pounsterling hanya untuk belanja.

'Sebagai sopir, tentu saja saya kerap mendapat cipratan berkah. Ada beberapa keluarga kaya Arab yang memberikan saya tips sangat banyak, yang sebanding dengan gaji saya selama enam bulan.'

Omar Ahmad, pekerja asal Irak yang mukim di London dan sering bekerja untuk keluarga kaya Arab telah terbiasa memegang uang jutaan Poundsterling yang dipasrahkan keluarga-keluarga kaya itu kepadanya untuk belanja kebutuhan harian.

'Mal-mal dan pusat-pusat belanja di London bisa eksis sebab kedatangan orang-orang kaya Arab itu. Bayangkan, di Harrods Store saja, uang dari mereka mengalir ke sana lebih dari 1 milyar Pounsterling,' kata Ahmad.

Diceritakan Ahmad, ia pernah menemani seorang pejabat Arab memasuki Harrods Store. Di sana, ia membeli banyak hadiah seharga 6 juta Ponsterling. Ia juga tidak pusing memikirkan biaya pajak cukai ketika ia akan meninggalkan bandara London nanti.

Pernah pula, lanjut Ahmad bercerita, seorang Arab kaya lainnya membeli sebuah jam tangan dengan harga 5 juta Poundsterling. Jam tersebut adalah satu-satunya produk yang dibuat oleh pabrik pembuatnya.

Tidak bisa dipastikan dari negara mana orang-orang Arab tersebut. Mereka dari negara Arab yang berbeda-beda. Kebanyakan dari Arab Teluk. Namun demikian, kata Ahmad, orang-orang kaya dari Irak, Lebanon, Jordan, dan Maroko justru mengeluarkan uang belanja lebih banyak lagi dari orang-orang kaya asal Arab Teluk.

'Tapi media hanya fokus menyoroti orang-orang kaya Arab Teluk saja,' lanjutnya.

Ternyata Kucing dan Harimau Tidak Suka Rasa Manis

Posted: 18 May 2011 09:19 PM PDT

Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa, harimau, dan macan.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus.

Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang manyimpan hasil panen.

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Kucing dan keluarganya (singa, harimau, macan) memiliki kelainan dibandingkan mamalia lainnya: mereka tidak punya ketertarikan atas rasa manis. Diperkirakan, mereka memang tidak mampu mengenali rasa manis; padahal pengenalan (dan ketertarikan) akan rasa manis digunakan mamalia untuk mendeteksi kalori suatu makanan .

Kucing mungkin suka makan es krim. Namun bukan rasa manis yang menariknya karena mereka secara genetis tidak bisa mengecap aroma manis. Demikian diungkapkan para peneliti.

Menurut para ilmuwan AS dan Inggris, kucing rumah dan kucing liar – termasuk kucing besar seperti harimau dan cheetah – memiliki gen penerima rasa manis yang berbeda dibanding mamalia lain.

Memang kadang-kadang kucing suka akan makanan yang manis menurut kita. Namun mereka akan menolak makanan yang hanya berasa manis tapi tidak mengandung bahan lain seperti mentega atau agar-agar.

"Salah satu penjelasan mengenai hal ini adalah bahwa hewan-hewan itu tidak bisa mendeteksi senyawa perasa manis seperti gula atau pemanis lain, karena penerima rasa manis mereka tidak berfungsi," ujar Xia Li, seorang ahli genetis molekuler di Universitas Cornell, New York, yang memimpin penelitian.

Menurut Li, mamalia mengecap rasa manis menggunakan receptor atau penerima, yakni semacam pintu molekuler yang dikenal sebagai T1R di pucuk-pucuk sel perasa mereka. T1R memiliki dua subunit yaitu T1R2 dan T1R3. Masing-masing diatur oleh gen terpisah.

Dalam tulisan di journal Public Library of Science Genetics edisi online, Li menjelaskan bahwa ia menemukan perubahan pada encoding gen T1R2 pada kucing rumah, harimau, dan cheetah yang membuat mereka tidak merasakan manis. "Di luar ketidakmampuan mengecap rasa manis itu, indera perasa kucing lainnya normal," ujar Li.

"Tidak berfungsinya penerima rasa manis ini menjelaskan mengapa kucing tidak tertarik pada makanan yang hanya sekedar manis," kata Joseph Brand, ilmuwan biofisika dari Cornell yang juga terlibat penelitian. "Dan ini mungkin berhubungan dengan evolusi yang membuat kucing menjadi hewan karnivora."

"Yang tidak kami tahu adalah mana yang lebih dulu: Apakah hilangnya protein T1R2 membuat kucing menjadi karnivora atau karena mereka menjadi karnivora maka T1R2 hilang setelah tidak lagi diperlukan?"

Anehnya beberapa jenis hewan karnivora tetap menyukai makanan manis, termasuk beruang, anjing, raccoon, dan lainnya.

"Dalam hal kucing, itulah mungkin alasan mengapa hewan-hewan ini kadang sulit makan. Mereka tidak bisa menikmati hidangan penutup yang manis".

MAPOR : Mahasiswa suka porno..!!

Posted: 18 May 2011 08:20 PM PDT

Mahasiswa pertama kali dibentuk oleh Senior, pertama kali dibentuk dari segumpal ego ditambah oleh pengetahuan yang luas akan kemanusiaan sehingga dari sifat sosial,berbudaya,kasih sayang, cinta kasih dan cinta damai membuat ia lebih disegani oleh juniornya.

Setelah ada orang lain lagi yang baru menjadi mahasiswa akhirnya dibikinlah hukum senioritas yang berisi :
* Senior tidak pernah salah!
* Jika senior salah, kembali hukum yg pertama!
* Senior cowok boleh macarin junior cewek, dan cewek junior gak boleh nolak !
* Senior cowok boleh ngerasa ganteng, dan junior cewek wajib memujanya
* Senior boleh kentut di depan junior, sementara junior ga boleh tutup hidung !

Berdasarkan ide dan saran temen2 ane yg udah kuliah inilah jenis-jenis Mahasiswa :

* Mahasiswa Pinter tapi Culun :
umumnya make kacamata, duduknya selalu di depan, dan paling gampang diminta ngerjain tugas, ato ngasih contekan saat ujian, pacar? blum punya karena terlalu mikirin kuliah 
macul:

* Mahasiswi Cantik, Bohay :
umumnya berjenis kelamin wanita, modalnya pakaian ketat, parfum mahal, bedak, sepatu high heel, rambutnya diwarna-warnai, tapi karena terlalu mikirin penampilan, akhirnya otaknya jarang dipake, pacaran ? bisa lebih dari 10 kali, itu pun yang ketauan/resmi. 

Macant:

* Mahasiswa sok Aktivis :
Ciri-cirinya suka bawa-bawa pengeras suara, suka ngomporin orang, suka ngajak demo, bajunya gak pernah dicuci, kuliah jarang masuk, itupun kalo ada ujian, pacaran ? tergantung kalo ada yang mau

Masoka:

* Mahasiswa Preman :
Biasanya senior, ga lulus-lulus, kerjaannya nongkrong di kantin sambil ngerokok (rokoknya pun hasil malakin mahasiswa lain), paling aktif kalo ada kegiatan ospek

maprem:

* Mahasiswa Jago Demo :
Sering turun ke jalan, apapun topik demonya yang penting turun ke jalan, selain teriak juga kadang jago melempar batu, rusakin mobil orang tapi saat polisi datang langsung kabur
madem:

* Mahasiswa SANGAT SUKA PORNO
mahasiswa yang suka nonton dan bikin film gituan

mapor:

0 komentar:

Posting Komentar