Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 15 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Mengintip Rumah Seharga 9 trilyun rupiah !

Posted: 14 May 2011 02:47 PM PDT


Para Penghuni Rumah 9 trilyun

KELUARGA MUKESH AMBANI

tampak luar

fakta tentang rumah ini:

Rumah setinggi 27 lantai ini harganya senilai 1 billion dollar, dimana mukesh ambani juga memiliki 27 gedung bertingkat di kota yang sama dengan total nilai 2 billion dollar ( Coba bandingkan boi !!)

Hirsh and Bedner Associates adalah pembuatnya.
Dibutuhkan 600 orang untuk mengurus rumah ini
Enam Lantai utama diperuntukan Sebagai Garasi dan parkiran
Memiliki Home Theater yang terdiri dari 55 kursi
Memiliki 3 Helipad diatasnya

 
Lobi:
Keterangan :
Lobi secara keseluruhan memiliki 9 buah Lift yang digunakan untuk berbagai keperluan, yaitu : 2 untuk ke tempat parkir, 2 untuk para pekerja, 3 untuk para tamu, dan 2 khusus untuk keluarga.

 
Ballroom:
Keterangan :
80 % atap ballrom adalah lampu lilin kristal, terdapat panggung mewah, layar proyektor, dan dapur tersembunyi yang besar sehingga dapat melayani ratusan tamu undangan.

 
Kamar mandi

Ruang Santai:
 
Santai Tradisional
 
Rung Santai Modern

Ruang Lainnya
 
Berias di kamar Tidur
 
Ruang kerja Nita Ambani
 
Mau Masuk ke Home Theater




Lihat Rumah yg lebih menarik di sini !

9 Penyebab Gemuk yang Bukan dari Makanan

Posted: 14 May 2011 02:41 PM PDT


Makan terlalu banyak dan tidak berolahraga mungkin menjadi penyebab utama kegemukan, tapi ternyata itu bukan satu-satunya yang bikin orang gemuk. Ada hal-hal mengejutkan lain yang juga membuat orang menjadi gemuk. Apa saja itu ?

Penelitian telah menunjukkan bahwa hal-hal yang tidak terduga juga bisa menjadi faktor penyebab naiknya berat badan seseorang.
Berikut beberapa hal mengejutkan yang bisa membuat orang menjadi gemuk :
1. Terkena Satu Jenis Strain Virus Flu
Anak-anak yang terkena strain virus flu biasa tertentu yang disebut adenovirus 36 lebih cenderung menjadi gemuk daripada anak-anak yang tidak tertular virus tersebut, berdasarkan temuan dalam jurnal Pediatrics.
Dalam sebuah penelitian terhadap 124 anak-anak, hampir 80 persen dari mereka yang terkena strain virus tersebut gemuk. Mereka ditimbang rata-rata 50 pound (23 kilogram) lebih berat dari anak-anak yang tidak terkena virus.

2. Operasi Pengangkatan Amandel
Para peneliti dari St Louis University di Missouri menemukan bahwa anak-anak yang amandelnya telah dikeluarkan (di operasi pengankatan) lebih banyak mengalami kenaikan berat badan setelah operasi ketimbang dari anak-anak yang tidak operasi amandel.

Para peneliti menemukan peningkatan berat badan dan indeks massa tubuh (BMI) bisa dilihat sampai tujuh tahun setelah operasi. BMI meningkat sebesar 5,5 persen menjadi 8,2 persen setelah operasi. Menurut peneliti hal ini karena operasi yang mengurangi masalah kesehatan lain yang dibawa oleh tonsilitis mungkin dapat meningkatkan nafsu makan anak.

3. Tidak Cukup Tidur
Orang yang tidak mendapatkan cukup tidur meningkatkan risiko menjadi obesitas, berdasarkan penelitian di jurnal Archives of Disease in Childhood.

Sejumlah perubahan hormon dan intoleransi glukosa (prekursor diabetes) terjadi ketika tubuh tidak cukup istirahat. Kurang tidur dapat memacu kelaparan dan kelelahan yang dapat mengurangi aktivitas fisik dan menyebabkan kenaikan berat badan, berdasarkan penelitian di jurnal Critical Reviews in Food Science and Nutrition.
4. Tidur Dengan Lampu Menyala
Menyalakan lampu saat tidur malam dapat membuat berat badan Anda meningkat, menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.

Penelitian di Ohio State University mengungkap bahwa cahaya terang dapat mengubah sistem metabolisme tubuh. Perubahan itu terjadi karena jam biologis atau ritme sirkardian mudah terpengaruh oleh adanya cahaya. Obesitas dipengaruhi oleh cahaya terang di malam hari, sebagai faktor alami yang berkaitan dengan jam biologis.

5. Sering Terpapar Polusi
Polusi berdampak pada metabolisme tubuh, menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Critical Reviews in Food Science and Nutrition dan International Journal of Obesity.

Bahan kimia seperti bisphenol A yang ditemukan di plastik dapat mengganggu endokrin yang berhubungan dengan obesitas dengan mengganggu hormon sinyal. Sementara pestisida yang mempengaruhi sintesis hormon dan metabolisme juga bisa membuat tubuh menjadi gemuk.

6. Gen
Ilmuwan diidentifikasi 18 tanda-tanda genetik baru bisa berperan dalam obesitas dan 13 tanda genetik baru dapat menentukan apakah lemak dapat menumpuk di sekitar pinggang atau pinggul, menurut dua studi yang dipublikasikan dalam jurnal Nature Genetics.

7. Memiliki Ibu Yang Makan Tinggi Lemak Saat Hamil
Para peneliti dari Universitas Cincinnati dan Medical College of Georgia menemukan bahwa ibu yang mengonsumsi makanan tinggi lemak saat hamil dapat menyebabkan plasenta memberikan nutrisi terlalu banyak untuk janin, sehingga dapat menyebabkan bayi lahir dengan berat badan besar yang merupakan faktir risiko obesitas di kemudian hari.

8. Obat-Obatan
Beberapa obat-obatan digunakan untuk mengendalikan atau mencegah depresi, diabetes, hipertensi dan kehamilan yang tidak diinginkan dapat menyebabkan kenaikan berat badan, menurut jurnal Critical Reviews in Food Science and Nutrition.

9. Memiliki Ibu Yang Bekerja
Anak-anak dengan ibu bekerja (wanita karir) lebih cenderung menjadi gemuk daripada anak-anak yang tinggal di rumah ibu, menurut penelitian yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology.

Lelaki dg 107 Istri dan185 Anak !

Posted: 14 May 2011 02:35 PM PDT


Pria Nigeria ini bisa jadi pengoleksi istri terbanyak saat ini. Awalnya, ia menikahi istri pertamanya atas dasar cinta, karena perempuan itu tulus dan menyenangkan. Namun, toh ia belum puas dan memutuskan mengambil istri kedua. Alasannya, gadis itu penurut dan memenuhi segala keinginannya.

Juga istri ketiganya, yang selalu mengatakan 'ya' untuk semua kemauannya. Sementara istrinya yang keempat, sangat patuh. Alasan yang yang sama juga berlaku untuk yang kelima, keenam, ketujuh, ... hingga lebih dari 100.

Sejak akhir 1980-an, menikah seakan menjadi 'pekerjaan utama' Bello Maasaba, seorang tokoh spiritual sebuah negara bagian di Nigeria. Setiap beberapa bulan sekali -- bahkan beberapa minggu -- ia menikahi seorang perempuan.

Total, pria 87 tahun itu telah menikahi 107 wanita, bahkan dalam masyarakat yang membolehkan poligami, ini sudah kelewatan. Ia tetap nekat, meski pemerintah Nigeria tak senang dengan tindakannya, demikian juga dengan otoritas Islam setempat.

Sembilan dari istrinya meninggal dunia, 12 lainnya memilih bercerai. Kini, Bello Maasaba hidup bersama dengan 86 istri, yang tertua berusia 64 tahun, yang termuda bahkan baru 19 tahun. Dari para istrinya, ia mendapatkan 185 anak, 133 diantaranya masih hidup. Anak bungsunya baru berusia sebulan.

Jika dikumpulkan, kerabatnya -- ipar, sepupu, keponakan, jumlahnya sekitar 5.000 orang. Luar biasa banyak. Kehidupan Maasaba

Untuk mengetahui bagaimana bisa seorang pria hidup dengan begitu banyak istri, kita harus melintasi jalanan berdebu ke sebuah kota di utara Nigeria, Bida. Deru motor-motor buatan China melepaskan asap knalpot hitam pekat yang menyesakkan dada. Para perempuan berpakaian panjang duduk berlindung di bawah payung di pasar, menjual buah-buahan dan sayuran.

Di sisi kota, terdapat sebuah rumah besar bertingkat empat, punya 89 kamar, dan beranda luas yang disangga pilar berwarna keemasan -- sebuah kemegahan yang mulai memudar. Di sanalah keluarga besar Maasaba tinggal.

Awalnya pasca lulus dari sekolah, ia menjalani kehidupan biasa selama 21 tahun: membuka bisnis pakaian, bekerja di pabrik gula, dan hanya punya dua istri.

Hidupnya normal, sampai suatu ketika di tahun 1970-an, ia mengaku dikunjungi 'Malaikat Jibril'. Pasca kejadian itu, Maasaba jatuh sakit, tak bisa makan, tak bisa tidur, obat yang diberikan dokter justru membuat kondisinya makin buruk.

Ia lalu berhenti kerja dan mendedikasikan diri sebagai ulama, membantu menyembuhkan penyakit orang lain. Selain kekuatan penyembuh, Maasaba mengklaim, malaikat menyuruhnya terus mencari istri.

'Aku mendapatkan petunjuk dari Allah soal perempuan yang akan kunikahi. Jika bukan kehendak-Nya, tak mungkin aku melampaui dua istri,' kata dia, seperti dimuat Sydney Morning Herald, Jumat 13 Mei 2011.

Untuk memberi makan keluarganya, setiap hari ia mengeluarkan sekarung beras, daging dan sayuran dalam jumlah besar. Ia cukup kaya dari uang pemberian orang-orang yang meminta disembuhkan. Ia bahkan punya banyak pengikut.

Apa alasan para wanita mau dimadu puluhan wanita lainnya? Mantan istri Maasaba buka suara. Kata Aishetu Ndayako (57), awalnya ia tertarik karena mendengar kebaikan Maasaba. Saat dinikahi di usia 40-an ia adalah janda dengan beberapa orang anak.

"Tak ada masalah di antara para istri, damai. Jujur kami tak pernah bertengkar, satu kali pun," kata dia. "Dia mencintai saya, makanan di sana juga enak. Ia menyembelih sapi beberapa kali. Setiap istrinya diberi uang yang cukup."

Namun Ndayako memilih bercerai atas permintaan anak-anak dari suami terdahulu yang memintanya pulang. Sejak saat itu, ia tak pernah bertemu dengan Maasaba. 'Saya merindukannya,' akunya.

Tiga tahun lalu, tingkah polah Maasaba diperkarakan. Otoritas Islam memerintahkan ia menceraikan 82 istrinya dan menjaga empat lainnya -- sesuai dengan aturan Islam.

Namun, Maasaba menolaknya, ia diperintahkan Pengadilan Syariah untuk meninggalkan kota. Tak hanya itu, pada 15 September 2008, polisi menggerebek rumahnya, dan menahannya.

Karena Jaminannya ditolak, ia sempat hidup di balik sel selama 22 hari. Sementara para istrinya -- 11 di antaranya sedang hamil -- terus berdemonstrasi menuntut pembebasannya. Akhirnya Maasaba bebas atas jasa sekelompok pengacara publik.

Bulan November, sidang digelar di Pengadilan Tinggi di Kota Abuja. Para pengacaranya memanggil semua istri dan orangtua masing-masing untuk bersaksi bahwa tak ada paksaan untuk menikahi Maasaba. Baru sampai istri ke-57, hakim meminta berhenti, pengadilan akhirnya memutuskan untuk membebaskannya.

Dengan begitu banyak istri, bagaimana ia memenuhi kebutuhan seksual mereka? Maasaba hanya tersenyum. Ini pertanyaan yang diajukan semua orang.

'Dalam kebijaksanaan-Nya, Tuhan telah memberikan saya kekuatan dan kekuatan untuk memberi mereka porsi seksual yang mereka butuhkan,' kata dia. 'Jika saya tidak memuaskan mereka, mereka pasti akan pergi.' (Los Angeles Time, umi)

Mau bini banyak ? di sini !

Kereta Terbang Buatan Jepang Pertama di Dunia

Posted: 14 May 2011 02:25 PM PDT



Inilah Kereta Terbang Buatan Jepang Pertama di Dunia – Yusuke Sugahara, peneliti dari Tuhoku University, Jepang membuat prototipe kereta terbang pertama di dunia. Ia merancang sebuah lokomotif serupa pesawat yang mampu terbang dengan kecepatan super cepat. Teknologi ini diklaim selangkah lebih maju dibanding kereta cepat Maglev, yang mengambang akibat memanfaatkan gaya magnet.

Penampilan prototipe kereta terbang buatan Yusuke tak ubahnya seperti pesawat. Lokomotif itu dilengkapi baling-baling dan dua sayap. Teknologi serupa pesawat itulah yang mampu mengangkat badan lokomotif sedikit di atas tanah dengan kecepatan super.

Memang konsep kereta terbang bukan yang pertama kali di perkenalkan di dunia. Sebelumnya ada kerete Maglev (Jerman) yang memanfaatkan elektromagnet kuat. Kini Maglev mampu bergerak dengan kecepatan 360 kilometer perjam.

Urusan kereta cepat kini Jepang memiliki kereta berkecepatan peluru, Hayabusa . Kereta ini mampu melakukan perjalanan kilat secepat kecepatan peluru. Perjalanan sejauh 675 kilometer bisa ditempuh dalam tempo 3 jam 10 menit.

Nah, prototipe kereta terbang buatan Yusuke ini yang digadang-gadang sebagai teknologi masa depan. Meski perlu perbaikan di sana-sini, para ilmuwan Jepang bertekad membuat teknologi baru pengganti kereta peluru yang jauh lebih efisien dan cepat.


http://www.todaypos.com/inilah-kereta-terbang-buatan-jepang-pertama-di-dunia.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia ?

Posted: 14 May 2011 02:18 PM PDT

aboi2 pasti tau kan belakangan ini banyak film2 mesum indonesia berkedok film horor...
contohnya ini...

film mesum indonesia:










inilah 5 alasan kenapa di bioskop Indonesia banyak sekali film mesum..

1.alasan pertama

Indonesia punya banyak produser mesum







Produser2 inilah salah satu penyebab utama banyaknya film Indonesia yg tidak bermoral. Yang penting bagi mereka filmnya laku dan untung besar.

*) gambar hanya ilustrasi


2.alasan kedua
Indonesia punya banyak sutradara mesum





Orang yg berjasa mengatur adegan2 mesum dalam film mesum Indonesia.

*) gambar hanya ilustrasi


3.alasan ketiga
Indonesia punya banyak artis mesum







pemeran film mesum... nggak penting semesum apa adegannya, yg penting bisa jadi artis dan bs ngaku artis profesional..

*) gambar hanya ilustrasi


4.alasan keempat
Indonesia punya Lembaga Sensor Film (LSF) yang mesum


LSF mesum tugasnya bukan memfilter film2 mesum tp malah memilihkan film mesum mana yg bagus utk ditonton masyarakat

*) gambar hanya ilustrasi

5.alasan kelima
Indonesia punya banyak penonton mesum



tidak ada semut bila tidak ada gula... alasan utama dibelakang banyaknya film mesum adalah karna banyaknya penikmat film mesum di Indonesia....
apapun filmnya, yg penting bisa liat paha dan dada...




sumber :http://www.kaskus.us/

Lihat yg lebih mesum di sini !

Bosan Ditanya "Kapan Kawin?" Begini Jawabnya!

Posted: 14 May 2011 02:11 PM PDT


Jika Anda masih lajang, Anda pasti sudah berulang kali mendengar pertanyaan seperti, 'Kok belum kawin, sih?' atau 'Kapan kawin?' atau 'Kamu sih, pilih-pilih!' Si penanya mungkin tak sadar betapa menjengkelkannya mendengar pertanyaan seperti itu. Anda sudah mendengarkannya sejak tahap Anda merasa terganggu dengan pertanyaan semacam itu. Anda mulai kebal, hingga mulai terganggu lagi (ketika sadar usia sudah mendekati 35 tahun).

Mungkin si penanya memang tak bermaksud menyinggung perasaan Anda karena itu memang pertanyaan standar yang akan dilontarkan orang ketika sudah lama tak bertemu. Oleh karena itu, daripada stres karena mendapat pertanyaan yang itu-itu saja, lebih baik Anda mencoba menjawabnya dengan cara yang berbeda. Entah itu dengan mengutarakan pandangan Anda tentang pernikahan atau menanggapinya dengan jokes saja. Yang penting, jawablah dengan tenang, tetapi tetap percaya diri. Nah, berikut jawaban yang bisa Anda berikan:

'Belum ketemu yang seiman. Kalau sudah seiman pun, belum tentu langsung cocok, kan?'
Jawaban ini akan membuat si penanya respek terhadap kondisi Anda bahwa menemukan pasangan yang seiman adalah prinsip Anda, dan ini jauh lebih elegan daripada menikahi siapa saja karena sudah didesak untuk menikah.

'Yah, gimana dong, dulu aku terlalu lama menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Sekarang, aku lagi sibuk-sibuknya. Tapi aku tetap mencari, kok!'
Jawaban ini menunjukkan bahwa Anda bersikap realistis dengan kondisi Anda. Anda terlihat percaya diri, tetapi tetap rendah hati. Setiap orang pernah berbuat kesalahan, dan Anda ingin memperbaikinya. Siapa tahu, akibatnya si penanya akan mengenalkan Anda kepada temannya.

'Kalau aku tahu jawabannya, mungkin aku sudah menikah sekarang, dan kamu jadi patah hati!'
Anda bisa mengatakan hal ini jika yang bertanya seorang pria, dan Anda merasa tertarik padanya. Bila ia juga masih lajang, bukan tak mungkin jawaban ini akan membuka peluang baginya untuk menjajaki hubungan dengan Anda.

'Ah, senang juga kok, tetap melajang. Enggak ada yang melarang kalau mau keluar kota, dan enggak perlu kompromi soal apa pun.'
Anda menunjukkan bahwa menjadi lajang tak selamanya merugikan atau memalukan. Namun, sampaikan jawaban itu dengan ekspresi yang meyakinkan. Bila tidak, Anda hanya akan dianggap menghibur diri atau bersikap defensif. Kalau Anda memang masih menikmati kehidupan lajang, kalimat ini menjadi cara yang baik untuk menjawab pertanyaan.

'Aku masih mencari pria beruntung yang akan mendapatkanku....'
Wow... great answer, great sense of humour! Berikan senyuman Anda yang paling menawan dan tunjukkan kepribadian Anda yang menyenangkan. Jawaban ini juga membuat si penanya sadar bahwa perempuan tetap harus mencari pria yang baik dan dapat diandalkan karena Anda pun punya kualitas yang sama. Hanya karena masih lajang, tak berarti Anda desperate.

'Aduh, belum ketemu Mr Right, nih! Cariin, dong!'
Nah, ini jawaban yang akan menguntungkan Anda. Bila Anda memang cukup sibuk sehingga tak terlalu sering meluangkan waktu senggang bersama teman-teman, si penanya akan merasa tergerak untuk mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Bahkan, Anda mungkin bisa mendapat kenalan lebih dari satu. Asyik, kan?

'Ya, jelas harus pilih-pilih dong! Kalau tiba-tiba dia ternyata perampok bank, gimana?'
Ini juga jawaban yang asyik karena Anda menanggapi tuduhan 'pilih-pilih' tadi dengan humor. Percayalah, sebagai perempuan Anda memang harus memilih pria yang mampu mendampingi Anda seumur hidup. Dan ini tak mungkin dicapai bila Anda tergesa-gesa memutuskan pria yang ingin Anda nikahi. Tentu, pilih-pilih yang dimaksud bukan 'pilih yang ganteng, jangkung, kaya, atau terkenal'.

Sekali lagi, apa pun jawaban yang Anda berikan, Anda harus percaya dengan apa yang Anda katakan. Bila Anda 'membaca' bahwa percakapan itu akan berlarut-larut, segeralah mengganti topik pembicaraan. Ini memperlihatkan bahwa Anda tak bisa diatur olehnya. Lagipula, jika si penanya tergolong orang yang usil atau gemar mengurusi orang lain, tak ada gunanya meladeninya.




Sumber

Inilah Ponsel Perekam 3D Pertama Dunia

Posted: 14 May 2011 01:04 PM PDT


Berkat film 3D Avatar buatan James Cameron, banyak pihak terinspirasi teknologi 3D. Terbaru, kini ada smartphone yang mampu merekam dan memfoto dalam 3D. Seperti apa?
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1508772.jpg
Jepang kini punya smartphone pertama dunia yang mampu menghasilkan gambar dan video 3D. Para pemuda Jepang kini mulai bisa berkreasi menghasilkan konten 3D. Berkat smartphone ini, mungkin saja nanti muncul film 3D sukses hasil karya pemuda-pemuda ini.

Operator telekomunikasi Jepang, NTT DoCoMo, menjadi operator yang mengumumkan smartphone canggih ini. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 8MP yang khusus dirancang agar bisa merekam video 3D HD (720p).

Aquos Phone SH-12C dibuat produsen elektronik Sharp. Smartphone yang berlayar cukup lebar ini menggunakan chip Qualcomm 1,4GHz. Seperti dikutip Cnet, spesifikasi Aquos dikatakan bersaing dengan LG Optimus 3D.

Aquos sudah bisa dipesan di Jepang mulai hari ini (14/5) dan masuk pasar pada 20 Mei. Namun belum ada bocoran berapa harga smartphone ini.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Tempat Perawan di Dunia

Posted: 14 May 2011 01:41 AM PDT

Meskipun perangkap peradaban mengelilingi kita, ternyata masih ada beberapa bagian di bumi ini yang masih murni, nyaris tak tersentuh. Mulai dari lapisan es Antartika hingga hutan-hutan di Papua New Guinea. Berikut beberapa tempat terindah di planet ini.

1. Namibia



Namibia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk paling jarang di dunia. Nama salah satu negara Afrika bagian selatan ini diambil dari Gurun Namib, rumah bagi 2.500 ekor cheetah. Dengan bukit pasir raksasa, petroglif kuno, kawah dan air terjunnya, Namibia menjadi salah satu lanskap paling tak tersentuh di Afrika. Namibia juga menjadi salah satu negara yang mencantumkan hal-hal mengenai penjagaan kesehatan ekosistem dalam konstitusinya.



2. Galapagos



Meskipun perjalanan Darwin ke sejumlah pulau-pulau unik diikuti oleh wisatawan yang tak terhitung jumlahnya, Kepulauan Galapagos masih menjadi tempat yang murni. Kepulauan ini merupakan rumah bagi kura-kura raksasa, iguana, singa laut, pinguin, ikan paus dan ikan. Dihuni oleh 23.000 penduduk dan ratusan spesies endemis, kepulauan ini juga menjadi tempat pelestarian hayati laut selama lima puluh tahun.



3. Papua Nugini

Para ilmuwan percaya jika banyak spesies tanaman dan hewan yang belum ditemukan berada di sini. Eksploitasi sumber daya alam terhambat oleh medan yang kasar, sistem hukum dan tingginya biaya pengembangan infrastruktur. Karena semua masalah manusia, sebagian besar lanskap masih sulit untuk disentuh.



4. Seychelles


Seychelles memiliki persentase tanah konservasi terbesar dibandingkan negara-negara lain. Sekitar 50 persen dari keseluruhan wilayah negara kepulauan ini berada di bawah konservasi. Karena itu, Seychelles merupakan rumah bagi beberapa pantai yang luar biasa murni dan spesies seperti burung nasional, burung beo hitam Seychelles. Pengunjung yang sampai di sana relatif sedikit, terutama di sepanjang garis pantai "berbubuk" lembut yang membentang sejauh 305 mil (490 kilometer).

Spoiler for Penampakan:



5. Bhutan
 

Sementara beberapa orang mungkin berpikir jika Tibet sebagai surga tercemar, sepupunya, Bhutan, justru jauh lebih bersih. Lebih dari 60 persen wilayah negara ditutupi hutan dan seperempat wilayah ditunjuk sebagai taman nasional atau kawasan lindung. Dikenal sebagai Tanah Naga Guntur, negara ini memiliki pegunungan terjal dan lembah-lembah sehingga tepat untuk dijadikan hotspot bagi keanekaragaman hayati.



6. Daintree National Park, Australia


Kadang-kadang sesuatu yang lebih tua, menjadi semakin tak tersentuh. Seperti Daintree National Park di Far North Queensland, Australia, yang berisi hutan hujan berusia 110 juta tahun-salah satu ekosistem tertua di bumi. Taman ini adalah rumah bagi ribuan jenis tumbuhan dan pohon yang berusia lebih dari 2.500 tahun.



7. Fiordland, Selandia Baru


Di ujung selatan pantai barat Selandia Baru, wilayah Fiordland masih liar, kasar dan nihil pembangunan. Dengan gunung tinggi yang jatuh ke dalam perairan berbatu gerigi, Fiordland belum pernah mempunyai penduduk permanen. Bahkan, orang-orang Maori hanya mengunjunginya hanya untuk sementara waktu guna berburu, memancing dan untuk mengumpulkan batu giok. Selain itu, arus udara bertiup lurus dari Antartika sehingga udara Fiordland merupakan salah satu yang terbersih di planet ini.



8. Kamcatka, Rusia


Semenanjung Kamcatka di Timur Jauh Rusia adalah tempat yang liar dan kosong dengan Samudera Pasifik di timur dan Laut Okhotsk di barat. Gunung berapi dan gletser membintiki semenanjung. Mega gempa bumi telah mengguncang semenanjung ini dalam lima dekade terakhir



9. Gurun Atacama, Chili


Atacama merupakan salah satu pemandangan aneh di dunia: padang pasir yang sama sekali tidak mendapatkan hujan. Cekungan garam, pasir dan lava menutupi sebagian besar dari kawasan yang memiliki luas 40.000 perusahaan mil persegi (103.600 km persegi) ini. Bahkan, NASA merancang tes Mars di sini. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan pengamatan astronomi. Di sana terdapat dua observatorium besar.



10. Antartika
Antartika adalah tempat yang benar-benar tak tersentuh. 96 persen dari benua ini ditutupi es, dengan ketebalan rata-rata lebih dari satu mil (1,6 km). Penguin, ikan paus, anjing laut dan burung laut menggunakan perairan di sekitar Antartika untuk mencari makanan.

Tikus Beranak didalam CPU aing boi = motherbord Rusak

Posted: 14 May 2011 01:31 AM PDT

hari ini aing apes banget boi aing motherboard aing rusak gara-gara tikus sialan, jadi ceritanya gini:

aing rencananya pengen buka komp buat ngaskus tumben2an komp aing kok g bisa nyala padahal kemaren nyala, kabel semua udah aing cek, aliran listrik ada, monitor bisa nyala, cmn kok aneh bgt aing pencet tombol power g nyala2, trus aing telusuri g sengaja aing nyium bau pesing sekitar CPu aing dah periksa dideket2 CPu cmn g ada tanda2 bekas kencing binatang, aing punya filing pengen bgt buka CPu, pas aing dah buka kaget bgt kok banyak kertas ya di dalam CPU g lama aing meratiin tiba2 tu kertas gerak2 pas aing buka kertas2nya ternyata dah ada 5 ekor bayi tikus,

boi aing bukannya JOrok boi tiap hari aing ngebersihin kompi, kynya sih itu tikus masuk lewat lobang T4 DVD Rw, cz emang sih Dvdx ane g pasang trus g ada tutupnya....

Jiah Geli bgt aing ngeliatnya



ni boi penampakannya :
 
LAGI ENAK TIDUR boi:

nyenyak banget:




beuh:




wew:




bungkus siap2 dikasih kucing:




enaknya diapain ya:




pengen aing pites nih:





nyoba megang boi:




nyoba megang boi:




akhir riwayat dari tikus2 itu paeh... dimakan kucing..

sumber:http://www.kaskus.us/

100 Makanan yang Diklaim Malingsiah !

Posted: 13 May 2011 08:45 PM PDT


Di tengah tudingan Malaysia telah mengklaim beberapa budaya asal Indonesia, Malaysia melancarkan aksi balasan. Bukan budaya yang mereka perdebatkan, negeri jiran menabuh genderang 'perang kuliner'.

Kata menteri pariwisata Malaysia, Ng Yen Yen, Malaysia akan mengajukan klaim atas sejumlah makanan asli Malaysia yang 'dibajak' oleh negara lain.

Makanan-makanan yang disebut asli Malaysia antara lain semacam sup mie pedas yang disebut 'laksa', nasi yang dimasak dengan santan yang terkenal dengan nama 'nasi lemak', nasi ayam Hainan, dan sup herbal iga babi yang disebut 'bak kut teh'.

Meski hanya empat makanan yang disebut-sebut, Malaysia ternyata punya daftar 100 makanan warisan kuliner kekayaan Malaysia, yang dimuat dalam laman Jabatan Warisan Negara, Kementerian Penerangan, Komunikasi, dan Kebudayaan.

Aduh, ketupat dan nasi tumpeng termasuk yang diaku milik negeri anjing

Ini dia boi daftar makanan khas indonesia yg diklaim negeri Maling

1. Nasi lemak,
2. Nasi ayam,
3. Nasi Kunyit (pulut kuning),
4. Nasi Tumpang,
5. Nasi Kerabu,
6. Nasi Dagang,
7. Nasi Himpit,
8. Nasi Goreng Kampung,
9. Nasi Ulam,
10. Ketupat,
11. Lemang,
12. Pulut Kukus Periuk Kera,
13. Mee Mamak, 14. Laksa,
15. Mee Kari,
16. Char Kuay Teow Pulau Pinang,
17. Laksa Johor,
18. Mee Siam,
19. Bubur Pedas Sarawak,
20. Bubur As-Sura.
21. Bubur Sum Sum,
22. Bubur Kacang Hijau,
23. Sagu Gula Melaka,
24. Kuih Bingka Ubi,
25. Rendang,
26. Serunding,
27. Ayam Percik,
28. Manoh Pansoh,
29. Masak Ayam Pedas,
30. Gulai Tempoyak Ikan Patin,
31. Ikan Bakar,
32. Ikan Panggang Tanah Liat,
33. Gulai Lemak Umbut,
34. Gulai Lemak Cili Padi,
35. Gulai Asam Rom,
36. Kari Kepala Ikan,
37. Kurma Daging/Ayam,
38. Pajeri,
39. Masak Ikan dan Pisang Dalam Buluh,
40. Yong Tau Foo,
41. Daging Dendeng,
42. Ayam Panggang,
43. Botok Botok Ikan,
44. Sambal Tumis,
45. Chili Crab,
46. Tek Tarik,
47. Cendol,
48. Air Batu Campur,
49. Air Kelapa,
50. Air Selasih,
51. Hinava/Umai,
52. Pekasam,
53. Tempoyak,
54. Otak-otak,
55. Sambal Belacan,
56. Cencaluk,
57. Sambal Gesek Ikan Bilis,
58. Sate/Satay,
59. Yee Sang,
60. Sata,
61. Telur Pindang,
62. Kerabu Mangga Muda,
63. Acar,
64. Kuih Koci,
66. Akok,
67. Kuih Seri Muka,
68. Kuih Cara,
69. Kuing Bingka,
70. Kuih Bakul,
71. Kuih Bulan,
72. Kuih Cincin,
73. Kuih Bakar,
74. Kuih Sepit,
75. Apam Balik,
76. Pisang Goreng,
77. Keropok,
78. Opok-opok,
79. Karipap,
80. Buah Melaka atau Ondeh-ondeh,
81. Lempeng,
82. bahulu,
83. Dodol,
84. Lempuk Durian,
85. Wajik,
86. Seri Kaya,
87. Halwa,
88. Agar-agar,
89. Pulut Panggang,
90. Tapai,
91. Masalodeh,
92. Putu Mayam,
93. Maruku,
94. Roti Jala,
95. Roti Canai,
96. Tosai,
97. Penderam,
98. Kuih Lopis,
99. Laddu,
100. Ubi Kayu.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8216852

Kirim Kisah Bangsat malingsiah yg lebih anjing di sini !

Apa itu Fiber Optic ?

Posted: 13 May 2011 08:38 PM PDT


Aboi pasti tau kan tentang fiber optic? Tapi tau gak sih apa itu sebenarnya fiber optic?

Fiber optik (atau bisa disebut serat optik) adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Kabel ini berdiameter lebih kurang 120 mikrometer. Cahaya yang ada di dalam serat optik tidak keluar karena indeks bias dari kaca lebih besar daripada indeks bias dari udara, karena laser mempunyai spektrum yang sangat sempit. Kecepatan transmisi serat optik sangat tinggi sehingga sangat bagus digunakan sebagai saluran komunikasi.
 
jenis fiber optic:

Ada dua jenis dari fiber optic yang umum, yaitu single mode dan multi mode. Kabel single mode dapat menjangkau jarak yang lebih jauh dann hanya mengirim satu sinyal pada satu waktu. Kabel multimode mengirim sinyal yang berbeda pada saat yang bersamaan, mengirim data pada sudut refraksi yang berbeda pada saat yang bersamaan, mengirim data pada susut refraksi yang berbeda. Kabel single mode dapat menjangkau ratusan kilometer sedangkan kabel multimode biasanya hanya mencapai 550 meter atau kurang.
 
cara kerja:
bagaimana fiber optic bekerja? ilustrasinya dapat diliat pada gambar di bawah ini


Sinar dalam fiber optik berjalan melalui inti dengan secara memantul dari cladding dengan sudut yang rendah (hampir paralel dengan cahaya asli), dan hal ini disebut total internal reflection, karena cladding sama sekali tidak menyerap sinar dari inti. Akan tetapi dikarenakan ketidakmurnian kaca sinyal cahaya akan terdegradasi, ketahanan sinyal tergantung pada kemurnian kaca dan panjang gelombang sinyal.

kelebihan:
Apa yang menjadi kelebihan dari fiber optic dibandingkan dengan kabel tembaga yang biasa ipakai?

1. Lebar jalur besar dan kemampuan dalam membawa banyak data, dapat memuat kapasitas informasi yang sangat besar dengan kecepatan transmisi mencapai gigabit-per detik dan menghantarkan informasi jarak jauh tanpa pengulangan
2. Biaya pemasangan dan pengoperasian yang rendah serta tingkat keamanan yang lebih tinggi
3. Ukuran kecil dan ringan, sehingga hemat pemakaian ruang
4. Imun, kekebalan terhadap gangguan elektromagnetik dan gangguan gelombang radio
5. Non-Penghantar, tidak ada tenaga listrik dan percikan api
6. Tidak berkarat
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8331171


0 komentar:

Posting Komentar