Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 21 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


The Eye Never Lie

Posted: 20 May 2011 12:01 PM PDT

Satu lagi sebuah trik mentalism yang sangat brilian ditulis oleh Ian Ardianzah untuk blog Wikumagic

THE EYE NEVER LIE
Trik ini menurut saya sangat bagus untuk pertunjukan mentalism panggung

Persiapan:
Sediakan mp3 player dengan earphone, mobil mainan, dan semangkuk bakso

Permainan :
1. Sebagai pembukaan, ceritakan kepada sukarelawan anda tentang kekuatan seseorang yang mampu membaca pikiran seseorang atau biasa disebut sebagai cenayang/peramal. Katakan bahwa anda juga bisa melakukannya namun dengan cara yang sedikit agak berbeda. Anda akan mencoba membaca pikirannya melalui ingatan.

2. Untuk pertama-tama, panggil dulu seorang sukarelawan untuk naik keatas panggung. Katakan pada sukarelawan anda bahwa anda dapat membaca pikirannya hanya dengan melihat matanya.

3. Sekarang keluarkan samangkuk bakso, mobil mainan, dan mp3 player yang telah anda persiapkan sebelumnya.

4. Sekarang suruh sukarelawan memilih yang mana saja dari 3 benda yang anda keluarkan.

· Jika dia memilih semangkuk bakso, suruh dia mencobanya

· Jika dia memilih mobil-mobilan beri dia waktu sepuluh menit dan suruh dia memeperhatikan dengan seksama bentuk dari mobil-mobilan tersebut lalu mengingatnya.

· Jika dia memilih mp3 palayer, beri dia waktu 5 atau 10 mnit untuk mendengarkan lagunya melalui earphone dan suruh dia mengingat.

5. Sembari dia memilih, tutup mata anda dengan kain hitam atau sebagainya dan pastikan bahwa anda tidak mengetahui benda apa yang dia pilih.

6. Jika sudah melakukan apa yang disuruhkan sesuai dengan poin no. 3 diatas, buka mata anda.

7. Sekarang suruh dia mengingat-ingat kembali benda mana yang dia pilih

a. Jika tadi dia memilih semangkuk bakso, maka suruh dia mengingat bagaimana rasanya, rasa kuahnya, rasa daging baksonya, dsb

b. Jika dia memilih mobil-mobilan, suruh dia mengingat bentuk, warna, dsb dari mobil-mobilan yang anda berikan.

c. Jika tadi dia memilih untuk mendengarkan mp3 player, maka suruh dia untuk kembali mengingat semua alunan irama musik, suara penyanyi, dsb

8. Ketika dia sedang mengingat benda mana yang dia pilih perhatikan mata dari sukarelawan anda
a. Jika mengarah ke kanan atas maka sukarelawan anda sedang mengingat mobil-mobilan.

b. Jika matanya mengarah ke kanan bawah maka dia sedang mengingat semangkuk bakso yang anda berikan.

c. Jika mengarah ke kanan tengah maka dia sedang mengingat musik yang anda berikan.

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di gambar berikut


9. Jika sudah memperhatikan matanya, maka anda bisa langsung menebak apa yang sedang dipikirkan oleh sukarelawan anda.

Sekarang, pertanyaannya adalah kenapa bisa mata anda mengarah ke kanan bawah walaupun mata kita tidak diarahkan ke arah tersebut?? Jawabannya adalah bahwa mata kita punya peran dalam mengingat sesuatu. Pada dasarnya daya ingat manusia terbagi atas 5 yang dapat kita singkat menjadi VAKOG (Visual, Auditory, Kinesthetic, Olfactory, dan Gustatory) namun kebanyakan orang hanya menggunakan tiga yaitu Visual (penglihatan), Auditory (pendengaran), Kinesthetic (perasa). Arah pandang mata pada saat mengingat sesuatu dipengaruhi oleh tiga kategori daya ingat tadi. Misalnya, anda mengingat warna baju favorit anda ketika masih kecil, maka secara otomatis 90% mata anda akan melirik ke arah kiri atas (bisa anda buktikan sendiri). Saya tidak tahu tentang penjelasan pastinya secara ilmiah, tapi memang itu yang terjadi. Jika anda mencoba mengingat sesuatu namun arah pandang mata anda tidak sesuai dengan jenis ingatan yang sedang anda ingat, maka ingatan tersebut akan sangat sulit anda ingat. Selamat mencoba....

Catatan :
· Berlatihlah terus agar dapat lebih mudah membaca mata sukarelawan anda. Jujur saja, trik ini sangat membutuhkan ketelitian dalam mengidentifikasi gerakan mata sukarelwan.

· Trik ini memiliki resiko gagal yang sangat tinggi jika anda tidak teliti dalam mengidentifikasi gerakan mata sukarelwan. Maka dari itu siapkan permainan cadangan jika anda sudah gagal menjalankan trik. Katakan saja bahwa sukarelawan anda kurang konsentrasi atau sebagainya dan beralihlah ke permainan cadangan anda. Ingat, dalam mentalism yang dilihat bukan bagaimana suatu trik dapat berjalan melainkan presntasi dari trik anda. Biarpun itu hanya sebuah trik sederhana namun jika dibawakan dengan presntasi yang sangat bagus maka rahasia dari trik anda akan tetap terjaga. Selamat mencoba....

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Evolta, Robot Asal Jepang yang Siap Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 20 May 2011 11:50 AM PDT

Evolta, robot yang menjadi maskot perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic, pernah menerima penghargaan Guinness World Records. Robot ini kembali akan memukau publik dengan menjelajah jalanan Jepang dengan melakukan long march sejauh 300 mil atau tepatnya sekitar 482 kilometer dari Tokyo ke Kyoto.

Seperti yang dilansir oleh Panasonic, dalam video-nya, Evolta hadir berbentuk robot humanoid mungil yang menarik gerobak roda dua ala zaman pertengahan daihachiguruma, Jepang.

Robot dengan tinggi hanya sekitar 17 cm dan berat 997 gram ini akan berjalan dalam sebuah plastik silinder yang berputar, mirip seperti hamster dengan rodanya. Bedanya, Evolta berjalan sambil menarik gerobak yang sesungguhnya adalah baterai Evolta 12 AA untuk sumber energinya.

Dengan kecepatan mencapai dua hingga tiga meter per jam, robot yang dikendalikan dengan remote control ini diperkirakan akan tiba di Kyoto pada 10 Desember 2010, setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 49 hari.

Evolta dijadwalkan akan menjelajah jalanan bersejarah seperti Tokaido yang legendaris dan jalur kuno yang menghubungkan Tokyo dan Kyoto. Tradisi menempuh perjalanan dengan berjalan kaki telah dirayakan selama berabad-abad oleh para seniman di Jepang. Inilah yang juga akan dilakukan oleh Evolta.

Robot mungil Evolta akan menempuh perjalanan sesuai peraturan penyelenggara acara. Misalnya saja, dia hanya berjalan di waktu siang hari, hanya boleh mengisi ulang baterainya satu kali dalam sehari dan tidak diperkenakan berjalan saat cuaca hujan. Semua aktivitas Evolta dimonitor oleh tim melalui sebuah komputer dari jarak jauh.

Tim perancang Robot Evolta berharap, Robot mungil ini bisa sampai ke Kyoto tepat waktu dan kembali memenangkan penghargaan Guinness World Records. Jika berhasil, aksinya kali ini akan membuat Evolta menjadi robot humanoid pertama yang berjalan menjelajahi jalanan bersejarah Jepang









sumber:http://bayusp.blogspot.com/2010/12/evolta-robot-asal-jepang-yang-siap.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

25 Semut Mati di Dalam Telingan Seorang Gadis Cantik

Posted: 20 May 2011 11:48 AM PDT

Seorang gadis remaja berusia 16 tahun di Taipei terkejut ketika dokter menemukan ada 25 semut mati di telinganya.

Gadis itu memutuskan untuk mendatangi klinik setelah beberapa bulan telinganya terasa sakit. Ternyata, dokter yang memeriksanya, Hung Yaun-tsung, menemukan 25 semut mati dari kedua telinga sang gadis. Menurut Hyung, semut-semut itu kemugkinan mati karena pasieannya pernah meneteskan sedikit minyak ke dalam lubang telinga.

Mengapa ada semut sebanyak itu di dalam telinga? Ternyata sang gadis diketahui memiliki kebiasaan buruk memakan kue di atas tempat tidur. Dia mengaku terkadang menyentuh telinganya ketika sedang makan cemilan lalu tertidur tanpa membersihkan sisa-sisa remahannya. Remahan ini yang mengakibatkan banyak semut berdatangan ke atas tempat tidur, dan sebagian memutuskan menetap di telinga sang gadis karena disana terdapat banyak makanan yang cukup untuk hidup mereka.

Telinga yang sakit karena kemasukan serangga adalah hal yang lumrah menurut Hyung, Ia sehari-hari memang sering menerima pasien dengan telinga yang kemasukan serangga seperti kecoa, nyamuk dan semut. 'Tapi ini pertama kali saya menemukan begitu banyak semut di dalam kedua telinga,' tambahnya.

Ia memberikan masukkan bahwa seseorang yang kemasukan serangga di telinganya, apabila pertolongan cepat tidak dapat ditemui dengan segera, penderita dapat meneteskan sedikit minyak untuk memasak ke dalam telinga agar serangga yang berada didalamnya mati. Tapi jangan mencoba menggaruk ke dalam lobang telinga, karena serangga bisa saja justru terdorong masuk lebih dalam.

Ke Museum Harley Davidson di Amerika

Posted: 20 May 2011 11:46 AM PDT



Museum Harley-Davidson adalah sebuah museum Amerika Utara dekat pusat kota, Milwaukee, Wisconsin merayakan sejarah lebih dari 100 tahun sepeda motor Harley-Davidson. (12.000 m2) atau 130.000 meter persegi tiga kompleks bangunan pada tanggal 20 hektar (81.000 m2) di sepanjang tepi Sungai Menomonee berisi lebih dari 450 sepeda motor Harley-Davidson dan ratusan ribu artefak dari 106 tahun sejarah Harley-Davidson Motor Company Museum ini diperkirakan menarik sekitar 300.000 pengunjung setiap tahun.



Sejarahnya

Museum ini dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 2008, pada 20 hektar (81.000 m2) lokasi di Lembah Menomonee. Museum ini dibangun di daerah historis industri Milwaukee.. Sebelum membeli Harley-Davidson tanah dari kota, situs itu sebelumnya digunakan oleh Milwaukee Departemen Pekerjaan Umum, Lakeshore (Perusahaan Pasir), dan Morton (Perusahaan Garam).



Pada akhir Februari 2006, desain untuk museum itu diresmikan. desain diciptakan oleh James Biber partner di Pentagram Arsitek, timnya, dan Michael Zweck-Bonner, perusahaan asosiasi di Pentagram , perusahaan arsitektur. mendesain museum selama 8 tahun.



Pada tanggal 1 Juni 2006, Harley-Davidson memulai pembangunan kompleks seharga $ 75 juta, upacara terobosan yang termasuk legendaris sepeda motor Harley-Davidson, Scott Parker, memecahkan tanah dengan melakukan Burnout dengan Harley-Davidson XL883R Sportster, bukan dari dengan sekop emas tradisional. Situs ini meliputi tempat parkir untuk 1.000 sepeda motor dan 500 mobil. Fasad Museum juga dilengkapi dengan 17 kaki (5,2 m)-tingginya .



SEKARANG KITA LIHAT SEPERTI APA MUSEUMNYA
































sumber:
http://bayusp.blogspot.com/2011/01/museum-harley-davidson-di-amerika.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Danau Terindah di Eropa

Posted: 20 May 2011 11:41 AM PDT



Plitvice Lakes, atau Danau Plitvice, disebut-sebut sebagai danau paling indah di Eropa. Danau ini terletak di Kroasia. Keindahan danau ini membuatnya menjadi salah satu situs pariwisata tertua di eropa. Terdapat 16 danau di Plitvice lakes Nasional Park.

Danau-danau ini dikelilingi oleh tiga gunung. Hal ini menyebabkan danau pemandangan danau ini memiliki berbagai macam warna, seperti hijau, abu-abu, biru, dan sebgainya. Warna-warna ini dapat berubah-ubah sesuai musim dan kuantitas moineral yang terdapat di dalamnya. Fokus cahaya matahari pada flora dan fauna juga dapat memperngaruhi gradasi warna yang terbentuk.

Taman Nasional Danau Plitvice memiliki jembatan jalur yang terawat dengan baik dan kelihat unik. Dari jembatan ini merupakan tempat jalur ke tempat berbagai tujuan wisata yang ada Taman Nasional Danau Plitvice, yakni Danau, air terjun, taman dan aneka satwa.

Tempat wisata yang menarik yang ada di taman itu adalah air terjun yang memiliki tinggi mencapai 256 kaki (78 meter). Warna air yang diusungnya pada 16 tingkat bebatuan yang dilewati tidak sama tergantung pada jatuhnya sinar matahari dan kandungan air mineralnya sehingga kelihatannya menjadi hal yang unik, menambah banyak wisatawan untuk berkunjung ke air terjun tersebut.

Selain pemandangan air terjun, lintasan jembatan yang ada di taman itu dijadikan tempat pelabuhan permainan yang populer, seperti perahu kayak, surfing dan diving yang bisa membuat Anda dengan mudah untuk memperoleh-nya. Dilokasi terdapat berbagai satwa liar yang berlimpah, termasuk dua ratus enam puluh satu jenis burung.

Dengan kicauan berbagai burung tersebut, membuat suasana nyaman dan ibaratkan mendengarkan lagu dari benda elektronik yang biasa kita dengar. Berminat untuk berkunjung, bisa menggunakan perjalanan bus selama 4 jam ke pelabuhan pantai, dari pantai melewati area pegunungan di timur Danau Plitvice atau dengan kapal feri di Danau Kozjak

Foto Foto Danau Plitvice












































sumber:http://bayusp.blogspot.com/2011/01/plitvice-lakes-danau-terindah-di-eropa.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Sekolah dengan Nilai UAN Tertinggi Se-Indonesia

Posted: 20 May 2011 11:28 AM PDT

 
Kementerian Pendidikan Nasional melansir sepuluh SMA dan SMK dengan nilai rata-rata Ujian Nasional tertinggi. Semuanya di atas 9,2. Data ini disampaikan Menteri Pendidikan Nasional, Muhammad Nuh, dalam konferensi pers di Kementerian Pendidikan Nasional, Jumat, 20 Mei 2011.

Pada tingkat SMA, peringkat satu dipegang oleh SMA Negeri Fajar Harapan, Banda Aceh, dengan rata-rata 9,53, diikuti dengan SMAN 4. Denpasar, dengan 9,49; SMAN 1, Tasikmalaya, dan SMAN 2 , Tasikmalaya, dengan nilai 9,4; SMA 2 Modal Bangsa Kuta Baro, Aceh Besar, dengan 9,37; SMAN 1, Denpasar, dengan 9,34; SMAN 3, Denpasar, dengan 9,3; SMAN 1, Bekasi, dengan 9,24; SMAN 3, Lamongan, dengan 9,21; dan SMAN 1, Kudus, dengan nilai rata-rata 9,2.

Sementara itu, di tingkat SMK, tiga besar peringkat pertama dipegang oleh sekolah di Kabupaten Serdang Bedagai. Secara berurutan, yaitu SMKN 1 Sipispis dengan rata-rata 9,44, SMKN Swasta Yapim Sei Bamban dengan 9,4 dan SMK Swasta Darul Amaliyah 9,39. Peringkat berikutnya diisi oleh SMK Al-Madani Jampangkulon, Sukabumi, dengan 9,39; SMK Yapim Sei Gelugur 1, Deliserdang, dengan 9,35; SMK Swasta Yapim Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai, dengan 9,33; SMK NU Karangampel, Indramayu juga dengan 9,33; SMK Bina Putera Banjar dengan 9,32; dan terakhir, SMK Bandung Utara dan SMK Swasta Ti Ar Rahman Medan dengan 9,3. Keduapuluh sekolah menengah ini juga berhasil mengantarkan siswa mereka lulus ujian nasional 100 persen.

source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Surat Wasiat Purba !

Posted: 20 May 2011 11:32 AM PDT



Lukisan atau simbol-simbol yang terdapat didinding-dinding gua sepertinya adalah asal-usul bahasa tertulis. Pertama kali ditemukan di Perancis, Dan kemudian ditemukan diberbagai belahan dunia. Kali ini kita akan membahas sebagian saja, cekidot kira-kira pesan apa yang bisa kita tangkap dari lukisan atau simbol-simbol ini:

Seorang pengunjung melihat pada dinding-dinding Aula Besar Bulls, gua Lascaux II, Dordogne, Perancis, yang memiliki lukisan-lukisan prasejarah yang indah, sampai sekarang. Hanya baru-baru ini para peneliti sudah mulai melihat, setengah lingkaran aneh squiggles, garis dan zigzag yang mengelilingi mereka. Ini mungkin sebuah kunci untuk memahami bentuk-bentuk awal komunikasi manusia.


Lukisan batu ini di Chobe Taman Nasional, Botswana, menggambarkan sebuah eland, gajah dan kijang atau gemsbok.Namun, simbol-simbol yang mengelilingi mereka yang mungkin memegang kunci untuk memahami komunikasi manusia awal. Garis zigzag tidak muncul sampai 20.000 tahun yang lalu dan 13.000 tahun yang lalu telah menghilang. Bentuk mengular berbentuk sama ada dari 30.000 tahun yang lalu, tetapi juga meninggal dari sekitar 13.000 tahun yang lalu. Simbol serupa telah ditemukan di Australia, Afrika Tengah, Eropa, dan Selatan dan Amerika Utara.


Tangan ini dicat di dinding gua di Rio Pinturas, Argentina. Bentuk tangan yang diciptakan dengan menekan seluruh atau sebagian dari tangan terhadap permukaan, menggunakan cat atau tanah liat. Meskipun terlihat jelas, simbol ini sangat mengherankan dan langka, ditemukan di hanya di bawah 7 persen dari situs Perancis. Pertama kali ditemukan di Chauvet, dan tampaknya telah menyebar ke segala hingga 13.000 tahun yang lalu sampai akhirnya tidak digunakan lagi. Simbol ini juga terdapat di Australia dan Burma.


Simbol Tangan mendominasi mural di sebuah gua asli Australia, menunjukkan seberapa jauh penyebaran simbol tersebut. Terdapat juga simbol spiral di bagian atas atap. Simbol spiral ditemukan di hanya dua situs Perancis, yang mengejutkan para peneliti karena ternyata motif umum dalam budaya ini. Meskipun langka di Perancis, fitur simbol spiral terdapat pula dalam seni batuan di seluruh dunia, termasuk China, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan.


Lukisan-lukisan ini ditemukan di gua Lascaux II. Simbol berbentuk titik seperti yang jelas terlihat tapi begitu juga yang berbentuk segi empat (di sebelah kiri jangka titik). Simbol berbentuk segi empat ditemukan di 20 persen situs dipelajari dan telah dihubungkan dengan situs di Afrika Selatan, India dan Selatan dan Amerika Utara.



Simbol-simbol ini ditemukan di gua-gua di Rio Pinturas, Argentina.Lingkaran terkonsentrasi di kiri bawah dianggap contoh-contoh awal dari synecdoche (menggunakan bagian dari sesuatu untuk mewakili keseluruhan), dan sehingga cara yang mewakili ide-ide simbolis daripada realistis. lingkaran serupa di tempat lain telah digunakan untuk mewakili mata di lukisan kuda dan banteng.



Titik dan garis adalah beberapa simbol yang paling sering ditemukan.Titik-titik dalam berbagai ukuran muncul di 42 persen dari situs Perancis, termasuk yang satu ini di Chauvet.Garis-garis ditemukan di lebih dari 70 persen situs belajar dan muncul dari 30.000 tahun yang lalu sampai 10.000 tahun yang lalu.

Bagaimana dengan di indonesia???
Ternyata tidak kalah banyak juga lukisan atau simbol-simbol yang ditemukan diantaranya:

Penemuan lukisan gua di Sulawesi Selatan untuk pertama kalianya dilakukan oleh C.H.M. Heeren-Palm pada tahun 1950 di Leang PattaE. Di gua ini ditemukan cap-cap tangan dengan latar belakang cat merah. Barangkali ini merupakan cap tangan kiri perempuan. Ada pun cap-cap tangan tangan ini dibuat dengan cara merentangkan jari-jari tangan itu di dinding gua kemudian ditaburi dengan cat merah. Digua tersebut juga ditemukan lukisan seekor babi rusa yang sedang melompat dengan panah di bagian jantungnya. Barangkali lukisan semacam ini dimaksudkan sebagai suatu harapan agar mereka berhasil berburu di dalam hutan. Babi rusa tadi digambarkan dengan garis-garis horizontal bewarna merah

Lukisan Anoa pada dinding Gua Sumpangbita, Pangkep, Sulawesi Selatan.




Di Maluku penemu lukisan dinding gua adalah J. Roder pada tahun 1937, walaupun mungkin masyarakat sekitar sudah mengenal sebe sebelum Roder menemukannya. Roder menemuan lukisan gua sebanyak 100 buah di Pulau Seram, pada dinding karang di atas Sungai Tala. Lukisan yang ditemukan berupa gambar-gambar rusa, burung, manusia, perahu, lambang matahari, dan mata.


Selain ditemukan di Pulau Seram, di Maluku lukisan cadas juga ditemukan di Kepulauan Kei, pada tebing batu karang dengan ketinggian 5-10 meter dari atas permukaan laut. Lukisan-lukisan yang ditemukan di Kepulauan Kei pada umumnya hanya berupa garis lurus saja, tetapi ada yang diberi warna pada bagian dalamnya, khususnya untuk gambar manusia. Kecuali manusia dengan berbagai adegan (menari, berperang, memegang perisai, dan jongkok dengan kedua tangan terangkat), ada pula pola topeng, burung, perahu, matahari, dan bentuk geometrik. Gaya lukisan yang ditemukan mirip dengan lukisan yang ditemukan di Pulau Seram, Papua Barat, dan Timor, bahkan lukisan di Australia bagian selatan.

Orang yang dianggap mencatat lukisan prasejarah pertama kali di Papua adalah Johannes Keyts (Seorang pedagang) dalam perjalanan dari Banda ke pantai Nuw Guinea pada tahun 1678. Ia melewati sebuah tebing karang di tepi teluk Speelman yang dipenuhi oleh tengkorak, sebuah patung manusia, dan berbagai lukisan pada dinding gua tersebut dengan warna merah

Terdapat di gua dan ceruk di Sulawesi Tenggara terdapat di Mentanduro, La Kabori, Kolumbo, Toko, dan wa Bose, sedangkan ceruk-ceruknya adalah La Sabo, Tangga Ara, La Nasrofa, dan Ida Malangi. Semua peninggalan ini terdapat di sekitar kawasan perladangan Liabalano, Kampung Mabolu, Desa Bolo, Kecamatan Kotobu.

Lukisan cap tangan pada dinding Gua Tewe, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Seni cadas yang paling menarik adalah Gua Tamrin dan Gua Ham karena begitu banyak gambar di dalamnya. Gua Tamrin terletak di dekat sungai Marang, memiliki sejumlah lukisan penari bertopeng yang menutupi seluruh bagian kepalanya. Lukisan tersebut mirip dengan tarian adat yang masih berlangsung pada beberapa suku di Papua. Sementara itu, di Gua Ham ditemukan pola cap seperti penari, tapir, rusa dan tumbuh-tumbuhan. Chazine berpendapat bahwa pola cap tangan yang di jumpai di dalam gua tersebut merupakan yang paling banyak di dunia.


Lukisan dan simbol-simbol yang terdapat di gua-gua tersebut adalah peninggalan sejarah yang sangat berharga. Sampai sampai lukisan yang terdapat di gua Lascaux, dibuatkan replikanya sehingga yang asli tetap terjaga






sumber:
http://bayusp.blogspot.com/2010/11/pesan-dari-jaman-batu.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ditemukan Planet Raksasa Tanpa Bintang

Posted: 20 May 2011 10:59 AM PDT

Para ahli astronomi mengatakan bahwa mereka telah menemukan planet-planet raksasa yang tidak memiliki bintang induk.

Setelah melakukan pencarian selama dua tahun, ditemukan 10 planet raksasa berukuran Jupiter di bintang terdekat, namun beberapa di antaranya mengambang bebas di galaksi Bima Sakti, alias tidak memiliki bintang induk. Demikian seperti yang dikutip dari AFP.


http://i.okezone.com/content/2011/05/19/56/458621/l9Ho1r7uJV.jpg

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal sains Nature, memberikan pandangan baru atas pengetahuan mengenai planet. Ada lebih dari 500 planet tanpa bintang yang ditemukan sejak tahun 1995, namun penemuan ini adalah kali pertama ditemukan sebuah planet tanpa bintang yang berukuran raksasa.


Teori planet menyebutkan bahwa planet terbentuk dari debu dan gas dari bintang mereka. Jurnal Nature menyebut bahwa planet-planet tanpa bintang ini mungkin adalah planet yang memiliki jarak sangat jauh dari bintang mereka, hingga tidak lagi terpengaruh oleh gravitasi bintang induknya.


Penelitian yang ditulis dalam jurnal sains Nature tersebut, ditulis oleh dua tim yang menggunakan gravitasi tingkat mikro untuk menganalisis 10 juta bintang di galaksi Bima Sakti dalam kurun waktu dua tahun.


Pesta Ruang ganti MU setelah menjadi juara Liga Inggris ke 19 kalinya

Posted: 20 May 2011 10:58 AM PDT

Semua orang sudah tahu kini siapa Raja baru sepak Bola Inggris. Manchester United memastikan diri sebagai klub terbaik di Liga Inggris dengan mencatat rekor sebagai pemegang juara Liga Inggris sebanyak 19 kali, melampaui Liverpool pada hari Sabtu kemarin tanggal 14 Mei 2011. Juara Liga Inggris dipastikan setelah menahan tuan rumah Blackburn Rovers dengan skor 1-1 di Ewood Park.

Tapi yang akan saya berikan kepada anda tentu saja bukan berita ini, namun galleri foto para pemain Manchester united di ruang ganti setelah menjadi juara Liga Inggris ke 19 kalinya.

http://1.bp.blogspot.com/-ihq01agprjo/TdMDyUs2bjI/AAAAAAAAELc/ia7iHXAlCqI/s1600/1.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-y8BsbLYfKDE/TdMD-NYsCnI/AAAAAAAAELs/Btm5GExK3VY/s1600/9.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/-N-s__ofFqQA/TdMDxsUyCnI/AAAAAAAAELM/62bRxIm9YIc/s1600/3.jpeg

http://3.bp.blogspot.com/-AJbgMU__Gks/TdMD-qFDDJI/AAAAAAAAEME/CVnrv9drAUc/s1600/6.jpeg

http://4.bp.blogspot.com/-Uy8h2xasT60/TdMD-LFiVOI/AAAAAAAAEL0/o6kLOIr_LDU/s1600/8.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/-0d8KBpWOxjI/TdMD9ySVqaI/AAAAAAAAELk/es8J112_aKw/s1600/10.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/-JDl51QfT0e4/TdMD-SMHMoI/AAAAAAAAEL8/39g0w1wsGz8/s1600/7.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/-w6V882itUR4/TdMDx0KZw_I/AAAAAAAAELU/SVAlVk6bk2U/s1600/2.jpeg

http://1.bp.blogspot.com/-KChOa1bovx4/TdMDxT3O61I/AAAAAAAAELE/0YaR9Pux4I0/s1600/4.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/-57zQwCXoY9Q/TdMDxdY_L8I/AAAAAAAAEK8/27FAA4Nebog/s1600/5.jpeg

0 komentar:

Posting Komentar