Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 17 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


7 Keajaiban Dunia Vs 7 Keajaiban Indonesia

Posted: 16 May 2011 05:15 PM PDT

Tujuh keajaiban dunia yang baru telah terpilih,yaitu: Tembok besar China, Petra Yordan, Pichu Miccu Peru, Piramid Itza Mezico, Colesium Roma,Taj Mahal India, dan patung Kristus penebus Brasil. Penetapan tujuh keajaiban dunia itu merupakan pilihan dari 100 juta orang di seluruh dunia lewat situs internet dan pesan singkat (SMS) telepon seluler, yang diadakan oleh Swiss Foundation.

Sebelumnya saya sudah menulis tentang bangunan di Indonesia yang mirip dengan tujuh keajaiban kuno. Sekarang saya coba memirip-miripkan bentuk tujuh keajaiban dunia yang baru dengan tujuh bangunan di Indonesia yang dianggap mirip dengan 7 bangunan tersebut untuk menunjukkan bahwa bangunan di Indonesia tidak kalah indah dengan bangunan kejaiban dunia bahkan ada di antara bangunan di Indonesia itu yang juga layak dijadikan sebagai keajaiban dunia.

Berikut tujuh keajaiban dunia dan bangunan di Indonesia yang dimiripkan:

1. Tembok Besar China VS Benteng Kraton Wolio Buton

Tembok Besar China


Tembok ini dibangun untuk pertahanan dinasti cina dari serangan Mongol. Tembok Besar China merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia. Di tempat-tempat strategis yang dilalui Tembok Besar China terdapat banyak benteng pertahanan. Pada dasarnya Tembok Besar China adalah sebuah benteng yang disusun dan disatukan dari sekumpulan benteng-benteng yang lebih kecil yang memang sudah ada sebelumnya.

Benteng Kraton Wolio Buton


Benteng ini terletak di Kota Bau-Bau wilayah eks kesultanan Buton propinsi Sulawesi Tenggara. Benteng ini memiliki tembok panjang yang mengelilingi perkampungan adat asli Buton. Luasnya kurang lebih 22 hektar dan telah mendapat predikat sebagai benteng terluas di Indonesia dari MURI.

MURI juga masih memberikan harapan untuk meraih predikat 'Internasional' sebab benteng Keraton Buton diprediksi bakal menambah deretan 'keajaiban dunia' yakni sebagai benteng terluas di dunia. Letaknya yang strategis berada di atas bukit sangat menakjubkan.

2. Petra VS Goa gajah
Petra


Petra merupakan Kota yang didirikan dengan memahat dinding batu yang terletak di Jordania. Di tempat ini dibuat goa-goa buatan manusia yang dipahat pada dinding batu menyerupai bangunan. Di Petra terdapat gerbang utama kota Petra yang terkenal, yakni 'The Treasury'. The Treasury berupa bangunan dengan pilar-pilar besar yang langsung dipahat dan diukir pada bukit berbatu cadas.

Goa Gajah


Goa Gajah merupakan goa buatan yang dipahatkan dalam bagian tebing batu padas keras. Dibuat dengan cara melubangi bukit batu keras sebagai tempat pertapaan yang dilengkapi dengan tempat pemandian suci (Petirtaan). Permukaan sisi depan goa dipenuhi hiasan pahatan. Pada mulut goa itu terdapat pahatan muka raksasa yang menyeramkan dengan kedua matanya bulat besar. Mulut goa digambarkan sebagai mulut dari raksasa. Ini merupakan salah satu bangunan di dunia sebagai goa buatan yang dipahat dalam tebing batu keras. Goa Gajah terletak di Gianyar, Bali.

3. Patung Kristus penebus VS Patung Garuda Wisnu kencana
Patung Kristus Penebus


Patung Kristus Penebus terletak di puncak Gunung Corcovado. Patung ini merupakan patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar.

Garuda Wisnu kencana


Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan, Jimbaran, Bali. Rencananya patung ini akan dibuat menjadi patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda. Kini beberapa bagian patung telah jadi dan telah menjadi salah satu objek wisata yang menakjubkan di Pulau Bali. Patung Dewa Wisnu ini direncanakan menjadi monument tertinggi di dunia serta ditargetkan untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.

4. Machu Picchu VS Situs Ratu Boko
Machu Picchu


Machu Picchu adalah reruntuhan kota kuno Inca yang terletak di wilayah pegunungan Andes, Peru. Machu Picchu dibangun dengan gaya Inka kuno dengan batu tembok berpelitur. Bangunan utamanya adalah Intihuatana, Kuil Matahari, dan Ruangan Tiga Jendela. Tempat-tempat ini disebut sebagai Distrik Sakral dari Machu Picchu.

Situs Ratu Boko


Situs Ratu Boko atau disebut juga Candi Ratu Boko adalah reruntuhan kepurbakalaan di atas bukit Ratu Boko, Pegunungan Sewu. Di dalam reruntuhan Ratu Boko ini terdapat bekas gapura, ruang Paseban, kolam, Pendopo, Pringgitan, keputren, dan dua ceruk gua untuk bermeditasi. Luas situs ini mencapai 250.000 meter persegi. Situs Ratu Boko adalah satu-satunya situs pemukiman masa klasik terbesar yang ditemukan di jawa.

5. Chichén Itzá VS Candi Borobudur
Chichén Itzá


Chichén Itzá adalah suatu Situs peninggalan arkeologi suku Maya yang terletak di Yucatán, Mexico. Disitu terdapat Piramida Kukulcan yang merupakan kuil yang menyerupai dengan bentuk bangunan piramid. Kuil Kukulkan berupa piramid bertangga, dengan teras-teras. Di setiap sisi piramid segi empat itu terdapat anak tangga menuju puncak. Berbeda dengan bentuk arsitektur Piramida Mesir,Piramida bangsa Maya bukanlah merupakan piramida berbentuk kerucut ,karena pada puncaknya terdapat sebuah bidang datar yang digunakan sebagai tempat ritual mereka.

Candi Borobudur


Borobudur merupakan candi Budha terbesar di Indonesia yang terletak di Jawa Tengah. Sebelumnya saya memiripkan bangunan Borobudur dengan bangunan piramid karena memang sekilas bentuk bangunan ini mirip dengan piramid. Bentuk Piramid juga ada pada bangunan Chichen Itza. Candi Borobudur merupakan versi lain bangunan piramida. Piramida Borobudur berupa kepunden berundak yang tidak akan ditemukan di daerah dan negara manapun. Candi Borobudur walaupun tidak dimasukkan dalam tujuh keajaiban dunia baru tapi sebenarnya Borobudur pantas disebut sebagai salah satu keajaiban dunia.

6. Colloseum VS Stadion Gelora Bung Karno

Colloseum


Nama asli bangunan ini adalah Flavian Amphiteatre, adalah bangunan teater terbuka berbentuk elips di pusat kota Roma, Italia. Bangunan terbesar di jaman Romawi ini mampu menampung 50.000 penonton, digunakan sebagai kontes gladiator dan pertunjukan kepada publik. Colloseum merupakan sebuah stadion acara-acara kenegaraan pada saat itu. Stadion sepakbola modern banyak yang meniru bentuk Colosseum.

Stadion Gelora Bung Karno


Stadion Gelora Bung Karno merupakan stadion sepakbola yang terletak di Senayan, Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium merupakan stadion terbesar di Indonesia dengan kapasitas 88.000 penonton. Stadion Utama Senayan menggunakan struktur utama kuda-kuda temu gelang sebagai atap penutup stadion yang berbentuk ellipse. Senayan merupakan salah satu bangunan yang mengagumkan.

7. Taj Mahal VS Mesjid Baiturrahman
Taj Mahal


Taj Mahal adalah makam mumtaz mahal, permaisuri raja Mughal Shah Jehan yang meninggal di usia muda. Bangunan megah berasitektur Islam yang terletak di Agra, India ini diarsiteki oleh Isa Khan, di buat dari marmer putih dan dikelilingi taman yang cantik.

Mesjid Baiturrahman

Mesjid Baiturrahman adalah mesjid yang terletak di Banda Aceh. Masjid ini merupakan salah satu masjid yang terindah di Indonesia. Taman di bagian Timur didesain dengan menghadirkan nuansa Taj Mahal di dalamnya. Hal ini diperkuat dengan kolam berbentuk persegi dengan air mancur di tengahnya. Ketika gelombang tsunami menyapu kota Banda Aceh, masjid ini selamat. Masjid ini juga menjadi tempat rakyat Banda Aceh berlindung dari sapuan tsunami. Mesjid ini termasuk masjid termegah di Asia Tenggara.

Mungkin banyak yang tidak setuju dengan tulisan ini tapi saya yakin bangunan-bangunan Indonesia yang disebutkan tadi juga sangat indah dan layak untuk dikunjungi.
 

9 Cara Membuat Patung Lilin Ala Museum Madame Tussauds

Posted: 16 May 2011 05:09 PM PDT

Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud (1761 - 1850). Dan kini telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata di London. Museum ini telah memiliki cabang di Amsterdam, Las Vegas, New York City, Hongkong, Shanghai, Hollywood-Los Angeles, dan Washington D.C


Gimana sih cara membuat patung lilin ini sampe bisa mirip banget sama asli nya?
Sampe bingung mana orang asli mana yang patung

9.Inserting the Hair
TAHUKAH ANDA: Setiap rambut individual dimasukkan ke dalam kepala! Dan akan ada lebih dari 10.000 rambut di satu kepala!

Dibutuhkan sampai 4 minggu untuk memasukkan kepala penuh rambut. Kami selalu menggunakan rambut manusia yang nyata, yang disumbangkan, sehingga kita bisa mencuci, memotong dan gaya rambut. Kita juga bisa menggunakan berbagai styling produk dan alat-alat yang tidak akan bekerja efektif pada rambut sintetis. Tidak peduli apa pun jenis rambut selebriti telah, kita dapat menemukannya! Kita dapat sumber segala macam rambut: lurus, bergelombang atau keriting dan dalam berbagai warna sehingga kami selalu bisa mendapatkannya 100% sama dengan selebriti!
Setelah rambut yang sempurna telah dipilih para seniman rambut mulai ... Kepala lilin dipanaskan perlahan dengan lampu hangat untuk membuat penyisipan lebih mudah dan lebih rapi. Setiap individu rambut dimasukkan ke dalam lilin dengan menggunakan alat kecil (lihat gambar dibawah) yang dibuat dengan memotong mata jarum jahit biasa menjadi garpu kecil.

Akar rambut selalu dimasukkan ke dalam lilin yang memungkinkan rambut turun pada saat itu secara alami akan.

Para seniman rambut berhati-hati untuk mengikuti pola pertumbuhan rambut yang unik dari masing-masing selebriti memastikan mahkota rambut dan perpisahan berada di tempat yang tepat.

Kita sering harus mencampur berbagai warna rambut bersama-sama, jika rambut akan abu-abu atau jika selebriti telah menyoroti atau akar dicelup. Pada kesempatan kami telah diminta untuk 'bersikap baik' untuk selebriti, dan telah dikenal menebal penipisan rambut dan menghindari daerah botak!

Rambut kemudian keramas, AC, memotong dan gaya untuk meniru selebritis 'gaya yang dipilih dan jika kita benar-benar beruntung kadang-kadang kita mendapatkan nasihat dari selebriti' stylist pribadi!

8.Making the Teeth
Untuk menciptakan senyum sempurna, diperlukan banyak informasi yang berbeda spt: bentuk gigi, tata letak, warna dan warna gusi. Jika beruntung, selama interview seniman juga meminta selebriti untuk membuat cetakan gigi mereka dengan menggigit gigi dempul. Semua gigi digunakan dibuat oleh perusahaan efek khusus (persis gigi palsu dari dokter gigi). Menempelkan gigi palsu ini menggunakan wax lembut yang masih lengket, seiring waktu wax akan mengeras mencegah gigi untuk bergerak.

7.Cleaning the Wax
Setelah wax berbentuk kepala telah jadi, kepala tsb dilepaskan dari cetakannya untuk kemudian diperiksa & dibersihkan. Warna dan ukurannya tidak lupa dicek terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kepala tidak menyusut atau bermetamorfosis di dalam cetakan. Setelah itu, seniman wax mulai bekerja untuk menghapus garis sambungan yang terbentuk ketika mencetak. Mereka bekerja dengan peralatan kayu, menggosok lipatan dari sisi ke sisi untuk meratakan daerah tersebut.
Bola logam digunakan untuk membakar bag.
mata untuk membuat ruang bola mata untuk dipasang. Teknik yang sama digunakan untuk membuat ruang untuk gigi.

6.Moulding
Kepala tanah liat yang sudah jadi kemudian akan dimoulding (membuat cetakan negative) menggunakan plaster (gypsum). Setelah jadi, cetakan tersebut akan dibelah menjadi beberapa bagian agar mudah dibongkar pasang ketika menuangkan wax. Cetakan plaster inilah yang akan disimpan, agar dapat dipakai berkali-kali jika dibutuhkan. Patung tanah liat yg sebelumnya dibuat tidak akan terpakai lagi, dan akan dihancurkan (padahal ini kan bagian yang susah

5.Pouring the Wax
Cetakan gypsum kepala yg seperti puzzle disusun kembali dan direkatkan dengan tali dengan kencang, kemudian direndam ke dalam air hangat agar lembab dan mudah untuk dilepas dari wax yang akan dituang ke dalamnya. Wax (beeswax) yang masih panas (74o C) dituangkan ke dalam cetakan tersebut hingga penuh dan didiamkan 60 menit hingga lapisan terluar mengeras. Sisa wax di dalamnya dikeluarkan, sehingga yang dipakai adalah kepala wax berongga
ini adalah patung lilin Marie Tussaud yg sedang membuat patung

4.Sculpting the Body
Membuat bagian tubuh merupakan proses yang sangat rumit. Dibutuhkan banyak perencanaan dan persiapan sebelum memulai dengan tanah liat. Pertama-tama, membuat kerangka atau frame tubuh.
Kerangka kaki terbuat dari tiang logam yang kuat, sedangkan lengan terbuat dari aluminium fleksibel. Biasanya proses ini membutuhkan waktu satu minggu. Setelah rangka jadi, baru bisa melekatkan tanah liat, dan membentuknya. Terkadang ada juga request dari sang seleb agar lebih berotot.

3.Sculpting the Head
Setelah menyusun semua foto referensi, dan mengambil gambaran posisi dan ekspresi seleb. Pematung mulai membuat patung dimulai dari kepalanya. Diawali dengan pembuatan cetakan yang terbuat dari clay pada rangka kawat. Setelah bentuk dasar sudah terlihat, dilanjutkan dengan detail bagian wajahnya dengan bantuan calipers.

Pematung akan mengukir ekspresi seleb yg paling menarik.

Proses pembuatan kepala ini sampai selesai dapat mencapai waktu 5 minggu. Biasanya yang menjadi favorit para pematung yaitu pemain sepak bola yang sedang berteriak, karena akan terlihat sangat nyata.

2.Casting the Hand
Bagian tangan tidak akan dibuat manual dengan tanah liat, melainkan mencetak tangan asli si seleb ke dalam cairan semacam karet (alginat), karena proses pembuatan tangan manual dinilai sulit untuk menyamai aslinya.

1.Measuring the Stars
Langkah awal yang dilakukan para pematung serta asistennya adalah mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk membuat sebuah patung lilin baru, yaitu mengukur tubuh. Ada sekitar 200 pengukuran berbeda yang dilakukan terhadap tubuh seleb. Proses ini dapat dilakukan di hotel, ruang pertemuan atau rumah si seleb, memakan waktu 1 - 3 jam. Selain pita pengukur, alat yang paling sering digunakan yaitu Callipers.

Chelsea Charms Pemilik Payudara Terbesar di Dunia

Posted: 16 May 2011 04:58 PM PDT

Chelsea Charms wanita asal Minnesota, Amerika Serikat diklaim sebagai perempuan dengan ukuran payudara terbesar saat ini di dunia. Chelsea Charms memiliki ukuran payudara yang luar biasa besar dengan berat sekitar 25 kilogram.


Menurut informasi yang beredar bahwa Chelsea Charms yang berprofesi sebagai model sekaligus penari telanjang tersebut telah memiliki payudara dengan ukuran yang luar biasa semenjak lahir.

Dari pengakuannya di media, Chelsea Charms merasa mencintai payudarannya yang besar. Sebab aset terpenting yang dimilikinya tersebut telah mendatangkan banyak perhatian. Karena begitu cintanya Chelsea Charms dengan ukuran payudarannya, sampai-sampai dia juga memberikan nama terhadap payudaranya tersebut dengan sebutan 'Itsy dan Bitsy'.

Video Chelsea Charms




Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku,' aku Charms.

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. 'Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku,' imbuhnya.

sumber

Motif Batik Asli Indonesia

Posted: 16 May 2011 04:34 AM PDT

Jaket Batik


Handphone Batik


Tas Batik


Tas Notebook Batik


Mobil Batik


Sepatu Batik


Guci Batik


Mouse Batik


Motor Batik


Harley Davidson Batik


Helm Batik


Topi Batik


Lemari Batik


BONUSSS......!!!



source:kaskus.us
Kirim Batik anda yg lebih menarik di sini !

Jangan Suka Menyisakan Makanan!

Posted: 16 May 2011 04:35 AM PDT

Sering kita melihat atau bahkan melakukan sendiri, setelah kita makan, kita akan menyisakan makanan dengan alasan kita sudah kenyang. Lalu bagaimana nasib makanan sisa tadi? Kemungkinan akan di buang bila kita makan di rumah makan, atau dibiarkan hingga waktu mencuci piring bila kita makan dirumah, intinya juga akan dibuang!


Lalu, mengapa kita menyisakan makanan kita? Jika alasannya hanya telah kenyang, kita bisa mengambil dari awal secukupnya, atau bila alasan tak enak, kita bisa tak jadi mengambilnya dan memilih yang enak sesuai selera kita. Atau coba tanya pada diri sendiri. Tidak pernahkah kita merasakan kelaparan? Atau pernahkah kita membayangkan usaha keras petani dari mulai menanam padi sampai memanennya?

Makanan tidak boleh dianggap enteng. Dalam makanan itu, kamu tidak tahu bagian mana barokah yang diberikan Tuhan padamu. Dan kalau ternyata barokah yang diberikan oleh Tuhan terdapat pada sisa makanan itu, sia - sialah kamu makan. Tidak dapat barokah dari Tuhan yang mengandung kebaikan bagimu, percuma saja berdoa kalau barokahnya tidak kamu dapatkan. Mau dapat apa? sama saja dengan menyia - nyiakan barokah Tuhan.

Makanan yang sisa akan menjadi sampah. Sampah itu akan jadi habitat mikroba dan bakteri. Mikroba dan bakteri itu menghasilkan zat racun dan menyebabkan bau busuk. Tentunya itu mencemari lingkungan. Lingkungan yang kotor diperparah oleh sisa makanan yang membusuk. Ini jelas lingkungan yang tidak sehat. Dengan kita menyisakan makanan, berarti kita juga berperan dalam pencemaran lingkungan.



Orang yang menyisakan makanan itu menandakan bahwa dia adalah orang yang tidak peka terhadap lingkungan sekitar. Tidak ingatkah dia pada para fakir miskin? Tidak ingatkah dia pada pengemis jalanan? Tidak ingatkah dia pada korban bencana alam? Tidak ingatkah dia pada orang - orang yang kelaparan? Sesuap kecil makanan saja sangat berharga bagi mereka, apa lagi kalau dihadapkan pada makanan yang melimpah. Bagi mereka rezeki sekecil apapun sangat berharga, tidak akan disia - siakan barang sedikitpun. Rezeki disyukurinya, karena jadwal makan mereka tak tentu. Lebih sering kelaparan daripada kenyang.



Makanan itu juga merupakan rezeki disamping berupa harta benda. Ingat, makanan itu kebutuhan utama manusia. Apabila tidak ada makanan, manusia tidak akan bisa hidup walau memiliki harta. Tidak semestinya rezeki yang diberikan Tuhan pada kita disia - siakan. Ini sama saja dengan kufur nikmat. Padahal, bila kita kufur terhadap nikmat Tuhan, bahwasanya azab Tuhan itu sangat pedih.

http://www.belantaraindonesia.org/2011/05/jangan-suka-menyisakan-makanan.html

10 Jembatan Terunik dan Terindah di Dunia

Posted: 16 May 2011 04:18 AM PDT

1. Jembatan Banpo (Korea Selatan) : Jembatan Air Mancur


Tanggal 9 September 2008, Jembatan Banpo di Seoul (Korea Selatan) menjalani operasi facelift besar-besaran: sebuah air mancur 10.000 selang yang membentang di kedua pinggirnya. Setelah dipasang, jembatan ini berubah menjadi atraksi turis besar, ketika jembatan ini menembakkan 190 ton air per menit menggunakan air sungai di bawahnya.

2. Jembatan Millau (Perancis): Jembatan Tertinggi di Dunia


Setinggi 1.125 kaki di atas Lembah Tarn di selatan Perancis, mengarungi Jembatan Millau bisa dikatakan seperti terbang. Karya Foster & Partners ini sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, memakan tiga tahun untuk pembangunan dan dibuka pada umum tahun 2004. Selain memberikan pemandangan lembah di bawahnya, ketika awan terbentuk di bawah jembatan, Millau bukanlah rute bagi orang yang takut ketinggian! Jembatan Millau memiliki panjang total 8.071 kaki dengan rentangan tunggal terpanjang 1.122 kaki dan kejelasan maksimum di bawah adalah 886 kaki; jadi jembatan ini sangat indah dalam bentuk miniatur ataupun bentuk aslinya. Dek jembatan ditopang oleh 7 pilon dan berbobot 36.000 ton. 7 menara, masing-masing setinggi 292 kaki dan berbobot 700 ton, dipasang ke pilon penopang.

3. Henderson Waves (Singapura): Jembatan Pejalan Kaki Terindah




Pada ketinggian 36 meter atau 12 tingkat dari permukaan jalan, jembatan ini merupakan jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura. Jembatan sepanjang 300 meter ini menghubungkan taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.

4. Jembatan Teluk Hangzhou (Cina): Jembatan Lintas Lautan Terpanjang di Dunia


Melintasi Teluk Hangzhou berdirilah jembatan lintas lautan terpanjang di dunia, dengan panjang 35,673 kilometer (22 mil) dengan enam lajur jalan tol dua arah. Jembatan ini dibangun untuk menangani kemacetan lalu lintas di wilayah yang sedang berkembang pesat, memotong waktu tempuh antara Shanghai dan Ningbo dari empat jam menjadi 2,5 jam.

5. Rolling Bridge (Britania Raya): Jembatan yang dapat menggulung sendiri


Dirancang oleh Heatherwick Studio, Rolling Bridge pemenang penghargaan ini terletak di Paddington Basin, London. Daripada menggunakan mekanisme jembatan terbuka konvensional, yang terdiri dari elemen rigid tunggal yang naik untuk membolehkan kapal lewat, Rolling Bridge menggulung diri hingga dua ujungnya bertemu. Ketika dalam posisi horizontal, jembatan ini merupakan jembatan pejalan kaki besi dan kayu normal; terbuka penuh, jembatan ini membentuk lingkaran di satu sisi yang berbeda dari posisi lurusnya.


Dua belas meter panjangnya, jembatan ini dibuat oleh delapan bagian besi dan kayu, dan dibuat melengkung oleh tenaga hidrolik yang dipasang di handrail setiap bagian.

6. Jembatan Oliveira (Brazil): Jembatan kabel berbentuk X pertama di dunia


Jembatan Octavio Frias de Oliveira yang melintasi Sungai Pinheiros di São Paulo, Brazil dibuka bulan Mei 2008. Setinggi 138 meter (450 kaki), dan menghubungkan Marginal Pinheiros dengan Jornalista Roberto Marinho Avenue. Desainnya unik dengan 2 dek melengkung melintas satu sama lain melalui menara penopang berbentuk X.

7. Wind and Rain Bridge (Cina): Jembatan Bangsa Dong




Wind and Rain Bridge adalah simbol arsitektor bangsa minoritas Dong. Wind and Rain Bridhe di Diping adalah yang terbesar dalam jenisnya di Provinsi Guizhou, dimana komunitas Dong terbesar Cina menetap. Jembatan ini sepanjang 50 meter dan pertama dibangun tahun 1894 selama Dinasti Qing 100 tahun yang lalu. Tetapi, struktur aslinya terbakar dalam kebakaran besar 1959 dan yang dilihat pengunjung saat ini adalah pembuatan ulangnya yang selesai tahun 1964.

Merupakan arsitektur kayu murni yang terdiri dari pilar, purlin dan baluster dalam berbagai ukuran dan bentuk. Badan jembatan terbagi menjadi tiga bagian, yang terbesar di tengah berbentuk menara drum Cina tradisional. Pilaster dan eave jembatan dihiasi dengan bunga dan pahatan dan jembatan ini sangat unik.

8. Tower Bridge (Britania Raya): Jembatan Victorian Paling Terkenal dan Terindah




Selesai tahun 1894 oleh Horace Jones dan Wolfe Barry. Tower Bridge (dinamai sesuai dua menara mencolok setinggi 141 kaki dan Tower of London di dekatnya) adalah salah satu markah tanah terkenal di London dan salah satu yang terindah di dunia. Jembatan sepanjang 800 kaki ini memiliki spasi 28 kaki bila tertutup tapi terbuka di tengahnya hingga mencapai 140 kaki yang membolehkan kapal berlayar di Thames. Di hari-hari dimana barang dipindahkan melalui laut daripada udara jembatan ini dinaikkan sekitar 50 kali setiap harinya. Tower Bridge menggunakan 432 pekerja yang membangunnya selama 8 tahun. Pada waktu itu mereka menenggelamkan 70.000 ton beton ke dalam 2 pier besar, menempatkan 2 struktur penopang ke tempatnya yang masing-masing berbobot 1.000 ton dan menghiasi seluruh jembatan dengan batu Portland dan granit Cornish untuk menutupi 11.000 ton besi di bawahnya.

9. Jembatan Air Magdeburg (Jerman): Jembatan Air Terbesar di Eropa



Jembatan Air Magdeburg menghubungkan bekas Jerman Timur dan Barat di Sungai Elbe, dan dibangun sebagai bagian dari proyek penyatuan kembali Jerman. Sepanjang 1 km, jembatan air senilai 500 juta euro ini membolehkan kapal angkut sungai menghindari kanal panjang yang padat di sepanjang Elbe. Pengapalan sering terhadang di jembatan ini bila tanda air sungai berada di tingkat terendah.

10. Ponte Vecchio (Italia): Jembatan Tertua dan Terkenal


 
Ponte Vecchio di Florence adalah salah satu atraksi turis terkenal di Italia, dan dianggap sebagai jembatan lengkung batu tertua di Eropa, meskipun banyak bagian yang lebih tua. Sebenarnya dibangun dari kayu hingga akhirnya dihancurkan oleh banjir tahun 1333, dan dua belas tahun kemudian jembatan dibangun kembali menggunakan batu. Terkenal karena banyak pertokoan, jembatan ini merumahkan setiap orang mulai pedagang dan tukang daging Abad Pertengahan hingga toko cinderamata dan penjual karya seni.


sumber:http://bayusp.blogspot.com/2011/04/10-jembatan-terunik-dan-terindah-di.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Kehebatan Pasukan Pengawal Presiden Amerika

Posted: 16 May 2011 02:14 AM PDT

Menjaga dan mengamankan Presiden Amerika Serikat memang bukan tugas yang mudah. Sejumlah teknologi canggih dibutuhkan sekelompok pasukan khusus untuk membuat Sang Presiden merasa tentram.

Pertanyaannya, seperti apa wujud pasukan khusus tersebut? Teknologi apa saja yang wajib dipakainya selama bertugas?

Berpakaian serba hitam, dari ujung kepala hingga ujung kaki menjadi ciri khas fisik pasukan khusus Gedung Putih. Auranya yang 'angker' memancarkan tekad baja dan agresi yang terkontrol untuk menciptakan situasi aman.

Pasukan pengawal ini merupakan kumpulan orang-orang terlatih dari Secret Service Emergency Response Team (ERT) yang dipersiapkan khusus untuk menjaga keamanan presiden berikut keluarganya di Gedung Putih.

Tiap anggota ERT dilengkapi dengan perlengkapan berteknologi terbaru dan dimodali senjata-senjata mutakhir dan kemampuan bertahan yang sangat matang. Tak heran, dibentuk sejak 1992, ERT memang digodok agar terampil dalam memberikan respons taktis terhadap berbagai intrusi oleh pihak asing atau musuh yang mengancam ketentraman Presiden AS dan Gedung Putih.

Seorang anggota ERT wajib menggunakan satu setel Kevlar atau bahan anti peluru di badannya. Tak cuma baju, celana bahkan rompi dan sarung tangannya pun tak mempan ditembus peluru. Di dalam rompi, tiap anggota menyimpan sebuah obor serta perangkat tambahan untuk senjatanya.


Gambar diatas memperlihatkan salah satu anggota pasukan khusus yang diambil ketika menunggu President Barack Obama berjalan dari Blair House menuju White House setelah pertemuan perekonomian bersama sejumlah CEO perusahaan.

Sarung pistol yang berada di saku kanannya kemungkinan besar adalah Glock 9mm, pistol favorit yang paling sering digunakan oleh para penegak hukum dan pasukan keamanan. Mesiunya menampung 17 kali tembak.

Melengkapi Glock, anggota juga dipersenjatai dengan sub machine gun yang kemungkinan adalah FN P90 buatan Belgia, yang mana menurut ahli di spesialis anti-teror SDMS Security, satu senjata saja bisa memberondong hingga 50 kali tembakan.

Di dalam kantong yang ada di sisi kiri, kemungkinan terdapat beberapa alat pernapasan yang dibuat oleh Avon Protection asal Inggris, perusahaan yang terkenal ahli di bidang pembuatan alat pernapasan. Alat ini diharapkan bisa membantu pernapasan Sang Presiden dalam keadaan darurat atau butuh alat bantu.

Selain alat pernapasan, seorang petugas kemungkinan juga membawa satu set kacamata Night Vision. Mereka juga membawa senter dengan penerangan sangat kuat, yang bisa jadi adalah Wolfeyes 320 lumen obor, kekuatannya lebih kuat ketimbang penerangan dari lampu sebuah mobil BMW.

Rompi balistiknya mungkin setingkat NIJ Level 3A. Namun, di dalamnya berisi sejenis plat balistik yang ringan untuk meningkatkan pertahanan hingga setingkat NIJ Level 4, menurut keterangan SDMS.

Ini semua masih perkiraan yang didasarkan pada kumpulan informasi yang dikoleksi dari keterangan-keterangan para ahli. Belum ada yang tahu secara detail apa spesifikasi peralatan dan senjata mutakhir yang dibawa setiap anggota pasukan khusus saat mengamankan Gedung Putih.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6798943

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Film Pertama Indonesia, Darah dan Doa (Usmar Ismail|1950) [Bisa streaming youtube!!]

Posted: 16 May 2011 01:32 AM PDT

Buat aboi2 semua, gw baru aja nemu di youtube film Darah dan Doa yg merupakan film pertama Usmar Ismail!!!!!

Video2 ini di upload oleh account youtube forumlenteng dan walopun kualitas gambar dan suaranya kadang2 kurang bagus, gw bener2 terima kasih banget deh sama dia karena akhirnya setelah sekian lama gw bisa juga nonton film pertama yang secara resmi dibuat oleh Indonesia setelah kemerdekaan kita :

Berikut sekilas info tentang film ini...


Darah dan Doa (dalam bahasa Inggris: The Long March [of Siliwangi] atau Blood and Prayer) ialah sebuah film Indonesia karya Usmar Ismail yang diproduksi pada tahun 1950 dan dibintangi oleh Faridah. Film ini merupakan film Indonesia pertama yang secara resmi diproduksi oleh Indonesia sebagai sebuah negara (setelah berakhirnya Perang Kemerdekaan Indonesia). Film ini ialah produksi pertama Perusahaan Film Nasional Indonesia (Perfini), dan tanggal syuting pertama film ini (30 Maret 1950) kemudian dirayakan sebagai Hari Film Nasional berdasarkan Keppres Nomor 25/1999.[1] Kisah film ini berasal dari skenario penyair Sitor Situmorang[rujukan?], menceritakan seorang pejuang revolusi Indonesia yang jatuh cinta kepada salah seorang Belanda yang menjadi tawanannya.

Film ini mengisahkan perjalanan panjang (long March) prajurit divisi Siliwangi RI, yang diperintahkan kembali ke pangkalan semula, dari Yogyakarta ke Jawa Barat setelah Yogyakarta diserang dan diduduki pasukan Kerajaan Belanda lewat Aksi Polisionil. Rombongan hijrah prajurit dan keluarga itu dipimpin Kepten Sudarto (Del Juzar). Perjalanan ini diakhiri pada tahun 1950 dengan diakuinya kedaulatan Republik Indonesia secara penuh.

Film ini lebih difokuskan pada Kapten Sudarto yang dilukiskan bukan sebagai pahlawan tetapi sebagai manusia biasa. Meski sudah beristri di tempat tinggalnya, selama di Yogyakarta dan dalam perjalanannya ia terlibat cinta dengan dua gadis. Ia sering tampak seperti peragu. Pada waktu keadaan damai datang, ia malah harus menjalani penyelidikan, karena adanya laporan dari anak buahnya yang tidak menguntungkan dirinya sepanjang perjalanan.












Silahkan dinikmati boi:













































































Inilah film indonesia yang berkualitas, bukan kaya trend film2 sekarang yg isinya bokep+horror doank

Oh iya tambahan satu lagi coba perhatiin background musik di part 2 menit 7:05, disitu jelas banget terdengar lagu rasa sayange yg pernah di klaim oleh negara tetangga...

Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Awas Al-Quraan palsu buatan Amerika !

Posted: 16 May 2011 12:46 AM PDT


Inilah Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq

memberitakan kepada seluruh teman-teman tentang Al-Qur'an palsu yang diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.

Al-Qur'an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

Artinya : "dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda"

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur'an palsu itu :

* Dalam surat Al-Muftarah :

يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya : "wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq".

* Dalam surat Al-Masih :

وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

Artinya : "dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian."

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya : "dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq."

mohon di sebarluaskan..!!
Dan ini semua ternyata ayat-ayat palsu buatan Amerika dan musuh-musuh Islam yang lainnya.


http://www.google.co.id/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Neraka di Dunia

Posted: 16 May 2011 12:33 AM PDT

Angin Tercepat yang Direkam Dekat Permukaan Bumi. Oklahoma, Amerika Serikat - 318 MPH


Sebuah kecepatan angin tercatat 318 mph, tercepat yang pernah tercatat di dekat permukaan bumi, terjadi pada 3 Mei 1999 ketika tornado F5 melalui bagian dari Oklahoma meninggalkan kehancuran dan bencana.

Ada sumber yang menyatakan kecepatan angin ini hanya mencapai 301-302 mph, dan memegang rekor untuk kecepatan angin tertinggi yang pernah tercatat di dekat permukaan bumi. Namun, NWS melaporkan kecepatan angin itu menjadi 318 mph melalui DOW Radar.

Tempat terkering di Bumi, Lembah Kering dari Antartica - Bebas Hujan Selama 2 Juta Tahun



Satu wilayah interior Antartika dikenal sebagai lembah kering. Lembah ini tidak terdapat curah hujan selama lebih dari dua juta tahun. Lembah Kering tidak mengandung uap air (air, es, atau salju), wow

Alasan mengapa Lembah Kering ada adalah angin dengan kecepatan 200 mph yg menuju ke bawah yang menguap semua kelembaban. Lembah kering yang aneh: mereka adalah satu-satunya bagian benua Antartika yang tanpa es.

Suhu Terpanas Di Bumi, Gurun Luth Iran - 159 ° F


Sebuah satelit NASA mencatat suhu permukaan di gurun Luth Iran setinggi 71 ° C (159 ° F), suhu terpanas yang pernah tercatat di permukaan bumi. Daerah ini meliputi wilayah sekitar 480 kilometer disebut Gandom Beriyan (panggang gandum).

Permukaan tanah sepenuhnya kusut dengan lahar gunung berapi hitam. Tekstur gelap ini menyerap sinar matahari yang berlebihan, karena perbedaan suhu dan peningkatan tenaga membentuk suatu terowongan angin. Ada laporan bahwa masih ada kehidupan makhluk hidup di wilayah ini. Itulah mengapa hal ini bisa dibilang tempat terkering di bumi sebelah Lembah Kering Antartika.

Suhu Terdingin ,Antartika - 129 ° F di bawah nol


Suhu terendah yang pernah dicatat di bumi adalah -129 ° F dicatat pada tahun 1983 di Rusia Base Vostok di Antartika. Antartika, sebuah benua yang tak dimiliki oleh seorang pun, mencakup ujung selatan dunia kita. Selain menjadi tempat paling dingin di bumi, Antartika juga sebagai tempat terbasah dan terkering di bumi.

Sebagian besar Antartika ditutupi dengan wilayah luas salju dan es yang memantulkan sekitar 75% dari radiasi matahari yang masuk. Suhu musim dingin juga dipengaruhi oleh lintang, elevasi dan kekurangan sinar matahari selama musim dingin Antartika. Bahkan, suhu terdingin biasanya terjadi pada akhir Agustus sebelum matahari kembali.

Intensitas Hujan Paling Tinggi dalam 24 Jam, La Reunion Island, Indian Ocean - 6ft 2in


Antara 15 Mar-16, 1952, Cilaos di pusat Réunion, menerima sekitar 74 dalam curah hujan (6ft.2?). Ini adalah 24 jam total curah hujan terbesar yang pernah tercatat di bumi. Pulau ini juga memegang rekor untuk sebagian besar curah hujan dalam 72 jam, sekitar 155 di (12ft.11?) di Kawah commerson Maret, 2007.

Kilat Terpanjang Yang Pernah Tercatat, Dari Waco ke Dallas, Texas, Amerika Serikat - 118 Mile


Kilatan petir positif berkembang dalam cara yang sama seperti kilat biasa, tapi kilat positif menarik elektron dari tanah ke atas.

Kilat petir ini cenderung jauh lebih kuat daripada petir biasa, dan dapat membawa sebanyak seratus kali energi normal kilatan petir. Ini "superbolts" petir, untungnya, sangat jarang terjadi. Hanya sekitar lima superbolts terjadi untuk setiap sepuluh juta kilatan petir.

Superbolt terpanjang pada catatan dicapai dari Waco, Texas ke Dallas, sekitar 118 mil.

Letusan Gunung Berapi Terbesar, La Garita Kaldera di Colorado, Amerika Serikat - 1.200 mil cu


Letusan yang menciptakan La Garita Kaldera adalah letusan terbesar yang diketahui sejak periode Ordovisium, dengan kekuatan VEI 8.

Skala vulkanik La Garita jauh melampaui apa yang dikenal dalam sejarah manusia.Deposit yang dihasilkan, yang dikenal sebagai Canyon Tuff, memiliki volume sekitar 5.000 kilometer kubik (1.200 mil cu), cukup bahan untuk mengisi Danau Michigan.

Daerah hancur oleh letusan Garita La diperkirakan sudah mencakup sebagian besar apa yang sekarang disebut Colorado, dan abu bisa jatuh sampai ke pantai timur Amerika Utara dan Karibia.

Tempat Terdalam di Bumi,Palung Mariana, Samudera Pasifik - 6,77 mil




Palung Mariana (atau Marianas Trench) adalah bagian terdalam dari lautan di dunia, dan lokasi terdalam di permukaan kerak bumi. Ini memiliki kedalaman maksimum sekitar 10,9 km (6,77 mil), dan terletak di barat Samudera Pasifik Utara, di sebelah timur dan selatan Kepulauan Mariana, dekat Guam.

Gempa Terbesar, Gempa Valdivia, Chile - 9,5


Gempa Valdivia atau Gempa Besar Chili 22 Mei 1960 adalah gempa bumi paling kuat yang pernah tercatat, rating 9,5 pada skala momen magnitude. Hal ini menyebabkan tsunami lokal yang sangat hebat, dengan gelombang sampai dengan 25 meter (82 kaki).

Desa Pesisir, seperti Toltén, menghilang. Kemudian studi berpendapat bahwa gempa sebenarnya telah terjadi pada 37 epicenters melalui 1.350 km (839 mil) garis utara-selatan yang berlangsung dari 22 Mei - 6 Juni 1960.

Di tempat lain di sepanjang pantai barat Amerika Serikat, Crescent City, California, mengalami gelombang tsunami. Perjalanan waktu tsunami gelombang pertama yang tiba di Crescent City adalah 15,5 jam setelah terjadinya gempa bumi di Chile. Pada Crescent City, gelombang tsunami hingga 1,7 meter dan hanya mengakibatkan kerusakan kecil.

TKP..
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bahaya Makan Pake Sumpit Bambu

Posted: 16 May 2011 12:25 AM PDT

sumpit yang kita kenal biasanya terbuat dari bambu di katakan bahaya, yuk kita intip sedikit proses produksinya

1. Dipotong dari pohon bambu



2. Diproduksi oleh industri rumah tangga (contoh gambar dari vietnam tengah)



3. Di "putihkan" dengan menggunakan sulfur dan hidrogen peroxida (tanpa disinfektan)



4. Proses pengeringan seadanya



5. Di kemas seadanya juga untuk di export ke luar negeri



6. Pengiriman ke luar negeri menggunakan kapal laut (terlalu mahal jika menggunakan pesawat)

dibutuhkan waktu yang cukup lama, contohnya 1 bulan dari vietnam ke taiwan . Sementara itu, sumpit yang dikemas dengan seadanya akan sangat besar sekali kemungkinan untuk terkontaminasi oleh kotoran/sarang tikus dan kecoa.



7. Proses pengemasan (tanpa disinfektan)
contoh kasus, untuk setiap penerimaan kargo sumpit di taiwan , akan langsung di distribusikan ke industri rumahan yang akan mengerjakan pengemasannya, dan tanpa proses disinfektan (sterilisasi) akan langsung dikirim ke restoran-restoran sebagai titik akhir distribusi



8. Dan langsung masuk ke mulut anda


9. Tahukah anda, bahwa ada ribuan bahkan jutaan monyet yang menetap di dalam sumpit?



10. Sudah kelihatan belum monyet-monyet tersebut?



11. Inilah wajah monyet-monyet tersebut.

semua sisa cairan (pemutih, sulfur, hidrogen peroxida, kotoran tikus, kotoran kecoa, telor kecoa, telor ulat dsb) akan terus menetap di lubang-lubang kecil tersebut sampai anda menggunakannya.

Pernahkan anda mendengar kasus keluarnya ulat dari sumpit saat digunakan di mangkok kuah yang panas ?



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kostum Spiderman 4 Baru Dari Andrew Garfield

Posted: 15 May 2011 11:54 PM PDT

Spiderman reboot akan di rilis pada 3 Juli 2012, Film ini disutradarai oleh "Mark Webb" (500 days of summer) dan akan dibintangi oleh Andrew Garfield (social network) sebagai Peter Parker dan Emma stone (Easy A) sebagai Gwen stacy (pacar pertama Peter Parker).

Spiderman baru kelihatannya akan memakai kostum yang lebih hi-tech, dan lebih slim. Selain itu ada 2 detail yg patut diperhatikan dari gambar di atas yaitu dia membawa ransel yg menandakan settingnya kemungkinan besar Peter Parker masih SMA atau kuliah. Dan titik hijau di pergelangan tangannya kemungkinan besar adalah mekanikal web shooter yang sama dengan yg ada di komik original spiderman, artinya jaring spiderman yg satu ini buatan peter parker sendiri, bukan organik spt film sebelumnya.


Berikut adalah satu2-nya skrinsut yang dirilis oleh Sony :Perbedaannya ada di logonya, terus di lengan nya..sama kakinya dan anunya.. Kayanya yang ke empat costumnya di bagian dada lebih ramping terus di bagian lengan ada sedikit motiv garis2 begitu juga di kaki.. topengnya beda.. kata aing sih aneh juga yang kostum ke empat..masih bagusan yang pertama kemana mana


Semuanya tentang Barbie !

Posted: 15 May 2011 09:03 PM PDT

Mungkin tidak ada mainan yang begitu populer selama bertahun-tahun selain boneka Barbie. Ya, Barbie adalah boneka yang diproduksi oleh Mattel Inc, sebuah perusahaan mainan Amerika. Boneka hasil kreasi Ruth Handler - pemilik Mattel Inc - ini pertama kali dirilis tahun 1959 dan menjadi boneka fenomenal yang penjualannya tidak pernah kurang dari 1 juta unit perbulan, sejak pemunculan pertamanya hingga hari ini.

Apa yang menarik dari boneka Barbie, & mampu menghipnotis anak-anak perempuan seluruh dunia? Temukan fakta-fakta mengejutkan dari boneka tercantik di dunia ini.

SEJARAH BARBIE
Kelahiran Boneka Barbie diawali dari keprihatinan Ruth Handler saat melihat anak perempuannya - Barbara - yang bermain dengan boneka kertas dan memperlakukan boneka itu layaknya manusia dewasa. Pada masa itu (tahun 1950an), mainan-mainan yang diproduksi di Amerika adalah mainan untuk bayi. Dan melihat interaksi anaknya dengan boneka kertas itu, Ruth - yang kala itu sudah mendirikan perusahaan mainan Mattel - menangkap peluang untuk membuat mainan bagi anak-anak di atas lima tahun. Waktu itu, Elliot Handler - suaminya yang juga salah satu pendiri Mattel - tidak terlalu antusias menanggapi ide istrinya itu.
Bild Lilli

Ide itu kemudian menjadi obsesi Ruth saat bersama keluarganya berlibur ke Jerman tahun 1956. Di sebuah toko mainan, dia menemukan boneka mainan bernama Bild Lilli. Boneka yang dibuat berdasarkan gambar kartun kreasi Reinhard Beuthin itu cukup populer di Jerman. Melihat animo anak-anak pada boneka itu, akhirnya membuka mata Elliot dan Ruth untuk membuat boneka sejenis yang diproduksi di negara mereka, Amerika Serikat.

Bersama Jack Ryan - designer Mattel - Ruth dan Elliot mendesain ulang boneka Bild Lilli menjadi boneka cantik bernama Barbie. Boneka tersebut pertama kali ditampilkan di American International Toy Fair di New York pada tanggan 9 Maret 1959. Tanggal tersebut secara resmi dinyatakan sebagai tanggal ulang tahun Barbie.

Setelah Barbie sukses dirilis di pasar Amerika, pada tahun 1964 Mattel membeli hak cipta Bild Lilli. Pada tahun itu pula, produksi boneka Bild Lilli dihentikan dan seluruh sahamnya dibeli oleh Mattel.


RIWAYAT HIDUP BARBIE
Barbie & Ken
Barbie merupakan mainan pertama di dunia yang latar belakang dibuat secara khusus dan dipublikasikan oleh media. Pada tahun 1960, penerbitan Random House membuat serangkaian novel yang menceritakan tentang riwayat hidup boneka ini. Dikisahkan bahwa nama lengkap Barbie adalah Barbra Millicent Roberts, terlahir dari pasangan suami-istri George dan Margaret Roberts yang tingggal di kota Willows, Wisconsin.

Sebagai gadis cantik, Barbie disukai banyak pria di kotanya. Namun dari sekian banyak pria, satu-satunya pria yang berhasil merebut hatinya adalah Ken - nama lengkapnya Ken Carson. Kisah cinta mereka dimulai tahun 1961. Hubungan Barbie dan Ken tidak berjalan mulus dan sering mengalami putus-sambung. Hubungan mereka berakhir tahun 2004, ketika Mattel menyatakan secara resmi bahwa Barbie dan Ken memutuskan untuk berpisah. Namun bulan Februari 2006, Mattel menyatakan kisah asmara Barbie dan Ken terjalin kembali.

Barbie memiliki 6 bersaudara, yaitu :
1. Skipper Roberts (biasa dipanggil Skipper, diperkenalkan oleh Mattel pada tahun 1964), merupakan adik perempuan Barbie.

2. Sepasang saudara kembar : Todd dan Tutti (kedua karakter ini diperkenalkan tahun 1960. Nantinya, pada tahun 1990, Tutti berganti nama menjadi Stacie).

3. Kelly Robertson (disebut juga Kelly atau Shelly. Karakter ini diperkenalkan pada tahun 1995), merupakan adik bungsu Barbie. Kelly biasanya tampil dalam wujudul anak berusia 4 tahun.

4. Krissy Roberts (diperkenalkan Mattel pada tahun 1999) juga adalah salah satu adik Barbie yang kurang populer. Karakter Krissy ditarik dari peredaran pada tahun 2001.

5. Chelsea (akan diperkenalkan Mattel pada tahun 2011), adalah adik Barbie yang akan muncul di pertengahan tahun 2011.


FAKTA-FAKTA MENARIK BARBIE
Nama Barbie terinspirasi dari nama anak perempuan Ruth dan Elliot Handler : Barbara. Sementara nama Ken - kekasih Barbie - adalah nama anak laki-laki mereka : Kenneth.

Jika dikonversi menjadi seukuran manusia, maka postur Barbie adalah :
Berat : 49 kg
Tinggi : 161 cm
Ukuran vital : 29 - 46 - 84 cm


Boneka Barbie pertama yang dirilis pada tahun 1959 mengenakan pakaian renang berstrip zebra hitam-putih dengan rambut kucir ekor kuda (yang kelak menjadi ciri khas semua boneka Barbie). Dalam pemunculan perdananya itu, Barbie muncul dalam 2 versi : Barbie berambut pirang (blonde) dan berambut coklat (brunette).

The First Barbie
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Mattel sejak tahun 1959 hingga 2010 : Sedikitnya ada 100,000 orang kolektor Barbie fanatik di dunia ini. Sembilan puluh persen diantaranya adalah wanita - rata-rata berusia 40 tahun - yang rata-rata membeli dua puluh boneka Barbie setiap tahunnya. Sekitar 40% dari mereka menghabiskan sedikitnya US$ 1000 / tahun hanya untuk membeli pernak-pernik boneka Barbie (mulai dari pakaian, asesoris, dan lain-lain).

Barbie adalah mainan ketiga yang dipromosikan lewat televisi. Mainan pertama yang dipromosi dan diiklankan di media tersebut adalah Mr Potato Head. Mainan ini pertama kali ditayangkan di televisi pada tanggal 1 Mei 1952 dan dijual seharga US$ 0.98. Sedangkan mainan kedua, adalah Mrs Potato yang iklannya ditayangkan di televisi pada tahun 1953.

Barbie adalah mainan pertama yang dijual secara internasional ke 150 negara. Mattel mengklaim sedikitnya 3 boneka Barbie terjual setiap detik.

Barbie adalah mainan pertama yang memperkenalkan 'Modeling Skala 1/6' (1:6 Scale Modeling), yang kelak menjadi standar ukuran mainan modelling dan action figure. 'Modeling Skala 1/6' disebut juga Playscale Miniaturism.

Barbie pun adalah boneka - serta mainan - pertama yang dijual di pelelangan Christie, London. Pada tanggal 26 September 2006, Boneka Barbie in Midnight Red (produksi tahun 1965) terjual dengan harga tertinggi US$ 17,000 (9,000 poundsterling)

Barbie, Ken, & Toy Story
Barbie adalah mainan dan boneka pertama yang menjadi aktris virtual. Sejak tahun 1987 hingga hari ini, Barbie telah 'berperan' dalam 23 film dan menjadi figuran dalam 2 film. Film pertama Barbie adalah Barbie and the Rockers : Out of this World (dirilis tahun 1987, dibuat oleh DIC Entertainment dan Saban Productions). Sementara film teranyar Barbie berjudul Barbie Princess Charm School akan dirilis pertengahan tahun 2011 ini. Barbie pun turut berperan sebagai figuran dalam film Toy Story 2 dan Toy Story 3. Di film itu, Barbie berperan sebagai dirinya sendiri.

Boneka Barbie menjadi Ikon Budaya dunia dan merupakan mainan pertama yang mendapatkan gelar kehormatan tersebut. Sebagai penghargaan, pada tahun 1974, Pemerintah New York mengubah nama Times Square menjadi Barbie Boulevard & menggunakan nama tersebut selama 1 minggu.


RENTETAN KONTROVERSI BARBIE
Sejak dirilis hingga hari ini, boneka Barbie tidak henti-hentinya menuai kontroversi, kecaman dan cemoohan. Berikut ini adalah catatan lengkap kontroversi yang terjadi seputar boneka Barbie, sejak saat perilisannya hingga hari ini :

Lingerie Barbie
Tahun 1960, Barbie mendapat kecaman dan dikritik karena wujudnya yang menampilkan 'bentuk tubuh impian kaum wanita', sehingga mendorong para wanita masa itu untuk membentuk tubuh mereka seperti Barbie. Akibatnya, penderita Anorexia di masa itu meningkat tajam. Dari sinilah muncul ungkapan 'Barbie Syndrome', yaitu ungkapan terhadap kondisi para wanita yang ingin memiliki tubuh 'sesempurna' Barbie.

Tahun 1985, Mattel merilis produk Barbie bernama 'Heart Family Midge',yaitu boneka yang perutnya bisa dibuka. Di dalam perut Barbie itu, kita dapat melihat fetus (bayi yang siap lahir) dalam bentuk sempurna. Tujuan perilisan boneka itu adalah untuk menjelaskan proses melahirkan bayi dan merupakan alat edukasi bagi anak-anak. Walau demikian, produk yang dibuat dalam bentuk yang cukup 'mengerikan' ini, membuat orang tua anak-anak gerah dan protes pada Mattel. Tidak lama setelah itu, produk ini akhirnya ditarik dari peredarannya.

Tahun 1992, Mattel merilis koleksi Barbie Remaja bernama Teen Talk Barbie, di mana masing-masing boneka dapat berbicara beberapa kalimat (dan masing-masing boneka mengucapkan kalimat yang berbeda-beda). Dari sekian banyak boneka yang dirilis, Barbie yang mengucapkan 'Math Class is tough!' mendapat kecaman dari American Association of University Women, karena dianggap mendorong kaum wanita muda untuk memusuhi pelajaran Matematika. Bulan Oktober 1992, Mattel secara resmi menarik semua boneka Barbie yang mengucapkan kalimat tersebut.

Oreo Fun Barbie
Tahun 1993, boneka Barbie menjadi subjek parodi yang cukup menggemparkan dan mengejutkan para orang tua. Adalah grup bernama Barbie Liberation Organization (BLO) - sebuah grup yang terdiri dari remaja iseng - yang memasukkan 'voice box' boneka GI Joe ke dalam boneka Barbie, kemudian secara diam-diam memasukkan boneka itu ke rak-rak pajangan di berbagai toko mainan yang menjual Barbie. Dan ketika ada anak yang membeli mainan Barbie itu, dan secara tidak sengaja menekan 'voice box', akan muncul ucapan dari boneka itu, seperti 'Eat lead, Cobra' atau 'Vengeance is mine!'. Aksi ini sempat meresahkan para orang tua dan penjualan Barbie sempat merosot kala itu. Namun tindakan ini dengan cepat tertangani.

Tahun 1997, Mattel bekerja sama dengan Nabisco meluncurkan Barbie dan Oreo Cookies yang mereka namai 'Oreo Fun Barbie'. Untuk penjualannya, Mattel mengeluarkan Barbie dengan versi berkulit putih dan berkulit hitam. Saat boneka berkulit hitam dirilis, kecaman dan protes muncul dari komunitas Afro-America. Mereka menganggap boneka itu menghina kaum Afro-Amerika karena memunculkan makna 'hitam di luar, putih di dalam'. Untuk menghindari isu rasial tersebut, Mattel akhirnya memutuskan untuk menarik Barbie berkulit hitam dari pasar.

Pada tahun 1997 pula, grop musik Aqua merilis lagu berjudul Barbie Girl. Lagu ini mendapat kritikan karena memuat lirik 'You can Brush My Hair / Undress me anywhere'. Lirik ini dinilai sangat vulgar dan sangat tidak pantas menggambarkan boneka Barbie yang merupakan mainan anak-anak.Pada tanggal 11 September 1997, Mattel melaporkan lagu ini dan membawanya ke pengadilan. Namun pada bulan Juli 2002, pengadilan memenangkan grup Aqua dan MCA Records - sebagai produser Aqua - karena lagu mereka tersebut tergolong lagu parodi, dan dilindungi oleh Amendemen Pertama Konstitusi Amerika Serikat.

Black Canary Barbie
Awal tahun 2000, para orang tua dikejutkan dengan munculnya koleksi Lingerie Barbie yang menampilkan sosok Barbie yang mengenakan pakaian dalam yang super seksi. Polemik dan kontroversi merebak saat itu. Menanggapi keluhan orang tua kala itu, Mattel menjelaskan bahwa Lingerie Barbie adalah koleksi Barbie yang ditujukan untuk kalangan dewasa dan memang tidak dijual untuk anak-anak.

Bulan September 2003, Saudi Arabia melarang penjualan boneka Barbie ke negara mereka karena mereka menilai boneka tersebut tidak sejalan dengan ajaran agama di negara mereka. Di negara Arab sendiri saat itu beredar boneka Fulla yang bentuknya menyerupai Barbie, namun dengan dandanan dan pakaian yang lebih bisa diterima negara tersebut. Sementara itu, di Iran juga terdapat boneka Sara dan Dara yang juga memiliki kesamaan fisik dan penampilan dengan Barbie dengan pakaian yang jauh lebih 'sopan'.

Bulan Juli 2008, Mattel merilis koleksi Black Canary Barbie, yang langsung disambut dengan protes dari kalangan Keluarga Kristen. Barbie tersebut mengenakan pakaian hitam, dengan stocking jala, sepatu boot hitam (yang identik dengan sepatu wanita PSK) serta jaket hitam tebal, mewakiliki subkultur Seks S&M (Sado & Masochism). Black Canary sendiri adalah karakter dari DC Comic yang juga salah satu anggota Justice League. Walau mengalami protes yang cukup hebat, koleksi ini tidak pernah ditarik dari peredaran.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Barbie yang ke-50, pada tahun 2009, Mattel merilis serangkaian seri Barbie berstiker tato di lengannya. Tato tersebut dapat dilepas dan ditempelkan di tempat lain. Perilisan seri Barbie ini memunculkan polemik dan perdebatan yang sengit, terutama di kalangan orang tua, pemuka agama, hingga pejabat pemerintah Amerika Serikat. Banyak kalangan menilai Barbie bertato akan memberikan ide bagi para remaja puteri untuk memiliki tato di tubuhnya. Sejauh ini, tato masih dinilai sebagian keluarga Amerika sebagai simbol perlawanan dan pemberontakan. Sepuluh tahun silam, tahun 1999, Mattel pun pernah merilis boneka Barbie dengan tato permanen bergambar kupu-kupu di perutnya, dan mendapatkan respon serupa. Waktu itu, Mattel setuju untuk menarik boneka tersebut dari pasar. Namun kali ini, Mattel menolak menarik Barbie bertato itu, karena boneka Barbie bertato temporer memiliki nilai edukasi dan mengajarkan anak-anak untuk berkreasi dan kreatif.

Maret 2010, Wal-Mart membuat keputusan yang sangat mengejutkan saat menurunkan harga jual boneka Ballerina Barbie berkulit hitam dari US$ 5.93 menjadi US$ 2. Sedangkan boneka sejenis namun berkulit putih dijual dengan harga tetap. Wal-Mart beralasan, bahwa Barbie berkulit hitam sangat sulit dijual dan mereka tidak mungkin menyimpan boneka itu terlalu lama di gudang. Walau demikian, strategi marketing Wal-Mart tersebut dinilai sangat berpotensi menimbulkan isu rasis, sehingga dikecam oleh Harlem Activist. Tidak ada berita lanjutan, apakah Wal-Mart tetap bersikukuh menjual Barbie itu dengan harga diskon atau mengembalikan harga jual ke angka semula.

Barbie Back To Basics
Bulan Mei 2010, Mattel merilis koleksi boneka Barbie yang terdiri dari 12 figur yang disebut sebagai 'Barbie Back to Basics'. Kesemua figur mengenakan pakaian berwarna hitam, dengan dandanan yang terbilang cukup ekstrim. Pasca perilisan boneka itu, beragam kontroversi dan cercaan muncul, terutama menyangkut pakaian yang dikenakan semua figur yang menggunakan rok mini dengan dandanan yang sangat 'bitchie'. Selain itu, payudara beberapa figur Barbie tersebut dibuat dengan bentuk bulat sempurna dan nyaris menyembul keluar dari pakaian mereka. Karena itulah, koleksi Barbie yang dijual dengan harga US$ 19.99 / set ini dikenal pula dengan sebutan 'Busty Barbie'.

Bulan Juli 2010, Mattel merilis boneka Barbie yang disebut 'Barbie Video Girl' di mana di dada boneka tersebut terdapat kamera kecil yang dapat merekam film selama 30 menit. Gambar tersebut bisa diunduh ke komputer menggunakan kabel USB. Pada tanggal 30 November 2010, FBI mengeluarkan peringatan pada orang tua akan adanya kemungkinan penggunaan boneka itu untuk pornografi anak-anak. Walau pun hingga hari ini belum ada laporan mengenai penyalahgunaan boneka tersebut, namun munculnya boneka ini telah menghebohkan para orang tua.

Proses Operasi dari Cewek menjadi Cowok..!!

Posted: 15 May 2011 08:50 PM PDT

KASUS 1

1.tandain dulu kulit n daging yg mo dijadiin t*t*t


2.dipotong kulit and dagingnya


3.dibentuk sedemikian rupa supaya jadi t*t*t


4.bekas potongan kulit n dagingnya ditutup lagi


5.taraaa... baru deh t*t*tnya dijahit di m*m*k


6.hasilnya setelah beberapa minggu kemudian


7.trus dioperasi lagi untuk pemasukan prosthesis


8.proses implantasi prosthesis


9.penutupan saluran kencing yg dari m*m*k


10.trus saluran kencingnya di pindahin ke t*t*t buatan sama dibuatin pala t*t*tnya


11.taraa.. jadinya kek gini deh


KASUS 2

1.tampilan m*m*k sebelum dioperasi jadi t*t*t


2.ditutup dulu saluran kencingnya yg ada di m*m*k


3.trus dipanjangin saluran kencingnya


4.trus dijahit deh m*m*knya sama dibuatin pondasi buat t*t*t dari saluran kencing n implant t*stis silikon



5.nah trus ditandain kulit n daging yg ada dipunggung buat dijadiin t*t*t buatan


6.bekas potongannya ditutup lagi


7.trus dijahit deh di m*m*k


8.taraa... jadinya kek gini deh coy


9.setelah dua minggu



~www.unix77.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

STIKER GOKIL DI MOTOR yang saling ejek ... ..cekidottt....

Posted: 15 May 2011 08:20 PM PDT


JIAH .. ini stiker saling EJEK boi ....


kalo aboi sendiri pake apa hayo ?? NGAKU ??? :P


1.




2.












3.




4.



5.


6.


7.




Source: http://www.unix77.com/

Auroth 12 tahun yg mangstabh !

Posted: 15 May 2011 06:00 PM PDT

Name: Le Hoang Bao Tran

Birthday: 12 - 3 - 1998

Height: 1.72 m

Nationality: Vietnamese






























]
































Many more here

Sambil menyelam kita sholat !

Posted: 15 May 2011 05:57 PM PDT

Warga Belanda Senang Pakai Ontel

Posted: 15 May 2011 05:55 PM PDT


Negeri Belanda merupakan salah satu surga bagi pengguna sepeda. Di negeri kincir angin tersebut, para pesepeda diperlakukan khusus oleh pemerintah. Di sepanjang jalan protokol maupun arteri, jalur sepeda disediakan berikut rambu-rambunya.

Warga Belanda Senang Pakai Ontel



Karena difasilitasi secara serius banyak masyarakat Belanda menggunakan sepeda untuk kegiatan sehari-hari. Jangan heran bila di setiap sudut negeri terlihat sepeda berseliweran.

Warga Belanda Senang Pakai Ontel


Pengguna sepeda di Belanda bahkan bisa dibilang jadi raja jalanan. Bila ada orang yang melintas di jalurnya mereka tidak segan-segan langsung menabrak. Dan secara hukum polisi pun akan membela pesepeda yang menabrak orang yang melintas di jalur sepeda.


Warga Belanda Senang Pakai Ontel


Para pengguna sepeda di Belanda lebih senang menggunakan sepeda yang modelnya seperti onthel.

Warga Belanda Senang Pakai Ontel


Jarang sekali terlihat sepeda yang model terkini seperti yang sering terlihat di Indonesia, khususnya Jakarta.


Warga Belanda Senang Pakai Ontel


Belanda banyak sekali kasus pencurian sepeda. Biasanya yang mencuri adalah para junkis (pecandu narkoba). Mereka biasanya mencuri sepeda untuk beli ganja atau narkoba. Tapi ada juga yang sekedar iseng.

Warga Belanda Senang Pakai Ontel


Model sepeda yang banyak digunakan warga Belanda.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul

Posted: 15 May 2011 05:53 PM PDT

Alkisah begini ceritanya, ini adalah cerita tentang si 4 sekawan maho yang selalu bermimpi untuk meraih impianya. Empat sekawan ini bernama :

1. Olgah 18th - yang selau bermimpi untuk jadi morgan sm*sh
2. Oyin (nama samaran) 17th - yang slalu mimpi buat jadi jupe yang punya tok** gede
3. Olif 17th - yang selalu bermimpi buat jadi supermen yang badanye atletis
4. Ojin 16th - si latah yang slalu bingung dengan impianya

ini foto mereka : diperankan oleh model


Sudah berbagai cara mereka lakukan untuk merubah wajah mereka, tapi tetep segitu-gitu aje maho nye. Mulai dari operasi plastik, suntik silikon sana sini, pijat mak oret dll gag maksimal juga boi.

Akhirnya mereka menempuh jalan pintas dengan menemui seseorang untuk meminta saran, dan orang inilah yang mereka temui :



Dan akhirnya merekapun mendapat wejangan, dan disuruh mandi di sungai ajaib dengan syarat' tertentu yg harus mereka penuhi:


Menurut cerita si embah dukun, barang siapa yang mandi disini dengan beberapa syarat maka keinginanya akan terkabul untuk menjadi yang diinginkan.

Dan akhirnya setelah memenuhi syarat' dari si embah termasuk puasa 49hari, cuman makan nasi putih, 4 maho itu mandi di sungai itu.....

yang mendapat giliran pertama mandi,
1. si olgah, dia nyebur ke dalam sungai dengan membayangkan moragan..selama 3 menit dan berubahlah dia :




2. dan si oyin dengan gag sabar ia nyebur dengan bayangi jupe dan berubah :



3. Giliran olif doi slalu pengen jadi supermen maho ....nyemplunglah dia :


4. Dan yang terakhir, silatah ojin yang selalu bingung ingin jadi apa. dia bingung sampai lama memikirkan keinginanya berubah menjadi siapa. hingga ia memilih untuk melompat dengan berlari. dia akan memikirkan apapun yg ada di otaknya. karena medan sungai yang terjal ia terpeleset...dan *****
inilah jadinya :



.



.




.




.




.




.




.



.





..Seharusnya agan' tahu apa yang selalu dipikirkan ojin ...
Kirim Keinginan anda yg lebih radikal di sini !

0 komentar:

Posting Komentar