Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 30 Mei 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Eto’o Puas Walau Inter Hanya Satu Gelar

Posted: 29 May 2011 08:13 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

 

Inter akhirnya dapat mengakhiri musim 2010-11 dengan satu koleksi trophy setelah meraih gelar Coppa Italia pasca menaklukkan Palermo, 3-1 dalam laga final di Olimpico, Roma, Minggu, 29 Mei 2011 (Senin dini hari WIB).

Bagi striker Samuel Eto’o yang menjadi bintang saat Inter Milan kembali merengkuh Coppa Italia, ini adalah gelar yang patut dibanggakan setelah sebelumnya I Nerazzurri gagal meraih Scudetto.

“Mencetak 37 gol sungguh rekor yang luar biasa. Tapi meraih Coppa Italia merupakan pencapaian yang lebih memuaskan. Saya berterima kasih kepada suporter atas pencapaian ini,” kata Eto’o. Dirinya memborong dua gol saat Inter menaklukkan Palermo 3-1 pada laga final, dinihari tadi.

Setelah memenangi Coppa Italia, striker asal Kamerun ini menegaskan komitmennya pada Inter. Dia tetap bertahan di Inter musim depan.

“Presiden [Massimo] Moratti telah menyampaikan masa depan saya di klub. Setelah kemenangan yang luar biasa ini, semua menjadi jelas. Saya tetap akan di Inter,” jawabnya.

Sementara, Leonardo seperti dikutip Football Italia menyatakan senang mengakhir musim kompetisi dengan hasil kemenangan.

“Inter harus kehilangan Scudetto dan Liga Champions musim ini. Tapi, sekarang kami berhasil memenangi Supercoppa, Piala Dunia Antarklub dan terakhir Coppa Italia. Sungguh musim kompetisi yang berat. Dan sangat indah rasanya dapat mengakhiri musim ini dengan sebuah senyuman,” ujar Allenatore Inter, Leonardo.

Menurutnya, kunci keberhasilan Inter menaklukan Palermo adalah rasa haus gelar serta ambisi meraih kemenangan yang ditunjukkan anak asuhnya. “Laga malam ini memang laga sulit. Tanpa tekad kuat, kami tidak akan berhasil,” ujar Leonardo lagi.

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11)

Posted: 29 May 2011 04:35 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Persela vs Persipura. Laga Persela Lamongan yang akan menjamu Persipura Jayapura  di Stadion Surajaya, Selasa (31/5/2011) besok, akan mempertemuakan dua maestro bola.tak sekadar menyuguhkan pertandingan layak simak. Lebih dari itu, laga yang dihelat

Pemain yang layak menyandang predikat itu adalah dua gelandang dua kubu, Zah Rahan Karangar dari Persipura dan Gustavo Fabian Lopez milik Persela. Dua nama ini bakal menjadi konduktor bagi timnya di jantung lapangan.

Zah Rahan, tak terbantahkan, menjadi salah satu gelandang paling mengkilap di beberapa musim terakhir. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persekabpas Pasuruan tersebut sangat menentukan perjalanan Mutiara Hitam yang sedikit lagi bakal menjadi juara Indonesia Super League (ISL).

“Menurut saya, dia gelandang yang kemampuannya sulit diimbangi gelandang lain di Indonesia. Sejak datang ke Indonesia, dia sudah mempunyai skill dan mental bagus dan saya tak heran dia menjadi gelandang seperti sekarang,” tutur Subangkit yang paham benar bagaimana permainan mantan anak didiknya di Persekabpas itu.

Dalam pandangan Subangkit, Zah Rahan memiliki determinasi, visi, serta mental juara. Itu sudah ditunjukkannya sejak awal datang ke Indonesia, dengan membawa Persekabpas Pasuruan menembus babak delapan besar ISL kala ditangani Subangkit.

Tak heran jika akselerasi Zah Rahan bakal menjadi perhatian khusus dalam skema strategi Subangkit. “Harus ada pemain yang bisa memberikan tekanan, agar dia tidak bebas melakukan umpan atau tusukan,” lanjutnya.

Ya, Zah Rahan merupakan gelandang dengan spesifikasi komplit. Tak sekadar menjadi jenderal lapangan tengah, tapi ia juga memiliki insting Agen Bola Terbaik menyerang sekaligus mencetak gol dengan sangat bagus.

Namun Laskar Joko Tingkir tak pantas minder. Tim biru laut juga memiliki maestro yang kualitasnya tak terpaut jauh dengan Zah Rahan. Dia adalah Gustavo Lopez, yang baru masuk daftar pemain Persela di putaran kedua ISL musim ini.

Gustavo Lopes yang kelahiran Argentina, memberi kontribusi luar biasa untuk timnya. Berkarakter murni playmaker, pemain degan ciri gas bandana di kepalanya ini mempunyai visi memukau dalam mengatur serangan, mengatur tempo permainan, umpan matang, sekaligus eksekusi bola mati.

Dialah sosok yang membuat Persela jauh lebih percaya diri di putaran kedua dan baru tersentuh satu kekalahan di kandang Persiba Balikpapan. Jika Gustavo bermain dalam performa terbaik, maka Persela tinggal berdoa para penyerang mereka memiliki ketajaman yang memadai.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago diam-diam juga mengamati kemampuan pemain ini. “Tanpa meremehkan pemain Persela, Gustavo Lopez memang pemain paling berbahaya di timnya saat ini. Dia yang menentukan bagaimana permainan timnya akan berjalan,” ujar Jacksen dihubungi kemarin.



Namun Jacksen belum menentukan apakah bakal memberikan treatment khusus untuk pemain ini. Ia tak ingin konsentrasi timnya hanya terpaku ke satu pemain, sedangan faktanya semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman. Persipura sendiri berambisi memetik poin di Surajaya yang sekaligus semakin mendekatkan mereka ke podium juara.

“Saya ingin pemain tetap rendah hati dan menghormati lawan, karena sampai sekarang belum ada satu pun tim yang juara,” sebut mantan pelatih dan pemain Persebaya Surabaya ini.

Head to head Persela Lamongan vs Persipura Jayapura
:
03 Nov 2010 (ISL) Persipura 3 – 0 Persela    
09 Feb 2010 (ISL) Persela 1 – 3 Persipura    
17 Jan 2010 (ISL) Persipura 2 – 0 Persela    
23 Feb 2009 (ISL) Persela 1 – 3 Persipura   
06 Okt 2008 (ISL) Persipura 2 – 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan
:
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 – 1 Persiwa Wamena
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 – 0 Persela
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 – 0 Semen Padang
13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 – 1 Pelita Jaya
10 Apr 2011 (ISL) Persijap Jepara 0 – 2 Persela

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura
:
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 1 Persipura
18 Apr 2011 (ISL) Persipura 3 – 1 Persiba Balikpapan
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 2 Persipura
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 – 1 Persipura
27 Mar 2011 (ISL) Persib 2 – 2 Persipura

Prediksi susunan dan formasi pemain Persela vs Persipura
:

Persela Lamongan (4-4-2): 18-Komang Adnyana, 15-Fabiano Beltrame, 5-Taufiq Kasrun, 6-Dedi Indra Sampurna, 4-Charis Yulianto, 32-Reduanne Barkaoui, 12-Hendro Siswanto, 19-Jimmy Suparno, 20-Mustafic Fahrudin, 10-Gustavo Lopez, 90-Kim Hyong Han.

Persipura Jayapura (4-4-2): 1-Yoo Jae Hoon, 44-Yohanis Tjo-E, 32-Victor Igbonefo, 26-Ortizan Solossa, 45-Bio Paulin, 10-Zah Rahan, 15-Gerald Pangkali, 7-Stevie Bonsapia, 13-Ian Louis Kabes, 86-Boaz Solossa, 25-Titus Bonai.  

 
Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura by BOlaGoalNet
: Persipura Jayapura menang dengan skor 1-2. Pertandingan Persela vs Persipura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 31 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Pertandingan Palermo vs Inter Milan (Final Coppa Italia 2010/2011)

Posted: 29 May 2011 02:05 PM PDT

Berita Bola: Hasil Final Coppa Italia 2010/2011. Inter Milan mengakhiri musim 2010/2011 dengan sebuah trofi Coppa Italia, setelah pada partai final berhasil mengalahkan Palermo dengan skor 3-1. Keberhasilan ini adalah hiburan bagi I Nerazzurri usai kegagalan mempertahankan Scudetto. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Palermo vs Inter Milan)

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Senin, 30 Mei 2011, dinihari WIB, sejak awal babak pertama, pertandingan berlangsung alot. Palermo sempat menciptakan ancaman melalui Abel Hernandez, namun tembakannya masih meleset.

Javier Pastore hampir saja memecah kebuntuan bagi Palermo pada menit ke-19. Namun, kiper Inter, Julio Cesar bereaksi menangkap bola yang dikuasai Pastore sebelum sempat dieksekusi.

Inter berusaha meredam agresivitas Palermo dengan memainkan penguasaan bola. Sementara Palermo terus bemain lebih agresif dalam melancarkan tekanan ke daerah Agen SBOBET pertahanan Inter.


Pada menit ke-26, Inter akhirnya mampu memecah kebuntuan lebih dulu. Thiago Motta mengirim bola kepada Wesley Sneijder yang meneruskan kepada Eto’o. Striker asal Kamerun itu berhasil menguasai bola sebelum menaklukkan kiper Palermo, Salvatore Sirigu.

Gol itu membuat Palermo kian terlecut. Mereka coba bangkit dan mencetak beberapa peluang. Namun hingga turun minum skuad asuhan Delio Agen IBCBET Rossi itu gagal mencetak gol balasan.

Permainan pada babak kedua semakin hidup. Baik Inter maupun Palermo sama-sama memeragakan permainan terbuka. Namun disiplin para pemain I Nerazzurri membuat upaya Palermo kerap kandas.

Bahkan, Inter kembali mampu mencuri tambahan gol saat laga memasuki menit ke-76. Adalah Eto’o yang mencetak Agen 338a gol keduanya ke gawang Sirigu, sekaligus menjadi koleksi ke-37 sepanjang musim ini.

Setelah melepaskan diri dari jebakan off-side, Eto’o menggiring bola hasil umpan Sneijder, sebelum mampu kembali menaklukkan Sirigu dalam duel satu lawan satu di mulut gawang.

Palermo bereaksi cepat, membalas serangan itu. Usaha mereka kali ini membuahkan gol melalui tandukan Ezequiel Munoz pada menit ke-88.  Sayang, hanya dua menit setelahnya, Munoz menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Eto’o.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Inter untuk menambah tekanan dan pada menit ke-92, mereka kembali melebarkan jarak berkat gol Diego Milito memanfaatkan umpan Goran Pandev. Skor 3-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Inter mempertahankan gelar Coppa Italia yang diraihnya musim lalu.

Video hasil pertandingan Final Coppa Italia 2010/2011 bisa disaksikan di Soccer Video.


Susunan pemain Palermo vs Inter Milan:

Palermo: Sirigu; Cassani, Munoz, Goian (Carrozzieri 24), Balzaretti; Migliaccio, Acquah (Miccoli 55′), Nocerino; Pastore, Ilicic; Hernandez (Pinilla 79′)


Inter Milan: Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Ranocchia, Chivu; Zanetti, Thiago Motta (Mariga 82′), Stankovic; Sneijder (Milito 87′); Pazzini (Pandev 61′), Eto’o

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Inilah 11 Pemain Terbaik Serie A 2010/2011 di Setiap Posisi Versi BolaGoalNet

Posted: 29 May 2011 08:16 AM PDT

Berita Bola: Inilah 11 Pemain Terbaik Serie A 2010/2011 di Setiap Posisi Versi BolaGoalNet. Ada banyak pemain berbakat di Serie-A musim 2010/2011. Demikian pula pemain berpengalaman. Meski begitu, pada akhir kompetisi selalu saja ada yang menjadi terbaik di antara yang terbaik. Berikut adalah 11 pemain terbaik di setiap posisi versi BolaGoalNet untuk disatukan menjadi sebuah the winning team Serie A 2010/2011:

A. Penjaga Gawang: Christian Abbiati

Kiper yang paling sedikit kebobolan pada musim 2010/2011. Dari 35 pertandingan, hanya kemasukan 19 gol. Jumlah penyelamatan kiper AC Milan Agen Bola Online ini juga bagus, yakni 103 penyelamatan.

B. Pemain Belakang
  1. Stephan Lichtsteiner (Lazio)Lichtsteiner layak dinobatkan sebagai bek kanan terbaik Serie A musim 2010/2011. Kemampuan full back Lazio ini dalam bertahan dan menyerang sangat bagus. Sepanjang musim 2010/2011 dia telah melakukan 183 umpan silang, 54 kali teckle tepat, dan 17 kali shoot on goal.

  2. Lucio (Inter Milan)
    Lucio adalah bek Inter Milan yang minute play nya paling tinggi. Mencapai 2.688 menit dari 28 pertandingan yang dilakoni. Lucio unggul dalam bola-bola
    Tips Trik Judi Casino udara dan susah ditaklukkan dalam duel one on one dengan pemain lawan.

  3. Thiago Silva (AC Milan)
    Silva merupakan salah satu elemen terpenting dari kokohnya pertahanan Milan muim ini. Jumlah umpan tepat dan tekelnya paling banyak dibandingkan bek-bek Milan lainnya. Silva mencatatkan 52 kali teckle bersih dan 1819 umpan.

  4. Giorgio Chiellini (Juventus)
    Defender Juventus ini bisa menempati dua posisi, sebagai bek tengah ataupun full back kiri. Chiellini sangat kokoh dalam bertahan. Sebanyak 63 teckle tepat dilakukannya sepanjang musim ini.
C. Pemain Tengah

  1. Mark van Bommel (AC Milan)
    Van Bommel didatangkan mulai pada paruh kedua musim 2010/2011. Meski begitu, perannya sangat signifikan. Kehadirannya memperkokoh lini tengah dan menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Milan musim ini.

  2. Marek Hamsik (Napoli)
    Performa Hamsik dalam memainkan peran di belakang striker patut diancungi jempol. Dia sering memecah kebuntuan tim. Sepanjang musim ini dia telah melakukan 60 tembakan tepat ke gawang lawan dan menghasilkan 11 gol. Selain itu dia juga mencetak 6 assist.

  3. Javier Pastore (Palermo)
    Gelandang Palermo ini dibekali kemampuan membagi bola yang bagus. Daya jelajahnya pun cukup tinggi. Pastore berhasil mencetak 11 gol dari 42 tendangan dan menyumbang 5 assist.
D. Pemain Depan
  1. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
    Ibrahimovic adalah pemain yang menentukan keberhasilan Milan meraih scudetto musim ini. Dia sudah mencetak 14 gol dan 12 assist. Ibrahimovic seolah selalu memberikan jaminan juara bagi tim yang diperkuatnya.

  2. Antonio Di Natale (Udinese)
    Di Natale merupakan pemain paling produktif Serie A musim 2010/2011. Mencetak 28 gol dan 7 assist. Kehadirannya seolah menjadi jaminan gol bagi Udinese. Dia merupakan sosok penting dari keberhasilan Udinese musim ini.

  3. Edinson Cavani (Napoli)
    Bagus dalam penempatan posisi dan lihai lolos dari jebakan lawan. Cavani tercatat telah melakukan 53 kali tembakan tepat ke gawang lawan, di mana 26 diantaranya berbuah gol.
Demikian tadi 11 pemain terbaik Serie A musim 2010/2011 di setiap posisi nya. Mungkin anda punya pilihan lain, silahkan anda kirimkan melalui Agen Taruhan Bola kotak komentar dibawah ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Barita F1: Hasil Lengkap F1 GP Monaco 2011 di Sirkuit Monte Carlo, Minggu 29 Mei 2011

Posted: 29 May 2011 08:00 AM PDT

Barita F1: Hasil Lengkap F1 GP  Monaco 2011 di Sirkuit Monte Carlo, Minggu 29 Mei 2011. Dominasi Sebastian Vettel di balapan Fq GP kian tak terbendung. Sang juara bertahan kembali mampu meraih hasil maksimal dengan menjuarai balapan F1 GP Monaco 2011 di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (29/5/2011). Ini merupakan kemenangan pertama Vettel di Monaco selama berkarier di Formula One (F1).

Dominasi Vettel bersama Red Bull seolah masih sulit dihentikan. Setelah mencatat pole position di sesi kualifikasi kemarin, pembalap belia ini menyempurnakannya dengan menyabet kemenangan setelah mencatat waktu 2h09:38.373.

Fernando Alonso dan Jenson Button masing-masing menyusul di urutan dua dan tiga. Sementara itu, rekan setim Vettel, Mark Webber, berhasil mengamankan urutan empat.

Kemenangan Vettel bisa dibilang mulus. Pembalap 24 tahun ini tak terlalu mendapat perlawanan berarti dari para pesaingnya. Hanya saja, Monaco tetap menyisakan insiden.

Michael Schumacher dan Felipe Massa terpaksa retired di tengah balapan. Mobil Schumacher berhenti secara tiba-tiba akibat mengalami kerusakan mesin. Ferrari milik Massa menabrak pembatas dan memaksanya keluar dari balapan.



Kecelakan kembali terjadi pada lap 69. Maldonando mencoba melewati Adrian Sutil. Situasi ini membuat Sutil menabrak dinding pembatas dan mobilnya melambat. Lewis Hamilton mencoba memanfaatkan situasi dengan melakukan overtaking terhadap Petrov. Sialnya, pembalap Rusia mengalami kecelakaan cukup parah.

Akibat insiden tersebut balapan harus dihentikan beberapa menit dan race control membersihkan lintasan. Mobil Hamilton sendiri mengalami kerusakan pada bagian sayap.

Saat melanjutkan balapan, aksi Hamilton kembali menelan korban ketika mencoba menyalip Maldonado dari dalam. Maldonado keluar dan kabarnya kejadian ini akan diinvestigasi stewards.
 
Berikut Hasil Lengkap F1 GP  Monaco 2011 di Sirkuit Monte Carlo, Minggu 29 Mei 2011
:  


The Monaco Grand PrixMonte Carlo, Monaco, Monaco;78 laps; 260.520km;Weather: Sunny.  Classified:  Pos  Driver        Team                       Time 1.  Vettel        Red Bull-Renault           2h09:38.373 2.  Alonso        Ferrari                    +     1.138 3.  Button        McLaren-Mercedes           +     2.378 4.  Webber        Red Bull-Renault           +    23.100 5.  Kobayashi     Sauber-Ferrari             +    26.900 6.  Hamilton      McLaren-Mercedes           +    27.200 7.  Sutil         Force India-Mercedes       +     1 lap 8.  Heidfeld      Renault                    +     1 lap 9.  Barrichello   Williams-Cosworth          +     1 lap10.  Buemi         Toro Rosso-Ferrari         +     1 lap11.  Rosberg       Mercedes                   +     1 lap12.  Di Resta      Force India-Mercedes       +    2 laps13.  Trulli        Lotus-Renault              +    2 laps14.  Kovalainen    Lotus-Renault              +    2 laps15.  D'Ambrosio    Virgin-Cosworth            +    2 laps16.  Liuzzi        HRT-Cosworth               +    3 laps17.  Karthikeyan   HRT-Cosworth               +    3 laps18.  Maldonado     Williams-Cosworth          +    5 laps  Fastest lap: Webber, 1:16.234  Not classified/retirements:  Driver        Team                         On lapPetrov        Renault                      68Alguersuari   Toro Rosso-Ferrari           68Massa         Ferrari                      33Schumacher    Mercedes                     33Glock         Virgin-Cosworth              31Perez         Sauber-Ferrari               DNS  World Championship standings, round 6:                  Drivers:                    Constructors:              1.  Vettel       143        1.  Red Bull-Renault          222 2.  Hamilton      85        2.  McLaren-Mercedes          161 3.  Webber        79        3.  Ferrari                    93 4.  Button        76        4.  Renault                    50 5.  Alonso        69        5.  Mercedes                   40 6.  Heidfeld      29        6.  Sauber-Ferrari             21 7.  Rosberg       26        7.  Force India-Mercedes       10 8.  Massa         24        8.  Toro Rosso-Ferrari          7 9.  Petrov        21        9.  Williams-Cosworth           210.  Kobayashi     19       11.  Schumacher    14       12.  Sutil          8       13.  Buemi          7       14.  Perez          2       15.  Barrichello    2       16.  Di Resta       2         All timing unofficial



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Arema Indonesia vs Deltras Sidoarjo (ISL 2010/2011)

Posted: 29 May 2011 07:53 AM PDT

Berita Bola: Hasil Arema Indonesia vs Deltras Sidoarjo. Arema sukses memenangi derby Jawa Timur saat menjamu Deltras Sidoarjo pada lanjutan ISL 2010/2011. Kemenangan 3-0 yang diraih anak-anak Singo Edan ini sekaligus menggeser posisi Persisam Samarinda di posisi keempat ISL. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Deltras Sidoarjo).

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Minggu 29 Mei 2011, malam WIB, Arema berhasil mengurung pertahanan Deltras. Namun, penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat tim Singo Edan kesulitan membobol gawang tim tamu di awal babak pertama.

Setelah melalui beberapa peluang, Arema akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-36. Berawal dari umpan silang Esteban Guillen yang tidak mampu diantisipasi pertahanan Deltras, Roman Chmelo berhasil melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut sempit untuk membobol gawang The Lobster.

Dua menit kemudian tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Zulkifli Syukur dan Yongki Aribowo berhasil lolos dari jebakan offside usai menerima Umpan lambung Ahmad Bustomi.

Kiper Deltras Yanuar Fernanda berusaha membuang bola, tapi gagal melakukannya dengan sempurna setelah mengenai kaki Zulkifli. Dengan mudah Yongki menceploskan bola ke gawang yang kosong. Keunggulan 2-0 untuk Arema bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah masih mendominasi penguasaan bola. Beberapa kali serangan nyaris menambah skor gol. Di tengah lapangan kedua tim tengah konsentrasi membangun serangan. Insiden kecil terlihat di bangku cadangan tim Deltras. Mario Souza ditarik keluar pelatih Nus Yadera, sempat bersitegang dengan beberapa official.


Diduga pemain asal Brazil ini tak terima digantikan Firmansyah di menit 51. Namun ketegangan berhasil diredam oleh petugas keamanan, dengan membawa Souza masuk ke ruang ganti pemain. Kembali ke lapangan hijau, Arema tetap mengandalkan serangan melalui lini sayapnya.

Tuan rumah nyaris menambah satu gol di menit 62. Sayang aksi individu Talahul Abdul Musyafri berhasil menyodorkan bola ke mulut gawang, dinyatakan wasit Suharto memimpin pertandingan dalam posisi offside. Musyafri sempat melakukan protes kepada hakim garis, yang berujung mendapat hukuman kartu kuning.

Enam menit kemudian Arema akhirnya benar-benar memperbesar keunggulan mereka. Berawal dari pergerakan Zulkifli Syukur dari sisi kanan, umpan tariknya dengan baik dimanfaatkan Yongki untuk mencetak gol keduanya pada laga ini.

Terus mendapat tekanan, Deltras mengganti pemain belakangnya. Anang Ma’ruf sebagai pemain senior keluar digantikan Sugiarto untuk menjaga pertahanannya. Pergantian lini belakang Deltras malah banyak mendapat tekanan dari Arema. Kedudukan tetap 3-0 hingga peluit panjang dibunyikan wasit Suharto menandakan pertandingan berakhir.

Susunan Pemain Arema Indonesia vs Deltras Sidoarjo:

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Roman Golian, Leonard Tupamahu, Zulkifli Syukur; Roman Chmelo, Ahmad Bustomi, Esteban Guillen, T.A Musafri; Yongki Aribowo, Sunarto.

Deltras: Usman Pribadi (Yanuar Fernanda, 32′); Mujib Riduan, Erfan Fabian, M Zainuri; Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma’ruf, Khoirul Mashuda, Sutikno; Marcio Souza, Cristiano Lopes.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija Jakarta (ISL 2010/2011)

Posted: 29 May 2011 03:36 AM PDT

Berita Bola: Hasil Sriwijaya FC vs Persija. Sriwijaya FC gagal memaksimalkan bermain di kandang setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan ISL 2010/2011.

Bertanding di Stadion Jakabaring, Minggu (29/5/2022) sore WIB, walau lebih banyak ditekan oleh tim tuan rumah, Persija mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Bambang Pamungkas pada menit ke-13.

Berawal dari tendangan Ismed Sofyan dari sayap kanan yang dapat ditepis oleh Fery Rotinsulu. Namun sial buat Fery, bola muntah justru bergulir tidak jauh dari Bepe berdiri dan dengan mudah pesepakbola bernomor punggung 20 itu menceploskan bola ke gawang.

Selepas gol tersebut, Sriwijaya semakin meningkatkan tempo permainannya. Keasyikan menyerang, gawang Sriwijaya kembali bobol pada menit ke-38 melalui Agu Casmir. Berawal dari sebuah serangan balik, Muhammad Ilham menyisir sisi kiri pertahanan Sriwijaya dan menembus kotak penalti, setelah sampai di dekat pinggir gawang ia melepas umpan yang langsung saja disambar oleh Agu Cashmir. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC bangkit dan mencoba membalik keadaan. SFC mendapat hadiah penalti pada menit ke-61 akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Greg Nwokolo terhadap pemain Sriwijaya FC, Thierry Gatushi.

Striker SFC, Keith Kayamba Gumbs yang tampil sebagai eksekutor tanpa kesulitan berhasil mengecoh Hendro Kartiko. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Pertandingan berjalan semakin menarik. Serangan yang dilakukan oleh SFC kini mampu membuat barisan pertahanan Macan Kemayoran yang dikawal oleh Precious Emuejeraye dan kawan-kawan kelabakan.

Pada menit ke-68, SFC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Budi Sudarsono. Budi yang berhasil lolos dari perangkap off side lalu mengecoh kiper Persija, Hendro Kartiko dan merubah kedudukan menjadi 2-2.

Pada menit ke-75, Budi kembali membuat publik Stadion Gelora Jakabaring, Palembang bersorak. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dibendung Hendro Kartiko sehingga membawa Sriwijaya FC berbalik unggul 3-2.

Tak ingin pulang dengan tangan hampa, Macan Kemayoran mulai berani tampil terbuka. Namun serangan demi serangan yang dibangun Persija masih kandas di kaki para pemain bertahan tuan rumah SFC.

Mendekati penghujung laga, pertandingan mulai berjalan keras. Akibatnya, wasit Mardi pun beberapa kali mencabut kartu kuning dari kantongnya.



Pada menit ke-84, SFC akhirnya kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata. Gelandang Persija, Greg Nwokolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 usai menjebol gawang Sriwijaya FC. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Tambahan satu poin membuat Persija tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Persija kini mengoleksi 41 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan SFC berada di urutan ke-6 dengan 35 poin.

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persija Jakarta:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu (g); M Ridwan, Thierry Gatushi, Claudio Dos Santos, Boby Satria, Dirga Lasut, Ponaryo Astaman, Kim Yong Hee, Oktovianus Maniani, Jajang Mulyana, Keith Kayamba Gumbs.

Persija Jakarta
: Hendro Kartiko (g); M Nasuha, Eric Arsene Bayemi, Emeujeraye Precious, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Tony Sucipto, Oliver Makor, M Ilham, Bambang Pamungkas, Agu Casmir.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Agenda TimNas Indonesia Yang Terancam Gagal Jika FIFA Menjatuhkan Sanksi Kepada Indonesia

Posted: 28 May 2011 10:36 PM PDT

Berita Bola: Agenda TimNas Indonesia Yang Terancam Gagal Jika FIFA Menjatuhkan Sanksi Kepada Indonesia. Imbas jika Indonesia dijatuhi skorsing FIFA sangat besar. Nasib buruk akan dialami timnas, baik senior maupun kelompok umur, karena tidak bisa lagi berkiprah pada ajang internasional. Dalam beberapa bulan ke depan ada sejumlah turnamen yang akan diikuti Tim Merah Putih. Yang terdekat adalah AFC U-13 Festival di Sabah, Malaysia, 1-8 Juni.
Saat ini timnas U-13 terus menggenjot persiapannya. Kekhawatiran menyelimuti para pemain dan orang tua pemain. “Beberapa waktu lalu mereka sempat mempertanyakan hal itu. Tapi, kami ajak mereka untuk berpikir positif. Karena itu, persiapan terus berjalan. Jika skorsing turun, barulah kami akan mengambil langkah selanjutnya,” papar Mundai Karya,” pelatih timnas U-13.
Pembinaan pemain usia muda dianggap Mundari bakal terkena pukulan terbesar. Pasalnya, mereka tulang punggung sepak bola Indonesia di masa Agen Bola datang.
Tak hanya timnas yang akan mewakili Indonesia di pentas internasional. Sejumlah tim usia muda siap mengukir prestasi. Sebut saja SSB Kab. Bogor, yang akan berlaga di Manchester United Premier Cup (MUPC) region ASEAN di Chonburi, Thailand, 5-9 Juni. Berikutnya ada final Milan Junior Camp dan final Danone Cup.
“Kami tidak ingin keinginan Agen Judi Bola mewakili Indonesia kandas di tengah jalan gara-gara terkena dampak hukuman FIFA. Apalagi ini adalah pengalaman pertama kami. Sejauh ini kami optimistis tetap bisa bertanding karena pihak MUPC sudah menjamin hal itu,” ungkap Yayan Mulyanan, pelatih SSB Kab.Bogor.

Berikut Agenda Timnas Yang Terancam Batal diikuti jika Indonesia mendapat sanksi dari FIFA:


Agenda Bulan Juni
  • AFC U-13 Festival
  • MUPC region ASEAN
Agenda Bulan Juli
  • AFF U-16 Youth Championship
  • AFF U-23 Championship
  • Uji coba internasional dengan Singapura dan atau Australia
  • Kualifikasi Piala Dunia 2014
Agenda Bulan September:
  •  8 September Piala AFC (Persipura)
  • AFF U-19 Youth Championship
  • Kualifikasi Grup G AFC U-19 Championship
Agenda Bulan Oktober:
  •  AFF Women’s Championship
  • Final Milan Junior Camp
  • Final Danone Nations Cup
Agenda Bulan November:
  • SEA Games XXVI
  • Kualifikasi Grup G AFC U-19 Championship
Agenda Bulan Desember:
  • AFF Futsal Championship
Baca juga: Prediksi Final Coppa Italia 2010/2011 antara Palermo vs Inter Milan di SINI.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[FOTO] Aksi Gerard Pique dan Shakira Berciuman Mesra di Depan Umum

Posted: 28 May 2011 09:59 PM PDT

[FOTO] Aksi Gerard Pique dan Shakira Berciuman Mesra di Depan Umum. Hubungan Gerard Pique dan Shakira semakin mesra saja, serasa dunia adalah milik mereka berdua. Tanpa rasa canggung dan malu-malu, mereka melakukan adegan ciuman mesra di depan umum. Egk tanggung-tanggung, di dalam stadion yang dilihat puluhan ribu pasang mata, mereka lakukan adegan ciuman “super hot”.

Berikut [FOTO] Aksi Gerard Pique dan Shakira Berciuman Mesra di Depan Umum:


Baca juga: Prediksi Final Coppa Italia 2010/2011 antara Palermo vs Inter Milan di SINI

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar