Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Juni 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Mengendalikan dan memanfaatkan psi (energi di alam semesta)

Posted: 03 Jun 2011 05:54 AM PDT

Anda tau chakra di Naruto? hawa energi yang di dalam dan di luar tubuh kita, itulah yang dinamakan psi. Psi merupakan energi murni yang nyata dan terdapat di alam semesta ini. Kita bisa mengendalikan psi itu dan memanfaatkannya untuk berbagai hal, kita juga dapat mengubah psi menjadi wujud energi lain, misalnya kita bisa membuat tangan kita menjadi panas, dingin, nyetrum, dll. Tentu saja dengan latihan...........
Latihan 1 ini harus anda lakukan untuk mengawali latihan mengendalikan energi (psi).

Latihan 1: Cara Belajar Membuat Bola Energi (Psi Ball)
Level: easy

Bola energi??
Di alam semesta ini terdapat energi. Manusia memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memanfaatkan energi itu, misalnya untuk mengubah cuaca, sebenarnya energi/psi ini bisa digunakan untuk apa saja.

Cara belajar:
Sebelumnya, coba anda duduk dengan rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam ini, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.

Memulai latihan.............

1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)

2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu

3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi

4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya

Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 - 6 ini terserah......

5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu

6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut

Tips: Jangan memaksa, tetapi 'biarkan dan rasakan' energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu

Bagaimana rasa energi itu? apakah kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, listrik halus? setiap orang berbeda2, ini menandakan elemen yang dimiliki orang tersebut, misal kamu merasakan seperti putaran angin, maka anda lebih cepat bisa latihan rasengan....

Latihan 2: Cara Belajar Mengubah Cuaca
Level: easy

Ini bukan untuk main-main. Pertama-tama anda harus yakin kalau ini tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah SWT yang Maha Pemurah, Pengasih lagi Maha Penyayang. Ini adalah caraku mengubah-ubah cuaca ketika aku memang ada perlu. Ini memanfaatkan psi (energi).

Cara belajar:
Caranya cukup mudah, siapa pun bisa melakukannya, gini nih caranya.
1. Dekatkan kedua tangan kamu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)
2. Pejamkan matamu, bayangkan cuaca panas (jika kamu ingin menghentikan hujan) atau cuaca hujan deras (jika kamu ingin menurunkan hujan), curahkan imaginasimu ke antara kedua telapak tanganmu
3. Kamu pasti merasakan sesuatu seperti bola energi di antara kedua telapak tanganmu, coba imaginasikan terus, kumpulkan terus
4. Setelah terasa 'cukup', buka matamu, lalu lemparkan bola itu ke langit (ke atas)

Beberapa menit kemudian pasti cuacanya berubah. Silakan anda coba di rumah, tapi jangan mainan cuaca lho, kayak dua temenku dulu, cuaca di Malang jadi sempet kacau, hahaha.
Tip: kalau kamu bisa melihat aura, kamu pasti bisa melihat bola energi itu.

Latihan 3: Cara Belajar Jurus Rasengan
Level: IMBALANCE


Rasengan adalah contoh lainnya dari seni manipulasi psi. Ini benar-benar mebutuhkan konsentrasi dan energi yang besar, selain itu untuk bisa melakukan jurus ini anda perlu latihan secara konsisten setiap hari berturut-turut paling tidak selama 10 hari.

Cara belajar:
1. Buatlah psi ball seukuran rasengan (seperti di gambar) sekuat mungkin
2. Rasakan semua energi di sekitarmu berkumpul ke tengah-tengah antara kedua telapak tanganmu dan membentuk putaran bola energi, rasakan putaran itu selama 5-10 menit, rasakan secara nyata putaran itu menjadi semakin kuat dan jauh lebih kuat dari sebelumnya hingga terasa putaran yang sangat kuat, tahan posisi tanganmu

3. Lakukan ini setiap hari dan lihatlah perkembangannya

Kalau mau tanya2 silakan.....

K2. Gunung Terkejam Didunia. Everest Lewat.

Posted: 03 Jun 2011 05:51 AM PDT

K2 Sang Pegunungan Maut

Karena saya jamin, anda tidak akan menyesal karnanya. Sebenernya ini Ane Paste dari trit serupa ane di Lounge. Tapi karena kurang rame aye Paste dimari. Semoga agan2 berkanan.

"Mount Everest is the world's highest mountain, almost any idiot, willing to spend enough money, can climb Everest. But to climbers K2 is the real trophy. " — Mr. Ybarra is the Journal's extreme-sports correspondent.


Pegunungan Maut

Pasti agan sudah pada tahu kalau gunung tertinggi di dunia adalah Gunung Everest di pergunungan Himalaya. Namun tahukan agan, bahwa Gunung paling menantang dan paling didambakan untuk "ditaklukan" bukanlah Gunung Everest. Ia adalah K2 Mountain Atau Gunung K2. Ya K2, Gunung TerMaut di dunia.


K2, Karakoram Pakistan

K2 menempati urutan ke-2 gunung tertinggi didunia. terletak di bagian karakoram dari himalaya antara pakistan dan republik rakyat cina; merupakan pegunungan nasional di pakistan. Tinggi peguungan ini mencapai 8,611 meter.

Dalam urusan jumlah "membunuh" memang ia juga berada pada urutan ke-2 sebagai gunung paling pembunuh. Namun bukan berarti ia kalah "sangar" dari Gunung Annapurna yang berdiri sebagai gunung pembunuh terbanyak. Ini semata-mata karena tidak banyak org yang berani menaklukannya. Selain memiliki puncak tersulit didaki, cuaca di gunung ini pun tergolong paling extreem. Badai bisa terjadi kapan saja bahkan dalam jangka waktu ber-hari2 lamanya. Hanya sedikit org yg berhasil menaklukannya, namun dari setiap 4 org yang berhasil menggapai puncaknya, 1 org menyerahkan nyawanya. Tercatat hanya ada 302 org yang berhasil menggapai puncaknya, sekitar 80 org hilang/meninggal dan ratusan lainnya tidak pernah bisa menjejakkan kakinya di atas puncak Sang Pembunuh. Tidak seperti gunung lainnya, Karena "KeMautannya" pula Gunung ini tidak pernah didaki pada musim dingin.

K2 adalah tantangan serius. Untuk pemula, K2 sangat mencolok. Tidak seperti Everest yang terletak di "Kerimbunan Puncak Lainnya", K2 menjulang gagah seorang diri. Gunung ini bagai Piramid megah yang terdiri dari karang dan es dengan arsitektur tebing, bongkahan, lembah dan retakan Seracs (es yang mudah pecah) dan glacier menganggantung yg tidak stabil. Seracs mudah pecah tiba-tiba dan tanpa peringatan mengakibatkan longsor es yang dahsyat. Bahaya lainnya: K2 terletak jauh ke utara dibanding Everest sehingga jauh lebih dingin dgn kemungkian cuaca buruk terbesar.

Nama


Sketsa Thomas Montgomerie

Nama K2 diambil dari perjalanan Thomas Montgomerie ketika melakukan survey ketinggian puncak2 pegunungan Himalaya khususnya di daerah Karakoram. Ia membuat sketsa puncak yang paling menonjol yaitu K1 dan K2.

K2 juga memiliki berbagai nama lokal, dan salah satunya di usulkan untuk menamainya Gunung Godwin Austen untuk menghormati Henry Godwin-Austen, org yg pertama kali menjelajahi area K2. Namun se-iring waktu banyak yang menolak karena gunung ini dianggap bukan "kawasan manusia" maka tidak ada nama manusia yang pantas disematkan pada gunung ini. "K2 is God's Territory".

Pendakian

Mountaineering
Mendaki gunung khususnya gunung salju bisa jadi adalah kegiatan "gila". Seorang pendaki gunung akan mengalami berbagai macam rintangan. Begitu pun yang dialami oleh Oscar Eckenstein and Aleister Crowley pada pendakian K2 pada tahun 1902. Mereka mengalami kelelahan fisik, serangan mental dan badai yang dahsyat. Tanpa bantuan peralatan modern mereka membutuhkan waktu 14 hari hanya untuk sampai di kaki Gunung K2, dan harus bertahan selama 68 hari pada ketinggian 6rb meter. Pendakian ini adalah pendakian pertama K2 setelah Perjalanan survey Montgomery.

K2 from the east, photographed during the 1909 expedition

Ekpedisi K2 berikutnya dilakukan pada tahun 1909 yang dipimpin oleh Luigi Amedeo, Duke Of the Abruzzi yang berhasil mencapai ketinggian 6.250meter melalui jalur South East (red: Ga usah diterjemahin yak :Peace: ). Jalur yg ditempuh ini, menjadi jalur standart pendakian K2 yg dinamai Abruzzi Spur (atau Abruzzi Ridge). Namun karena kesulitan dan kurangnya tempat pijakan jalur ini jarang dipakai lagi. Setelah berusaha dan selalu gagal menemukan jalur kepuncak, The Duke berkata bahwa K2 tidak akan pernah bisa didaki. Team kemudian mengalihkan tujuan ke Puncak Gunung Chogolisa sebelum pulang karena dihantam badai.
Prince Luigi Amedeo, Duke of the Abruzzi

Pendakian selanjutnya selalu dihantam kegagalan dan kematian. Seperti Team Dudley Wolfe, Pasang Kikuli, Pasang Kitar dan Pintso yang hilang di ketinggian K2. Juga Art Gilkey yang merelakan nyawanya agar tidak menjadi beban bagi kawan2nya ketika tersapu badai dan longsor yang hebat. Pengorbanan dan keberanian Gilkey menjadikan ia sebagai icon pendakian.

Kesuksesan
Team pendaki asal Italia akhirnya sukses mencapai puncak K2 melalui jalur Abruzzi Spur pada tanggal 21 July 1954. Ekpedisi dipimpin oleh Ardito Desio, namun yang berhasil ke puncak ialah 2 pendaki yaitu Lino Lacedelli dan Achille Companoni. Anggota team lainnya yaitu Kolonel Muhammad Ata-ullah org Pakistan yang juga menemani team ekpedisi Amerika pada tahun 1953. Kesuksesan ini merupakan jasa besar Walter Bonatti dan Porter Pakistan yg bernama Amir Mehdi.

Selain kesuksesan, kisah ini juga melahirkan kontroversi. Keganasan K2, memunculkan keserakahan dan ke-egoisan yang pada diri seseorang. Bonatti dan Amir Mehdi terpaksa melakukan Bivouac (Tidur tanpa tenda) pada ketinggian terbuka setelah Lacedelli dan Compagnoni memindahkan tenda ketempat yang lebih tinggi dari tempat yg sudah dijanjikan. Padahal saat itu Bonatti dan Amir Mehdi membawakan Tabung oksigen untuk Lacedelli dan Compagnoni hingga ketinggian 8.100m. Mereka tidak dapat menemukan tenda yang telah dipindahkan dan terpaksa melakukan Bivouac ditempat ekstreem tersebut. Akibatnya Amir Mehdi harus rela kehilangan (terpotong) kedua kakinya akibat Frosty bite. Compagnoni beralasan melakukan hal tersebut karena khawatir Bonatti akan mengambil alih tabung dan masker oksigen untuk dirinya sendiri dan menaklukan K2. Belakangan diketahui bahwa Bonatti memang ingin mengapai puncak K2, namun hanya dengan menggunakan oksigen dari botol dan bukan menggunakan tabung. Untuk mengejar ambisinya tersebut Bonatti juga meninggalkan Amir Mehdi yang menderita Frosy Bite saat melakukan Bivouac.


Bivouac
Menyusul Tim Italia, Seorang warna negara jepang pun tidak mau kalah. Ichiro Yoshizawa merupakan org kedua yang berhasil mendaki K2 setelah membawa sedikitnya 1500 Porter pada tahun 1977. Di-ikuti pada tahun 1978 oleh tim Amerika. Pendakian ini juga mencatatkan rekor sebagai Bivouac tertinggi yang pernah dilakukan. Pencapaian puncak juga dicatatkan oleh tim pendaki asal Jepang lainnya. Namun sayang salah satu pendakinya yaitu Yukihiro Yanagisawa jatuh dan meninggal sehari sebelum 4 org kawannya berhasil mencapai puncak.

Pendakian saat ini


Tim K2 "Disaster" 2008
Pada bulan July 2010, hanya 302 orang yang berhasil menyelesaikan pendakian K2, sangat sedikit jika dibandingkan dengan 2.700an org yg telah mencapai Everest. Setidaknya 80 orangtelah meninggal dalam percobaan pendakian. Terakhir pada tanggal 1 Agustus 2008, sekelompok pendaki hilang setelah tertimpa longsor es. Longsor ini terjadi sesaat ketika beberapa org berhasil mencapai bagian puncak K2. Longsor menghantam kelompok yg tepat berada dibawah puncak. 4 Org berhasil diselamatkan namun 11 org lainnya dinyatakan tewas. Graham Bowley menuliskan buku yang berjudul No Way Down: Life and Death on K2.Kisah ini tentang perjalanan tim pendaki 2008. Ia menuliskan bahwa tidak ada "jalan pulang" bagi mereka yang mendaki K2.





No Way Down: Life and Death on K2















K2 Bottleneck Ice Wall















Last Climber Rescued Following K2 Disaster











Berbagai Ekspresi Wanita Orgasme

Posted: 03 Jun 2011 04:50 AM PDT












Jalan Brutal Di Ukraina

Posted: 03 Jun 2011 04:42 AM PDT

Kerasukan Putri Salju, Bocah Itu Bisa Obati Penyakit

Posted: 03 Jun 2011 02:09 AM PDT

Masyarakat Grobogan, Jawa Tengah, digemparkan dengan munculnya dukun cilik yang mengaku dirasuki oleh putri salju. Ratusan warga baik dari grobogan maupun luar daerah, hilir mudik mengantre untuk berobat di rumah dukun cilik itu.

Dukun Amanah tengah mengobati pasien

Dukun cilik tersebut bernama Amanah Sudarwati. Di rumahnya Desa Jono Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah, ratusan pasien rela tidur di teras rumah bocah berusia 10 tahun ini hingga berhari-hari hanya untuk mendapat pengobatan.

Dengan tenang bocah yang baru duduk di bangku kelas empat sekolah dasar ini, mengusap dan memijit tubuh dan pundak para pasien. Tidak ketinggalan Kuswantoro, sang ayah, dan Nur Aini serta Wati, kakak Amanah, juga ikut mengobati pasien.

Ketiga orang itu mengaku dirasuki oleh putri Indra, sehingga memiliki kemampuan yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Amanah.

Rasiyem, ibu Amanah, mengatakan sejak kepindahan Keluarga Kuswantoro di Desa Jono, sejak beberapa bulan yang lalu Amanah dan kakaknya tidak menunjukkan gejala aneh.

Warga baru mengetahui kalau ada dukun cilik di desanya setelah mengobati ibunya yang sedang sakit dengan mengusap tubuhnya. Dia mencontohkan Aisyah, nenek berusia 80 tahun ini mengalami stroke dan kelumpuhan sejak enam bulan yang lalu.

Setelah diobati Amanah hingga lima kali, tiba tiba nenek ini bisa berdiri dan bejalan. Bahkan tangan dan kakinya kini bisa digerakkan kembali.

Dalam kesehariannya, Amanah hanya memakan buah, tebu, dan es batu untuk menambah tenaga saat mengobati pasien. Amanah dan kakaknya mulai mengalami gejala aneh sejak tiga bulan yang lalu.

8 Perusahaan Pemberi Jatah Libur Terbaik

Posted: 03 Jun 2011 02:59 AM PDT

Para pekerja di Indonesia, khususnya pegawai negeri sipil (PNS), selama beberapa hari ini menikmati dua kali tambahan liburan kendati mengurangi jatah cuti mereka. Pro-kontra masyarakat mengenai cuti "hari kejepit nasional" atau harpitnas ini pun bermunculan. Ribut-ribut mengenai jadwal liburan tambahan ini tampaknya tidak berlaku untuk beberapa korporasi besar di Amerika Serikat. Bahkan ada beberapa di antara korporasi raksasa ini yang memberikan liburan meskipun mereka sedang berada di kantor.

Seperti dikutip dari laman money.cnn.com, setidaknya ada 8 perusahaan yang dianggap memberikan tambahan liburan terbaik dibandingkan perusahaan lainnya.

Kedelapan korporasi ini memberikan kebebasan kepada pegawainya untuk menikmati liburan antara 25 hari hingga tak terbatas.

Inilah delapan perusahaan pemberi tambahan liburan terbaik:

1. Google: Liburan bahkan ketika berada di kantor

Google selama ini dianggap sebagai surganya berbagai jenis keuntungan bagi pegawai. Perusahaan ini menyediakan segalanya untuk pegawai mulai dari sarapan hingga pelayanan dokter di kantor pusatnya yang memiliki pemandangan gunung di California. Melihat kenyataan itu, tidak terlalu mengagetkan jika perusahaan mengeluarkan kebijakan liburan yang impresif.

Para pekerja di Google memperoleh 15 hari liburan setelah bekerja selama satu tahun di perusahaan, 20 hari setelah 4 tahun, dan 25 hari setelah 6 tahun. Pekerja Google juga mendapat 'hari sakit' sesuai yang diperlukan dan 12 hari liburan yang dibayar perusahaan.

Google juga merancang program "20% waktu" yaitu program yang mendorong pegawai untuk menggunakan hari kelima dari hari kerja untuk kegiatan di luar jadwal kerja mereka.

2. Intuit: Surganya penimbun liburan

Hal terbaik dari kebijakan liburan yang dimiliki Intuit adalah fleksibilitas perusahaan. Pekerja tetap di perusahaan perangkat lunak ini bisa menikmati 5 minggu jadwal liburan, tergantung dari masa jabatannya.

Pegawai Intuit dapat menimbun jatah liburan yang dimiliki selama dua tahun dan menggunakan sekaligus. Jadi, pegawai yang berhak memperoleh empat minggu liburan per tahun dapat menggunakan dua bulan waktu bekerja untuk liburan.

Perusahaan juga mengeluarkan kebijakan bagi setiap pegawai untuk memperoleh 32 jam kerjanya untuk digunakan pada kegiatan amal.

3. St Jude: Liburan melalui sumbangan

ST jude Children Research Hospital mungkin merupakan perusahaan yang memberikan kebijakan liburan paling mulia dalam daftar ini. Pada tahun 2007, perusahaan menerapkan kebijakan bank liburan yaitu kebijakan yang membolehkan pegawainya untuk menyimpan hari liburnya yang tidak terpakai, sakit, atau hari tak bekerja dan menggunakan hari-harinya itu berguna untuk pegawai lainnya.

Pegawai St Jude yang telah menggunakan hari liburnya karena kondisi darurat, dapat mendatangani bank untuk memperoleh tambahan liburan. Sejak program ini dimulai, St Jude telah menyumbangkan lebih dari 3.500 hari liburnya.

Perusahaan juga menawarkan 15 hari libur per tahun untuk pegawainya yang telah bekerja kurang dari 10 tahun dan 20 hari libur untuk pekerja yang telah bekerja lebih dari 10 tahun lebih.

St Jude juga menawarkan ketiadaan absensi yang panjang bagi pegawainya. Setiap pekerja bisa menikmati 12 minggu tanpa mengabsen untuk pekerja yang sudah bekerja 12 tahun.

4. Intel: Dua bulan bersantai di rumah

Keuntungan liburan bagi pegawai Intel datang dalam kelipatan tujuh. Maksudnya, setiap 7 tahun masa kerja, pegawai diganjar cuti panjang selama dua bulan.

Pegawai yang memperoleh cuti panjang ini bisa menikmati masa liburan mereka dengan santai karena gaji dan fasilitas standar kantor masih bisa diperoleh.

Pegawai Intel yang tengah menikmati cuti panjang juga dilarang untuk berhubungan dengan kantor dengan harapan mereka akan segar ketika kembali berkaktivitas.

Para pekerja Intel yang lolos untuk memperoleh cuti panjang ini tetap menerima pembayaran hari liburan, yang dihitung sebanyak 4 minggu per tahun setelah masa kerja 4 tahun bagi perusahaan. Pekerja yang memiliki masa kerja antara 1-3 tahun memperoleh tiga minggu untuk berlibur.

5. HubSpot: Pemberontak Kebijakan Liburan

Salah satu pendekatan kebijakan liburan yang diambil per B">HubSpot merupakan salah satu perusahaan yang menghentikan kebijakan perhitungan hari liburan pegawai. Korporasi lain yang menggunakan kebijakan yang sama adalah IBM, Best Buy, dan Netflix. "Kami masih puas dengan kebijakan ini," ujar Volpe. "Kebijakan ini berjalan bagus, tidak ada lagi proses administrasi, pegawai bisa bebas mengambil jatah libur sebanyak yang diinginkan, dan ini alat yang hebat untuk merekrut pegawai baru."

6. Morningstar: Hari bebas tak terbatas?

Morningstar sampai saat ini menjadi perusahaan dengan waktu liburan yang tidak terdeteksi sejak didirikan 17 tahun yang lalu. Kebijakan yang fleksibel menempatkan pegawai untuk memprioritaskan waktu mereka dengan pekerjaan yang dibuat secara sempurna.

Perwakilan Morningstar mengatakan pegawai biasanya menggunakan 2-3 minggu waktu untuk berlibur setiap tahunnya. Namun pegawai yang lain diketahui mengambil jatah libur 6 minggu per tahun dengan catatan mereka bisa bekerja lebih efisien.

Kebijakan liburan yang lebih fleksibel oleh Morningstar ini juga dikalim membantu pegawai mengusir stres ketika tengah menghadapi deadline.

Pegawai yang telah bekerja minimal 5 tahun memiliki kesempatan untuk memperoleh 5-6 minggu cuti panjang.

7. EOG: Pilih sendiri jadwal kerja mingguan


Pegawai di perusahaan energi, EOG Resources bekerja sebanyak rata-rata pegawai di Amerika Serikat. Namun, perusahaan telah menyusun pekan kerja pegawainya sehingga tampak lebih pendek.

Pekerja EOG memiliki pilihan bekerja pada waktu yang fleksibel, dimulai dari jam 7 atau 8 pagi dan berakhir antara 4 dan 6 petang.

EOG juga membebaskan pegawainya untuk mempersingkat jam kerja mereka misalnya 8,5 jam dari Senin-Kamis, kemudian 6 jam pada Jumat. Sehingga dalam sebulan, pegawai EOG tetap bekerja 40 jam per minggu namun bisa beristirahat penuh pada akhir pekan.

Setiap pegawai EOG memperoleh antara 3-5 minggu waktu liburan, tergantung dari masa kerja dan masa jabatan di perusahaan. Dengan cara ini, pendatang baru di EOG yang sudah memiliki pengalaman di industri yang sama tidak harus memulai dari awal lagi untuk memperoleh hak berlibur.

8. SAS: Hari Libur Saat Bekerja?

Seperti Google, SAS juga dikenal sebagai perusahaan yang banyak memberikan keuntungan impresif bagi pegawainya. Perusahaan perangkat lunak ini menawarkan liburan karena sakit dengan jumlah tak terbatas baik bagi pegawai maupun anggota keluarga. Pegawai SAS juga diperbolehkan mengambil 3 minggu untuk liburan dimana 1 minggu diambil antara Hari Natal dan Tahun Baru ketika perusahaan juga tidak beroperasi.

Pegawai yang sudah memiliki masa kerja 10 tahun juga berhak memperoleh bonus tambahan liburan seminggu, sehingga total liburan mereka menjadi 5 minggu.

Ketika kebijakan SAS ini membuat iri pekerja lain, kondisi pekerjaan di perusahaan juga tidak terlalu lusuh.

Perusahaan menawarkan berbagai pelayanan bagi pekerjanya untuk pergi ke suatu tempat misalnya perawatan rambut di lokasi kantor maupun fasilitas day care.

Keunggulan SAS ini setidaknya sudah diakui oleh majalah Fortune yang menempatkannya sebagai "Tempat Bekerja Terbaik" selama 14 tahun dan berada pada posisi tertinggi pada tahun lalu.

Mata Uang Hollywood Gaul

Posted: 03 Jun 2011 02:01 AM PDT

Baby Alphard Warna-warni

Posted: 03 Jun 2011 01:55 AM PDT



Aneh, tapi unik dan artistik. Kesan itulah yang kami dapat ketika pertama kali melihat Daihatsu Luxio berwarna-warni ini. Sekujur tubuh mobil MPV 7 seater yang sering disebut Baby Alphard itu penuh dengan lukisan.

Baby Alphard Warna-warni

Ya, mobil tersebut adalah hasil karya PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Sekujur tubuh mobil MPV 7 seater yang sering disebut Baby Alphard itu memang tidak seperti biasanya karena penuh dengan lukisan.

Baby Alphard Warna-warni

Interior kabin luas khas Luxio.

Baby Alphard Warna-warni

Desain dashboar tidak tergolong mewah. Namun enak dipandang. Tuas perseneling terletak di begian dashboard tengah. Konsepnya mirip MPV mewah Toyota Alphard.

Baby Alphard Warna-warni

Luxio warna-warni adalah Luxio VVT-i X otomatis special edition dengan mesin kapasitas 1.495 cc 3SZ-VE DOHC.

Baby Alphard Warna-warni

Faktor kekurangan untuk mobil MPV rata-rata adalah tidak tersedianya blower AC untuk penumpang belakang. Namun itu tidak berlaku bagi Luxio satu ini. Soalnya Luxio X otomatis tersemat blower AC. Posisinya di bagian tengah atas. Hembusan angin cukup baik.

Baby Alphard Warna-warni

Asyiknya Luxio dilengkapi dengan sliding door manual. Kursi kedua cukup luas, begitu juga kursi terakhir. Kursi ketiga bisa dilipat. Jadi, bila barang bawaan cukup banyak, bagasi belakang cukup optimal menampungnya.




Kirim fOTO MOBIL anda yg lebih menarik di sini !

L’Automodule, kendaraan unik di tahun 70-an

Posted: 03 Jun 2011 01:52 AM PDT

Mungkin banyak yang belum tahu tentang kendaraan unik ini, wajar saya, karena kendaraan unik satu ini hanya ada sekitar tahun 70-an, itupun tidak di semua negara, hanya ada di negara Prancis dan beberapa negara sekitarnya. Nama kendaraan ini adalah L'automodule, diciptakan oleh seorang insinyur prancis bernama Jean Pierre Pontier (Jean Pierre Ponthieu).

http://1.bp.blogspot.com/-L53N1dlRw5Y/TeW8d4wq-JI/AAAAAAAAALE/lWRGhBtgHfk/s320/L%25E2%2580%2599automodule+1970+%25E2%2580%2593+Strange+Vehicle+%25284%2529.jpg

Bentuk kendaraan ini sangat unik, bentuknya seperti bola yang berongga di dalamnya dan ditopang oleh empat roda dengan tiang sangga setinggi 75 centimeter. Sehingga sepintas bentuknya seperti robot. Kendaraan unik ini mampu menampung sampai 3 penumpang lho!.

http://3.bp.blogspot.com/-h2f0AAGvGtg/TeW8bJ8yHwI/AAAAAAAAAK0/ARqWkBPXh0w/s400/L%25E2%2580%2599automodule+1970+%25E2%2580%2593+Strange+Vehicle.jpg

Walaupun bentuknya unik, namun kendaraan ini mempunyai teknologi yang canggih untuk ukuran mobil 70-an. bayangkan saja, kendaraan ini mempunyai sistem hydraulic transmission. Selain itu juga didukung dengan two-stroke engine yang memungkinkan kendaraan ini bisa melaju hingga kecepatan 40 km/jam. Hebat bukan?

http://2.bp.blogspot.com/-MfiifC8sBO8/TeW8fIY-XxI/AAAAAAAAALM/zmwA0mYZpRY/s320/L%25E2%2580%2599automodule+1970+%25E2%2580%2593+Strange+Vehicle+%25286%2529.jpg

Namun kini kendaraan ini sudah tidak diproduksi, mungkin karena bentuknya yang aneh atau karena tak ada perusahaan yang mau memproduksinya secara masal. Kini hanya ada beberapa orang di Prancis yang masih mempunyai kendaraan ini. 

Pohon-pohon yang Kesepian

Posted: 03 Jun 2011 01:50 AM PDT

Pernahkah kalian membayangkan kalian hidup sendirian tanpa ada orang lain yang menemani? Rasanya pasti sangat kesepian dan membosankan. Mungkin itu juga yang dirasakakan oleh para Lonely Tree, sebutan untuk pohon yang hidup sendiri dalam area tertentu tanpa ada tumbuhan lain yang serupa.

http://farm1.static.flickr.com/21/31518693_b2a23cfc7b.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-y1kVAYQMWJE/TaPRveu6AuI/AAAAAAAAAEU/nnORH3ZxUno/s1600/lonely-tree-blog.jpg
http://farm1.static.flickr.com/35/72646504_ce6b94a785.jpg
http://farm1.static.flickr.com/28/57103444_93812d0802.jpg
http://farm1.static.flickr.com/56/107222246_f0cd06a5c8.jpg
http://farm1.static.flickr.com/40/105160084_6299d59a55.jpg
http://farm1.static.flickr.com/33/102747552_a6d7380342.jpg

Seniman Sayur

Posted: 03 Jun 2011 01:48 AM PDT

Semua gadis-gadis ini terlihat glamor dan berpose seolah-olah mereka di majalah-majalah mode walaupun mereka seluruhnya terbuat dari kubis. Ide cemerlang ini milik Ju Duoqi.

Ju Duoqi adalah seniman dari China ini lahir pada tahun 1973 di Chongqing. Wanita ini adalah lulusan dari Sichuan Fine Arts Institute.


























Gajah kebokeran saking kagumnya....

Proses Pembuatan Tahu

Posted: 03 Jun 2011 01:41 AM PDT

Pabrik tahu merupakan industri makanan yang tak bisa di pandang sebelah mata karena kebutuhan masyarakat akan tahu tiap hari makin meningkat dan banyak macam olahan tahu yang di jual pasaran sebagai makanan kudapan atau campuran bahan makanan, berikut ini akan di jelaskan tahap pembuatan tahu untuk anda:


  1. Kedelai ditampi untuk dipilih biji yang besar.
  2. setelah itu Kedelai dicuci, lalu direndam dalam air besar selama 6 jam.
  3. kemudian Kedelai dicuci lagi selama 1/2 jam.
  4. Kedelai dibagi-bagi dan diletakkan di dalam ebleg, yang terbuat dari bambu atau plastik.
  5. Kedelai digiling sampai halus, dan butir kedelai mengalir ke dalam tong penampung.
  6. Butir kedelai langsung direbus sampai mendidih di dalam wajan berukuran besar.
  7. Bubur kedelai lalu dipindahkan dari wajan ke bak atau tong untuk disaring dengan kain belacu atau kain mori kasar yang telah diletakkan pada sangkar bambu. Agar semua sari dalam bubur kedelai tersaring semua, pada kain itu diletakkan sebuah papan kayu dan seseorang naik di atasnya dan menggoyang-goyangnya. Limbah penyaringan, yang disebut ampas tahu, diperas lagi dengan menyiram air dingin, sampai tidak mengandung sari lagi. Penyaringan dilakukan berkali-kali hingga bubur kedelai habis.
  8. Air saringan yang tertampung dalam tong warna kuning atau putih dicampur dengan asam cuka agar menggumpal. Selain asam cuka, dapat juga ditambahkan air kelapa, atau cairan whey (air sari tahu bila tahu telah menggumpal) yang telah dieramkan, atau bubuk batu tahu (sulfat kapur).
  9. Air asam dipisahkan dari gumpalan atau jonjot putih dan disimpan, sebab masih dapat digunakan lagi. Gumpalan atau jonjot tahu yang mulai mengendap dituangkan dalam kotak berukuran misalnya 50 x 60 cm2 dan dialasikain belacu. Adonan tahu kotak dikempa selama satu menit, sehingga air yang masih tercampur dalam adonan tahu itu terperas habis.
Adonan tahu berbentuk kotak yang sudah padat dipotong-potong, misalnya dengan ukuran 6 x 4 cm2. Tahu pun siap dijual. Demikian prosesnya semoga menambah pengetahuan anda.
http://artikellama.blogspot.com/2011/06/tentang-proses-pembuatan-tahu.html

inilahi pasukan Dajjal dan simbol-simbol mereka

Posted: 03 Jun 2011 01:40 AM PDT

Salaaaamun alaikum w.b.t……. Masih lagi dalam tajuk berkenaan Dajjal, dan kali ini saya akan cuba membongkarkan kumpulan-kumpulan yang membuat kerja untuk Dajjal pula. Dan saya akan sertakan pelbagai bukti agar kita boleh fikirkan bersama-sama. Tetapi Yang Maha Mengetahui segalanya hanyalah Allah S.w.t. Kita sebagai hambanya hanya mampu untuk berusaha dan berfikir tentang segala apa yang diciptakanNya.

Mengapa saya berani mengatakan kumpulan yang akan saya sebutkan di sini sebagai pasukan Dajjal? Kerana ada bukti-bukti kukuh termasuk dari hadith yang akan menampakkan kepada kita bahawa kita sekarang sudah banyak dipengaruhi oleh Dajjal, dan pasukannya itu sudah terlalu lama muncul tanpa disedari ramai. Mereka bergerak secara rahsia dan semakin beransur-ansur untuk bergerak secara terang-terang pula. Sebelum itu, mari kita perhatikan kepada simbol-simbol ini.

Ini hanyalah beberapa dari banyak lagi simbol yang boleh didapati di mana-mana di dunia sekarang ini. Biasanya di bangunan-bangunan besar, pejabat-pejabat, tempat-tempat rahsia dan tidak ketinggalan boleh diperhatikan dalam banyak filem kebelakangan ini yang menceritakan perihal Freemasons seperti filem Da Vinci Code, National Treasure 1 & 2, From Hell dan beberapa lagi. Dan simbol-simbol ini adalah simbol kepada kumpulan yang diberi nama The Freemasons. Dan Freemasons ini lah yang merupakan salah satu kumpulan yang bergerak dalam satu nama besar yang dipanggil Illuminati. Ini tak termasuk lagi simbol-simbol Illuminati yang lain yang banyak juga keluar dalam filem-filem Hollywood seperti filem-filem yang saya sebutkan tadi, Indiana Jones, Stargate, Independence Day, The Omen, American Gangster, The Ant Bully, Conspiracy Theory, Into the Wild, The Majestic, Miami Vice dan macam-macam lagi.

Perhatikan simbol-simbol tersebut, semuanya mempunyai asas yang sama iaitu mempunyai satu jangkalukis (compasses) di bahagian atas , sesiku (square) di bahagian bawah dan huruf 'G' di tengah-tengah. Semuanya itu mempunyai maksud yang tersendiri dan di kalangan ahli-ahli Masons sendiri pun ada bermacam-macam maksud dan biasanya ia tidak didedahkan di kalangan ahli. Cuma saya akan cuba ketengahkan pendapat yang kuat tentang simbol tersebut mengkikut kajian saya.

Di kebanyakan negara, huruf 'G' di tengah tadi itu membawa makna 'God' atau 'Tuhan'. Dan pendapat satu lagi yang kuat adalah 'Geometry'. Inilah yang menjadi asas kepada kerja-kerja KREATIF yang dilakukan oleh kumpulan Freemasons dari awal dulu lagi. Maka apabila dihubungkan Geometri dengan God, maka kebiasaanya para arkitek dan pereka bentuk akan menggunakan alat-alat Geometri kan. Maka maksud di situ adalah tuhan itu mereka cipta dunia ini dan itulah secara analoginya digambarkan dengan Geometri tersebut.

Tentang jangkalukis dan sesiku itu pula, ia merupakan antara alat utama yang digunakan oleh Freemasons dalam kerja-kerja mereka sejak dulu. Jangkalukis biasanya digunakan untuk melakarkan bentuk bulat dan bahagian-bahagiannya dengan mudah. Manakala sesiku pula untuk menyemak ketepatan sudut 90° yang mana amat penting dalam pembinaan bangunan. Dari sudut lain, simbol itu juga melambangkan jantina iaitu jangkalukis yang atas itu lelaki dan sesiku bawah itu wanita. Dan akhirnya lahirlah 'G' di tengah-tengah itu. Begitulah menurut beberapa pendapat berkenaan simbol Freemasons.

Sepintas lalu berkenaan Freemasons
Freemasons atau Freemasonry adalah sebuah pertubuhan persaudaraan yang mula muncul sejak antara akhir abad ke 16 dan awal abad ke 17. Sekarang ini mereka ada merata-rata di dunia dengan keahlilan sekitar 5 juta orang iaitu sekitar 480,000 di England, Scotland dan Ireland , dan bawah dari 2 juta orang di Amerika Syarikat. Mereka percaya kepada suatu kuasa yang mereka puja yang mana kuasa itulah yang diakui mereka sebagai 'God' atau 'Tuhan'. Dan tuhan yang dipuja-puja mereka itu secara ringkasnya saya katakan di sini adalah tuhan yang digelar mereka sebagai 'The all seeing-eye' atau 'Mata yang dapat melihat segala sesuatu'. Dan itulah mata satu yang seringkali digambarkan oleh mereka dalam banyak simbol-simbol mereka antaranya seperti di bawah;
Simbol tuhan bermata satu itulah yang terdapat pada duit USD1 Dollar Amerika Syarikat yang mana pengaruh Illuminati telah menyelinap masuk ke kerajaan Amerika Syarikat sejak dulu lagi. Presiden-presiden Amerika Syarikat sejak George Washington lagi terlibat dengan kumpulan Freemasons ini, hinggalah kepada presiden sekarang iaitu George W. Bush yang juga merupakan ahli tetap kepada Skull and Bones, juga kabilah dari Illuminati itu.

Cuma saya rasa, Presiden John F. Kennedy sahaja yang tidak terlibat dengan mereka atau pun telah sedar diri dan menarik diri dari kumpulan mereka. Kerana beliau pernah menyampaikan ucapan memberi amaran tentang kemunculan kumpulan-kumpulan rahsia ini yang cuba untuk menguasai dunia. Dan tidak lama selepas itu, Presiden JFK ini telah mati ditembak di kepala di hadapan khalayak ramai ketika dia berada dalam kereta bersama isterinya dalam satu perarakan.
Walaupun jumlah ahli Freemasons tidak mencapai billion orang tetapi pengaruh mereka sangat kuat kerana mereka lah yang memegang kuasa ekonomi dan politik dunia sekarang. Dan merekalah yang ingin mengatur sistem kehidupan pada semua orang tanpa kita sedari.

Antara kegiatan-kegiatan mereka
Menurut buku Dajal dan Simbol Setan – Drs H. Toto Tasmara, mereka melakukan kegiatan-kegiatan yang boleh diistilahkan dengan 'gerakan 7 F', iaitu menghancurkan kekuatan finansial (Financial) umat Islam, merosakkan pola makan (food), menciptakan adu domba atau perpecahan di kalangan umat beragama mahupun di dalam tubuh umat Islam (friction), menyebarkan cara berfikir bebas (freethinking), menebarkan ideologi yang membebaskan manusia dari tata cara pemikiran beragama (freedom of religion), menguasai filem, TV, dan media massa (film), menumbuhkan dan menggoda masyarakat agar berbudaya dan bersikap mengikuti millah (cara) mereka (fashion/life style), membuat beberapa aliran mistik untuk menghancurkan agama (faith, sect, occultism, dll.), menumbuhkan rasa kecewa (frustrasion), dan lain-lain.

Simbol-simbol lain yang berkaitan dengan Illuminati
Ini gambar lukisan Baphomet, Tuhan yang dipuja oleh Knights Templar dulu
Antara simbol-simbol kepada pemujaan ini yang mana sama dengan simbol-simbol yang dipuja oleh kumpulan Black Metal dan pemujaan syaitan lain antaranya
Dan kebiasaannya simbol-simbol Illuminati mesti ada kaitan dengan Segitiga, bintang syaitan , matahari, burung hantu dan sebagainya. Terlalu banyak identiti mereka yang boleh mengaburkan mata pihak lain , cuma yang paling ketara adalah simbol segitiga dan bintang.

Church of Satan
Church of Satan telah ditubuhkan di San Fransisco , California pada 30 April 1966 oleh Anton Szandor LaVey yang mana dia adalah seorang paderi besar gereja pada ketika itu. Dari tahun 1950an lagi, Anton LaVey telah menubuhkan sebuah kumpulan yang diberi nama Order of the Trapezoid yang kemudiannya berkembang menjadi badan pengurusan yang dikenali sebagai Church of Satan ataupun Gereja Syaitan.

Pada sekitar tahun 1980an dan 1990an, Church of Satan dan ahli-ahlinya sangat aktif mengeluarkan filem, muzik, dan majalah yang ditujukan kepada pemujaan syaitan. Dan secara ringkasnya di sini, munculnya Church of Satan ni adalah untuk belot atau melawan agama Kristian yang telah sedia ada, kerana itu juga mereka termasuk dalam anti-christ.

Bohemian Club
Bohemian Club adalah sebuah kelab rahsia yang ternama di San Fransisco, California, USA. Kelab ini terdiri dari pelbagai lapisan masyarakat dari artis, ahli perniagaan hinggalah kepada barisan pemimpin tempatan dan global di sana. Dan ramai artis serta pencinta-pencinta seni yang menjadi ahli aktif kelab tersebut. Dan pada setiap tahun, kelab ini akan mengadakan perkhemahan 3 minggu dan akan mengadakan upacara memuja pada sebuah tempat yang berdirinya patung burung hantu yang besar.
Skull and Bones
Hanya golongan tertentu dipilih untuk menyertai Skull And Bones dan biasanya dipilih dari keluarga berpengaruh dan cerdik pandai. Pusat Skull and Bones di Universiti Yale, Connecticut , Amerika Syarikat dan di sinilah pelapis Skull and Bones mula dipilih. Dan secara ringkasnya mereka adalah kumpulan elite yang mengetuai gerakan illuminati itu. Dan anggota-anggotanya terdiri dari pemimpin-pemimpin besar dunia termasuklah presiden Amerika Syarikat sekarang iaitu George W. Bush.

Bendera Israel
Bendera Israel juga mengandungi simbol mereka iaitu dua segitiga yang satunya terbalik, apabila digabungkan menjadi bentuk bintang. Ianya di panggil 'Star of David' dan merupakan lambang kepada orang-orang Yahudi. Dua segitiga itu juga mempunyai beberapa maksud, dan yang biasa diketahui ialah segitiga normal itu melambangkan wanita dan segitiga terbalik itu melambangkan lelaki.

Tetapi menurut sumber-sumber Yahudi, 'Star of David' itu melambangkan nombor 7, iaitu hujungnya ada 6 dicampurkan dengan pusat tengah jadi 7. Maksud pendapat dari Yahudi itu ditujukan kepada bilangan hari Tuhan ciptakan alam ini iaitu 6 hari dan dicampur sehari hari berehat , menjadikannya 7 hari. Juga dinisbahkan kepada 6 hari bekerja dan 1 hari Sabat, 7 malaikat utama dan sebagainya.

Dan jika anda perhatikan betul-betul, rupa-rupanya simbol Freemasons juga ada kaitannya dengan Star of David ini, perhatikan simbol di bawah baik-baik yang saya telah lakarkan kaitan dengan Star of David.
Adik beradik kepada 'Star of David' itu pula ialah Pentagram yang kebiasaannya adalah simbol yang digunakan oleh kebanyakan puak-puak pemuja syaitan termasuklah dalam simbol Baphomet di atas. Pentagram adalah seperti simbol di bawah ini;
Pentagram kuno – bintang terbalik
Pentagram moden – bintang tak terbalik
Dan simbol pentagram ini bukan sahaja boleh didapati dari tempat-tempat pemujaan dan seumpamanya, tetapi juga boleh diperhatikan pada The Pentagon, iaitu ibu pejabat bagi Kementerian Pertahanan Amerika Syarikat, seperti gambar di bawah.
Simbol bintang pentagram itu pula sebenarnya adalah gabungan 3 buah segitiga. Mari kita lihat pecahan-pecahan segitiga itu seperti di bawah;
Menjadi
Dan simbol bintang David pula terdiri dari gabungan 2 segitiga
Menjadi
Dan banyak lagi sebenarnya simbol-simbol Illuminati yang tidak muat untuk dibicarakan di sini dan sesuai dibicarakan dalam topik yang lain insyaAllah.

Apa kaitannya dengan Dajjal?

Maka setelah kita mengetahui bahawa gerakan merekalah yang cuba menguasai dunia dengan ingin merealisasikan impian 'New World Order' atau 'Tata Dunia Baru' dan Tuhan yang akan diangkat oleh mereka untuk memerintah dunia adalah 'The All Seeing-eye' atau 'Mata yang dapat melihat segala sesuatu' yang membawa makna Tuhan mereka itu bermata satu. Maka ini sesuailah dengan amaran-amaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad S.a.w seperti dalam hadith-hadith di bawah;

Dalam Sahih Muslim ada sebuah Hadits yang bermaksud: "Sejak terciptanya manusia hingga datangnya Hari Kiamat, tak ada fitnah lebih besar daripada fitnahnya Dajjal" (Misykat, hal. 472).

"Aku benar-benar akan memperingatkan kalian tentang Dajjal. Tidak ada seorang nabi melainkan ia pernah memperingatkan kaumnya tentang masalah tersebut. Tetapi aku akan mengatakan kepada kalian suatu ucapan yang belum pernah dikatakan oleh seorang nabi pun sebelumku. Dia itu (Dajjal) cacat (sebelah matanya) sedangkan Allah tidaklah cacat (sebelah mata)" (Sahih Jami' shogir 3495/ Al-Bany) Hadith Riwayat Bukhari.

Dan banyak lagi hadith lain yang menyebut bahawa Rasulullah S.a.w telah memberi amaran kepada kita tentang bakal kemunculan Dajjal yang bermata satu. Sejak dari Nabi Nuh lagi, semua para nabi memberi amaran tentang kedatangan Dajjal, tetapi hanya Nabi Muhammad S.a.w yang mula mengatakan bahawa Dajjal itu bermata satu. Dan mari kita bandingkannya dengan kemunculan Freemasons dan sekutu-sekutunya.

Freemasons mula muncul pada antara akhir abad ke 16 dan awal abad ke 17, bermakna lama selepas diutuskan Nabi Muhammad S.a.w. Sebelum Nabi Muhammad diutuskan , mereka dikenali dengan pelbagai watak yang antaranya Masons (tukang batu) dan sebagainya. Cuma dulu tiada lagi simbol yang digunakan oleh mereka sekarang dan tiada lagi simbol mata satu. Maka benarlah ramalan Nabi Muhammad S.a.w berkenaan akan munculnya Dajjal bermata satu yang akan memerintah dunia, kerana matlamat Freemasons dan sekutu-sekutunya sekarang adalah untuk memerintah dunia dan mereka mengagungkan simbol 'Mata Satu' mereka itu. Dan mereka juga adalah anti-kristian dimana orang-orang Kristian juga meramalkan kemunculan mereka berdasarkan dari kitab Bible dan menjadi musuh kepada kristianiti.

Maka sudah jelas di situ, tidak lain dan tidak bukan, pasukan Dajjal tersebut adalah The Freemasons dan sekutu-sekutunya yang berlindung di sebalik nama Illuminati. Maka tidak perlu lagi kita menanti kemunculan Dajjal kerana sebenarnya dia telah muncul dan pengaruhnya menular ke serata pelusuk dunia sekarang ini dengan bermacam cara. Yang penting sekarang kita perlu sentiasa amalkan membaca ayat-ayat dan doa untuk berlindung dari fitnah Dajjal laknatullahu alaih.

Mereka menunjukkan syurga dunia kepada kita sekarang iaitu kemewahan, alat-alat canggih, hiburan-hiburan dan seumpamanya. Manakala mereka yang tidak mahukan semua itu diibaratkan berada dalam neraka sekarang kerana bagi mereka kehidupan tanpa perkara-perkara tadi adalah memboringkan, tidak seronok, tidak memuaskan dan sebagainya.

Tentang syurga dan neraka yang dibawa oleh Dajjal, anda boleh membacanya dalam kandungan khutbah Rasulullah S.a.w berkenaan Dajjal. Dan antara isi nya bermakud, "Di antara fitnah Dajjal itu juga dia membawa syurga dan neraka. Nerakanya itu sebenarnya syurganya sedangkan syurganya itu neraka, iaitu panas. Sesiapa di antara kamu yang disiksanya dengan nerakanya, hendaklah dia meminta pertolongan kepada Allah dan hendaklah dia membaca pangkal surah al-Kahfi, maka nerakanya itu akan sejuk sebagaimana api yang membakar Nabi Ibrahim itu menjadi sejuk."

Ayat dan doa berlindung dengan Allah dari fitnah Dajjal
1- Sepuluh ayat permulaan Surah Al-Kahfi dan sepuluh ayat terakhir.
'Jika seseorang membaca sepuluh ayat terakhir dari surat Al-Kahfi, ia akan terlindungi dari fitnah Dajjal' (HR. Muslim no. 809)
"Barang siapa yang membaca sepuluh ayat pertama dari surah al-Kahfi maka akan dijaga dari dajjal." Dan di dalam riwayat yang lain disebutkan, "Barang siapa yang membaca sepuluh ayat terakhir dari surat al-Kahfi maka akan dijaga dari dajjal." (HR. Muslim)
2 – Baca doa elak fitnah dajjal, berdasarkan kepada hadith yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah r.a . Doa nya berbunyi begini,

اللهم اني اعوذبك من عذاب القبر ومن عذاب النار ومن فتنة المحيا والممات ومن فتنة المسيح الدجال
'Allaahumma innii a'uudzubika min 'adzaabil qabri wamin 'adzaabinnaari wamin fitnatil mahyaa wal mamaati wamin fitnatil masiihid dajjaali' , yang maksudnya 'Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, dari fitnah hidup dan mati, dan dari fitnah al-Masih Dajjal'."

Dan beberapa doa lain lagi yang lebih kurang dengan doa di atas ini seperti mana yang tercatit pada hadith-hadith Nabi Muhammad S.a.w. Semoga Allah memelihara kita dan menjauhkan kita dari fitnah Dajjal, aamiiin. Wallahu a'lam :)

http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/06/kenali-pasukan-dajjal-dan-simbol-simbol.html

Tumbuhan Ini Menanam Dirinya Sendiri

Posted: 03 Jun 2011 01:33 AM PDT

Para peneliti dari University of California, Berkeley, menemukan fakta adanya benih tumbuhan yang bisa menanam dirinya sendiri. Adalah tumbuhan bernama Erodium cicutarium, yang memiliki keunikan ini.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/05/31/112292_benih-tumbuhan-erodium-cicutarium_300_225.JPG


Erodium cicutarium adalah tumbuhan berbunga yang termasuk dalam family Geranium. Tanaman ini biasanya tumbuh di iklim hangat.

Benih tumbuhan yang juga dikenal dengan sebutan Redstem filaree ini mengubur diri dengan cara memutar. Berputar seperti bor, Redstem filaree bergerak ke bawah untuk menempatkan dirinya di tanah.

Keunikan ini pertama kali dipublikasikan dalam Journal of Experimental Biology. Dalam jurnal ilmiah itu disebut, saat buah menumbuh, bibit dalam keadaan basah. Namun ketika bibit mengering, muncul untaian bibit yang kemudian akan bergerak memutar spiral seperti bor.



Sumber :

Lihat janin 4-D !

Posted: 03 Jun 2011 01:31 AM PDT


Beberapa masa yg lalu, Anda bahkan tidak tahu jenis kelamin bayi Anda sampai hari kelahiran. Hari ini, kita akan tahu persis tentang segala sesuatu yang perlu anda tahu - apalagi sekarang ibu hamil bisa melihat pada keturunan mereka dengan bantuan gambar Echographic 4-D. Rupanya, ini adalah gambar medis yang terbaik yang tersedia. Citra Echographic bukanlah hal yang baru, tetapi belum banyak digunakan untuk tujuan ini. Untuk kebisaan jaman dahulu, yang merasa bahwa menunjukkan citra ultrasound bayi Anda kepada setiap orang adalah mengganggu dan ini adalah ide yang buruk. Jadi, dengan teknologi canggih ini siap2 anda melihat gambar dan video dari bayi yang belum lahir di desktop komputer Anda segera.

http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/06/liat-bayi-dalam-kandungan-secara-4-d.html

Jika Anak-Anak Curhat Kepada Tuhan

Posted: 02 Jun 2011 09:06 PM PDT

Kita semua pasti pernah curhat dengan Tuhan kan ? Bagaimanapun itu, pasti ada cara yang kita lakukan untuk mencurahkan perasaan isi hati kita kepada Tuhan


Beginilah cara anak-anak kecil yang masih polos, curhat dengan Tuhan lewat sepotong surat yang mereka tulis. Check this out :

"Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?'
~Lucy


"Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh.' ~Sam


'Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?' ~Jane


'Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar.'
~Ruth


'Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa.'
~Elliott


'Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka.' ~Nan


'Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?' ~Robert



'Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu.' ~Donna



'Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar.' ~Jonathan

0 komentar:

Posting Komentar