Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 30 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Lawu di awal tahun

Posted: 29 May 2011 10:49 AM PDT

Pesona Alam Gn. Lawu di hari pertama (01-01-2011)

Berangkat dari jogja via solo-tawangmangu- dan akhirnya sampai ke Cemoro Sewu
12.00 – 4.45 p.m, sampai di pintu depan Cemoro Sewu, minta identitas + biaya retribusi Rp. 3000
 basecamp:

Banyak suka dukanya di perjalanan, karena menggunakan motor ( di perjalanan sangat Macet, karena pergantian tahun itu, banyak keluarga yang berwisata, sampe2 kampas kopling motor abis, haha, akhirnya jual HP buat benerin tuh motor)

5.00 p.m, start Tracking dari pintu Cemoro Sewu (tak lupa kita berdoa dulu demi kesalamatan)

Sekitar jam 6 lebih, kita sampai ke pos 1, dan melanjutkan ke pos 2 (kira-kira butuh satu jam lebih dari pos 1-ke pos 2)

Sekitar pukul 8 lebih (kalo gk salah) pada saat kita melanjutkan perjalanan, datanglah HUJAN beserta angin kencang, dan untungnya kita sudah dekat dengan pos 3 yang bisa buat ngecamp.

Badai datang beserta hujan, atap-nya pos 3 kan seng, bunyi terus tuh seng, seakan-akan mau ngelupas..

Yang jelas sekitar pukul 9 lebih, kita berdiam diri di tenda sambil minum kopi + masak masak..

Dan akhirna kita bisa tertidur juga ( walopun gk tenang, karena suara badai yang tiada henti-hentinya)
 
pemandangannya:














02-JANUARI-2011
Sekitar pukul 5.30 pagi, kami terbangun dan mulai packing tenda, dsb

Niatnya mau summit attack, tapi gk jadi :malu (dah kelewat waktunya, karena temen juga ada yang hampir kena hipotermia, rada-rada kacau gitu omongannya) sampe jam 6 lewat kita baru berangkat dari pos 3 menuju puncak
 
cium dulu ah edelweissnya:













Dinginnya di lawu bukan main, aku belum bisa memperkirakan suhunya, yang jelas sangat dingin (entah karena badai semalem, ato emang cuacanya lagi ekstrim kaya gitu)

di depannya sendang drajat, narsis dikit:

Jam menunjukkan pukul 9.00, Sebelum puncak ada sindang drajat, kami beristirahat dulu di situ, sambil mengisi air, sekitar 2 jam (masak nasi dan sarden+mie, mantap tenan rasane, haha)
 
ada burung:

Jam. 11.00-11.45, sampailah kami di Puncak Hargo Dumilah
ketika angin berhembus kencang:
puncak:


Tapi pemandangannya tertutup kabut, tapi yang jelas kami bersyukur bisa menggapai puncak walopun banyak halangan-halangan di jalan,

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Iinilah Gunung Sindoro dan keindahannya

Posted: 29 May 2011 10:33 AM PDT

Because It's There (Part Five)
Sunrise Gn. Sindoro beserta taman edelweissnya

Tim kami 13 orang
Yang notabene ( 10 orang belum pernah naek gunung sama sekali ), dalam setiap perjalanan, aku selalu menjadi sweeper dan porter :)

Oke langsung saja
16 Mei 2011
15.00 – 18. 00 Berangkat dari jogja langsung ke temanggung
18.00 – 18.30 Sampai ke wonosobo (Base Camp SIndoro, Desa Kledung)
Istirahat+makan-makan dulu
20.00 Start trekking (berdoa dulu jangan lupa, :) )

17 Mei 2011
Perjalanan malam, sehingga aku lupa nyampe jam berapa di pos 1 ama 2 nya
Yang jelas dari jam 20.00 – pukul 2.00 ( Udah nge camp di pos 3 )

2.00 a.m – 4.00 a.m nge camp di pos 3 sambil masak-masak, yang ribetnya kalo pendakian massal ini dari 13 orang yang bergerak a.k.a teamwork hanya setengahnya saja, sisanya bermalas-malasan, (itulah sifat asli mereka, hanya bisa melihat dan tidak tahu harus berbuat apa, harus disuruh aja untuk melakukan sesuatu yang hubungannya dengan teamwork a.k.a masak-masak, dirikan tenda, dll)

Mungkin karena mereka kelelahan dan baru pertama kali dapat pengalaman mendaki

4.00 a.m, aku mengajak temen-temen untuk summit attack dan akhirnya hanya ada 2 orang saja yang mau

Perjalanan summit attack sangat mendukung, cuaca cerah dan angin sepai-sepoi saja
Walaupun akhirnya kita dapat sunrise bukan di puncak, melainkan di padang edelweiss
5.15 a.m matahari mulai muncul di sejejeran Gunung Sumbing

ketika sunrise berbicara:










ketika sumbing dan sunrise bersatu:

ketika itu pula aku hadir diantaranya:



Akhirnya kami berhenti sejenak di taman edelweiss itu untuk menikmati Sunrise yang indah,

Jam 6.00 mulai trekking lagi menuju puncak Sindoro
taman edelweiss:




Jam 6.50 akhirnya sampai ke puncaknya
kutulis namanya…:



puncak:




tim pertama mau turun:












Spoiler for tim kedua:


















Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Sukabumi Kota Yang Indah..

Posted: 29 May 2011 10:21 AM PDT

Balai Kota Sukabumi

Balai kota merupakan bangunan administratif utama bagi pemerintahan kota dan biasanya memuat dewan kota, departemen terkait dan para pegawainya. Di sinilah, walikota menjalankan fungsinya.

Dahulu, hingga pertengahan abad ke-19, sebuah bilik (atau balai) terbuka yang lebar menjadi satu kesatuan dengan bangunan pemerintahan dewan. Balai tersebut biasa digunakan untuk pertemuan dewan dan peristiwa penting lain. Bilik besar (balai kota) ini menjadi sama dengan keseluruhan bangunan, dan dengan badan administratif yang menggunakannya.

Pemerintahan lokal berusaha keras menggunakan bangunan balai kota untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup penduduk. Dalam sejumlah kasus, "balai kota" tak hanya bertindak sebagai bangunan pemerintahan, namun juga memiliki fasilitas untuk sejumlah kegiatan sipil dan budaya. Balai kota atau "pusat sipil" itu sering dirancang dengan banyak selingan dan fleksibilitas tujuan.


Kota Sukabumi berasal dari bahasa Sunda, yaitu Suka-bumen menurut keterangan mengingat udaranya yang sejuk dan nyaman, mereka yang datang ke daerah ini tidak ingin pindah lagi, karena suka atau senang bumen-bumen atau bertempat tinggal di daerah ini.

Pada tahun 1914 Pemerintah Hindia Belanda menjadikan Kota Sukabumi sebagai "Burgerlijjk Bestuur" dengan status "Gemeenteraad Van Sukabumi" dengan alasan bahwa di Kota ini banyak berdiam orang-orang Belanda dan Eropa pemilik perkebunan-perkebunan yang berada di daerah Kabupaten Sukabumi bagian Selatan yang harus mendapatkan pelayanan yang istimewa.

Sejak ditetapkannya Sukabumi menjadi Daerah Otonom pada bulan Mei 1926, maka resmi diangkat "Burgemeester" yaitu: Mr. GF.Rambonnet. Pada masa inilah dibangun sarana dan prasarana penting seperti Stasiun Kereta Api, Mesjid Agung, Gereja dan Pembangkit Listrik.

OBJEK WISATA
TAMAN NASIONAL GUNUNG HALIMUN


Taman Nasional Gunung Halimun (TNGH) terletak lebih kurang 100 km arah Baratdaya Jakarta dan termasuk dalam Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Lebak (Banten). Kondisi alam yang berbukit-bukit menjadikannya sebagai benteng pelindung puncak Gunung Halimun.

Ada tujuh puncak gunung bukit yang memagari Halimun, yaitu Gunung Sanggabuana, Kencana, Botol, Pareang, Halimun Selatan, Pananjoan, dan Gunung Kendeng.

WANA WISATA CANGKUANG


Lokasi wana wisata Cangkuang berada di desa Cidahu Kabupaten Sukabumi, kurang lebih 12 Km dari pinggir jalan Raya Sukabumi. Dilengkapi beberapa penginapan dua lantai berjajar ke atas dengan fasilitas lengkap. Dari teras penginapan dapat dilihat pesona Gunung Salak diantara hamparan sawah-sawah bertingkat.

Kegelapan Abadi Goa Buni Ayu


Situ Gunung terletak di kaki Gunung Pangrango, Kecamatan Kadu Dampit lebih kurang 16 Km sebelah Barat laut kota Sukabumi, dengan luas 120 ha dan ketinggian 850 M dpl. Jalan berkelok, diantara pohon Pinus dan Damar mengantar Anda memasuki area danau Situ Gunung, sambil merasakan sejuknya udara gunung, Anda dapat berjalan-jalan mengitari danau, melihat canda ria fauna yang ada seperti lutung, monyet, surili dan satwa lainnya. Untuk Anda yang hobi memancing, disini sering diadakan perlombaan memancing.

UJUNG GENTENG


Bagi Anda penggemar wisata pantai, Ujung Genteng merupakan salah satu tempat wisata pantai yang patut untuk dikunjungi. Dimusim tertentu anda bisa mengintip penyu yang sedang bertelur. Konon di pantai ini pula, Anda bisa ikut nelayan menangkap lobster, si udang cantik yang lezat sekali.

SITU GUNUNG

Situ Gunung terletak di kaki Gunung Pangrango, Kecamatan Kadu Dampit lebih kurang 16 Km sebelah Barat laut kota Sukabumi, dengan luas 120 ha dan ketinggian 850 M dpl. Jalan berkelok, diantara pohon Pinus dan Damar mengantar Anda memasuki area danau Situ Gunung, sambil merasakan sejuknya udara gunung, Anda dapat berjalan-jalan mengitari danau, melihat canda ria fauna yang ada seperti lutung, monyet, surili dan satwa lainnya. Untuk Anda yang hobi memancing, disini sering diadakan perlombaan memancing.

Gua Lalai & Air Panas Cisolok

Gua lalai berada di Kecamatan Palabuhan-ratu, atau 4,2 km dari Kota Palabuhanratu. Di tepat tersebut Anda dapat menyaksikan ribuan kelelawar keluar dari gua pada sore hari. Sedangkan Air panas Cisolok terletak di Kecamatan Cisolok, 17 km dari Kota Palabuhanratu. Anda dapat menyaksikan air panas yang menyembur di sepanjang sungai.

Curug Cicurug


Curug Cicurug merupakan air terjun yang indah dan menakjubkan. Air terjun 3 lin-tasan ini berlokasi di Kecamatan Surade, atau lebih kurang 77 km dari Kota Suka-bumi. Di sana Anda dapat melakukan wisata sungai dengan menggunakan sam-pan atau perahu motor. Air terjun ini salah satu obyek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi.

Taman Rekreasi Cimalati


Obyek wisata ini terletak di kaki Gunung Salak, lebih kurang 33 km dari Kota Sukabumi. Daya tarik obyek wisata ini adalah sumber mata air yang jernih, kolam ikan hias, tempat bermain anak. Sedang-kan fasilitas yang tersedia cukup beragam, seperti bungalow, restoran, ruang per-temuan, kolam renang, panggung pertun-jukan dan banyak lagi.

Nih Rute nya boi..


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tamansari water castle jogja

Posted: 29 May 2011 09:39 AM PDT

Berkunjunglah ke Tamansari
Anda akan merasakan nuansa masa lalu yang romantis di dalamnya.


Tamansari adalah taman kerajaan atau pesanggrahan Sultan Yogya dan keluarganya. Sebenarnya selain Taman Sari, Kesultanan Yogyakata memiliki beberapa pesanggrahan seperti Warungboto, Manukberi, Ambarbinangun dan Ambarukmo. Kesemuanya berfungsi sebagai tempat tetirah dan bersemadi Sultan beserta keluarga. Disamping komponen-komponen yang menunjukkan sebagai tempat peristirahatan, pesanggrahan-pesanggrahan tersebut selalu memiliki komponen pertahanan. Begitu juga hanya dengan Tamansari.

Letak Tamansari hanya sekitar 0,5 km sebelah selatan Kraton Yogyakarta. Arsitek bangunan ini adalah bangsa Portugis, sehingga selintas seolah-olah bangunan ini memiliki seni arsitektur Eropa yang sangat kuat, disamping makna-makna simbolik Jawa yang tetap dipertahankan. Namun jika kita amati, makna unsur bangunan Jawa lebih dominan di sini. Tamansari dibangun pada masa Sultan Hamengku Buwono I atau sekitar akhir abad XVII M. Tamansari bukan hanya sekedar taman kerajaan, namun bangunan ini merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari kolam pemandian, kanal air, ruangan-ruangan khusus dan sebuah kolam yang besar (apabila kanal air terbuka).

Pintu Masuk


Bagian - bagian Tamansari:

Bagian Sakral

Bagian sakral Tamansari ditunjukkan dengan sebuah bangunan yang agak menyendiri. Ruangan ini terdiri dari sebuah bangunan berfungsi sebagai tempat pertapaan Sultan dan keluarganya.

Bagian Kolam Pemandian
Kolam Pemandian





Bagian ini merupakan bagian yang digunakan untuk Sultan dan keluarganya bersenang-senang. Bagian ini terdiri dari dua buah kolam yang dipisahkan dengan bangunan bertingkat. Air kolam keluar dari pancuran berbentuk binatang yang khas. Bangunan kolam ini sangat unik dengan pot-pot besar didalamnya.

Bagian Pulau Kenanga

Bagian ini terdiri dari beberapa bangunan yaitu Pulau Kenanga atau Pulau Cemeti, Sumur Gemuling, dan lorong-lorong bawah tanah.

Pulau Kenanga atau Pulau Cemeti


Pulau Kenanga atau Pulau Cemeti adalah sebuah bangunan tinggi yang berfungsi sebagai tempat beristirahat, sekaligus sebagai tempat pengintaian. Bangunan inilah satu-satunya yang akan kelihatan apabila kanal air terbuka dan air mengenangi kawasan Pulau Kenanga ini. Disebutkan bahwa jika dilihat dari atas, bangunan seolah-olah sebuah bunga teratai di tengah kolam sangat besar.

Sumur Gemuling


Sumur Gemuling adalah sebuah bangunan melingkar yang berbentuk seperti sebuah sumur didalamnya terdapat ruangan-ruangan yang konon dahulu difungsikan sebagai tempat sholat.

Lorong-lorong Tamansari


Sementara itu lorong-lorong yang ada di kawasan ini dahulu konon berfungsi sebagai jalan rahasia yang menghubungkan Tamansari dengan Kraton Yogyakarta. Bahkan ada legenda yang menyebutkan bahwa lorong ini tembus ke pantai selatan dan merupakan jalan bagi Sultan Yogyakarta untuk bertemu dengan Nyai Roro Kidul yang konon menjadi istri bagi raja-raja Kasultanan Yogayakarta. Bagian ini memang merupakan bagian yang berfungsi sebagai tempat pertahanan atau perlindungan bagi keluarga Sultan apabila sewaktu-waktu ada serangan dari musuh.

Tamansari adalah sebuah tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. Selain letaknya yang tidak terlalu jauh dari Kraton Yogyakarta yang merupakan obyek wisata utama kota ini, Tamansari memiliki beberapa keistimewaan. Keistimewaan Tamansari antara lain terletak pada bangunannya sendiri yang relatif utuh dan terawat serta lingkungannya yang sangat mendukung keberadaannya sebagai obyek wisata.

Masjid Soko Tunggal 1



Di lingkungan Tamansari ini dapat dijumpai masjid Saka Tunggal yang memiliki satu buah tiang. Meskipun masjid ini dibangun pada abad XX, namun keunikannya tetap dapat menjadi aset dikompleks ini. Disamping itu, kawasan Tamansari dengan kampung tamam-nya ini sangat terkenal dengan kerajinan batiknya. Kita dapat berbelanja maupun melihat secara langsung pembuatan batik-batik yang berupa lukisan maupun konveksi. Kampung Tamansari ini sangat dikenal sehingga banyak mendapat kunjungan baik dari wisatawan mancanegara maupun wisata nusantara. Tidak jauh dari Tamansari, dapat dijumpai Pasar ngasem yang merupakan pasar tradisional dan pasar burung terbesar di Yogyakarta. Beberapa daya tarik pendukung inilah yang membuat Tamansari menjadi salah satu tujuan wisata Yogyakarta Kraton Yogyakarta.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Seni Patung Dari Anyaman Kawat Baja Yang Menakjubkan

Posted: 29 May 2011 09:09 AM PDT

Pematung Italia, Mattia Trotta menciptakan patung-patung yang menakjubkan dari jerat kawat, yang pada pandangan pertama, aku salah menduga bahwa oleh Ivan Lovatt berkarya hampir dengan materi yang sama. Saat Ivan Lovatt menciptakan patung-patung dari anyaman kawat, Mattia Trotta menggunakan baja. karya Keduanya juga menggunakan teknik yang berbeda.

Trotta memulai dari kerangka baja dililitkan dengan kawat. Satu per satu, kabel yang kusut dipadatkan untuk mengisi casing. " Sebagai penjahit yang terampil, dengan jarum dan benang, menjahit gaun yang sangat cocok pada tubuh, Mattia Trotta dengan logam menciptakan jenis pakaian yang dapat memberikan kepenuhan dan ketebalan untuk pikiran dan emosi, ketika ia sendiri berkata: 'Setiap kawat dan anyaman diberikan untuk alasan agar eksis. '

setelah penyelesaian rangka besi, karya ini mengalami perawatan lebih lanjut dengan asam untuk mencegah korosi dan untuk mengekstrak nuansa alam dan warna dari kabel.



45 Cara menaklukan wanita

Posted: 29 May 2011 09:08 AM PDT


Meluluhkan hati wanita bukanlah sesuatu yang mudah buat Anda, para pria. Ingin tahu cara meluluhkan hati wanita? Inilah 45 caranya, yang ternyata sederhana.

1. Ajaklah berdansa tanpa wanita menduganya. Tak harus di lantai dansa, tetapi di tempat mana saja dengan lagu romantis. Terasa menyentuh, ketika Anda baru saja menghabiskan makan malam bersama. Tetap cool, ingat film-film lawas yang menampilkan adegan dansa romantis.
2. Ketika ada helaian rambut melekat di wajah cantiknya, singkirkanlah segera dengan jemari Anda penuh kelembutan.
3. Wanita Anda butuh perhatian tanpa ia memintanya. Seperti ketika ia tengah berjalan ke arah Anda. Nah, agar membuatnya merasa berharga, sambutlah kedatangannya dengan senyum pesona.
4. Cium pundaknya, saat ia tidur membelakangi Anda. Sepenuh rasa, sepenuh hati.
5. Peluklah pinggangnya ketika memperkenalkan wanita Anda kepada keluarga ataupun kerabat. Ingat, pelukanlah dengan hangat dan jangan terlalu erat.
6. Remas jemari tangan halusnya ketika Anda dan dirinya melihat wanita lain berbaju seksi berjalan melintas. Ini penghargaan baginya.
7. Telepon wanita Anda, ketika Anda merasa sedih. Atau ketika Anda ingin berbagi cerita.
8. Sabuni punggungnya ketika Anda tengah mandi bersama. Usaplah dengan penuh kelembutan.
9. Tanpa memaksa, mintalah ia menunjukan foto masa kecilnya. Kecil, namun terasa besar artinya.
10. cium kelopak matanya. Sikap yang menunjukan rasa kasih dan sayang Anda terhadapnya.


11. Ketika wanita Anda tersedu-sedu di ujung telepon, hibur dan tegarkan hatinya. Lalu, segaralah Anda mendatanginya.
12. Agar tak membosankan, sesekali Anda memanggil nama tengah atau panggilan yang tak biasanya. Terkejut, tapi menyenangkan baginya.
13. Belikan kaset, CD atau DVD lagu kesayangannya. Sungguh, kejutan yang membahagiakan.
14. Sentuh lengannya saat Anda ingin meninggalkannya sesaat. Kemudian sentuh lagi lengannya, saat Anda kembali menemuinya.
15. Tanggalkan sesuatu yang tak perlu melekat pada tubuh wanita Anda, saat ia tertidur di mobil. Dan, letakanlah selimut hangat atau jaket Anda di tubuhnya, agar menghangatkan.
16. Ingatlah tanggal jadi Anda berdua. Anda harus mengungkapkannya terlebih dulu, sebelum wanita yang Anda cintai itu mengingatkannya kepada Anda.
17. Anda bisa mengirimkan apa saja melalui pos atau jasa titipan kurir. Wanita Anda akan terpesona saat menerimanya.
18. Anda yakin menguatkan hatinya, bahwa Anda adalah pria tepat untuknya. Lakukanlah, setiap hatinya gundah gulana.
19. Telepon wanita Anda, saat akan memasuki pesawat atau ketika Anda akan melakukan perjalanan. Ia merasa dibutuhkan.
20. Ucapkan 'I Love U' saat Anda sedang berbicara dengannya. Sekalipun, pembicaraannya tak ada hubungannya dengan masalah asmara.
21. Tak ada salahnya Anda mengajaknya menonton sepakbola atau olahraga kesayangan. Namun ingat, berilah perhatian lebih kepadanya.
22. Bercintalah dengan gaya yang tak biasa. Seperti gaya bercinta menyender dinding.
23. Cemburu bumbunya cinta. Namun, ketika ia cumburu, Anda cukup mencumbu dan memeluknya dengan hangat.
24. Wanita mana yang tak bahagia saat menerima kado perhiasan. Ya, berikanlah.
25. Berikanlah dua handuk saat ia akan mandi. Handuk besar dan handuk kecil untuk menyeka wajah dan rambutnya.
26. Tanyakan hal kecil namun detail menyangkut pekerjaannya. Entah di rumah atau saat di kantor.
27. Kejutan sungguh menyenangkan. Meskipun itu kecil. Semisal membawa cemilan favoritnya.
28. Kirim bunga mahal ketika Anda berbuat salah. Ia merasa Anda masih mencintainya.
29. Buatlah ia tertawa, saat ia merasa sedih. Usaha itu sangat dihargainya.
30. Pergilah berlibur. Hanya berdua. Pilih tempat yang menyenangkan.
31. Ucapkan namanya dengan lembut, ketika ia berada di antara kedua kaki Anda. Ia pasti bahagia karena mendengar panggilan namanya.
32. Betulkan mobil atau handphonenya yang tengah bermasalah. Itu membuatnya bernilai lebih dengan nilai lebih yang Anda miliki.
33. Katakan bahwa ia perempuan cantik, setiap kali terlihat cantik. Pujian tulus membuatnya sedikit melayang.
34. Pujilah setiap kali ia mengenakan sesuatu yang baru. Entah pakaian, perhiasan atau apapun juga.
35. Pakailah parfum yang ia suka. Itu artinya, Anda menyukainya.
36. Bercukurlah setiap kali Anda makan malam dengannya. Penampilan yang klimis membuatnya terpesona.
37. Cium tangannya penuh kehangatan. Akan semakin bermakna, ketika Anda mencium di hadapan teman lajangnya.
38. Stresnya hilang seketika saat Anda mempedulikannya. Pijat punggungnya dengan lembut namun tetap dengan tekanan penghilang stress.
39. Ia enggan untuk bercinta, tak perlu memaksa. Mandikan dirinya, pijat seluruh tubuhnya, lalu saat tidur biarkan ia bersandar di dada Anda.
40. Ajaklah berbicara tentang mimpinya. Mendengarkannya bermimpi, sama saja mendorong mewujudkan mimpinya.
41. Sukai wajahnya, seperti menyukai apa yang sudah sepantasnya Anda cintai.
42. Pujalah bentuk indah tubuhnya. Seperti Anda memuja indahnya cinta.
43. Peluk tubuhnya demi menghangatkannya. Gengam tangannya cukup erat, selayaknya Anda tak ingin melepaskannya.
44. Cintailah payudaranya dan semua yang dimilikinya. Wah, Anda akan membuatnya terbang bahagia.
45. Katakanlah Anda tak akan sanggup hidup tanpanya.

http://music4hardcore.blogspot.com

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Motor Lawas Terbaik di Dunia

Posted: 29 May 2011 08:56 AM PDT


Inilah Motor Lawas Terbaik di Dunia - Tubuh telanjang dan cungkring yang dimiliki motor ini ternyata bukanlah sebuah kekurangan. Bahkan bisa dibilang inilah yang membuat tubuh motor Amerika ini tampak eksotik. Motor ini pun jadi motor lawas terbaik.

Motor bernama American Pierce Four ini sendiri merupakan sebuah motor yang dibuat mengambil inspirasi dari F.N yang diproduksi pada tahun 1910.

Tubuh cungkring American Pierce Four ini didorong oleh sebuah mesin 4 silinder yang memiliki kekuatan 4 hp tapi mampu berlari hingga kecepatan puncak mencapai 97 km perjam.

Dengan mesin yang digendongnya itu, American Pierce Four pun menjadi sebuah motor Amerika pertama yang mengaplikasi mesin empat silinder di dapur pacunya.

Pada awalnya, motor yang diproduksi hingga tahun 1913 ini tidak memiliki transmisi atau gearbox. Namun kemudian ditambahkan dengan transmisi dua percepatan.

Dengan tubuh eksotisnya tersebut, American Pierce Four pun berhasil merebut predikat sebagai motor lawas terbaik di ajang bergengsi Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang dihelat akhir pekan lalu.

American Pierce Four berhasil memenang ajang tersebut setelah menyingkirkan 40 lebih motor lawas lain dengan penilaian meliputi desain, wilayah, hingga orisinalitas kendaraan. Demikian dilansir autoevolution, Minggu (29/5/2011).

Referensi: http://oto.detik.com

Makan Oreo bonus larva ulat...

Posted: 29 May 2011 08:53 AM PDT

Saat makan biscuit oreo yang mengapit gula di tengah, harus extra hati-hati

Dibuka dan diputar?.ada ulat di dalam?.  saat makan apapun, lebih baik dicek dulu,

Mr. X (maaf merahasiakan nama) dua hari yang lalu sedang baca buku di atas ranjang, tiba-tiba mendengar keributan dalam kamar.

ternyata, teman sekamar baru beli biscuit oreo rasa coklat di 7-11, sebelum digigit, dia lihat ada sesuatu yang aneh pada krim/gula coklat yang diapit di tengah kedua biscuit tsb, sepertinya ada lubang putih putih,dia rasa oreo tidak mungkin memproduksi biscuit rasa baru, apakah itu butiran gula? Tapi bentuknya kog begini?


lalu dia ambil bungkusannya
benar, rasa coklat, bukan coklat putih dan tidak ada tambahan buah di dalamnya.


kadaluarsa? Masih lama  mungkin ga, luarnya kelihatan aneh tapi rasanya hmm? enak ???!!


akhirnya dibuka (maafkan saya, tangan saya gemetaran)
penuh dengan putih-putih, ada lubang-lubang kecil seperti telur ulat

terlalu menjijikkan….untung penglihatan teman saya tajam, bagaimana jika dia sampai menggigitnya?


lalu, kami selidiki via internet  dan ternyata kami menemukan

omg? ternyata pada bulan Januari sudah ada korban, dan setelah melewati ½ tahun, kami masih menemukan produk yang sama?

lalu, tengah malam teman saya bawa 2 biskuit beserta bungkusannya kembali ke toko 7-11 tsb

tapi butir butir tsb sudah hilang!!!!!sudah larut dalam krim coklat tsb

dengan cepat, teman saya membuka bungkusan dan keluarkan 1 biskuit lagi, dibuka dan penuh dengan hal menjijikkan tsb.

untungnya staf toko tsb mau mengembalikan duit teman saya, tetapi tidak tahu kapan barang tsb akan dilenyapkan dari rak mereka (mungkin yang masuk shift tengah malam terlalu sibuk)

alasan yang dia berikan adalah: ini merupakan produk import, mungkin saat shipment terjadi masalah. omg, satu perusahaan yang begitu besar, iklan yang begitu besar, kenapa bisa terjadi hal seperti ini?
 
Gimana dengan perusahaan yang memproduksi Oreo? ½ tahun yang lalu sudah terjadi hal tsb? Tidak ada alasan baginya untuk tidak melakukan perbaikan mutu produk mereka?

untuk semua teman yang suka mengkonsumsi biscuit oreo, sebelum digigit, harap buka mata lebar-lebar untuk melihat terlebih dahulu!!

(mudah-mudahan tidak terjadi pada Oreo di Indonesia….)


http://dayatpintar.blogspot.com/2011/05/peringatan-serius-bagi-yang-suka-makan.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Arti Dari Hompimpah-Alaihum-Gambreng

Posted: 29 May 2011 08:41 AM PDT


Hompimpa atau hompimpah adalah sebuah cara untuk menentukan siapa yang menang dan kalah dengan menggunakan telapak tangan yang dilakukan oleh minimal tiga peserta. Secara bersama-sama, peserta mengucapkan kata hom-pim-pa. Ketika mengucapkan suku kata terakhir (pa),

masing-masing peserta memperlihatkan salah satu telapak tangan dengan bagian dalam telapak tangan menghadap ke bawah atau ke atas. Dalam budaya Betawi, hompimpa dilakukan dengan lagu berlirik 'Hompimpa alaium gambreng. Mpok Ijah pakai baju rombeng'.

Pemenang adalah peserta yang memperlihatkan telapak tangan yang berbeda dari para peserta lainnya. Ketika peserta lainnya sudah menang, peserta yang kalah ditentukan oleh dua peserta yang tersisa dengan melakukan suit.

Tapi Selama Ini Aboi Tau Gak Maknanya ??? Setelah Aing Liat Acara TV Kick Andy Ternyata Artinya Adalah !!!


Kalimat 'Hongpimpa Alaium Gambreng' Itu Bermakna 'Dari Tuhan Kembali Ke Tuhan, Mari Kita Bermain !!!'
0

Cara Mendeteksi Penyakit Gratis Tanpa Harus ke Dokter

Posted: 29 May 2011 04:30 AM PDT

Anda bisa kembali menggunakan cara tradisional untuk melihat suatu penyakit yang bersarang dalam tubuh Anda.

Sebuah studi menyebutkan warna kuku bisa menjadi akternatif untuk mengetahui penyakit apa yang sedang Anda derita sebelum memutuskan untuk berkunjung ke dokter.

Seperti dikutip dari Aolheath, setiap orang memiliki tipe kuku berbeda, mulai dari tekstur, warna hingga kekuatannya. Dan setiap jenis kuku memiliki arti tersendiri, terutama dalam kaitannya dengan jenis penyakit.

FAAD dari American Academy of Dermatology (AAD), Andrea Cambio, MD mengatakan, kuku adalah jendela ke dalam tubuh seseorang. Melalui kuku dapat terlihat kemungkinan penyakit apa saja yang sedang berproses dalam tubuh.

Nah, intip kondisi kesehatan melalui bentuk dan warna kuku Anda.

1. Kuku kuning

Salah satu penyebab paling umum kuku berwarna kuning adalah infeksi jamur. Semakin memburuknya infeksi bisa membuat kuku tidak tumbuh sehat, menebal, dan rapuh. Kuku kuning juga menunjukan kondisi lebih serius seperti penyakit tiroid parah, paru-paru, diabetes, atau psoriasis.

2. Kuku bengkak dan terlipat

Jika kulit di sekitar kuku terlihat merah dan bengkak, ini dikenal sebagai peradangan yang menunjukan adanya penyakit lupus dan gangguan jaringan ikat.

3. Garis hitam


Periksakan segera jika ada garis hitam di kuku Anda. Ini terkait gejala melanoma atau yang dikenal dengan kanker kulit dari jenis yang paling berbahaya.

4. Menggigit kuku


Menggigit kuku mungkin buat Anda hanyalah kebiasaan. Padahal ini sangat mungkin menandakan kecemasan yang berlebihan dan membutuhkan pengobatan karena menderita gangguan obsesif-kompulsif. Jadi, jika Anda tidak bisa berhenti, ada baiknya berdiskusi dengan dokter Anda.

5. Kuku kebiruan


Kuku berwarna kebiruan menandakan tubuh tidak mendapatkan oksigen cukup. Ini mengindikasikan adanya infeksi di paru-paru seperti pneumonia. Jika hanya sedikit kebiruan di ujung bawah kuku bisa juga menandakan diabetes.

6. Kuku pucat

 
Kuku berwarna pucat atau cenderung berwarna putih kadang-kadang terkait penuaan. Tetatpi ada empat penyakit serius yang mungkin saja ditandai dengan kuku berwarna pucat ini, misalnya, anemia, gagal jantung, pengidap penyakit hati atau juga gizi yang buruk.

7. Kuku putih

Jika kuku berwarna putih dengan ujung atas berwarna gelap mengindikasikan adanya masalah pada hati seperti hepatitis.

8. Kuku kasar


Jika permukaan kuku berkerut dan berbunyi jika diadu ini merupakan tanda awal dari psoriasis atau inflamasi arthritis. Perubahan warna kuku dapat terlihat merah kecokelatan.

9. Kuku retak


Kuku terlihat kering, rapuh dan sering retak telah lama dikaitkan dengan penyakit tiroid. Jika membelah dan berwarna kuning ada kemungkinan ini karena infeksi jamur.


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8803344

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Jembatan dengan Konstruksi mewah

Posted: 29 May 2011 03:50 AM PDT

Saat ini jembatan bukan sekedar berfungsi sebagai penghubung antara 2 lokasi, namun juga menyimbolkan kemajuan akan seni dan teknologi khususnya di sebuah negara.

Para arsitek dan insinyur telah mampu untuk memadukan keindahan (design) dan teknologi secara bersama-sama dalam rangka membuat jembatan-jembatan yang lebih besar, lebih baik dan lebih spektakuler dari yang pernah dibuat sebelumnya.

Beberapa foto jembatan di bawah ini menggambarkan pencapaian konstruksi termodern dari berbagai belahan dunia. Selamat menikmati …..

Jembatan Akashi-Kaikyō (Kobe, Japan)
jembatan


Jembatan Bixby Creek (Big Sur, California, USA)
jembatan

Jembatan Bosphorus (Istanbul, Turkey)
jembatan

Jembatan Aspiration (Covent Garden, London, UK)
jembatan

Jembatan Sighs (Venice, Italy)
jembatan


Jembatan Brooklyn (Brooklyn, New York, USA)
jembatan

Jembatan Chengyang (Sanjiang of Guangxi Province, China)
jembatan

Jembatan Chesapeake Bay (Chesapeake Bay, Maryland, USA)
jembatan

Jembatan The Iron (Coalbrookdale, UK)
jembatan

Jembatan Confederation (New Brunswick, Canada)
jembatan

Jembatan Coronado (San Diego, California, USA)
jembatan

Jembatan Donghai (Shanghai, China)
jembatan

Jembatan Erasmus (Rotterdam, Netherlands)
jembatan

Jembatan Fehmarn Belt (Hamburg, Germany to Copenhagen, Denmark)
jembatan


Jembatan Forth Railway (Fife, Scotland)
jembatan

Jembatan Gateshead Millennium (Gateshead to Newcastle, UK)
jembatan

Jembatan Golden Gate (San Franciso, California, USA)
jembatan


The Half-Bridge of Hope (Russia)
jembatan

Jembatan Hangzhou Bay (Hangzhou Bay, China)
jembatan

Jembatan Humber (Kingston upon Hull, England)
jembatan

Jembatan Jadukata (Ranikor, India)
jembatan

Kawazu (Kawazu-cho, Japan)
jembatan

Jembatan Khaju (Isfahan, Iran)
jembatan

Jembatan Kintaikyo (Iwakuni City, Japan)
jembatan

Indonesia pun sebetulnya tak kalah hebat ketika berhasil membuat jembatan penghubung antara Surabaya dan Madura atau lebih dikenal dengan Suramadu. Jembatan ini murni hasil karya anak bangsa. Tampak di bawah ini foto samping Jembatan Suramadu saat malam hari.

jembatan suramadu

Foto-foto Sejarah dan Detik-detik Invasi Indonesia ke Timor-timur 1975 (Perang Seroja)

Posted: 29 May 2011 03:54 AM PDT


Sejarah Timor Leste berawal dengan kedatangan orang Australoid dan Melanesia. Orang dari Portugal mulai berdagang dengan pulau Timor pada awal abad ke-16 dan menjajahnya pada pertengahan abad itu juga. Setelah terjadi beberapa bentrokan dengan Belanda, dibuat perjanjian pada 1859 di mana Portugal memberikan bagian barat pulau itu. Jepang menguasai Timor Timur dari 1942 sampai 1945, namun setelah mereka kalah dalam Perang Dunia II Portugal kembali menguasainya.

Pada tahun 1975, ketika terjadi Revolusi Bunga di Portugal dan Gubernur terakhir Portugal di Timor Leste, Lemos Pires, tidak mendapatkan jawaban dari Pemerintah Pusat di Portugal untuk mengirimkan bala bantuan ke Timor Leste yang sedang terjadi perang saudara, maka Lemos Pires memerintahkan untuk menarik tentara Portugis yang sedang bertahan di Timor Leste untuk mengevakuasi ke Pulau Kambing atau dikenal dengan Pulau Atauro. Setelah itu FRETILIN menurunkan bendera Portugal dan mendeklarasikan Timor Leste sebagai Republik Demokratik Timor Leste pada tanggal 28 November 1975.

Menurut suatu laporan resmi dari PBB, selama berkuasa selama 3 bulan ketika terjadi kevakuman pemerintahan di Timor Leste antara bulan September, Oktober dan November, Fretilin melakukan pembantaian terhadap sekitar 60.000 penduduk sipil (sebagian besarnya wanita dan anak-anak karena para suami mereka adalah pendukung faksi integrasi dengan Indonesia).

Dalam sebuah wawancara pada tanggal 5 April 1977 dengan Sydney Morning Herald, Menteri Luar Negeri Indonesia Adam Malik mengatakan bahwa 'jumlah korban tewas berjumlah 50.000 orang atau mungkin 80.000'. Tak lama kemudian, kelompok pro-integrasi mendeklarasikan integrasi dengan Indonesia pada 30 November 1975 dan kemudian meminta dukungan Indonesia untuk mengambil alih Timor Leste dari kekuasaan FRETILIN yang berhaluan Komunis.

Ketika pasukan Indonesia mendarat di Timor Leste pada tanggal 7 Desember 1975, FRETILIN didampingi dengan ribuan rakyat mengungsi ke daerah pegunungan untuk untuk melawan tentara Indonesia. Lebih dari 200.000 orang dari penduduk ini kemudian mati di hutan karena pemboman dari udara oleh militer Indonesia serta ada yang mati karena penyakit dan kelaparan. Banyak juga yang mati di kota setelah menyerahkan diri ke tentara Indonesia, namun Tim Palang Merah International yang menangani orang-orang ini tidak mampu menyelamatkan semuanya.

Selain terjadinya korban penduduk sipil di hutan, terjadi juga pembantaian oleh kelompok radikal FRETILIN di hutan terhadap kelompok yang lebih moderat. Sehingga banyak juga tokoh-tokoh FRETILIN yang dibunuh oleh sesama FRETILIN selama di Hutan. Semua cerita ini dikisahkan kembali oleh orang-orang seperti Francisco Xavier do Amaral, Presiden Pertama Timor Lesta yang mendeklarasikan kemerdekaan Timor Leste pada tahun 1975.

Seandainya Jenderal Wiranto (pada waktu itu Letnan) tidak menyelamatkan Xavier di lubang tempat dia dipenjarakan oleh FRETILIN di hutan, maka mungkin Xavier tidak bisa lagi jadi Ketua Partai ASDT di Timor Leste Sekarang. Selain Xavier, ada juga komandan sektor FRETILIN bernama Aquiles yang dinyatakan hilang di hutan (kemungkinan besar dibunuh oleh kelompok radikal FRETILIN). Istri komandan Aquilis sekarang ada di Baucau dan masih terus menanyakan kepada para komandan FRETILIN lain yang memegang kendali di sektor Timur pada waktu itu tentang keberadaan suaminya.

Selama perang saudara di Timor Leste dalam kurun waktu 3 bulan (September-November 1975) dan selama pendudukan Indonesia selama 24 tahun (1975-1999), lebih dari 200.000 orang dinyatakan meninggal (60.000 orang secara resmi mati di tangan FRETILN menurut laporan resmi PBB). Selebihnya mati ditangan Indonesia saat dan sesudah invasi dan adapula yang mati kelaparan atau penyakit. Hasil CAVR menyatakan 183.000 mati di tangan tentara Indonesia karena keracunan bahan kimia dari bom-bom napalm, serta mortir-mortir.

Operasi Seroja
Operasi Seroja adalah sandi untuk invasi Indonesia ke Timor Timur yang dimulai pada tanggal 7 Desember 1975. Pihak Indonesia menyerbu Timor Timur karena adanya desakan Amerika Serikat dan Australia yang menginginkan agar Fretilin yang berpaham komunisme tidak berkuasa di Timor Timur. Selain itu, serbuan Indonesia ke Timor Timur juga karena adanya kehendak dari sebagian rakyat Timor Timur yang ingin bersatu dengan Indonesia atas alasan etnik dan sejarah.

Angkatan Darat Indonesia mulai menyebrangi perbatasan dekat Atambua tanggal 17 Desember 1975 yang menandai awal Operasi Seroja. Sebelumnya, pesawat-pesawat Angkatan Udara RI sudah kerap menyatroni wilayah Timor Timur dan artileri Indonesia sudah sering menyapu wilayah Timor Timur. Kontak langsung pasukan Infantri dengan Fretilin pertama kali terjadi di Suai, 27 Desember 1975.

Pertempuran terdahsyat terjadi di Baucau pada 18-29 September 1976. Walaupun TNI telah berhasil memasuki Dili pada awal Februari 1976, namun banyak pertempuran-pertempuran kecil maupun besar yang terjadi di seluruh pelosok Timor Timur antara Fretilin melawan pasukan TNI. Dalam pertempuran terakhir di Lospalos 1978, Fretilin mengalami kekalahan telak dan 3.000 pasukannya menyerah setelah dikepung oleh TNI berhari-hari. Operasi Seroja berakhir sepenuhnya pada tahun 1978 dengan hasil kekalahan Fretilin dan pengintegrasian Timor Timur ke dalam wilayah NKRI.

Selama operasi ini berlangsung, arus pengungsian warga Timor Timur ke wilayah Indonesia mencapai angka 100.000 orang. Korban berjatuhan dari pihak militer dan sipil. Warga sipil banyak digunakan sebagai tameng hidup oleh Fretilin sehingga korban yang berjatuhan dari sipil pun cukup banyak. Pihak Indonesia juga dituding sering melakukan pembantaian pada anggota Fretilin yang tertangkap selama Operasi Seroja berlangsung.

Timor Leste menjadi bagian dari Indonesia tahun 1976 sebagai provinsi ke-27 setelah gubernur jendral Timor Portugis terakhir Mario Lemos Pires melarikan diri dari Dili setelah tidak mampu menguasai keadaan pada saat terjadi perang saudara. Portugal juga gagal dalam proses dekolonisasi di Timor Portugis dan selalu mengklaim Timor Portugis sebagai wilayahnya walaupun meninggalkannya dan tidak pernah diurus dengan baik.

Amerika Serikat dan Australia 'merestui' tindakan Indonesia karena takut Timor Leste menjadi kantong komunisme terutama karena kekuatan utama di perang saudara Timor Leste adalah Fretilin yang beraliran Marxis-Komunis. AS dan Australia khawatir akan efek domino meluasnya pengaruh komunisme di Asia Tenggara setelah AS lari terbirit-birit dari Vietnam dengan jatuhnya Saigon atau Ho Chi Minh City.

Namun PBB tidak menyetujui tindakan Indonesia. Setelah referendum yang diadakan pada tanggal 30 Agustus 1999, di bawah perjanjian yang disponsori oleh PBB antara Indonesia dan Portugal, mayoritas penduduk Timor Leste memilih merdeka dari Indonesia. Antara waktu referendum sampai kedatangan pasukan perdamaian PBB pada akhir September 1999, kaum anti-kemerdekaan yang konon didukung Indonesia mengadakan pembantaian balasan besar-besaran, di mana sekitar 1.400 jiwa tewas dan 300.000 dipaksa mengungsi ke Timor barat. Sebagian besar infrastruktur seperti rumah, sistem irigasi, air, sekolah dan listrik hancur.

Pada 20 September 1999 pasukan penjaga perdamaian International Force for East Timor (INTERFET) tiba dan mengakhiri hal ini. Pada 20 Mei 2002, Timor Timur diakui secara internasional sebagai negara merdeka dengan nama Timor Leste dengan sokongan luar biasa dari PBB. Ekonomi berubah total setelah PBB mengurangi misinya secara drastis.

Semenjak hari kemerdekaan itu, pemerintah Timor Leste berusaha memutuskan segala hubungan dengan Indonesia antara lain dengan mengadopsi Bahasa Portugis sebagai bahasa resmi dan mendatangkan bahan-bahan kebutuhan pokok dari Australia sebagai 'balas budi' atas campur tangan Australia menjelang dan pada saat referendum. Selain itu pemerintah Timor Leste mengubah nama resminya dari Timor Leste menjadi Republica Democratica de Timor Leste dan mengadopsi mata uang dolar AS sebagai mata uang resmi yang mengakibatkan rakyat Timor Leste menjadi lebih krisis lagi dalam hal ekonomi.

Simak Foto - Foto Penaklukan Timor-Timor oleh TNI ...

























MISTERI PERADABAN DI PLANET MARS

Posted: 29 May 2011 03:55 AM PDT

Tahun 1959 sebuah pesawat ruang angkasa berbentuk cakram terbang dari Mars dilaporkan mendarat di hutan belantara di luar Moskow, Uni Soviet, di mana sebuah pertemuan rahasia dengan Perdana Menteri Nikita Kruschev diadakan. Pertemuan itu membicarakan perkembangan hubungan dengan Bumi, pertukaran pengetahuan, dan mengamankan perdamaian dunia serta antar planet, tetapi pemerintah Soviet menolak persyaratan-persyaratannya. Laporan ini berasal dari Sgt. Willard Wannall, mantan Intelijen Angkatan Darat, yang menyelidiki UFO di Hawaii ketika masih berdinas tahun 1950an, dan bertemu dengan kami ketika kami berada dalam agen penelitian Departemen Urusan Antar Planet tahun 1970an.



[IMG]http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/180148_10150096921202647_715627646_6364716_1849235_a.jpg[/IMG]



24 April 1964, sebuah obyek logam terbang berbentuk oval mendarat di sebuah pertanian di Newark Valley di negara bagian New York State, dan dua orang alien keluar dari pesawat yang diperkirakan berukuran sepanjang 20 kaki. Petani Gary Wilcox mengendarai traktornya mendekati objek yang terlihat jelas di hari yang cerah terang itu. Petani itu menendang objek logam itu untuk memastikan bahwa benda itu asli. Dua orang penumpang bertinggi badan kira-kira 4 kaki, dan mereka membawa sebuah nampan persegi yang penuh dengan bermacam-macam sayuran yang mereka kumpulkan dari pertaniannya. Wilcox mengatakan bahwa ia menuduh makhluk-makhluk tersebut mencuri tanamannya, mereka berkata, "Jangan takut, kami pernah berbicara dengan orang sebelumnya."



Gary Wilcox mengatakan bahwa suaranya sangat aneh. Mereka mengenakan overall yang terlihat seperti logam, putih, tanpa keliman, jahitan, atau kantung. Ia tidak dapat melihat tangan ataupun kaki mereka. Ia tidak dapat melihat bentuk mereka di bawah pakaian ruang angkasa mereka yang panjang, yang kami duga melindungi para alien tersebut dari atmosfer Bumi yang mematikan bagi bangsa mereka. Ketika Wilcox menjadi penasaran, salah seorang dari mereka berkata, "Kami berasal dari apa yang kalian kenal sebagai planet Mars. Kami hanya dapat datang ke Bumi setiap dua tahun sekali," dan meninggalkan sebuah pesan bahwa orang-orang Bumi harus menghindar dari ruang angkasa. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari materi organik di Bumi karena struktur Mars yang berbatu-batu, dan mereka tidak terbang di dekat kota-kota kita karena mereka menghindari polusi udara. Makhluk-makhluk tersebut mengatakan semua ini kepada Wilcox dengan nada yang monoton. Ia bertanya apakah ia bisa pergi dengan mereka dan mereka menolak.



Wilcox memberi makhluk-makhluk tersebut sekantung pupuk dan bertukar informasi mengenainya dan hal-hal lain, sebelum mereka memasuki pesawat mereka dan berangkat pergi. Wilcox diselidiki oleh seorang ahli kejiwaan dan sheriff departemen, yang menyimpulkan bahwa ia normal, orang yang jujur tanpa masalah emosional, dan mereka mengakui bahwa mereka meyakini bahwa pengalaman UFOnya adalah benar. February 1972, diplomat PBB Farida Iskiovet, yang menyelidik UFO dan kontak-kontak awak UFO untuk Ketua Majelis Umum PBB, mengatakan kepada saya dan agen-agen departemen bahwa ia telah dihubungi oleh sebuah pesawat ruang angkasa yang mendarat dari planet Mars. Kontak yang dilaporkan tersebut terjadi di Gurun Mojave, California, tahun 1971, dan menjadi "berita utama" di surat kabar utama Republik Arizona. Cerita ini juga menjadi berita utama di San Clemente Sun-Post dalam sebuah artikel yang ditulis Fred Swegles, yang mewawancarai Presiden Nixon dan staffnya di Gedung Putih Barat.



Farida Iskiovet mengatakan bahwa alien tersebut menawarkan untuk mengangkat seorang duta besar bagi konfederasi antar planet mereka dalam sistem tata surya ini, sebagai pertukaran untuk duta besar alien untuk Majelis Umum PBB, dalam usaha untuk mengadakan hubungan diplomatik dengan Bumi dan planet-planet lain yang dirugikan di jaman dulu karena kekerasan terhadap Bumi. Tetapi, persyaratan-persyaratan perdamaian ini tidak dapat diterima oleh Dewan Keamanan, dan pertukaran tersebut ditolak dalam sebuah pertemuan rahasia.



Adam Malik, ketua Majelis Umum PBB (President of the United Nations General Assembly) ke-26 di tahun 1971, mendukung perjanjian dan pertukaran ini dan ia berhubungan dengan kami untuk masalah ini. Iskiovet dan Malik merasa frustasi karena usaha-usaha PBB untuk menghalang-halangi pertukaran ini, sehingga mereka mendatangi kami untuk menolong mencoba membentuk sebuah dewan sipil untuk menangani masalah-masalah antara orang-orang Bumi dan Konfederasi Antar Planet dalam sistem tata surya ini.



Lembaga-lembaga dan pihak militer pemerin-tah yang mendanai dan mengendalikan PBB tidak menerima desakan alien untuk:



memusnahkan semua senjata

mengakhiri semua peperangan

menghilangkan semua bahan bakar berpolusi, yang merupakan penghasilan terbesar di seluruh dunia.



[IMG]http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/180176_10150096921837647_715627646_6364721_6528343_a.jpg[/IMG]

Percival Lowell meneropong Mars



Para ahli perbintangan yang paling terkenal di awal abad ke-20, termasuk Percival Lowell yang hebat itu, mengatakan bahwa ada tanda-tanda kehidupan yang cerdas di Mars. Mereka melaporkan daerah besar pepohonan hijau yang mengembang dan menyusut dengan melelehnya puncak-puncak es dan 4 musim di Mars. Tahun 1950an, guru-guru di sekolah umum di Amerika mengajarkan para muridnya bahwa suhu di katulistiwa Mars kurang lebih 80 derajat. Orang yang bereputasi sebagai penemu radio, Marconi, mempublikasikan data bahwa ia yakin telah menerima sinyal-sinyal radio yang cerdas dari Mars.



[IMG]http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181591_10150096922842647_715627646_6364727_1263541_a.jpg[/IMG]

Kanal di Mars yang dilaporkan Percival Lowell



Selama tiga dekade, beberapa astronom di belahan dunia yang berbeda melaporkan telah melihat kilatan dan sinar yang bergerak di permukaan Mars, beberapa ledakan besar dan fenomena tidak alami lainnya yang aneh. Di tahun 1927, pemerintah Amerika meriyelesaikan sebuah desain eksperimen publik untuk mencoba mendeteksi adanya kehidupan cerdas di Mars, dengan mengirim transmisi radio ke planet dan menunggu jawaban.



Sebuah seri pesan berupa titik dan garis, dalam kode Morse diungkapkan dalam sebuah mesin, yang dilaporkan berasal dari arah planet Mars, dan menggambar sebuah bentuk wajah manusia di lembar kertas penerima dalam titik dan garis! Gambar ini dalam kode Morse telah ditampilkan di Bureau of Standards di Washington D.C. Di tahun 1975 wahana antariksa Viking yang dikirim ke Mars oleh NASA, mengambil lebih dari 2000 foto planet Mars, hanya sebagian kecil saja yang ditunjukkan ke publik. Dengan banyaknya foto yang tidak dirilis ke media massa, apakah mereka hendak menyembunyikan sesuatu?



Sebuah foto yang dipublikasikan oleh surat kabar Amerika sekitar lebih dari satu dekade yang lalu, menunjukkan apa yang banyak peneliti meyakini sebagai sebuah piramid dan bentuk wajah yang besar di permukaan Mars (dikenal dengan "Face of Mars"). Kami telah memperlajari foto-foto Mars yang lain yang nampak seperti reruntuhan kota purbakala, jalan, bangunan empat persegi panjang, dan dinding-dinding. Pihak yang skeptik mengemukakan bahwa hal itu terjadi karena bayangan-bayangan dari obyek alam nampak seperti struktur artifisial, sekalipun begitu semua foto yang diambil dari berbagai sudut sinar matahari dan kamera, tetap menunjukkan obyek yang sama, sehingga meruntuhkan teori bayangan.



[IMG]http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/182610_10150096923612647_715627646_6364741_2572988_n.jpg[/IMG]

Lokasi Cydonia dan Face of Mars




Bukti bahwa program ruang angkasa NASA menyembunyikan kebenaran tentang Mars adalah semua banyaknya kontradiksi yang serius dalam data yang dirilis ke publik.



Nasa berkata ke publik bahwa atmosfir Mars adalah kurang dari satu persen dibanding Bumi. Kemudian, bagaimana parasut sebesar 50 kaki mereka di roket yang mereka daratkan di Mars tetap lambat ketika turun? Ilmuwan menghitung NASA seharusnya membutuhkan parasut yang lebarnya lebih dari 1 mil untuk memperlambat wahana Vikin dalam kondisi atmosfir 1 persen. Parasut ukuran 50 kaki mereka akan membuat meluncur seperti batu!



Lebih jauh lagi, jika atmosfir Mars hanya satu persen dari bumi, bagaimana bukit mirip dengan yang padang pasir di Arizona saat difoto. Ini mustahil! Ini membutuhkan 200 mil per jam angin di planet dengan udara yang dikatakan begitu tipis yang tanpa angir lebih dari 40 mil per jam yang pernah direkam, dan udara hangat yang naik untuk menyebabkan angin ini tidak pernah ada di Mars. (sesuai dengan data NASA lain).



Hal yang perlu diketahui adalah, di sana ada ribuan ilmuwan Amerika, staf medis, dan spesialis bidang lain yang secara rahasia tinggal di kota dan pangkalan bawah tanah di planet Mars. Mereka adalah yang diculik oleh UFO dan ditempatkan di sana, atau bagian dari program pertukaran yang sangat rahasia dengan perwailan MJ-12 Pentagon yang disebut Alternative Three. Pentagon telah secara rahasia melakukan pertukaran peternakan, mineral, dan tenaga buruh untuk para Zetan di Mars, untuk setidaknya dua dekade, dengan teknologi yang dikembangkan menjadi sistem pertahanan Perang Bintang, laser, logam mulia, komputer, peningkatan di bidang medis, dan lain-lain.



[IMG]http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/183846_10150096924412647_715627646_6364755_1856683_a.jpg[/IMG]

Makhluk Mars juga tinggal di pangkalan rahasia dan kota bawah tanah di Bumi, seperti salah satunya di pulai Maldiva di Samudera Hindia yang didirikan oleh Baavian (Kelompok ET yang datang dari planet Baavi di Proxima Centauri). Kebanyakan makhluk Mars tingginya antara 3 sampai 4 kaki (90 cm hingga 120 cm), namun tidak semua dari mereka sama ukuran atau ras.



Peradaban di bawah tanah tidak ada polusi, penyakit, kejahatan, kemiskinan, korupsi politik, salah nutrisi atau peperangan, dan sangat sedikit masalah jika dibandingkan dengan peradaban Bumi. Ini telah dideskripsikan sebagai suatu teknologi, intelektual, ilmiah, komputerisasi firdaus, dimana emosi seperti kesenangan, perasaan kenikmatan seksual, dan ciri khas individu telah dihilangkan di antara setempat. Mengikuti para pemimpin memanggil Knowers adalah aturan. Kloning adalah teknik utama dari reproduksi.



Bagaimanapun, di sana adalah sebuah peradaban spiritual di Mars yang lebih maju dari peradaban lain yang tidak dapat bisa mencampurinya. Peradaban spiritual memiliki sedikit sekali keterlibatan dengan Bumi dan menghindari urusan internal ini. Peradaban ini berada di frekuensi lebih tinggi yakni dimensi ke-4 dibandingkan bangsa 3D yang lain di Mars.



Dalam riset yang dipublikasikan oleh ahli sejarah dan arkeolog Perancis, Robert Charroux, Mars dikoloni oleh extraterrestrial dari sistem bintang Proxima Centauri sekitar 15.000 tahun yang lalu. In adalah aliens berpostur tinggi dari sebuah planet yang ukurannya separuh Bumi, yang disebut Baavi. Ekspedisi mereka menemukan bahwa Mars memiliki kesamaan dalam ukuran dengan Baai, dengan kesamaan karakteristik astmosfir. Mars memiliki banyak ngarai dan pada dasarnya terdapat pohon berupa mirip semak belukar dengan ukuran tidak lebih dari 3 meter, berdiri pada kedua sisi dari sebuah aliran sungai yang kecil. Pada bagian pinggir dari aliran sungai ini ada semacam lumur yang menyimpan sinar panas infra merah dari matahari selama seharian, dan kemudian secara bertahap melepaskan panas di malam hari.



[IMG]http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/180402_10150096925092647_715627646_6364770_7388838_a.jpg[/IMG]

Sebagai hasilnya, ketika malam suhu di dataran planet merah Mars turun menjadi 60 ke 100 derajat di bawah nol, namun dekat daerah lumut di dasar ngarai, hal itu mencapai 40 sampai 50 derajar di atas nol. Oksigen di udara kebanyakan ditentukan oleh tanah di bawah tekanan atmosfir yang sekitar sepuluh kali dari tekanan di permukaan bumi (permukaan laut), jadi hal itu bia menyebabkan perbedaan 40 derajat antara udara dengan tanah. Di dasar dari ngarai telah mengeluarkan cukup oksigen untuk mendukung makhluk humanoid kecil dengan fisik yang kuat. Bahkan NASA nampaknya juga mengakui bahwa kandungan oksigen yang sangat besar serta air berada terperangkap di bawah permukaan planet Mars.



Di laporan ditambahkan informasi mengenal mamalia di Mars yang berupa hewan pengerat dengan bulu putih tebal, mirip dengan kelinci besar, yang memakan akar-akaran, larva, dan telur dari kadal besar yang hidup di sekitar batuan rendah yang ada di dinding tebing atau ngarai.



[IMG]http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/184348_10150096926582647_715627646_6364789_383436_n.jpg[/IMG]



[IMG]http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185711_10150096926767647_715627646_6364791_638769_n.jpg[/IMG]

Foto sebuah potongan kayu di planet Mars



[IMG]http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181771_10150096927502647_715627646_6364798_4172333_a.jpg[/IMG]

Di kedalaman lembah, air membentuk rawa, tempat di mana binatang sejenis crustacea berkembang biak. Sekitar 12.000 tahun lalu, kondisi yang menunjang kehidupan di Mars memburuk sehingga menjadi prioritas utama untuk mengevakuasi makhluk hidup yang ada, yang bermigrasi ke bumi dan mendarat di dataran tinggi di sebuah pegunungan di Tibet, di mana udara di sana tipis dengan sedikit oksigen seperti di Mars.



Akan tetapi, sebelum eksodus para Baavian telah membuat pencamuran silang genetik dengan makhluk asli Mars yang pendek, di mana hasilnya menyerupai bentuk oriental. Campuran antar ras ini telah mendiami selama beberapa generasi lebih dari 3000 tahun, membuat sebuah ras hibrid humanoid. Akan tetapi, banyak dari penduduk Mars ini yang terbang ke Bulan dan Bumi, di mana banyak masyarakat purba yang masih primitif salah mengira mereka sebagai para dewa.



Mars pernah sekali waktu memiliki samudera yang luas, atmosfir yang berlimpah, dan tanaman menurut penelitian resmi NASA. Namun mereka berusaha menutupi hal itu saat ini.



[IMG]http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185815_10150096928372647_715627646_6364818_576762_n.jpg[/IMG]

Foto dari Mars Reconnaissance Orbiter



Kami memiliki detail informasi mengenai peradaban Baavian di planet asal mereka, ada di publikasi kami yang lain. Makhluk Mars yang mendarat di Bumi sekitar 11 sampai 12 ribu tahun yang lalu, lebih dari ratusan generasi, secara perlahan beradaptasi dengan iklim bumi dan mereka secara bertahap melakukan migrasi ke dataran yang lebih rendah selama berabad-abad dan menjadi benih dari ras Asia.



Penelitian lain menunjukkan bahwa Mars pernah terlibat pada perang nuklir ketika Orion Empire menyerang tata surya kita di masa lalu, menghancurkan hutan-hutan, lautan, sungai dan atmosfir di Mars dan Merkurius…. Dan menyebabkan kehancuran kerajaan Atlantean di bumi di jaman pra sejarah. Nuklir yang menghancurkan di jaman Atlantean masih bisa dilacak sedikit sisa radioaktifnya pada masa kini. Laporan yang lain mengindikasi bahwa Mars juga dihancurkan oleh bencana alam dengan mendekatnya sebuah komet di jaman dulu, dan diperkirakan lebih dari satu kali terjadi bencana alam di Mars (kami memiliki bukti ilmiah dari 5 kali bencana alam besar yang menimpa bumi di masa lalu).



Kebanyakan para Martian memilih untuk berkoloni dengan aman di dalam planet mereka, jauh di bawah tanah, dari pada pergi terbang ke Bumi. Mereka membangun kubah buatan untuk melindungi kota bawah tanah, mengatur udara dengan mengontrol cuama dan kota-kota ini dihubungkan dengan lorong-lorong dan jalan bawah tanah… yang bisa keluar di seluruh penjuru planet Mars.



Masyarakat yang tinggal di bawah tanah ini tumbuh secara swa sembada dalam hal pangan di sebuah fasilitas produki makanan buatan yang menggunakan teknologi maju mereka, menambang bagian dalam planet, dan membuat pesawat ruang angkasa. Mars dilaporkan tidak lagi terlibat dengan kolonisasi Bumi atau berusaha ikut campur dalam masalah Bumi seperti yang telah pernah mereka lakukan di masa lalu.



Di sana juga ada ras lain yang tinggal di Mars. Ras-ras ini berasal dari sistem bintang yang lain, dan tidak berada di tingkat spiritual yang sama, teknik, atau evolusi intelektual, yang menghindari pada urusan antar planet. Salah satu ras aktif di Mars dilaporkan dari Zeta Reticuli, sosok humanoid kecil ras grey dengan kepala besar, tangan kurus yang panjang, dan tanpa paru-paru (mereka tidak butuh atmosfir untuk bernafas), serta tanpa sistem pencernaan sebagaimana kita ketahui bahwa Zetans adalah makhluk biologi yang menyerupai serangga, dengan kulit yang tebal yang mampu beradaptasi dengan atmosfir yang keras seperti di permukaan planet Mars. Di sana juga ada android dan robot yang tinggal di permukaan Mars!



Kerajaan antarplanet Sirian (The Sirian Interplanetary Empire) dilaporkan mengklaim Mars sebelum mengklaim Bumi di jaman Atlantean, dan masyarakat kaman purba menyebut konstelasi Sirian dengan nama konstelasi Phoenix.



Kerajaan Phoenician di jaman Persia kuno menyembah Sirian, dan Phoenix Project of the Secret Government (Illuminati) yang menggunakan teknologi Tesla, Einstein, Parsons, dan Von Nuemann, dinamai menurut tata surya dan konstelasi Sirian. Mantan para direktur sekarang mencoba untuk mengungkapkan rahasia bahwa para Sirian memberi mereka teknologi seperti mind control (kendali pikiran), time travel, kemampuan menjadi tak terlihat (invisibility), dan lain-lain.



Catatan kronologi mengindikasikan bahwa pada suatu waktu dulu:



Sirians mengontrol Mars

Pleiadeans mengontrol Venus

Orion League mengontrol bulan

Vegan Lyrans mengontrol Bumi.....

Sementara perang galaktik menghancurkan Lemuria, Atlantis dan kerajaan Bumi di masa itu, ras-ras ini berusaha memperebutkan kendali atas sumber daya alam di bumi, masyarakatnya dan membuat aturan-aturan di Bumi.



Sirian mengevakuasi diri dari Mars ketika atmosfir dan permukaannya hancur akibat perang nulir dan sebuah komet, sementara Alcyone Pleiadeans mengevakuasi diri dari Venus. Semua ras yang tinggal di planet Merkurius juga meninggalkan dari planet itu, namun kita belum mempunya rincian tentang siapa yang tinggal di sana sebelum planet itu terlempar dari garis orbitnya dan berputar makin dekat ke matahari dalam sebuah bencana nuklir. Tentu saja, Maldek juga meledak berkeping-keping menjadi asteroid dalam bencana ini.



Hal ini yang menjadi alasan mengapa Galactic Confederation, Solar Police Force, Ashtar Command, bahkan juga Orion League (Star Wars Evil Empire) tidak mengijinkan lagi sebuah perang besar nuklir di Bumi. Bencana hebat seperti ini dapat menghancurkan koloni Orion di Bulan (Luna) dan koloni Sirian hari ini di Mars. Illuminati dan 4th Reich (New Berlin Nazis), negara komunis di Asia, dan negara super power Barat juga tidak menginginkan perang untuk alasan yang sama. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih kembali. Wahana antariksa tak berawak Clementine mengambil jutaan foto permukaan bulan yang sangat detail di tahun 1990-an yang menunjukkan kubah dan reruntuhan serta artefak di permukaan bulan yang tidak tersedia untuk publik. Saya memiliki keterdekatan dengan Richard Hoagland dan misi Mars-nya.



Hoagland adalah ilmuwan terkenal yang menulis tentang monumen di planet Mars dan mengekspos ke publik mengenai wajah di Mars, piramid dan reruntuhan bangunan di Mars dan Bulan di CNN, surat kabar utama, dan majalah nasional maupun internasional. Dia datang ke Maui pada tahun 1994 ketika saya hanya bisa menyapa "Hi" dan berjabat tangan. Kemudian saya berafiliasi dengan misi Mars-nya untuk mengekspos berita yang luar biasa ini. Kami menyaksikan foto-foto berwarna dari kubah yang hancur dan artefak lainnya di bulan yang ditayangkan di layar gedung pertunjukan di Castle Theater, Maui. Benar-benar sebuah bukti yang mengejutkan dari sebuah bencana yang luar biasa di bulan di masa lalu.



Hoagland juga mengirim detail foto-foto yang disembunyikan dari Clementine yang lebih jauh mengkonfirmasikan bukti ini dan sangat banyak lagi. Ini juga membuat NASA kemudian merilis sejumlah salinan foto-foto kunci dengan mengganti arsip asli dan arsip foto yang asli benarp-benar hilang! Hoagland meminta akses ke arsip NASA dan biasanya mendapatkannya melalui para peneliti NASA yang menunjukkan kepadanya beberapa bukti yang disembunyikan. Kami menyarankan kepada Anda… pergi ke toko video atau sewa film klasik yang dibintangi Arnold Schwarzenegger yang judulnya "Total Recall". Film ini hampir merupakan kenyataan tentang aktivitas rahasia Pentagon/Soviet/Illuminati di planet Mars. Banyak kebenaran dibocorkan keluar dan ditayangkan dalam bentuk fiksi. Beberapa peneliti kini berpikir bahwa Sphinx Mesir yang berusia 39.000 tahun adalah Dewi Sirian/Martian yang bagian payudara dihilangkan saat invasi Kristen yang menguruk pemujaan terhadap dewi dan mengubah rambut dan menghancurkan wajahnya yang bersifat feminim. Informasi ini datang dari ilmuwan dan teknisi di Phoenix Project.



(BETAUFO.ORG)

Keterbatasan membuat kita lebih kreatif

Posted: 29 May 2011 03:18 AM PDT

10 Zat Paling Brutal

Posted: 29 May 2011 02:59 AM PDT

Zat Paling Gelap


Nanotube karbon, sebuah materi yang menyerap 99,9% cahaya yang menyentuhnya. Permukaan mikroskopisnya yang kasar dan tidak rata menyebabkannya memecah cahaya sekaligus menjadikannya sebagai zat miskin reflektor. Atas karakteristiknya yang sedemikian itu, para ilmuwan pun tertarik untuk mengaplikasikannya sebagai sarana perbaikan alat-alat optik seperti teleskop, dan bahkan digunakan untuk membuat kolektor tenaga surya yang efisien.

Zat Paling Mudah Terbakar


Zat apa yang mudah terbakar? Mungkin styrofoam, napalm, marshmallow … Tetapi, ketiganya belum seberapa jika dibandingkan dengan Triflouride Klorin. Bahkan, Nazi pun ketakutan untuk menggunakannya. Dalam sebuah peristiwa, satu ton Triflouride Klorin tumpah dan terbakar. Membakar beton setebal 12 inci serta pasir dan kerikil sepanjang beberapa meter.

Zat Paling Beracun


Agan pernah mendengar tentang Botox? Tidak diragukan lagi, botox adalah 'racun paling mematikan.' Botox menggunakan toksin botulinum yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum, dan sangat mematikan. Dengan jumlah yang sama dengan sebutir garam cukup untuk membunuh manusia seberat 200 lb. Pada kenyataannya, mereka bahkan menyatakan bahwa hanya memerluka 4kg Botox, untuk membunuh setiap orang terakhir di bumi.

Zat Paling Panas


Terbuat dari atom emas, panas sup quark-gluon mencapai 4 triliun derajat Celsius atau 250.000 kali lebih panas dari bagian dalam matahari. Jumlah energi yang dilepaskan dalam tabrakan itu cukup untuk mencairkan proton dan neutron. Para ilmuwan berpikir jika zat ini bisa memberikan gambaran tentang apa kelahiran alam semesta.

Zat Paling Asam


Umpama Aliens diisi dengan asam fluoroantimonic, mereka tidak hanya akan jatuh ke lantai. Tetapi, uap yang dilepaskan oleh mayat mereka akan membunuh semua orang di sekitar mereka. Asam fluoroantimonic 2 pangkat 1019 kali lebih kuat daripada asam sulfat! Dan… meledak bila terkena air. Ketika itu bereaksi, asap beracun dapat membunuh semua orang dalam ruangan.

Zat Paling Eksplosif


HMX dan Heptanitrocubane. Heptanitrocubane sebagian besar ada di laboratorium dan mirip dengan HMX, namun memiliki struktur kristal padat dan memberikan potensi merusak yang lebih besar. Sementara HMX dapat memberikan ancaman besar secara fisik. HMX digunakan dalam bahan bakar padat roket, detonator, bahkan senjata nuklir.

Zat Paling Bersifat Radioaktif


Polonium-210. Zat yang memancarkan sinar biru ini merupakan zat yang paling bersifat radiatif. Seorang mantan mata-mata Soviet, Alexander Litvinenko, telah ditipu untuk memakannya tanpa pengetahuannya. Akibatnya, ia segera meninggal karena kanker.

Zat Paling Keras

Jika Agan berpikir zat yang paling keras di bumi adalah berlian, maka pemikiran agan salah. Secara teknis zat paling keras merupakan gabungan nanorod diamond. Zat ini sebenarnya merupakan kumpulan berlian skala nano. Mereka tidak alami. Zat ini dikembangkan di Jerman pada tahun 2005 dan kemungkinan akan digunakan dalam kapasitas yang sama dengan industri intan.

Zat Paling Bermagnet

Magneto. Substansi yang dikembangkan pada tahun 2010 ini berasal dari besi dan nitrogen. 18% lebih bersifat magnetis dan begitu kuat. Zat ini telah memaksa para ilmuwan untuk meninjau kembali cara kerja magnet tersebut. Orang yang menemukan zat ini telah berusaha keras untuk memastikan bahwa karyanya dapat direproduksi oleh para ilmuwan lain, karena senyawa serupa dilaporkan pernah dikembangkan di Jepang kembali ada tahun 1996, tetapi fisikawan lain tidak dapat menirunya, sehingga tidak pernah secara resmi diterima.

Zat Paling Cair


Superfluiditas adalah keadaan materi (seperti padat atau gas) yang terjadi pada temperatur yang sangat rendah, memiliki konduktivitas panas yang tinggi dan tanpa viskositas. Helium 2 adalah contohnya. Secangkir He2 secara spontan akan mengalir dan keluar dari wadah. Merembes, menembus bahan yang dinyatakan padat. He2 juga merupakan konduktor panas paling efisien di bumi; beberapa ratus kali lipat dari tembaga. Panas bergerak begitu cepat melalui Helium 2


sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pendaki Pertama Gunung Gede Pangrango

Posted: 29 May 2011 03:15 AM PDT

Pendaki pertama gunung Gede Pangrango memang belum bisa di pastikan dengan yakin. Karena banyak penilaian berdasar hitungan waktu dan hitungan secara ilmiah tentang siapa pendaki pertamanya. Hanya sekedar menambah pengetahuan dan bukan menjadikan pendaki pertama di gunung manapun melebihi segalanya tentang segi pengetahuannya dalam dunia pendakian. Kitapun bisa walaupun bukan menjadi yang pertama dalam segala hal.


Raffles mengunjungi gunung Gede pada tahun 1811 dan dalam jabatannya sebagai Letnan Gubernur Jawa telah membuat kontruksi jalan setapak di sebelah Tenggara lereng gunung Gede, sisa - sisanya masih dapat dilihat disana.

Reinwrdt, pendiri Kebun Raya Bogor ( Buitenzorg Botanic Garden ) menginjakan kakinya di puncak gunung Gede pada bulan April tahun 1819. Namun demikian dia mempercayai bahwa seorang geologis / dokter Amerika yang bernama Thomas Horsfield telah mendaki gunung tersebut, tetapi tanggal pastinya tidak diketahui. Sebagi seorang rekan dari pendiri Zoological Society of London, Horsfield mengumpulkan specimen sejarah alam selama melakukan riset di Jawa dari tahun 1802 sampai 1819.

Pendaki pertama yang tercatat melalui Cibodas dilakukan oleh Blume mendaki lewat Cibeureum, Air Panas dan Kandang Badak, dimana rute tersebut kini banyak digunakan oleh para pendaki. Dari Kandang Badak dia berjalan kearah kawah, menyusuri kaki Gunung Gede yang terjal dan memotong jalan melewati tebing hutan yang curam dan berbahaya, untuk masuk kesebelah utara yang berakhir di Alun - alun Surya Kencana .

Alun - Alun Surya Kencana

Dari padang rumput tersebut, Blume kemudian membuat jalan pendek yang mengharuskan dia mendaki tebing yang curam dan melewatu hutan sub alpin menuju puncak gunung.

Penghargaan pendaki pertama Gunung Gede Pangrango yang sangat kontroversial diberikan kepada orang Jerman, Junghun, yang telah menemukan sebuah kawah kecil pada bulan April 1839. Akan tetapi beberapa tahun sebelumnya, pada bulan Agustus 1821, Kuhl dan Van Hasselt, dua orang biologis muda yang bekerja di Netherlands Commission for Natural Sciences, telah menulis surat yang menggambarkan bagaimana mereka mengikuti jejak badak menuju ke puncak gunung, Junghun sangat meragukan bahwa muncul karena mereka gagal menjelaskan tentang sejenis bunga ros ( theimerial rose ). Saat itu jenis tanaman yang spektakuler ini hanya tumbuh di kawah gunung Pangrango. Di Pulau Jawa tanaman tersebut hanya tercatat di beberapa gunung yang tinggi, dan itupun hanya jenis-jenis yang benar - benar menarik perhatian.

Teysmann, yang kemudian menjadi Direktur Kebun Raya tersebut, mendukung pernyataan pertama. Pertentangan yang dibiarkan berlarut - larut menjadi semakin buruk dengan adanya kritikan Junghuhn yang tajam terhadap Teysmann yang membuka lahan hutan dalam rangka menanam tumbuhan dari luar. Sayangnya Heinrich Kuhl dan J. Van Hasselt tidak dapat diajak berunding karena mereka meninggal di Bogor pada usia muda yaitu 24 dan 26 tahun karena penyakit daerah tropis.

Identitas dari pendaki pertama yang menjejakan kaki di puncak gunung tidak akan pernah diketahui sampai saat ini, mungkin mereka yang menganut agama Hindu dari Kerajaan Pajajaran atau mungkin anggota masyarakat yang lebih tua dari masyarakat Kerajaan Pajajaran. Tidak diragukan lagi siapapun yang telah melihat kebawah dari puncak gunung tersebut pada waktu silam akan menemukan di Jawa lebih dari setengah juta tahun yang lalu.

http://www.belantaraindonesia.org/2011/05/pendaki-pertama-gunung-gede-pangrango.html

0 komentar:

Posting Komentar