Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 20 Juli 2013

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S4 Super Kencang




Dengan prosesor Exynos 5 Octa, Galaxy S4 dari Samsung merupakan salah satu smartphone terkencang yang tersedia sekarang. Apa jadinya jika ponsel pintar itu dilengkapi prosesor yang bahkan lebih cepat lagi?


Inilah yang ditunjukkan lewat bocoran sebuah hasil benchmark AntuTu yang dilansir oleh GSM Arena. Dalam bocoran tersebut, tampak sebuah varian Galaxy S4 dengan nomor model I9506   menduduki posisi puncak dengan skor 31.124.


Skor benchmark AnTuTu beberapa varian Galaxy S4

Perangkat yang bersangkutan disinyalir memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz, sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Skor yang dicetak lebih tinggi dibandingkan varian Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 600 (I9505, versi Amerika Serikat) dan Exynos 5 Octa (I9500, versi internasional).  

Sebenarnya, akhir Juni lalu Samsung telah merilis varian Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 800, tetapi smartphone yang mendukung koneksi internet kecepatan tinggi LTE-A ini hanya beredar di Korea Selatan.

Selain hasil benchmark di atas, masih belum diketahui apakah Samsung benar-benar merencanakan Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 800 untuk pasaran internasional.

Sumber: gsmarena.com

0 komentar:

Posting Komentar