Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 20 Juli 2013

BlackBerry Q5 Masuk Indonesia Sebelum Lebaran.


BlackBerry Q5

BlackBerry memastikan ponsel pintar BlackBerry Q5 akan masuk pasar Indonesia sebelum momentum Lebaran tahun 2013. Ponsel ini akan menyasar segmen pasar kelas menengah.

Director of Distribution BlackBerry Indonesia, R Andi K Utomo, mengatakan, ponsel Q5 sudah dapat sertifikasi dari pemerintah untuk dipasarkan di Indonesia. Tinggal melalui beberapa tahap lagi, Q5 sudah bisa dipasarkan.

"Kita targetkan bisa mulai dijual di pasar sebelum Lebaran. Ini masih ada beberapa hal yang harus dilewati," ujar Andi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Andi enggan mengungkap harga Q5 di pasar Indonesia. Namun, dari kabar yang beredar di industri operator seluler, produk ini akan dijual sekitar Rp 4 juta.

Q5 menjadi ponsel berbasis BlackBerry 10 pertama yang ditujukan untuk segmen menengah. Sebelumnya, perusahaan asal Kanada ini telah memasarkan Z10 dan Q10 di Indonesia.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar