Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 16 Juli 2013

Andromax C Jadi Ponsel Smartfren Terlaris

Andromax C Jadi Ponsel Smartfren Terlaris

Model menunjukkan produk-produk telekomunikasi Smartfren terbari saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (30/10). ANTARA/Andika Wahyu


Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengklaim produknya yang paling laris di pasaran saat ini adalah ponsel Andromax C. Dia mengatakan, meskipun baru sebulan diluncurkan, per harinya jumlah aktivasinya mencapai 3.000 unit.

"Ponsel ini sangat laku, permintaan dari distributor bisa mencapai dua puluh kali lipat," kata Djoko di Jakarta, Senin 15 Juli 2013.

Dia menyebut, tiap distributor biasanya mendapatkan jatah 200 unit ponsel. Karena laris di pasaran, menurut Djoko, permintaan bisa mencapai 4.000 unit.

Andromax C merupakan ponsel CDMA yang dibekali prosesor Dual Core 1 Ghz dengan sistem pengoperasian Android Ice Cream. Ponsel ini berukuran layar 4 inci yang dilengkapi kamera dengan resolusi 2 Megapiksel. Harga per unit Andromax C dibanderol Rp 649 ribu.

Djoko mengatakan, jumlah aktivasi pengguna Smartfren per bulannya mencapai 500 ribu. "60 persen merupakan bundling, BlackBerry, dan modem," ucap dia.

Menurut dia, jumlah keseluruhan pengguna Smartfren sekitar 11 juta. "Targetnya hingga akhir tahun bisa 13 juta pengguna," kata Djoko.

Sumber: tempo.co

0 komentar:

Poskan Komentar