Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 16 Juli 2013

Gara-gara iPhone 5, Pramugari Ini Tewas

Gara-gara iPhone 5, Pramugari Ini Tewas

Ponsel Samsung S3 yang meledak dan terbakar. Dailymail.co.uk

Setelah ponsel pintar Samsung meledak dan mencelakai seorang gadis, kecelakaan gara gara ponsel pintar kembali terjadi. Kali ini di Cina. Seorang pramugari China Southern Airlines tewas usai menelpon dengan iPhone 5. Marc Allen alias Ma Ailun tewas tersengat listrik saat menelpon dengan posisi sedang diisi daya baterenya, Kamis 11 Juli 2013.

Menurut petugas biro keamanan setempat, mengutip kesaksian dari keluarganya, gadis asal Xinjiang Changji itu awalnya sedang menerima panggilan telpon dari seorang pria. Karena batere ponselnya nyaris habis, dia mengisi daya baterenya.

Mendadak, ditengah perbincangan, gadis yang akan menikah 8 Agustus nanti ini terjatuh dan tewas. Hasil identifikasi forensik menunjukkan adanya bekas luka setrum di lehernya. Luka ini dituding sebagai penyebab ajalnya. Polisi membenarkan luka setrum ini sebagai perengut jiwa Ma Ailun.

Keluarga korban mengingatkan para pengguna iPhone 5 lainnya agar tak memakai ponsel itu saat diisi baterenya. Namun, Cupertino, markas Apple di US, belum memberikan tanggapan soal kejadian ini.

Sumber : tempo.co

0 komentar:

Poskan Komentar