Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 15 Juli 2013

Mengerikan .... Digigit Belut, Pria Ini Alami 20 Jahitan di Wajah

Ayah satu anak itu mengalami 20 jahitan di dekat mulutnya.

Jimmy Griffin
Jimmy Griffin (Mirror.co.uk)
Banyak orang beranggapan hanya ikan hiu dan paus saja yang patut diwaspadai ketika menyelam di laut. Tapi faktanya, selain ikan pemakan daging, seorang penyelam juga harus berhati-hati terhadap binatang belut.

Seorang penyelam, Jimmy Griffin, menceritakan pengalaman tragisnya. Kala itu ia sedang melakukan scuba diving di lepas pantai Connemara, barat Irlandia. Saat dirinya berada di kedalaman 25 meter, wajahnya tiba-tiba diserang oleh belut seukuran 2 meter, seperti yang dilansir Mirror.

Pria 48 tahun itu mengatakan, belut menerkam regulator pernapasannya, yang berada di mulut. Belut itu langsung menerkam wajahnya. "Rasanya sakit, seperti mendapat sebuah pukulan."

Menurut dia, kejadian itu bisa saja membuatnya meninggal, karena dekompresi atau yang biasa dikenal dengan tikungan. Kondisi ini diakibatkan karena seorang muncul teralu cepat dari kedalaman air menuju permukaan.

Untung saja, dia ditemukan oleh nakhoda kapal yang sedang berada di lokasi itu. Akibat kejadian tersebut, ayah satu anak itu mengalami 20 jahitan di dekat mulutnya.

Sumber: http://dunia.news.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar