Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Mei 2013

Konyol..... Pilot Tidur di Kelas Bisnis, Pramugari Diminta Jaga Kokpit

Pilot Tidur di Kelas Bisnis, Pramugari Diminta Jaga Kokpit
Salah satu pesawat terbang milik maskapai Air India tengah lepas landas. Seorang pilot Air India mendapatkan sanksi setelah memerintahkan pramugari mengawasi kokpit, sementara sang pilot meninggalkan kokpit dan tidur di kelas bisnis.

Seorang pilot maskapai Air India dijatuhi sanksi skors setelah muncul tudingan bahwa sang pilot dan kopilot membahayakan jiwa 160 penumpangnya.

Keduanya memilih tidur di kelas bisnis dan meminta dua pramugari mengawasi kokpit. Keduanya terpaksa kembali ke kokpit setelah salah seorang pramugari secara tak sengaja mematikan kendali otomatis.

Insiden "konyol" ini terjadi dalam penerbangan dari Bangkok menuju New Delhi bulan lalu, di ketinggian 33.000 kaki. Insiden ini menyusul sejumlah insiden yang terkait dengan keselamatan penerbangan di India.

Berdasarkan pengaduan penumpang, kopilot Air India meminta salah satu pramugari untuk duduk di kokpit, sementara dia pergi ke toilet.

Sebelumnya, sang pilot sudah terlebih dulu meminta pramugari duduk di kursinya, sementara pilot itu meninggalkan kokpit untuk tidur.

Awal tahun ini, seorang pilot Indian Airlines diketahui mabuk hanya beberapa saat sebelum dia bertugas menerbangkan sebuah pesawat sarat penumpang.

Pada 2010, sejumlah pilot di India terungkap memiliki lisensi terbang palsu. Semua insiden itu seakan sejalan dengan laporan PBB yang menempatkan India di antara 13 negara dengan keamanan penerbangan terburuk di dunia.

Sumber : Telegraph


0 komentar:

Poskan Komentar