Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 12 Mei 2013

Banyak Orang Alami Stres Justru di Hari Minggu

Banyak Orang Alami Stres Justru di Hari Minggu

Hari minggu biasanya dianggap sebagai hari untuk beristirahat. Tapi, bagi sepertiga masyarakat Inggris, kenyataan yang ada tidak seperti itu. Justru masyarakat di sana menganggap, kalau hari minggu adalah hari paling menegangkan.

Hampir dua pertiga masyarakat di sana disurvei, dan 65 persen mengatakan kalau dirinya memiliki jadwal yang sangat padat justru di hari Minggu, daripada di hari-hari kerja.

Satu dari sepuluh orang mengaku telah menghabiskan sebagian besar hari Minggu mengkhawatirkan kerja di hari berikutnya. Sementara 67 persen mengatakan 'Sunday Blues' ingin disingkirkan di beberapa titik dalam sehari.

Lebih dari setengah dari dirinya yang disurvei, sebanyak 51 persen percaya bahwa Minggu adalah hari untuk mendapatkan sesuatu.

Penelitian di saluran televisi benar-benar menemukan bukan dipakai untuk istirahat tapi sibuk dengan urusan rumah. Rata-rata 3 jam 36 menit dihabiskan menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga seperti menyetrika, mencuci, belanja bahan makanan dan bersih-bersih.

Lebih dari 2.000 orang dewasa Inggris mengambil bagian dalam Sunday Stress Audit untuk saluran televisi tersebut. Hal ini menemukan fakta bahwa sepertiga warga Inggris mengakui bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan waktu untuk bersantai. Lebih dari setengah 53 persen mengakui bahwa dirinya begitu sibuk kita tidak pernah mendapatkan waktu untuk membaca koran di hari Minggu dengan benar.

Clare Laycock, Really's General Manager, mengatakan, "Sudah jelas bahwa terjadinya Sunday blues benar-benar melemparkan bayangan selama akhir pekan untuk banyak orang."

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (12/5/2013), hari Minggu biasanya orang menghabiskan waktu untuk:
  • 2 jam mempersiapkan dan memasak makan siang di hari Minggu
  • 26 menit makan siang di hari Minggu
  • 3 jam dan 36 menit untuk melakukan pekerjaan
  • 2 jam 25 menit menghibur dan jalan-jalan bersama anak-anak.
Total keseluruhan yang digunakan adalah 8 jam 45 menit.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar