Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 12 Mei 2013

Penasaran Seks Tanpa Orgasme? Karezza Jawabannya!!

Penasaran Seks Tanpa Orgasme? Karezza Jawabannya!

Berhubungan intim diklaim adalah usaha untuk meningkatkan suatu hubungan. Dalam istilah sederhana, seks tanpa kasih sayang akan percuma.

Seperti dilansir TimesofIndia, Sabtu (11/5/2013), seksolog ternama Dr Gabrielle Morrissey menyampaikan fokus pada seks sebagai pengalaman sensual adalah hal yang penting. Karezza disebut-sebut adalah praktek seksual yang baik dilakukan pasangan.

"Ini akan membuat pasangan berpikir tentang memberi dan menerima kenikmatan tanpa mendapatkan klimaks bercinta,"ujarnya.

Penelitian menunjukkan bahwa ketika berhubungan seksual, seseorang akan menghargai hubungannya lebih erat dari sebelumnya. "Dengan Karezza ini pasangan akan terus mengejar orgasme," tambah Dr Morrisse.

"Berhubungan seksual memang perlu dilakukan untuk menjaga romantisme hidup antara pasangan yang paling dibutuhkan selama hidupnya,"ujarnya.

"Pasangan yang melakukan Karezza cenderung bercinta lebih sering daripada mereka yang melakukan seks konvensional," katanya.

Menurut Morrisse, Karezza telah memperkuat keyakinannya bahwa praktek seksual ini meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan.

Karezza adalah melakukan hubungan seks secara teratur tanpa diakhiri dengan orgasme.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar