Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 25 Januari 2013

Wanita Langsing Tingkatkan Performa Seks Pria



Barangkali ini alasannya mengapa banyak pria yang lebih tertarik pada wanita langsing. Menurut penelitian, pria yang punya pasangan wanita berpinggang ramping lebih jarang alami gangguan seksual alias impotensi.

Penelitian yang dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior itu menyebutkan, kecenderungan pria tertarik pada wanita berpinggang ramping itu bisa dijelaskan dalam kaitan evolusi.

Manusia secara alamiah memang terprogram untuk mempersepsikan kegemukan dengan gangguan kesehatan. Sementara wanita yang langsing lebih dianggap sehat dan secara reproduksi lebih baik.

Dalam studi terbaru yang melibatkan 699 pria berusia 35-65 tahun ini para peneliti berusaha menemukan kaitan antara ukuran pinggang seorang wanita dan persepsi pria akan daya tarik seksual pasangannya serta kepuasan seksual. Para peneliti mengukur fungsi seksual para pria menggunakan daftar pertanyaan Indeks Internasional Fungsi Ereksi. Selain itu dicatat juga berapa kali para pria itu melakukan hubungan seksual.

Hasil studi mengungkapkan, pria yang puas dengan performa seks terakhir mereka adalah pria berusia muda, punya pasangan muda dan berpinggang ramping. Selain itu pria-pria tersebut juga lebih puas pada kehidupan seksual mereka.

Bukan hanya itu, besar kecilnya pinggang wanita juga terkait dengan fungsi ereksi yang lebih baik, frekuensi keberhasilan penetrasi penis, serta rasa ketertarikan seksual yang sangat kuat.

Menurut ketua peneliti Stuart Brody, profesor psikologi dari Universitas West, Skotlandia, ada dua penjelasan dari "efek pinggang" ini. Alasan pertama adalah lemak perut yang berlebihan pada wanita akan mengurangi hasrat seksual mereka pada level hormonal sehingga kadar libido pun berkurang.

Alasan kedua adalah pria memang merasa wanita langsing lebih menarik sehingga tak akan banyak masalah di tempat tidur.

"Penjelasannya demikian, makin ideal bentuk tubuh wanita, makin besar daya tarik seksualnya bagi pria sehingga mereka pun akan bercinta lebih sering, punya ereksi lebih kencang dan lebih puas dengan kehidupan seksnya," katanya.

Para peneliti juga mencatat bahwa hasil penelitian ini tidak cuma bisa diterapkan pada wanita, karena mereka juga menemukan makin lebar pinggang pria, makin rendah kepuasan seksual mereka.


0 komentar:

Poskan Komentar