Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 21 Januari 2013

FUI: Patung bugil di Istana sumber bencana Jakarta

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/01/21/141220/540x270/fui-patung-bugil-di-istana-sumber-bencana-jakarta.jpg

Forum Umat Islam (FUI) menuding kemaksiatan menjadi sumber bencana di Jakarta dan Indonesia. Apalagi ada karya seni berupa patung wanita setengah bugil di Istana Negara, hal ini dianggap penyebab Indonesia selalu dirundung bencana.

"Dalam hadits Rasulullah SAW disebutkan tidak akan masuk malaikat ke dalam satu rumah yang ada patung-patung. Apalagi ini patung-patung wanita bugil. Ikon bangsa kita kan Istana, ini sumber syirik, kemaksiatan," kata salah satu koordinator FUI Bernard Abdul Jabbar kepada merdeka.com, Senin (21/1).

Bernard membenarkan penyebab banjir karena tanggul jebol atau curah hujan yang tinggi. Tapi menurutnya itu semua adalah kehendak Allah karena melihat terlalu banyak maksiat di Jakarta. FUI baru mengetahui banyak karya seni wanita setengah bugil setelah melihat pemberitaan Istana kebanjiran.

"Kalau dari kacamata Islam ini mengurangi keberkahan bangsa kita. Kalau malaikat saja tidak mau masuk ke Istana bagaimana negara kita mau diberkahi," tambahnya.

Bernard meminta para pemimpin negeri ini agar mendekatkan diri pada Allah. Para pemimpin yang adil akan membawa berkah bagi seluruh warga, bukan hanya umat Islam tetapi juga agama lain.

"Telah banyak kerusakan di muka bumi ini karena tangan-tangan manusia. Seharusnya para pemimpin bertobat," tegasnya.

Diketahui ada empat patung wanita bertelanjang dada di Komplek Istana Kepresidenan. Patung-patung itu merupakan peninggalan Presiden Soekarno.

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar